Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Kilas balik menjelang Tahun Baru 2014

Corat Coret

Kilas balik menjelang Tahun Baru 2014


Salam hormat buat semua sahabat - sahabit blogging dan teman online lainya dimanapun anda berada Tinggal menghitung hari saja pada tahun 2013 ini dan 3 hari kedepan maka kita semua memasuki. Tahun baru 2014 pada perjumpaan kali ini tidak ada salah nya jika kita ulas  balik  masa yang telah.  Berlalu  pada tahun 2013 yang akan segera meninggalkan kita semua, manakala dari awal januari. Hingga akhir desember 2013 ini saat nya kita berbenah diri moment dan kenangan dan perjalanan. Hidup yang telah terlewat kan pada masa tahun 2013 tak lain dan tak bukan hanya mengenang saja



Baca juga artikel :Profil Tegar artis cilik asal subang

Kajian :

Semoga tahun 2014 yang akan  datang saya  dan sahabat  semua akan lebih  baik lagi  dalam  berbagai
Pekerjaa baik karir, jabatan, kehidupan,  penghasilan dan  sebagainya. jika ada masa yang  telah  berlalu
Masih ada yang belum terselesaikan alangkah baiknya anda kaji ulang mungkin saja saat itu anda belum
Ketemu dengan apa yang sedang anda alami dalam kehidupan, cinta, juga dalam bermasyarakat  baik di
Darat ataupun dunia maya, saya pribadi pun tidak mersa benar sendiri karena melalakukan  pekerjaan yg
Paling sulit dan susah ialah menyadarkan diri sendiri sudah benar atau tidak kah diri kita untuk diri sendiri
Dan juga buat orang lain,  seperti hal nya melakukan  pekerjaan menunggu  yang sangat  membosan kan

Sahabat semua seandainya dalam tahun 2013 ada kata salah tutur sapa saya dalam  blogging baik dalam
Artikel, komentar, blogwalking atau  lainya terselip kata  bercanda atau  kata  yang tidak  mengenai hati juga
Sanubari - Sahabat blogging semua saya pribadi atas nama blogger Karrysta  memohon  maaf  seagunya
Maklum saya hanya manusia biasa yang banyak kurangnya dari pada lebih semoga pada tahun 2014 nanti. Kita semua semakin erat dalam menjalin tali silaturahmi untuk saling berbagi dalam blogging

Salam :

Hanya sampai disini yang  bisa saya  haturkan,  jika isi content  postingan blog saya  yang tidak  berkenan
Atau kurang  bermanfaat  saya  mohon maaf  maklum  karena  faktor pendidikan  dan dedikasih saya yang
Kurang mendukung, ini semata hanya untuk berbagi buat anda semua walaupun dengan sajian postingan
Saya yang seadanya dan alakadarnya semoga saja bisa jadi satu oplosan wacana sesuatu hal yang fositif
Terima kasih sebelum dan sesudah nya buat sahabat-sahabit blogging semua. semoga selalu
bermanfaat. Selamat tahun baru 2014 semoga anda semua semakin sukses amien :)

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

92 komentar

Selamat datang tahun 2014 selamat tinggal tahun 2013 .... semangat baru kang... merdeka

wah saya pertamax nih di tahun baru ini

Yah selamat Tahun baru juga yah Mang semoga lebih baik dari
Tahun yang akan berlalu salam sukses selalu Mang Yono :-bd

ane juga minta maaf mas jika punya salah di tahun 2013 ini.

Oke Mas Arif sama-sama saya juga yah Mas? :)

wahhh baca bagian terakhir bikin mau joget saja mas, ada kata2 oplosan :D
walapun artikel oplosan tapi jika itu bisa bermanfaat bagi semua sobat-sobat blogger, kenapa tidak
bukan begitu mas??

saya ikut mengamini kang, semoga tahun 2014 makin lebih baik dari pada tahun 2013 :) Amiin

selamat pagi maz kariz . . .
hemmz, , , ,harus punya cita-cita yg lebih bagus di tahun baru , ,,

Saya juga mau minta maaf Mas Saud kalau selama ini ada kata-kata yang kurang berkenan di hati, semoga tahun 2014 menjadi titik balik bagi kita semua, selamat tahun baru 2014

Parkir di pertamx juga nih Mas :D

Salam sukses juga buat sampeyan, mas.

saya juga mau ndompleng di sini untuk menyambut tahun baru 2014 yang tinggal beberapa hari lagi :)

saya juga minta maaf kalau di tahun 2013 kemarin banyak melakukan kesalahan. semoga di tahun depan mas Karrys tambah sukses aja ya mas. Amin...:)

Selamat tahun baru 2014 juga, saya juga mohon maaf kalau ada kesalahan, dan ke depan semoga tambah sukses ...

Gak terasa pergantian tahun hanya tinggal menghitung hari. Semoga tahun depan adalah tahun yg baik utk kita semua. Selamat tahun baru mas, saya jga mohon maaf jika ada salah sama mas Saud ataupun teman2 blogger lainnya.. :)

tahun baru, semuanya baru, hehehe

tahun 2014 umur makin tua..hehehe.
semoga kita lebih baik lagi ya mas Saud :)

Beribu maaf mas karrys....saya tidak ada kilas balik blog sebab blog saya masih baru
oya selamat tahun baru semoga apa tang belum tercapai tahun ini tahun depan bisa .....

AMI..................N, semoga ya mas, semoga saja tahun depan kan lebih baik dari tahun sebelumnya

sama-sama mas, semoga di tahun depan kita bisa lbih baik & sukses dari sekarang.

Aamiin, semoga kita lebih baik lagi dalam usaha apapun yang sedang dilakukan.

Semoga kita menjadi seseorang yang lebih baik lagi

semoga ditahun baru nanti menjadikan kita lebih baik dari tahun kemarin

beber untuk menepaki kaki di Tahun 2014

salam kenal Bang

Selamat Tahun baru 2014 Kang semoga semakin sukses Blog Karrysta
Juga Kang Admin lebih sukses dan lebih ganteng deh hhh :D

kunjungan rutin nih mas,oya follow sukses dari kemarin mau follow blog mas lupa mule.hehehe

Tahun 2013 berlalu
Tahun 2014 datang baru
tapi aku tetap yang dulu
setia dg hobyku

Met tahun baru !

2014 , semoga kuliah lancar .
aamiin , hehehe .
nice artikel gan .

selamat mlm mas, semoga di tahun 2014 kita semua menjadi lebih baik dri pada tahun 2013 yah mas, saya juga minta ma'af sama mas karysta, barang kali di taun 2013 saya punya salah.. Happy new year mas.. :-)

Amin Allah humma Amin terima kasih Mas Intan atas ucapanya :)

Merdeka juga Mang Yono,,,,,

saya juga masih seperti dulu mbak Anis hehe

Happy new year kang Saud,,,,,,semoga tahun 2014 lebih baik dari tahun sebelumnya,,,,,

amin ya robal alamin mas.. semoga kita semua bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya ya mas.. agar kita tidak termasuk orang yang merugi... amin..

tooeettt...tooeeett... selamat tahun baru 2014 ya mas... eh tiup trompetnya belum ya hahahaha

semoga di tahun yang baru....cita cita yg belum kesampean..bisa terwujud ya mas...
sukses terus.... :)

Cuman nyimak saja :)

Admin
Cyber4rd

Oke Mas Curvasud makasih atas kunjungan dan follownya salam sukses :-d

Iya sama sama. Saya ikut MengAMINI juga

Makasih atas ucapanya Neng Yah.. selamat tahun baru juga ya Neng?

Selamat tahun baru juga yah Mbak Anisayu + Kang Dede
Terkadang kenangan yang dulu sulit untuk di lupakan ya Mbak + Kang

selamat malam kang karrys...semoga sehat selalu dan semoga di tahun baru nanti kita bisa lebih baik lagi dari tahun ini ya..
Kang...ini WS lagi iseng2 bikin blog baru, masih sepi...ramaikan ya oleh kang karrys heheh..sudah follow juga pakai blog yang ini

tahun 2014 tinggal beberapa hari lagi, semoga tahun depan tambah baik lagi yah mas :)

di tahun 2013 saya masih banyak kesalahan dan kekurangan, semoga tahun depan apa yang menjadi harapan bisa terwujud dan sukses, sukses juga buat mas karysta :)

semoga PR nya jadi 2 atau 3 mas :)

2014 sudah di depan mata ...
semangat ....

http://infoejaman.blogspot.com

Betul yah Mbak Yulita Bergantinya tahun berarti umur kita semakin tua
Dan semoga saja kita semua, bisa menjadi Tua kelapa yah Mbak.? =D

Tidak apa-apa Mbak Indah saya pun sama masih pemula dalam blogging
Selamat Tahun baru 2014 kembali yah Mbak. (Amien) makasih Mbak Indah

Amien semoga Doa Mas Arie di khabul kan Allah SWT dan kita semua
Lebih baik dalam semua hal yah Mas Arie..? :)

Terima kasih Mas Intan + Pak Asep selamat Tahun Baru 2014 juga
Semoga kita semua lebih baik dan sukses di tahun baru mendatang

Pagi juga Mas Ell harus itu Sob.. semoga Mas Ell lebih sukses yah?

Betul Mas Tahar begitu. blog saya memang oplosan alias gado-gado
Tapi semoga saja bisa bermanfaat walaupun content yang alakadarnya @@,

Semoga tahun 2014 ini lebih baik yah pak yang pastinya tidak byk melakukan dosa. Dari pada sebelumnya di tahun 2013 amin ^_^

Yaaa kang
Semoga kita semua menjadi yang lebih baik untuk menghadapi tahun yang sebentar lagi datang..
Dan kita jadikan tahun kemarin sebagai pelajaran

Aamiin, semoga 2014 semakin lebih baik dari sebelum nya agar kita tdk termasuk org2 yg merugi karena hari esokx sama dgn hari kemarin nya :)

salam sukses buat semuanya :)

saya datang lagi mas karryst.. sendal jepit saya ketinggalan hahahaha.. oya sekarang widget blognya sudah di minimalisir ya mas...?

Happy new year too

Lebih Baik akan selalu
jika usaha tidak kenal ragu

Blog Karrysta termasuk favorit terbukti banyak pengunjungnya dengan nilai Alexa 147.901 (global) dan 1.853 (Indonesia). Komentatornya juga banyak seperti saya ini sudah pada urutan yang ke-70. Saya berharap blog Karrysta ini semakin sukses, produktif, dan menarik sehingga pada 2014 nanti angka Alexa bisa dibawah angka 100.000 (global) dan 1000 (Indonesia). Terima kasih sharing dan motivasinya. Salam cemerlang!

Selamat Tahun Baru 2014 Mas, Semoga di tahun 2014 semakin sukses, sehat, dan dipermudah rejekinya. Aamiin

selamat tahun baru, smoga lebih baik dr tahun2 sebelumnya

selamat tahun baru 2014.. semoga terus bersemangat dan success selalu.. :D

Mampir lagi Kang selamat tahun Baru buat Kang Karryst yang agresif hh
semoga tahun 2014 ini Kang Saud Karrysta makin exiz :-bd

Oke mas saya maafkan, manusia tidak selalu benar kok

wah menjelang detik-detik tahun baru nih. Selamat tahun baru aja deh buat semua nya. Salam hormat buat sahabat blogger semuanya :)

Apa nya yang Hati - hati Mas..!

Amien Terima kasih Mas Herdoni. atas ucapan dan Doa nya semoga blog
Mas Herdoni demikian. Taburan comments nya sangat bijak dan sangat
Mendidik pantas sekali Mas Her seorang yang harus di tiru sosok dan Figurnya
Selamat Tahun Baru 2014 kembali yah Mas Herdoni salam Hormat :-bd

Terima kasih yang tak Terhingga Buat Sahabat-Sahabit Blogging & Teman online
Lainya Mbak, Kakak, Tante Om, Ova, dan Brader semua yang telah berpartisipasi
Di blog acak-acakan saya ini...hhh Ucapan dan pendapat Anda semua sangat
Indah teduh, sejuk di Hati. maafkan jika tak terbalas satu-satu dan jika saya belum
Blogwalking mungkin mohon sabar karena sangat banyak yang saya kunjungi
Selamat Tahun Baru 2014 semoga kita semua. selalu sukses di segala hal (Amien)

Saya juga Minta Maaf Kang Ucup jika dalam Comments saya ada kata
Yang tidak berkenan. Selamat Tahun baru 2014 juga yah Kang Ucup :)

masih beberapa hari lagi mbak, kalau detik kayaknya kelamaan hehe...

Amiin juga mas Karysta, sukses selalu yah mas :)

yap.... semoga di tahun 2014. kita bisa lebih baik lagi. amin

Selamat Pagi Kang Saud Karrysta. Saya juga memohon maaf, mungkin saya sering berkomentar yang kuran relevan dan sering bercanda, kalo ada kata kata yang kurang berkenan, mohon di maafkan. Selamat tahun baru 2014

Ijin join blognya Kang :)

Selamat pagi mas Karrysta, dari subuh sampe sekarang hujan belum berhenti. ya udah ngiyup dulu kemari :hehe
Sepertinya tahun 2014 tinggal hitungan jam saja. biasanya tahun baru juga membawa semangat baru. kadang saya ingin memulai sesuatu juga nunggu tahun baru dulu. harus banyak instropeksi diri nih supaya kesalahan di tahun kemarin tidak terulang lagi di tahun yang akan datang :)

Sama-sama Kang Heri saya pun sebaliknya seperti yang Akang
Tuliskan. mohon maaf jika waktu yang terlewatkan berkomentar
Atau bertutur sapa tidak relevan mohon maaf yah Kang dan all sobat
Oke Kang kalau gak salah saya sudah deh blog Kang Heri. makasih :)

Selamat pagi juga Kang Ucup. wah kok sama yah di daerah saya
Hujan gak berenti-berenti, mungkin di akhiran tahun 2013 memberi
Berkah di awalan tahun 2014. Amien Kang semoga saja begitu yah? :)

Amien juga yah Mas Anhonie. Terima kasih Mas Anthonie
Semoga Mas Ant juga semakin sukses yah Mas |o|

Yah Mas Nady agar Sahabat berkunjung lebih nyaman dan
Tidak terlalu terbebani dengan berat load blog acak-acakan saya ini hh =D

Yah Bunda Maria yang baik hati. Terima kasih sudah berpartisipasi
Dan memberikan arahan pada saya yah Mbak selamat Tahun baru 2014

Amiin, semoga apa yang kita impikan ditahun depan bisa terwujud ya kang, tentunya dengan segala upaya yang disertai doa..

Salam sukses buat kang Saud sekeluarga..

Wah kaya lebaran nih kang hehe..saya ge mohon maaf juga kang

semoga di tahun 2014 nih lebih baik lagi dibanding tahun 2013
salam sukses buat mas karrysta.

Amien Betul Mas Muroi semoga saja kita semua, lebih sukses segalanya di
Tahun baru 2014 ini salam sukses dan sejahtera buat Mas Muroi skeluarga

Amien Mas Arief semoga saja yah Mas
Salam sukses dan sejahtera juga Mas Arief sekeluarga :)

senang bisa mengenal mas saud
mohon maaf jg jika saat interaksi blogging ada tulisan yg gak berkana
mnatap dan mlangkah ditahun baru semoga mnjadi lebih baik
salam hormat :)

Selamat Tahun baru 2014 , semoga karya dan semangat baru ^^

met tahun baru mas,sukses selalu :)

Selamat tahun baru 2014

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger