Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung

Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung


Mungkin cara dan trik ini sudah tidak aneh dan baru  di mata search  berbagai web site
Untuk membuat artikel blog, ramai pengunjung sudah pasti, landasan dan pondasinya
Blog juga artikel harus benar-benar memenuhi standar internasional SEO, dan semua
Itu sudah bukan rahasia lagi namun  apakah cara  diatas cukup tepat dan  akurat untuk
Membuat artikel  ramai di banjiri visitor,? inilah yang akan saya bahas  pada pertemuan
Kali ini, jadi jika blog sobat dan artikel anda sudah memenuhi standar, SEO tapi masih
Saja blog anda sepi, dan apa sebab dan kekuranganya mari kita belajar  bersama sob

Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung
Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung

Artikel blog  seperti buku  yang di tulis  namun  apa bila  tidak ada yang  membacanya  apakah
Bisa bermanfaat buku tersebut? seperti postingan blog juga sebagus dan seindah apapun itu
Yang di  tulisnya,  kalau tidak  ada yang  membaca  atau  yang menyimak nya,  maka  tidak ada
Gunanya, melainkan hanya halaman usang yang tidak bermanfaat, walaupun tujuan artikel itu
Sangat di butuhkan dan berguna,  sedikit mengambil pengalaman  yang pernah s aya ketahui
Tentang cara dan  Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung, khususnya buat  Blogger  pemula
Seperti saya, selain melakukan tekhnik  agar blog dan artikel  memenuhi standar  SEO, maka

Trik ini adalah pelengkap SEO,  agar blog kita bisa di kenal pada blogging yang lain dan sebagai
Alternative yang sudah bukan rahasia,  namun jika tidak terbiasa  sangat memberatkan terutama
Bisa bertentangan dengan waktu dan kesempatan, namun jika sudah terbiasa maka kita sendiri
Yang mampu untuk mengatur waktu dan kesempatan itu, dan list di bawah ini salah satu Triknya

5. Trik Membuat Artikel Ramai Pengunjung :

01.Dengan  berkomentar  atau  blogwalking  di blog teman,  ialah salah  satu cara,  agar  artikel kita
Bisa di datangi pengunjung yang lain,  karena saat anda berkomentar  di blog teman maka link dari
Profil blog anda akan tertinggal di form comments,  apalagi jika di template  anda  sudah terpasang
Open ID,  maka akan lebih mudah orang lain  menemukan blog anda,  dengan link di  open ID anda

02. Buat artikel yang bisa bermanfaat juga mudah di mengerti,  oleh pengunjung tentu dengan
Cara tidak membuat pengunjung blog kebingungan, dengan teks artikel  anda yang tidak jelas

03.Buatlah blog anda seramah mungkin,  dengan tidak memasang widget dan banner iklan yang
Berlebihan, sampai pengunjung blog anda mersa tidak nyaman dengan  Accessories  blog anda

04. Fasilitasilah blog anda  yang berguna untuk  kebutuhan  pengunjung blog anda,  karena seorang
Pengunjung blog patut kita hargai,  dan manjakan karena berkat,  dia  juga kelestarian  blog bisa jadi
Blog yang di harapan oleh semua pemblogging, blog tanpa pengunjung bagai halaman tak berguna

05. Mudahkan content  postingan anda,  agar memikat  dan  membuat nyaman  pengunjung, blog anda
Jangan menggunakan script apapun, yang menyulitkan visitor selain Effects nya pada traffic blog anda
Namun kesanya seperti anda tidak ikhlas berbagi dengan pengunjung, apapun itu alasanya namun itu
Pun tergantung dengan niat anda masing-masing.  tetapi kesemuanya  trik diatas  kembali kepada kita

Kesimpulan :

Teks trik dan cara  artikel diatas,  sebenernya masih  banyak  yang lainya,  namun  disini saya
Menuliskan yang paling mudah dan sering saya  lakukan setiap on blog, selebihnya mungkin
Anda bisa menyeleksi  cara di atas  yang lebih  akurat dan,  lebih effisien,  tetapi artikel diatas
Semoga sedikit banyaknya bisa membantu, dan bisa bermanfaat buat yang membutuhkanya

Akhirnya samapai disini dulu postingan yang seadanya ini, bila anda bersedia melengkapi
Isi content artikel ini,  silahkan tulis di bawah ini  pada kolom komentar  yang telah tersedia
Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

96 komentar

terima kasih mas atas tips n triknya...pasti akan saya coba lakukan sebisa mungkin, untuk blogwalking kadang memang terasa sulit apalagi kalau waktu yang tersedia sedikit sekali, belum lagi kalau jaringan internet lagi lemot...

Silahkan Kang WS, Semoga bermanfaat yah Kang.?
Betul apa yang Akang katakan, dengan sedikit nya waktu
Kita harus pintar-pintar mengatur kesempatan agar semua`
Nya tidak terbengkalai, Terima kasih sudah berkunjung.

kang numpang tanya, itu pada point 4 maksudnya bagaimana "Fasilitasilah blog anda yang berguna untuk kebutuhan pengunjung blog anda" fasilitas apa yang dimaksudkan untuk pengunjung..
apakah seperti widget ato kulkas ato lainnya :)

seepp.......saya ijin nyoba ke lima tips di atas agar artikel saya lebih ramai lagi mas ;)

Hehhhehe Mas Potret bisa aja deh..Betul Mas, Fasilitas yang
di maksud yaitu widget yang bisa berguna Untuk membantu
pengunjung,diantaranya banyak kalau di terangkan satu-satunya
Diantaranya dengan memasang PRISM Syntax Highlighter Atau
Script yang berguna lainya asal jangan memproteck content aja

bner banget sob tips trik nya..

#Maen gan ke blog saya yah?

Saya ingin menanyakan pada point yang ketiga, menurut sobat apakah blog saya sudah memenuhi kriteria tersebut?

Dapat lagi ilmu setelah membacanya ini mas :)
Dan pointnya sy belajar banyak dari keramah tamahan mas saud yang
Super freindly :)
Trims ya...

blogwalking memang menjadi senjata paling ampuh sampai sekarang atau mungkin selamanya :)

Pantesan mas banyak pengunjungya hehe, ternyata ini toh rahasianya ^^

ohh dengan memasang PRISM Syntax Highlighter mungkin itu tepat yah kang buat blog yang bertajuk tutorial.. lantas kalo yang tidak memerlukan PRISM Syntax Highlighter apa dong kang yang dipasang :) hehehe

wah saya ga mudeng teknik seo, yang penting nulis artikel yg menarik

Kebetulan blog saya Brtajuk Gado-gado Mas, jadi script PRISM Syntax Highlighter, salah satu element yang di butuh pengunjung, namun
Saya belum sempet posting Script tersebut,hh tapi masih banyak
Lagi, sih script dan markup yang lain yang bisa membantu
Pengunjung blog, tentunya Mas Potret lebih tau dari saya hkhkhk

Yah sip akur deh Mas Sahabatkuden..
Blogwalking, segera melesat kr TKP hhhh

Setelah saya blogwalking ke ; http://ikerenki.blogspot.com/
Ternyata Blog Mas Ikerinki, sudah memenuhi kriteria point
No : 3 di posts saya ini Mas, dan saya sdikit berbagi referrals
Pertahankan terus, kenyamanan blog anda agar pengunjung
Bisa betah berlama-lama, dan saya pun masih tetap berusaha

Dan saya pun merasa mendapat kehormatan dari Mas Budi
Blogging senior saya, yang sudah memberi saya suatu yang
Berharga yaitu, Science and knowledge, thanks yah Mas Budi

Betul sekali Mas Intan, apa yang Mas Tuturkan diatas
Terima kasih Mas telah memberi apresiasi baru buat
Saya sangat hargai, Terima kasih para senior saya sudah
Melengkapi teks artikel saya yang sederhana ini.

Sedikit berbagi buat Sahabat blogging semua Sob?
Semoga saja bisa bermanfaat buat yang membutuhkanya
Ide dan infirasi ini, berkat Bimbingan Para Master dan senior
Saya diatas, karena sejatinya saya tidak ada apa-apa nya
Di banding Sobat Master/Senior saya. thanks yah Mas?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

sangat bersetuju dengan semua tips di atas.. masih banyak yang perlu saya perbaiki..
p.s: untuk persoalan entry saya berkenaan nuffnang itu, nuffnang adalah iklan (ppc)..

Ra opo-opo seh Mase Nico, yen panjenengan ra iso nulis SEO
Nek aku uga, cuma belajar dan berusaha sebenarnya, untuk
Mengenai hal yang lebih nya, saya masih butuh bimbingan
Dari sobat blogging semua, Matur nuwun njih Mase?

Terima kasih Mbak Mizz, sama Mbak blog saya juga demikian

Oooh Mengenai Nuffnang itu sebakunya, iklan PPC sejenis
Ads adsense yah Mbak.? nak baru tau saye nie Mbak Mizz

saya belum bisa menulis yang bagus nih mas. bahasa saya juga belepotan. bagaimana bisa menarik pengunjung ya :D
maaf nih mas, baru bisa hadir di sini. biasa lah, lagi halangan :hehe

makasih buat tipsnya mas Karysta, ini yang lagi saya butuhkan biar blog saya ramai pengunjung :)

gak apa-apa kang yang penting bisa hadir disini hehe...

Mas Karusta memang paling ramah dalam berkomentar, perlu dicontoh nih :)

wah kalau urusan script saya angkat tangan deh hehe...

Sama Mas Anthonie, saya pun belum begitu banyak
Mengenal script, ini pun masih dalam tahap belajar

Mas Anthonie berlebihan nanti saya bisa Gr hkhkkhhk
Justru Mas Anthonie, lah yang harus kita tiru, karena
Mas termasuk Senior saya, sosok dan figur yang sudah
Banyak mendidik saya dalam, blogging juga Kesehatan

Yah Kang Ucup gak apa-apa Kang, saya juga nulis
Artikelnya asal-asalan gak apa2 bener Mas Anthonie
Yang penting, bisa hadir disini dan saling berbagi
Terima kasih sudah Berkunjung Sobat blogging semua

wah patut untuk di coba nih mas .. keren tipsnya

kita kan belajar bersama mas :) hehe

Siap Mas Intan, dengan senang hati saya menerima
Sekaligus Menimba ilmu dari Mas, juga sobat semua

Terima kasih Kang Ruly atas pendapatnya
Juga atas Kunjungan nya yah Kang,..?

Betul itu mas...blog yg kebanyakan iklan justru membuat pengunjung kabur karena load page yang terlalu lama, dan isi artikel akan tetutup oleh sejumlah iklan yang ditampilkan.

Mas bud juga ramah tamah kok, asal mau bagi2 semangkanya hehehehe

berkunjung lagi ke blognya kang karrysta mengisi waktu sore hehe

Yuk mari belajar bersama2..tapi tetep yg jd pak gurunya...mas Saud ya :)

Hehe...mas Virlyz kepengen semangka juga ya :)

Saya baru hadir..dapat berkat ndak ya..hehe :)

Apalagi kalo di buka via hp mas...kacian sama yg mau bacanya :)

Apalagi kalo di buka via hp mas...kacian sama yg mau bacanya :)

Ikutan juga dong..saya hehe :)

waktu dulu saya masih punya situs kaze-kate.net

trik saya adalah :
1. dengan cara membuat judul yang kontroversi
2. dengan cara mengapload gambar unique + alt dan juga + title
3. dengan cara SEO :
- awal postingan dikasih copasan judul lagi, lalu dikasih bold atau italic, dikasih alt dan title lalu dikasih link yg udah di shortner goo.gl
- daftarkan pada google analisa
- blogwalking pasti dengan menggunakan backlink seperti open id atau name url akang di blog saya yang masih butut :D
- minimal karakter pada postingan adalah 720 kata
- saling ngelink ke postingan2 lain.
etc

dari ASIANBRAIN.com :D

slmat mlm sob. trmksh tipnya sob. oh y udah Fllow beck sob.

salam kenal, folbek ya sob!, makasih *smile

hoho.. itu sudah pasti mas bud kan yang punya rumah :)

Wah kalau saya jadi gurunya bisa-bisa Blogging Indonesia
Amburadul semua hahahh, orang saya aja banyak belajar
Dari Mas Andes, jadi yang lebih pass jadi Guru Pembimbing
Yah Mas Andes urusan, sangrai Script mah..hkkhkhkh

Tuh bener apa yang di katakan Mas Virlyz,
Memang saya Akui Mas Budi dan Mas Virlyz juga seorang
Blogging yang Ramah tamah + Senior saya juga.
Apalagi kalau semangka Mas Budi bisa di bagi ke saya hhh
Tapi sekarang, kaya nya Mas Budi, jadi Juragan Buah
Mangga Gedong, deh kayanya, semangkanya simpen dulu.

Kalau Mas Budi, mau Berkat masih ada di Kang Ucup
Tapi kalau Mau Buah Kiwi, datang saja sama Mas Anthonie

Tempat, ehh tepat sekali apa yang di tuturkan oleh
Mas Virlyz, blog yang seperti itu kita sendiri nantinya
Yang rugi, namun semua masing-masing selera sih?

Het dah saking Semanget nya Mas Budi sekali comments 2 X
Ternyata Pengaruh Buah Mangga Gedong Gincu, membuat
Stamina Mas Budi, menjadi bergelora, semangat Mas Budi hhh

Mangga Kang WS, Wileujeng Rawuh, mung hapunten nya
Mung sa'ayana maklum nuju diajar keneh Kang sim kuring
Mipit-mipit bale rungsit, Mapay-mapay Panca niti.

Cepetan Mas Budi, jangan sampai ketinggalan..!! hkhkhhkk

Terima Kasih Mas Download. sudah melengkapi
Artikel posts saya ini, motivasi yang membimbing.

Malam, jelang Pagi juga Sob,? terima kasih yah Mas
Sudah berbagi dengan saya, semoga kerja sama kita
Selalu saling bahu-membahu dalam dunia blogging.

Salam kenal kembali Mas Rohis, terima kasih sudah
Berkunjung Mas? siap blogwalking segera melesat sit suit..

Mantab banget nih artikelnya :)

by : www.mafiasitez.blogspot.com

Siip makasih pendapat nya Mas Yandi,..sukses terus.

saya harus belajar banyak nih tentang blog ke mas saud, supaya blog saya ramai pengunjung... terimakasih master

saya juga mau tuh berkat dan buah kiwi-nya... tapi geratis ya...

komentar dan jawabannya di kolom ini bagus nih

kalau begitu saya jadi seksi konsumsi aja deh... biasanya makan kenyang jadi seksi ini

Yang jelas buakan Kolom Pajak Mas Budi?
Yang komentar di sini, orang nya yang lebih Bagus.

betul mang kalau mau blognya banyak pengunjung harus banyak belajar sama mas Karysta :)

wah ternyata mangganya bikin jadi semangat 45 yah mas hehe...

hari ini bayar besok gratis mang hehe...

wah mas Budi ternyata jadi juragan buah mangga yah hebat pisan euy hehe...

haha kalau bagian seksi konsumsi paling enak nih mang :)

Memang agak sulit ya mas untuk membuat artikel yang bisa ramai pengunjung. Selain kita bisa melakukan optimasi seo, juga mempunyai sahabat blogger yang banyak. Yang paling penting adalah blogwalking. Sehingga artikel yang baru diterbitkan di blog, bisa dibaca atau bisa dilihat oleh para pengunjung blog :)

Penuturan yang sangat Mendidik dan, bijaksana buat saya
Dari senior blogging saya Mbak Ririn, benar sekali apa yang
Mbka tulis diatas, itu sangat memberi masukan positif buat
Saya juga blog saya, bahkan buat sobat blogging yang lain
Terima kasih banget yah Mbak, sudah memberi Resep blogginya.

Pun Mamang Yono, berlebihan deh memuji saya nanti
Bisa GR saya hhh,,

Mas Anthonie, orang nya sangat Ramah, pandai peduli,
Kesehatan lagi, saya tidak ada apa-apa nya di banding
Mang Yono, Mas Anthonie, juga sobat yang lain tapi
Yang penting saya tetap berbagi dan selalu menimba
Ilmu dan pengalaman dari Sahabat Blogging semua.

Saya siap jadi Sexy No,ong saja Mang, Mas? hhh
Kalau seksi buah-buahan sama kesehatan siapa yah?

Melindungi artikel dengan script2 anti klik kanan atau anti block saya kira juga penting soBat untuk menjaga agar blog kita tetap ramai pengunjung. Artikel copaser terkadang selalu lebih diuntungkan oleh mesin pencari dan itu sangat merugikan sekali buat kita. Salam hangat kawan

Mantab banget master. hehe ^^

Kalau artikelnya bersifat kontroversial, bisa dipastikan akan laris manis mas hehehe :D Tapi untuk membuatnya yang agak sulit hehe :D

Iya betul itu pak hendrik, saya sepakat. Karena copaser sangat merugikan pihak sumbernya hmmmm :)

Triknya ini memang sangat berguna sekali sobat, saya sangat terantu setelah membaca disini, terima kasih banyak sudah berbagi sobat

Tuh Mang Yono, kalau mau Buah Kiwi ke Mas Anthonie aja
Sekarang Geratis kalau besok gak bayar katanya.. hhhhh

Terima kasih Mas PP. atas pendapat dan juga
Kunjunganya, terima kasih kembali Mas PP

Terima kasih kunjunganya Mas KT, salam sukses Mas

Benar sekali Mbak Rin, untuk artian yang Mbak Rin katakan
Sepenuhnya, saya belum bisa sempurna lho Mbak, ..?

Terkadang untuk mengantisipasi copaser, yang merugikan
Link sumber nya, saya juga pernah kehabisan akal lho Mas Muh
Mbak Rin,? dan suatu solusi nya apa yang Mas Muh Hendrik
Tuturkan dan Mbak Rin, paparkan diatas, mungkin itu

Alternatif untuk melindung artikel posts kita, dan saya hargai
Kebijakan, Mas dan Mbak dalam hal ini, terima kasih sudah
Memberi apresiasi baru untuk saya Mas dan Mbak.

Silahkan Soabt. moga bermanfaat

Oke mas, saya naksir sama google plus, fb, twitter, rss, youtube yang melayang di blog ini mas itu caranya hampir sama kaya membuat menu floating ya?

hadir memenuhi undangan sob sekaligus ngfollback,
salam kenal dan salam sehat(halah opo i), hehe

untuk meramaikan pengunjung yang sering saya lakukan itu pada nmer 1 sob, itu trik yang paling mudah bagi saya,
nice post sob, semoga pengunjungnya jadi tambah ramai

beberapa dari trik diatas udh saya coba gan..btw,blog ini udh sy follow.folback ya^^

Oke Sobat @Harum thanks yah atas kerja samanya

haduh saya kalo bikin postingan mengenai galau2 semua nih hehe

Mas awhnymous X, terima kasih atas kunjungan dan kerja samanya Mas?

Mbak Vina gak apa-apa Atikel yang kaya apa aja Mbak yang penting
Bisa saling berbagi, asal Mbak Vina nya jangan Galau aja yah Mbak? :)

Terima kasih pencerahannya mas Saud. Mungkin saya harus belajar lebih banyak lagi tentang menulis artikel supaya ramai pengunjung sesuai trik di atas.

Sama-sama Mas Uda, ini sebagai saling mengingatkan saja Mas
Karena saya pun masih banyak belajar dari sobat blogging semua :)

makasih mas artikelnya yaah


www.mrmansu.com

Satu lagi bro, udh ada yg tambahin belum ya.. kasih gratisan di blog anda, misal gratis backlink buat yang komen :) tentu itu memiliki daya pikat tersendiri ...

www.s7eep.com

langsung ke TKP :) bolehdicoba triknya

tetapi saya terkadang kesulitan membuat bahan untuk artikel yang bisa berkelanjutan, : http://yulieono.blogspot.com/

saya blogger baru mas, mau nyobain, trim ya

Tips yang sangat saya butuhkan inihhh soalnya sekarang blogg saya yang zgas-pc sedang drop pengunjung :3

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger