Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Nasi sudah menjadi bubur

Nasi sudah menjadi bubur


Hendak  apa mau  di kata ini  sudah terjadi,  begitu kurang  lebih nya artikulasi  title judul
Pada pertemuan kali ini setealah kemarin saya Kerja bakti membuat blog lebih relevan
Namun arti  dari judul  tersebut  banyak arti lain selain dari  ungkapan kata  terlanjur dan
Semua itu akan  saya kemas tuntas pada artikel yang sekarang akan saya  publikasikan

Corat Coret


Pagi yang indah

Seperti  biasa saya  bangun pagi  untuk  melakukan tugas  dan  tuntutan kerja. Sambutan  sang surya
Hadir  menyingsing di  upuk timur seakan  menyambut  kehadiran  kemilau pagi  yang  indah  dengan
Rona kuning yang bercampur gumpalan embun yang berarak semakin menghilang dengan hadirnya
Bias surya yang mulai merah  merekah itulah  nikmat mentari pagi yang kadang kita  lalai mensyukuri

Setelah selesai mandi pagi saya berkemas - kemas untuk siap berangkat menjalankan tuga sebuah
Amanah untuk ibadah  namun namun  untuk  melakukan  semua itu tentu tidak saya  lupakan tentang
Kesehatan dan seperti biasa setiap kurang lebih jam 06:30 pagi di depan rumah saya lewat seorang
Pedangang soto ayam + bubur ayam kebetulan sekali saya sangat menyukai  jika sarapan pada pagi
Makan soto ayam Mang Yusuf nama pedagang soto ayam tersebut tanpa pikir panjang  saya berkata :

Saya : Mang Yusuf biasa 1 mangkuk
Mang Yusuf : Baik Mas segera saya siapkan

Tanpa banyak  tindakan kelihatan  Mang Yusuf bergegas  melayani pesanan makanan yang  saya pesan
Setelah selesai menyiapkan pesanan saya segera Mang Yusuf menghampiri saya sambil menyerahkan
Satu  mangkuk daganganya  pada  saya yang duduk  di beranda  depan rumah. setelah saya  terima dari
Mang Yusuf  betapa terkejut nya  saya  ketika  makann yang  saya terima  tidak sesuai  yang saya pesan :

Saya : Mang Yusuf ini gimana sih...?
Mang Yusuf : Lho kenapa to Mas ..?
Saya : Ya ini pesanan nya kok gak seperti biasa nya
Mang Yusuf : Memang nya ada apa dengan dagangan saya mas..?
Saya : Mang Yusuf tahu setiap pagi saya sarapanya makan soto lho ini di kasihnya bubur..
Mang Yusuf : ooohh itu.. Maaf deh Mas Saud ada sedikit kesalahan system dan tekhniknya
Saya : Weallah... bubur aja pake system segala kaya blogger aja yah..? tt3tt3tt3...
Mang Yusuf : iya Mase semalam Istri saya kesalahan beras yang buat lontong soto ayam di masak
Jadi satu di badeng bubur ayam jadi nya gak bikin lontong deh, saya mau memberitahukan eehhhh
Malah sudah terlambat Mas,.. sudah terlanjur Nasi sudah jadi bubur maaf kan yah Mas Saud.....
Saya : Haduuuh...hh Mang Yusuf ada-ada aja yah sudahlah terlanjur Bera sudah menjadi bubur
Kali Mang..? soale bahan bubur kan bukan Nasi melainkan Beras mungkin itu Pepatah saja yah..?

Terinfirasi :

Dengan  pikiran  yang  berkecamuk  akhirnya  di makan juga  tuh  Bubur ayam daripada  Mubhazir  tt3tt3
Mau marah gimana..? gak tega bilangnya  dengan kejadian  tersebut sambil makan bubur yang  kesasar
Terlintas dalam angan  saya terinsfirasi  pada sebuah  blog saya. memang awal daftar  blogger  tujuanya
Hanya menyimpan  moment  data dan asal punya  doang. lalu  timbul ide yang lain setelah  saya  banyak
Mengenal  Sahabat Blogger yang  sekarang ini jadi  deh  timbul  niat rasa  berbagi yang  semampu untuk
Untuk di bagikan  namun isi dari blog saya sudah  terlanjur gado - gado jadi  yah  apa hendak  di katakan
Semua itu memang sudah terlanjur jadi seadanya saja untuk berbagi karena Nasi sudah menjadi bubur
Sekian cerita  Corat Coret  ini semoga bermanfaat ....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

83 komentar

selamat malam kang karrys...malam-malam masih ngeblog kang awas besok kesiangan n ga sempat beli soto hehe...
jadi nasi sudah menjadi bubur...dan bubur menjadi gado-gado ya kang ?? keren dong saya juga mau, pesen satu ya kang, gak pake bawang goreng :D

Seharusnya "soto dah jadi bubur" gitu lho mas biar ada fariasi juga lho mas pagi ini tak seindah pagi kemarin...

Selamat malam juga Kang WS iya nih Kang? oke siap nanti pagi
Tak pesenin yah Kang mau yang mana Siti eehh Soto apa Bubur Kang =D

Betul juga Mbak Indah berarti Bubur Modivikasi dong tt3tt3 :D
Kaya nya bener karena ini belum pagi hhh seharusnya ini di
Posting kemarin, tapi sayang pulang kerja bakti kecapean pusing deh hh @@,

lagi apes ni mas? wkwkwk

aih aih, jangan kebiasaan make istilah nasi sudah jadi bubur... nanti makannya bubur terus, kan kadang2 makan dnegan olahan gandum gitu biar keliatan sejahteranya hehehe... iyakah? #mikir

hehehehe jadi ketawa mas dengarnya, mungkin orangnya habis nyiapin bubur kali mas, jadi cache nya masih tersangkut di memori ckakakakakakaka

nah , saya rasa judul itu yang paling tepat mas hehehehehe

nasi sudah menjadi bubur, tinggal dikasih irisan daging ayam malah tambah enak loh mas, hehehe :)

tapi kalau biasa makan soto terus dikasih bubur jadinya nggak kenyang donk mbak hehe...

Memang betul peribahasa tersebut nasi sudah menjadi bubur, yah sudah terlanjur mau diapakan lagi yah mas Karysta :)

Nasi sudah menjadi bubur. Sebenarnya niatnya masak bubur apa nasi ya? biasanya kalau masak nasi kan takaran airnya beda sama kalau masak bubur. Jadi misalnya niat masak nasi, selambat-lambatnya karena lupa dengan masakan nasinya, nasi akan gosong bukan jadi bubur ... hm... think again.

Kaya nya begitu yah Mas Arie hkhkhk =D

Iya nih Mas Agri hh gak apalah tak ada soto Rotanpun jadi hhhh :D

Rada bingung nih bales comments Mbak Maria kira-kira di bales apa gak yah?
Di bales aja akh Mbak Gandum itu apa yah Mbak.? yang buat bedak baby bkn?

Mang yusuf:waduh maaf yaa mas saud nasi sudah menjadi bubur..
Sepertinya ini sedikit sial buatmu
Hehehe
Pagiii ajja dech buat mas saud n mang yufmsuf

kalau bubur sudah menjadi nasi ada nggak Mas?

Haha nasih telah menjadi bubur :D, kayanya nasi itu pengen naik hati ya mas saud :D

Maksud saya naik haji :D seperti film ''Tukang bubur naik haji''

jadi bubur special
malah nggak perlu repot ngunyah mas, sdah lembut

tetap semnagat mas .. :)

hehe , ,kejadiannya hampir mirip . .
apalagi saya maz,,masih cetek dan baru di blogger , ,suka labil ,,

selamat makan bubur ayam mas asaud, jangan ngedumel makannya mas,, ntr malah habis banyak lo kalau makan sambil kesel hehehehe.. soale tenaganya keluar semua xixixixixi.. ngomong ngomong saya juga jadi laper nih mas, lempar satu mangkuk buat saya mas.... hehehe

wah kebetulan nih mas saya juga laper hehehe

Waduh kirain adminnya yang jualan bubur... saya mau minta geratisan tadinya heheeh

kalau kang ks biasannya soto campur bubur kang eheheh

tepat sasaran ... pass susunya

Ada yang bilang blog general itu tidak ramah terhadap seo? Tergantung ditangan siapa general blog itu berada, buktinya blog ini PR 1 Google. Oh iya sudah saya follow ya mas saud blognya.

bagi saya yang penting belajar menulis saja kok...

ya ya ya ya, bisa jadi bisa jadi.... hehehe :D

Tukang sotonya canggih juga ya, pake sistem segala hahahahaha, makan saja mas Saud kan gk mungkin dibuang hehehehe

Wah kaya nya belum ada di Daerah saya tuh Mas Ks..?
Kalau di Kota Bali kira-kira ada gak tuh Mas? =D

Kalo nasi sudah jadi bubur ngga papa kan kang, asal di kasih tabburan bawang, daging ayam, kaldu kuning plus daun bawang...weh jadi enak tuh buburnya hehe..

Benar sekali yang Mas Baskoro uraikan diatas dan blog saya
Termasuk yang General saja Mas rumasa masih belajar saya Mas
Blog Mas Baskoro sudah lama saya Follow Lho? gak tau Mas nya
Folback gak nya Mah makasih kunjunganya Mas :-d

hihihi Kalau Mang Yono mau nanti saya tak kirimin Lewat G + Mang =D

Wah..mang, maunya yang gratisan nih hehe..

Ide yang atraktive itu termasuk Blogging Genaral kalau gak salah Mas Joe :-d

Beras sudah menjadi bubur haha :D

Sebenernya agak dongkol juga sih Mas Nady? Wong saya pesenya
Soto eeh di kasihna Bubur. hhh kalau Mas Nady sama Mang Yono
Mau tar pagi tak kirim bener gak nih..? :D

hihihhi :D Iya nih Mas Muroi mau juga Mas |o|

Betul yah Mba El Seharusnya yang tepat Beras sudah menjadi bubur :D

Betul juga yang Mas Muroi katakan jadi lebih enak yah Mas mau dong hh :)

hihih :D Yang bener Mbak Gandum buat bedak Baby hhh =D

Iya nie Mbak Muya tolong dong agar saya gak sial.. !! @@,dalam segala hal
Buka in dong pintu hatinya..? eehh maaf bukain caranya maksude hh :D

met malam mas saud,,,,buburnya masih g mas? gimana rasanya?
apa g biasa makan bubur ya? sempat kaget dan terkejut gitu

mudah2an besok mang yusufnya tidak salah lagi dan mas sau bisa menikmati soto seperti biasanya

hhhh Jadinya nanti Bubur Klepon berarti yah Pak Uda... :D

Tepat nanjebnya kemana tuh Mang..? hhhh :D

Wah aneh juga Berarti selera Kang WS yah Mang Yono..? :D
Nanti rasa nya jadi apaan tuh Mang |o|

hihihi :D Betul yah koq gak inget sinetron Tukang Bubur naik Haji |o|
Mas Luthfi foto profilnya ganti tapi lebih keren deh =D

Malam juga Mbak Maya buburnya paling tar Pagi Mbak..?
Kalau besok pagi di kasih nya bubur lagi terpaksa saya.
Unjuk gigi deh eeehhh maaf Unjuk rasa ahhaha Mnag Yusuf gak bener nih =D

Yah Mas Yobert Tukang Bubur sekarang Aneh ada kaitanya dengan sytem
Gak sekalian aja pakai SEO dengan HTML 5 hahahahah =D |o|

Selamat mamal Mas Karrys, maaf baru sempet ngabsen nie mas...dari tadi pagi saya gak bisa buka blognya Mas Karrys ternyata masalah settingan DNSnya hadeuh....
Walaaah...ternyata ada kesalahan teknis toh dari si Tukang Sotonya...ya udah lah mas, sudah telanjuran...nasi sudah menjadi bubur yowez tinggal di maem aja mas hehehe.......

soto,bubur,ayam,SOBURA enak tuh bagi dong mangkoknya saja heuheuheu

bubur menjadi nasi ( mustahil ) beras menjadi bubur ( kelamaan ) ya benar nasdi yang jadi bubur,cocok untuk sarapan pagi ( sabu sabu ))

susah juga jika nasi sudah menjadi bubur.. perlu dimasak beras lain.. hehe.. blog saya sejak didaftarkan memang konsep rojak (gado-gado).. sekadar berkongsi (berbagi) kisah mengenai realiti kehidupan..

Oke deh Mas Marnes tapi sekarang DNS udah beres kan Mas syukur deh
Yah Mas Tukang Bubur nya pakai system DNS juga kaya nya hhhhh :D

Siipp Kang Dede bubur ayam buat sarapan pagi di campur Terung semur
Rasanya pasti lebih Nikmat yah Kang Dede =D

Memang begitu yah Mbak kenyataanya tentang Pepatah Nasi sudah
Menjadi bubur. sama berarti blog saya pun seperti Rujak gado-gado hhh

hhiii betul juga jadinya yah Mas Wong.. makasih deh masukanya hhh

Saya juga begitu Mas Ell masih banyak perlu belajar agar lebih baik

Oke Mbak Friska terima kasih atas support nya salam sukses :-d

Betul begitu Mas Anthoni seerti itu kenyataanya hhh

Bubur ayam juga kok mas mending dimakan aja daripada marah" sama tukang buburnya kan kzian :D

oke mas, saya tunggu besok pagi di blog saya ya bubur ayamnya...? hehehehe

uda itu artinya abg kang.. bahasa daerah sumbar / padang :)

dari pada menyesal nasi sudah menjadi bubur mendingan buburnya dimakan aja yah mas hehe...

ganti baru aja mas sekalian yang lama biarlah berlalu hehe...

Meski nasi sudah menjadi bubur, happy blogging saja Mas. hehe

Namanya manusia mas jadi terkadang ada lupa juga, yang sabar dan pesan lagi biar tambah kenyang :v

pagi yang dingin, kang mana buburnya... gak ada bubur biardah soto juga hehehehe

kesalahan bukan pd tukang buburx tp pd systemx pak hehehe.., system pd istri *smile

tukang bubur moderen. sudah di persiapkan sistem pembuatan dan sistem penjualan.. ya smua orang kan pasti ada kesalahan. kalau sekali masih wajar. hehe

Ngomongin masalah bubur, saya barusan melahap 1 mangkok bubur nie... bener-bener guriiii....guriiih....enyoy.... :d

Tukang buburnya lagi umroh mang belum pulang :)

Pesan bubur satu mangkuk gan ..
lapar nih ...

follow blog saya ya ..
http://infoejaman.blogspot.com
:)

Wah hebat bikin soto ajah system dan tekhnik ya. Pasti itu bukan karena kesalahan sistem melainkan akibat human error he..
Cerita yang menarik Kang :)

RASA nya itu pasti berbeda dg bubur yang biasa d makan ya mas hehe...

Nasi nya udah jadi bubur
Tinggal masak nasi baru lagi aja mas :)

Hehehee.. Aku tau caranya niih kang saud..
Aku pikir kang saud jangan selau lebay biar nggak sial hehee.. Bercanda lho yaaa
Jangan nangis

Mas saud suka ngejek nih :(
Dari pada pake foto kartun mending foto sendiri aja deh hehe :(
sedih nih di ejek sama mas saud hehe

Liburan kemana ni mas? happy weekend ya :)

kalau nasi udah menjadi bubur getu ya mending masak nasi lagi mas hehe :D

masih untung kang seperti itu, saya malah pernah pesennya es teh di kasihnya bubur ayam

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger