Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Sitemap Sederhana



Sitemap Sederhana

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam blogging buat semua sobat, semoga kabar andapun baik dan sukses juga sehat selalu. kurang lebih 1 bulanan blog saya vacuum, dari aktivitas dan posting. Pada hari inipun saya menyempatkan diri untuk membuka blog ini. Namun sekiranya saya belum bisa posting yang sekiranya bisa bermanfaat buat anda. Ini sebatas mengisi post baru pada blog ini. Seperti yang saya tulis pada judul artikel saya coba coba utak atik script antara css, htm, dan javascript. Sehingga tercipta tampilan Sitemap/Daftar Isi blog yang sederhana dan hanya apa adanya. tampilanya seperti di bawah ini :

Daftar Isi

Sitemap Menurut Label :

Berikut di bawah ini Sitemap blog Karrysta

Support blog : Blog Permata Biru




Desain Sitemap lainya : Daftar Isi Blog Karrysta

Style Simple Sitemap : Daftar Isi Style Simple

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

42 komentar

wah bisa dicoba nih sitemapnya..bgus-bagus nih templatenya

iya nih.. cocok banget sitemapnya kayaknya buat blog saya :)
ijin coba kang...

Lumayan lama juga ya gak ngeblog :D

selamat sore mas Saud, kemana aja nih & apa kabar? ini sitemapnya keren abis mas, gak dibagiin scriptnya nih. hehee

itu sih bukan sederhana namamya mas Saud, keren lah pokoknya :-bd

Selamat datang kembali kang, wah udah baca postingan saya hari ini yah? Ternyat harus disentil dengan postingan neh biar update hehe...
Baca juga
http://iqrozen.blogspot.com/2015/01/assalaamualaikum-kang-saud-karrysta.html

Gak nyangka saya posting assalamualaikum kang Saud Karrysta tadi pagi, eh nongol sorenya dengan postingan keren ini...

asikkkk, lama tak jumpa nih kang Saud, gimana kabarnya kang ? alhamdllah sudah bisa mulai ngeblog lagi :D , kecapean karena terlalu banyak goyang Dumang ya kang kwkwkw , ,
keren kang ini tampilan Sitemapnya, cuma scriptnya dimana ya :D

Barusan saya kunjungi blog Mas Abu. makasih atas review dan kepedulian nya ya Mas Abu saya sangat terharu deh *salam sejahtera :-bd

Alhamdullilah Kang Hary baik-baik saja saya. Semoga Akang juga baik dan sehat selalu/sekeluarga amin. :doa Ini sitemap hasil utak-atik semalem libur, dan saya pajang di post ngawitan di edisi 21-01-2015 Masih experimen seandainya ada yang berkenan Insya Allah script nya nanti saya bagikan Kang Hary. :-D

semoga mas Saud dalam keadaan sehat wal afiat, Amiin.
jalan-jalan ke t4 mas Saud, sambil menunggu update dari mas Saud.

Assalamualaikum kang saud, sudah lama jarang berjumpa di dunia blogger ;) .

wah jarang berkunjung, eh ternyata blog kang saud malah keren bener, mulai dari sitemapnya,, wah wah sitemapnya keren dan perlu di coba ini..

Yeee dtang2 bawa oleh2 yg bgus nih mas saud ...heheh

Asik deh yang udah bisa ngeblog lagi... Btw daftar isinya keren mas, apalagi kalo ada scriptnya... Saya tunggu script sitemapnya mas..

Horee oleh olehnya keren, langsung dicoba yah..

ada iklan terkait ya.. ikutan ah..

mantap kang... kmn saja ga pernah liat

wah baru ganti sitemap yamas,bagus juga nih kayaknya.layak dicoba

ternyata bertapa hampir sebulan ini lg sibuk banget yamas
selamat datang kembali ke dunia blogging.mg sukses selalu

alhamdulillah sehat selalu kang #amin . , asikkkk :D , mhn mangga kang di antosan scriptna ah :D

Sepertinya mas lagi disibukkan aktivitas yang padat yah. sekalinya muncul ngasik tutor yang oke. dengan pemasangan sitemap memudahkan pembaca mencari tulisan yang dibutuhkan yah, mas. salam dari pulau garam, mas ;)

alhamdulillah akhirnya kang saud muncul lagi...jadi kangen kang lama nggak muncul..kang saud baik2 aja kan??? dicari para blogger yg lain tuh...

coba Kang ceritain dulu selama aja kemana coba

selamat datang teman
itu judul sinetron kita nanti

Hanya sibuk dikit aja Mas Zach yang tidak bisa saya tinggal demi kewajiban pada karir saya. maaf ya Mas jika slama ini saya belum bisa hadir di blog Mas Zach dan sahabat semua :)

silahkan Mas Purnama+Mas Raja+Mas Yanto di sawang aja dulu

keren Mas, keliatan ramai tampilannya...

Hai, Kang.. Baru nongol sekarang.. :D

ini sih bukan lagi sederhana mas tapi keren sekali :D daftar isinya hehe

hadir menyapa kang saud..semoga sukses selalu kang...

Setelah sekian lama gak nongol, akhirnya mas saud nongol juga.. :D

Malah seperti template ya mas saud :)
Hanya saja berdasarkan label gitu dan di format menjadi sitemap :v

Wah keren nih .... bisa dicoba nih sitemapnya..

oooh saya kira nikahan Kang ... gak taunya pentas dangdut diacara nikahan ya he

Keren,
Kemarin baru aja aku juga utak-atik sitemap.

wah menarik juga sitemap nya, kalau yang kayak gini bukan lagi sederhana :D

Sampurasun Kang KARRYST gimana kabarnya nih,lama saya tidak bertamu kesini,tapi saya yakin kalau kang KARRYST sedang dalam keadaan sehat walafiat...amiin

Sederhana pun tetap keren kan..

keren banget, saya pengen kang

Ini mah bukan sederhana lagi sitemap nya, ini mah keren. hehehehe

mantaaabbbb Pak Sitemap Sederhana nya... :-bd

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger