Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Cara menambahkan teman baru Google plus

Cara menambahkan teman baru Google plus

Selamat bertemu kembali di blogging saya sobat semua. Pada Malam jumat kliwon ini saya akan berbagi sesuatu yang pasti bukan mistik atau misteri walaupun hari ini bertepatan dengan malam jumat kliwon, Namun pada malam ini saya akan membahas tentang Google plus. Semakin hari keberadaanya G+ ini semakin memberi nilai plus terutama pada pemakai dunia online web site/blog karena pasilitas dan keuntungan yang di terkandung dari G+ itu sangat membantu mempopularkan sebuah post baru atau lama pada sebuah blog. Dan manfaat lainya yang di dapat dari google plus itu tentu bukan itu saja, salah satu nya lagi kita bisa dapat banyak teman dan kenalan, dari satu Negara sampai Negara lainya, dan tentu semakin banyaknya teman dan jaringan yang di hasilkan dari  google +  itu maka akan lebih baik untuk blog kita.

Internet

Baca juga artikel :   Koleksi Script Effects untuk Blog

Google Plus :

Pada tahun 2014 ini Google plus semakin diminati oleh usernya, kebanyakan mereka yang menggunakan dari, Kalangan pembisnis juga pengusaha online yang menggunakan jasa onlinenya. Dari sekian banyaknya pemakai jaringan sosial G+ ini ada juga dari kalangan muda-mudi pelajar dan teman online lainya, Dan pada dunia blogging G+ ini sudah bukan suatu yang asing lagi, apalagi dengan blog yang berplatform blogspot ini seperti satu darah dan satu aliran. Kesimpulanya jika anda pengguna blogspot atau platform lainya tidak ada salah nya carilah teman sebanyak mungkin di Google plus. Karena semakin banyak teman, juga banyak kenalan atau jaringan pada google plus itu maka akan lebih baik untuk membawa blog kita lebih baik ke arah masa depan, Intinya tujuan anda membawa blog mau di jadikan apa akan lebih jelas arah dan tujuanya.

Nah jika ingin menambahkan teman baru di Google plus silahkan klik :   DISINI

Jika anda belum berteman dengan Admin blog ini, silahkan buka profile g+ nya :  DISINI
Nikmati kelebihan pada Google plus :
Bagi anda yang lebih tahu banyak tentang g+ pasti cara ini sudah tak asing lagi namun tidak menutup kemungkinan, jika waktu dan kesempatan tidak bisa untuk menyisihkan maka yang sudah tau pun akan jarang untuk salaing berbagi dan menmabah teman, lewat sosmed google plus itu. Nah semoga dengan tulisan ini, bisa bagi anda untuk menyisihkan waktu untuk berbagi dan berkreasi pada blog juga google plus.

Sampai disini postingan saya pada kesempatan ini semoga walau seadanya namun besar maknanya, terima kasih atas kunjungan dan pendapat anda sebelumnya. Tetap semangat berkarya, Semoga ini semua bisa bermanfaat ... Salam blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

78 komentar

banyak teman terasa selalu kurang, satu musuh bikin sempit dunia...*eh..apaan coba? =D

berkunjung lagi untuk menyimak artikel tentang cara menambahkan sahabat G+ yamas.sangat lengkap penjelasannya

Selain menambah teman, G+ juga bisa meningkatkan posisi kita di Mbah Google. Akan tetapi, saya jarang buka-buka G+ karena loadingnya lambat sekali. Apalagi koneksi internet saya hancur-hancuran.

cepet amat sih mang lembu ini,saya kalah mulu

cepet amat sih mang lembu ini,saya kalah mulu

mantap gan, saya coba yah ma akun G+ agan

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan adanya google plus ini ya mas, selain bisa menjalin pertemanan juga bisa meningkatkan traffic blog katanya ya, walaupun saya rada jarang buka google plus karna loadingnya itu loh yang berat banget :)

menambah teman di google+ sangat penting ya mas, saya skrg juga lagi giat2nya menambah teman baru di google plus krn skrg ngetren :D

makasih tips dan penjelasannya, salam hormat n slm sukses :)

cara baru nih ijin coba mas..

baru bisa jalan2 lagi .. karena sibuk nguirus sidang prakerin :D

Uda diadd ya, Bang.. Heheh..

laporrr .... pos 2 aman terkendali...

betul sekali kang, saya juga sekarang lagi giat - giatnya menambahkan teman di Google plus, sampai - sampai saya tidak pernah melihat atau membaca nama yang mau ditambahkan, asal poto profilnya cakep dan cantik langsung saya tambahkan, eh ternyata sekarang banyak laki - laki pakai poto Profil perempuan ... #Semprul dah hehehe

wahh cara nya cukup mudah ya gan

Lumayan ini Mas Saud..bisa tambah teman lg..!, barusan add brapa ya..:):)

di malam jumat kliwon kang saud memposting artikel yang bagus...cara menambahkan teman baru di google plus...sipp, kebetulan saya tidak terlalu memperhatikan goplus ini... padahal sebenarnya penting juga :)

cara add nya mudah ya mas, tinggal pencet-pencet tanpa perlu konfirmasi kenal atau enggak dengan orangnya :)

Terimakasih mas, jadi tau nih :D

akhir2 ini saya jarang main ke G+ Mas, soalnya lelet banget, mungkin google bisa membenahi sosmed yang satu ini biar lebih bersaing hehehehe

Kang Lembu emang super cepet kaya roket Mas Yanto. hhh
Oke Mang Yono, siapa siaga disini Pos boncel 1 stanbay :ng

Betul Kang Lembu dari pada punya musuh misalkan saja 1 itu rugi
buat saya mah. Mendingan punya Teman/Sohib sebanyak-banyak nya

Siap Mas Yanto semoga kita banyak Teaman di G+ Eh ya ngemeng2
Kita sudah berteman kan Mas di G+ Apa belum ya? =D

lah saya melapor dari Pos berapa yah hehehehe

saya kepengen ikutan bermain di google biar tambah banyak temanya hehe,siapa tahu jadi popular seperti yang Kang Karrysta sebutkan diatas hehehe

tipas yang bermanfa'at mas, dalam menambah teman di google+

Betul yah Mbak Luhde, dengan banyak menambah teman di g+
Bisa meningkatkan posisi kita di google, namun begitu loading
Google + agak berat dikit ya Mbak?

Perlu sekali buat saya yang masih pemula sekali Kang Saud,
Salam kenal deh Kang, add semua deh g+ dan blog nya thanks :TS

gugel plus emang top nya top deh mas .... klo saya mw nambihn plus nya biar jadi plus kuadrat ... biar jdi google ++ ( plus plus ) hehehe

Salam kenal Bang Saud, google plus emang perlu sekali ya Bang
Buat kita saling terhubung sebagai teman saya add g+ dan follow blog nya
Makasih atas info nya salam sukses :)

Saya lapor dari post google ujung utara Bang Saud =D

Boleh dicoba nih mas,, biar tambah banyak

gampang banget buat nambah teman di google plus kalo yang udah tau mah. hehe

Thank bang infonya, baru lagi berkunjung kesni... salam

sebelum koment saya coba dulu,dan memang benar Kang Karryst infonya maknyuzzz,,,banyak teman banyak rezeki yah Kang hehehe

tapi di tempat sayamah bagus Kang Yobert, kenceng malahan hehehe

lapor dari post saya aja mbak,soalnya mas saud lagi sibuk nih

amiin....wah kan kita dah berteman dari jaman batu mas.kwkwkw

met pagi mas saud met beraktifitas,mampir lagi nih mau mempelajari artikel yg bermanfaat ini.thx sharingnya

Alhamdulillah setelah pakai cara Kang Karryst teman saya di google jadi bertambah banyak nih Kang Karryst hehehe,Haturnuhun....

Wah ternyata mudah ya cara menambahkan teman baru di Google +. Btw udah lama nih ga mampir di mari. apa kabar mas..?

kalo aktif di google+ trafik blog juga otomatis naik

google plus saya jarang dibuka euy...

kalau pertemanan saya di googleplus dikit mas :)

tumben post nya telat...jangan alesan panen lagi yah...:p

moga akangku yang ganteng sehat dan ceria selalu deh lah yah

sebuah pengalaman ya mas, coba dulu ah..

met siang mas saud...mampir lagi nih mempelajari artikelnya,kemana aja nih mas,koq banyak komentar gak dibalas?lama juga gak update,jadi kangen nih.moga aja selalu sehat wal afiat.amiin

kayaknya sih lagi panen lagi nie kang, soalnya belum hadir juga nie padahal tamunya dah bejibun banget hehehe...

ahaaay blognya makin keren aja bang :D
ane mampir lagi Andrekocak Blog :)

selamat pagi Ma Saud, selamat menikmati akhir pekan

Langsung nyari teman melalui Link nya Kang, terimakasih telah berbagi

iya nih, sepertinya mas Karris lagi sibuk :)

Met pagi Kang, maaf nich baru bisa mampir. menambahkan teman baru G+ ternyata sangat mudah ya :)

Amin, iya ini sangat bermanfaat sekali, salam

ternyata cara menambahkan teman nya tidak terlalu sulit ya mas...
nice share, jangan lupa Follback ya mas :D

Terima kasih atas artikelnya, dengan membaca artikel di atas saya jadi mengerti baik tentang pengertiannya maupun tentang pemahaman arah dan tujuannya.

wah yang sempit - sempit jangan dijadikan musuh kang... enak tau hehehe

kemana aja nih mas saud lama banget nggak nongol...tuh penggemarnya udah pada menunggu tuh

aku ditambahkan ke google+ ya teman-teman... ^_^

Nambah teman di google plus itu akan mempermudah artikel blog kita di ketahui oleh khalayak lebih ramai lagi ya Mas. Terimakasih atas informasinya.

Salam

keren sekali gan berarti kita harus memperbanyak teman G+ yah

sudah saya coba nih gan,.... tinggal tunggu mereka menkonfirmasi hehehe thaks gan

saya tunggu artikel menarik berikutnya gan

sudah lama tak terdengar kabar kang karysta,,_

maksud dari 'yang sempit jangan dijadikan musuh' apaan tuch :-)

woi...kabarin kami kami dong....supaya hati ini bisa tau keadaanmu sayang.

kira-kira saya sama bang kang saud sudah berteman belum ya di google+..
cek dulu kang

lama neh kang gak berkunjung di blog kang saud,salam sukses aja ya kang buat kang saud dan blognya
amin

tambah teman baru..oke-oke saja..tapi google plus,,terkadang agak lambat diaksesnya...jadi sering bikin kesal juga sich///..maaf baru bisa main diblog keren ini lagi...
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

wah wah ,,,,,, apa kabar mas saud ? hehehe :)

Tambah saya , jadi teman anda ya kang saud , hehhehe
udah lama tidak silaturahim di blognya kang saud ,,,,,
hehhehe , kunjungi blog baru saya ya kang
masyadi(dot)com

lama gag berkunjung sob ternyata semakin mantaf saja :) saya follow deh g+ nya

Wah rame banget nich, jadi ga kebagian kursi dch...

maksimal menambahkan teman dalam sehari brp ya mas.?

Ternyata tidak terlalu sulit juga sih yaa kang..
untuk menambah teman baru di G+ itu :)

nice info. terimakasih telah membantu

mntp mas bro
mampir juga yah
http://belajardii.blogspot.com

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger