Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Tidur

Tidur

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Semalam saya tidur lebih awal dari biasa setelah terakhir saya mampir di rumahnya Mas Zach + Mas Yanto. Karena kemarin malam tetangga saya ada yang meninggal dunia, jadi saya ngumpul ngariung babarengan sambil melekan. Nah jadi pas paginya saya tidak ada waktu untuk istirahat tidur. Maka nya pas saya berkunjung ke blog nya Mas Yanto mata sudah tak kuasa lagi membaca isi tulisan artikelnya Mas Yanto yang indah karena mata saya sudah down permanen, Maaf kan saya ya Mas..?. Ternyata kata Tidur itu mudah di ucapkan namun dalam pelaksana'anya kadang seseorang suka mengabaikanya (termasuk saya gak ya.?) seperti banyak orang bilang gampang tidur mah kapan saja juga biasa. Padahal kata sepele itu jika kita sudah kena dampak buruk nya karena kurang tidur. Bukan sesuatu yang sepele lagi. Penyebab kurang nya tidur banyak sekali contoh yang pernaha saya ambil pengetahuanya pada postingan : Teh Santika + Mas Zach+ Mas Anthonie Eka. Pada postingan beliau itu di kupas tuntas pentingnya makna tidur untuk kesehatan. seperti yang dulu saya posting pada blog ini tentang :  Tidur Untuk Kesehatan.  Di link tersebut ada link blog Ibune saya lho widuri tapi blognya masih ancur karena jarang posting.
Kesehatan

Silahkan Baca juga lainya tentang  : Kesehatan

Ketiduran :

Karena kemarin sehari semalam tidak tidur mungkin kejadian yang nampak pada gambar post ini seperti itu deh. Itu jepretan iseng isteri saya. Mungkin gak sengaja atau saking isengnya, apa mungkin saya nya aja yang gak pengertian yah? tau gak kemarin malam itu, malam apa coba,,.? ttt3tt3.. Fisik dan rasa lelah dan mengantuk tidak bisa saya bendung, padahal maksudnya sih saya ingin selalu tampil vit dan fresh selalu mengunjungi semua blog Sahabat saya. Namun apa lah daya saya manusia biasa, yang banyak salah dan kekuranganya. Meskipun saya paksakan untuk yang terbaik tapi rasa lelah dan ngantuk saya tidak bisa saya antisipasi hingga malam jum'at kemrin saya Tertidur lelap di pangkuan sang dewi malam terbaring di tempat peraduan, sambil memeluk kompi/laptop saya yang saya cintai no 2 setelah Istri saya.
Perhatian sang Istri :
Sering sekali Istri saya bilang bahkan saben hari jika malam saya gak mentas terus on di blog, Terakhir kemarin Istri saya Berkata : "Pah tidur sudah malam inget kesehatan, gampang nanti ngeblog ada waktunya tapi kesehatan Papah lebih utama, Saya maklum dan tau banget Papa temen ngeblognya orang baik dan bersahabat baik sekali" . Dengar sapa an seperti itu tubuh saya bak di siram es satu Kulkas Jressssss...!! tt3tt3tt3.. Bisa anda bayangkan bagaiman jika perkataan tersebut bisa muncul sama orang yang paling anda sayangi..? Pasti akan merasakan hal yang sama kan..? saya sih sebenarnya menanggapi ucapan sang istri namun seringnya sih mengabaikan karena saking asyik dan senang nya punya Sahabat Blogging yang baik hati dan segalanya seperti Anda semua.
Kata Bijak Dari Istri/Ibune saya :
Karena istri selain seorang singers beliau juga sebagai juru didik di sekolah dasar Gunung Sembung Subang. Dan sering sekali mendapat perhatian yang saya anggap itu sebuah kata motipasi dan kata bijak seorang istri tanda kutif bukan Istri yang mendidik suami. Namun saya suka merekam perkataanya saat Istri saya mendongengkan anak saya saat mau tidur. sementara saya asyik ngeblog, kegiatan saya di blog istri saya tahu betul, saat saya berkomentar dengan siapa saja bahkan saat saya becanda dengan sahabat Perempuan blogging saya beliaupun tahu. Malahan yang sering balas komen dan blogwalking ke blog Sahabat saya Istri saya juga sering lho.. hanya saja tetap pakai nama profile saya. Jadi jangan takut saya ngeblog sudah dapat Sertifikat halal dari Sang Istri tercinta. Berikut ini kata motivasi- Bijak yang seringa saya dengar dari istri saya yang sempat saya rekam tentang makna tidur dan segala kesehatanya :

Words of wisdom and motivation of sleep :

  • Bintang bersinar cerah, dan angin berhembus tenang. Semoga mimpimu secerah bintang, dan jiwamu setenang hembusan angin.
  • Semoga kesejukan malam ini, mampu mendamaikan hati setiap manusia yang terlelap.
  • Jika siang membuat kita lelah, maka semoga malam membuat kita damai, sehingga pagi bisa menyambut kita dengan kesegaran.
  • Selamat tidur, semoga 2 kata tadi bisa menjadi sebab atas mimpi indah yang akan segera engkau nikmati.
  • Selamat tidur dan jangan lupa untuk bermimpi indah, karena mimpi tersebut adalah hadiah yang selalu ada tiap malam buat kita.
  • Semoga tidurmu mampu mengobati rasa lelahmu, semoga tidurmu bisa mengembalikan semangatmu yang telah terkuras, semoga tidurmu menjadi sumber kebahagiaan.
  • Untuk mata yang tak bisa tertidur, tenangkanlah pikiranmu, ingatlah memori-memori indah yang terbayang. Tersenyumlah, sampai matamu akhirnya terpejam.
  • Tidur selalu memisahkan kebersamaan kita, tapi ia selalu membuat kita bersama saat kita kembali tersadar.
  • Setiap beban yang terjadi hari ini biarlah tetap berada pada hari ini. Biarlah tidur kita terbang bebas tanpa beban, sehingga kita siap untuk esok hari.
  • Tutuplah matamu dari pemandangan dunia ini, dan bukalah matamu untuk pemandangan dunia mimpi yang menawan.
  • Tubuh terlalu lelah sehingga harus tertidur, tapi pikiran masih mampu untuk berpetualang di dunia mimpi.
  • Saya ucapkan selamat tidur, karena tak ada lagi yang bisa dilakukan selain menutup mata dan beristirahat dalam ketenangan.

My wife was inspired on the page :
http://www.bijakkata.com/2014/08/Ucapan-selamat-tidur-kata-Mutiara-Bijak.html


Mungkin sampai disini yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. mohon maaf jika setiap langkah saya dalam berkomentar di blog sahabat semua ada yang salah. Dan pada post ini jika ada yang salah juga keliru dalam pembahasan atau kosah kata yang kurang baku. setiap artikel yang saya publish selalu ada yang menilainya pasti sobat semua tauhu itu tuh yang diatas. Jadi pada kesempatan ini saya tetap berusaha yang terbaik dan ingin selalu mendapat nilai 100% tanpa di potong pajak atau abudement,,tt3t3t salam ceria dari kejauhan buat Sahabat blogging saya, Semoga hari ini dan seterusnya anda tetap yang terbaik dan sukses amin. Semoga sajian ini bisa menjadi ajang silaturrahim agar ukhuwah antar blogging tetap terjalin kuat. salam sejahtera dan Salam Blogging. -- Greetings mannered and cheerful.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

209 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 209   Lebih baru›   Terbaru»

Sebenatr lagi mau jumatan loh Pak, jangan ketiduran :D

Dengan senang hati saya persilahakan Mas sebagai ungkapa kata maaf deh

Betul sekali ya Mas Ridah, sambil nunggu waktu jumat ya Mas..? :doa

memang perlu banget nih mas tidur untuk menjaga kesehatan.jangan sampai karena ngeblog kita jadi kekurangan waktu tidur deh.untung banget mas saud punya istri yg perhatian.jadi jangan sampai perhatian dari sang istri tercinta disalah artikan yamas.semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawaddahdan warrohmah.amiin

tapi sebenernya saya mah tahu penyebab semalam tidur sore mas.kan malem jumat
hayo ngaku

Apapun akan saya lakukan demi menebus salah dan dosa saya pada Mas Yan, juga sahabat yang lain. Asal jangan paksa saya suruh poligami aja.. tt3tt3tt3tt3 :ng

saya nunggu wedang ronde boleh?

Saya koq malah terharu dan sedih baca komene Mas Yanto, saya peluk deh dan gak kecup basah deh, soale udah semalem sih tt3tt3tt3 :D

Ehhhhmm gimana Mas yaaa... sampean sudah ngopi belum Mas.. gimana ya kalau saya mampir dulu ke Sampean ngajak Mas Zach Mas Wong. dan lainya, untuk liburan ke taman wisata nya Mas Wong jangan bahas yang ono nya.. nanti Mas Zach malu tt3tt3tt3 =D

Berduaan aja nie, saya ngikut napa... :)

Jangan suka ngomongin malem Jum'at, ada yang tersinggung nie, gak ngertiin banget deh...mo malem Jum'at ke malem apa ke sama aja buat saya mah, sedih banget kan? *Atitnya tuh disini tau mas =D

Padahal udah dari sedari tadi saya online tetep aja gak bisa dapet pertamax, abis terus diembat Mas Yanto, saya harus gimana coba? :)

Saya juga lagi nunggu Jum'atan nie, sambil ngopi dulu biar gak ngantuk pas dengerin khutbah Jum'ah... Oya saya ampe lupa padahal bagian saya nie yang jadi Khotib di Istiqlal...pamit dulu kalo gitu ah... (ngibul dot com)

Jadi pengen tidur hehe

Ga tau harus seneng atau tidak aku jadi gampang ngantuk akhir-akhir ini karena aktivitas di siang hari lebih banyak dan terlalu sering mata menghadap ke komputer. Yaelaaah jadi curhat :heran

Siap ada Mas Yan tapi dadak bikin, saya percaya aja deh sama Mas Marnes yu kita Jum'atan bersama Mas?

jangan2 yang selama ini balas di blog saya isteri kang saud ya, wah satu blog dibagi dua pantesan aja bisa komen prtamax dimana mana,

wah kren kren kang kata2 isterinya, sya belum punya nie, jadi mau cepat2

Silahkan Mas Marnes peluk Mas Yanto sampe abiezz saya pergi aja deh tt3ttt3 :D

Naah tuh Mas Marnes lebih paham dari saya iya kan..?

haha, sangkin ngantuknya yah kang, tidurnya sambil duduk.. Hehe.

Silakan diambil mas Yanto, lagian nama saya kagak kesebut Kang Saud... Sedihnya tuh di sini:(

kadang perlu tidur mas, kesehatan memang lebih penting dari kegiatan ngeblog...ada yang masih ngeyel, udah sakit masih sempet-sempetnya ngeblog, wkk. ya itulah asiknya ngeblog, semoga mas Saud dalam keadaan sehat selalu mas, Amiin.
itu kata-kata bijaknya keren keren mas, copas ah

Nahh tuhkan Mas Abu pake acara telat sih jadi gak ke absen deh.. sabar ya Mas nanti di panggil :D

Mang yanto selalu dapet pertamax deh kayaknya :D

Biasanya tidur itu bagusnya disiang hari, kalo dipagi hari nanti katanya Rejeki dipatok ayam hehehee :D

jadi ibu'e sering juga baca komen saya yang ngaco ini Kang? wahh maafkan ya tolong bilang ke beliau, semua ini dilakukan dengan segenap kesengajaan.

curhat nggak curhat, Mbak Ai tetep lebih goodlooking daripada kang Saud.
#rasain

jadi sekarang praktek dokter ya kang?

tt3ttt3 itu apaan kang? bingun saya

saya berusaha memahami kalian

iya, itulah kunci pertamax beliau.
curang kan?

mending ayam, coba kalo kuda nil

Yah enggak sih tetep Mas Anthonie dokter nya

Naaah tuh Mas Zach bisa tertawa juga, keren kan =D

Harus Mas Zach kalian Memahi, baik saya karena orang

Sebelum lapor polisi, Motor nya ketang duluan tt3tt3tt3 :D

Saya semalam tidur lebih awal dari biasanya

Kuda lari dapat di kejar. Nasib orang di kejar kuda hahahahah =D

Ayooo cepetan Mas Em cari Jodoh kaya Wali hhh..
Makanya Mamah nya Arien di kasih tau dong Mas biar adil Mas Zach tuh yang curang sama Mamahnya Arien iya kan?

Gak apa apa Mas Zach kebetulan saya yang lagi bales Mas Saudnya masih di mesjid Mas,,

sALAM SIANG KANG karryst,,saya suka sekali baca Words of wisdom and motivation of sleep :semuanya tepat banget kAng ,,,,,

no comment untuk pertamaxnya hahaha

Saya tadi off dulu Mas jumaatan

Tidur memang sangat menyehatkan badan mas, tapi biasanya jika sudah asik dalam dunia blogging terkadang lupa tidur

hhahah iy ya Kang De hayang ngopi teu Kang De..?

Hmmm kerennn ini istri nya kang saud perhatian skaleee :D jadi cpet" punya bini nihhh biar ada yang memperhatiin kayak yang di atas :D

Curhat Mbak Ai saya terima dengan senang hati deh, curhatan Mas Zach nanti saya mikir dulu deh? silahkan Kang De gabung :)

Betul yang Mas Burel utara kan diatas sregg kaya adem nih badan..
Copas itu minuman yang segar mulanya tapi akhir nya pahit Mas?

Hayu Mas Buruan keburu habis stok nya Terbatas Lho..?

Iya Mas Mahrus tidur tepat waktu emang sehat, tuh yang itu saya gk kuat

Siang Kang Dede syukur atuh Kang itu mah tulisan Ibune saya :)

kalo saya jadi apanya kang saud ? :D

abah hadir akang.. hehe :D

terlambat mas, laporannya telat artikel ini ke rumah saya, gimana? seger yah jika tidur cukup, tapi aku gak yakin deh mas saud berkesinambungan hehe..

mas aku komen dibawah lagi yah,,? HHhhh...

mas saud cocok juga kalo jadi dokter, teori kesehatannya hebat.. hehe

kayaknya ada yang ngajarin yah..?

satu kolom lagi mas komennya tanggung, ga ada kembalian hehe..

Bye bye...

hehe, kecapekan ngorkes lagi banyak job ya...

btw
bahasa bagus dan mudah dicerna kok kang,,

Wih.... salut sekali buat mas Saud dan istrinya... kompak banget di dunia blogging....

wah akang kemarin sore tidur lebih awal ya, terus yang komentar di blog saya siapa, jangan jangan istrinya kang Saud hehehe

saya kolom penutup deh... langsung tidur ah..

Mas Ainnul tetap sebagai Penasihat bagian Komputer saya :D

saya kok belum bisa ya kalau disuruh tidur posisi gituan...tapi kalau posisi duduk saat jumatan sih bisa...sering malah :D

Asik juga sernyata ada yg ngingetin...

sy kapan di panggil nih ?

kalo saya tidur siang hampir wajib hukumnya, yah walaupun lima menit aja, yang penting udah tidur, habis itu badan seger. kalo ga kepala rasanya pusing.

hahaha,,,, kasi pbat tidur dulu mas yanto biar gk nangkrik di pertamax ,,,

selamat malam kang saud. Mudah2n malam ini tidur nya ga seperti gambar di atas lg yah.. Hehe..

Maaf kang saya jarang hadir, lgi ngurusin yang baru.. Hehe..

saya buka lagi ah
masih pengen

Padahal saya selalu kehilangan jika Mas Warim tak hadir lhoo :)

Kalau kemarin malam emang saua tidur lebih awal karena lelah Mang Mungkin yahh Ibune saya kali Mang, maaf ya kalau koment nya tak masuk topik yang Mamang bahas. :doa

saya ngak pernah pertamax disini

wah kang saud ini curang pisan, wah wah wah

Yah kan harus kompak Mas Muhammad.iya gak Mas?

Betul Mas tiap hari kalau ada job ya kaya gitu. masih beljar koq Mas saya

Euleuh ci Eteh Santika meuni ngaborong komen disini, tapi hatur nuhun sanes dokter da saya mah Teh. Jangan di tutup atuh Mang Yono, Itu Mas Yanto yang suka becanda sama Aa ya? Mas Em gak pertamax juga gak apa apa nya Mas..?

Kang yanto bandarna pertamax kang raja

Silahkan Teh Santika dengan senang Hati :)

Nah tuh bener kata Mas Yanto Mas Fiu

saya baru tau kalau tidur itu begituh da

Wah keren ah.....tidur dan tidur kayak almarhum mbah surip heheheheehe........
jangan lupa mampir gan dan follow back gan
salam kenal
http://volimaniak.blogspot.com/

Tidur yang pas memang sangat penting, pas waktu, tempat, posisi. pas pkoknya ga usah lebih namun jangan kurang, jika kurang maupun kelebihan biasanya bisa bikin pening. eh.. Boleh di laminating itu sertifikatnya biar awet om Karrysta

Emang Mang Lembu gak pernah tidur gitu...?

Jangan lupa cuci tangan+Cuci kaki dan berdoa

Ya tugas Mas Zach yang ngelengkapinya, sengaja koq? :D

Mas Yanto sudah kebal dengan jenis obat apapun Mas Fiu =D

Tar rizkynya di patok ayam lho Mas Mus Djono..?

Emang ada gitu curahan Hajat Mas Zach Fals
Keren kan kalau nama nya saya ganti Mas Zach Fals +top

Ada apa nih Mas Yan sama Mas Mus koq Nah+Kan...?

Mangga/silahkan Abah Haji dengan senang hati. Mamah Arienya di ajak gak Mas Zach..? bawa dong biar kenal sama saya iya kan?

Padahal saya buat setelah saya komen di blog Teteh. saya hanya berusaha dan selalu belajar berkesinambungan Teh, walau belum 100%

Kalau lagi tidur sih iya Mas tapi kalau kaya Mbah Surip belum siap. karena masih banyak Ibadah yg belum di jalankan. sesuai yang ada di sidebar Follow akan di balas follow juga. sepertinya Mas Purnama belum follow blog saya lho, jadi bukan saya follow back. tapi nyuruh saya follow duluan mungkin begitu ya Mas.? tapi gak apa2 deh :)

Pas point banget sih Mas Mus koment nya silahkan Mas, siap grak :)

Amin Ya Allah. semoga Mas Saud dan kita semua bisa tetap fit, meski sering bergadang ngeblog. dan benar-benar beruntung Mas Saud punya istri seperti beliau. adeeeem :)

Enggak kok Mas Em. saya tetap menghargai semua sahabat blogging. gak tau kalau Mas Zach yg curang mah =D

Yah Mas Warim saking lelahnya.. tuh Mas Zach lebih sadis lagi

Yah Bang,, seneng sih seneng cuma gak bisa tengak tengok tt3tt3tt3 =D

Saya malah jarang tidur siang Mas banyaknya malam, biar pagi fresh

tidur? saya tidurnya pagi sampe siang mas, malemnya ngalong, hehe,,,

Amin ya robbulalamin. senang dengar kabar Mas Richo vit dan fresh, tetap semangat ngeblog ya Mas.? alhamdulilah masih kompak & terkendali

Nah itulah hebat nya saya Wa Kaji tt3tt3tt3 :D

Saya baru bangun tidur nih Mas..?

nh udah bangun kok blm dipanggil juga coba ,,,

sekolahnya lg tutup ..... :P

iya dunk... mas.. kalau bisa anaknya di perkenalkan dunia blogging.

copas itu jus rasa coklat campur salonpas mas

Salam pagi,bangun bangun masih tidur aja nih hahahaha,,,ngopi dulu biar semangat kang hehehe

siangkan waktunya kerja heuheuheu

walahhh jadi yang mana kang Karryst yang mana Isterinya donk,tulisanya sama sih hihihi

Kalau udah kencaduan ngeblog memang dampaknya luar biasa. berani begadang sampai rambut rontok. rela tidak tidur semalaman demi otak-atik blog atau sekedar membuat postingan. pokoknya sampai lupa waktu, kadang istri rela dianggurin demi blog :D

Alhamdulillah punya pasangan yang pengertian ya, Kang.. Langgeng ya.. Bahagia terus.. :D

mas masih tidur..! bangun udah siang..!

Kang Dede mah gak doyan sama kopi mas, biasanya mimi cucu kang Dede mah :)

Biasa tidur malem ya mas
Selamat pagi jelang siang :)

Kalau saya kuat sampai 24 jam gak tidur mas ..
saya kategori orang bandel mas ...

menghargai gimana mas?
lawong saya main dimari nggak disuguhin kopi koq
apa masih tidur lagi ya??
balik aja ah

biasa mas
kalau lagi bangun tidur suka kek gitu

Wuiih keren dong Kang kalau begitu,,koq kuat ya..?

Tergantung sikon aja Mbak kadang malem kadang siang. gak tentu siang juag Mabk Susi

nah ini salah satu dampak kalau kurang tidur
saya jadi mati gaya buat update artikel mas.

baru kalau telat kopinya mas.kwkwkw

saya nebeng bobo' siang disini boleh mas?

harusnya saya merubah nama menjadi raja online dong mas.kwkwk

hahaha kasian nanti yang punya nama raja online nya pake nama apa donk :v

kalo besok masih belom di panggil berarti belom beruntung :V

sama kang kalau gak tidur malah mati pikir juga, kalau manulis malah ngelantur jadinya. makanya kalau ngantuk dan susah tidur karena kelelahan, saya lihat film action atau film yang membosankan biar tambha ngantuk. akhirnya gantian film yang nonton saya tidurkang heheeee.

Silahkan Mas jangan lupa bayar

Mas Yanto tetep ganteng pake kupluk deh =D

Saya lebih parah lagi kalau gak tidur Mas Yanto + Mbah Dinan, baca artikelpun malah salah semua,,sampai yang baik di sangaknay gak baik,,. mendingan di suruh tidur dulu biar tenang dan jinak kaya aku =D

Kesiangan Teh saya hari ini maaf ya Teh :doa

Inikan hari Sabtu Mas Fiu, besok Minggu @@,

Kopi sudah siap malah dari kemarin Mas Yan :)

Amin ya Mbak Beb,, semoga Mbak pun bisa seperti itu yah? amin

kadang malah gak tidur sama sekali ya mas....heeee

hehehe...kirain mah saya doang yang gak tau tt3ttt3 itu apa, ternyata Mas Zach juga gak tau toh, berarti cuma Mas Karryst doang nie yang tau :)

dari kemaren mah dah basi atuh mas kopinya, bikin lagi dong yang baru, ada tamu kehormatan juga nie :)

Yang menjadi pertanyaan saya, perasaan dari kemaren Mas Karryst masih tidur aja ampe sekarang, kenapa coba? Apa karena kecapean abis tempur semaleman, hayooo ngakuuu.... =D

Tapi nikmat pisan memang nya, hirup teh dahar, sare, ngadon ngobrol
Seuseurian, dahar deui sare deui, kopi, udud.. ah geus ngeunah pisan... *Kang Doel*

yah kadang tidur memang harus disegerakan...tapi kita aja yang ngeyel, sok kuat dan melambat-lambatkan. akhirnya semaput juga.....kata orang minum kopi gak bisa tidur...saya percaya kalau minum kopi kan gak bisa sambil tidur ya mas yanto dan mas karrysta? heeee

hahahaaa....untung ngarti biar sabebet-sabebet. banyak untungnya juga berkawan ma urang sunda. heheeee.

silahkan buat baru lagi Mas Marnes kopinya

Oh ya Maaf Mas Yanto saya bangun tidur, jangan marah ya. kata Teh Santika mudah marah gak baik cup-cup Mas Yanto baik deh tt3tt3tt3 :ng

Kalau gak betul berart salah ya Mas tt3tt3tt3 ada" aja Mas ni

Kalau untuk tujuan baik yang mengarah ke Educcation gak ada salahnya ya Mas,,? Anak saya malah sudah punya blogging :joged

Sering nya saya Kang Dede, Istri saya mah paling cuma lihat lihat doang, gak suka balas apalagi Blogwalking. tenang aja :)

Naah tuh Kang Dede lebih paham dari ya Kang? :-bd

Lho koq Mas Djangkaru tahu betul tentang saya sih..? dari siapa yah..? tt3tt3tt3 Memang betul seperti itu ya Mas.. tapi tetap Mas Ingat jaga kesehatan dan Tidur dalah Istirahat yang paling baik :-bd

Lhoooo.. Kok Mbah ku bisa nebak saya dengan telak sih..? jangan jangan Mbah punya jampi-jampi khusus yah..? :ng

Tah leres pisan/betul kata Mbah saya teh.. Dan sekarang saya sudah bangun Mas Yan+Mbah.. Alhamdulilah sudah tenang fresh dan bisa mengartikulasikan isi post dengan belaian komentar Sahabat yang indah dan mempesona itu

Itu sih gambar foto kemarin yang ketiduran gara gara maksa online blog Mas Marnes. sekarang sudah Vit and Fresh. mungkin juga begitu tapi gak ding.. tt3tt3tt3tt3 =D

Allah siahaey.. Mas Mar teh tiasa babasa sunda geuning, ceunah sauran kawitna ti Tegal haar tiasa kecap sunda..? tapi leres nya Mas Mar anu di haturkeun di luhur teh. Ooooh Mbah oge tiasa nya babasa sunda emang kawit na ti mana coba Mbah Dinan teh..?

Saya sudah bangun Kang Dede,, cuma baru sempat Balas Akang nih :)

Besok minggu sekolah di saya mah libur @@,

Minum air jampi jampi dulu biar sehat Bangun tidur nya Mas

Kalo dulu saya juga paling betah melek mas saud, pi sekrng gak tau hawanya pingin tidur sore mulu :)

Lebih kuatan mas saud deh..ya kang Rul

Kalau kurang tidur tuh banyak dampak negatifnya mas,,Kata banyak orang gtu, kalau menurut teori saya juga kek gtu mas,,

buat yang masih muda mas, manfaat kan lah tidur jangan kebanyakan begadang nanti yang ada jadi tak sehat mas... bener gak..

para bener ne mas marnes.. bahasanya gak bisa saya translate

Tapi nikmat pisan memang nya, hirup teh dahar, sare, ngadon ngobrol
Seuseurian, dahar deui sare deui, kopi, udud.. ah geus ngeunah pisan... *Kang Doel*

tt3tt3tt3 sudah cukup saya aja ya Mas Marnes jangan copy nanti saya setrap =D tt3tt3tt3

Akhir akhir ini saya malah kurang tidur mas, badan terasa kurang fit..
Oh iya mas sudah saya follow juga blog'nya..

saya sruput nih sambil tiduran disini mas
kayaknya sejuk deh

telat
mas zaaaach....!!
nih ada pasien minta disetrap

nah bener nih
kalau sambil tidur bisa2 tumpah kekasur mbah.hahaha

jarang mang, tapi kalau di tidurin sering..awas jangan salah presepsi loch yah :SK
:as

Mang Lembu emang orang nye aneh yeh,,? :cr

Berarti sama dong kaya saya Mbak Dian. yah istirahat dulu aktivitas blog dan Buat Template nya Mbak. oke makasih atas kerja samanya ya Mbak Dian salam sukses selalu :)

Bener sekali Mas Zhey.. oh ya ini Mas Zhey/Mas Ehwansah kan..? kaya nya rada pangling nih Mas keren deh foto nya :-bd

Memang begitu ya Mas,, yah mulai sekarang atur waktu tidur yg tepat

Owh "Ibune" itu si istri ya kang hahahaaa

Mungkin faktor yang sudah berubah sendiri kaya saya ini Mas?

siang semuanya, siang juga mas saud.. lagi pada ngrumpi tidur ya hahaha.... nyaman tidur di depan laptop dari pada di samping istri yang kang hehehe, kang kontak us saya kok ga bisa gimana ini mbetulinnya...

siang semuanya, siang juga mas saud.. lagi pada ngrumpi tidur ya hahaha.... nyaman tidur di depan laptop dari pada di samping istri yang kang hehehe, kang kontak us saya kok ga bisa gimana ini mbetulinnya...

Iyah Mas Wahyu biasa saya panggilnya Ibune anak anak maksud nya Mas

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 209   Lebih baru›   Terbaru»

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger