Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Goyang Pop Koplo Pantura 2015

Goyang Pop Koplo Pantura 2015

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Seperti tahun yang sudah-sudah pada musim perhajatan saya selalu di sibukan dengan aktivitas mentas manggung dalam segala acara resepsi baik hajatan ataupun resepsi lainya. Namun di daerah saya tinggal, Biasanya masyarakat menyelanggarakan hajatan setelah panen raya padi ataupun panen buah buahan, Bagi kalangan petani, walau sebagian lagi banyak juga yang memeriahkan pesta hajatnya tidak tergantung dari musim yang sedang di laluinya. Saya sebagai juru hibur masyarakat selalu berusaha dan berupaya semaximal mungkin memenuhi panggilan, walau terkadang sesulit dan serumit apapun tetap saya harus konsekwen dan bersikap profisional dalam segala hal untuk memuaskan semua konsumen. Semua resiko atau sebab dan musabab dari semua itu sudah siap saya tanggung semampunya. Ibarat kata Pepatah Bang Haji Rhoma Irama, Jika hati dan perasaan di Landa di rundung duka, Maka sebagai seorang Seniman/Entertainer sejati harus lah pandai dan bijak menyikapi semua itu di depan penggemarnya : Ada istilah, Derita di balik tawa. yang artinya : Sesedih dan serumit apapun jangan kau tunjukan sedih mu di depan auden mu. Itulah sedikit uraian resiko juga konsekwensi sebagai seorang seniman yang saat ini sedang saya geluti.

Karrysta Live Music

Selengkapnya tentang Video Live :   Label Live Video Karrysta

Karrysta Pro Music :

Sebetulnya niche blog ini asalnya menyajikan semua tentang music dan entertainment, Namun jika cenderung dan selalu focus dengan music lama lama ada jenuh dan bete nya juga istilah anak muda sekarang mah. Sehingga saya simpulkan alangkah baiknya saya ramu dan padu antara dunia musik dan dunia Blogging akhirnya terciptalah sebuah blog yang acak acakan plus Gado gado lagi.. Nah pada dekade di tahun 2015 ini saya baru sekarang ini akan menyajikan artikel yang membahas tentang music dan entertainment. Kenapa tidak dari kemarin kemarin coba..? Jawabanya kurang tahu karena blog gado gado makanya artikelnya juga semau gue.Itu mah kata Mas Yanto kalau gak salah mah,hehehe uffss.. (fictitious). Dunia music dan Entertainment di wilayah Pantura Subang Jawa Barat khususnya dan Pantura kota lainya, sekarang ini pertunjukanya sangat memasyarakat sekali, Dari pelosok penjuru desa sampai perkotaan bahkan sampai dalam siaran di berbagai televisi. Semua jenis genere music dari Dangdut, Pop dan genere music lainya banyak di lombakan. Fakta tersebut itu tandanya musik di Indonesia ini semakin maju dan semakin berkembang nya populasi generasi music ke re generasi.

Saya merasa besyukur dan bangga menjadi  putra daerah yang bisa menjunjung nilai harkat derajat seni bangsa sendiri. Sebagai Seniman insan Dangdut khusus saya tidak cenderung dan focus dengan salah satu genere music saja. Seluruh nama genere musik yang ada di Indonesia, dari Electric sampai Gamelan bahkan sampai Music Tradisional saya suka dan cinta music Indonesia. Jadi walaupun saya asli insan Pedangdut sejati, namun jenis music Pop, Rock, Alternative-Rock, Jazz, Reggae, Pop Ballad, Slow Rock, Rhumba, Bossnova, Blues, House, Swings, Samba, Black Metal, Ethnic, Klasik, sampai Trip-hop, R&B, Penomenal dan jenis musik genere lainya saya suka. Karena dalam setiap arena Live Dangdut yang saya bawakan semua genere music tersebut adalah tuntutan/permintaan dari para audensi/penggemar.
Jingkrak Asmara Pop Koplo Setia Band :
Sepertinya jika saya memaparkan semua tentang dunia music dan entertainment secara rinci dan mendetail di artikel ini, mungkin sangat panjang juga banyak menyita paragraf, dan pastinya akan membuat anda jenuh dan jemu untuk membacanya. Baik Sobat blogging semua yang tercinta, agar anda tidak merasa jemu pada post ini saya akan menyajikan sebuah video live saat saya manggung, Moment tersebut telah di liput dan di abadikan oleh team creative video saya "Karrrysta Warna Production". Tapi perlu saya kemukakan sebelumnya, tampilan video tersebut sebatas berbagi saja. Jadi jika nantinya ada yang tidak suka atau tidak berkenan terhadap isi/content video tersebut abaikan saja. Konten video tersebut hanyalah sebatas mendramatisir alur cerita lagu saja, dan peran figuran di dalam nya juga sebatas rekayasa casting atau action tuntutan scenario belaka. Lebih tepatnya hanya sebatas pemanis diantara lirih alunan dinding madu lagu yang di bawakan, agar nuansa khas Live Dangdut Pantura selaras namun tetap berusaha selalu tidak melewati tapal batas.


Sekapur Sirih :
Demikianlah persembahan yang kiranya bisa saya sampaikan, Dengan kerendahan hati mohon maaf jika ada kesalahan baik dari tulisan ataupun dari semua isi artikel ini. Silahkan jejak pendapat anda untuk menambah nilai lebih baik dari sisi blogging atau pun dari segi music. Agar kedepanya saya beserta staf redaksi Karrysta mampu menyesuaikan dan memenuhi yang anda inginkan. Segenap team/crew Karrysta music ataupun Karrysta Blogging. Saya akan terima apapun taburan pesan masukan anda, namun dengan satu catatan kritik dan motivasi yang baik dan baku juga membangun. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung disini. Salam santun/sejahtera buat semua sobat, dan salam Blogging tetap rapatkan barisan seluruh Insan music Indonesia haruslah tetap berjaya di bumi nusantara tercinta.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

165 komentar

nggak rugi saya begadang semalaman.
lumayan dapet sejerigen daripada lumanyun =D

sebenernya saya tadi mau tidur lomas,eh setelah lihat video jingkrak asmaranya mata ini jadi bening lagi nih lihat goyangannya sibiru.
si kucir kuda koq bisa ngikut disuruh apa aja yamas

eh kenapa diartikel koq bawa2 nama saya coba?
kang lembu tau diparagraf mana?
saya yakin nggak tau lawong beliau langsung komen koq :cr

saya ikut bangga salah satu sahabat saya menjadi seorang entertainmen hebat nih

sapa sih nama baju biru itu mas?

Neng Elsa Fransiska queen of karrysta Adek dari Istri saya Mas.. kenapa emang Mas.? you had a crush?

Maaf ya Mas itu semata hanya fictitious/samaran saja. sebagai pemanis dalam paragraf sekaligus mendramatisir post agar tidak jemu :doa

Saya lebih bangga dan bahagia mempunyai Sahabat plus Saudara Blogging Seperti Mas Yanto. pemblogging yang sukses super aktif dan pandai Berargumentasi di setiap komentar, ataupun dalam balas komentar.

Gak Le Mas saya nyanjung dan bangga sama sampean lho..? kali ini serius suer tekewerkewwer :joged

Mana coba Ibune? emang di bawa gituh..? :mn

Saya lagi ngopi sama ngerokok :coffe jadi gak masnyun kan? :ng

Kan tadi udah saya kena palak 1000 kurang gituh? :joged

asyik dangdutan dulu kita mas....

nggak disangsikan klo anda berdua, juaranya begadang

wuih curhat dari hati paling ndalam koyo'e :ct

datang pagi pagi sebenarnya mau minta disuguhin :coffe lha kok yo pas banget kang saud kasih pentas hiburan :joged :joged

browser sayah tidak bisa membuka lagunya nih. haduh

si akan sekalinya pemusik sejati.

Emang baru tau ya Mas? keren kan saya ?

Apa perlu saya bacain Mas..? =D

Saya lagi makan siang lhoo..

Berarrti Browser Mas elum di update, atau Flash player Mas nya yang belum terudate.. sok ge di update pasti Makjleeeb dan bisa :joged

Bisa buat musik pelepas lelah,, jika rehat kerja ya Pak. asal jangan Berlebihan Pak. Takut ketagihan sapa coba nanti yang tanggung jawab? :D

Yahh hanya musis daerah. taunya juga hanya lagu ethnic saja Mas :mn

goyang koplo membuat semangat bekerja :)

Asal jangan pergi pagi pulang malam, nanti si Ibune bisa marah. yu Mas di ombe toya kopine,,sruupuut glekkh.. :coffe sambil njoged :joged

Hayu Pak Wahab,, rehat kerja joged dulu temenin Mas Wong :joged

entar kalau ketemu akan saya ajak begadang lagi

trus saya ngapain dong?
masak jadi patung sih

maaf nomer yang anda hubungi sedang sibuk
cobalah beberapa saat lagi

saya ditemenin adiknya mas saud juga mau deh

sam wong mah pria jarum super
jarang dirumah suka pergi

saya br tau klo mas ternyata berkecimpung di dunia musik :D

kang saud, aku lumayan suka juga dangdutan, tapi ga mau joget, maunya disawer doang hehe..

Kapan kapan Mas Yanto+Mas Wong main ke Subang Jabar ya nanti begadang berjamaah oke?

Kebetulan saya belum ngopi :coffe ya udah Mas Yan bikinin saya kopi aja.. bisakan.?

Subhanallah Teteh tertawanya imut menghanyutkan heheh :ng

Boleh asal nyawer aja,, kalau gak mah tak useh yee?

Bukanya Djki Sam Soe Mas (Suka janji tapi palsu) =D

berjamaah kok begadang...inget udah pad tuwa tuh....berjamaah mah sholat atuh

jangan dibacain mang, jitak sekali-kali mah

mang yanto mau ganti gambar propil ya?...ngga pede kan

mang...mamang kan punya banyak penyanyi yang jadi anak buahnya di grup dangdut miliknya....gimana sih rasanya di goyangin koplo sama anak buahnya?...enak apa ngilu rasanya mang?

wahh kyaknya memang heboh goyang pop koplo pantura 2015....yang bikin hajatanpun bisa terhibur dengan musik ini...apalagi yang main karrysta musik, udah pasti muantab...kapan main di kalimantan mas? heee

yang jelas rasanya enak mas...kan penonton bisa merasakan dan memberi nilai tersendiri mang...heeee

salaman aja boleh....gak pake isi dalemannya ya tehh....

yang jelas di dunia hiburan....kerjaannya menghibur orang, baik melalui musik maupun melalui blog mbak....

koplak itu koplak pisang kan ya....bisa juga koplak ubi gitu kang....enak kok rasanya

kalau keterusan bisa bikin gak bisa tidur da...nanti susah tidurnya kalau sambil goyang pop pantura....

saya juga berkecimpung di kesenian daerah mas...bagi saya malah itu yang bisa membuat kita memahami kekayaan daerah dan itu juga sempat membuat saya bisa pergi kemana-mana dengan kesenian daerah....udah kayak mentri pendidikan dan kebudayaan gak saya ngomongnnya mas?

kenalan dulu mas biar bisa distel lagunya....

sampurna kali...saya suka perempuan remaja nan asoy....maksa kayaknya ya yan?

Dengerin lagi koplo jadi ingat pulang ke kampung halaman naik bus malam... mas saud jiwa seni nya tinggi, jadi wajar banget kalau koleksi lagu koplonya banyak... |o|

Paket buat hajatan dikasih harga miring kan mas...apalagi kalau ada refrensi dari mas saud :asik

Naahhh betul sekali kata Mbah Dinan itu Mas dah kenal pasti deh

Mending ngopi dulu Mbah :coffe biar fresh dan jelas lalu segera beranjak bergoyang heheh :joged

Kan sholat mah ada waktunya Mang..? ini mah mumpung ketemu.. Mang lembu ngiri kan gara gara gak diajak..iyakan,.? :SK

Seharusnya mah ke gitu Mang, tapi gak tega juga, kasihan jauh jauh dari Malang :rain

Bingung saya mesti bales komen apa coba..?

Buat Mas Fazri saya kasih yang miring miring deh.. =D Asal dp nya di muka aja :joged

Yahh itu fakta kenyataan nya Mas Yan, taka ada yang bisa di banggakan pada diri saya. Kerena Mbah Dinan tuh Musisi sejati bahkan menjabat Dek dik bud lagi keren kan.? :kr

Nahh itulah Mbah yang saya Khawatirkan..? teges nya =D Kapan coba Mbah saya teh bisa konser ke Kalimantan asa muruy da?

Silahkan Mbak Devina, jika rehat kerja dan agak bt mendingan rehat sambil goyang :joged sebatas Refresh aja ya Mbak.. Kalau di Kampung saya mah ada juga Pisang Kopek atau pisang Kapas Mas Yan.

Kalau Koplak mah apa bukan sampeana Mas.? heheh =D Nah tuh kata Mbah bener kan pisang.. apa kata saya juga.. :ct

Belajar mengembangkan bakat saja Mbak Nathalia.. sambil hiburan bisa sedikit sambil mengais rizky walau kecil asal barrakah. Maksudnya begitu ya Mbah paham betul Mbah dengan kiprah saya.

Biasanya sih saya yang di sawer Teh. Tapi saya Rela demi Teteh saya yang balik nyawer deh. Asal Teteh joged bareng saya maukan? :joged Sambil nyanyi Duel ya Mbah,? eeeeh Duet maksudnya Lagunya Cuma Kamu, apa Surabi Haneut enaknya ya..?

Ssssssst Mang jangan keras keras, nanti Ibune saya denger bisa pindah mulutnya,, Mamang mau tanggung jawab..? Tuuuh Mbah Dinan lebih paham dari sayah..

Keinginan dan harapan nya sebagai juru Hibur masyarakat seperti itu Mbah. berusaha semaximal mungkin, memuaskan semua Bapak/Ibu Saepul Hajat dan seluruh para auden pasukan joged :joged

sabar mang...pasti di ajak nanti tapi jangan lupa bawa ubi...
tuh di bawah artikel ada sekapur sirihnya juga mas....muantab...jadi menarik dan jadi daya tarik tersendiri....tarik maaannnngggg....

tuh goyang muantab ya....jadi seugeeerrr...ramai tuh pastinya yang joget dan yang nonton....pasti ada yang gatel tuh mau joget...mang lembu jogetlah....

Mas sih Mas Fazri..? Masih elajar saya Mas masih banyak diluaran sana musisi yang lebih tinggi tingkatanya ketimbang saya. joged yu Mas :joged

Tuhh Mang,, kaya Mbah Dinan dong, ngerti in narasi anak Muda.. karena sayah masih abegeh Mbah jadi ungkapan kata maaf harus di prioritaskan pada ending artikel.. yu joged Mbah :joged

Cepetan Mbah,, ajak Mang Lembu joged gih :joged Heran da hari ini Mang Lemu bawa anya marah mulu. apa salah minum Obat ya.? =D :cr

horeeeeee... saya baru dateng, ikut goyang ah :joged

saya dateng mlm2 kesini langsung buka postingan Goyang Pop Koplo langsung cenghar lagi Pak ... :joged

kalo saya mending ikut joged saja ah....

wah..wah ... yg miring2 itu apa pak xixixii.... :D

ciee.. ciee kang Yanto :D bohong jgn di kasih Pak ...

saya ikutan joged boleh kan Pak xixiii...

langsung joged deh pokonya ya Pak, tuh mbah Dinan juga jadi ikutan joged kan xixixii ... :D

itu mah Kolak Mbaaahhhhhh =D

betul sekali kata Mbah Dinan, menghibur orang itu bisa melalui apa saja ya Mbah, misalnya Musik atau kesenian lainnya...

terus saya ngapain coba kalo teh Santika Nyanyi Mbah Dinan yg salaman, Pak Saud yg nyawer ... masa saya nonton doang ... =(

hehehehe... saya yg masih muda nyimak aja ah xixixii...

yang penting bisa menghibur dan menyenangkan Saepul hajat dan pasukan joged ya Pak... mantaabbb ... saya suka dgn istilah pasukan joged nya pak xixiii.... :joged

saya boleh ikutan joged juga Pak hehehe :joged

wah..wah... musik nya maaantaaaabbb Pak :joged aransementnya seperti pop dangdut rock ya pak ... Semoga tambah sukses ya pak dan mohon maaf baru dateng lagi kesini, banyak kerjaan pak, makasih juga udah bls sms nya hehehee... maaf klo ganggu ya pak ... :D

maaf nomer yang anda hubungi sedang sibuk
cobalah beberapa saat lagi

opo rek celuk celuk jenengku

kolak kan nama buah
yg paling terkenal kolak pondoh =D

tru saya disuruh ngetest gitu?

maaf nomer yang anda hubungi sedang sibuk
cobalah beberapa saat lagi

Gak apa apa Pak Eka kalau lagi sibuk mah.n ya Pak sama sama.

Bukanya HP Sampean lagi goyang Dribel mas Yanto..?

Boleh tapi bayar Pak =D

Yah itu point nya ya Pak,, dan pasukan joged adalah targetnya

Selamat datang Pak Eka silahkan.. Mendingan pegang setrum aja Mas Yan cocok lhoo.?

Apalagi kalau ngopi dulu terus joged Pak :joged

Joged bayar Pak Eka. Mas yan komentar nya sudah terprogram ke gigitu ya,, Mas Yanto bukan sih.? kaya nya plasu nih jangan jngan asem =D

Miing itu Minuman ringan, tapi bukan topi miring.. Awas Pak... Mas Yan suka kumat jam jam segini mah tt3tt3tt3 :ng

Apa Mas Yan,, Jenang..? Jenang Garut maksud nya.. mau..? beli sendiri tt3tt3tt3 :D

Ini koq kompak banget Pak Ekla sama Mas Yanto komentarnya barengan. janjian ya.?

Mending Pak Eka Joged :joged Duluan deh.., tar musik nya gampang belakangan tt3tt3tt3 :ng

Yang banyak nya buat sayah.

Pelajaran sekolah juga bisa kan Pak.?

Ngetes megang strum aja Mas Yan, cocok lhoo

waw.. waw.. keren mas.. semoga tambah sukses usahanya...
goyanggg mangggg....
:)

begini yang mantep putra daerah mempunyai kreatifitas yg tinggi, tinggal buat versi DVD mas trs pasarin semoga sukses dengan kesenian daerahnya

mas saud kalo mau ngundang dangdut koplo nya ke acara nikahan tp di daerah saya bisa dong

Berarti Mas Wong juga termasuk ikut pasukan tersebut dong..? heheh =D

kang Saud tentunya sudah banyak pengalaman dalam dunia entertainment ya hihiih, saya pngen belajar organ, mau kursus sama kang Saud boleh ya ? :D.
Lahh kang, ko saya betah amat ya lihat videonya :D. . kayanya dunia ini sangat bersahabat kwkwkwkwk

Insya Allah siap Mbak Devina, semua Acra entah resepsi walimatul aurus atw walimatul khitan atau atw resepsi lainya. Emang Mbak Dev tinggal nya dimana..?

wah makin asik tuh kayaknya.

mampir ya optima-lifestyle.com/sejarah-lampu-lalu-lintas-sudah-ada-sejak-1800-an/

Pop koplo memang asyik

goyang koplo cenderung erotis, ya cukup deh buat hiburan

surabaya digoyang mas ,,, asssekkk... 8D

Menjadi seniman kadang harus pandai menyimpan perasaan. Lihat saja pelawak dinegeri kita yang umumnya menangis diakhir tuanya, saat dipanggung mereka tertawa-tawa. Hidup memang penuh dengan sandiwara. Kalu boleh jujur aku lebih suka musik campursari atau karawitan. Blogku juga gado-gado plus rujakan :)

kang saud seorang seniman yang ahli dalam blog. hebat composisinya

kudu menundukan pandangan

Silahkan Mas DJ tapi kudu mbayar :D

Ah mas saud ini suka merendah, pengalaman mas kan sudah melalang buana kemana saja... :ufs

ide bagus tuh, tapi untungnya ngga seberapa, kebanyakan hasilnya di bajak sama orang lain

dangdutan dulu sambil udutan,,serr

Kalau melanglang buana sih masih di jalani Mas, karena saya masih butuh ilmu dan pengalaman Mas :)

Amin.. Makasih atas apresiasi dan doa nya ya Sob. salam sukses juga :)

Amin.. Makasih atas apresiasi dan doa nya ya Sob. salam sukses juga :)

ditemenin adiknya mas saud kan?

saya emang sengaja ngejar mas eka tuh.
nagih kopi

memang begitulah seharusnya
kadang lewat depan kadang lewat belakang tuh

nggak usahlah
lawong isinya zonk koq

eh mulai kapan ada goyang drible coba?

komentar ke 165
mang...mecing satu dong penyanyinya...yang putih kaya si maya, dan bohay dong pastinya...bisa mang?

kaLo nonton yang beginian suka peyeng sendiri, jadi kepingin ikut nyawer tapi Lagi bokek :D
nyawer pake segeLas kopi aja deh, mangga diseripit Kang Saud :D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger