Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Button Demo Download Style Sederhana

Button Demo Download Style Sederhana

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Accessories BloggerApa kabar semua sahabat bloggingku yang tercinta semoga anda baik dan sehat semua. tidak ada yang bisa saya hadirkan hanyalah ucapan doa agar anda mastah-mastah blogging dan teman online lainya selalu sukses dalam segala aktivitas dan rutinitas nya. Setelah kemarin saya bagikan sebuah info : Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian.  Pada post berikut ini saya penuhi salah satu reques sahabat blogging saya yang identitas nya tidak mau disebutkan. Bagi saya tak masalh kiranya saya bisa membantu dan berbagi akan saya penuhi namun jika di luar kemampuan saya mungkin tidak akan saya penuhi. Seperti yang saya tulis pada judul artikel ini, Saya binggung awalnya mau kasih judul apa artikel ini. Namun lebih relevant nya saya kasih title saja "Button Demo Download Style Sederhana" Biar sesuai dengan tampilanya nanti style yang sederhana asalkan ringan untuk blog juga responsive past lebih friendly. Dan pastinya sudah lolos dari validasi HTML 5 dan CSS 3. Bagi sahabat lain yang berminat dengan senang hati di persilahkan mencoba tutorial ini dengan seksama.

Baca juga artikel lainya :   Acessories Blog

Button Download h3 :

Biasanya buton Demo atau Download pada artikel yang di khusus kan dalam kontenya dengan tayangan Demo untuk melihat hasil tutorial sebelumnya. Dan button Download untuk menawarkan pengunjung untuk mengambil konten yang di share nya. Banyak sekali sebetulnya sobat blogging yang lain yang memposting artikel seperti ini. Namun pada post ini saya akan berbagi button demo atau download dengan kemasan dan tulisan sendiri dan bisa di sebut ala saya. Tampilanya yang sederhana ini sengaja saya desain agar lebih ramah di pada semua browser, lebihnya lagi pada perangkat handphone. Karena sejatinya tempalte yang seo dan responsive tidak terlalu menuntut dengan desain yang meah dan berlebihan.
Button Untuk Demo dan Download :
Biasanya button ini hanya di gunakan untuk berbagi template atau berbagi konten yang di download saja. Selebihnya mungkin anda lebih paham untuk apa button ini di gunakan. Walaupun tanpa menggunakan button ini sebenarnya untuk demo dan download pada suatu artikel bisa saja dengan memasang link demo juga downloadnya. namun kesanya sangat biasa karena dibeberapa blog dan situ terkemuka hampir menggunakan link download dengan berbagai varian, Maka jika anda berminat menggunakan link demo atau download anda di hiasi dengan desain button ini silahkan untuk di coba atau di pasang pada blog anda.
Cara memasang Button Demo dan Download :
Pertama buka dashboard blog anda dan masuk account google nya. Selanjutnya pilih template, pilih edite template temukan kode : ]]></b:skin> atau kode : </style> Tekan pada keyboard anda Ctr + F untuk memudahkan pencarianya. Setelah ketemu copy kode di bawah ini, Dan paste kan tepat di atas kode : ]]></b:skin> atau kode : </style> save/simpan template anda pada tahap 1 ini.

/* Button Blog Karrysta
----------------------------------------------- */
.buttonx{display:inline-flex;cursor:pointer;font-size:17px;font-weight:bold;text-transform:uppercase;box-shadow:0 1px 2px rgba(0,0,0,.2);color:#fff!important;border:2px solid #ff1941!important;background-color:#8a2be2!important;background:0;margin:5px 0;padding:8px 25px;text-shadow:none!important;transition:all 0s!important}
.buttonx:hover{background-color:#f78d1d!important;background:0}
.buttonx:active{position:relative;top:1px}

Cara menggunakan Button Demo atau Download :
Setelah anda menyimpan kode CSS diatas pada bagian Html template anda. Selanjutnya cara menggunakan button demo atau Download nya pada halaman posting anda. Copy Kode HTML dibawah ini dan paste kan di artikel baru anda. Ingat memasukan kodenya pada mode HTML jangan pada mode compose. Silahkan di bawah ini kode Html yang harus anda copy :


<div style="text-align: center;margin: 10px 0;">
<a class="buttonx" href="http://karristaent.blogspot.com" target="_blank">Demo</a>
<a class="buttonx" href="http://karristaent.blogspot.com" target="_blank">Download</a>
</div>

Keterangan :
Silahkan ganti link untuk DEMO dan DOWNLOAD nya dengan link yang anda kehendaki dan tulisan DEMO juga DOWNLOAD nya bisa anda ganti apa saja sesuai keinginan yang anda tuliskan. Untuk tampilan Demo dari tutorial ini silahkan anda klik demonya berikut di bawah ini :


Rupanya sampai disini tutorial tentang membuat "Button Demo Download Style Sederhana" ini semoga di pahami. Jika ada kesulitan silahkan diskusikan/tanyakan melalui kotak komentar di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan juga komentar sebelumnya. Tetap semangat dalam berkarya, Salam hangat juga ceria selalu buat seluruh Sahabat blogging tercinta... dan Salam Blogging.....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

137 komentar

Huh padahal aku nongkrong dipintu lho.. hehe

Wah ternyata dapet nich he....
Dibandingkan dengan menggunakan gambar, button Download seperti ini lebih ramah lingkungan he.... :)

cocok pisan buat tutorial ya kang, saya pilih pilih dulu artikel yang pas buat nerapin panduan ini ya, trims..

klo di widget bisa ga mas??

Cara memasangnya tapi repot juga ya kang, harus buka daleman HTML blog, saya paling puyeng deh yang begituan

Keren banget ya kang Button nya :)

keren juga mas buttonnya, simple & friendly banget, makasih mas

Mantep juga nh mas saud kli soal bgtuan.... heee

Mbk tika nongkrongny jgn dipintu... heeee

Wah komplet sekali mas postingan Button Demo Download Style Sederhana... wah kayanya saya tidak akan pernah pertamax nih

Thank's for sharing, Kang.. :D

kalo puyeng minum obat mang yon

aku pasangin po'o kang aku kan gak bisa yg begituan,,,piye kang????

Saya gak hanya Nongkrong, saya pantengin semaleman blog ini tapi eh kalah juga urusan PERTAMAX... Kang Saud awas yah saya gak dikasih PERTAMAX...

Jujur neh kang yang saya cari loh...

Keren banget buttonnya mas...
jadi pengen coba praktekin deh :)

kalo soal begituan Mas Saud emang jagonya...
apalagi soal beginian heheee...

Kang Saud, dulu mamanya Kang Saud ngidam apa sih? koq Akang bisa serba tahu begini. hebat pisan euy, sampe-sampe saya puyeng pagi-pagi begini. harusnya Kang Saud dikasih penghargaan.
Sebagai cowoq U Mild.

yah begitulah Kang Saud. hobi begituan

sama-sama. ini ketinggalan sandalnya. jangan lari dulu Mas Buret

kayak saya apa kaya Kang saud kerennya?

saya bohong nih kalo saya cari ini.
#kalimat berkebalikan

siapa. saya?
terima kasih.

bukan ngidam mas saud, mas zach.. dapat ilmu itu mas kemarin itu besemedi di gunung.. hehe

mas saud mahh, emang keren bener dah. sudah share-share ilmu yang sangat bermnfaat seperti ini. makasih ne mas, sangat membantu sekali.. :D

lengah sejenak, padahal saya tongkrongin dari semalem

manteb tenan mas, mas saud tambah oce
script Button Demo Download Style Sederhana ini sudah diberikan secra cuma2, baik hati sekali, semoga amal ibadahnya mndapat pahala :)

Aku blogger personal Kang, jadi jarang pakai button demo. Soalnya yang biasa pakai button demo blogger-blogger yang share tutorial.

padahal bersemdinya bareng saya tuh mas cuma saya mah dah tereliminasi duluan =D

Selamat pertamaxnya Kang Heri, sabar ya Teh Santika, Mas jangan gitu dong saya kan masih butuh pertamaxnya Mas Abu..Mas Wong pake telat sih jadi ke gini deh :mn

bayarnya dicicil aja ya! :)

Saya malah ampe nginep segala Mas Wong di rumah Mas Karryst tapi tetep aja gak dapet pertamax coba...

iyah kang lebih niche an pakai button kaya begini gak ada embel embel jpg, dan format gambar lainya, biar lebih friendly :)

ga ngerti ama yang begini2.. baca komen2 aja deh..

saya liat demonya dulu button nya ya kang

saya liat demonya dulu button nya ya kang

Sabar ya Mas Marnes,,. cup cup jep jeep nanti tak kasih permen kojek deh tt3tt3tt3tt3

Yahh tuh Teh pamalai jangan duduk di tengah pintu, nanti se'eng nya balik lagi Kata canggah saya mah... ya gak Mas Fiu?

Silahkan ya Teh di pilih artikel yang pas dengan tutorial ini :)

Betul kata Mas Ridha, bisa buat di widget Mas Burel :)

Saya percaya Mang Yono menjalankan yang saya share disini, hanya Mang Yono merendah aja Mbak Dwiex,, naah tuuh ide nya Mas Mar aziip bingit tt3tt3 :ng

di kerek buttonya nya ya Mas?

wah kayaknya button ini cocok diterapkan diblogku yang sering membagikan link download mas.jadi terlihat lebih keren ya jika menggunakan css ini.

maaf nih mas komentarnya telat soale disini ujan jd koneksinya ya gitu deh.

saya mah duduk disini saja
bosen dapet pertamax mulu sekarang lagi pengen kopi nih mas

SILAHKAN Mas Muhammad,, semoga bisa digunakan,, suatu saat bisa :)

nggak mengganggu loading blog tentunya mas

Koq mas mas yang ganteng pada paham tentang saya sih..? sayangnya saya lagi gak pegang duit nih? jadi gimana enaknya?

saya malah paling suka buka-buka
buka apa hayo??

Yah keren dikit Mas Raja. kaya saya katanya mas Zach.. nahh tuh..

suruh makan button satu-satu saja mas
kan beres atuh

Silahkan Mas Buret semoga bisa di gunakan,, tuh Mas Zach yang punya sendalnya datang Mas Yanto/Mas Tasam :)

sederhanay tapi bagus dalam tampilannya. mana pilihan warnanya juga lumayan menarik. yang jelas simple dalam pembuatan dan pemakaian. ok makasih atas artikelnya. salam sahabat blogger.

Ide cemerlang tuh Mas Yanto, coba suapin atu atu mas?

oh ya berkunjung ke blog ya mas...saya juga baru bikin tombol demo dan download terbaru. mohon masukan dan pencerahannya juga mas. salam sahabat blogger.

Sama sama saya ya Mbak Beb :)

Gimana kalau saya yang pasangin Mbak..? saya siap dan ikhlas bantuin deh.. Asal saya kasih makan sama sambel trasine sampean njih Mbak?

Oke Kang makasih.. ciyee Mas Zach ke ge'er n saya kali Ayah :ng

Oke Mbah ku yang paling ganteng deh..saya segera ke TKP Dan saya sekalian minta penyedap rasa agar button demo saya lebih lezat, hmmm

Silahkan Mang dengan senang hati dan ikhlas :)

Perasaan diatas sudah bales komeng yang ini, koq muncul lagi pake hp ya Mang..? tapi makasih atas kunjungan pun sepuh ya Mang Lembu :-bd

saya ngak pernah dapat pertamax disin, entah kapan saya jarang ngeblog sih

lagi lagi postingan yang super, mohon maaf nie kang saya lama kesini kebetulan lagi sibuk di dunia nyata.

Mas Mas diatas bener semua deh tutur sapanya. Cuma saya kalah nya sama Mas yang diatas ini yan pake kupluk, ya Mas Yanto itu, saya ngaku deh hebatan Mas Yanto apanya coba...? hhh :ng

Sedikit demi sedikit di bacca ya Mbak Uswah lama lama paham deh. Mungkin artikelnya kai ya Mas Yanto. saya dulu juga sama kaya Mbak Uswah. tapi belajar terus sampai sekarang Mbak :-bd

mas tasam
itumah sama juga mas

sebentar mas
saya buatin dulu tombolnya

ramah sampah begitu ya, ramah lingkungan

kupluknya juga dapet pinjem dari saya. huhh

Mas yanto aliasnya banyak

masing2 udah punya tombol sendiri2

dua puluh tahun juga boleh

saya tau, makanya ngeblog dong.
ehh

saya udah nyicipin kolak nangka Bu Eli tadi

itu pertanda beliau dedengkot KPK yang mati suri itu

saya baca diarinya Kang Saud sama Mbak Uswah.
Koq tulisannya sama ya, rapi kayak dokter

wahhh sama kayak saya dong mas gagal pertamax mulu :3

wahh keren ini kang tutorial nya sangat ccook sekali untuk Blogg Tutorial seperti Blogg saya hehe jadi saya izin Copy yahh buat di praktekan :)

Mas Em sama Mas Ainnul yang ganteng pake tealt segala sih jadinya ke gini deh :heran

Hanya 1 kbps Mas Yan Mas Em script button ini, kan saya nami sederhana tapi ringan coba aja Mas :)

Kalau bisa yang murah harganya tapi mahal kualitasnya ya Mas

paling buka sangku nasi dan makan iya nggak sih?

Emangnya sumur Mas Zach kering?

Sirik tandanya orang baik baik kan ujungnya harus k

Ohh Berarti mulai sekarang, Mas Zach panggil Mas Yanto Mas Tasam 1. dan Mas Wong M.Tasam 2

Tombol saya lebih permanen.. sueer

ke subangnya lewat bekasi ..

kalo ringan sama dijinjing
berat sama dipikul
tombol buttonnya

hujan-hujan datang mau mencet tombol button

ramah lingkungan + gak nambah polusi ya Mas Heri ckakakakakakakaka

Jadi makin keren menggunakan button ya Mas Saud tentunya, jika di banding hanya menggunakan link demo saja, keren mas keren.

itulah makanya nggak disuguhi kopi
malah disuguhi tombol demo mulu

cie...ada yg minta tombolnya mas saud nih

selamat malam kang, wah demo dan download button nya top banget kang.. Patut di coba.. Terimakasih kang sya mau coba dulu..

Ahli banget mas saud kalo soal ginian..mantap mas.. maaf baru bisa hadir

izin kang, buttonnya lulus nihh di W3C hehe

ngapa nih nyebut bekasi, rumah ibu saya itu mah kang

lulus dong...siapa dulu coba adiknya?

Silahkan Abah Haji dengan senang Hati, Yah berkat Ilmu dari abah Haji Dan Kakak saya Kang Hadi/Mang Lembu makasih yah Pun Sepuh Abdi

kakak adik hihi.. membuat ikatan batinnya kuat ya kang..

keren tapi pelit. mana kopinya coba

wahh ketawanya Mas Gondes keren

iya deh, daripada dilempar panci

Selamat pagi Mas Saud, mampirlagi ni di artikel button demo nya yang sangat keren ini.

Keren nih..
Btw, gambar pertamannya bikin laper :ng

Tombol button demo kan maksudnya Mas Yan ya Kan Mbak?

kayanya enak tuh mas saud kue mangkoknya :D

Wah keren buttonnya nih Mas Saud memang yahuud. Button seperti bisa lebih niche dan disukai sama Google kayaknya. Tapi ada gambar kue kah itu heihiehiehe. Wah waH BENER dah ini jadi laperssssssssssss

malas ahh pinjam kupluk dari mas zach....

Iya benar, saya lihat banyak sekali hasil kreasi olah template Mas Saud

akhirnya buttonnya di share juga :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger