Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Pentinganya arti sebuah nama

Pentinganya arti sebuah nama


Masih bersama  630 mhz  blogging Karrysta ,  hh wah seperti  radio saja  yah sob?  salam bertemu
Buat semua sobat blogging yang online maupun yang sedang ofline semoga hari baik selalu ada
Dan menyetai  anda semua.  setelah  kemarin  saya posting tentang   Video Cewek Cabe-cabean
Baiklah pada kesempatan kali ini saya publikasi yang ringan dan mudah di mengerti untuk share
Pada berbagai kalangan pada dunia blogging khususnya dan dunia online pada umum nya,  apa
Maksud tujuan  artikel ini?  tak ada  maksud lain hanya  berbagi yang  sekiranya  bisa bermanfaat

Corat Coret

Baca juga artikel :  All Label Corat Coret

Sebuah nama adalah kata sebagai sebutan agar kita tidak bingung untuk mengatakan sesuatu
Yang di  lihat  atau di  pegangnya  contoh pada  sekitar  yang kita  lihat sehari-hari di  sekitar kita
Salah satunya yang sebuah wujud yang harus memiliki nama sebut saja, misalnya Masjid atau
Sekolahan atau tempat lainya yang di haruskan mempunyai sebuah nama, dalam dunia online
Juga ada berbagai media  dan  sarana yang harus  mempunyai nama sebut saja  internet yang
Sangat  mendunia yaitu  Google  atau media  sosial seperti Facebook, Youtube atau juga lainya

Atau yang sedang baca ini  media blogspot atau blogging  kata blogger itu adalah  nama standar
Pemilik site dan  pemakai  di wajibkan  memiliki  nama  sendiri  pada  domain yang  sedang lagi
Di pakai nya contoh :  blog ini  dengan  Nama Karrysta  dan masih  berdomain  blogspot  seperti
Itu contoh nya sob,  ternyata  pada suatu  tempat  atau media atau  lainya yang  di haruskan pakai
Nama itu sangat  penting yah?  so pasti  di ibaratkan kalau  blog tidak ada  nama apa  kata dunia
Lalu kalau buat manusia gimana? lha ini Manusia justru lebih penting sekali sejak kita dilahirkan

Orang tua kita dengan susah payah memberi  nama buat  kita dengan sebaik-baiknya  agar  kelak
Kita dewasa  bisa  jadi  seoarang  manusia yang  baik  dunia  dan akherat, tidak  sedikit  sebagian
Orang yang memakai nama anaknya  mengambil  dari Alqur'an  tapi banyak juga yang  tidak ambil
Dari Alqur'an apapun itu sebuah nama itu sangat dianjurkan pada seorang manusia carilah nama
Yang baik menurut ajaran juga  budaya  dan tradisi masing - masing  yang dianggap  yang terbaik

History :

Oh yah sobat semua bagi anda yang belum tau dengan wajah yang agak keren sedikit ini hhh
Maksudnya yang punya blog ini Asli nama :  +Saud Karrysta   sepertinya gak  ada  yang nanya
Nama Saud  itu kata  orang tua saya  adalah di ambil  dari kisanya saat di  Negara Arab Saudi
Dan Karrysta kata nama Anak si buah hati saya dan Karrysta juga saya pakai pada organisasi
Group Band Dangdut yang sekarang masih saya kelola

Menghargai sebuah nama :

Sahabat blogging yang budiman pernahkah menjumpai jika saya membalas  komentar pada
Blog ini atau juga blogwalking pada blog sobat semua?  saya pasti menyebutkan nama anda
Yang pasti ada Embel-embel nama di depanya contohnya Mas, Mbak, Bapak, Ibu, Neng, Kaka
Atau sebutan lainya, yang  maksud dan  tujuanya saya  lebih  menhargai anda  semua karena
Saya sudah terbiasa begitu  entah  tanggapan sobat  itu tindak yang baik  atau  kurang baik ya

Tapi tujuan saya mah baik biar lebih akrab dan lebih santun, biar kata hanya di  dunia maya
Tapi budaya saling harga menghargai saya sangat peggang kuat, kata Ibu saya  dulu waktu
Saya masih kecil "Tot upami anjeun  hoyong di hargaan  ku rerencangan ujang  kedah tiasa
Ngahargaan batur tipayeun"  Artinya translate saja sob di Eyang  Google  karena  saya itu
Anak bungsu maka di panggil Ibu sama Bapak saya si bontot

Saya sarankan buat sobat blogging semua  alangkah baiknya pakai  nama profil  pada blognya
Dengan nama  asli yah Sob?  biar saya gak  canggung dan lebih  enak  dan nyaman  deh tetapi
Jika sudah  terlanjur dengan  nama  profil  dengan nama yang  di manupulasi atau  pakai nama
Alay juga gak apa-apa sih yang penting jika saya menyebutkan nama anda sesui dengan nama
Profil anda yang  di manupulasi,  anda harus Ikhlas  menerima nya,  karena  saya pribadi punya
Prinsif yang konsekwen bahwa sebuah nama sangat berharga dan sangat saya hargai

Ucapan :

Sepertinya artikel yang asal coret ini sampai disini dulu deh, jika kurang unik dan  fresh mohon
Di unik-unikin dan di buat fresh saja yah sobat? karena tanpa respon dari anda semua apalah
Arti blog ini saya  semangat berkat  partisipasi  anda semua yang  sudah memberikan sesuatu
Terbaik di blog ini saya haturkan terima kasih yamg tak terhingga salam blogging  buat semua
Semoga artikel ini ada manfaat nya terima kasih atas kunjunganya ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

62 komentar

Cium sayang deh petamaxnya buat Kang Lembu :ng

betul mas,, kira2 ada gak ya di dunia ini orang gak pake nama?? hehe

terpaksa pake solar deh mas

kayaknya nggak ada yah mas sesuatu yang nggak pake nama pasti semua ada namanya, biar nggak ketuker kali hehe...

Yang saya tau semua pake nama deh Mas tapi kadang
Namanya yang bagus suka di rubah rubah deh Mas :D

Silahkan Mas Rahman solar juga punya nama :heran

Iya sih Mas Anthonie, sesuatu yang yang ada di sekitar kita
Pasti ada namanya, yang gak ada namanya justru yang membuat
Bingung, apa coba Itu Mas ? :mn

masih kebagian premium nie, mayan :)

apa yah mas saya malah jadi bingung nih hehe... :ss

Silahkan Mas mumpung belum tutup toko bensinya

Jangan di ambil pusing Mas mendingan happy aja oke ..? :)

Benar Mas Saud, nama adalah identitas jadi harus penting banget tuh :)

Sip so pasti yah Mas Yobert, tepat begitu ya Mas :-bd

Tapi kadang nama samaran lebih populer ketimbang nama aslinya ya mas ..

Tapi kadang nama samaran lebih populer ketimbang nama aslinya ya mas ..

Setuju juga sama mas budi purnomo..saya terlanjur pakai nama belakang saya bagaimana coba kalau diganti lagi bingung yang cari kan

ya saya bersyukur karena telah diberi nama seperti ini..

Nama adalah doa yang berisi harapan masa depan si pemilik nama.
Seperti nama sayah... mudah mudahan tidak terlibat korupsi :D

minyak tanah sekarang langka

Nama saya di blog dan G+ Sudah sama.ternyata nama mas admin sangat bersejarah sampai juga di negri Arab

Silahkan Mas yang ada saja yah yang gak ada jangan di cari :D

berhubung saya bukan artis, jd pakai nama aslinya bukan nama panggung :))

sayamah naon ajalah sayah terima walau hanya minyak jelantah heuheuheu

apa yang terjadi kalau semua benda hidup atau benda mati yang ada dijagadraya ini tidak mempunyai nama ,ohhhh bararingung kali yah kang Karryst hahaha

apane seng mambu mas Pur hihihi

hhehe Kang Dede aya-aya wae mangga
Atuh Kang sa'ayana nya hatur nuhun Kang

Betul juga yah Mas Pur. dulu saya mengenal nma Mas Purnomo
Dengan nama Mas Budi, Aslinya yang mana tuh Mas..? @@,

Iya juga sih Mbak Indah tapi nama Mbak Indah samaran juga yah
Mbak? lalu asli nama nya siapa Mbak?

Nama Mas Yoni Risqilana sudah bagus dan keren deh Mas :)

Betul sekali itu yah Kang Heri, dan Nama Kang Heri saya
Prediksi sangat bagus semoga lebih berkah dan tidak
Terlibat korupsi kelak. amin

Saya lihat betul Nama Mas Agus sudah sama yah, cuma saya
Masih bingung dengan nama Kompaknya ada sejarahnya kayanya
Begitulah Mas Nama saya menurut orang tua saya.

Nama Teteh Nathalia Diana Pitaloka sudah bagus sekali
Kalau jadi artis lebih cantik lagi deh Teh :)

selamatsiang maz kariz , , ,
memang naama itu bisa juga berarti dengan doa ya maz

jujur saya katakan nama saya di blog bukanlah nama asli.. aiza dipendekkan dari nama asli saya.. hehe..

minyak nyong-nyong masih ada nggak ya mas.. kalau ada saya ambil deh hehehehe :D

kalau orang jawa bilang "asmo kinayo jopo" yang artinya kalau nggak salah adalah "Nama Adalah Doa". jadi kalau bisa memberi nama jangan asal keren, tapi mengandung arti.. kalau nama saya sendiri sih nggak ada artinya hehehehe

aehh.. gagal pertamax aja nyesel. gapapa deh ane pake 2 tax aje sob .. :(

waduh, itu kok diatas pada maen kecup2an sih... knp gak ngajak2.. haha..

berbicara soal nama, aku jd malu, soalnya aku malah nyembunyiin namaku sih... hihihi.. yg jls nama itu penting, tanpa nama, apalah artinya hidup ini :D

dua dua nya..indetik
sama orang sholeh mas

terima ksh mbak indah...
btw nomor ukuran sepatunya berapa ya...

Yeah yang aku tau memang nama ini adalah juga sebuah do'a kang..
Hmmm itu kata"nya yang harus dicari di eyang google bener" aku nggak ngerti kang..

ngomong2 follback nya ditunggu ya mas..hehehe

"Apalah arti sebuah nama," katanya.
Tapi... nama itu penting euy!

Komeng disini ajalah, untung saya pakai nama ori ya sob.

ternyata nama sangat penting sekali ya mas. Izin nyimak artikelnya dengan seksama mas karis :)

Orang tua memberikan nama pasti ada mengandung (ada artinya) ya kang? dan orang tua gak asal memberikan nama. Contoh saya muhammad luthfi pasti ada artinya hehe

Kaya nya bingung nyebutnya Kang Dede jika tak ada Nama
apalagi jika seoarang manusia tak punya nama hhhh :ng

kata orang jawa, asmo iku kinarya jopo

boleh tahu, artinya apa y ? :D

kalau Wahyu Eka Prasetiyarini artiny apa y ? :)

dikolom ini kang dede yang paling tuwir ya...;o)

mantap artikelnya sobatku ini hehehe... Hmmm jadi kepikiran tentang arti nama aku sendiri heheeee.... :)

saya nebeng jelantah eh pertamax ahhh

untung salah kolom mas... coba kalau salah kamar, wah bahaya itu hehehehe

ada minyak jelantah hehehee

pakai oplosan saja mas hehehe

kalau saya pakai nama artis mas hehehe

kalau punya saya pake nama anak-anak saya mas .., tapi untuk G+ itu nama asli .. :)

Nama asli nich Mas, ksihan orang tua udh ngasih nama bagus klo ga d pke, hehehe ... :D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger