Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Cara publikasikan postingan yang ideal

Tips Trik SEO

Cara publikasikan postingan yang ideal


Pada penghujung akhir desember 2013 ini saya sedikit berbagi yang sekiranya bisa bermanfaat. Buat sahabat-sahabit semua dimana dalam blogging yang identik dengan content atau postingan. Karena sangat penting peranya sebuah artikel dalam suatu dimana di ibaratkan sebagai makanan. Dari blog berupa artikel baru yang tentunya harus berkualitas dan ideal karena dengan artikel yang sesuai dengan jenis blog anda maka artikel tersebut tidak luput harus mengikuti standar dari SEO, Maka blog tidak akan mustahil untuk di banjiri pengunjung seperti yang pernah saya posting pada.Blog ini tentang cara dan trik : Cara alami artikel blog banyak yang baca

Membuat artikel yang ideal :

Kenapa harus membuat artikel berkualitas yang ideal?  jawabanya pasti  berbeda - beda masukan
Dan pendapat nya namun kesemua nya itu pasti kembali pada  SEO  karena sebagus dan seindah
Apapun itu isi content postingan pada blog kita tanpa di dasari  dari seo maka upaya  anda  sia-sia
Belaka. lalu bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas yang ideal?  nah pada topik ini yang
Akan sedikit saya bahas, frekuensi idealnya sebuah artikel  pada blog sebetulnya  tergantung pada
Pemilik blog nya tersebut dalam  artian tidak  ada frekuensi  apa - apa terhadap blog dan  topik nya

Postingan ideal untuk blog :

Jika  blog  anda  memakai  topik  contoh nya : Tutorial,  Tips Trik SEO,  Pendidikan,  Kesehatan, Game
Software,  Agama, Wisata, Sejarah  atau topik laianya,  alangkah  baik nya  dalam seminggu 3 sampai
4 artikel atau 2 hari bisa juga 3 hari sekali  tergantung waktu luang anda dalam  menjalankan  aktivitas
Di luar blog tidak harus sehari sampai 3 atau 4 sekali mempublikasikan menurut saya hanya sia - sia
Walaupun  anda  pandai  menulis artikel  karya sendiri,  atau  juga  copas  artikel  dari blog  orang lain

Kecuali  blog anda  dengan  topik  Gosip  dan Berita.  Blog ini  di tuntut  dengan  artikel  yang banyak dalam
Mempublikasikan artikel  lebih dari 3 atau 5 artikel dalam seharinya,  karena berita dan gosip itu sangat Penting pembaruan dan sangat dynamis.  Karena  blog berita dan gosip  apabila  jarang dan  kurang dalam
Mempublikasi kan artikel  maka blog tersebut  akan  basi dan usang  karena  kabar yang di  tuntut pembaca

Adjective :

Pernyataan diatas di kembalikan  kepada anda semua  yang menyikapinya,  karena info yang saya tulis
Tidak mengharuskan karena semua  pemblogging  tidak semuanya  banyak waktu lama  untuk on blog
Anda sebagai pengelola blog sangat  berperan penting  berapa kali artikel  di publikasi dalam satu hari
Dan satu minggu nya, dan anda pandai mempertimbangkan seberapa artikel yang akan dipublikasikan

Demikian lah  artikel  yang saya tuliskan  pada kesempatan kali ini  semoga ini  bisa bermanfaat
Dan selamat tahun baru 2014 semoga silaturahmi antar blogging lebih erat untuk saling berbagi

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

91 komentar

Petromaxx diamankan dolo :)

Blog saya isinya gado-gado Mas, jadi kadang mau buat postingan apa yang idealnya, blog dengan satu topik memang jauh lebih ideal daripada yang gado-gado, kalau blog yang punya topik bisa lebih fokus arahnya :)

Betul Mas Yobert blog saya pun demikian. seperti apa yang
Pernah saya posting tentang Nasi sudah menjadi bubur hh =D

Kalau untuk posting memang saya paling lambat mas karrys sebab ya kegiatan sehari menyita waktu dan juga kalau nggak konsen akhirnya acak2an...

Wahhh Ternyata Kalo Blogg game Seperti saya ini tidak harus Update Tiap hari yah hehe baru tahu sayah :d Keren Bangett Nih Mas Infonya hehe Makasii yah

Sama seperti saya Mbak Indah gak bisa cepet bisa 2 sampai 3 hari
Bikin artikel yang sekiranya bisa berkualitas dan bisa buat berbagi :)

Kalo saya sih tidak teratur. kadang, hanya memanfaatkan waktu luang saja untuk aktivitas blogging. :)

wah mantab banget mas Saud. terimakasih telah berbagi rahasia pembuatan post yang ideal..

dan kalo belom ideal mending di idelain aja ya kang :D hehehe..
saya setuju sama yang di paparkan kang karrysta di atas

wah trimakasih untuk artikelnya....sangat bermanfaat untuk sy :)

Saya sih sama kyk kwn2 lainnya mas. Hanya memanfaatkan waktu luang saja. Jadi saya juga tidak menjamin dalam 1 minggu itu mesti ada 3-4 artikel. Bisa saja dalam 1 minggu itu tidak ada sama sekali artikel :D

semoga saja postingan saya gk jadi gado2...
terima kasih mas karrys...

bagi saya harus rutin posting agak susah, tergantung ide dan mood, di samping itu kadang waktu jadi kendala. Biasanya saya menulis malam dan diposting pagi ..

Wah kalau posting 3 atau 5 artikel dalam sehari, saya masih kurang yakin, mungkin itu yang emang sudah jadi pekerjaanya sehari-hari ya. kalau saya kan hanya menjadikan blog sebagai pekerjaan sekunder bukan primer. jadi 1 minggu 2 atau 1 artikel sudah cukup.

betul mas, rajin buat artikel belum tentu baik juga hehe

ternyata begitu ya kang, posting tiap minggu 3 kalau saya mungkin tiap hari 2 hehehe.. itu sudah terjadwal kang, mau di rubah ah males banget biarkan saja sampai postingan ter jadwal habis dulu, maklum lagi kejar target postingan saya ada yang coplas 300 postingan....

enak dong gado - gado dan buburnya eheheh

berarti kalah dong sama saya, kalau senggang posting sehari 20 postingan tapi terbitnnya dicicil mas, mbak 2 postingan tiap harinya, biar kelihatan hidup getoh, padahal seminggu cuma sekali postingan, itu juga yang nulis kadang bukan sayah nyuruh orang lain ... hehehe.

berat idealnya berapa mas hehehe...

saya juga setuju ... akuuur..

Setuju, rutin itu ndak mesti 3 kali sehari.... hehehe, macem minum obat :)
Blog saya personal, jadi isinya gado2 juga... enak loh, bisa pesan mau gado2 rasa keju atau coklat? hehehehe :D

salam silaturahmi..

Betul mas Karryst, rajin memposting juga dapat mempercepat naiknya rangkin..
Thank mas Karryst cuman itu aja pendapatku...

yg penting update walau hny sebulan sekali.., makasih pak! *smile

Terima kasih kang ... informasinya ... saya mau coba bikin blog saya fokus dalam pengembangan bahasa Arab ... semoga bisa. Mohon doa dan dukungannya yaa

Wah keren yah Mang Yono punya Asiten untuk nulis artikel
Saya mau tuh Mang tulisin artikel buat saya supay gak pusing =D

Iya nih Mang Postingan saya gado-gado semoga aja
Bisa untuk berbagi dan bisa bermanfaat buat all Sobat :D

setuju apa yang ditulis sama mas karrys, memang berita itu bersifat dinamis tiap waktu harus update, karena kalau tidak update tiap waktu maka akan kalah dengan berita yang selalu update tiap waktu

wah harus belajar banyak nih sama mas karis tentang penerbitan artikel di blog, soalnya masih belum teratur nih blog saya dalam menerbitkan artikel :)

Kalau pusing minum obat mas .. hehehe

wadduh,,saya masih angot2an mas untuk apdet :D
blog saya juga isinya ga penting2 banget,hehehe

makasih nih tipsnya saya jadiin patokan dehh

Kalau tiap hari 1x ideal engga mas? hehehe soalnya saya tiap hari publish artikel

Kalau saya 2 hari sekali mas. tapi, blog saya gado2 mas!

Oh ya mas izin follow blognya ya...

jadi pembelajaran yang sangat bermanfaat untuk para blogger nih .
nice share gan

wah saya ketinggalan nih mas karryst.. soalnya saya lagi kurang enak badan nih mas hehehe.. kalau saya sih biasanya dua hari sekali posting nya mas.. hehehe itu pun sudah susah banget mendapatkan ide nya hehehehe

Kang Yono doyan juga tuh ma gado-gado :D

Yah tergantung Mas Ainnul nya saja yang menyikapinya Mas
Soalnya masih jadi polemik sih cara update yang ideal tapi
Yang saya lakukan denganblog gado-gado saya seperti dalam
Artikel ini Mas. kita ambil tengah yang positifnya saja yah Mas? :)

Sebenarnya saya juga sama Kang gak teratur. kadang tepat kadang
Yah telat update yah maklum saja saya gak bisa on time di blog
Soale pekerjaan Utama harus di selesaikan lebih dulu. makasih Kang Heri :)

Sama-sama Mas BAS Semoga saja trik sederhana ini ada gunanya
Buat menyelesaikan antara Kerjaan Utama dan Buat Postingan blog :)

Betul juga Yang Mas Andes taburkan uraianya, kalau kurang ideal
Coba semaximal mungkin agar postingan bisa mendekati ideal
Berat kadar idealnya gak bisa di ukur Mang Yono mungkin dengan
SEO Kalau gak salah ngukur berat Idealnya sebuah Artikel yah Mang? :)

Sama-sama Pak Uda semoga saja bisa bermanfaat yah Pak Uda Awak :)

kalo copas sih gampang aja ya mas, tapi kalo nulis, ? keriting tuh tangan :D

mang yono mah ngga cuman gado gado, sama gadis gadis juga doyan ko'...;o)

ngga usah minum obat...supaya saya ada temen kornslet....;o)

ish...ternyata saya baru follow blognya ya....hadeuh

Terima kasih infonya, sangat bermanfaat, buat pemula seperti saya ^_^

Terimakasih sudah berbagi mas ... :D

Apalagi saya mbak
Hebat luar biasa emang ..mas karis

Terima kasih ya mas
Kali aja abis baca ini..bisa jd ideal

Hadir kembali menyimak dan menyapa pemilik blog yang baik hati ini :)

manajemen blog masih belum bisa ku terapkan mas,, hmm :(
artikel ini berguna wat ku, thanks ya mas

kalau sayamah kadang sebulan nggak posting,kadang setiap minggu,tergantung keinginan saja hehe,,

kalau kpengen ideal mas BUDI OLAHRAGA SAJA jangan ngeblog hihi ( nggak nyambung dech )

Assalamu'alaikum. Selamat sore kang saud, mantep tispnya. Bisa saya terapkan kalo mau publish postingan ini, makasih ilmunya

hahaha bener tuh. tapi kalau copas bisa merusak image blog itu sendiri.. ya kalau emang pekerjaanya di bagai media berita online. pasti bisa lebih tuh update postingannya,

Betul kang, dengan rutin meng-update postingan blog berarti salah satu unsur seo sudah kita laksanakan :D

"Selamat Tahun Baru 2014" kang, semoga makiin sukses :D

kalau update blog ideal, pasti trafik blog juga bisa ideal ya mas. Luar biasa artikel nya :)

selamat tahun baru 2014 mas, semoga makin sukses aja ngeblog nya. dan bisa lebih baik dari tahun sebelum nya :)

tapat sekali mas, bagaimana pun up to date adalah harus diutamakan. terima kasih buat newbie seperti saya mas :)

Oke deh Kang Lembu kita Pesta Kornslet yah :D

Wah ya bener padahal saya sudah lama Follow Blog Kang Cilembu
Terima kasih deh Kang atas follow back nya salam sukses :)

Saya kurang memperhatikan perkembangan blog,untuk masalah seo masih awam.Ngblog hanya untuk kesenangan&mencari teman serta menambah wawasan.
Selamat tahun anyar kang!!!

hehehe ya, semuanya kembali kepada diri masing2x

sepertinya saya juga dapat pertamax nih :D

kalau saya pengennya satu ahri satu artikel mas. tapi kok nggak bisa karena keterbatasan waktu seperti yang mas Karrysta bilang. jadinya ya sekenanya saja. kadang 2 hari sekali, kadang 3 hari sekali. makanya artikel di blog nggak nambah nambah :D

saya kurang memperhatikan hal hal seperti ini, saya hanya posting dan blogwalking :(

makasih kang udh kasih tips yg sangat bermanfaat ini

kunjungan pertama
-salam kenal dari sch-xp-

Mantap deh, bisa langsung dicobain nih kayak nya ;D

kepengenya sih seperti mang yono tp apa daya waktu dan pikiran tidak singkron

apalagi bagi saya yg sukanya nggak tentu kapan bikin postingan

klo saya kadang bisa tiap hari, terkadang bisa seminggu sekali, terkadang malah sebulan sekali.........

sangat bermanfaat artikel berkenaann cara untuk publikasi postingan ini.. boleh saya praktikkan nanti.. seamat tahun baru 2014.. :D

Wah,,,,, cara publikasi postingan yang ideal ini untuk website blog sangat bagus sekali Mas, dan dapat membantu para sahabat untuk dapat mengoptimasikan karya di blognya.


Salam

Silahkan Mas Imam salam kenal kemabali makasih sudah berkunjung :)

kala saya memang ga asal posting mas, liat aja artikel saya yg panjang2 wkwkwk

makasih banget infonya mass . . :)

Berati seperti saya Pak Budy jika sibuk kerja gak bisa
Di tinggal maka on blog dan buat postingan terbengkalai dah :D

Terkadang saya pun demikian sih Mbak yah Tergantung Sikon aja sih
Diman ada waktu luang yang singkron langsung deh saya konek on blog

Betul Mas Indra hanya seadanya semoga bermanfaat untuk saling brbagi
Salam balik Mas :)

Sama-sama LN Makasih atas kunjunganya

Sama saya juga Mas Nico. postingan saya asal jeplak tapi moga aja ada
Manfaatnya. wuiih iyah betul artikel Mas Nico panjang dan sangat lengkap

Makasih Mbak Mizz atas pendapatnya silakan semoga bermanfaat
Selamat Tahun baru 2014 juga yah Mbak Mizz Aiza salam sukses :)

dulu saya posting seminggu sekali sekarang saya usahakan tiap 3 hari sekali mas, apakah sudah termasuk ideal mas hehe...

Seminggu sekali juga termasuk ideal kok kang
Buktinya blog kang Dede...udah tahunan tetep bisa eksis...
PR nya 3 lagi

Santai aja mas An..
dan kayaknya udah termasuk kok..

Selamat tahun baru ya mas
Semoga tambah sukses dan lancar ya

cara punya asisten gitu gmana yh

Ada beberapa pertimbangan yang hendaknya diikuti oleh para Blogger dalam mempublikasikan artikelnya. Bila langkah-langkah ini diterapkan tentu akan bagus bagi blog itu sendiri baik dimata search engine Google maupun para pengunjung blog. Terima kasih tipsnya yang bermanfaat. Salam cemerlang buat sobat blogger Saud Karrysta.

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger