Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Update google page rank desember 2013

Tips Trik SEO

Update google page rank desember 2013


Salam hormat  sahabat  yang takan  pernah  tamat
Salam sukses buat all sobat blog  dan  wordpress
Salam sejahtera buat all sahabat yang berbahagia
Tepatnya hari ini di edisi hari sabtu  07  desember 2013
Saya di kejutkan...!  dengan  berita  dari  Google  tentang
Update  page rank  pada goole  yang  sebelumnya  saya
Dengar berita bahwa google tidak akan memperbaharui
Peringkat  rank pada  accaount  Google,  namun  secara
Surprise..!!!  ternyata  di  penghujung  Tahun  2013  pada
Bulan desember  ini  ternyata google mengumumkan

Pagerank untuk semua pengguna rekening - account Google.  Dan blog saya yang  terbilang muda
Dan masih berumur kurang lebih 1 tahun allhamdullilah..  mendapatkan juga pagerank 1 walaupun
Sedikit namun suatu penghargaan yang tak terhingga dari  pihak google. karena dengan  cara saya

Mendapatkan award dari google.  Ini suatu  membuktikan  bahwa peringkat  blog yang bisa dianggap Bermanfaat dan saling  membantu  dan juga berguna  untuk pengunjung dan pembaca semoga anda
Semua mendapat award dari pihak google juga sobat.  Baru saja kemarin saya rogol bongkar pasang
Update Alexa Untuk Meningakatkan Rank, dan  alhamdullilah  sekarang  dapat  juga  pagerank goggle

Tentang page rank google :

Page rank adalah suatu  nilai peringkat pada  sebuah  web - site blog atau  blogger juga  plaform lainya
Ada sebagian  pendapat  page rank ini tidak  mempedulikanya  karena  pagerank tidak  penting katanya
Namun menurut  hemat saya  pagerank  itu sangat  penting untuk  sebuah web - site atau  blog kenapa
Penting..?  yah mungkin jawabanya  akan berbeda - beda  namun  wajar saja karena niat dan tujuan kita Membuat blog juga berbeda arah dan pendapatnya maka untuk menyikapi tentang pagerank google pun
Pastinya akan berbeda juga penuturanya.  Dengan mendapatkanya pagerank dari google  menurut saya

Sangat penting itu karena dimana sebuah web site atau blog yang  berpagerank  1 sampai 2,3 atau
Lebih maka membuktikan bahwa isi dari content nya tersebut bisa bermanfaat  buat orang  lain dan
Isi halaman postinganya pun bukan semata buku kosong  yang tanpa pembaca,  dengan  berbagai 
Tips  Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung, tidaklah semudah membalikan tangan namun harus
Dengan ketekunan dari tangan yang trampil dengan bekal cukup Science between SEO and Google

Check page rank :

Jika sobat semua penasaran  silahkan check pagerank  anda pada checker  manapun untuk  mengetahui
Peringkat rank blog yang anda kelola atau dari check pagerank yang ini klik DISINI, untuk lengkapnya Anda registrasi dulu pada site  tersebut  dan setelah  selesai daftarnya  berhasil  silahkan  check pagerank blog
Anda dengan membuka link halaman :  http://mypagerank.net/service_pagerankbutton_index

Atau jika anda ingin mengetahui cara mendapat pagerank google silahkan buka halamanya: DISINI
Silahkan baca dengan seksama untuk menambah wawasan dan pengetahuan agar kita lebih dandy
Lebih baik di masa sekarang lebih - lebih di masa  mendatang agar kelak update  pagerank google
Tahun berikutnya kita semua masih bisa untuk mendapatkan Award pagerank yang  tak pernah ada
Bandinganya dari Award  apapun bagi seorang ruler designer web site atau blog yang  Potentially

Bagi sahabat - sahabit yang belum mendapatkan  Award Pagerank  atau yang turun peringkatnya
Harap jangan berkecil hati mungkin saja suatu saat anda akan mendapatkanya dan bagi sahabat
Yang turun peringkat jangan diambil sisi negatifnya jadilah berkah atau cobaan itu  sebagai acuan
Kita agar lebih baik dan lebih  berprestasi  dalam berbagai  faktor dan  section  baik dari internal
Atupun external, untuk berupaya content blog kita agar lebih ramah dan bisa untuk  saling berbagi

The word speech :

Hanya sampai disini info juga opini singkat  dari saya semoga bisa  menambah wawasan dan
Pengtahuan anda tetap saling berbagi dan saling berapresiasi untuk saling meramaikan antar
Blog Sahabat agar suatu saat kita terus bersama dalam kecintaan on Blogging salam sukses
Salam hormat buat semua sahabat saya semoga bermanfaat ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

122 komentar

Iya kang selamat atas PRnya semoga semakin bersemangat dan semakin sukses :D

Iya Kang Adhy betul terima kasih yah atas support nya Kang
Saya akan terus berbagi yang bermanfaat buat sobat semua

Wah aku jadi 0 nih asalnya N/A :D

Selamat sob.....semangat ngeblog trus

Selamat yaa..
Bagaimana yaa caranya melihat pagerank tinggi rendahnya..
Kalau punyaku jelas rendah.. Baru n sepi hehee

Sabar saja Mas Luthfi perbanyak saling berbagi dan berkunjung
Semoga saja pagerank berikutnya bisa dapat sukses yah Mas

Terima kasih Mbak Cii.. oke deh saya pasti akan lbh bersemangat :)

Sayang sekali saya gak dapat PR mas, tetap nol besar, huhuhu :P
Selamat dapat PR1 ya mas karryst :D

selamat mas Kariss, blog-nya dapat PR1, kalau blog saya masih N/A nih :)

alhmd kang saya juga dpt dr N/A jd 0 bulet mencenong ckckck

Selamat ya Kang Saud Karrysta mudah mudahan makin semangat ngeblognya :)

Blognya sobat udah pr 1 ya kalau blog saya alhamdulillah akhirnya bergeser jugapr nya dari N/A menjadi 0. Sebelum saya ganti domain blog itu pr nya 2 dan saya kira pas update pr kemarin, pr blog saya akan kembali lagi ke pr 2 tapi ternyata cuman dapat telor.. Hahahaha

congrat ya mas....akhirnya pecah juga ya telornya :)
semoga nambah semangat utk trus berkarya...salam hormat :)

Wah saya belum juga dapat page rank ni tapi maklum lah blog 4 bulan :D

Selamat ya mas akhirnya dapat award juga dari mbah google doain saya juga semoga bisa cepat mengikuti...

dapat juga akhirnya hehehe.. selamat deh..

Wah makin mantap aja nie mastah kita yang atu ini, selamat ya kang...semoga jadi tambah semangat...makin sukses dan berjaya...terus berkarya dan berkreasi sobat :)
Salam hormat buat mastah Karrysta...

selamat kang buat pr nya, semoga makin sukses terus yah :)

Wah blog saya masih N/A mas pageranknya. Hikz menyedihkan ^^
Mungkin belum waktunya kali ya untuk dapat pagerank dari Google ^^
Cemungudh Cemungudh Cemungudh ^^

Kapan blog ku dapat angka dr google yah...hehehe..
salam kenal mas,kunjungan perdana saya di blog mas.smoga terjalin silaturahmi untuk ke depan nya.terimakasih

Kapan blog ku dapat angka dr google yah...hehehe..
salam kenal mas,kunjungan perdana saya di blog mas.smoga terjalin silaturahmi untuk ke depan nya.terimakasih

hebat euy,,selamat selamat ,,,terus berkarya and tetap semangat,,Lanjutkannnn

Alhamdulilah ... saya dapet :) 2 ... salam kenal ..

Makasih Mbak Muya atas ucapanya, ada di artikel saya Mbak
Cara ngecek pagerank baca dulu artikel ini baru tau caranya. :-?

aseeek dapet Pagerank nih kang ... makan - makannya kapan?

kadonya belum sampai kesini kang

Sabar aja Mbak Indri mungkin belum waktunya
Semoga untuk pagerank berikutnya Mbak Indri mendaptkanya

Makasih ucapanya Kang Ucup. sabar aja Kang suatu saat pasti dapat

aduhhh senengnya yah kang alhamdulillah akhirnya menetas juga hohoho.. lanjutkan kang biasanya kalo udah sekali update 3-4 bulan berikutnya update lagi (pengalaman tahun sebelumnya)

wah selamat yah mas Karysta, hebat banget saya harus belajar banyak nih sama mas Karysta, sukses yah :)

oh gitu yah mas Andes, coba nanti saya pantau 3-4 bulan lagi hehe...

iya mbak Ririn tetep semangat yah, yang penting $ nya tetep ngalir kan :)

Selamat yang telah dapat hadiah dari simbah...
Harus bersabar ini kayaknya nungu kapan dapat hadiah dari eyang google.

Selamat untuk yang telah dapat kado hadiah Simbah. Kudu bersabar saya menanti hadiah dari eyang google

Wah kalo saya tidak terlalu mengharapkan pagerank kang,tapi yg pling saya harapkan pageviews dan pengunjung blog yang banyak. hehe tapi selamat y kang?

Makasih Mas Andes iya nih Tak kusangaka di usia blog yang
Baru kemarin saya bisa ada award dari Mbah google Mas

Mas Anthoni kita ikuti coba anjuran Mas Andes yah..makasih Mas

Belum bisa nentuin tuh Mang soale bingung dengan perlengkapanya hhh

Yah Mas Budi Alhamdulilah berkat dukungan Mas dan Sahabat semua
Yang sudah kerja sama salam Hormat kembali Mas juga yang lain

Lho kok dari N/A Ke 0 Mas Sopyan sabar aja yah Mas?

Yaaa sudah di baca kok.. Tapi aku coba yang klik di sini.. Itu kok keluarnya di suruh masukin kode

Terima kasih Kang Heri atas ucapanya. tetap Kang selalu semangat :)

mas update pr tiap bulan apa ya? atau ga menentu? bulan ini saya gagal. mungkin next dapat pr :)

salam hangat dari #DIAKUIN

Yah betul Mas Agung. makasih ucapanya .. wah koq bisa yah
Mas Agung udah Pagerank 2 turun drastis jadi 0 gara-gara
Pakai/ganti domain gak 1 turunya. sabar saja Mas moga sukses aja

Memang begitu kenyataanya Pak Uda Awak. terima kasih atas
Ucapanya Pak. jangan kecil hati Sobat yang belum dapat atau
Yang turun. Yang penting kita terus tetap berbagi kebaikan dan
Pengetahuan agar masa mendatang kita yang palaing terdepan

Terima kasih Mas Anthonie atas ucapan dan kunjunganya
Yang sangat berhatga ini.semoga kita tetap jaga selalu budaya
Berbagi dan selalu saling menghargai dengan budaya ketimuran

Sabar tawakal saja Mas Nehad suatu saat semoga Mas dapat
Juga semangat terus berbagi dan upaya optimasi onpage dan
Offpage secara : Science between SEO and Google

Salam kenal kembali Mas Amien semoga saja kita bisa saling
Berbagi dan saling bersilaturahmi untuk lebih baik di kemudian hari

Makasih ucapanya Mas Mus Djono memang harus begitu
Kang Kudhen sama Kang justru Pagerank hasil dari pageview juga
Dan lengkap penuturanya teks artikel diatas makasih ucapanya
Kaya nya kalau gak salah pagerank update nya sekarang mah
Satu tahun sekali Mbak soale pada tahun 2013 baru bulan ini :)

apapun makanannya yang penting dollar ada haha

blog sy gk berubah.., msh tetap pr 2, maux sh 5 hehe., thx infox., n selamat dpt pr 1 smg makin semangat ngeblogx *smile

mf aq ralat, baru aja aq cek trnyata naik jd PR 3.., *smile

Wah koq bisa yah Mas Rohis..? sabar saja Mas terima kasih
Atas ucapanya pasti Mas saya berusaha lebih bersemangat

Makasih Kang Dede dan Mas Andes atas ucapanya Kang/Mas

congratulation.. dulu PR saya N/A, alhamdulillah kini sudah ada nilai walaupun sedikit..

selamat ya mass . . .

saya belum ada . . :D
masih muda blog nya ,

wah hebat nih mas karrysta.. inyong tadinya gak ngerti apa itu pagerank karena baru 3 bln kenal dunia blogging .. jadi faham stelah dibahas disin.. haturnuhun kang sudah berbagi


saya telah membaca artikel yang berjudul : Update google page rank desember 2013 Ditulis oleh Saud S Karrysta jika anda ingin menyalin (reposts) artikel ini mohon tautkan juga link dibawah ini sebagai sumbernyaTerima kasih

Wkwkwkwk kalau $$ itu mah lain lagi ceritanya mas :D
Pengen dapat pagerank saya, biar bisa kayak blog nya master-master yang sudah dapat pagerank tinggi ^^

Minta tips nya dunk mas karis gimana cara agar dapat pagerank dari mbah gugel? ^^

Ah nu saya mah angger we dalapan kang hahahaha

Syukur deh Mas Rohis, saya turut gembira Mas :-d

Alhamdulilah deh Mbak saya turut Bahagia sukses ya Mbak Mizz

Akhirnya pecah telor juga ya kang, selamat kalo begitu, semoga tambah semangat berbagi..

Saya dari dulu dikelas 2 saja, ga naik-naik hehe..

Insya Allah Mang kalau kita bisa ketemu di darat dan pas saya
Punya Rizky kapan-kapan saya ingin Main ke Kota Gardu Subang

Wah Langkung Kasep Meureun nya Kang Ruly PR 8 mah
Naon resep nya Kang kasih tau saya atuh Kang hhh makasih :)

Bener Alhamdullilah Mas Muroi tidak sia-sia saya belajar dari
Mas Moroi tuh? wah keren yah Mas PR 2 Kapan saya bisa
Sehebat blog Mas yang Keren Kasep Adminya juga super Kasep hh

berkat kerja keras juga dari adminnya...tentu :)

saya juga boleh ikutan belajar kan

Selamat malam mas Karris, kembali hadir lagi disini turut meramaikan suasana...
Ditunggu postingan terbarunya ya...salam hormat saya :)

Selamat...
Blog ku belum dapat, abis cuti 2 bulan alexa nya bergeser samapai banyak sekali... iiiihhh :)

slamat mas dpt PR, blog saya sdah naik turun bbrapa kali, butuh konsisten dan bnyak faktor yg berpengaruh ternyata

Hanya saling berbagi saja Mas Wahyu semoga bermanfaat
Terima kasih atas pendapat dan apresiasinya ya Mas Wahyu

Terima kasih Mbak E.Maria atas ucapan dan kunjunganya
Jangan kecil hati deh Mbak Maria saya akan support terus
Untuk meramaikan artikel dan Blog Mbak agar kelak nant
Update Pagerank bulan/Tahun mendatang Mbak bisa meraihnya
Makasih atas follow nya Mbak semoga kita semakin maju :)

Makasih Mas Wong ats ucapan dan kunjunganya yah?
Wah koq bisa naik turun yah Mas. sabar dan penuh
Perhatian penuh kayanya Mas. tetap semangat deh Mas Wong

Malam juga Mas Marnes Kunjungan di terima silahkan
Duduk manis dengan enjoy Mas. oke deh saya akan terus
Berusaha yang terbaik untuk Sahabat blogging semua
Salam Hormat kembali Mas Marnes dan Sahabat semua :))

Semangat ya... semoga makin sukses

jangan menyerah kang sebelum PR9 hahaha

turun dari 3 menjadi 2. mumet jadinya.

Amien Mas Andes semoga saja heeh Mohon Doa dan supportnya

Terima kasih Mbak Khaira Hisan atas pendapat dan dukunganya

Sabar aja Mas DJ Semoga di priode PR mendatang Dapat lagi

blog saya masih NOL belum dpt PR, btw blognya ramai pengunjung mas..gak kyk blog saya yg sepi tiada arti hehe.......artikelnya pun bermanfaat

update juga pagerank :D

oia, sukses buat blognya.. smoga tahun dpn PR nya nambah lg

Wah2 sudah pecah oge telur nya.selamat mas!

mantap mas, saya juga pas di cek sekarang dapat pagerank 1 dari google.

Sebelum nya saya kurang peduli dgn PR iseng2 di cek rupanya dapat 1.Alhamdulillah!

Selamat ya sudah dapat pagerank 1,kalau blog saya baru 0 mas tapi ada kemajuan dari sebelumnya yang N/A.

Sabar aja Mbak Kiki mungkin belum waktunya. semoga saya
Bisa bantu untuk meramaikan blog Mbak Kiki, fuji syukur Mbak
Kalau kita kerja sama yang konsekwen saya jamin blog Mbak
Pun bisa ramai. Amien makasih Ucapanya Mbak Kiki Dee

Betul Mas Andre dari bulan awal tahun 2013 baru update bulan ini

Muhun Mas Agus hatur nuhun ucapana nya Mas Agus

Ameng dai ah ka kang saud sugan we aya kopi hideung hehe

Allhamdullilah turut Bahagia saya Mbak Chinot semoga semakin
Semangat on blog dan blogwalkinya yah Mab Chinot Thea

bohong atuh kang hiji ge tereh potong hehe

Aya yeuh Kang Ruly bade nu Amis apa bade nu rada pait kersna hhh

Loh... Cemungudh itu template yg saya gunakan lho mbak Eka, kok disebut2, hehehe :)

selamat ya mas.. semoga bisa lebih aktif lagi dalam dunia blogging... dan bulan depan bisa meningkat lagi PR nya

PR saya masih nol, ,maaf ya sebelumnya. Nama saya Titis bukan tutus, Anda komentar di blog saya dengan menyebut bukan nama saya. Kalaupun typo masa iya typo mulu,

berbicara soal pagerank, seo & sjenisnya saya jadi ngelu (pusing) maklumlah saya orang baru, hehe. tapi dengan artikel ini saya bisa memahami mskipun sedikit. terimakasih mas..

kunjungan perdana & salam kenal dari saya

Makasih Mas Felix ucapanya berjuang terus semangat agar PR
Yang akan datang Mas bisa meraih nya makasih kunjunganya

Terima kasih Mas Fazri ucapanya semoga saja kita saling
Kerja sama yah Mas. moga Mas pun mendapatkanya Amien

satu pencapaian yang bagus untuk blog yang baru berusia setahun.. semoga saudara saud karrysta turut success.. :D

Terkadang saya pun kalau sedang tidak Mood sangat riskan
Dengan segala optimasi SEO namun itu sudah makananya
" Mas Bas Setudio "

Justru pengalaman yang sedikit yang bisa nantinya di cerna oleh
Enzim otak kita Mas, dari pada banyka namun tidak bisa di serap
Oleh daya ingat biar sedikit tapi ada pemasukan untuk mengasah
Pengethuan dan imazinasi kita. Salam kenal kembali dan saya
Ucapkan terima kasih untuk kunjungan nya Mas Bas SetudiO :)

Yah sabar aja Mbak Yah Mbak Titis
Ya Allah saya merasa bersalah saat itu komentarnya malam
Malah jelang pagi Maafkan saya Mbak Titis tanpa di sengaja
Mata saya sudah semaput saat itu namun tetap ingin berkunjung
Mudah-mudahan kedepanya saya gak salah lagi yah Mbak Titis

Oke, saya cuma ingin mengingatkan saja.

Oke deh Mbak Titis maafkan keteloderan saya ini bukan
Typus namun itu mah mutlak salah ketik makasih sudah
Mengingatkan maklum manusia biasa banyak kurang dari
Pada lebihnya semoga saja tak jadi hambtan untk berbagi

Mampir lagi ah kang, udah rame banget ..

Happy blogging dan selamat beraktifitas aja kang

Silahkan Mas Muroi dengan senang hati, yah gak tau tuh Mas
Terima kasih ya Mas sudah berkunjung lagi Salam blogging juga

Selamat Ya teman atas pemberian PR nya dari Google, semoga makin semangat lagi berbegi sesuatu yang menfaat buat teman semuanya, khususnya buat kami pribadi [ngarep[dot]com].

selamat ya mas karrysta dan salam sillaturrohmi

yahh . . . .masih N/A dah . . .

Makasih atas ucapan dan kunjunganya Mas Cahyo. semoga
sobat juga dapat pagerank nya yah Mas amien Mas Cahyo

Terima kasih Mas Arief atas ucapan dan salam silaturahim juga Mas

Sabar tawakal aja Mas Bonu suatu saat sobat juga dapat yang penting
Kita masih saling berbagi memberi & menerima kebaikan dan pengetahuan

Wahhh kerennn Bloggnya mas Karrysta Dapet Page Rank hoho Saya Jadi iri nihh Hiks hiks :/ soalnya saya kagak dapet :D Tapi selamett yahh selamaettt

Makasih Mas Ainnul yah Allhamdullilah walau dikit
Sabar aja Mas Suatu saat pasti dapet deh, tunggu
Tanggal mainya yah Mas? makasih kunjunganya

waduh saya banyak ketinggalan berita nich, tau2 blog mas Karrysta sudah dapat hadiah dari google, meskipun terlambat ucapin selamat buat pageranknya tapi tetap saya berikan salam salut... dan tetap semangat.

kunjungan rutin nih.....sama dong mas,blog ku juga dapat hadiah PR-1,tapi sejujurnya aq belum mendapatkan manfaat yang signifikan dari perubahan PR ini,sebelum mempunyai PR aq berfikir kalau PR dapat menambah ramai blog tapi sampai sekarang visitorku relatif standar,kalau menurut sobat manfaat PR bagi blog apa ya selain hadiah?

Sebenernya aku gak tau masalah kaya gini om.. Tapi ternyata blog ku juga kok dapet pagerank 1 :)
Alhamdulillah...

wah selamat, selamat ya? Hehehe.

Wah Sahabat ku Mas Curvasud juga dapat PR yah syukur deh Mas :)
PR yang saya ketahui peringkat pada suatu websitus-blog dengan
Mendapat PR kita lebih berusaha agar PR yang mendatang dapat
Kita raih kembali terima kasih pendapat dan kunjunganya Mas :-d

Makasih atas ucapan juga pendapat dan kunjunganya Mas Ajat :)

Selamat ya Mas sdh dpt PR, kira2 update lagi kapan Mas, penasaran nih blog sy blm kebagian PR, salam sukses selalu

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger