Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Beginner Blogger

Beginner Blogger

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Google
Salam ceria selalu buat seluruh sahabat blogging semua, setelah 2 hari tidak aktif di blogging karena pekerjaan offline yang sangat padat akhirnya, untuk update artikel jadi kelewat dan aktivitas blogwalkingpun jadi terbengkalai, Dengan ini saya saya mohon maaf jika blog sobat belum saya kunjungi. Sebelumnya saya posting tentang :  Cara Membuat Gallery Foto Cantik Dengan CSS.  dan untuk melanjutkan update post baru pada kesempatan ini saya hanya bisa menyuguhkan tulisan yang sederhana saja. Karena sebagus apapun konten postingan pada blog sia sia saja kalau isi postinganya tidak dapat dipahami oleh pengunjung blog kita. Karene niche blog saya sebgai blog gado gado maka sudah pasti pendapat pengunjungnya juga pasti berbeda beda juga. Seperti yang saya tulis pada artikel kali ini, mungkin itu tepat dengan sebutan pada blog Karrysta ini. Mengawali sesuatu yang baru untuk belajar berbagi dulu setelah nanti merasa bisa berbagi dengan baik. Maka tujuan kedepanya ingin belajar mendapat penghasilan di blog ini. Seperti teman blogging yang lain.

Baca juga yang lagi Ngetren Di :   Google

Beginner Blogger Atau Newbie :

Mengenai Beginner Blogger dengan Newbie itu bunyinya sama. hanya beda penulisanya saja. Beginner Blogger Newbiae atau lebih mudahnya sebut saja Blogger Pemula. Yang pernah saya lihat tulisan kata Newbie pada salah satu lomentar teman blogging. yang saya lihat pada kata newbeberapa teman blogging yang berkomentar menulis kata newbie itu bukan seorang pemblogging biasa teatpi seorang pemblogging yang yang sudah sangat mengenal hal berbgai blogging dengantrik apapun juga. Saking menutupi jatidirinya sebagai orang yang sudah senior mungkin tulisan komentar newbie itu beliau katakan. Mungkin maksudnya biar tidak ada batas dan jarak antara pembloging yang sudah pandai dengan pembloggging yang masih Pemula (seperti saya). Kesan seperti itu akan menambah semangat buat seorang pemblloging baru.
Seorang Pemblogging Newbi/Pemula :
Walaupun terbilang tidak wajib pada seorang blogging, Biasanya agar banyak teman dan banyak pengunjung pada blog yang di kelolanya maka blogging pemula seperti saya selalu memasang widget Follower (GFC). Masuk akal ya Sob,,? kalau blog baru gak mau follow blog temen lain yang sudah mapan, Mana mungkin teman memfollow blog kita..? Naaah alangkah baiknya jika ingin banyak teman berlanggan Follower (gfc) pasang saja widgetnya pada area blog yang kira kira mudah di lihat oleh pengunjung. Seperti pada blog saya walaupun terbilang blog baru dan jumlah followernya masih minim tetapi widget tersebut setia saya pajang pada area sidebar kanan seperti dibagian kanan. :
Follower Google Plus :
Dibawah ini saya sertakan widget follower Google plus, karena alasan dan ceritaanya seperti yang saya jelaskan diatas maka untuk melengkapi agar blog banyak yang mengunjung dan banyak teman maka follower google plus saya pajang juga di blog saya plus dengan like G+, like facebook, juga follower twitter. Seperti dibawah ini penampakanya :


Sebetulnya masih banyak yang harus di lalkukan untuk blog baru agar banyak teman dan banyak yang mengunjungi. Tetapi pada post ini hanya itu saja dulu mungkin pada next post ini akan saya lengkapi pembahasanya secara rinci. Mohon maaf jika ada kesalah pada semua isi artikel ini. tetap semangat berkarya.. salam ceria ... Happy Blogging ....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

79 komentar

wah lagi-lagi saya dapet pertamax

nah salah satunya memang mas saud deh blogger senior tp masih ngaku newbie
hayo ngaku aja deh...kwkwkw

memang widget2 itu sangat diperlukan untuk blog yamas,bukan hanya pemula
karena manfaatnya yg sangat banyak dan juga tidak memberatkan loading
makasih sharingnya

Selamet ya Mas atas pertamax nya nanti sore saya mampir ke rumah Mas ya? sekarang masih di tempat kerjaan ini nyempetin update seada nya :mn

Justru saya banyak minta pencerahan dari Mas Yanto sebgai senior saya

selamat deh buat mas yanto nya... :)

Memang bener sekali yang Mas Yanto katakan ya Mas makasih masukanya. salam santun dan ceria selalu Mas Yanto *salam :-bd

Selamat juga buat Mas Ehwansah ya Mas?

saya juga blogger yang newbie mas.. lebih bayak lagi belajar sama mas-mas.. kalau saya mah banyak kurangnya mas...

Berarti kita sama sama belajar Mas, Ehwansah.. yu belajar bareng Mas

Sebaiknya senior ataupun newbie di hilangkan saja mas, karna kita disini sama-sama saling belajar.

Ayo ah, kita belajar bersama. Pelajaran pertama apa nih Mas saud.

Selamat juga buat diri saya sendiri hehehe, lagi-lagi Mas Yan dapet pertamax. Apa ga bosen Mas Yan

saya kan udah lama follow akang, akangnya ajah yang belum

gimana kalau jadi bloger tuwa dan blogger pemuda, kaya saya ini nih

gimana kalau jadi bloger tuwa dan blogger pemuda, kaya saya ini nih

Waahhh saya masuk tipi tuh mas hehehe. Semoga sukses yaa mas buat karirnya.. Dan kalo udah sukses jangan lupa, blogging lagi hehe..

Tumben mang lembu ngaku tua :D

@Cilembu Thea: Waahhh ada sesepuh nih, gelar karpet merah hehehe

Aku banget itu mas ... blogger new be :D

Gagal saya dpt pertamax nya..huhu
saya juga newbie..terima kasih atas perkongsiannya Mas Saud...memang masih banyak yang perlu saya pelajari...

followerku masih beberapa biji malu nampilinya..

kalau soal newbi kayaknya saya deh yang lebih newbie. hehee

Kalo seorang blogger yang sudah senior dan dah mahir, ketika dia menyebutkan dirinya sebagai newbie mungkin benar kata Mas Saud agar tidak ada batasan antara blogger yang sudah mahir dengan yang pemula.

Berbeda banget dengan saya jika menuliskan dan mengaku sebagai Newbie, emang da saya mah bener-bener newbie, cuma kalo saya mengartikan newbie disini bukan berarti baru mengenal apa itu blog tapi dikarenakan karena saya tidak mahir dan belum memahami betul seputar dunia blogging, makanya saya mah suka nyebutin super newbie... ya ngbelog juga awalnya mah cuma sekedar ikut-ikutan aja saya mah kang, da hoyong jiga batur kitu, terus yang lebih penting lagi ternyata dengan ngeblog akhirnya saya bisa mempunyai banyak teman baru, itu yang penting :D

Cuma mau pesan sama kang Saud, kalo mau posting kabari saya dulu biar dapet pertamax yah, tolong hubungi 007 biar saya langsung meluncur... Apakah ini nasib seorang beginner blogger yah???

kalo pengen memperbanyak jumlah follower mah gak terlalu sulit ko teh, gabung aja di beberapa komunitas blogger, misalnya gabung di grup fesbuk. Biasanya di grup-grup tersebut kita bisa saling follow blog, saling komentar, saling like fanspage dll.

waduuuhh udah banyak yang datang ternyata, telat abdi

saya juga pasang widget itu kang, berarti masih pemula yah :D

newbie datang mas saud .... siap menereima apapun resikonya ,,,heheh ...
eh ... follwernya dh berjibun tuh ,,, sy mah stengahnya juga kagak ada ,,,hahahahaha :D

Selamat juga Mas Abdur + Mang Lembu telah hadir disini. Mas Yan gak ada bosenya hhh Mang Lembu saya sudah follow Blog Mang dari dulu lho?, coba saja cek?

Mas Abdur oke deh sip.. Mang Lembu saya angkat jadi sesepuh penasehat saya deh? hh Mbak Astri baru tau ya kalau Mang Lembu itu sudah tau? ehh tua hhh.. Mas Imron yu gelar tikarnya sambil bacakan makan hh :)

Ayo Mas Abdur Pelajaran pertama saling berfollow ria dan memfollow balik dan saling mengunjungi dan terus berbagi ya Mas. makasih :)

kalau urusan pendidikan masternya.hehehhe

sip deh Mas Imron, saya belum sukses deh Mas Insya Allah kalau kelak saya sukses tidak akan lupa jasa sobat semua :)

Berarti kita sama ya Mbak Astri hhh :)

Busettt ada senior ngaku newbie haha gak salah tuh mas ? :D ada juga saya kali yang masi newbie =(

Dengan rinci dan transparan Mas Marnes mengartikulasikan tulisan saya ini dengan penjelasan yang sangat mendasar. sepertinya seperti itu lengkapnya ya Mas.. sae pisan Mas masukan dan motivasina. hatur nuhun nya Kang Marnes..? :-bd

Insya Allah ya Mas Abu tapi gak janji deh takutnya di tagih janjinya :)
Mas Abu Bukan beginner blogger deh. tapi profesional blogger +top

Gak apa apa ya Kak gagal pertamx juga. sama sama ya Kak Fidah
Saya juga sama Kak harus banyak belajar lagi deh :)

nembie seperti saya, harus melaksanakan saran diatas...siap

Betul juga yang Mas Marnes tuliskan diatas Teh Santika. tapo follower blog saya juga masih sedikit sih, gak sebanyak punya Mas Marnes :)

Nyimak artikelnya kawan..

Slm kenal

Termasuk Mas Saud ini ni yang sudah blogger senior ya Mas, selalu rendah hati dan tidak sombong :D

Kalau master nya Blogging Mas Yanto kalau Masternya Pendidikan Bapak Uda Awak. kalau newbie asli Ya Saya bener kan..? hh =D

Saya malah lebih newbie deh Mas Bud

Silahkan Mas dengan senang hati

Masih diantos Teh Riri,,

mari mas saud.. saya selalu belajar dari mas yanto mas... :D
sesepu saya tuh mas yanto...

bener banget kang :) mang saud memang top dehh :D

blog saya masih unyu-unyu kyak baby = newbie

Aku jugak masih blogger pemula.. Masih banyak yang harus dipelajari :D

Widget follower dari semua sosmed
Diblogku tetap lengket
walau sudah lima tahun lebih diseret
tetap nempel dan lengket

sip mas,saya malah blm nyobain follower google+.. kelihatannya bagus tuh dicoba :)

Selamat datang ya Mas Fiu di Blog Newbie ini. dan saya pun lebih siap menerima masukan dan pendapat dari Mas juga Sahabat lain dengan masukan yang positif membangun untuk menambah wawasan saya. makasih ya Mas atas kunjunganya :)

Silahkan Mas Harun, biar nambah teman di blog Mas :)

Silahkan Mas Yanto sama Mas Abdur pelukan deh hhh

Yah itu menurut saya aja Kang. karena saya merasa masih pemula banget pada blogging. jadi ide itu bisa saya dapatkan banyak teman dan pengunjung. Kalau Akang mah bukan pemula lagi tapi senior saya :)

Lebih lebih lagi saya Mas Wong harus extra lebih yah..?

Lha wong buktinya saya masih newbie je Mas Ainnul ya Kan?

Kuat melekat dan lengket
Kaya lem karet ya Mbak Anisayu

eh mas saya lihat difollowernya mas saud koq gambarku nggak ada yah?
padahal saya dah follow sejak jaman baheula loh.kwkwkwk

kurang seru dong kalau nggak ada traktirannya mas.
denger2 baru habis manggung nih.hahahah

Silahkan Mas Dengan senang hati

mana topi saya nih
woe topi saya terbang dapat pujian dari mas jai.kwkwkwk

ogah ah
mana enak sama2 pentung mas.kwkwkwk

Masa sih Mas Yanto..? emang sampean sudah follow blog saya Mas..?
Coba saja di cek lagi follow blog saya nya Mas Yan? atau barangkali di bawah sih Mas saya tidak pernah hapus semua teman follower ku lho yakin sueer tekewer kewer deh hhh =D

Berarti kita sama yah? yu belajar kelompok bareng Mbak Beb..?

Biar baru kaya blog saya yang penting saling berbagi saja ya Pak Mas?

ternyata wajahku nggak masuk nominasi wajah ganteng yg terpasang tuh mas.
berada di next nya.hahahaha

belum ah..kalau namanya emang ada yang sama, cuman poto propilnya beda kang.

saya tak pernah dapat pertamax, padahl sudah bela belain

sebenarnya pasang widgets itu belum tentu newbie atau apa, ah kalau saya sesuai kebutuhan saja, tapi kalau blog lebay banyak widgets atau apalah, biasanya newbie

soal newbie yang dikataka para blogger, kembali sepertinya banyak bohong sebenarnya mereka master semua

Iyah juga yang dikatakan Mas Em ini. tapi yang saya katakan newbie pada diri saya sungguhan Mas Em..? bukan bohong ataupun manipulasi. karena bertepatan dengan apa yang ada pada kemampuan saya lho..? suerr :)

waduh susah ya mas dapet pertamax di artikel mas hehe
sama2 newbie ayo kita berlomba dalam hal kebaikan untuk memajukan bangsa yang creative +top

mas saud saya juga newbie mas :)

biar telat asal gak telat banget

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger