Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Cara alami artikel blog banyak yang baca

Tips Trik SEO

Cara alami artikel blog banyak yang baca


Salam berbahagia buat shabat - sahabit bloging semua dimanpun anda berada dalam rangka mengupayakan agar nice blog semakin baik walaupun dengan tampilan
yang sangat pas-pasan di blog saya ini. maka saya hanya bisa memilih themes yang general saja. Maklum saja sob karena saya bukan ahlinya mendesain template dengan tampilan yang. Wah dan menajubkan jadi hanya mampu memperlihatkan seadanya saja yang tersaji. Dan tentu nya cara yang saya pilih ini ada sebab dan suatu alasan nya. dan tentunya alasan Itu akan berbeda dalam segi pendapat juga menyikapinya tapi asal jangan jadi polemic yang merugikan saja yah sobat semua....?

Baca juga artikel : Nasi sudah menjadi bubur

Sebenarnya banyak sekali menyikapi alasan blog dengan menampilankan  cara general
Karena trik ini sudah di terapkan oleh pihak blogger waktu pertama sekali kita mendaftar
Di platform blogspot, namun semakin berkembangnya tekhnologi dari berbagai web site
Dan berbagai merk browser untuk menelusur dan dan memberlakukanya  validasi html5
Maka pasilitas yang tersaji di blogger sebagian belum memenuhi keriteria validasi html5

Pernah saya jumpai comments dari  sahabat  blogging dan  dia bertanya,  kenapa  blogger
Menyedia kan  sajian  Blogspot  kok  tidak  langsung  Valid html5..?   dan  pada  pertanyaan
Tersebut saya mersa  tertantang harus menjawab namun  pada saat itu  kemampuan  saya
Belum mencukupi untuk di utarakan samapai sekarang, dan pada kesempatan ini semoga
Saya akan membahas sedikit  pertanyaan diatas tapi  sebatas perumpamaan  saja karena
Semua sahabat - sahabit blogging  kan tahu platform blogspot sebuah  site yang memakai
Domain yang gratis atau free jadi kita sebagai pemakai harus mengikuti dan mematuhinya

Dan dengan sajian blogspot  yang belum valid html 5  mungkin ada  maksud  lain  yang tidak
Di ketahui  oleh  pemakainya,  contoh  sedikit kita  di tuntut dengan  cara  berupaya dan kreatif
Untuk blogger lebih baik segalanya, kan sudah di kasih subsidi domain tanpa di pungut biaya
Jika sahabat ada masukan atau pendapat lain tentang blogger dengan  SEO   dan juga html 5
Silahkan masukan anyelir dengan narasi anda silahkan ajukan pendapatnya di akhir posts ini

Meurut hemat saya untuk pemblogging yang masih baru atau newbie  (seperti saya )  lebih baik
Kita buat postingan saja  dulu yang bermanfaat dan  sekiranya bisa buat untuk  berbagi kepada
Semua sahabat blogging. dan untuk mebuat sebuah artikel yang baik dan bermanfaat  tentunya
Bukan hasil copy paste lho yah..?  dan trik tersebut saya pernah posting  di blog ini untuk saling
Berbagi  dan  saling  berapresiasi  tentang  cara   : Trik Membuat  Artikel Ramai  Pengunjung

Dan selain cara diatas sedikit saya tambahkan cara agar, artikel blog anda bisa  menjadi ladang
Untuk para pembaca atau blogwalking. mungkin cara ini bisa di bilang cara alami atau juga cara
Alternative untuk  membuat  artikel blog  ramai pengunjung  agar traffic blog lebih  baik tentunya

Alternative :

Alternative postingan agar ramai pengunjung  yang sudah pasti dan jelas  blog harus sesuai
Procedure SEO baik secara onpage juga offpage dan yang lebih lengkapnya  jangan sampai
Kita sekali-kali kita terjerat melanggar ketentuan dan kebijakan TOS dari google atau blogger
Ada 2 (dua) metode cara supaya postingan blog ramai pembaca dari pengunjung  blog Setia
Dan pengunjung blog Random di bawah ini lengkap  penuturanya simak dengan  seksama :

01. Pengunjung blog Setia :
Pengnjung ini sudah pasti akan datang manakala artikel terbaru anda di publish dan  pengunjung
Setia itu bisa dari follower atau dari web site yang lain. namuan anda harus ingat dan lebih paham
Jika anda ingin di kujungi oleh pengunjung setia anda harus rajin blog walking pada  sahabat blog
Setia tersebut, dan saya jamin setelah anda  publikasikan artikel  terbaru terus anda  berkunjung di
Blog setia anda  maka  artikel yanga  anda  tadi di publish tanpa  di suruh maka  Sahabat  yang tadi
Artikel nya anda komentari  secara  sepontanitas akan datang ke blog anda. inilah   cara yang alami

02. Pengunjung Random (acak)
Pengunjung blog Random atau acak, ini pasti hasil dari search google dengan  pencarian dengan
Content yang mereka cari menuruy Keyword (kata kunci)  dengan  pengunjung  Random  ini maka
Yang jadi Hitung-hitunganya adalah  SEO  baik yang onfage  juga offpage  artinya  mereka  yang di
Pengunjung blog Random menuntut blog dan artikel kita mana yang paling  terbaik di mata google
Dan pengunjung seperti ini datang nya tidak tentu maka di sebut Pengunjung Random atau  (acak)

As a greeting :

Sampai di sini pertemuan kali ini  semoga artikel sederhana ini  ada gunanya  jika anda hendak
Melengkapinya silahkan  tuangkan komentar  anda dan sampaikan  pendapat anda di bawah ini

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

94 komentar

blog saya minim pengunjung kang :( pageviewnya paling tinggi 400 :(

susah susan mudah mas cari pengunjung, harus pandai pandai membuat artikel yang berbobot dan rajin blogwalking tentunya

apalagi punya saya sis hehehehe

hemz , , ,maz karis artikelnya selalu TOP banget , , ,
jadi tambah semangat niyh ngeblognya . . .

hehehehe tetap berusaha agar dapt terbaik ....

saya harus banyak berguru sama mas karrys nie
biar pengunjung banyak,,,,

hehehehehehe,,,,,

Kebanyakan saya dari pengunjung yang setia salah satunya ente!
WKWKWKWKWK


http://problogiz-tech.blogspot.com

wah mantap mas tips nya. harus di praktekkan nih supaya artikel banyak yang baca :)

HTML5, apaan lagi tuh? :(

ngomongin jumlah visitor, jadi minder nih...hehehe

yg random brarti yg baik dimata google ya, nah pngunjung setia berarti baik dg pmilik blog :)

met malem mas, tengah malem berkunjung, mumpung weekend

pengunjung terbanyak blog saya datang dari teman-teman blogger saja, yang dari mesin pencari masih sedikit sekali, mungkin karena artikel masih sedikit, atau artikel saya tidak berkualitas ya :D

sipp kang yang penting heppy :)

saya mau deh masuk daftar pengunjung setia blog ini

yang penting seringsering blogwalking Insya Allah juga ramai pengunjung, hehe dan jadi pengunjung setia diblog ini

mantap mas Karysta, kalau saya termasuk pengunjung blog setia apa random yah mas hehe...

Blog saya juga sama Mbak Dwi + Mas Arie masih sepi pengunjungnya:(

saya juga mengandalkan pengunjung setia dan pengunjung dari google mas, dan pengunjung setia sangat penting utk menurunkan alexa, hehehe :)
makasih sharing yg bermanfaat, salam hormat ;)

Terima kasih buat Sahabat pengunjung Setia blog saya salam bahagia
Dan Selamat Hari Ibu buat semua Sahabat dan Sahabitku semua :)

Makasih mas tipsnya...
Salam kenal :D

Sip deh coba sy..terapin biar
Banyak yg baca..kaya blognya mas saud

Bisa diterapin nih mas sebab pengunjung blog saya masih sedikit...paling juga kalau pada cari serp google blog saya belum ada

Sip Kang, tipsnya super sekali :)

pengunjung setia blog pak karris, hehe

Tipsnya bisa di coba ni mas kebetulan blog saya masih sepi sunyi

wkwkw sama saya jga gitu kang :D

Bicara html5 dan seo, sebenarnya itu sesuatu hal yg berbeda. html5 hanya berupa generasi terbaru html dari versi lama yakni pertama atau yg ke empat (yg kita pakai). html5 hanya sebuah program pendukung utk browser terbaru saat ini agar lebih ramah. Seperti yg prnah saya baca di blog kang ismet. html5 adalah pendukung dari seo. karna kita berhasil mnyelesaikan salah satu faktor pendukung mesin pencari dalam membaca blog kita dari 200 faktor. :)
oya, kira2 saya masuk pengunjung yg mana ya kang? hmm :s

Pengunjung dari random itu kayaknya saya masih kurang Mas Saud, kayaknya harus lebih banyak belajar lagi :D

Wah trik yang bermanfaat nih. Kebetulan saya juga bikin blog baru :)

mungkin yang sulit itu dapatkan visitor dari SE :D

blog saya jugamasih jengkol kang belum ramai seperti di pasar ehehe

artikel berbobot di dak selalu yang hot - hot kan mas

siapa dulu dong mas... mas karis gitu loh hehe

saya bisa nebeng praktek ga Master

sodaraan sama 3D mbak, diputer, dijilat, dicelupin hehehe

kalau saya belum kepikiran sampai kesitu kang, terlalu jauh kayaknya, saya kan tujuan awalnya biar bisa nulis di internet mau dibaca atau di copas terserah, yang penting heppy

Selamat hari ibu juga mas :D

wah saya masih jauh nih untuk membuat artikel berbobot.. ya bisanya nulis opini pribadi daripemikiran otak yang sedikit dnagkal ini ... hehehe

betul gan saya setuju itu :D

Alexa saya susah bener langsingnya mbak hehe...

saya bantuin jawab mas tentang kenapa blogger tdk membuat blogspot valid html5..

logika saja ya mas saya jawabnya..
"karena blogspot lebih dulu hadir ketimbang penghitung validasi, dan penghitung validasi itu bukan milik google hehehehe"

jadi nggak ada beban yah mang, bagus juga tuh buat dicontoh hehe...

oh begitu yah mas Nady, pantesan blogspot bawaan aslinya banyak errornya :)

Blogspot ga Valid, biar ada kerjaan tambahan buat para blogger Bro

Untuk masalah seo saya kurang paham,ngblog juga asal2an(asal happy)artikel ga berbobot,blogwalking jg jarang.pengunjung nya msh sedikit.harus banyak belajar sama mas karr

Kalau saya biasanya menggunakan jurus blogwalking mas untuk mengundang para pengunjung untuk singgah di blog saya hehehe :D

apalagi blog saya ,terkadang tidak ada yang mau berkunjung,mungkin karena isinya cuma resep kali yah ,,,

tidak mudah memang untuk membuat blog yang ramai pengunjung,namun yang terpenting kita harus tetap semangat,untuk membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain,

Kaya nya betul yah Mas Intan
Oke siip Mas Ainnul

Penuturan yang sangat lengkap dan Rinci dari Mas Agri ini
So pasti Mas Agri sebagai pengunjung Setia Lho..? hhh :-bd

Terima kasih saya haturkan buat semua pengunjung blog saya
Baik yang Setia ataupun yang Random. tapi kebanyakan yang
Setia nya yah? komentar anda sangat berharga buat saya Sob

Oke Mas Sarofudin sip silahkan dengan senang hati saya terima

oalah ternyata gitu yaa gan, ane termasuk pengunjung setia gak yaa hehe

Selamat dini hari menjelang pagi Mas Karrys...
Artikelnya mantap banget mas, membuat saya jadi penasaran ingin membacanya karna menurut saya ini penting banget buat pemula seperti saya yang masih teramat sangat minim sekali pengunjung yang datang ke blog saya.

Faktor yang terpenting barangkali agar artikel banyak dibaca yaitu artikel yang bisa bermanfaat buat orang banyak, tentunya dengan membuat postingan bermanfaat pasti banyak dicari orang, sementara untuk saat ini saya cuma bisa mengandalkan dari pengunjung blog setia saja itu pun kalo saya lagi rajin blogwalking namun kalo lagi gak rajin blogwalking pengunjung juga sepi hehehe......

memang saya dengar dari para pakar dan anjuran google. konten yang baik dalam penyajan adalah sumber trafik utama, dan BW adalah anjuran yang harus diutamakan juga, walau dengan cara BW ini pengunjung tetap tidak seberapa, tapi setidaknya memberi warna, minimal untuk silaturahmi dan memperluas persahabatan..

tulisan menarik kang,

saya malah suka resep nya buat nambah koleksi resep masakan :D

Selamat pagi Mas Saud Karrysta, seperti biasa kunjungan rutin...
Blog saya masih minim pengunjung, harus banyak belajar sama blog ini. Makasih mas tipsnya :)

Menurut saya gak masalah mas Karrys, mau yang standar atau apalah, yang penting diutamakan silaturahim antara blogger serta rajin menyajikan artikel unik dan membuat orang jadi ingin kembali ke blog kita... hehehe

wkwkwk beb friska mah ga bisa masak :p wkwkwkw canda kak

saya termasuk pengunjung yang setia apa nggak ya mas karryst, apa pengunjung random hehehehe,...

Harus kerja keras tinggi agar blog pengunjung ramai gan :D

blog pv 400 itu sudah banyak mbak fina

dan betul kata mas saud, seo dan artikel yang menarik itulah kaidahnya.
artikel menarik itu bisa jadi bermanfaat, atau memang enak di baca.
blog saya sendiri tidak perlu saya isi tutorial atau apa, yang penting saya berusaha share tulisan kejadian sehari-hari saya. Ini masih belum bisa nulis yang enak di baca gitu mas

cara alami ini sebetulnya sangat bagus, namun menjadi kendala bagi yang pake modem lemot...seperti SAYA...jadi kalau ada sahabat setia pengoment blog saya di sini yang jarang saya kunjungi, saya mohon maaf ya, soalnya mau membalasnya sulit, modem saya lemot.

Berbicara mengenai modem, tolong dong sharing, bantu cari modem yang bagus dan koneksinya cpat, agar saya bisa selalu eksis :D

@ mbak friska: boleh itu mbak... :D

betul bang, sudah lebih dari 3, jadi sudah dianggap jamak, banyak :D

saya sepakat mas arie :D

semoga mas karis selalu axis :D

kalau saya termasuk pengunjung setia blog anda mas agus :D

hehe, baru kali ini saya dengaar istilah "kerja keras tinggi".... hehe :D

kalau sehari meninggalkan jejak minimal 100 x, berarti itu termasuk setia bang ;D

betul bang syafar, kita niati untuk silaturahmi, mengakrabi sesama, semoga dengan saling berkunjung ikatan persahabatan itu kian erat, :)

semoga blognya mas heri asidqi segera ramai pengunjung...doa kami menyertai...aamiin :)

betul itu, karena hal mendasar yang dicari dari BW adalah ikatan persaudaraan, bukan sekedar menaikkan "kekondangan" blog kita :)

sebenarnya saya setuju pada point 01. Pengunjung blog Setia, tapi seperti saya yg memiliki sedikit waktu (bahkan terkadang malah hanya sempat posting artikel saja) jadi tidak bisa melaksanakannya, mas. Sempat merasa bersalah juga sih tidak bisa membalas kunjungan dari rekan-rekan blogger yg lain tp ya gimana lagi karena kondisi tidak mengijinkan....

walah malah jadi curhat......

Mudah-mudahan kita banyak pengunjungnya.

Selamat sore kang.. ijin jalan2 sore dulu di blog akang yg keren ini,,, sambil menikmati artikel yg bermanfaat ini :D

Sudah Pasti Pak Ustadz Kang Zeer Pengunjung sekaligus
Sesepuh saya Terima kasih Yah Kang sudah berkunjung
Salam Hormat selalu :)

yap tentunya kita mesti punya banyak followers

Gak apa-apa Pak Budy kalau lagi super sibuk saya lebih
Memakluminya karena saya pun kadang kalau lagi sibuk
Gak sempet blogwalking Pak. tapi bila kesempatan itu ada
Dengan segera saya kunjungi semua Sobat Blog Setia dan
Sobat blog pengunjung Random.makasih Pak Budy

Mbak Septi terima kasih juga atas kunjunganya yah Mbak :)

Betul juga Mas Ahmad. karena kebanyakan Followers blog saya
Juga pengunjung blog saya Yang Setia termasuk Mas Ahmad yah :-bd

Selamat sore juga Mas Agri silahkan Mas makasih yah sudah menjadi
Pengunjung blog setia saya Mas salam hormat selalu sobat :-d

Amien Mas Darmawan dan semoga blog Mas pun demikian ya Mas :)

Yah betul juga Mang sebenarnya saya pun hanya belajar saja
Mang tapi niat Mamang sangat Mulia pihak dari Blogger pasti
Akan menilai blog Mamang sebuah blog berbagi dan semoga
Kedepanya Blog Mamang akan lebih baik

Betul yah Mas Anth yang penting nulis dan berbagi + Happy :-d

Terimakasih atas pendapat nya Mbak El..wah apa tuh blog barunya ?

saya pengen jadi yang setia aja deh dari gplus

ho ... Salam kunjungan kang ... terima kasih atas informasinya ... yang pasti buat dapat random visitor banyak ya posting banyak-banyak dan SEOnya juga diperhatikan yah ...

saya juga bingung kenapa artikel di blog saya yang komentarnya minim atau bisa di bilang nol itu tambah banyak peminatnya hehe.. mungkin salah satunya itu masalah Keyword ya mas.

ini juga pengunjung rutin nih mas,tiap kesini pasti ada yang baru lagi nih

Blogwalking adalah salah satunya, biar makin banyak artikel blog kita di baca orang ^^

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger