Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Memahami unsur tag agar blog lebih seo

Memahami unsur tag agar blog lebih seo


Salam hormat buat sahabat - sahabit bloging  semua yang  berbahagia di tengah  keluarga tercinta
Di hari baik ini kita bersyukur masih bisa salaing ketemu dan saling  menyapa dalam wadah yang
Interestingly medium of blogging.  pada  perjumpaan yang berharga ini  sedikit saya  ingin berbagi
Pemahaman tekhnik pada  element/unsur tag agar blog  dan template lebih  SEO  friendly  dan juga
Lebih meningkatkan peringkat  SEO  di pencarian semua  web site yang paling  terkemuuka seperti
Google  dan site besar lainya.  baru kemarin  Google  mengumumkann  berita yang selama  ini jadi
Pertanyaan bagi semua pemilik web site di semua penjuru kota daerah  bahkan mancanegara dan
Akhirnya datang juga dari pihak google mengumumkan : Update google page rank desember 2013

Tips Trik SEO

Untuk  Memahami unsur tag agar blog lebih seo  itu sangat  penting  bagi seorang  blogging yang
Ingin  blognya lebih  ramah  di pencarian dan  juga lebih  ramah  terhadap pengunjung  blog anda
Baik  secara  on page  ataupun  off page karena  sebagus dan  sebanyak apapun  isi  content dari
Postingan blog  kita tanpa pelengakap  dan  pembumbuh resep memakai  SEO  maka  semuanya
Hanya bisa  pasrah tanpa  ada tujuan  yang jelas alias  menunggu keajaiban belaka . tidak sedikit
Blog dengan  Rank alexa  yang  ramping dan  isi content yang  berjibun  namun  semua  itu bukan
Jaminan blog tersebut memenuhi yang google ingin kan dan  prosedur dari google  itu bertepatan
Dengan optimasi SEO yang pada kesempatan ini saya akan berbagi jika berminat silahkan simak

Mengenal element tag pada blog :

Blog terdiri dari beberapa  tag dan yang paling utama  dari sebuah web site atau  blog halaman
Yang paling utama adalah title halaman atau judul blog  walaupun ada yang lainya  dari  tag title
Tetapi judul halaman yang sangat di prioritaskan menurut google di bawah ini  susunan tag title


Title 1

Judul Blog Title <h1> (contoh Karrysta)

Tag 2
Judul Artikel Heading <h2> (contoh)
Memahami unsur tag agar blog lebih seo

Tag 3
Judul pos Subheading <h3> (contoh)
 Mengenal element tag pada blog :
Tag 4 Tag Minor heading <h4> (contoh)
Judul widget, Box author, 105 Komentar

Tag 5
Selector <h5> (contoh)
Nama Profil yang berkomentar/Teks link komentar

Tag 6
Selector <h6> (contoh)
Tag foter, Copyright, Diberdayakan oleh blogger

Point 01 :
Selain title ke enam  di atas masih ada lagi  sebenarnya  title yang lainya  dan nanti kita  simak setelah
Penuturan ke 6 title di atas. di sini  saya akan  menerangkan cara penerapan  kepoint 6 title itu dan kita
Mulai dari Title 1  yaitu  judul  halaman  atau judul  blog yang  anda kelola  saat ini untuk bisa mencapai
Blog dan template kita lebih mendapat peringkat dari  SEO  di anjurkan template anda  seting  menjadi
Title Dynamic heading sebelum anda  melanjutkan tutorial ini  silahkan edite template blog  anda baca
Simak  cara  pemasanganya  dengan  cara  buka  halaman :   Trik  Membuat Dynamic  Heading Diblog

Point 02 :
Setelah cara pertama sudah anda terapkan  sekarang  cara yang ke 2 yaitu title h2 atau  judul pada
Artikel blog kita sebagaimana yang diterangkan pada artikel Trik membuat dynamic heading diblog
Namun pada artikel diatas itu penerapan pada html template, nah sobat di sini saya  jelaskan cara
Penggunaan tag h2  pada artikel baru anda  dengan cara klik menu kiri  Normal  dan pilih  Heading
Contoh screnshoot nya seperti di bawah ini yang di kurung mereh adalah Heading h2 :

Tips Trik SEO

Point 03 :
Pada point title ke 3 ini adalah Subheading h3 atau anak  judul dari artikel yang akan anda publish
Penerarapanya sama seperti  contoh diatas pada Heading h2 tinggal anda geser kebawah sedikit
Kemudian pilih Subheading dengan cara seleksi teks  yang akan di beri tag kemudian pilih tagnya

Baca juga tentang :  Tips Belajar Membuat Keywords Seo

Point 04 :
Pada point 4 ini ialah Title judul widget dimana dalam blogger judul widget  memakai h2 dan itu
Kurang memenuhi standard SEO Internasional jadi bagi anda yang berminat dengan tutorial ini
Silahkan  ganti <h2>  judul widget anda  dengan memakai <h4>  agar  lebih super SEO Friendly

Cara mengganti <h2> Judul widget menjadi <h4> :
Masuk dasboard blog anda pilih template dan pilih edite template kemudian cari nama salah satu
Judul widget blog anda contohnya : Daftar Sobat Keren Terbaik  tekan  Ctrl + f  untuk memudahkan
Memudahkan pencarianya setelah ketemu kode nya kurang lebih seperti di bawah ini :

<b:widget id='HTML4' locked='false' title='Daftar Sobat Keren Terbaik' type='HTML'>
              <b:includable id='main'>
  <!-- only display title if it's non-empty -->
  <b:if cond='data:title != &quot;&quot;'>
    <h2 class='title'><data:title/></h2>
  </b:if>
  <div class='widget-content'>
    <data:content/>
  </div>
</b:includable>
            </b:widget>

Keterangan kode diatas :
Kode  yang  berwarna  Merah tag  <h2>  ganti   dengan  tag  <h4>  gantikan  semua  element kode
Title judul  widget  anda dengan  <h4>  pada  template  blog  anda  jangan lupa  penutup kodenya
Setelah  semuanya  title tag  terpasang  memenuhi  prosedur  klik  simpan dan  selesai  template
Blog anda  sekarang sudah  dynamic heading  dan  title  tag nya  sudah  memenuhi  standar SEO
Untuk mengecek  kekuatan SEO  Blog  anda silahkan cek  blog  anda sebelum  memakai cara ini
Dan sesudah nya namun google  butuh waktu crawl  untuk merayapi pembaruan pada blog anda

Point 05 :
Pada point 5  atau selector tag  <h5>  ini untuk title pada kolom  komentar contoh pada blog
Ini : 105 comments Nama profil pengunjung atau yang berupa time link atau teks komentar

Point 06 :
Dan pada point 6 atau selector tag <h6> ini untuk title pada bagian paling bawah blog anda
Contohnya : Title foter,  Copyright march  Karrysta,  All Right Reserved.  atau tag foter lainya

Itulah ke 6 (enam)  tag yang  seharusnya  di terapkan  pada element  template  blog anda
Agar lebih seo namun keputusan saya serahkan pada anda sendiri yang memutuskanya

Jika anda ingin mengecek kekuatan SEO pada blog anda copy url di bawah ini kemudian
Paste pada top navigasi browser  internet anda isikan  url blog anda dan klik  Check Now

http://seomization.net

Dan blog sayapun selalu cek perkembangan seo nya dan bisa anda cek kekuatan Seo nya :

http://seomization.net/sites/view/karristaent.blogspot.com/

Utterance of author :

Sampai disini trik Memahami unsur tag agar blog lebih seo walaupun tidak lengkap semoga
Bisa untuk  berbagi  buat anda yang  membutuhkanya,  petik yang baiknya dan  sisihkan yang
Kurang bermanfaatnya jika ada yang salah atau keliru  dari teks artikel saya mohon maaf dan
Sudilah anda untuk menaburkan teks pelengkap artikel ini agar pemahamanya lebih lengkap

This source learned from my adventures from various websites and blogs leading virtual world

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

136 komentar

Udah ane terapin gan ;)

dulu pernah pakai cara ini.. tp ganti template, brarti hrs ulang lagi yah?

Woww tentu hasilnya lebih keren yah Mbak Dwi :)

Ya udah jika berminat terapkan lagi aja Mbak Nathalia

coba tok pahami, trus diterapin, sudah coba cek seomization
siiip, suwun mas

Hmmm ini aku yang jadi bingung..
Apakah aku bisa melakukan ini? Karena aku cuma pakai hp..
Takutnya nanti aku unah dynamic malah jadi rusak...
Karena biasanya aku nulis post pakai html.. N nggak bisa pakai compose yang ada heading nya...
Hmmm mohon di jawab..
Trims yaa

tak coba dlu, klw hasilnya keren.....lanjut... :D

maksih mas udh berbagi

dari h2 ke h4 apa tidak bermasalah kang? lantas tag lain seperti pada comment yang tadinya h3 ato h4 di jadikan h5 ato h6 apa mesti di biarin aja kang.. kok perubahannya drastis

Selamat malam sahabat... seperti biasa mas Karrys kalo udah berhubungan dengan yang namanya seo mungkin saya gak bisa berkomentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan kali ini, saya hanya mencoba menyimak dari penjelasan mas Karrys dan Insya Allah akan mencoba untuk menerapkan apa yang sudah mas Karrys uraikan pada postingan ini... salam hormat dari newbie buat mastah Karrys, terimakasih udah share cara memahami tag agar blog lebih seo Insya Allah bermanfaat :)

ternyata agak lumayan rumit juga ya mas untuk memahami unsur-unsur tag ini. Jadi harus bisa dan paham ya mas agar blog bisa lebih seo friendly dan banyak pengunjung. Terimakasih mas karis atas share nya. Salam hormat buat semuanya :)

saya hampir sama dengan mbak muya
gimana itu mas cara penyelesaiannya

wilujeng wengi kang,,,,,,waduhhh boleh dicoba nih,tapi terlebihdahulu harus dicek dulu kekuatan SEOnya,kebetulan ada linknya disini,,ijin kang mo cek,,,,,

h2 di blog saya kok semua judul widget mas, misal tidak saya ganti, hal buruk apa yang akan saya dapat mas Karrysta ???

untuk yang terakhir, saya jarang banget cek seo hehe :D

Wah lengkap banget kang, saya kayanya harus oprek template lagi biar lebih seo kang..

Saya rasa kalau membuat tag heading memkai seluler gak
Bisa deh soalnya yang saya tau gak ada halaman composed
Pada HP mah. sedangkan tag Heading tag Subheading juga
Tag Minorheading adanya pada kolom Composed.Mbak Muya
tapi gak tau juga barangkali HP Sekarang mah sudah bisa
Soale HP saya Mah Masih Jadul tuh Mbak makasih kunjunganya

blog saya onpage 50/100 offpage 8/100, perlu nerapin trik diatas nih

makasih pak

Makanyaaa.. Kok aku nggak bisa.. Bisanya cuma di html...
N nggak bisa berkutiklah pokoknyaa..
Mau edit templet juga susah banget hehee...
Adanya cuma itu itu doang..
Nasib nggak punya PC hadweehhh..

Ternyata ada yang sama nge blog cuma modal hp hehee :-D

Bacanya harus pelan2 nih...biar ngerti dan paham...
Trims ya mas...nunggu waktu senggang buat di praktekin sekalian :)

Wah ternyata hal seperti itu sangat penting ya dalam Hal Seo. Terus terang saya jarang memperhatikan. Makasih Kang tipsnya Mantap :)

Silahkan coba Mas Wong moga bermanfaat sama-sama Mas

ilmu baru untuk saya.. saya juga kurang memahami perihal SEO ini.. tambahan pula berkaitan tag..

Harus pakai Kompi atau Komputer laptop Mbak Jenx soale
Haru buka edite template pada perubahan h2 menjadi h4
Atau ada juga yang sekarang penggunaan title selain h1
Bisa memkai h4 atau h6 tapi tergantung Sahabat semua
Jika di rasa masih ragu jangan di coba, kalau yakin silahkan

Betul Mbak Ririn sedikit rumit. namun jika sudah di pahami
Tidak begitu sulit yang penting mengenal dulu dan jika sudah
Benar pemahamanya nanti timbul kesimpulan. tapi tetap sebaik
Apapun tag dari 1 sampai 6 tetap Title halaman utamat h1 itu
Yang paling utama kare crawl google sangat memprioritaskan
Pada sebuah halaman web-blog ialah halaman utama title h1
Terima kasih kunjunganya Salam Hormat kembali. Mbak Ririn :)

Memang pembahasan tentang element tag masih jadi Polemic
Oleh fakar dan master SEO. namun saya ambil kesimpulan saja
Yang saya sedikit saya ketahui dari berbagai sumber sebelum
Html 5 muncul Dan marak. dan saat itu masih memakai Html 4
Dan pada Htm5 ini title pada widget saya memakai tag <h3>
Namun masih belum cukup kekuatan SEO nya jadi saya ikuti
Prosedur seo

Jadi saya pakai <h4> untuk Judul widget, pesan koment,
Lalu tag <h5> untuk Nama Pengomen yang berupa teks/link

Dan tag <h6> untuk title pada foter, contoh diberdayakan oleh
Blogger, copyright. itu yang saya kethui dan sekarang yang saya
Terapkan pada template blog saya Mas Andes maaf jika salah
Keterangan <h1> , <h2>, <h3> ada di artikel ini

Namun keputusan saya serahkan pada Mas Mbak sobat semua
Makasih Mas Andes atas masukanya sangat saya Hargai :))

sebagian saya sudah rubah mas Karysta tapi belum semuanya maklum belum sempet otak-atik template lagi hehe...

ikut menyimak saja mas maklum nggak ngerti soal ginian hehe...

saya juga masih sering cek and ricek ni di chk me, kali aja ada error lagi :D

Di sini letak artikel saya salah satu nya Kang Ucup
Dan jawabanya buka link ini : http://seomization.net
Nanti Akang akan punya Kesimpulan Baru punya
Tindakan makasih Kang

Maaf Sahabat semua yang belum saya balas satu-satu dan yang belum
Saya kunjung saya masih sibuk tugas Kantor nanti senggan waktu
Pasti saya akan berkunjung terima kasih atas kunjunganya

kalo saya checknya di chkme pak,
tapi test juga yang dari pak karristaent,

jadi penasaran pengen nyoba, hehe
ijin follow pak,
ditunggu follbacknya

saya pahami dulu mas karris..agar kelak berguna bagi saya

Tag h2 saya kayaknya bermasalah mas, kayaknya kebanyakan tag h2 nya, apa kalau h2 nya kebanyakan gk boleh ya mas...???

Keren analisanya, mas. Boleh di coba tuh... salam kenal dari PenerjemahOnline.Com :)

Saya benar -benar di bingungkan dengan banyak trick ini gan, akhirnya saya pasrah dengan template bawaan saja :D

ok mas. akan saya coba pelajari biar ngerti dulu. nanti kalau ada yang mau saya tanyakan mas Karrysta bantu ya :)

waduh sob masih bingung dengan ginian suka pusing kalo masalah di html gini.. Kadang berfikir bodo ah.... Tapi coba tak pahami pelan pelan sob. Biar naik dari 44/100 jadi 100/100 hehe

ooo seperti itu ..baru faha,..terima kasih maklumatnya

Oke deh Mas Intan silahkan di cek pilih aja Manasuka

Oke Kang Ucup selagi saya Mampu akan bantu
Namun maaf jika di luar kemampuan saya ya Kang :)

Silahkan Mas Arief semoga bermanfaat

Silahkan Mas Muroi semoga bermanfaat yah Mas Makasih

Kren kang tipsnya ... lanjutkan kang tapi bari ngopi nya hehe

hmm... agak ribet ya mas
ane sih posting curhatan galau aja.. hehe

sepertinya agak ribet ya. saya taunya cuma bikin artikel trus terbitin.

mas karryst ternyata seorang ahli html ya :)
saya harus belajar banyak diri blog ini :D salam hormat buat mas master n makasih sharingnya tentang unsur2 tag html :)

Agak blog bisa lebih seo friendly, perlu memahami unsur meta tag ya mas, sehingga kita bisa tahu cara memasang tag di blog. Izin belajar disini mas karis. Terimakasih banyak atas informasinya ya :)

Ngopi sambil ngelajut ya kang :)

Mampir lagi ke tpnya mas Saud buat Memahami unsur tag agar blog lebih seo
Lanjut... :)

Silahkan Mas Budi hati-hati bacanya yah Mas jangan sampai
Kesredet yah hhhh makasih atas kunjunganya Mas :-d

Silahkan Mbak Cii semoga bermanfaat yah Mbak

klo ane pki WP gan.... jd mudah tggl isi kolom selesai heheheheheh

ah kerenan adminya mbak Dwi hahaha,,,,sory kang Saud haha

yagitu dech kalau sering ganti template saya juga pernah anjlok tuh gara-gara gunta ganti template,,,

selamat malem mas..
blognya banyak inovasi, tambah mantep..
aku paling ngga sempet klo bongkar2 :)

Silahkan Mas Agus semoga bermanfaat yah Mas makasih

Walah ya gak bener juga toh Mas kalau semua tag pake h2 ada
Baiknya tag harus memenuhi standar internasional SEO Mas Yobert
jadi penempatan title harus benar dalam penempatan tag nya :)

Selamat malam sahabatku mas Karryis, kembali hadir lagi disini...
Nampaknya saya harus membaca secara pelan-pelan dan seksama nih agar bisa memahami unsur tag agar blog menjadi lebih seo... Hanya saja kalo jaringan inet lagi lemot seperti bekicot jadi sungkan untuk mencoba mengutak-atik blog mas, kadang disaat lagi utak atik blog tiba-tiba suka ngehang kalo inetnya lemot banget mah...

Makasih Mas silahkan semoga bermanfaat salam kenal juga Mas

Selamat malam juga Mas Marnes. silahkan Mas moga bermanfaat
Betul Mas saya juga paling males kalau saat bongkar template
Jaringan internet gak ndukung. makasih kunjunganya Sob?

Gadang sampe pagi kang ah ..

Unsur tag meskipun terlihat biasa saja namun sangat penting juga yah mas supaya blognya lebih Seo friendly, makasih buat ilmunya mas :)

saya juga mau belajar ah sama mas Karysta mengenai unsur tag biar blognya lebih Seo lagi hehe...

makin tambah seo dong mbak Dwi Alfina nya hehehe

setelah saya coba terapkan malah iklan Adsense saya jadi eror kang... waduh jangan jangan sayah nanti kena baned oleh Iklan Google Adsense... mungkin saya ada yang salah ya... maklum saya kurang paham masalah beginian

saya juga ikut memahami kang... dari tadi saya belum paham - paham

sipp gan sudah saya praktekan .. baru saja beberapa menit yang lalu ..

senasib dengan saya kalau begitu sob... saya ikut meramaikan blog karristaent saja ...

kalau sudah paham tolong ajarin saya ya mas mus

mau dong saya faha-nya ...

ribet memang saya juga gak paham - paham ...saya mau lihat postingan galau ah hehe

memang betul mbak mas saud adalah master html ... merangkap jadi bandar html

silahkan mbak Master , mas Master duduknya yang tertib ya boleh contek - contekan disini, malahan dianjurkan contek - contekan... saya ikut nyontek juga heheeh

Bereslah Kang Ruly asal siang nya jangan males-malesan aja hhh

kalau blog saya masih pakai template bawaan kang, mau utak - atik - otak tentang blog agar lebih seo sayahnya belum paham, padahal sudah dua kali bacanya

Betul Mas Anthonie begitu namun bagi yang pakai yang gak
Juga gak apa-apa tapi barangkali berminat coba aja moga manfaat

Coba aja cermati lebih dalam Mang jika studi banding sudah
Yakin Maka akan timbul kesimpulan dan bisa memprediksi
Kekurangan Dan kelebihan Template bawaan blogger dengan
Template modivikasi seo. tapi jika masih ragu di pertimbangkan
Saja dulu Mang makasih kunjunganya :)

Malam jelang pagi Mas Wong maaf telat balesnya ketiduran
Yah sedikit belajar Inovasi untuk perkembangan dan percobaan
SEO sampai dimana titik Polemic yang belum ada titik temunya
Ini Mas jika trik ini di crawl google dan seo masih kurang dengan
Kekuatan SEO nya maka akan modif lagi agar lebih baik kedepanya

Wuih Mantap dong dengan Wordpress trik ini pun sudah saya
Terapkan di wordpress saya Mas hasil nya lumayan sedikit
Ada perkembangan dengan kekuatan SEO nya

WP : http://karristaperkasa.wordpress.com

Betul Mbak Ririn apa yang Mbak uraikan diatas bener sekali
itulah jika blog Mbak ingin kekuatan seonya bertambah tapi
Alangkah baiknya di pertimbangkan lebih bijaksana yah Mbak

Mas Anthonie mari belajar bersama dengan inovasi ini yo Mas

hihihhi Mang Yono baik yah? silahkan Sobat duduk manis dan
Saling berbagi tapi Mang Yono jangan Nakal yah...? hhhh :D

Silahkan yang mana aja Mas Chkme sama namun lebih komplit
seomization.net karena penjelasanya sangat detail di sertai
Keterangan optimasi SEO onpage dan offpage.

ok Mas Ngampus foll nya tapi yang mana profil Mas Ngampus
Di Follower saya belum ada tuh apa suruh saya dulu yang follow

Kalau di baca dengan seksama Insya Allah bisa paham deh Mang

Silahkan di check pakai cheker apa saja atau Chkme sama
Namun lebih komplit Pakai seomization.net karena Penjelasanya sangat rinci dan detail karena di sertai dengan
Keterangan optimasi SEO onpage dan offpage.

wah wah... hmmm ngakunya newbie nih mas karrysta.. nggak taunya master seo nih.. hehehe..

diam diam mas karryst juga master seo rupanya.. hmm bisa berguru nih saya sama mas karisrt.. kebetulan saya kurang paham lo mas tentang meta tag pada blog. terimakasih mas karrist atas penjelasannya tentan tag nya, akan saya pelajari deh meta tag blog saya...

Sudah terapin langkah ini mas Karrys, Alhamdulillah dapat kembali PR walau cuman 1.. hehehe.... salam sejahtera selalu mas Karrys

ow gitu ya pak, makasih pencerahannya,,,

di wdiget tidak ada pak soalnya tidak ada gambarnya, tapi saya sudah follow kok

selamat pagi kang...terima kasih kang sudah membahas tentang unsur tag ini, sekarang saya jadi lebih mengerti lagi. semangat terus kang dan semoga sehat selalu :)

Sebagai seorang blogger memang harus memahami unsur tag sebagi sarana untuk mengoptimalkan SEO, artikelnya keren sob...

Judul widget bisa pake H3 yaa?

susah ternyata memahami bahasa pemrograman ginian

Yang saya ketahui pada title widget pada waktu saya masih pakai
Template HTML4 bener Mbak judul Widget saya Pakai h3 namun
Pada validasi Html 5 yang saya ketahui juga kekuatan SEO nya
Kurang dan dianjurkan memakai h4 pada judul widget pesan comment
Ketrerangan jumblah komentar juga artikel terkait. namun itu
Saya kembalikan pada Mbak Dwi mau pilih yang Mana saja boleh

Bener Mas Nady saya masih belajar ini pun hanya sebatas
Berbagi barangkali bermanfaat silahkan di ikuti namun jika
Tidak bermanfaat mohon maaf,

Kita belajar bareng saja yah Mas malu soale Mas Nady kan senior saya

Wahhh Jujur Nih kang karrysta saya belom faham dan belom pernah nerapin ilmu kayak gini Di Blogg hehe dan saya Izin Praktekann Yaahh hehe makasii sebelumnya

Betul sekali yang Mas Adjie uraikan di atas tepat akurat
Pembahasanya, dan tentunya blog Mas Adjie lebih segalanya
Dari Blog saya karena Mas Adjie salah satu Senior saya juag
Makasih Mas salam hormat selalu buat Sahabat semua :))

Kita mencoba belajar dari pengalaman yah Mas Ainnul
Dan kita belajar bersama yo Mas?

kalau blog seo nya bagus, besar kemungkinan akan banyak mendatangkan pengunjung ya mas. Benar-benar luar biasa ya kalau kita bisa memahami unsur tag seo friendly ini :)
bakalan rame ya mas blog nya :)

Terimakasih banyak mas karis atas tips nya. Salam hormat buat semuanya :D

Kembali hadir lagi disini mas Karrys turut meramaikan susana yang memang sudah ramai sekali... Oya mas beberapa hari yang lalu saya sempet download lagu organ tunggalnya mas Karrys di youtube. Group Karrysta itu pimpinan mas sendiri ya? Oya mas lagu dan iringan musiknya mantep mas hanya saja pengeditan videonya yang berjudul ABG Tua lagunya cuma sekali putar sementara klipnya ampe dua kali, apa emang sengaja seperti itu? Oya maaf kalo komntarnya OOT nih...

Mari Mas Budi silahkan pilih-pilih semoga bisa bermanfaat ya Mas
Oke Mas dilanjut lagi dan lebih semangat yah Mas Budi :)

Betul Mbak Ririn Sebagai seorang Blogging sedikit banyaknya
Harus mengenal SEO Apapun jenis Contentnya karena dengan
SEO Mengarahkan blog agar lebih Ramah terhadap pengunjung
Juga search dan crawl google akanmerayapi dari bagian tag nya
Yang memenuhi prosedur dan standar SEO Internasional

Terima kasih atas belaian list Atensi juga arahanya yah Mbak Ririn
Salam Hormat yang selalu takan pernah Tamat buat All Sahabat :))

Terima kasih Sahabatu yang super Ganteng Mas Marnes
Betul Mas nama blog ini memwakili nama organisasi yang
Saya bina, sebenarny dulu saya sama hanya crew namun
Pimpinan Karrysta aslinya sudah tiadak. dan atas kesepakatan
Teman crew saya di angkat jadi Admin di Karrysta entertaint

Pada Video Abg Tua waktu Capture edite and reander nya betul
Namun jika di Youtube play nya 2X Berarti ada keslahan saat
Upload terima kasih sudah memberi tau secepatnya saya perbaiki
Terima kasih Mas Marnes sudah mengingatkan content blog saya

dicari keman -mana . . .
eee tak tahunya tutorialnya ada disni . . .
mas Kariz memang top trik triknya ngeBLOG . . .
thanks ya

terima kasih atas ilmunya buat newbie seperti saya heheh...

iyaa niyh . . .harus ikut belajar juga saya

wahh . . .mbaknya ini PERTAMAX banget . . .hehehe

heheh Mbak Leony suka merendah deh orang nya saya jadi
Sedikit tersipu. makasih atas kunjungany Mbak salam sukses

Saya pelajari dulu mas,trims!

tidak tahu mau berkomentar apa sih, karena tutorial ini sudah lama saya tahu hehehe... iseng-iseng tinggalin jejak doang hihihi.. kayak blogwalking aja ops.. hehehe...

Silahkan Kang Heri semoga bermanfaat

Mantap tentunya Blog Mbak Leony lebih keren dan lebih ramah

Silahkan Mas bagi yang belum tau jika yang sudah tau
Berarti blog nya pasti akan oke segalanya termasuk visitornya

Emang nyarinya kemana Mas Ell
Dari dulu saya di sini aja deh makasih Mas

sepertinya rumit sekali mas, kalau saya perhatikan kodenya banyak. ternyata untuk membuat blog supaya lebih seo ini payah juga yah,
Tutorialnya sangat membantu sekali sobat, dan dengan membaca disini saya jadi tahu maksudnya, walaupun memang agak susah menconanya
terima kasih sobat sudah berbagi

sip! artikel yg sangat bermutu!, sangat membantu sekali pak Saud Karrysta!, makasih *smile

Oke Mas Rohis Makasih atas pendapat dan kunjunganya yah Mas

Agak rumit dikit Mas PP tapi kalau di pelajari dikit dikit
Mudah juga Mas silahkan semoga bisa bermanfaat yah Mas
Terima kasih atas masukan dan kunjunganya Mas PP

oke kang, tapi nunggu waktu yang sengganga kayanya...

biar 100 persen, keren tuh....

Betul seperti itu Mbak Rin. apapun blog dan content nya
Maka seo adalah makanan pokok nya kata Istilah sbb :
Empat Sehat ke lima SEO kalau di Blogging tt3tt3tt3

Bener Mas Muroi kesabaran dan ketekunan harus di gunakan :)

Yah mending di pelajari dulu Mbak Maya agar ndak bingung hhhh

nggak apa mas, setiap orang punya kesibukan masing masing :)

Mampir sekalian nimba ilmu sama mas saud
Salam hormat :)

aku mau coba praktekkan di blog ku :-)

Whehe...
Silakan berkunjung mas

mantap sekali mas, saya coba terapkan

sedikit bingung,, belajar lagi biar bisa paham unsur tag

Oke Monngo Mas Budi mlebu Mawon
Kebetulan Bak Mandi saya kosong sekalian Timba in yah =D
Siip Mas Budi Siaaaaaaaaaap Grak haha ha hihi hi :D

Silahkan Mas Hari hari wayahna Seaadanya yah Mas? =D

Silahkan Mas Em moga bermanfaat :-bd

Silahkan Mas Rully semoga bisa di manfaatkan yah :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger