Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Tidur

Tidur

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Semalam saya tidur lebih awal dari biasa setelah terakhir saya mampir di rumahnya Mas Zach + Mas Yanto. Karena kemarin malam tetangga saya ada yang meninggal dunia, jadi saya ngumpul ngariung babarengan sambil melekan. Nah jadi pas paginya saya tidak ada waktu untuk istirahat tidur. Maka nya pas saya berkunjung ke blog nya Mas Yanto mata sudah tak kuasa lagi membaca isi tulisan artikelnya Mas Yanto yang indah karena mata saya sudah down permanen, Maaf kan saya ya Mas..?. Ternyata kata Tidur itu mudah di ucapkan namun dalam pelaksana'anya kadang seseorang suka mengabaikanya (termasuk saya gak ya.?) seperti banyak orang bilang gampang tidur mah kapan saja juga biasa. Padahal kata sepele itu jika kita sudah kena dampak buruk nya karena kurang tidur. Bukan sesuatu yang sepele lagi. Penyebab kurang nya tidur banyak sekali contoh yang pernaha saya ambil pengetahuanya pada postingan : Teh Santika + Mas Zach+ Mas Anthonie Eka. Pada postingan beliau itu di kupas tuntas pentingnya makna tidur untuk kesehatan. seperti yang dulu saya posting pada blog ini tentang :  Tidur Untuk Kesehatan.  Di link tersebut ada link blog Ibune saya lho widuri tapi blognya masih ancur karena jarang posting.
Kesehatan

Silahkan Baca juga lainya tentang  : Kesehatan

Ketiduran :

Karena kemarin sehari semalam tidak tidur mungkin kejadian yang nampak pada gambar post ini seperti itu deh. Itu jepretan iseng isteri saya. Mungkin gak sengaja atau saking isengnya, apa mungkin saya nya aja yang gak pengertian yah? tau gak kemarin malam itu, malam apa coba,,.? ttt3tt3.. Fisik dan rasa lelah dan mengantuk tidak bisa saya bendung, padahal maksudnya sih saya ingin selalu tampil vit dan fresh selalu mengunjungi semua blog Sahabat saya. Namun apa lah daya saya manusia biasa, yang banyak salah dan kekuranganya. Meskipun saya paksakan untuk yang terbaik tapi rasa lelah dan ngantuk saya tidak bisa saya antisipasi hingga malam jum'at kemrin saya Tertidur lelap di pangkuan sang dewi malam terbaring di tempat peraduan, sambil memeluk kompi/laptop saya yang saya cintai no 2 setelah Istri saya.
Perhatian sang Istri :
Sering sekali Istri saya bilang bahkan saben hari jika malam saya gak mentas terus on di blog, Terakhir kemarin Istri saya Berkata : "Pah tidur sudah malam inget kesehatan, gampang nanti ngeblog ada waktunya tapi kesehatan Papah lebih utama, Saya maklum dan tau banget Papa temen ngeblognya orang baik dan bersahabat baik sekali" . Dengar sapa an seperti itu tubuh saya bak di siram es satu Kulkas Jressssss...!! tt3tt3tt3.. Bisa anda bayangkan bagaiman jika perkataan tersebut bisa muncul sama orang yang paling anda sayangi..? Pasti akan merasakan hal yang sama kan..? saya sih sebenarnya menanggapi ucapan sang istri namun seringnya sih mengabaikan karena saking asyik dan senang nya punya Sahabat Blogging yang baik hati dan segalanya seperti Anda semua.
Kata Bijak Dari Istri/Ibune saya :
Karena istri selain seorang singers beliau juga sebagai juru didik di sekolah dasar Gunung Sembung Subang. Dan sering sekali mendapat perhatian yang saya anggap itu sebuah kata motipasi dan kata bijak seorang istri tanda kutif bukan Istri yang mendidik suami. Namun saya suka merekam perkataanya saat Istri saya mendongengkan anak saya saat mau tidur. sementara saya asyik ngeblog, kegiatan saya di blog istri saya tahu betul, saat saya berkomentar dengan siapa saja bahkan saat saya becanda dengan sahabat Perempuan blogging saya beliaupun tahu. Malahan yang sering balas komen dan blogwalking ke blog Sahabat saya Istri saya juga sering lho.. hanya saja tetap pakai nama profile saya. Jadi jangan takut saya ngeblog sudah dapat Sertifikat halal dari Sang Istri tercinta. Berikut ini kata motivasi- Bijak yang seringa saya dengar dari istri saya yang sempat saya rekam tentang makna tidur dan segala kesehatanya :

Words of wisdom and motivation of sleep :

  • Bintang bersinar cerah, dan angin berhembus tenang. Semoga mimpimu secerah bintang, dan jiwamu setenang hembusan angin.
  • Semoga kesejukan malam ini, mampu mendamaikan hati setiap manusia yang terlelap.
  • Jika siang membuat kita lelah, maka semoga malam membuat kita damai, sehingga pagi bisa menyambut kita dengan kesegaran.
  • Selamat tidur, semoga 2 kata tadi bisa menjadi sebab atas mimpi indah yang akan segera engkau nikmati.
  • Selamat tidur dan jangan lupa untuk bermimpi indah, karena mimpi tersebut adalah hadiah yang selalu ada tiap malam buat kita.
  • Semoga tidurmu mampu mengobati rasa lelahmu, semoga tidurmu bisa mengembalikan semangatmu yang telah terkuras, semoga tidurmu menjadi sumber kebahagiaan.
  • Untuk mata yang tak bisa tertidur, tenangkanlah pikiranmu, ingatlah memori-memori indah yang terbayang. Tersenyumlah, sampai matamu akhirnya terpejam.
  • Tidur selalu memisahkan kebersamaan kita, tapi ia selalu membuat kita bersama saat kita kembali tersadar.
  • Setiap beban yang terjadi hari ini biarlah tetap berada pada hari ini. Biarlah tidur kita terbang bebas tanpa beban, sehingga kita siap untuk esok hari.
  • Tutuplah matamu dari pemandangan dunia ini, dan bukalah matamu untuk pemandangan dunia mimpi yang menawan.
  • Tubuh terlalu lelah sehingga harus tertidur, tapi pikiran masih mampu untuk berpetualang di dunia mimpi.
  • Saya ucapkan selamat tidur, karena tak ada lagi yang bisa dilakukan selain menutup mata dan beristirahat dalam ketenangan.

My wife was inspired on the page :
http://www.bijakkata.com/2014/08/Ucapan-selamat-tidur-kata-Mutiara-Bijak.html


Mungkin sampai disini yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. mohon maaf jika setiap langkah saya dalam berkomentar di blog sahabat semua ada yang salah. Dan pada post ini jika ada yang salah juga keliru dalam pembahasan atau kosah kata yang kurang baku. setiap artikel yang saya publish selalu ada yang menilainya pasti sobat semua tauhu itu tuh yang diatas. Jadi pada kesempatan ini saya tetap berusaha yang terbaik dan ingin selalu mendapat nilai 100% tanpa di potong pajak atau abudement,,tt3t3t salam ceria dari kejauhan buat Sahabat blogging saya, Semoga hari ini dan seterusnya anda tetap yang terbaik dan sukses amin. Semoga sajian ini bisa menjadi ajang silaturrahim agar ukhuwah antar blogging tetap terjalin kuat. salam sejahtera dan Salam Blogging. -- Greetings mannered and cheerful.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

209 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 209 dari 209   Lebih baru›   Terbaru»

Maaf Mas Yulie baru bisa bales oba saya lihat lagi Box contacts us nya

lama tak kunjungan ni mas saud, lagi sibuk didunia nyata, kebetulan sebelum tidur ingin menyapa blog mas saud, selamat istirhat mas, salam damai.. :-bd

Ngomong ngomong masalah Tidur, kayaknya saya juga sudah mulai ngantuk ni Mas Saud, jadi ijin pamit ya mas.

Oh tengkyu mas zach hihihi
Kalau mau ikutan harus izin dulu sama saya kang dede :ufs

Kurang tidur membuat banyak datangnya penyakit mas, tp Saya sering bergadang juga si...:D

Hi...nice to meet you, I got a nice video link that you can watch with your family. https://www.youtube.com/watch?v=15KZZ7ymF5Q

yah alhamdulilah pak di karuniai istri yang shalehah. istirahat yang baik tetap dari dulu sampai sekarang masih tidur. makasih atas kunjunganya

mas saud dari pada berebutan pertamax , saya jadi penutupnya aja dah hehe |o|

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 209 dari 209   Lebih baru›   Terbaru»

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger