Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Mengganti Tulisan Komentar yang dihapus Author

 Mengganti Tulisan Komentar yang dihapus Author

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Accessories BloggerRasa senang dan bahagia masih bisa bertemu dengan sahabat blogging semua. Kebetulan pada saya nulis artikel ini cuaca gerimis semula mau main ke rumah teman. Namun malas akhirnya mendingan berlama lama di depan kompi sambil kembali berbagi setelah kemarin saya bagikan tentang : Cara Mengetahui Teman yang Sering Masuk Di akun Facebook. Maka untuk menambah hangatnya malam yang berlalu menyambut menyingsingnya sang pajar pagi untuk melaju pada siang. Saya akan berbagi lagi buat seluruh sobat blogging yang suka dengan keunikan dan tampilan blognya yang agak unik dan menarik. Naah ... pada kesempatan ini semoga keunikan yang anda cari bisa anda temukan salah satunya yang akan saya publish ini. Jika anda berminat silahkan yang pasti gak pake lama. Tetap pada posisi di tempat duduk anda yang manis siapkan kopi juga cemilan dan rokok 234 bagi yang suka merokok.

Baca juga artikel :   All Accessories Blog


Tentang Tulisan Komentar yang dihapus Author :

Barangkalai anda bingung dengan maksud yang akan saya bagikan ini, Maka sebelum anda mencobanya sedikit penjelasan agar sebelumnya anda memahaminya. Namun jika sobat yang pernah melihat atau memasang cara ini pada template blognya, Mungkin bukan sesuatu yang asing. Karena trik ini sudah banyak yang posting. Namun pada artikel ini saya lebih menegaskan dalam memudahkan cara pemasangan cara dan menggunakanya. Yang di maksud dengan "Mengganti Tulisan Komentar yang dihapus Author" saya beri contoh : Seumpama anda berkomentar pada salah satu blog teman anda, lalu dalam penulisan komentar itu ada kesalahan atau tulisan komentarnya tidak pantas dengan topik nya. Maka anda yang berkomentar ingin menghapus nya walaupun komentar tersebut sudah di publikasikan.

Nah ini yang di maksud pada artian tutorial ini. Setelah komentar anda di hapus. Jika blog teman anda sudah di lengkapi kode ini maka pesan yang akan timbul pada form komentar itu sesuai yang nantinya bisa disesuaikan oleh si pemilik blog nya. Walaupun dari bawaan template sudah tersedia pesan komentar yang di hapus oleh si pengomenya. Maka trik ini nantinya yang akan di rekayasa sesuai yang anda Inginkan, Contoh tulisan pesan komentar yang di hapus si pengomentarnya biasanya muncul tulisan standaranya seperti : This comment has been removed by the author. Sedangkan pesan kesalahan yang sudah di modifikasi tampilanya akan lebih lengakap dengan penambahan yang anda inginkan tadi lengakap contohnya seperti screnshoot pada gambar di bawah ini, contoh pada salah satu komentar yang di hapus oleh si pengomentarnya :

Silahkan bukan screnshoot nya dengan tekan "BUKA IMAGE"


Accessories Blogger


Cara memasang kode nya :
Silahkan bagi anda yang tertarik atau ingin mencoba tutorial ini berikut ini saya uraikan cara penerapan kode CSS nya. Pertama anda silahkan masuk blog anda pastikan sudah sign in. Selanjutnya>> buka dashboard blog anda klik template>> lalu klik edute template>> Selanjutnya>> Cari kode ]]></b:skin>  atau kode </style>  Tekan  Ctr + F  untuk memudahkan pencarian kode nya. Setelah ketemu selanjutnya>> Copy kode css di bawah ini. Dan paste kan tepat diatas kode : ]]></b:skin>  atau diatas kode : </style>  di bawah ini kode CSS nya :
.deleted-comment { color:#ffd500 }
.deleted-comment:before { color:#fff;content:"Wah Salah...!! " }
.deleted-comment:after { color:#ffffff;content:" Maaf Mas Karrysta. Saya hapus komentarnya soalnya salah tulis.." }

Keterangan kode CSS diatas :
Pada kode : color:#ffd500 itu kode warna pesan komentar standar yang di hapus si pengomentarnya. Lalu Pada kode : color:#fff; itu kode warna tulisan awal yang akan anda modifikasi. Selanjutnya pada kode : color:#ffffff  itu kode warna tulisan yang akan anda modifikasi setelah muncul pesan komentar standar yang di hapus. Dan yang terakhir Contoh pada Teks : "Wah Salah" dan "Maaf Mas Karrysta. Saya hapus komentarnya soalnya salah tulis.."  Silahkan ganti dengan tulisan yang ingin anda terapkan pada komentar yang di hapus itu, Ringkas saja penulisanya yang penting padat maknanya.

Silahkan sesuaikan warna tulisan yang akan anda gunakan sesuai dengan backgraound form komentar pada template blog anda. Setelah semuanya terpasang sesuai yang saya tuliskan diatas. Jangan lupa Save/Simpan template. Jika anda ingin mengetahui berhasil atau tidaknya pemasangan trik ini, Komentarlah pada blog anda sendiri lalu hapus oleh anda. Jika benar pemasanganya maka tulisan yan anda modifikasi akan muncul secara otomatis pada komentar yang di hapus oleh si pengomentarnya.

Mungkin sampai disini yang bisa saya kemas pada pertemuan ini. Semoga anda memahaminya. Jika ada kesulitan silahkan diskusikan lewat form komentar. Selamat mencoba semoga anda berhasil. Tetap semngat berkreasi dan berbagi mohon maaf jika ada kesalahan. Salam ceria selalu ... dan Salam Blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

138 komentar

saya ngambil pertamax dulu mas

saya belajar mengganti Tulisan Komentar yang dihapus Author besok saja mas.
sekarang mau bobo' dulu

keren ne mas... gak pernah terlintas oleh saya kalau bisa di buat seperti ini mas...

Silahkan diambil Pertamax nya Mas Yanto cepetan.. :cr

saya amankan juga pertamax nya disini setelah mas yanto...

Saya gak dikasih Kang, padahal udah ngantri lama gak dapet-dapet PERTAMAX

Silahkan Mas Ehwansah mas abu diamankan saja Mas Yantonya

Silahkan ya Mas iy tuh kasihan mata sampean sudah 5 watt =D

Silahkan disimak biar ngena Klimak nya. Mas Ehwansah

meski nggak dapet pertamax, screenshootnya ada gmabar sya...jadi pertamax plus

siram kopi panas, pasti melek lagi.. :ng

kirain yg nulis tuh komentatornya, terfnyata begitu triknya...matursuwun mas saud...keren puool

Naah betul itu Mas Wong emang sengaja sampean jadi ARTIS Pada postingan saya kali ini Mas Wong

mau diperaktekan tp nenk ga ngerti.. ikut nyimak ajch lah

wah tutornya perlu dicoba nih ,memang suka ada sih yang berkomentar trus dihapus lagi ,karena salah penulisan,( biasanya ) malah saya sendiri terkadang mengalami,jadi haturnuhun pisan nih kang untuk tutornya,,,,

mau nggak NENK akan ajarin heuheueheu

seperti biasa kang mampir sambil lewat berangkat kerja nih hahahaha

sudah dapat dipastikan kalau kursi pertamaxnya adalah mas YANTO itu kudu dikasih Award kang KARRYST heuheuheu

Gagal pertamax nya di sini... :(

Terima kasih atas tips nya Mas Saud...
Saya memang selalu juga ada masalah tersalah tulis..

waw..waw...ilmu canggih terbaru 2014 akhir suguhan kang saud sungguh orijinal banget nih, seger di terapkan ah, komokalau yang komentarnya wanita cantik, tentu layak untuk di publish dan di utak-atik dengan tips di atas itu kan

saya ngipasin aja di sebelah penganten deh

saya minum kopi sembari minum susu ahh

simak? merek pasta gigi ya?

iya, pake trik cara sulap yang baik

trik hipnotis? saya belum bisa

kode buntut? nggak ahh, saya nggak ahli otak-atik angka

jangan nakal ya Kang di kerjaan. hihiii

saya nggak pernah dong, cuma salah kolom aja yang sering

komokalau? pasti judul lagu ya?

ohh jadi ini yang dimaksud ujicoba di kolom saya kemaren ya Kang. keren abis euy, juara banget Kang Saud mah. walaupun Kang Saud sangat santun tapi kalo urusan teknologi sangat agresf deh ihh.

Wah patut dicoba
andai kata
ada salah beraksara
bisa diubah sesuai rasa

Ya sangat santun
bikin mata tertegun

:)

Kemarin kemarin kan Udah tapi blog saya belum ngeluarin Zakat deh..Eeeehhh Award maksudnya. termasuk ke Mas Yanto Kang De dan semua Sahabat. Kalau Mas Zach mendingan ngipasin saya aja deh hehhe =D

Kopinya habis Mas tinggal Susu basi mau..?

Main CSS lagi.. Banyak banget ilmunya nih, Kang Saud :D

Aku ikutan ngambil pertamax iya minta dikit iya mas yanto :D

wah saya jadi tertarik nih mang kpengen masang biar keren :D

Blognya mas Saud sederhana tapi sangat berguna. Boleh saya coba nggak mas? Terima kasih.. :)

wah menarik nih kang tutorialnya kang, saya simpen dulu nih scriptnya buat nanti bisa dicoba, maklum kang jaringan lagi lola, tapi alhmadulilah masih bisa silaturahim disini...

coba mas belajarnya sama romy rafael hehe :D

gak bole dikit mbak Ai.. harus banyak aja.. sudah terlalu banyak pertamax di tempat mas yanto tuh.... ;)

haa mas zach ngomong apa lagi ne.... apa yang merek pasta gigi mas??

romy rafeal gak mau ngajari mas zach.. terauma nya dianya... :SK

Silahakn Mbak Ai kalau ambil Pertamax di blog saya dengan senang hati. Maaf Mas Ehwansah saya masih kesulitan membuka Beranda Blog Mas. mungkin jaringan internet saya kaya siput. dari semalem saya gagal terus masuk blog Mas

bener beby.. hati-hati deh beby nya nanti di kasih ilmu ini CSS ini. kalau gak sanggup bisa error otaknya nanti.. hehe

saya juga salut sama mas saud...

Wah keren bingits nie mas, musti saya cobain nie biar tau rasanya kayak gimana? Kebetulan kalo tulisan komentar buat yang suka naro link aktif dah saya terapkan, ilmunya di dapet dari Nenk Devy kalo gak salah... :)

mendingan makan otak-otak ajah =D

Bener tuh Kang Muroi Mas Ehwansah. palin paling Tomy rafael ngajarin saya. Mas Zach mah kaga we..? hhehe :ng

Silahkan Teh Hajah Nenk. Kang Dede Mas Zach di coba yah?

saya kemarin sempat penasaran pada artikel sebelumnya mas.ada satu komentar yg dihapus koq ada tulisannya merah gitu.ternyata ini toh caranya.

jadi lebih menarik yamas

drpd pertamax ini diperebutkan mendingan saya jual saja deh

kalau sowak mah berarti ngedrop batrenya

mw sy lngsung coba disni ,,, eh gak ada menu delete nya ,,,,hihihihihi,,,,

jual ke sy aja,, perliter nya 3000 aja yah mas yan ,,,

Saya belum mengalaminya Mas Saud. Tapi Saya simpan deh postingan Mas Saud ini.. Terima Kasih ya Mas.. :)

emang mas yanto kapan gak hidupnya mas... kog bilang gitu... :)

sabar saja nantikan juga dapat pertamax selanjutnya...

mas jai sih belum kawin,anunya tuh maksudnya mas,nanti mlm apa coba?ah sudahlah.jadi malu

*komentar ini disensor

hah....3000???
mendingan saya minum saja

izin nyoba akang.. mksh tutorialna

Wah blognya semakin bagus master... Udah lama ane gak berkunjung...

Tuh Mas Fiu berani300 perliter nya Mas Yanto..walahhh kok diminum pertamax nya Mas hh =D

Wahh obrolan orang dewasa nih.. saya masih belia mending balik aja akh :mn

Harus di Cah pake listrik biar seger deh Mas?

Balesnya sudah sore Pak Uda..Mas Zach suka sop buntutya. mendingan Mas Marnes suka main otak hehhehe

Silahkan Kang Dede di coba semoga berhasil.. Mas Zach nya jangan nakal nanti di jewer atau saya setrap deh

Sabar saja Kak Fidah yang penting happy walau gak bisa pertam ya Mas Ehwansah :)

pake sepeda roda tiga dulu dong

Sama sama Kak Fidah ini mah sebatas mengimpropisasi tulisan yang standar aja Kak.. Mas Zach jangan salah lagi ya nanti kena strap!!

Silahkan mang lembu dengan senang hati.. komokalau teh itu apa mang

hahaha kok jadi pada ngaco yah apa pada habis batrenya ? :D

penggunaan :after :before memang bisa dimodifikasi untuk contentnya namun pada beberapa kasus untuk template tertentu terkadang content pesan yang diberikan tidak muncul mas,, trims atas triksnya mas..

Ada tuh Mas icon yang silang Hitam deket nama nya Mas Fiu kelihatan gak

Silahkan Mas, jika suatu saat di perlukan tinggal pakai saja

Masukan Mbak ana ada benarnya juga khusus template tertentu yang masih standar blogger atau yang belum memakai responsive atau juga yang belum vadid html5 terkadang susah di modifikasi. Tapi jaman sekarang sudah banyak sekali template gratis yang bisa di dapati meski pemblogging newbie sekalipun ((seperti saya) sudah memakai template Responsive valid html. Makasih masukanya Mbak Ana :-d

Biasa aja Mas Arif saya mah dari dulu bigini aja gak ada peningkatan. iya nih saya juga jarang ketemu mari kita sambung lagi tali silaturrahim antar blogging nya ya Mas Arif? makasih kunjunganya// Nih kalau Mas Zacch Mas blogging Aslinya mah :)

Silahakan Abah Haji.. dengan senang hati saya persilahkan Mas Zach pakai sepedah sepedahan anak Baby aja biar gak jatuh :D

Mas mas diatas lagi pada Paleng semua Mas Ainnul, gara gara BMM naik gak bisa turun :D

Padahal saya tidak sehebat Mas Zach Fuji deh saya malah jadi malu dan takut. soalnya takut gak pas dengan pujian itu. Tapi saya sangat Menghargai Kunjungan sapa dan salam dari Mas dan Mbak diatas. saya sampai Terharu. terima kasih Buat seluruh Sahabat blogging saya *salam santun

saya ikut dong numpang pertama :D

sama pak, saya juga masih unyu2 ... nyimak aja ah xixixi

mau ikutan dipasang ah nanti, jadi mantep ya pak klo ada tulisan keterangannya hehehee.... biar yg koment pake link aktif langsung baca kesalahannya klo gitu xixii... :-bd

Silahakan Mas Ainnul. dengan senang hati

Yah seperti itu kira kira nya Mas Eka. silahkan Mas +top

Yah seperti itu contohnya Mas Yanto. coba aja komentar disini terus Mas Yanto Hapus pasti secara otomatis akan muncul pesanya :-bd

Silahkan Mas Marnes. kalau untuk mengantisipasi link aktif di komentar mah dah bukan rahasia lagi semua pemblogging sudah pake ini mah pemasangan pesan pada komentar yang di hapus si pengomentarnya

Silahkan Kang, kapan saja sikon yang tepat . lumayan mendesaian pada bagian komentar, lagian gak bikin load blog berat nih Kang :)

Yah tampilan dan konten yang seadaanya Mas Imron. semoga saja bisa salah satunya ada yang berguna. silahkan Mas Imron :)

dri pada di minum mending dijual ama sy , dpt 3rb lumyan buat ganjal gigi ,,,,

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

weeeeeeeh ,,,, sy sudh nyoba kn tuh ,,,

Rasa bisa kan terasa jika sudah di coba
Kalau di coba gak terasa jadi percuma saja
Dari pada penasaran yang tiadak guna
Karena tak sayang kalau tak di cinta

Iya tuh Mas Yanto hebat ya Minum nya Petromak

nggak papa asal jangan sampai salah kamar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

hahaha...berhasil...
hore berhasil
#jingkrak-jingkrak#
*ups....
clingak clinguk...untung nggak ada orang yang tau

iya mas
tuh sudah saya coba dibawah

sangat membantuu mas hehhee,,niceeee :)

ah udah gax asing lagi kalau kang @yanto pertamax ,,secara kan raja pertamax,, kalau saya pasti preium yang didapetnya heheheh

kalau mau praktik mbayar dulu g ni mas haji ?

Mav ya mas saud baru bisa singgah di sini, kemarin abis cuti soalnya :)

Ijin comot dulu scriptbya ya mas, 5 menit lagi baru coba tester :)

ampuunn mang, udah kejauhankolom komentarnya nih :D

awalnya saya binggung juga pas lihat komentar itu, kenapa komentarnya kayak itu, eh tau taunya itu settingan om saud rupanya, krren kang, saya terapin nie

weh nanti saya terapin masih uji coba, hahahhaa

Waaaaaaaaa ketinggalan jauh dibawah sayah nih. Huaaaaaaaaahnhahaa. Kerens sekali kan sayah?

Keren dari Hong Kong

Aku ikut antrian disini aja deh kalo di atas udah terlalu banyak x_x

saya antrian keberapa ya mas saud ko paling bawah :(

Nah seerti itu penampakan hasil tutorial ini Mas Fiu :)

Selamet buat Mas Yanto dapat blao cuci 2 gruntul. Mas Pur nambahin gelas, Mas Em nyumbang tertawa hahha :ng

Jangan bon lagi ya Mas hhhehe

Lihat Geratis pegang bayar Pak Haji :)

Yah ndak apa apa Mas Pur, saya maklum koq. oh ya Turut Berduka cita atas meninggalnya Kakak sampean. bener gak sih Mas Pur, saya juga kata Mas Yanto di SMS HP. :doa

Dengan senang hati saya di persilahkan. semoga berhasil Mas Em

Monggo Mas Pur dengan senang hati

Gak apa apa Mbak Ipah saya masih menanti nih :)

Saya yg paling bawah.. tapi2 gak apa2 yg penting asoey =D

Ikut meramaikan kang,, kalo berkenan mampir balik yuk!

aduuuh ketinggalan lagi deh.. blog sayanya eror mlu. terlambat deh datang kesininya..

saya jga mau ikutan pertmax ah... mas karrysta :asik

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger