Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Pembawa Acara Televisi yang Agak Kornslet

Pembawa Acara Televisi yang Agak Kornslet

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Setelah kemarin tepatnya hari Minggu 30-11-2014 saya tidak bisa buka blog pada siang hari karena ada sedikit masalah dengan kompi di tambah lagi HP yang ngehank, Total deh aktivitas di Internet lumpuh total mau ke warnet gak sempat dengan berjibunya kerajaan offline. Alhamdullilah kiranya hari ini mengawali hari pertama di bulan akhir Desember 2014 Kompi dan Hp saya baikan lagi setelah di rawat inap selama satu hari satu malam. Setelah kemarin saya mengenang tentang :  Sepedah Onthel Peninggalan Ayah Tercinta. Maka di urutan tanggal pertama di bulan akhir tahun 2014 ini saya kembali berbagi tulisan yang seadanya seperti apa yang saya tulis pada judul entri ini. Acara televisi jaman sekarang sangat banyak sekali daftar siaranya dari berita, sinetron dan nama tayangan lainya. Kebetulan saya tinggal di kampung yang agak jauh dari keramaian kota. Dan tranmisi siaran televisi lokal yang saya dapat di terima baik hanya Indosiar yang lainya kadang nyaris tidak keluar gambar, walaupun se'sekali tampil namun tak jelas alias renyek bin banyak semutnya. Maklum saja saya belum pakai Anthene Parabolla. Dari beberapa nama daftar siaran yang ada di televisi Indosiar saya tertuju pada salah satu tayangan kalau gak salah yang mengatas namakan The Terong show kalau gak salah juga itu ge. Ada sisi baiknya jika diamati dengan seksama tayangan itu. Tapi coba anda resapi dengan seksama dan sedalam mungkin, Jawabanya silahkan di tulis di komentar di abawah artikel ini ya Sob..? Soalnya saya Pribadi bingung dengan tingkah para pembawa acaranya. Saya yang kornslet melihatnya apa pembawa acara itu yang udah parah kornsletnya yah? tt3tt3tt3.

Baca juga coretan lainya di :   Coretan Saya

Tayangan televisi :

Sekarang ini pada siaran televisi indonesia lagi marak sekali acara kuis dan segala sesuatunya di lombakan. Mungkin tujuan mereka agar bisa meraup keuntungan dari member iklanya sehingga untuk menampilkan acara televisi agar lebih ke arah pendidikan terasa sangat minim. Mungkin sudah jamanya kali yah sob namun kita selaku orang tua hendaklah lebih selektif memilihkan acara televisi buat putra putri kita yang masih di bawah umur. Karena walaupun acra televisi tidak bersipat 17+ namun tayanganya belum tentu baik di cerna dan di simak oleh kalangan anak yang masih usia belia. Tetap memandu dan menjaga manakala sang buah hati dalam menyimak semua tayangan televisi orang tua tetap mengarahkan yang lebih baik dan mendidik.
The Terong show :
Awalnya sih acara the terong iti menampilkan peserta yang gagal dalam acara kontes Dangdut Academy di bagian pertama, Namun setelah acara lomba dangdut itu berakhir menghasilkan sang juara. Acara the terong itu jadi seperti hilang kendali dan seperti orang yang terbawa arus (kelelep) di sungai, demi menyelamatkan dirinya dia meraih dan bergelantungan pada dahan dan rumput di sekitar sungai, walaupun sudah tau dahan dan rumput itu tidak mungkin bisa untuk menopang berat badanya (Pribahasanya). Itu menurut saya saja pada acara the terong show
Host apa pelawak :
Kalau gak salah kontrak kerjanya pembawa acara the terong itu hos/mc atau lebih mudah nyebutnya mah Pembawa acara deh. Tapi setelah saya amati dan cermati menurut alur tayangan the terong show itu kaya nya kagak ada roman romanya sebagai pembawa acara pada ke tiga host itu yang terdiri dari. Ramzi, Irfan dan Rina nose itu. Malahan kesanya jadi seperti acara lenong lebih tepatnya bukan pembawa acara yang handal, apalagi sampai ke jenjang Profesional masih jauh dah. Pembawa acara the terong itu tepat sekali di namakan sebagai 3 serangakai pembodor atau pelawak yang bermodal pura pura jadi host. Apalgi sekarang di tambah Ipan gunawan jadi ikut ikutan jadi deh makin kornslet dan makin parah. harus segera di obatin tuh tt3tt3tt3 soalnya bahaya apabila sampai tertular pada sahabat blogging saya tt3tt3tt3.. Semoga Sahabat saya yang paling Imut, Mas Yanto, Mas Zach, Mang Lembu, Mas Wong, jangan kaya pembawa acara itu ya?

Sekapur sirih :
Sampai disini saja saya tulis coretan ini, Walaupun masih banyak sebetulnya untuk saya kemukakan pendapat pada sebuah siaran televisi di indonesia itu. Namun semoga saja di post selanjutnya bisa saya sambung dengan ceritanya lebih rinci nya. Mohon maaf sebelum kepada semua sobat blogging, juga seluruh pihak dari instansi Indosiar baik dari seluruh Crew ataupun dari pihak Management nya. Bukan maksud saya mengkritisi yang tidak baik, Tapi sebatas kata masukan alangkah baiknya menampilkan tayangan yang lebih ideal dan lebih elegane harus sesuai dengan title awal. Agar kedepanya kemasan the terong show itu bisa di nikmati untuk semua kalangan dan usia,  Tentu dengan tampilan yang lebih baik dan lebih profesional. Dan bisa memadu/meramu dan menyelaraskan naskah acara yang semaximal mungkin. Dan semoga pembawa acara the terong itu bisa menyesuaikan diri dari tugas yang di embanya antara figur seorang host dengan seorang pelawak. Karena anda di tonton seluruh Masyarakat se Indonesia bahkan sampai manca negara. Buktikan bahwa Indonesia mampu di bisa untuk menyambangi acara yang lebih baik dan mendidik ketimbang bangsa lain yang sedang numpang hidup di negri tercinta kita ini. Tetap semangat dalam berexpresi *salam hangat dan ceria selalu ... Salam Blogging Indonesia ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

159 komentar

MC sekarang mah sekalian pelawak.. Ngga kayak dulu-dulu..

makanya mas saud nggak usah sering nonton the terong geh,agar nggak konslet seperti sekarang ini.kwkwk

acara televisi saat ini memang telah banyak berubah mas.kalau dulu antara tayangan mendidik,info dan hiburan bisa berjalan seimbang dan beriringan.

kalau sekarang mah lebih ngejar hiburan tanpa memperhitungkan segi didikan.jadinya ya kayak the terong itu dah.dan menular juga kemas saud

ini Ramzi, ipan hacim, rina noce, sama ipan guwan kudu di ganti total kabel sama di kencengin patrian solderan sambung-sambungannya biar tidak konslet lagie

Iya yah Mbak Beb? Emangnya Mc (master of ceremony) yang dulu nye kemane aje tuh Mbak Beb,? Apa perlu saya ganti Mas Yanto saja Mc di Tivi itu. Silahakan Pertamaxnya diambil Mas. Mbak beb dah ada

Nah itu awal mulanya saya terjangkit kornsletnya Mas Yan, tapi yang lebih parahnya saya tertular virus Kornsletnya Mas Yanto deh hhh (parah) :ng

Awal komen nya seger dan nyesss di hati bahasa intelektual tuh? Tapi kebawah aneh jadi ketara aslinya. ini yang Kornslet saya yang nulisnya apa Mas yang diatas yang parah kornsletnya yah? hhh :heran

Nah... bener Mas Mus nih..? kalau di kencengin seccara manual masih rada kornslet juga, segera bawa ke bengkel bubut, atau ke pandai besi

Sudah dilaporkan ke KPI belum Kang???

Saya ragu kalo Kang Saud jd MC, ntar Kornslet juga gimana hayo blog kerennya ini???

yang epnting bisa menarik pemirsa ya mas..

blognya biar saya yang urus, tapi mas saud bisa tenar kayak the terong itu yah..

hehe mungkin itu karena tuntutan hidup pak jadi mereka terpaksan menjadi host sekaligus pelawak wkwkk

Doain aja Mas Abu agar saya selalu sehat, selamat, berkah, dan selalu mendapat hidayah untuk Ibadah. Mas Abu gak usah kerja ngedo'ain saya aja dijamin deh.....

Kalau yang ngejagain blog saya Teh Santika saya IKHLAS deh teh.. apalagi kalau saya nya sekalian di jaga in Teteh nambah double ikhlas/senengnya hh :ng

Yah harapan saya sih seperti itu ya Teh,.. the terong lebih baik lagi

Akh gak sampai punya pikiran kesono Mas lha wong saya hanya sekedar masukan supaya acara tersebut lebih baik dan lebih mendidik aja :)

keknya mulai ngeluarin jurus semar mesem nih

ya mau gimana lagi mas
lawong dari judul artikelnya saja sudah konslet,nah ini juga dalam rangka agar komentar saya bisa sesuai topik.

masalahnya topiknya sedang konslet kayak the terong nih mas.
kalau saya komentar beneran jadinya nggak sesuai topik yg lagi konslet dong.sudahlah malah bingung gara2 konslet

kayanya nyimak dulu nih kang, ga pernah nonton de terong sih hehe...
selamat beraktifitas dan semoga sukses selalu saja kang

Silahkan Kang,di lihat dulu the terongnya.Makasih kunjunganya Kang?

yang jelas banyak acara yang bisa membodohkan masyarakat dan yang anehnya masih juga bisa tayang. sekarang bikin acara kayaknya asal bikin, namun kandungan pendidikan dan pencerahan melalui media sangat berkurang. malah iklan aja tuh yang nambah gan.

Kayaknya bukan agak lagi deh mas
Emang udah kongslit kali ya

Kalo makan sering deh kayaknya
Ngaku

apalagi yang acara di Tivi NET tuh Kang, ampuun, cowoq tapi cerewetnya melebihi nenek-nenek paling cerewet

kongkalikong nggak ada ya

Mungkin juga begitu ya Mas..? demi kehidupanya apapun dilakuakan
Ada ya Mas Host kornslet, kaya pemblogging aja hahah =D

saya langsung pindah channel kalo ketemu terong. lha gimana, di blog udah ketemu temen2 edyan, masa'di tivi ketemu kayak ginian lagi

tuh kan, jadi saya ketularan kan gara2 kalian ini pada nonton tipi

Betul juga yang @Mbah uraikan diatas, itulah Mbah yang saya takutkan pada buah hati saya yang masih kanak kanak itu. melihat tayangan televisi bukanya nambah pengetahuan eeeh malah jadi bibit pembodohan =(

Kaya bener sekali ya Mas, soalnya makin hari makin parah aja, jujur saya yang ngelihatnya aja jadi Malu deh ckck. apalagi acara itu sedikit mengatas namakan Dangdut karena emang lahirnya karena ada ide dari kontes dangdut. itu bisa dinamakan perusak khasanah Dangdut Indonesia nih.. Kalau mau Kolang kaling di pasar Bekasi aja Mas Zach banyak noh ni hari..? hhh :D

Tak sobek sobek aja mulut nya Mas biar adem gampang kan?

Sabar Mas Zach,,, sabaaaarr,,, nyebut Mas astagfirallahaladzim.. jangan marah disini nanti saya repot nganterinya. kalau ada Mas Ynato gak pusing, hari gini kan Mas Yan bobo.. hehhehe :D

ssstttt.. jangan pada ribut nanti bikin ribet,, takutnya ada yang lihat saya kan jadi luma :(

Saya sudah baikan gak kornslet lagi tinggal Mas Zach yg belum

Eh iya ya... koq saya jadi lupa dengan judul artikel ini. saya kira tuh judul tentang pemandangan Gunung atau danau gitu.. ini gara gara Mas Zach saya jadi bingung sendiri :ng

kalau saya lebih mengapresiasi mereka mas, masih menayangkan produk lokal, yang saya tak habis pikir adalah tayangan film dari luar seperti India, selain antv dan mnctv, transtv dan indonsiar juga ikut-ikutan menayangkan film bersambung tersebut
yang menjadi pertanyaan saya, memangnya film-film lokal sudah kalah pamor ya dengan film lura yang notabene malah memperkenalkan budaya negara lain, bukankah budaya kita jauh lebih menarik?
semoga acara perfilman di televisi lokal semakin diperioritaskan..

nda pernah nonton sy Mas Saud..!, soalnya cuman nonton tivinya di rumah tetangga saja..itupun mesti bayar 2.000 perjam.. ! :ng ..emotnya nda nyambung..!,

hihihi host di d't3rong show saya suka sama rina nose hahaha lucu juga kocak abis hehehe

nyimak artikel saja saya mah kang

Wah saya mah sudah gak pernah nonton The terong show kang saud. tapi kalau ada Subro, pasti saya tonton.. hehehe =D

Gimana kalau Mas Aldi bikin rental Televisi aja, supaya ngalahin warnet?

SAYA kurang begitu tertarik dengan acara tersebutmsoalnya pembawa acarnya ituloh yang suka over gitu,terkadang merasa risih juga sih sih sih sih,,,,,,,

wah ketahuan kang Yahya ternyata pacaran sama mas Subro hahaha

Mangga/silahkan Abah Haji. Minum dulu ya Bah Minumnya apa Bah ada Kopi Mix. kopi susu. apa Kopi Susu tepung..? :coffe

kalau koslet terus lama-lama kebakaran juga tuh,,,awass mas Budi kebakarannn

Wah rupanya Mas Yahya teh Fans berat na Kang Subro nya.? sae atuh Mas.. Hah....???? Apa Kang Dede... Mas Yahya pacaran sama Kang Subro..? cocok meureun nya..? hhh :ng *senyum Mas Yahya

Kang Dede koq bisa sama ya dengan alam pemikiran saya..? jangan jangan Kang De ahli Terawang nih. buka Praktek aja Kang..? =D

Menurut hemat saya juga sebenernya sama kaya Penafsiranya Mbak Ana. Bahwa Tv Indosiar lebih banyak menayangkan kesenian bangsanya sendiri. Namun tanda kutif alangkah lebih effisienya, tayangan tersebut di kemas lebih profesional agar notebene gak kalah dengan tayangan tv luar, Dan dalam Perfilm an di Indonesia sekarang ini masih bertahan, meski jarang memproduksi Film layar Lebar. Namun dari mangement Genta buana pitaloka dan Paraamita Insya Allah perfilman Indonesia tiadak akan punah dan itu menjadi harapan kita semua ya Mbak Ana. Terima kasih Mbak atas appresiasinya :-bd

Saya siram dengan secawan madu Kang De jadikan kita goyang :joged

Kalau saya sih lucu apa imut Mbak Ipah..?

Apalagi kalau ada SULE.. wah makin prikitiuw =D

Pastinya makin makjleb ya Mas Yahya? hhh

D'terong memang rada-rada konslet semua Mas Sauh host nya hehehehehe

Ni pada grumpi'in apa sih :D

dterong show itu hanya plagiat dari acara YKS yang sudah dilarang disiarkan...jadi jangan heran..kalo orang yg tampil..apakah itu bintang tamu, peserta atau host...boleh tampil asal-asalan dan aneh-anehan.....
keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

Yah Mas Arie sangat di sayangkan ya acara semeriah itu sayang host kornslet masih di pake aja. jadi yang lebih kornslet siapanya Mas ?

Tenang mas dede

Keliatannya udah kondusip kok sekrng

Betuk juga ya Mas Hari kaya nya the terong itu generasi YKS ya Mas.?

biasa mas
omongan orang konslet

kalau gitu gimana kalau mas zach disetrapp mas

bawa aja kerumah mas saud pasti bisa
bisa tambah parah

nah bener solusi mas zach nih

emang banyak yang plagiat sekarang siaran TV semenjak GGS tenar juga banyak yang nyama2in dengan gaya main di televisi mas

dengan pembawa acaranya yang konslet2 kali mas ,,tontonan televisi ini saat ini jadi tayangan utama dikeluarga saya,, habisnya pada kocak2 jgaa siy :D

kita kan Cinta produk lokal ya mbak An :)

Betul ya Mas sepertinya televisi di indonesia seperti itu kenyataanya :)

Wah mas karis udah ketularan mas Hadi, korsletnua nih :)

Ohh Rupanya keluarga Mas Hary ngefans banget dengan tayang The terong itu, yah gak apa pa sih cuma jangan sampai kebawa sama host nya

Itu Mbak Susi gara gara nonton the Terong Kalau Mang Hadi mah udah bawaan orok nya ke gitu hhehe :D

Saya setuju mas Yanto heheh :D

selamat ya kang saud review pertama versi kak fidah, belum dikunjungi yaaa..!! sono kunjungi dulu hehe..

Pembawa Acara Televisi yang Agak Kornslet...

kalo ini korslet beneran kang, obatnya siram kopi panas

saya mau komen sesuai tema, jadi nggak ikut korslet

padahal korslet ditempat saya buat buang air, kok pada demen banget

lha ini baru komen berkelas, nggak korslet

soale susah dapet yg impor :D

menerawang baju cewek cantik, mau dong

Ahaahahaa konslet ...
Saya jarang nonton gituan Om. Yakin lah sumpah.
Kalau nonton paling ya nonton chenel "rubah" wohohooo

hadeuuh kalau saya mah udah laptop rusak, henpon speakernya rusak di tambah layar lcd televisi yang menciut... hadeeeuuuh cape dueh... kok bisa gini yah... masih untung acara televisi semacam LSI, Moto Gp tahun ini udah kelar... jadi belum di benerin tuh tv

Mas yanto@ jurus semar mesem itu jurus apa yah...

WILUJENG MORNING Kang Karryt.....seperti biasa mampir sambil cari kopi dan pisang goreng hahaha

ikutan korsleting euyyyy

mc jadi pelawak pelawak jadi mc,,,emang sudah menjamur deh mas :)

jurus semar mesem konslet mas yanto buat membungkam yang lagi konslet. memang banyak yang aneh sekarang di tv, apalagi acara yang berhubungan dengan hantu. hantu sekarang jadi artis. hihihihiiiiiii

Gak tahu kenapa dari dulu saya gak suka nonton acara semacem ini, menurut saya acara kayak gini ni gak mutu. Bukannya mau ngehina, tapi masih ada acara televisi lain yang lebih berbobot. Walaupun dikemas komedi, cuma gak lucu-lucu amat.

bangettt mas :D .. ahahaha jangan sampe deh mas :D

kalo pemblogging sih sudah wajar mas tapi kalo di tv kan yang nonton bukan hanya orang tua tapi bocah juga pada nonton :v

konslet seperti hubungan arus listrik saja...hehehe

jadi pelawak sekaligus MC kebanyakan artis jaman sekarang pada pengen untungnya double kayanya

Sepertinya kaya gitu yah Mbak Vina. demi hasil yang berlipat apaun di raihnya ya mbak hal itulah kadang membuat orang bisa mati rasa :mn

Sangat benar mas karrys semua acara pertelevisian indonesia dewasa ini pada gak punya alur dan konsep konsisten, para pelaku produser mungkin lagi ancur2nya dimana menyalahgunakan karya dan pendidikan menjadi ajang pencari keuntungan dan membodohi moral publik indonesia, entah itu disengaja atau tidak yang jelas orang tua dan seluruh masyarakat harusnya menyadari dan memilih tayangan yang baik benarnya

jujur saja saya mas.. dengan acara di stasiun tv yang ada sudah hampir tidak seru lagi tuk di nikmati mas... apalagi acara The Terong yang selalu di hargai Rp. 250 [itu harga khusus tv yang tidak asik lagi mas]

maka dari itu mas, terkadang saya lebih menikmati nonton film aja mas...

bener mas mending nonton film, film indonesia bagus2,

ada yang dapat pertamax tuh yang paling atas.... :rain

Kurang lebihnya seperti itu Mas Qiral hheheh :D

bener tuh mas.. film indonesia kalau bisa movie mas.. kalau sinetronnya heemmm sebagian masih kurang mas..

kebanyakan acara di televisi mas... mereka saling memperebutkan rating mas... jadi yang begitu lah kalau sudah hilang kendali mas, jadi hancur-hancuran acaranya. dan konsepnya terkadang tidak jelas...

dari pada siram kopi panas. bagusan di nikmati bersama-sama disini mas wong.. :coffe

seakrang siaran tv entah yang mana benar benar berkualitas, tak ada, namanya aneh aneh juga apalagi pembawa MCnya, entah apa yang di guyun, kadang terkesan ngasal dan dangkal, kasihan juga sih nasibnya, hahahha

Mari nonton naruto ajalah kita :D

saya juga, malah ngak nunggu hitungan detik udah tak pencet cepat2, wakakakka

Ya Kang De tenang Mas Pur kan asli domisili Jakartanya jadi tau

Betul Mas Wong. hehheheh :D

Beneran ya Mas Yanto yang kornslet saya jamin patal deh hheh

nonton tinju lebih asyiik

jangan, soalnmya terbuat dari kertas

Biasa TV indonesia udah bingung buat acara apaan lagi, akhirnya acara yang ga bermutu juga ditampilkan

Kalau gak salah Mas Zach tinggal dan berdomisili di Kota Bekasi iya kan.. pinterkan saya nebaknya..? :)

Oh iya ya,,. koq saya bisa lupa sihh. Mas.?

Terima kasih buat seluruh sahabat blogging saya yang sudah mampir. saya tidak bisa menyuguhkan apa apa kecuali rasa ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya. semoga kita semua lebih bijak dan pandai dalam memilih suatu tayangan yang biak buat anak cucu kita kelak. *terima kasih :-bd

Betul sekali dan tepat akurat ya Mas Ainnul itulah yang saya khawatirkan mas.. semoga dari pihak management, bisa lebih meningkatkan kualitas tayangan yang lebih baik.

Mungkin niat mereka buat ngehibur agar tidak garing2 amat ketika jadi MC mas saud tapi entahlah hanya mereka dan indosiar yg tau wkwk :D

Saya nggak pernah nonton TV Indonesia mas, kalo ada Fatin sama JKT48 doang nontonnya. Itu The Terong joget-joget kayaknya mas.. Host nya garing :rain

yang penting dapet uang mas,,hohoh

Iya Teh Santika, Alhamdulilah saya dapat Review dari blognya Kak Fidah, tadi siang sudah saya kunjungi blognya

Lenong bocah tua berarti kali ya Mas Pur.?

Iya tuh Mas Jay, Mbak Beby dapat Pertamax biasa aja dan kalem :ct

Apakah saya harus ngikutin juga solusinya Mas Zach Mas Yan...?

Insya Allah Adminya masih baik baik saja ya Mas Wong, gak tau yang komen nya mah hahahhah =D

Betul kata Mbak Susi+Mas Zach saya manut saja deh :)

Sabar aja ya Sahabatku Mas George, semoga kedepanya sarana Mas bisa komplit dan sehat lagi amin :)

Maaf Kang De baru bisa balesnya petang seharian saya gak enak badan silahkan ngopi dulu Kang Dede :)

Sepertinya begitu ya Mbak Dwiex'z makasih atas kunjunganya

Betul sekali yang di makasud Mas Em itu, saya juga berpikiran seperti itu, gimana coba nasib generasi anak muda nanti jika disguhi acara yang tak ada seriusnya sama sekali. Nasib saya belum tenu juga Mas Zach... lalu saya harus gimana coba..?

Sepertinya betul sekali yang Mas Jay katakan diatas,. lebih baik lihat film saja dari pada nonton yang kaya gituan. Mas Sigit, Mas Em Mas Zach siiip saya manut saja.. hkhkhkh +top

Yang di utarakan Mas Sigit + Mas Ehwansah itu yang saya taukutkan. Publik masyarakat Indonesia bisa jadi yang Mas Tuliskan diatas.. dari itu mulai sekarang kita lebih selektif memilih tayangan yang lebih mendidik ya Mas. terima kasih atas masukanya :-d

Iyah syukur Mas Hary lebih selektif mah ya Mas ?

Jangan Kornslet dong Kang De, saya aja yang korslet gara gara tayangan the terong itu sudah sembuh, dengan saya banting sekalian tv nya sekarang saya dah sembuh. Kang De jangan ikutan koslet ya.? hheheh =D

SAYA SETUJU DAN SEPENDAPAT Dengan Mas Haris Luqman Hakim sippp Mas kita sependapat. makasih atas masukanya :-bd

Hah...? emange Mas Wong bisa ke gituu..? :ufs

Bener ya Mas Wong. biarlah mereka asyik di dunia yang tak ada seriusnya. kita mah bener Mas Jay, mending ngopi aja disini :coffe

Sip...lah Mas Wahyu Mas Em, mending kaya gitu aja dari pada lihat tayangan orang yang kurang mendidik itu :SK

yaiya lah
masak cewek juga mau ikut konslet juga.heheh

kolang kaling dicampur es+susu seger tuh mas..
mungkin bisa ngurangi konslet juga

mungkin hostnya sering ngeblog dan berkunjung dimari mas
jadi ikutan konslet

Apa mungkin begitu ya Mbal Ai,, saya gak habis pikir Mbak ya mungkin ya

Emang hadiahnya apa sih Mas Yanto..?

hahhaha Mas Yanto bisa aja deh jawabnya =D

hadiahnya
namanya dirubah jadi a.karrys mas

kan belajar sama mas A.karrys
ah nggak enak ngucapinnya enakan juga mas saud

Bisa juga seperti itu Mas Yanto

Kaya nya sih begitu yah Mas hheheheh

Wah Mas Imron ngefans nya sama fatin dan JKT48. Mendingan itu deh Mas daripada acar yang ini post saya hhehe :)

Ini profil saya yang baru aja Mas Rencananya buat blog ladang iklan mohon doanya semoga lancar dan sukses ya Mas Yanto..?

Biasa aja Mas Yanto panggilnya Saud aja gak apa2

ahh tuh baru mas zach.. pukul langsung tanpa henti...

Kalau saya boleh jujur bicara nih mas, acara televisi sekarang tidak ada kualitasnya. Terbukti, kualitas seperti penyanyi dulu dengan yang sekarang jauh berbeda. Kualitas penyanyi dulu lebih unggul. Dan sampai saat ini, masih sangat enak di dengar.

Acara kyak gtu kok sponsornya banyak banget ya, dan penontonnya juga banyak, padahal gak ada yg mendidik acaranya.. saya lebih baik tidur atau pindah chanel mas.. gak penah nonton acara itu...

mang modem smart saya panas dikit error, kenapa ya kang?

di artikel konslet ini saya ko' ngga komentar, jadi malu deh ih si sayah teh

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger