Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Koleksi Script Effects untuk Blog

Koleksi Script Effects untuk Blog

Salam jumpa buat sobat dan sohib semua, hari ini saya baru bisa buat lagi artikel baru setelah kemarin sedikit berhalangan dengan kuota internet saya, alias kehabisan bahan bakar hehhe. Yah maklum saja tinggal di desa terpencil pastinya tidak seberuntung tinggal di Kota yah Sob..? Namun apapun itu alasanya saya tetap semangat dan berusaha untuk saling berbagi yang sekiranya saya bisa untuk di bagikan. Seperti pada pertemuan ini saya akan berbagi script untuk menghias blog, jadi bagi sobat yang suka dengan mendesain template nya dengan aneka widget dan gadget, bisa anda nikmati pada postingan saya ini. Namun saya sarankan pakailah widget yang di kira penting atau yang anda sukai saja, biar load blog jangan terhambat.

Effects Blogger

Baca juga artikel :  Tayangan video Lesti 4 Besar D Academy

Jenis Effects blog :

Pada kesempatan ini saya tidak pilih-pilih lagi script effects untuk accecories pada blog. Apa yang saya ada dan punya semua nya akan saya bagikan pada kesempatan ini. Jadi bagi anda yang berminat untuk memsang atau sebatas ngoleksi saja script yang akan saya sahare ini silahkan lebih lengkapnya download saja kumpulan Script effects untuk blog nya berikut di bawah ini :

Untuk mendapatkan kumpulan kode scirpt nya silahkan download :   DISINI
Cara memasang kode diatas :
Masuk dasboard pilih tata letak/layout kemudian pilh add widget, kemudian pilih script effects yang anda sukai diatas setelah selesai terpasang selanjutnya save widget, seperti biasa setelah anda menambahkan widget baru pada layout anda tentu anda harus menghapus kode yang membuat error validasi html 5.

Rupanya artikel saya cukup sekian sampai disini. semoga dengan kemasan yang sederhana ini bisa untuk berbagi menambah pengetahuan sobat semua. adapun script ini di pakai atau tidaknya itu semua hak anda. Terima kasih atas kunjunganya salam sejahtera buat anda semua, Salam blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

35 komentar

belum nyoba saya mas,,,
makasih ilmunya

Silahkan di coba saja yah Mbak Maya, moga ada manfaat nya :-bd

hehe...unik dan keren banget seh kalau widgetnya pake efects yang bisa dipilih lewat link nya disini....tapinya.....nanti azh deh yah...:p

hehe...unik dan keren banget seh kalau widgetnya pake efects yang bisa dipilih lewat link nya disini....tapinya.....nanti azh deh yah...:p

nanti ya mas saya coba kapan2 :D
mudah2an saya bisa praktekannya :D

Unik banget ya Mas Insyaallah saya coba nanti.

selamat malam kang,,_
maaf kang baru sempat berkunjung lagi,,_
izin bookmark dulu aja kang,,_

met malam mas saud,saya izin langsung ke tkp aja yamas

pantesan saya lihat beberapa hari ini nggak update artikel ternyata kehabisan bahan bakar toh mas,trus sekarang beli premium apa petramax mas??

waw mantab nih kang punya koleksi kumpulan script ... jadi tidak jauh - jauh nyari ya kang

Biar gak makin penasaran saya langsung ke tekape aja mas buat download koleksi script efeknya, terimakasih udah berbagi :)

scriptnya saya cobain ya Mas..terima kasih infonya

waduh,, kalo soal script ginian saya kurang ngerti

Wah keren juga ya saya download dulu kalau gitu.

Semoga aja ga tambah berat loading blognya.

sip kang saya bungkus dulu, biar blognya makin menarik..

Keren nih sob bisa untuk mewarnai penampilan blog kita...

wah , bisa membuat blog jadi kelihatan cantik nih kayak nya.. :)
makasih ya gan

Betul Mas Yanto, kehabisan bekal nih jadi pasrah aja lah
sebodo rank Alexa juga seperti nya muas-muasin di pada
Blog yang gak update 2 hari aja hheheh =D

Sekarang aja deh kang biar cepet keren

Silahkan ya Kang Lembu kapan aja jika di perlukan yah hanya
Sebaatas memoles tampilan blog jika merasa suntuk dengan tampilan

patut dicoba ini mas koleksi script effects nya, syapa tau ada yang memikat hati

saya mau sedot yah Kang,siapa tahu suatu saat nanti dibutuhkan Scriptnya ,,,

Bisa buat koleksi nih, antisipasi kalo males liat blog yang gitu-gitu mulu :)

Saya ikut sedot ya mas..bermanfaat ini, saya cona...

hanya bisa satu kata, mantap :)

huah mantap nih sob,saya ambil

bolehjuganih pakkk skripnya saya izin comot yahn

Wah informasinya menarik, makasih mas Saud karrysta 'n salam kenal...

Nanti saya coba mas kapan-kapan. BTW ko jarang sekali update nih mas karrysta.

Koleksi script effects untuk blog hasil oprekannya keren nih Kang, ijin bookmark ya ? Terimakasih. :D

Salam

semakin menarik blognya kalau dipasang script itu mas, maksih

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger