Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Resep Kopi Joss Yogyakarta

Resep Kopi Joss Jogjakarta

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam buat semua sobat, Siang yang sangat terik menyengat dan kalau malam dingin serasa menembus seluruh bagian anggota badan. Mungkin itu suasana Iklim di tempat saya kini berada. Bagaiman dengan iklim di tempat anda sama atau sebaliknya.? Baru kemarin saya posting : Harga Samsung Galaxy V Di Tahun 2015. Nahh pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep kopi joss, artikel ini saya bagikan sesuai dengan pengalaman saya pada liburan idul fitri kemarin dimana saya dan keluarga berlibur di Kota Yogyakarta. Saking penasaranya saya sama kopi joss itu, maka di tengah perjalanan liburan itu saya sempatkan mampir di warung penjual kopi joss itu, Semula keluarga saya nolak tapi saya sedikit maksa pengen nyobain rasa dan aroma kopi joss itu. jangan hanya dengar nama nya saja sekarang kan sudah merasakan kopi joss tersebut dan rasa nya bukan main mas broo nikmat dan mantap plus menggairahkan.

Resep Kopi Joss Jogjakarta

Makanan lainya buka :  Label Makanan

Tentang Kopi Joss :

Yang saya tahu dari beberapap source racikan kopi joss itu adalah kopi yang ditemukan kira kira pada abad yang ke-19 dalam penemuan itu di motori dan dipelopori oleh salah satu pedagang warung angkringan tepatnya di daerah sekitar stasiun Tugu Yogyakarta konon katanya. Setelah bulan dan tahun berlalu kemudian kopi joss itu populer di kota tersebut hingga sampai se indonesia mengetahuinya bahkan sebagian sudah mendunia pada awal abad 20. Saya sebagai penikmat dan pecandu kopi biasa awalnya cuma baca dan belum mencoba rasa kopi joss itu, Namun setelah mencobanya sekarang jadi ketagihan karena kopi joss itu rendah caffein dan sehat buat menyegarkan badan ketimbang kopi hitam biasa. 

Sebetulnya Kopi joss itu adalah kopi hitam biasa kalau nama nya muingkin bisa kopi apa saja sesuai selera. Namun racikan pada kopi joss itu, kopi hitam di campur gula,air panas dan dicampur dengan bara arang yang memerah dan berbunyilah jika bara arang di celupkan pada seduhan kopi tersebut. Maka disinih. Nama kopi joss itu berasal. Arang yang digunakan katanya arang dari impor Mungkin dengan arang impor itu terjadilah sebuah perkawinan antara Java Coffee dengan Arang Mesir. Jika anda penasaran dengan rasa dan aroma kopi joss itu cobalah segera melancong ke Yogyakarta. Anda akan menemukan pengalaman yang belum pernah anda rasakan ketika meminum Kopi hitam biasa dengan kopi joss arang Yogya itu.

Resep dan Khasiat Kopi Joss :

Selain rasanya nikmat dan enak kopi joss tersebut sangat berkhasiat untuk kesegaran badan karena ada nilai lebih yang di butuhkan untuk tubuh kita pada segela kopi joss itu. Pada beberapa peneliti yang mengakui kalau kadar kafeinnya dinilai rendah karena metode pembuatannya yang dinetralisir kan oleh bara arang yang membara. Arang yang dipanaskan pada suhu diatas 250° cc itu akan menjadi pemicu karbon aktif yang berguna mengikat polutan dan racun. Namun katanya, karbon yang teraktivasi dapat mengurangi ampas kopi, mengikat racun, dan memperbaiki aroma kopi menjadi lezat dan nikmat. Bagaiman sob penasaran merasakan nikmatnya minum kopi jos itu disini.? Bolehh dengan senang hati saya persilahkan asal Bayar tt3tt3tt3 :D. Becanda Bapak/Ibu sekalian. Di bawah ini resep cara membuat kopi joss sendiri dengan rasa kopi hitam sesuai selera anda.
Bahan Kopi Joss :
1.Kopi hitam bubuk ( Kopi Robusta/Arabica ) boleh pake kopi hitam merk kopi hitam yang anda sukai. 2.Air Panas/Air matang mendidih 100cc. 3.Gula pasir atau Gula manis lainya yang rendah kalori. 4.Arang Bersih ( di bakar sampai merah membara ) boleh pakai arang bambu kali. Atau arang kayu asam. atau juga arang kayu lainya sesuai yang anda inginkan, kalau ada arang impor.
Cara Menyajikan Kopi Joss :
Seduh Kopi hitam bubuk dan Gula sesuai selera anda secukupnya. Seduh dengan air panas mendidih 100cc ke dalam cawan atau gelas dan siapkan alat seduhnya sendok kopi/makan. Kemudian Masukan arang yang membara yang sudah disiapkan kedalam cawan/gelas yang sudah di siapkan juga. Selanjutnya jadilah sajian Kopi Joss yang harum segar nikmat dan lezat. Tinggal sajikan dan siap disantap/minum dan rasakan kenikmatan lain yang tiadak tara yang belum anda rasakan sebelumnya. Mari kita ngopi joss bersama yu sob..

Demikianlah artikel yang bisa saya hadirkan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan artikel yang sederhana ini bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih atas kunjungan dan komentar sebelumnya. Mohon maaf jika ada yang kurang atau salah dalam menghadirkan resep kopi joss ini. Jika anda mempunyai resep tambahan pelengkap tentang kopi joss ini silahkan anda taburkan teks manja komentar anda pada form comments di bawah ini. Salam sukses dan salam blogging,, Wassalamuallaikum wr wb.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

208 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 208   Lebih baru›   Terbaru»

Mantap kali tuh kopi josnya, apalagi kalu diminum malam pas udara dingin pasti nikmat sekali ya mas

Saya nggak suka ngopi gan, masalhnya kalau ngopi perut saya langsung nek, Tapi dulu saya suka ngopi dan rokok, sekarang sudah berhenti ngopi dan rokok,

Harus ke jogja Mas uda, sesua namanya Kopi Joss Jogjakarta

Kalau mAs Isrofi suuka rokok sambil rokok mas tambah nikmat!

wah kalo kopi joss ini saya belum pernah ngerasain nie kang, pasti rasanya makjleb banget ya kang

Oh... kalo diliat dari cara meraciknya saya pernah denger juga nie kang yang dicampur bara arang, tapi belom pernah nyobain sih terus gak tau juga belinya harus kemana? emang cuma ada di Jogja aja yah kang, kali gitu ada cabangnya :D

kopi + rokok emang udah satu paket itu mas hehee...
kalo saya justru kebalikannya mas, kalo abis makan misalnya kalo cuma minum air bening malah suka enek. Nah untuk menghilangkan rasa enek itu biasanya saya suka nyeduh kopi, apalagi kalo kopi item beuh makjleb banget duaaaah :-bd

nah itu dia masa mo ngopi aja saya harus ke jogja dulu sih

kalo ngerokok sambil boker, gimana coba?

Tumben mas yanto belom keliatan, kemana coba? huuuu... susah kalo punya temen penganut aliran kalong mah, pasti nongolnya cuma malem doangan hahahaaaa... kaboooorrrrrr.....

Terus mang adminnya ini kemana lagi? masa dari tadi saya dianggurin begini coba... baru kopinya doang yang disuguhin, kleponnya mana coba? =(

Kopi Joss, saya pernah noton acara di salah satu TV swasta mengulas mengenai kkopi ini kang ... Kopinya di sajikan pake arang, kira2 kyk apa ya klo dicoba sdr dirumah sambil ngeblog, hehehe

Silahkan Pak Uda di sruput kopi joss :coffe nya selagi hangat biar ngeblog lebih semangat, Yah Mas Udin.. Mas Udin pasti udah pernah minum kopi jos kan.. Kan disini ada Kopi joss Mas Marnes tenang aja. mau juga toh Mas Mar..? :coffe

cocok sekali nih mas, saya sering ngopi jadi pengen coba dulu resep kopi mak nyus ini dari yogyakarta

hem pastinya lebih enak pak, saya ini mau meracik dulu

lagi wiridan dia mas, wakakaka

iiihh Mas Mar jorok (sensored) ah

Yah kalau sudah berhenti ngopi bagus juga sih Mas Udin. tapi saya ama peris kaya Mas Marnes masih pecandu berat Kopi item+Rokok 234 beuuuuh pokok na mah makjleb deh rasane heheh :D

Silahkan Mbak Nathalia,, duduk dulu ya nanti ayang mbebz saya suruh nyiapin :)

Monggo pinarak Mas Pur hati hati kopi joss nya masih murub ya Mas? :ng

Rasa nya makjleb Mas Hanibi kopi joss itu. penasaran kan..? :coffe sekalian saya racikin ya Mas Pur kopi joss nya =D

Saya hanya bisa menyuguhkan kopi jos saja Mas Mar.. nanti klepone saya pesen dari Malang. dari kemarin gak nyampe nyampe. heuhh allah :heran

Dia mah aliranya gak kaya ke kita kita Mas. makanya pas muncul barengan sama golongan penampakan hahaha :ng :p

Sementara di Kota Subang, tempat saya tinggal belum ada Mas yang jual kopi josss itu Mas. gak tau di kota lainya selain di Kota Jogja itu. mendingan meracik sendiri aja Mas. lebih praktis dan ekonomis :coffe

Rasa nya mantab parah Mas. penasaran pengen nyobain Mas.? Bayar :)

saya koq gak ditawarin sekalian Pak =( padahal saya juga mau lho kopinya

saya sekarang lagi maem bala-bala lho... jgn pada minta ya :ng

kalo urusan kopi mah saya juga ngikuutttt Pak :D asal gratis saja xixiiii

nah kan, apa kata saya juga Kang Marnes :D pasti disuruh bayar deh hahaha... :ng

Berarti Pak Saud bisa dan sering meracik sendiri kopi Joss Yogya ya Pak... ntar saya minta ya Pak kopi Joss nya :coffe

hahahaha, munculnya tengah malam kalo yg lain udah pada tidur :ng

mau di kirim sama Kang Yanto ya Pak Kleponnya... asik..asik..asik... minta ah... cocok buat nemenin ngopi Joss pak klo pake klepon mah

tuh kan saya mah nggak diracikan sekalin Kopi Jozz nya... =(

masih murub apa masih anget Pak Kopinya .. kalo murub mah di off kan dulu pak saklar nya :ng

sekalian dua gelas ya pak nyiapin kopi joss nya... :D

Kalau ke Yogya dan daerah Jawa say sering beli nih mas, apalgi untuk teman ongkrong malam bareng eman enakbanget kopi joss-nya.

maaf baru dateng lagi Bapak, biasa abis jalan2 dulu liburan :g25

Owhhh, jadi asal muasalnya Kopi Joss ini sejak abad 19 ya, koq saya baru tahu ya Pak, padahal saya orang Yogya lho... eh.. iya .. saya kan dulu mah gak ngopi ..

Kopi Joss ini merupakan kopi hitam ya Pak, buka kopi susu. saya kira kopi susu... :D
ternyata banyak ya khasiat dari Kopi Joss yogya ini, padahal saya blm pernah sekalipun minum kopi ini pak... boleh lah diracikin ama Pak Saud :ng asal gratis yaaahhh

oalah cuman ditambahin bara arang pada kopi namanya udah lain yamas.
saya juga jadi pengen nyobain rasa kopi joss nih
besok deh saya mau ke jogja,kalau inget tapi

lah masak orang yogyakarta malah belum pernah nyobain kopi joss sih mas

jos gandos kotos kotos yamas

lah ini yg saya minum kopi sapa coba?

yess saya dapet pertamax
hadiahnya kopi joss

kejogja kalau ngga ngopi joss jogja, sama aja belom ke jogja ya kang

lebih joss lagi kopi jogja jika disandingkan dengan ubi cilembu

Tenang aja Pak Eka, sudah saya siapin lho Kopi Joss :coffe special Buat Pak Eka+Mas Indra gratis. Kalau buat Mas Yan mikir dulu deh tt3tt3 :D Pertamax dari Hongkong? :SK :ng

Naah tuh Mamang saya aja lebih pinteran dikit ketimbang sayah

Padahal sayah teh pengen aslinya mah Pak. secuil dong

Tak disangka Mang Lembu teh makin kesini makin keren pinter lagi. apa resep nya ya Mang..?

Buat Pak Eka mah selalu geratis kecuali Pendekar yang Pakai Kupluk itu Pak gak ada negosiasinya pokoknya heh

Saya percaya deh kalau Pak Eka yang datang pasti mau kan ngebayarin kopi joss nya Mas Marne.? heheh :ng

Sering ih gak Pak Eka, cuma kalau lagi pengen aja. Boleh tak racikin kopi Joss :coffe nanti Pak Wani Piro..? :D

Nah itu jurus pamungkas pendekar Kupluk itu Pak Eka =D

Iya Pak Eka, tapi kaya nya kagak bakalan datang deh, gak tau sih ini malam apa yah..? malam2 tertentu aja hadirnya Pak?

Wahh salah teguk tuh Mas Yan Pak. aslinya buat sampean kopi joss itu.. ya udah bayar Mas Mas..!!!

Pagi-pagi sebelum sarapan sambil blogwalking sambil ngopi enak ya gan!

Jangan lupa beli oleh-oleh ya kang Yanto kalao ke jogyja.

Pak Eka pernah ngrasain apa belum nih kopinya !

Jatah apa kang Yanto, di rumah kan banyak kopi tuh!

Kopi arang umumnya jualan di stasiun Jogja. Kirain tadi kopi dicampur eksra joss

kalau masih murup nanti kebrongot bibir saya mas, wakakaka

pinjam palunya donk mas yanto

hem ekstra joss enak nya di campur susu sama soda biar maknyus mas bum

mana :coffe buat saya mas ? :heran

yang membedakan itu arangnya ya mas?
beda arang pasti akan beda rasanya ya mas? heuheu

aku mah cuma menyimak dan membaca saja ahh mas saud soal nya aku gak suka minum kopi :(

bneran saya jadi pengen ngopi kang, pokoknya kang saud harus tanggung jawab bawain kopi ke rumah.heuheu
liat foto kopinya sangat aduhai menggugah selera lidahku pagi ini.heuheu

kopi jos mah emang yang paling jos atuh mas, sekarang juga boleh ke jogja mas, biar murah ongkos ke jogja mnding numpang di mobil jne.heuheu

Wah di habisin sama orang diatas saya ini Mas Awan hehheh :D

Ya arang kopi joss nya masih murup Mas Pur. Mas Yan mah mau minum palu aja katanya, saklarnya pedot Pak Eka heheh :D

Ya udah nanti tak suruh siapain kopi jossnya ada berapa orangnya satu,dua, 4,7, 9.13,18,23.. ya sudah saya siapin dua gelas saja cukup :coffe :ng

Betul sekali ya Mas Indra, pasti Mas suka main di warung Tongkrongan, atau juga di warung angkringan. passs mantap diminum jelang malam ya Mas Kopi joss nya.. Lho Mas Yan koq paham juga kaya orang Jawa aja. :D

Iyah nih Pak Eka jalan jalan gak ajak ajak. saya juga mau dong :)

Pak Eka sih jarang main ke rumah sayah, jadi kegitu deh jadinya.. Tuh bukan saya lho yang bilang nya tt4tt4tt4 =D

yang bikin unik itu kopi campur bara arang ya mas, coba kalau susu campur bara, ga ngejos kayaknya..

lho malah publish, tadi nulis ampe panjang ko ditolak server..

Bener bener nih Pak Eka mah membudidayakan Minuman dari negeri asalanya heheh :D Saya yang keren dari Subang aja melestarikan warisan minuman leluhur ini.. Ya udah sampean minum kopi joss nya di Subang aja. nanti tak kasih harga miring2.

Tuh apa kata Mas pendekar juga, bener tuh kali ini mah =D
Orang asli jogja nya belum sempet ngerasain, nikmatnya kopi jos khas Jogja nya Mas Udin apa kata Pak Jokowi hhh :)

Kalau Mas Yan gak inget harus Bayar full. jangan terlalu berharap Mas Udin sama orang itu mah. suka nyesel yg udah2 juga heheh.:D Saya boleh numpang mobil nya Mas Hendi..?

Teteh suka ngetes ngetes dulu sih jadi ke gitu deh jadinya.:p sini atuh duduk deket saya nanti tak kasih segelas kopi joss biar Teteh semakin semangat fresh/segar, tambah cantik berseri seri :)

Kalau racikan kopi hitam (Robusta/arabica)+gula+air+Bara arang itu sudah jadi ciri wanci kopi joss Jogja, namanya Teh. Naaaah kalau Susu di tambah Arang yang membara bisa berbahaya dong Teh.. aaahh Teteh mah sok Luluasan da.. mangga wileujeng di leueut cikopi na Teh punten mung sa'aya-aya :coffe

Leres/betul yah Mbak Susi,, Mbak termasuk pecinta kopi bukan..?

Pas mantap sarapan dulu baru ngopi ya gan baru enak :)

Mas DJ Sering minum Extra joss sih. jadi kopi jos di sangkanya extra joss hhh :D Nahh kebiasaan Ma Pur gitu juga kan..?

Arangnya impor ya. Mantap gimana kalo di ganti batubara kang

Kalau diganti batu bara, mungkin namanya juga ganti atuh ya mang =D

Baru tahu itu arangnya import. Dan baru tahu juga khasiat serta kadar kandungannya, saat berkunjung dan nyobain nongkrong plus ngopi cuma nikmatin rasanya saja. Kebetulan lagi ramai juga jadi gak sempat nanya-nanya :D

Cinta banget sih ndak mas Saud :)

Sudah saya siapin Mas Hendri kopi joss nya tinggal di sruput :coffe

mana berani dia muncul disini

seng penting ngopi trus goyang sitik joss

Gaka apa apa nyimak juga Mbak Ipah. beneran nih gak mau minum kopi?

opo rek celuk celuk jenengku

pada ngomongin sapa sih? :ufs
:BT :BT

lawong yg neguk kopi saya
gelasnya punya saya
gulanya juga punya saya
jadi ya suka suka saya
week

ihh saya kan orang cungkup tauk

kudu nyiapin kardus sama lakban tuh

Betul Mas Awan. kopi josss itu yg membedakan di tambah bara arang. soo pasti beda arang pasti beda rasa dan aroma nya :-bd

Naaah kalau pake Batu bara itu spesial khusus buat Mang Adul tt4tt4tt4 :ng Nama nya ganti menjadi Kopi Bless gkgkg :D

Berarti Mas Kips dah ngerasainkan aroma kopi joss itu..? enak gak Mas?

Yang jelas suka kopi tapi sebatas suka doang ya Mbak Susi :coffe

yang pada koment diatas pada ngapin ya .. @@,

siapa dulu dong gurunya :g25

yah, telat Pak, udah keburu habis :ng

kang Yanto koq tahu :ng ketularan Mang Lembu yah hahaha

siapa kang ? .. ini saya muncul ... tring tring ... :yes

sing penting iso joged, trs dikasih kopi joss gratis... :ng

sama mah nyari yg gratisan saja deh :yes

bukan saya lho kang yg celuk2, itu Pak Saud yg celuk2, katanya kopi joss nya blm dibayar ama Kang Yanto :ng

nah itu dateng Pak ... kita ngumpet yuk .. :cr takut kena setrap

terus saya ngapain klo udah begini mah... masa harus buat sendiri sih .. :ufs

gampang Pak kalo Pedot mah, tinggal di Las saja pak saklarnya ... =(

pasti klo uda abis minum kopi joss nya langsung di suruh bayar kan Pak :ng

wah, jadi mau pesan ni jadinya, joss banget, itu baru dari gambarnya aja :D

kalo diajak mah ntar pada ribut pengen ditraktir :ng

saya juga pernah nyobain kopi joss. awaLnya sempet aneh juga sih, kok kopi dicampur arang, apa rasanya? ternyata mantap juga, nasgiteL aLias puanas Luegi kuenteL tapi rendah kaLori :D

saLam kenaL Kang Saud...

sedih nya tuh disini kalo Kang Yanto udah pake week =(
iya tuh Pak Kan Yanto... saya mau buat kopi dulu ah ... =(

saya waktu di Yogya mah blm kenal minum kopi pak, cuma seringnya minum Teh manis hehehe... saya tahu ngopi waktu kuliah :D sampai sekarang deh jadi ketagihan .. :ng

buat apa kang Kardus sama Lakban ? ... :ss

Salam kenal juga Om Rame .. saya wakilin deh Pak Saudnya. mungkin lagi buatin kopi Joss buat kita Om ... :D

Cukup ada kemajuan dn prestasi dong sekarang untuk Mamang... hebat ya....... ?

baru juga mau nmbrung sudah habis aja .... balik kanan ah...

ya, ya,,,, makanya kang Yanto baik hatinya mau bayarin Kopi joss saya walau secangkir...... hebat tenn Mas Yanto ini.... baik hati dan tidak sombong...

saya sudah dong di traktirnya...... hebat kan...?

sekalian saya nitip buatin kopi ya kang... he,, he,,he,,,

trims Kang Eka sudah mewakiLi tuan rumah :D
saya dari tadi ceLingukan di ruang tamu sambiL ngadangujeun kabogoh jauh, mawar bodas, kabogoh jauh, juragan empang dLL da tapi kopina teu acan datang-datang. caina eweuh meuren enya? :D

Besok sama gambr oranya mas.... tennang aja adminnya baik ko...

Bawa apaan mas, berkunjung kemari lagi ? formulir tagihan kopi yang kemarin ya ?...

Lagi pad ngopi joss :coffe Pak Eka mau gak?

Pada heran :heran kan sama perubahan mang Lembu. padahal aslinya mah gak kegitu deh :D

Mas Indra belum beruntung, mending saya teguk semua deh Kopi Joss nya :coffe Gleekhhh huek

Ya itulah Pak Eka 11 - 12 deh Mang Lembu vs Mas Yan mah.. kaya sumbu ketemu tutup :ng

Saya muncul lagi dan berubah Kroeeng :ss

Tambah lagi gak kopi joss nya Pak+Mas :coffe

Kalau mau gratis kopi joss Susu tepung mau.?

Nahh kebetulan orangnya datang nih. harus bayar kali ini Mah,, jangan sampe bludus lagi :D

Apa kata saya juga pesanan Kleponya gak adakan?

Ya udah Pak Eka yang bayarin deh tt4tt4tt4 =D

Kalau kupluk yang pedot, bisa juga di Las Pak.?

Nahh tuh Pak Eka, jadi nambah pinter nya :D

Lhooo emang Cungkup ada di Pulau Jawa gitu..?? :heran Wah bisa Terbang deh Mas Indra Mas Yan di puji ke gitu, apa bukan sebaliknya tuh Mas Indra..? :p

Kalau gak mau Nraktir mah, gak mau nyoblos PILKADA nya deh.. hehheeh :ng

enak ajah
kerenan juga saya tauk =D

Cup cup cup :ct jangan bersedih jangan menangis, panjatkan doa :doa mohon pada nya.. lanjut....

besok pelajaran apa anak anak??

buat mbungkus dong,kan dipaketin jne =D

Yo wes saiki sampean ngombe kopi joss se yo Pak.. ojo kake' se watir mendem kopi joss mengke repot aku Pak ke

Kira in teh buat ngabungkus Mas Yanto haha :cr

Ssssst yang seguru sa elmu tong ngaganggu nya Mas.? :D

Itu bahasa nya orang Malang tauu.. keren kan bahasa Kota saya? :-bd

Dari pada nangis disini mending di iyah aja deh

sekarang saya lagi ngopi susu lho :D

segera hubungi mas zach kalo gitu, bilang stok klepon sudah abis gituh :)

itu judul lagunya undergod tauuuu.... =D

itu gimana kang rasanya ya, kopi di campur arang. pahit pisan teu kang saud hehehe, jadi pnsran pngn nybain kopi jossnya,

Cenghar setelah minum kopi jos :coffe

Susu tepung kan Mas.? =D

Mas Zach nya dah nerima tamu. gi kena strap

Lagi ngomongin topi coklat

Pengenya nyoba apa Kang Hary?

Nggak cuma malu aja heheh :D

Guru sama muridnya sama sama korslet nya :D

Bukanya lagu barunya Cita Ceutati..?

Ohh maaf Om Rame, saya baru bisa buka blog. Salam kenal kembali ya Om. Betul sekali apa yang Om tuturkan diatas mengenai Kopi Joss itu. Terima kasih buat Pak Eka yang udah mewakili saya. dan saya kasih bonus 100.000 di potong pajak :D

Kalau pake susu belum pernah coba saya Pak. soale saya gak suka susu, sukanya susu yang anu anu :D Emang Pak Eka sekarang jualan kopi :coffe ya Mas Indra..?

hayok, sediain kopi jossnya...
kan cuma telat dikit datangnya

Yu ngopi joss bareng saya Mbak Ratna :coffe

ini kopi kelangenanku, ntar bikin sendiri, mumpung ada areng

Rasanya enak dan harum aroma nya Kang Hary, Akang sih acan nyobian leueut ci kopi joss sok ge cobian di jamin ketagihan :coffe

Mas Wong suka juga emang minum kopi joss itu..? :coffe

saya nggak ikutan loya
beneran

saya minum setelah mas saud

lalu saya harus bilang wow gitu =D =D

beda lagi sama susi susanti

Saya minum susu segar, jangan mau ya Mas.?

Telat Mas Wong sudah habis e hehe :D

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 208   Lebih baru›   Terbaru»

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger