Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Cara Paket Internet Xl Unlimited

Cara Paket Internet Xl Unlimited

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Bermula saat saya akan memaketkan kartu sim hadphone saya tiba tiba blank apa yang mesti saya ketik pada saat itu. Karena selama ini data paket Internet saya tidak memakai layanan XL-Axiata. Dengan pengalaman tersebut saya mendapat pengalaman walaupun tidak seberapa tapi lumayan, Bisa membeli paket internet XL Unlimited dan bebas download semau nya tanpa terhalangi dengan jumlah kuota yang di miliki. Tetapi paket tersebut tetap saja ada batasan batasan tertentunya.

Cara Paket Internet Xl Unlimited

Selengkapnya Tentang :  Internet

XL Axiata :

Pada tahun 2015 ini dari pihak perusahaan XL Axiata semakin memanjakan konsumenya, dengan berbagai pilihan fitur dan pasilitas yang di bekalinya semakin lengkap dan semakin memuaskan bagi semua pemakai karu XL. Dengan jaringan yang sangat luas di berbagai kota besar di Indonesia sampai di pelosok desa dan daerah daerah tertentu. Perusahaan merek dagang XL Axiata ini merambah menembus hingga banyak peminat dan pemakai jasa perusahaan tersebut.
Data Paket Internet XL Unlimited :
Dalam pembelian paket data internet xl unlimited pihak operator XL Axiata terbuka untuk umum dan tidak akan berhenti melakukan kreasi juga inovasi demi memuaskan pengguna dan pelanggan setianya yang berjumlah ribuan sampai jutaan. Dengan data paket internet XL Unlimited, Pemakai dapat mengakses internet sepuasnya dan senyaman mungkin. Dan tidak akan menemui lagi gangguan koneksi yang lelet dan menjengkelkan.

Data paket XL Unlimited ini tersedia dari 3 (tiga) varian/pilihan. Dengan mengikuti kebutuhan akses internet pengguna yang murah namun dengan kecepatan download/upload yang stabil. Seperti diketahui bersama bahwa pengguna layanan data di Indonesia belakangan ini menunjukkan trenz positif dan lebih meningkat secara signifikan. Sangat bersyukur di Negara Indonesia populasi Internernet semakin memasyrakat dan itu sesuai dengan anjuran Pemerintah. Hal demikian ini terutama disebabkan makin marak dan murahnya perangkat ponsel, tablet atau modem yang ada di pasaran. Belum lagi layanan website jejaring sosial yang makin menarik dan semakin atraktif. Seperti yang saya posting kemarin tentang murahnya :  Harga Samsung Galaxy V Di Tahun 2015
Daftar Paket Internet XL Unlimited :
Berikut ini daftar paket internet XL Unlimited ada 3 pilihan yang bisa anda pakai, jadi tinggal anda pilih diantara yang ke 3 nya sesuai kebutuhan dan sesuai pemakaian. Produk paket internet XL unlimited ini sengaja dikeluarkan untuk pengguna dan masyarakat umumnya yang menginginkan paket data internet, yang sederhana dan tidak membuat bingung dengan segala macam pembagian dan pembatasan kuota. Di samping itu XL Internet Unlimited ini pun bisa sebagai solusi untuk pengguna yang khawatir kuota internetnya habis saat sedang digunakan. Internet Unlimited XL ini disediakan 3 pilihan diantaranya :

01. Rp.2 ribu untuk xl unlimited seharian, 
02. Rp.12.500 untuk xl unlimited mingguan 
03. Rp. 49 ribu yang menginginkan paket xl unlimited bulanan.

Cara Paket :
Paket menarik persembahan XL ini dapat dibeli pengguna dengan cara KETIK : *123*400# lalu tekan OK atau YES. Selanjutnya pada layar ponsel atau laptop akan muncul pilihan ada beberapa varian yang anda lihat, Selanjutnya tinggal anda pilh sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Sampai proses terakhir anda menyetujui transaksi pembelian paket data Internet XL Unlimited. Pada paket XL Unlimited ini berlaku apa yang dinamakan FUP (Fair Usage Policy) Artinya, batas penggunaan wajar. Setelah FUP habis mbps maka kecepatan akses akan otomatis diturunkan dan layanan untuk mengakses internet yang memakan data besar seperti streaming video dan aktivitas download tidak bisa dilakukan sebelum anda membeli paket internet.

Untuk kenyamanan bersama pengguna layanan internet XL maka paket internet XL unlimited ini tak dapat pula digunakan untuk kegiatan : Bittorent dan semacamnya, aplikasi Machine to Machine dan file transfer protocol (FTP). Selain dari itu maka pelanggan bebas menggunakannya sampai puas tanpa mesti sebentar-sebentar mengecek kuota untuk memastikan layanan masih bisa digunakan. Bila ingin bebas sebebas-bebasnya, pelanggan bisa mengaktifkan paket XL unlimited yang lain yang dinamakan ‘Internet Super Unlimited’ dengan biaya Rp.149.000 sebulan. Untuk paket ini pengguna bebas menggunakannya untuk apa saja termasuk streaming video, musik, TV Online atau mengunduh file ukuran super besar : www.bursapaketinternet.com

Demikianlah artikel yang bisa saya hadirkan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan artikel yang seadanya ini bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Mohon maaf jika ada yang kurang atau salah dalam menghadirkan Cara Paket Internet Xl Unlimited ini. Jika ada perubahan pada paket internet XL Sepenuhnya saya serahkan pada pihak XL Axiata. Salam sukses dan salam blogging,, Wassalamuallaikum wr wb.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

222 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 222   Lebih baru›   Terbaru»

rada bingung, paket xl kenapa gambarnya cewek lagi trekking?

Wallaikum salam Malam juga Mas Wong... Sudah mandi, sudah Shollat Mase? Ngopi gimana? :coffe

Randue gambarke xl le mase.. aku lan mbojoku kan suka treking naek gunung gunung iku lho mase :mn

sudah semuanya, alhamdulillah
naik gunung yg belum :)

paling yang tingginya sejengkal itu kang :asik

Murah juga ya pakai XL, Namun sayangnya ditempat saya kurang sinyalnya, pakai Smartfren aja sekarang juga udah lelet.

Gunung ya itu mah saya juga sering naik kang :ng

Maaf saya telat dateng, lagi buat postingan tapi blm selesai2 hikhikhik...=(

Koq pada ngomongin gunung sih Mas? Kalau gunung yang ono mah gak takut kesasar Mass =D

Kang Wong mah udah ahli dalam naik Gunung Mas Isrofi, jgn ditanya lagi beliau mah... tapi klo soal naik gunung sejengkal saya masih meragukan :ng

sama saya juga Pak, tapi setidaknya dgn postingan ini bertambah pengetahuan tentang cara daftar internet di XL :D

Saya juga baru coba coba nih Pak. sepertinya bisa buat menghemat saku agar kebutuhan ekonomi dan internet berkecukupan :-bd

Kalau di tempat saya bagus sigyal nya Kang, tapi saya blm pernah mencoba pakai XL internetnya... :)

Nah Tuh Pak Eka lebih cerdik dari pada saya. Hemat itu kan pilihan betul Gak ya Pak Eka+Pak Uda..?

Ternyata mudah juga ya Pak cara daftar Paket Internet Unlimited di XL,apalagi ada 3 pilihan untuk bisa daftar paket Unlimited, sehari, seminggu atau sebulan. Harganya juga lumayan relatif murah. Dan ternyata ada paket unlimited yg bebas sebebasnya juga yah, maksudnya gimana pak, lumayan juga harganya 149rb...

Kalau urusan gunung yang sejengkal berarti Pak Eka dong mastah nya tt4tt4tt4 :D :ng

Saya mau lanjut buat postingan dulu ya Pak, pokoknya joss deh postingannya nanti, seperti Kopi Joss Yogyakarta punya nya Pak Saud ... ada goyang2 juga sih :g25

Gak apa apa Pak Eka saya dengan setai menanti Bapak lho? Perasaan Sampeyan dulu yg buat post baru tuh Pak? kok kebalap duluan saya publishnya :heran :D

Monggo/Silahkan Pak, saya jadi tambah penasaran postingan apa ya yg Pak Eka hendak di publish.. soale ada goyang2e :joged jadi rada ketlimben

Betul Pak ada 3 varian pilihan paket xl unlimited sesuai yang saya tulis di post ini. Kalau paket xl unlimited yang 149.000 itu paket Premium flat Unlimited bebas Upload/Download Sebebas Indonesia Merdeka :-bd

Lumayan murah hemat, namun gak murahan ya Mas Isrofi. Kebetulan di tempat saya signal XL,TELKOMSEL,Smarfren dll bagus semua Mas Isrofi/Pak Eka :-d

Unlimited memang hebat
Bikin internetan cepat
Waktu lebih hemat tepat
Senyumpun selalu sehat

Walaikumsalam
Selamat malam
Maaf malam-malam
Njawab salam

saya juga lagi pake kartu yang XL nie kang, cuma saya mah daftarnya bukan yang unlimited tapi yang paket super ngebut, maklum manfaatin yang paket begadangnya 11 GB dari jam 12 ampe jam 12 siang hehehee....

kalo gitu mari kita meluncur ke rumahnya kang eka, sapa tau nanti disuguhin kopi sama klepon plus goyang2nya juga... goyang apaan yah? :asik

berhubung paket xl reguler saya dah abis, jadi jam segini mah saya masih pake si smarfret kang, ntar kalo dah jam 12 ganti haluan deh pake tante luna :g25

saya dong bentar lagi mau naik gunung :asik

Wallaikum sallam
Gak apa-apa walau sudah malam
Maaf kalau gak bisa kasih mamam
Karena adminya suasananya juga agak kelam =(

Eh ini malam apa emangnya? hayoo ngaku :D

Penggemar paket XL Neng Luna ya Mas, iyahin aja deh =D

Mau nya goyang :g25 apa goyang Neng Yuli Mas? :joged

Hemat adalah sesuatu pilihan
Agar kebutuhan bisa tercukupkan
Pemasukan pengeluaran tak berserakan
Agar bisa Berinternetan yang lebih nyaman

Wah keren ya Mas Marnes, bisa pake paket Super ngebut bisa download segala gala sama download yang anu anu dong..? tt3tt3tt3 :ng

maklum saya tinggal kedepan dulu Pak beli kopi plus rokok, sekalian dengerin2 lirik lagunya takut salah nulisnya :ng

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh .... :D
saya juga lupa jawab salam nya.. maaf ya Pak ...hehehe

kan bentar lagi mau mudik Pak Kang Marnes xixixii... :D

betul Pak, hemat pangkal Kaya kan ya Pak hehehee... :-bd

Saya juga kapan2 mau mencoba pake XL ah, kebetulan yg saya pake sekarang bentar lagi mau abis quotanya hehehee... tips nya sudah ada kan diatas, jadi tinggal praktek saja ...

kemarin ada kawan juga menganjurkan untuk menggunakan xl unlimited, karena katanya lebih cepat dan stabil...tapi kalau dikalimantan, masih cepat juga gak ya mas saud....?

oh ya maaf ya baru dapat bersilaturrahmi lagi ke blog ini. kemarin ada kerjaan keluar dan itu sangat menyita waktu...sekarang udah rada longgar dan berusaha tetap menjaga tali silaturrahmi....

wah mantep atuh, ntar saya mau nyoba yg Paket premium saja ah kalo Unlimited bebas upload dan download ... untuk sebulan kan itu ya Pak ? ... :-bd

tuh paket super ngebut berapa harganya dan berapa lama baru habis...banyak juga kalau 11 GB...sekalian cara daftarnya ya mas saud dan mas marnes...makasih....

Goyang Jigo 25 saja ah .. asik..asik ... :g25
monggo di tengok Kang Marnes :ng , tapi jgn pada minta kopi yaahhh...

kalau hebat banyak yang pakai
karena bisa enak seperti mahligai

koq saya malah baru tau ada paket Super ngebut yah, tadi baru dikasih taunya Paket premium sama Pak Saud ... :D

saya sih goyang apaan aja bisa masuk...apa lagi kalau mas karrysta yang mainin musiknya....

mungkin tergantung jaringannya juga Mbah, saya juga blm pernah mencoba di daerah saya, tapi kata temen2 mah bagus sih... saya juga penasaran kalo blm mencoba mah hehehee...

iya untuk sebulan...ltapi katanya memang dijamin laju kalau internetan...apalagi sekarang udah support 4G juga jaringan xl


iya nih makanya mau dihabiskan kdengan ldownload apa aja dulu di android...mumpung masih banyak sisa kuotanya...habis itu baru ganti ke xl ya mas....

kalau hemat itu bukan pangkal kaya. tapi hemat pangkal hebat, hebat ngiritnya kali ya...heeee

saya dateng lagi Pak, sambil membaca cara daftar Paket Internet XL Unlimited, saya malah pengen mencoba yg Paket premium yg bebas sebebas-bebasnya upload dan download hehehee.... :g25

naik gunung ya ness...???
maunya sih naik haji....heeee

waalaikum salam....semoga kita semua mendapat berkah semuanya...termasuk ketika menggunakan kartu XL ya mas...heeee

pengguna xl datang ,,,hehehehe

Ooohhh pantesan. kalau gitu ngopi dulu :coffe

Wallaikum salam wr wb. Pak Eka+Mbah Dinan Gak apa apa Pak lebih baik terlambat tapi masih sempat berucap(salam) dari pada gak ama sekali. Amin ya robbulallamin ya Mbah semoga kita semua termasuk orang orang yang selalu di berikan berkah oleh Allah SWT. Berkah sehat/lahir Bathin Dunia/wallakhirrah amin :-bd

Kalau naik haji itu Danbaan saya setiap hari setiap saat Mbah. Rindu sekali saya dengan arroma harum nya Baitullah itu Mbah :-d

Hari gini mesti pandai pandai berhemat ya Pak+Mbah?

Yu sama sama pada download pake xl. jangan download yang anu anu ya Pak+Mbah.? :ng

Betul Pak paket yang rp.149.ribu paket Unlimited satu bulan, Plus sudah support 4g juga Mbah sekarang saya sedang pake paket tersebut.. wusst bisa terbang :cr

Goyang jigo :g25 monggo Pak Kopi ada di halaman tengah Pak. :coffe Oke Siip Mbah sampean yang pegang Gendang nya ya Mbah? :TS

Mahligai indah tambatan hati
Hati ku sudah terkunci hanya buat Neng Cita Ceutati

Kalau paket super ngebut cukup ketik : *123# lalu tekan OK atau YES. Lalu pilih pilihan internet misalnya Super Ngebut lalu pilih lagi harian atau mingguan atau juga Bulanan. Mungkin Mas Marnes pilih yang bulanan nominalnya 60.ribu bonus 11gb. dari jam 00 sampai jam 12 siang, tetapi paket data internetnya kuota, bukan unlimited. begitu kurang lebih nya gak tau kalau ada perubahan cara paketnya Mbah+Pak

Wah Mas Fiu kemana aja nih baru kelihatan?.. wahh berarti Sama dong ke Saya Mas.. toss dulu dehh gluprracckkh :D

Mungkin seperti yang Pak Eka tuturkan diatas saya Mbah. Faktor jaringan sangat menentukan sekali, sehebat apapun itu paket pada Kartu GSM, jika jaringan nya tidak baik dan tidak stabil maka sia sia saja paket nya. mendingan cek dulu ya Pak Eka+Mbah Dinan
keberadaan jaringan XL Axiata di tempat Bapak berdua :-bd

Tidak apa apa ya Mbah.. semoga Tali silaturrahim ini jangan sampai Putus karena terkekang waktu dan kesempatan +top

Monggo pinarak Pak. kebetulan saya pake paket tersebut tapi gak sendiri make nya saya gandain saja buat saya sama Istri jika ada keperluan di rumah. kalau aktivitas net di luar rumah sih pake GSM Yang ada di Ponsel.

Saya blm pnh nyoba XL kang ... Stlh baca artikel review anda, kyknya bagus juga tu jk bulan dpn saya coba pke XL deh, semoga sinyalnya jg OK ...

sugeng enjing kang...
bangun tidur langsung sowan :)

aku dulu juga pernah pake XL mas, speed nya lumayan cepet..

wah ada paket bulanan murah juga nih cuman Rp. 49.000 yamas.
murah meriah nih

saya sendiri belum pernah pake XL untuk internetan mas,soalnya sinyal XL nggak bagus sih disini

dan jarang temen yg pake kartu ini lomas

maaf telat datang nih mas
tp bukan datang bulan loya

saya mau berhemat yg pandai aja ah

anunya kan udah dianuin sama sianu

pantesan kolom komentarku sering dihajar
wuzz sih

saya pegang apaan dong?
masak pegang kolor sih

eh ini gemboknya ketinggalan loh

kalau pesen kopi tinggal sms REG spasi YES spasi KOPI
kirim ke ganol ganol

kayanya download sampai kenyang inimah kang saud.heuheu
kadang bingung juga mau ngapain kalo ada internet kang, saya juga sudah bebas internetan tapi bngung mau download apa.maunya download kopi joss tapi gak ada.heuheu

Saya juga pengguna XL mas....

Download anu kang...lagu maksudnya

Mungkin lain kali bisa di coba mas...

Bahaya klo dateng bulan....

terbiLang murah sih dengan harga segitu tapi unLimited, sayangnya saya nggak pake xL. mau ganti tapi nomer yang Lama udah terkenaL sampe ke manca negara, kecuaLi kaLo ada yang nraktir hape tambahan :D

xl di kampung saya sinyalnya nyangkut di pohon kang,gak mau turun kayaknya :D

lagi nyari mertua itu kang :D

kang saud kan pasang tower dirumah mas.heuheu

pasti ada kontak aura kasih makanya gamau ganti.heuheu

Aku pngn pake XL, tapi ternyta kalau FUP nya habis kecepatannya jadi lola parah :'(

Sampean pegang SETRUM Aja Mas. biar bisa Wuzzzt jaringan net nya hhehhehhe :ng

Biarlah gembok itu buat mas yanto saja
Karena saya sudah ada yang merindukanya

Dan Kalau Pesen TOPI KUPLUK berikut ini Caranya : Ketik KUPLUK Spasi YANTO kirim ke Kapolsek terdekat. tt4tt4tt4tt4 :TS :ng

Bukanya mertua Mas Fiu di boncengin sampean Mas Rip..?

paket untuk android mas?

Xl sekarang bisa, enak sekarang aku juga pakai XL kok bang, dulu mahal, lemot pula tapi sekarang murah banget, ngebut lagih :D

Maaf di terima tapi sampeyan lunasi dulu tunggakan paket XL eehh Kopi. :coffe Mas Wahab emang lagi dapet? :D

Amin.. bagikan dulu gih mas snack nya :D

Ra ngomong opo opo lah wong aku lagi nyoto solo mbari mbojo ning ngono ojo mbedo bedo yo?

Syukur deh sekarang mas yan berpikir sehat :)

Gara gara download yang anu anu, jadi deh mas yan berpikir nya yang anu anu =D

Bukan saya lho mas orang nya, fitnah itukan lebih segar dari pada paket Unlimited :D

Saya juga saat ini lagi nyobain pakai XL mas, yang hot rod :D

Kirain ngunduh apaan =D

Tapi yang segitu agak susah dibawa kesan-kemari mas, paling juga lancar beberapa hari selebihnya tak berarti "jengkel karena lambat" =D

pake XL ini sebenernya enak, laju udah kaya penjual bakso datangin pembelinya :D. cuma disini jaringanya kurang kenceng, jadi miris liatnya :((

Silahkan Mas di coba. semoga dengan pake XL bisa stabil jaringan internet nya amin

Monggo pinarak Mas Wong ngome se kopine :coffe

Betul ya Mas, dulu nya saya juga hanya pakai paket smarfren namun sekarang lemot bagusan pakai XL Ya sudah mendingan pakai XL Saja

Sekarang pakai nya apa mas indra?

Murah meriah ya Mas Yanto, yah mungkin di sesuai dengan nominal rupiah ya Om Kips.. yang 149 speed nya wuzzzz kaya roket :cr

Berarti di Kota Malang XL Masih payah ya Mas Yanto sinyal nya. Nanti saya ajukan ke Pusat XL-Axiata nya Mas. Sipp betul Mas Wahab. Lho Koq Mas Hendri tau sih saya pasang tower sendiri.?

Ya kalau paket nya Mas Hendri berlebihan gak kepakai oper saja kepa saya pasti di terima Mas? hehhe :D Anu nya kan sudah di anuin sama si anu Mas Wahab =D.Emang mau ngunduh apaan Om Kips.. jangan yg anu anu yah.? :ng

Yu sama sama pergi ke konter beli pulsa XL Mas

wah, tauan aja nih Mas Hendri. termasuk juga beberapa kontak seLingkuhan saya :D

Ikkhh koq Om punya nope Neng Aura teu bilang bilang saya sih.. mau dong Om? heheh =D Mas Hendri tuh Mbak Elsha nya cemberut aja deh tt3tt3 :D

Duhh turut prihatin saya Mas Rip.. semoga pihak XL Mendengar keluh kesah Mas yah..?

Pakai yang Hot Road 24 jam saja Mbak Nur.. di jamin gak pake FUP dan berselanjar di dumay gak ada lola nya :-bd

la gek ngomongke gunung sejengkal, kang yanto

Sebenernya juga kepengen ganti provider lain slain yang saya pakai saat ini, tapi takut ndaka ada sinyal tempat saya, Paket unlimited XL yang bulanan lebih murah dari Smart yah..

Bisa untuk apa saja Mbak Ipah, buat android atau buat koneksi browsing lainya.. :)

aih jadi isin :D kan Kang Saud mah udah banyak nyimpen kontak eneng-eneng artis karrista. kumaha mun barter wae? hahahaha

Hayu atuh Om siap im abdi.. mojang nu geulis nya barterna heheh :D

Wuihhh mantap tuh Om Kips pasti wuzzzzt deh konekinya tt3tt3 :D

Emang Mas Wong Kasep eeeh Ganteng dimana atuh tinggal nya..? :heran

Kalau di tempat saya XL,TELKOMSEL,Smartfren.Indosat,3 bagu Mas tapi saya sementara pilih XL Dulu agak ngirit dikit :rain

saya baru bangun tidur Pak, kira2 masih ada nggak kopinya xixixi....

pasti saya nggak kebagian deh snacknya, udah habis ya Pak ... :D

hahaha, Kang Isrofi ketularan gunung sejengkal juga :ng

saya juga ikutan ah, biar pandai dan hemat ... :D

mulai dah kalo dah malem pada ngelantur :ng

iya Kang Yanto, sampai saya sekarang peringkat kedua.. mantap deh Pak Saud.. :ng

terus saya kebagian pegang apa Pak, pegang modemnya saja deh sekalian kartu XL nya :ng

emang apa yg sedang di gembok @@, pintunya ya :mn

emang topi kupluknya kenapa Pak :ng ... melanggar lalu lintas kayaknya yah ...

iya Mbah, saya juga kadang mengutamakan pekerjaan pribadi dulu, baru deh kemudian ngeblog dan main game .... :D

iya Pak, paling nanti bulan depan mau mencoba sambil nunggu paketan yg ini habis dulu hehehe... eman2 klo gak dihabisin sekalian mah .. :D

nah..nah Mas Rip ketauan Pak Saud... :D

kalo saya sekarang blm hehehe ... :D

aidehhhh aya barter2an geuning nya :ng

biar ngirit juga tapi speed nya kenceng kan Pak ? .. :D

kalau gitu saya mau beli sinyalnya deh

kalau gitu saya pesen roketnya yg cuman 149ribu itu deh

kasep apa itu pas saud ? haha
disebuah desa terpencil pa :D

bukan kenceng lagi luuuaajjuu :p

di tempat saya XL KO. jaringannya lemot kalau untuk koneksi internat, yang ada cuma 3 :(

ngomong-ngomong saya paling bawah sendiri nih :(

Semuanya yang diatas berapa kuotanya kang?
Atau memang bebas kuota semua Kang?

saya juga pake kartu XL , biasa nya pake yang paket sehari 2000 aja kalo pas lagi keluar rumah, kalo lagi di rumah mah pake wifi aja, yang gretongan hehehe :ss

saya bingung boss, saya kan masih abegeh yang blom cukup umur :ng

terus saya ikut siapa coba, saya mah ikut kata hati sendiri aja kalo gitu mah :)

sekali-kali ngerasain dibawah kang jangan di atas mulu, inovasi dong :ng

kasep ntu guanteng kalo mas wong mah kasepak =D

sekarang mah kang hendri dah gak pake acara ngintip lagi mas yan, kan dah resmi... hajar...hajarrr... =D

itu sih tergantung apa yang digantung kangmas, kalo sinyalnya empot-empotan gimana coba? :p

saya dong masih pake smartfret juga tapi dah ngikutin sarannya mas yanto pake yang quota gak pake yang unlimited

kalo gitu pohonnya ditebang mas Rip biar gak nyangkut lagi =D

yang penting lagi jangan ngutang ya, mbayar

hahahaha, saya udah ngga pake acara ngintip atuh mas.heuheu

bagi satu atuh kang saud, yang rada montok.heuheu

silahkan berkunjung kerumah kang gratis wifi, daripada dicolong mahasiswa sini.heuheu

maksudnya barter nope artis karrista jeung postingan, kumaha Kang Saud? hahaha

Kang Eka mah barter kopi jeung udut kLobot wae Lah hahaha

nah Lho, Kang Hendri juga minta yang montok-montok tuh. saya juga punya nih stock yang montok, tapi kuLub boLed montok hahaha

Pastinya dijajal nih, mudah-mudahan meroket jadi speed-nya bisa wuzzz =D

Saya jg paka yg itu mase, yg bulanan. Lumayanlah buat blogging mah masih memadai :D

Mampir sini lagi ah soalnya blm ada update artikel baru, :) ... Sambil menikmati makan siang kang ..

ini pada kemana nih hari kemis sepi bnerman.heuheu

Ini Badha Magrib massa mau Tidur Pak Eka.. jam Magrib Mas Shollat dulu ya.? :)

Ini ada tinggal bungklus nya Pak :D

Abegeh dari hongkong Tegiall :D

Syukur deh Pak pada insyaf mah tt3tt3tt3 :D

Saya ada di bawah nih Kang Ucup.. inovasi jurus apa Mas Mar.? Dunia belum berakhir maksudnya Mas Hen.>? :D

Kalau yang unlimited bebas mas. cuma jika pemakaianya melibihi standar FUK Kecepatanya akan secara otomatis agak berkurang. jadi pergunakan lah paket internet secukupnya sesuai keperluan agar lebih hemat :)

wah mbak Defa lebih hemat dan ngirit bingit ya Mbak. inovasi baru nih tt3tt3 :ng

Silahkan Mas Hanibi. yahh artikel yang ini aja masih sepi pengunjung Mas,, terpaksa manfaatin yang ada saja :( :p

Gak tau Mas lagi pada mendem kali. di blog saya juga sepi

Wuzzzt semakin terdepan ciussss pret tt4tt4tt4 :ng

Kalau saya keren gak Mas..? :kr

Bahaya kalau gitu mas. bisa 2 yang tergantung nya bisa anu anu :D

Saya lebih syang pake SGM Mas eeheh GSM makuede :D Kalau pakai SmartFrot pusing koneksinya kaya orang mendem :ng

Betul ya Om Kips kita selalu sama tos dulu deh Omm proook :D

Kalau pohonya di tebangi??? Gimana nasib Burung nya Mas Rip?

Sssst yang seguru sa Elmu tong Ngaganggu nya Pak Eka.? hhehhehe :D
Bukan gak mau barter sama Mas Hendri,, nanti kalau Mbak Elsha protes ke saya gimana atuh Mas tt4tt4tt4 :ng

Ya Udah Om gak apa apa postingan saya buat Om Rame terus Mojang Geulis na sawios keur abdi.. Biarin Pak Eka sama Mas Hendri mah suruh hompipah saja hahah :D

Kalau lagi asyik ngeblog jangan lupa pada mandi Pagi ya.. nanti blog nya di patuk ayam tt3tt3tt3 :D

Tak di sangak Mas Hendri teh geuning bageur pisan nya.?

Berarti siaran langsungan Terus ya Mas.. emang jam berapa Tayang nya Mas? hehehe :D

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 222   Lebih baru›   Terbaru»

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger