Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Harga Samsung Galaxy V Di Tahun 2015

Harga Samsung Galaxy V Di Tahun 2015

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Masih dalam suasana HUT RI yang ke 70 yang baru saja kemarin kita semua bangsa Indonesia memperingatinya. Pada kesempatan ini saya hanya iseng review harga handphone yang lagi marak dan sangat memasyarakat itu. Seperti smarphone pintar Samsung Galaxy V ini. Pertama saya beli kurang lebih pada bulan desember tahun 2014 lalu kalau tidak salah harganya sekitar 2,jutaan. Tetapi pada bulan Agustus 2015 sekarang ini, harga Samsung Galaxy V kurang lebih nya berkisar 1,jutaan atau 1.100.000 saja. Dan marketing penjualanya sudah menyebar merambah di seluruh penjuru Indonesia, bahkan sampai ke pelosok desa. Hp Samsung galaxy v saya sampai kini masih berkibar dengan lenggal lenggok gaya nya yang manja. Tapi sekarang ini saya lagi terkesima sama Samsung S5 Tapi harus lebih giat menabung, Agar dapat hp samsung, Dan bisa temani saya kala merenung, alias ngalawung.

Harga Samsung Galaxy V Di Tahun 2015

Samsung Galaxy V Smartphone Android :

Samsung Galaxy V adalah smartphone pintar keluaran dari samsung yang telah diluncurkan sekitar tahun 2014 yang lalu di negara Vietnam. Produk samsung itu nantinya akan menjalar pada semua kalangan, dimana untuk harga jualnya yang relatif sangat terjangkau menurut saya. Meski demikian, untuk spesifikasi Samsung Galaxy V tetap berkualitas serta tetap mendapatkan dukungan beragam fitur canggih dengan OS android seri terbaru yang disebut OS android 4.4 KitKat..

Produk Smartphone Samsung memang masih menjadi incaran banyak orang. Di akhir tahun 2014 Samsung telah mengeluarkan banyak Smartphone dengan beragam spesifikasi yang canggih dan mumpuni dengan desain yang elegance, namun harga yang relatif murah dan terjangkau. Sebagai produk andalannya adalah dari keluarga Samsung Galaxy yang sudah berkembang dengan banyak varian dan keunggulanya.

Fitur Pendukung Samsung Galaxy V :

Fitur pendukungnya, smartphone Samsung galaxy V ini didukung dengan wifi, bluetooth, browser, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya seperti aplikasi android. Dengan beragam fitur yang dimilikinya, samsung membekali produk ini dengan internal memory 4Gb sebagai media penyimpanan datanya. Selain memori internal, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk melakukan perluasan hingga 32Gb. Selain itu, pada bagian dalamnya handset dengan layar 4 inci ini juga dibekali dengan GPU mali-400MP sebagai pengolah grafisnya. Sedangkan untuk antarmuka ponsel, Samsung galaxy V menggunakan TouchWiz Essence UI.
Spesifikasi Dan Fitur Samsung Galaxy V :
Jaringan: 3G Network HSPA, 2G Edge, Dual SIM
Layar: 4 inch, FWVGA 854 x 480 pixels, TFT capacitive touchscreen
(~233 ppi pixels density), Touch Wiz Essence UI
System operasi: Android OS v4.4 KitKat
Hardware: CPU Single-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7, Chipset Spreadtrum SC6815,
GPU Mali-400, RAM 512 MB
Konektivitas: Bluetooth v4.2 with A2DP, microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n ; Wi-Fi direct
Memory: Internal 4 GB, microSD up to 32 GB
Kamera: 3 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Video VGA@24fps
Battery: 1500 mAh

Demikianlah artikel review hadphone Samsung Galaxy V di bulan Agustu 2015 ini. Barangkali diantara anda masih ada yang berminat dengan gadget pintar tersebut, semoga post ini bisa membantu suatu info untuk lebih mengetahui tentang spesipikasi HP Samsung Galaxy V itu. Yah walaupun masih banyak juga type Keluaran baru dari Samsung yang lebih tinggi dan oke. namun barangkali saja jenis type ini yang anda cari, yang sesuai dengan saku kita, anda, dan sobat semua. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya salam blogging dan salam sukses.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

196 komentar

kayaknya saya dapet Pertama nih disini .. amankan dulu hahaha... :yes

HP saya juga Samsung Pak, tapi Duos hehehe, yg tipe lama, ntar saya lihat dulu tipe apa yah, kalo di casingnya mah tulisannya Duos :g25

ternyata Tipe HP saya mah Samsung Duos Tipe GT-S6802 Pak xixixii... itu Samsung Galaxy V kalo beli sekarang kira2 harganya berapa yah Pak ? ... jadi pengen ganti lagi nih, soalnya sudah lama gak ganti HP xixixi.... lagi ngirit ceritanya ini teh Pak ..

sambil nunggu yg lain pada dateng, saya mau tidur dulu ah Pak, udah ngantuk hehehee... met malam ya Pak ...

Itu jenis hp samsung galaxy V duos Pak. sementara sekarang yang saya pegang. lagi kesengsem samsung s6 nih Pak hheheh =D

Selamat Pak Eka dapat hadiah gelas imut :ct

Betul Pak itu HP Samsung Galaxy V duos type SM-G313HZ Harganya sudah murah koq Pak hanya 1 juta an lebih dikit. spepeipikasinya oke lumayan sudah memakai System operasi: Android OS v4.4 KitKat 2015

Ya kalau mau tidur terpaksa harus bayar deh Pak. sapa yang ronda coba?

dengan bajet sekitar 1 jutaan itu memang cukup murah karena spesifikasi samsung galaksi V yg cukup canggih yamas.
hampir semua fitur sudah tersedia di type ini

kalau nanti sudah tercapai keinginan untuk membeli samsung S5 yang galaksi V jangan dibuang ya mas,
serahin saja sama saya,akan saya tampung kok

alamatnya ada dikontak saya loh

sekalian nanti saya dibeliin samsungnya ya

maaf mas baru bisa hadir nih.
saya jadi kepengen samsung duos juga nih jadinya setelah baca spesifikasinya

harga HP sekarang kayak pisang goreng yamas
murah meriah

masak saya kudu ngomong sendiri sih
mana adminnya coba?

mumpung adminnya lagi tidur sekarang saya hajar dulu kolom komentarnya

ngomong apa lagi ya?
entar deh saya pikir dulu

sekarang saya mau balik mas,disini nggak ada kopi

ntar siang mau langsung beli Samsung Galaxy V

Ini kopinya Mas tapi mbayar =D

Sekalian saya juga ya Mas..?

Sarapan dulu Mas terus di minum obat nya :ng

Ngak mahal ya mas harganya, masih 1 jutaan, mau lihat-lihat dulu ah di tempat saya

pengguna Samsung Galaxy saat ini tergolong yang paling banyak, saya Pribadi minggu yang lalu juga Beli Samsung Galaxy Grand Prime Mas...

termasuk murah atau mahal yang 1.1 jt itu.

setornya tetep ke sayah kan? =D

susu dari hongkong, SS itu screenshot tauuu =D

Aku ingin juga punya samsung
Tapi lagi menabung
Jika jumlahnya telah mendukung
Samsung galaxy pasti temaniku merenung

Untuk saat ini mah saya cuma baru kepengennya doang kang, urung nduwe duwite, maka dari itu bagi duit dong cebu ajah =D

tergantung apa yang digantung =D

beli dong, sekalian nitip ya jangan lupa bayarin juga =D

Betul ya Mas pengguna samsung di daerah saya juga paling terbanyak :p

gak ada yang gak mungkin lho, kan mas saud abis panen banyak orderan hihihihi...

saya pakai hp Samsung galaxy V

Kalau GA saya dah cair saya mau beli ahhh, doain ya gan

apa kang yang di gantung. hahahaha buah naga kali ya yang di gantung

saya ke bagian ga. hehehehe

saya juga pake samsung kang. sepertinya bnayak juga ya yang pake samsung

cieh mau pindah ke galaxy s5 :D
saya mah beli hp yg biasa aja deh kang, fungsinya juga buat bbman sam konsumen aja.heuheu
kan sekarang udah ga perlu tlp2nan sama pacar lagi.hehe

kang admin mah mending pakenya samsung galaxy v. nah saya mah masih galaxy chat.heuheu

kesaya ngga bakalan setoran atuh yah?

mang saud baru beli samsung terbaru ya mang...wah lagi ceyah euy...banyak manggungnya sih...selamay punya samsung terbaru yang mahal ya mang

itu Akun Baru nya Pak Saud ya ...

saya datang Lagi Pak ikutan membaca Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V nya... siapa tau nanti saya kepincut pengen beli hihihihi ... :g25

saya koq gak dikasih selamat sih Mang, kan saya juga punya HP ... =(

cie... cieee ... yg udah gak perlu telpon2an ... :g25

terus saya Pake Galaxy apa dong Kang ? ...

pasti kebagian Mangs, kan kang Dzaky mah baik orangnya ... :D

asik saya dapat gelas imut... sama kopinya gak Pak ... =D masa gelasnya doang sih hehehe

owh HP Samsung Galaxy V duos type SM-G313HZ sekrang sudah turun ya Pak harganya, ntar saya kalo udah gajian mau nanya2 ah di Karawang....

kalo kang Yanto hp ny samsung juga bukan hehehe... =D

masa dibuang sih Kang, ya jangan lah...

abah mah pakai asus kang

koq dapet semua sih?
yg bayar sapa

lihat sapa yg otak mesum coba?

nanya aja ato mau beli nih?

komentar saya nggak dijawab
sentimen sama saya nih

masak saya kudu bayarin lagi sih

saya juga mau ngeliat ah
kalau inget tapi

belum lengkap kalau belum membelikan saya,,sumpah deh

sugeng enjing kang saud, mau mamerin Hp samsul ku :)

kapan-kapan juga boleh pak :)

kalo dari hongkong pasti bening-bening tuh :D

saya kira akang jualan Hape... ternyata pamer hape ya ... xixixix

biar dah aku bayar dimuka... muka lu peang .... xixixixi

ah keburu lumutan samsungnya kalau 100 tahun mah

nanya terus pegang... eh, pura - pura dompet ketinggalan ... xixixix

baru dari Hongkong ... :)

stop...!!
nah sekarang boleh lanjutkan..!! :ss

boleh bagi satu kang.. ga nolak lho hehe

bukan saya loh yg bilang
beneran

kalau teteh pasti dikasih deh

samsung galax banget kayaknya.heuheu

aihhh,, kang eka ngintip aja dah

galaxi omega aja deh. atau planet namex aja

Tetep setor pusat nya kesaya kan..? Saya Adminya lho.. Kang+Mas+Pak sudah pada tau kan..?

Maaf ya Mang+Mas+Pak aya mau kebelakang dulu mau ketawa hahah :D :ng

Masa Ma Yanto kesengseng saya sih? ogah bingiiiiiit... SS kan nama saya (Saud Saudin) Kalau yang nyengsemin saya Roro Fitria sih saya oke gak bakal elik pisan tt3tt3tt3 :D

Tadinya saya sudah kepikiran apa Mas Mass Diatas saya kasih satu satu. tapi pada nolak terpaksa saya gak jadi ngasih Samsung Galaxy V nya hheheheh (royal false) :D

ini harga terbarunya kang Saud ? saya jadi pngn bli samsung galaxy v juga, lihat sfesifikasinya lmayan gede juga, apalagi harganya yang sangat bersahabat bagi kalangan menengah ke bawah seperti saya ini kang hehe, Kang Saud mau beliin gax nih ? wkkwkw

buruan beli att kang, stok masih banyak tuh :D

Saya cuma baca doang masa suruh ngebayarin sih.?

Bukanya Mang Yono dari Jogja Mang.. iya Pak Eka account baru google saya. khusus di peruntukan buat bantu blog ini.

Mas Yanto pake Sarung gak..? =D

Jadi saya meti kasihkan siapa nih samsung galaxy v nya. ya udah Mas Yan+Pak Eka. jangan kerja2 ya ngedoain saya aja biar cepet ke beli samsung galaxy S5 nya. oke? :D

Semoga Mas Yan+Mas Mar bisa kebeli Android yg di inginkanya

maaf Mas kemarin saya gak on blog. sibuk beli in hp baru juga buat Yayang Mbebz saya. sambil mentas juga sih.. ngopi Mas :coffe

Kaya nya Mas Yanto lagi kumat nih heheh :D.. ada yang bawa obat nya gak Pak Eka+ Teh Santika hahahha :ng

Enakan Susu Malng. lebih gimana gituh... hehheh :D

Ya harus gak ada yang gratis jaman sekarang Mas?

Tapi jangan lihat isi HP Saya ya Mas..?

Bukanya buah lontar yang di gantung mah. Mas ?

Dah lama koq Mang belinya mah sejak tahun 2014 yang lalu. sekarang sudah murah koq Mang Galaxy V type yang itu. Selamat ya Pak Eka ternyata HP Kita sama. emang kita duo feat yang sehati heheheh :D

Betul Kang Hary. Samsung Galaxy V ini waktu saya beli pada bulan desember 2014 yang lalu masih harganya 2 jutaan lebih. sekarang harga baru nya di tahun 2015 ini hanya 1 jutaan lebih. . harganya sangat bersahabat buat saku kita yang berpenghasilan standar ya Kang.. :mn

Kalau Teh Santika yang minta saya gak bisa nolak. kirim cap jempolnya Teh =D Kalau Mas Yanto yang minta, nanti mikir dulu gak lama sekitar 2 tahunan kalau inget itu ge hehehe :ng

saya daftar untuk jadi admin blog ini boleh?

mau tau aja apa tau banget?

Gak pamer HP koq Mang malahan terbilang HP dah Jadul. Kan di paragaf awalnya aja ada tulisan review setahun yang lalu. Untung gak saya posting Galaxy S5 nya hehehe ;D . paling Mas Yanto yang di setrap duluan Kang Hary tt3tt3tt3 :ng

enak aja mongap mangap
bayar tauk :ng

Boleh Mas silahkan. saya baik kan orang nya?

ada film unyilnya nggak mas?

Pasti sekarang lagi ngak pake kan? ngaku aja :p

ntar kan yg bayarin Kang Yanto Pak ... :D

emang biasanya siapa Kang Adminnya :D

:ng :ng Mang Yono koment nya bikin ketawa deh ih

udah..udah jangan pada bertengkar, bertengkar itu gak baik... gimana kalo saya jadi wasitnya biar rame ... mulai ..tring...tring..tring @@,

mending di kasih kopi saja pak, biar pada anteng begadangnya dari pada di kasih HP Samsung Galaxy V mah ... :coffe

Owh, sip deh nanti saya follow Pak hehehe... klo pake akun yg ini mah udah saya follow, tapi akun yg satu blm, masih ragu2 sih :D

terus pake apa dong Pak sekarang Kang Yanto =D

saya malah jadi bingung ... :p

untung saya datengnya belakangan :ng

saya da obta sakit perut Pak, cocok gak yah Pak :ng

mulai dah klo semakin malem ... :g25

samsung memang sangat produktif dalam membuat ponsel namun rata-rata memiliki spek yang terlalu minim dan tanggung dan harga yang lumayan mahal.. jadi kalau saya beli ponsel baru, saya tidak ingin membeli merek, saya lebih memilih isi yang sesuai dengan budget saya.. kan masih banyak tuch ponsel-ponsel dengan budget murah namun kualitasya juga tidak kalah dengan yang bermerek.. heheee

saya mah gak kuat beli dulu deh mas, masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, tapi pengen juga sih punya samsung galaxy v ini, moga harganya semakin turun jadi kuat beli, hehehehe

saya nunggu harganya turun 500ribu aja deh mas, hehehe ngirit dapat hp canggih

Sekalian dua ya kang, lemparin kemari satu |o|

Sama nih kang, saya juga baru bisa ngilernya aja =D

ikutan ketawa aja deh, dari pda mumet lihat harga dari samsung galaxy terus ga di tambahin sama adminnya he,, he,, he,,,

Asik mas Eka mau bagi-bagi hadiah samsung galaxy biar tidak pada ribut. ikut ngantri ah....

Saya juga di kasih HP Samsungnya kan Pak+Mas.? hehehe :p

Betul juga ya Pak Eka. ya udah sini minum kopi nya Pak Eka :coffe

Naah setuju sekali kalau begitu :)

masak saya lagi sih yg bayar

saya memang suka gitu orangnya

hadiahnya samsung galaxi V ya

nggak papa deh saya disetrap mas asal nanti dikasih samsung galxi saya ikhlas koq

saya nunggu kang saud pusing ah...nanti samsung galaxi v nya kan bakalan di jual murah kalo akang pusing dan bokekmah-kan?

Saya mah baca artikelnya aja dah, mau beli samsung nya belum punya duit Kang

tertawalah sebelum tertawa itu dilarang

Kan sampeyan yg ngopinya kan Mas? :coffe

Masa muka seganteng saya ini masih di ragukan aja sih Pak..? :D

Tuh kan lama lama ngaku juga. apa kata sayah juga. Pak.. hehheh :D

Aaaamiiiin ya robbul allamin. :doa

Sayah lagi ngamen Mas, bantuin ngitungin saweran napa Mas+Pak..? gak ada catrik nih..

Tapi sayang, kameranya masih tergolong minim ya ? terasa kurang abdol jika untuk photo-photo.

samsung galaxy V , OS nya udah kitkat ya, wah kereen,, kayanya banyak yang minat nih. fiturnya juga bagus :-bd

Balas dendam sama siapa kang Yanto

apa cuma saya yang hapenya gak pernah ganti dari pertama beli :D

gimana gak kuatnya ya?,apa uangnya receh semua?

kayaknya Iph*ne deh yang cocok wkwkwk

Lagi muncul galaxy edge + dan kayak nya caem #penasaran

Kalau saya pusing kalau nda mlorotin celana sehari aja. Nah nah

Mlorotin celana sendirilah sebelum dilarang
Bah.. nda nyambungsss

saya malah bingung dari kemarin

Kopinya enak pake suSUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Samsung adalah fave saya. Dalam catatab saya sih sudah 3 kali saya berganti Samsung. Pertama saya memakai Samsung Galaxy Young. Hanya tahan 10 bulan saja saya langsung ganti ke Samsung S5. Hanya tahan beberapa bulan saja kemudian Ganti lagi ke Samsung Galaxy Grand PRIME. Hanya kurang dari 1 bulan saja di PRIME kemudian ganti lagi ke Samsung Galaxy S4 GT-19500

emang ada apanya kang, kalo diplorotin?

Jaringan HP sekarang kan 4G, bisa di upgrade ngga yah samsung galaxy V nya

Nice info, thanks for share, oh ya saya mau berbagi, baru saja saya menemukan Video Viral orang habis ikut kursus bahasa Arab terbaik trus minum Kopi Terbaik sambil simak Media Kalteng trus mau Paid Promote untuk Jual Akik Gambar dengan corak Batik Tulis

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger