Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Empat sehat ke lima SEO

Empat sehat ke lima SEO


Nampak dari  judul  artikel saya  kali  ini  terinsfirasi  dengan  pola  makan saya  yang  sederhana
Namun selalu berusaha memenuhi standar makanan empat sehat lima sempuran  dan  itulah
Jenis makanan yang sehat untuk tubuh kita agar selalu sehat dan kuat, namun makanan untuk
Blog sebenar nya tidak jauh berbeda hanya saja jenis nya yang berbeda. dan  akhirnya pada
Judul artikel kali ini saya beri judul sedikit agak sama  namun dengan makna  yang berbeda

Tips Trik SEO

Baca juga artikel :  Nama Kota yang indah aman di indonesia

Berikut Empat sehat ke lima SEO untuk blog :


01. Blog juga membutuhkan makanan seperti manusia apa makanan dari blog itu? tiadak lain
Makanan dari  blog yaitu  artikel  atau postingan  baru tentu  seperti  manusia apabila  blog kita
Ingin sehat dan kuat tentu makanan atau artikelnya pun  harus memenuhi standar  menu blog
Artikel yang bermanfaat dan  berkwalitas sesuai dengan  topik blog sehingga  conten  tersebut
Bisa di komsumsi oleh blog tersebut dan selebihnya bisa di cerna dengan baik oleh pembaca
Atau semua pengunjung blog dan yang pasti bukan artikel copy paste melainkan  karya sendiri
Untuk membuat artikel berkwalitas silahkan baca  Cara publikasikan postingan yang ideal

02. Lakukan setiap anda mempublikasi artikel terbaru dengan cara share di  berbagai media
Misalnya  pada  Google +,  Facebook,  twitter atau media dan  jejaringan sosial  lainya karena
Trik Ini sangat ampuh untuk mempromosikan artikel terbaru blog anda, dan jangan  lupa  sob
Submit setiap artikel terbaru anda dengan cara mengirim peta situs pada web master google
Dan jika perlu lakukan Ping untuk artikel terbaru anda.  jika anda ingin melakukan  Ping untuk
Artikel terbaru anda silahkan buka halaman berikut ini : Apakah ping perlu untuk artikel seo

03.Berkunjung di blog teman atau blogwalking karena trik ini selain  saling bersilaturahmi ini
Juga bisa membuat artikel - blog anda mudah di kenal orang dan trik saling menyapa dalam
Berkomentar ini sangat jitu untuk  membuat artikel blog di banjiri  pengunjung  ketimbang trik
Lainya selengkapnya silahkan baca :  Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung

04. Hiasi dan lengkapilah blog anda dengan menu navigasi juga widget seperlunya saja jangan
Sampai berlebihan karena segala sesuatu yang melampaui batas akan membuat dampak blog
Yang kurang baik dan akhirnya blog anda termasuk  kurang sehat  dengan  loadingnya. kompres
Script CSS juga Javascript yang di gunakan pada blog anda  karena dengan  tool ini  sangat baik
Dan membantu speed load silahkan  kompres  kode script  anda pada  tool online  di bawah ini :

Copy + paste link di bawah ini untuk mengkompres kode script CSS dan Javascript :
Compressor untuk CCS : http://www.minifycss.com/css-compressor/
Compressor untuk Javascript : http://www.minifyjavascript.com/

Yang terakhir adalah : SEO
05. Dan yang ke lima ini adalah pelengkap dari  ke empat diatas yaitu :  SEO  karena  sebaik apapun
Upaya dan usaha menuju blog yang sehat tanpa ada pelengkap  dari optimasi seo maka  semuanya
Akan sia - sia.  Maka lakukanlah dengan baik optimasi seo pada blog anda  baik dari  optimasi  SEO
On page ataupun offpage karena di dalam dua unsur ini sangatlah penting untuk perkembangan dan
Kemajuan blog secara relevan dan bisa menjadi penyemangat dalam ngeblog apabila blog yang kita
Kelola semakin hari semakin meningkat nilai dan prestasinya walaupun hanya blog sekedar berbagi

Word :


Sampai disini dulu artikel saya pada kali ini jika anda ada pendapat lain tentang  Empat sehat ke lima
SEO, ini silahkan tuangkan teks anda untuk melengkapi postingan saya ini, terima kasih kunjunganya
Semoga bermanfaat salam hormat buat semua sobat ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

96 komentar

keren gan... kreatif judul postingannya :D
mampir ya ilmublogging1945.blogspot.com

Kalah cepat sama diatas ^^

maaf mas nanya apa gunanya link diatas????
sekali maaf ya
makasih

Yo keren dikit Mas Farid makasih kunjunganya Mas :)

Link yang warna biru apa yang warna merah maksudna Mbak Indah..?

sekarang saya sedang fokus smo social media optimation mas hehehe

Wah mantap dong tentunya yah Mas :)

Izin membaca tapi komentar terlebih dahulu ya hehe :)
saya kirain 4 sehat 5 sempurna hahaha ;D

Silahkan Pak Uda seadanya semoga bermanfaat yah Pak Uda Awak :)

Silahkan Mas Luthfi semoga bermanfaat, hhhh hampir sama
Mas serupa tapi tak sama tapi bukan tabu lho..? hhhh =D

menemukan "ping" disini. tengkiu mas...*salam

Silahkan Mbak Cii semoga ada manfaat nya thanks juga Yo Mbak Cii

Yang kelima itu belum tahu nih, belum ada di blog aku kali yah...masih belum ngerti sih :)
thanks ilmunya mas :)

klo diblog mas Saud sulit sekali dapat posisi pertamax

pasti jenk Indah tanya yg warna biru.... saya juga mau tanya itu, mas

Wahahah idenya menarik
Kreatif. Heiheihiee 4 Sehat Lima SEO

percerahan baru buat saya nih kang,semoga saja saya bisa memenuhi empat sehat lima SEO,Terimakaish kang sudah berbagi,,,,,,

SEO yang saya susah, masih belum begitu paham teknik2 SEO yang efektif ..

memang yang kelima itu, sedikit susah sob bagi saya, masih berusaha menemukan titik terang SEO, hehe

Mudah-mudahan kedepanya bisa Pertmax yah Pak Budi

wah keren kang Karris, suatu resep untuk sebuah blog, telah dirangkai dengan rapi dan pastinya sangat bermanfaat untuk kita semua. Thank you kang Karis

saya suka dgn point 3...
btw, sy idem jg sm pak budi...

Sepertinya begitu Pak Budy link yang warna biru
Terima kasih yah Pak Asep hanya belajar saya Pak :)

klo blh sy jwb, maaf ni...\
fungsi dsrnya cm ngilang spasi atau memperefisiensi skrip...

ex :
1
2
jadinya 12

selamat malam Mas. Judul Artikelnya sangat Menarik, iya betul sekali yang di bahas di atas, SEO tentunya sangat vital untuk sebuah Blog, SEO ON Page dan SEO Off Page harus benar benar Mantab jika ingin Traffic sebuah Blog tinggi...

Kirain saya tentang makanan mas, 4 sehat ke lima susu ternyata bukan ya...hehehe.....

Insya Allah bermanfaat mas terlebih lagi buat saya yang hingga detik ini masih gak mudeng dengan yang namanya seo :)

Mas Is aja masih bilang seperti itu apalagi saya mas masih gelap gulita banget tentang seo mah, yang penting happy aja lah hehehe....

Dilihat dari judul postingannya sangat menarik membuat saya penasaran ingin membacanya, ta' kirain tentang makanan ternyata tentang makanan blog toh...kreatif banget mas karrys ngasih judul postingannya...

Terimakasih mas atas infonya :)

Judul yang sangat mempesona bro Saud,dan sangat cocok sekali dalam membangun sebuah blog.Jadi harus juga memperhatikan empat sehat lima seo.

Iyah Mas Marnes ini tentang 4 sehat untuk blog
Dan kelima nya SEO Untuk pelengkap blog juga =D

Amin Mas Marnes semoga saja yah Mas. berusaha dan
Belajar sedikit demi sedikit nanti juga ada titik temu nya Mas :)

Tekhnik SEO Memang sangat sedikit agak misterius menurut saya
tapi saya juga berusaha dan belajar dari pengalaman tentang SEO Mas :D

Memang begitu yah Mas. dan saya juga mudah dalam menulis tentang SEO
Namun untuk membuat blog dengan SEO Yang Efektip belum tentu memenuhi
Standar dari seo internasional tersebut @@,

Keren tapi dikit Mas Intan =D bingung dengan ide untuk posting
Saat makan sore tadi saya ramu saja buat di artikel blog Mas :D

wah saya kirain tentang kesehatan nih mas, ternyata seputar seo yah hehe...

mantap banget mas, mau ikutan ah biar sehat :)

Perkira' an Mas Anthonie bener semua ini tentang Kesehatan blog + SEO @@,

Sama-sama Mas Nazar semoga bermanfaat aja yo Mas ? =D

hhehehe Mas Marnes bisa aja deh saya sampai tersipu malu =D
Kehilangan ide saat mau posting pas lagi makan sore inget minum susu
Sepontanitas saya artikulasikan SUSU Dengan SEO hkhkh makasih Mas :)

Sedikit menarik namun dengan sendirinya. tepat sekali yang Mas uraikan
Diatas. Rupanya Mas Hayardin jago dalam SEO juga keren deh Mas :-d

jika kelima item dari tips diatas kita laksanakan maka blog kita sangat berpeluang besar utk sukses ya mas :)
makasih sharingnya ^^

Sama-sama Kang Dede semoga saja Kang Dede bisa memenuhi makanan
Dan Nutrisi yang di butuhkan oleh blog yang Kang Dede kelola yah :)

Point yang ke 5 SEO Saya juga berusaha dan terus belajar Mbak Maria
Insya Allah dengan step by step kemudian hari akan berhasil
thanks juga Mbak Maria atas kunjungan nya :)

Betul sekali taburan teks comments Mbak Indri diatas |o|
Terima kasih juga yah Mbak atas kunjungan berharga ini :-d

oke sip Mas Felix semoga saja bisa bermanfaat yah Mas
salam sukses buat sobat yang ada di Kota Pontianak semua :-bd

Maksudnya topik apa yang Mbak Tari jawab
Teks comments diatas saya gak Mudeng @@,

blogwalking..itu yang sering saya lakukan, walau tak semua sempat saya kunjungi sekaligus, namun setep by step saya berusaha untuk mengunjungi seluruh sahabat-sahibit blogger sedunia yang telah berkunjung ke blog-ku...tapi kalau optimasi SEO..sepertinya saya belum melakukannya..keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

Cari menu sehat ngeblog kesini, mas. Bermanfaat sekali dan terima kasih....

terimakasih mas ilmunya, saya tidak tau apakah blog saya sudah seo :(

Tips sederhana namun jitu Kang.

Salam,

adakah blog saya memenuhi kriteria 4 sihat di atas? terima kasih sharing tips ini.. sangat bermanfaat untuk dipraktikkan..

Bener2 tips yg penting. Namun kl bisa mas, untuk poin2nya bisa dicetak tebal, atau dibikin sub poin biar lebih mudah membacanya.

Salam.

ya tak apa mas, walau jarang atau sedikit yang penting bermakna

itu lho pak.. yg warna biru2... hehehe

itu jawab pertanyaannya sendiri kang, katanya buat apa fungsi link diatas. itu examplenya dah tau buat compress script

baik mas saud, saya akan menerapkan jurus seo nya, tapi jurus seo itu seperti apa ya? hehehe
on page dan off page bukan ya ?

yuhuu.. sipp pembahasannya kang. btw judulnya juga menarik.. ternyata ini resepnya toh kang, sayur seo

Wah ini dia nih resepnya Membuat blog jadi lebih enak hehehe. BTW Judulnya unik banget mas.

blogwalking here :) wish u always give the best part of ur life :) would u like to FOLLOW EXCHANGE with my blog?if YES,please follow me FIRST, then I'll follow YOURS,tq :)
http://tutorskita.blogspot.com/

blogwalking here :) wish u always give the best part of ur life :) would u like to FOLLOW EXCHANGE with my blog?if YES,please follow me FIRST, then I'll follow YOURS,tq :)

Utk ping tidak pernah saya mencoba nya,, utk masalah seo saya masih bingung.. masih newbie soal yg gitu2an.. jadi saya nyimak saja utk mencoba memahaminya lagi.. :)

judul sama isi artikelnya keren mas... :)
coba saya terapin....pasti

terimakasih mas Saud makanan empat sehatnya..

Silahkan Mas Anthonie semoga bermanfaat

Oh maksud link yang warna biru maksudnya
Mbak Tari? seperti yang Mas Andes uraikan
Untuk mengkompres script agar beban load
tidak terlalu terbebani oleh beratnya script
CSS, HTML, Atau JavaScript maksudnya

Yah begitu kurang lebih nya Mas Intan, akhir-akhir ini
Saya sering gelap insfirasi untuk menerbitkan postingan
Mungkin tuntutan pekerjaan sehingga kurang konsen di blog :(

Dan saya pun masih berusah belajar seperti yang Mas Hari uraikan diatas
Dan pada optimasi SEO Saya Pribadi pun mersa masih newbie sampai
Sekarang masih berusaha dan Belajar Mas. Terima kasih atas kunjungan nya :)

Silahkan Mas Edy S. Kita sama-sama berapresiasi bareng untuk. Saling Meningkat kan blog kita dan salng Bersilaturahmi. terima kasih Mas Edy

Sama-sama Mbak Dwi.. kaya nya sudah tuh blog Mbak sudah keren dan cantik

Terima kasih Mas Indra. yah seadanya yah Mas mohon maaf. Jika
menu yang tersaji kurang memenuhi selera Mas dan sobat semua :)

Sepertinya Blog Mbak Mizz Aiza sudah memenuhi Kriteria 4 sehat
Dan ke Lima SEO deh Mbak, di lihat dari traffic nya aja sudah berjibun =D

Terima kasih Mas Pri atas kata masukan dan motivasi
yang bermanfaat ini kebetulan nulisnya kemarin berburu dengan waktu hh :D

Silahkan Mas Agus semoga bermanfaat yo Mas
Sepertinya begitu otimasi onpage juga offpage
Itu salah satu jurus SEO Yang sangat jitu Mas Agus =D

hhhh =D Gara-gara kehilangan ide untuk dimasak dalam postingan Mas |o|
Dari pada kosong yah seadanya saya masak menu sayur SEO aja Mas Andes

Silahkan Mas Abdur Rahman dengan Resep sederhana dan seadanya =D

menu sehat lengkap dan bergizi untuk blog ya mas saud....pasti tumbuh subur menjadi blog yang makmur pengunjung

matur suwun tipsnya mas

Semoga demikian yah Mas Wong Matur nuhun juga Mas Wong kunjunganya :)

Kalau Ping saya gak sering juga sih Mas Agre. tapi kadang-kadang saja
Dan untuk SEO Sampai saat ini masih jadi polemik dalam hati saya hh =D

Yah Keren dikit Mas Pur. tapi lebih keren yang Koment nya Lho..? =D
Silahkan yo Mas Pur semoga bermanfaat pulang nya jangan minta ongkos ya :D

Please brother Dyah if deemed my blog meet
Just follow your appetite to share and
blogwalking to mutually enhance each other blog
Thank you for the warm greetings of his visit

Sama-sama Mas Bass semoga cocok seleranya yah ?

Hehe tapi dari serp masih paling wahid.

Sip deh Mas Bas memang jago nya dalam serp deh :)

wah kang kalo kelima hal ini diterapkan blog kita bakalan sehat yah hehe..

makasih ah kang buat sharing yang bermanfaat ini...

kalo saya belum pernah tuh ping-pingan hehe..

nah yang ke 5 itu yang harus dan harus saya timba ilmunya dari para master blogger semua.... mantep mas...

gk pake minum susu ya pak? biar lebih sempurna gitu hhehe...
makasih artikelx *smile

Selamat malam kang karrysys....kalau gitu minum susunya jadi nomer ke brapa dong hehe

menarik juga ya mas artikel nya tentang 4 sehat 5 seo sempurna. Jadi blog nya bisa seo friendly apabila menerapkan tips tersebut :)

SEO ya? saya harus banyak mengenali SEO hehehe

Wahhhh Kalo Begitu Berarti Blogg saya Masii Sakit Donk yah karena Masi Banyak Yang Ditinggalin haha :D Makasii nih pak atas Infonya

saya idem juga dengan para sesepuh di atas hehehe

jadi pungsi scrip di kompres buat memadatkan biar padat dan berisi, gak ada celah ya mas

ga pake susu dong, om..?
:D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger