Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian

Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
KABAR GEMBIRA.

TITLEMungkin ini berita yang sangat menyenangkan buat pemaka HP Java dan Symbian. Karena yang tadinya account google tidak bisa sign in/masuk memakai handphone type java atau symbian, Tetapi sekarang menjelang tahun baru 2015 tepatnya kemarin hari selasa 0-12-2014 saya coba sign in/masuk, Ternyata sudah bisa sign in akun google kita melalui Handphone java/symbian memakai Opera mini jenis handphone. Sebetulnya berita ini saya dapatkan dari Sahabat blogging saya Mas Warim. Yang memposting berita tersebut sambil saya baca artikelnya hati bertanya tanya masa iya sih handphone biasa java/symbian bisa buka dashboard Blogger..? Setelah saya tuntas membaca, lalu saya coba buka memakai handphone java dan symbian ternyata hasilnya... tarrraaaaam.. berhasil saya bisa sign in/masuk account google saya bisa masuk. Dan Dashboard Blogger bisa di buka hanya memakai handphone jadul saya. Sebelumnya kan hanya HP Android saja yang bisa membuka Dashbord blogger itu. Sambil buka dashboard blogger di hp java kemarin saya sambil muter video : Video Youtube Goyang Dumang Cita Citata. Naaaah jika anda penasaran dan ingin mencobanya silahkan di coba jangan pakai hp android ya soalnya gak aneh sudah pasti bisa kalau pakai android mah pasti bisa.

Baca juga artikel lainya dari :   Google

Operamini Symbian On Blogger :

Pada perkembangan tekhnolog semakin maju untuk membuka dashboard blogger dan plaofrm lainya sebetulnya sudah tersedia dalam satu genggaman yaitu Handphone Android. Dengan segala fitur juga fasilitas nya sudah tersaji lengkap di balik menu internalnya. Termasuk untuk membuka dashboard bloger dan membuat postingan dalam media Hp. Namun pada hp android tersebut tidak semua orang memilikinya meskipun sekarang terbilang handphone tidakbegitu mahal harganya. Nah di pertengahan bulan Desember 2015 kurang dua hari ini saya ingin berbagi di mana seperti yang saya tulis kan diatas. Bahwa jika anda tidak memiliki android. Tetapi hanya memiliki hp jadul (kaya saya) dan ingin bisa berselancar dalam blogging dengan hp jadul anda. Sekarang dari pihak Google sudah membuka system jrc pada symbian juga java untuk bisa sign in atau masuk akun google. Yang setara seper anda menggunakan android.
Blogger dalam Handphone Java :
Sepertinya untuk menyambut tahun Baru pihak Google  lebih meningkatkan fitur dan layananya. karena persaingan pasar global yang sangat ketat maka google lebih memanjakan penggunanya seperti yang saya posting ini. Sebuah handphone jadul yang dulunya gak bisa buat membuka dashboard blogger, sekarang berkat fitur layanan dari goole sudah di berikan akses nya sehingga sekarang kita bisa memanfaatkan hp yang sudah usang. Untuk buka ngeblog jika kita saat ada di luar rumah atau sedang kerja.jadi Untuk blogwalking tidak selalu mengandalkan Laptop dan komputer yang berabe jika di bawa.
Ngeblog lebih hemat :
Dengan menggunakan handphone java atau symbian, otomatis buat teman yang suka ngeblognya pakai hp ini suatu berita yang menggembirakan. Karena dengan begitu paket internet pada opera mini relatif lebih murah ketimbang pakai paket Blackbarry dan paket Android. Jadi bisa membuat teman blogging yang pada males posting semoga dengan berita ini bisa lebih semangat lagi dalam membuat postingan. Dan pastinya semangat lagi dalam blogwalking dan berbagi dalam blogging di beberapa plaform. Karena diantara sekian banyaknya teman saya diantaranya banyak juga yang pada mogok ngeblog. Semoga berita ini mereka membacanya agar gairah ngeblognya membara dan membahana seperti dulu (amin)

Kiranya hanya sampai disini yang bisa saya tuliskan seputar berita dari fitur baru dari Google tentang : " Blogger Bisa di Buka HP Java Symbian" Semoga yang saya sampaikan bisa membuat semangat dalam berbagi di dunia blogging khususnya dan umum nya masyarakat dunia maya. Terima kasih sebelumnya atas appresiasi kunjungan juga komentarnya. Tetap semangat memegang teguh tali persahabatan dalam blogging. Salam ceria dan hangat selalu buat anda semua .... Salam Blogging ....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

147 komentar

Test pertamax sambil tes HP java...sukses

kabar gembira untuk kita semua

HP java bisa untuk login blogger

Mantab gan. sayangnya hp saya iu hp cina yangg gak bisa buat buka blogger =(

Hallo juga iya nih Mas saya juga pake hp jadul buat artikel ini gak bisa ngeek coba cek in di w3c valid HTML Gak postingan ini..?

selamat buat pengguna hp java dan symbian ,,, skrg bsa akses blognya di ponsel ... :)

ini omen nya di borong abis ,,,, :)

gak bsa ngeek ???? :mn

kalau saya lebih senang, buka blogger pake hp android,.. soalnya lebih enak dari segi tampilan, kalau pake hp symbian nddak pernah mas

Wah kabar baik dong bisa buka blog di HP symbian, saya biasa pke android mas. hp javanya udh dijual :

di Lem biru dong mas =D

semakin canggih fitur google, para blogger pecinta symbian & java pun nyaman walking-walking.

Seingat saya tahun 2007an saya ngeblog juga bawa hp jadul dan lancar. Tapi trus sudah tidak pernah lagi. Btw, tentang Gspot dan eFBe sudah saya tindaklanjuti pak saud. Makasih.

Salam pagi Kang Karryst,,,,,jaman sekarang dunia sudah bisa digenggam,dimanapun tempatnya kita bisa berinteraksi dengan rekan dan kawan serta keluarga,,,,dan sekarang ngeblog juga bisa sambil jalan-jalan yah Kang,,,luarbiasa,,,

lho nang ndhi arek Malang ( mas Yanto ) biasane wes pinarak di kursi panas,,,dungaren yoh,,,,,

kabar buruk buat yang belum pake andriod dan Symbian hehehe

Salam Pagi juga ya Kang De..? Betul sekali Kang Dede saking canggihnya jaman sekarang saya balas komen Kang sambil Lari pagi soale saya pake hp jadul sih Kang..:D

Wah iya mau nulis ngecek jadi ngeek. Maklum Mas pake hp kadaluarsa nulis artikelnya, jadi saya gak bisa ngecek halaman posting di w3c. Mas Wong disuruh malah ilang. Kang Mau gak ngecekin.. ngomong opo se Kang De kulo boten saged :ng

selamat pagi mas saud.. lama ga berkunjung kemari, hehe

Bukannya dari dulu emang udah bisa mas :)

mas Saud, saya boleh request??
cara nya bikin widget sosial media seperti punya mas Saud yang disebelah kanan bawah itu, gimana caranya mas??

ohh jadi yang ini lebih murah ya Kang?
jadi pengin mempelajari dulu biar dapet yang murah. kan mending bisa ditabung ya sisanya?

ini Java West Java atau East Java. Kalo Central Java ibukotanya Semarang.

Saya kagum sama wawasannya Kang Saud.
padahal keliatannya pendiam lho.

kabar baik. gaji mau naik.

saya dari Central Java, sekarang di West Java.

asik..asik.. dicoba ah kebetulan hp abah nokia 3250.. mksh atuh infona kang saud

sudah lama tidak dengar OS symbian,,,kali ini muncul lagi......senang banget pengguna symbian kalo bisa posting melalui hp mereka...keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

Hore bisa.. Tapi malah sebaliknya kang, dulu waktu di akses via opmin tidak bisa, tapi via UCweb masih bisa. Sekarang sudah bisa di akses via opmin malah di UCweb ga bisa di akses.. :D . Tpi ga papa lah, soalnya saya lebih nyaman via opmin ketimbang uc.

hape cina emang gak bisa ya???

asik enak pastinya bisa ngeblog

mau donk ngeblog di hape kalo udah bisa asik bisa ngeblog dimana aja ntr :)

Loadingnya berapa jam kang? trus nyedot pulsa banyak kagak? wah saya sudah terlanjur jual syimbian dan berpaling ke android neh...

Benar sekali Mas Saud, dengan demikian proses ngeblog akan jadi mudah dan lebih praktis ya mas tentuya.
Salut juga saya sama Mas Warim, selama ini dia hanya menggunakan HP dalam proses blogging nya.

benar sekali Mas, jadi proses BW akan jadi semakin mudah sekarang

ini akan semakin mempermudah kita dalam hal blogging ya Mas Saud. Saya ikut senang mas, tadi sempat kaget. ternyata sekarang sudah bisa lagi.. :)

Wua Symbian, banyak kenangan saya bersama Os itu, Mas. sebelum hadir si robot hijau, hp jadul beros Symbian yang setia menemani saya. Kalau sekarang dengan hadirnya fitur itu jadi kabar gembira bagi yang setia menggunakannya, Mas. semoga semakin produktif dengan kemudahan ini.

Monggo/rampes silahkan Mas+Mbak nya mani kompak euy Mas Zach+Mbak Dwiex.. hhh =D

horra
saya duduk disini saja deh

saya juga sudah tau kabar ini dari mas warim mas
tp masalahnya saya sampai saat ini belum sempat testing nih
entar deh saya coba buga blogger paka hp

nah ini dia pembawa beritanya

kalo loading ga nyampe jam jaman mas. apalagi kalo pake operamini. semua data akan ter kompres otomatis.. jadi loading tidak berat.

ayo mas di tes dulu, baru kita ngopi.. hehe.

mang blog saya dong tolong di pang bukakeun lewat Hp java symbian, bisa ngga yah?
mpliisss...atuh kang

Kalau Bunda sih enak punya HP Android lha kalau saya hp Jadul aja sudah batuk batuk, belum lagi jalanya suka terseok seok. kasihan kan saya Bun?

Lha ya mestinya kerenan di Android ya Mas,, lha wong saya punya hp jadul itu tuh yang item di gambar post mas. prihatinkan..?

Kalo dulu saya udah bisa buka blogger kok..
Tricknya buka Gmail, terus login pake Gmail, setelah itu buka blogger.com , Selesai deh..

Ini java type os pada handphone jadul seperti punya saya Mas Zach :heran

aku ga punya hp mas, pinjem atuh buat nyobain aplikasinya..

Yah Mas Zach kalah memuji saya bisa terbang ke Nirwana nantinya Mas Yantonya. =D Kalau tau aslinya kopdar kaya nya Mas Zach+Mas Yanto gak bakal mau deh nemuin saya saking jeleknya Mas? :ng

jadi aku harus komen dibawah gitu..?

Mangga/silahkan Abah Haji anu bageur di coba semoga sukses ya Bah?

Maaf nih Kak Khaira nak balasnya sudah siang. yah nih Kak saya pun lama juga tak saling sapa dan salam sama Kakak. gimana di Atjeh sana Kak semoga sanak/Family sihat dan sejahtera *greetings mannered and cheerful

Woow, mantap ya, baru tahu kalo Blog bisa di Buka di HP jadul simbian..:D trims infony mas...

Betul ya Mas feature google jelang tahun 2015 nie semakin memanjakan semua pemakai nya yang keren seperti Kak Burel ini *salam hangat :)

selamat siang kang...wah makin oke donk ni yank blogger, coba ahh :)

akhirnya muncul juga tuh arek Malang ( mas Yanto ) hahaha

enakan di atas sih coba saja kalau nggak percayamah,,,

kalau saya fleksible kadang diatas kadang dibawah kadang juga disamping

Mas Yanto lebih Manis dan lebih emut duduk disini deh, sudah gak pantas menyandang Predikat Pertamax :ng Atuh nya bisa pisan Mang Lembu, har hp saya teh cuma satu Mamang, ini pun lagi di pake balas komen dan blogwalking keseluruh sahabat blogging. Duka tah pami HP Kang Dede teu di angge panginten Mang? :joged

Lalu saya teh harus pilih yang mana coba Teh Santika.? Akang sareng Mas pada berebut posisi saya mah kumaha hade na wae lah nya. Teh+Mas+Akang? :ss

Saya teh harus bales komen nya gimana coba Mas+Mbak..? bingung kedah kumaha..? :mn

Wah, mempermudah untuk mengakses blog ya kalau begitu. Mau update atau bertukar komentar jadi bisa kapan saja :)

Kalau uc web saya gak paham Mas Warim enakan opera mini di hp jadul saya, Makasih sebelumnya Mas Warim atas info ini saya mengambil inti sari dan infirsai dari post yang mas publish. Betul ya Mas Yato Mas Warim ini yang lebih dulu nemu berita ini *salam :)

HP China emang gak bisa, minimal Nokia Symbian s60 atau java contonya sonny ericson w20 baru bias. Lem biru bisa keren lagi dong nanti HP nya Mas Fazri, betul ya Mbak Dwiex

Selamat ya Mas Fiu+Mas Zach+Mbak Dwiex biar lebih semangat semua berbagi di blognya ya, *salam sukses mulia :)

Loading pakai opera mini seperti yang Mas Warim uraikan. lebih cepatan di opera mini dari pada di jaringan modem saya mah.. Dan saya anehnya gak ada pulsa koq bisa buka blogger di operamini,aneh

Selamat siang juga kang Jery, Betul begitu ya silahkan Kang :)

Betul ya Mas, tadi juga dan sekarang saya masih pake HP JADUL Saya untuk balas komen dan BW Gratis lagi gak ada pulsanya tapi on terus,, keren ya HP Jadul saya.. :kr

Waktu tahun 2007 an sampai 2010 emang bisa pakai akses blogger di operamini kalau gak salah. namun dengan se' iring dan berkembang nya tehnology saat itu awalmula munculnya hp hp yang berkelah di mulai dari symbian 8 dst sampai balackberry hingga muncul Android bahkan sekarang windows phone, HP symbian/Java serasa disisihkan dan tidak bisa mengakses blogger dalam apps operamini hp. Namun berkat fitur GOOGLE Yang semakin meningkatkan mutunya, Pas jelang tahun 2015 ini Hp symbian s60 java support system jrc.sekarang bisa akses lagi blogger pada apps operamini mobile/HP. *maaf jika kurang tepat jawabanya :-bd
greetings mannered and cheerful

Pastinya Mbah Google dong iya kan.?

Lebih jelas nya baca jawaban saya di atas Mbak Susi. atau di link off ini :
http://karristaent.blogspot.com/2014/12/blogger-bisa-di-buka-hp-java-symbian.html?showComment=1418203785157#c8716779623381239818

Boleh Mas dengan senang hati jika saya mampu. tapi mohon bersabar ya Mas nanti Insya Allah akan saya share buat Mas dan sahabat yang lain

Iyah Mas Zach kalau cara ini lebih hemat dan murah kenapa pakai cara yang mahal, kan sisa nya bisa buat Nabung nya Neng Arien iya Kan?

Silahkan Mas De, HP JADUL Saya sekarang berperan lho?

Segera meluncur mas
greetings mannered and cheerful juga ya :)

tapi saya mencoba buka pakai symbian kok tidak bisa sign in...makanya saya jarang bisa berkomentar balik. dulu mah bisa. apa itu operamini yang lama ?

aku koment ditengah saja deh. dulu aku sering koment pakai hape. tapi entah mengapa sekarang tidak bisa sign in. pakai hape lebih praktis untuk blog walking. hemat biaya dan waktu. ah pengen mencoba sign ah pakai hape symbian siapa tahu sudah bisa lagi.

Ternyata pakek Hp symbian bisa juga yaa blog hehe :D

pake opra mini yang baru Mas di jamin bisa.ini saya juga pake hp jadul symbian suer

betul mas Raja pake hp symbian s60 minimal nya bisa buka dasboard blogger juga wordpress mas

betul mbak Indi pake hp java/symbian bisa buka blogger/wordpress/jomla dan plaform lainya

bener sekali ya Pak sekarang jenis type os java/symbian bisa buka blog

Mangga/silahkan Teh buat Teh Santika saya selalu siap. Jika perlu bawa aja hp nya buat kenang2 n +top

oke deh mas dulu gak bisa dashboard akun google skarang dh bisa mas

saya minta kopi nya mas warim+mas yanto

bales aja pakai hp java mas
beres kan

saya dong met malam mas
gimana kabar hp javanya sudah diganti belum mas

saya request kopi boleh mas?

Tau gitu saya gak jual HP nokiemnya mas =(
kirain semakin maju zaman, semakin tertinggal pula hp jadul

kang saud, ada yang batuk, kasih obat dong hehe

Silahkan Mbak oke deh terima kasih and greetings mannered and cheerful juga

Malam juga Mas Yanto anu bageur pisan, HP Java Jadul saya masih sihat aman dan terkendali Mas. cuma lagi di pinjem Teh Santika terus pindah ke Mas Aldi :)

Met malem mas Saud
Non alexanya makin singset aja ya

Met malam mas karrysta,

Waah infonya keren kayaknua Symbian nyoba eksis lagi yaa, hehe

Selamat semua mastah mastah,... hihi....

Nice info, nyoba BW kebetulan Koneksi lagi hebat.. haha

akankah Symbian akan menyaingi Android ? :)

Betul mas KL ini akan lebih memudahkan kita dalam hal blogging dan BW

Sepertinya kenangan Mas Richo sama symbian gak jauh beda dengan saya. malahan sebelum saya mengenal komputer os symbianlah yang mempelajari saya secara otodidak.. *salam hangat :)

Betul juga Mas Arie dengan fitur baru ini akan memudahkan kita semua

Naahhh itu maksud tujuan saya posting ini teh jadi dimana aja ya Mbak?

Betul ya Mas Hari hp symbian sudah di asingkan tapi dengan fitur ini pasti ramai lagi di pakai buat para pemblogging, --
greetings mannered and cheerful

Apa sih yang gak bisa buat Mas Yanto saya ladangi apa aja =D

Mudah mudahan begitu ya Mbak amin :)

Betul ya Mas Djangkaru pakai hp hemat waktu dan biaya. sekarang pada os symbian sudah bisa sign in pada blogger. makasih kunjunganya :-bd

Gimana cara nya di lempar eeh jangan sayang :)

Kaya nya gak di bawa obat nya ya kegitu deh =(

Makasih Mas Imron atas niche nya.

Malam juga Mbak Susi, ya gak tentu lah Mbak saya dah Pasrah aja :rs

Malam juga Mas Arjuna. kayanya seperti itu gak mau ketinggalan sama os blackberry+Andrid kali Mas... :D

Selamat malam juga Senior saya Mas Hadi. Kalau di intip dari segi os dan feature nya sih bukan lawanya Mas Hadi symbian versus Android itu, namun setidaknya type jenis symbian min s60 masih bermanfaat buat buka dashboard blog semua platform.. :-d

Saya belum pernah nyoba mas ngeblog lewat hp, soalnya agak ribet kayaknya yah :)

pake dompet aja ngelemparnya mas saud
siap nangkap

jadi hemat mana?
atas, bawah atau samping?

silaturahim lagi, sambil ngecek hape jadul

ini baru penjelasan lengkap terpercaya, pasti melakukan penelitian ilmiah dulu...super duper sekali

Betul sekali mas gan... beberapa hari lal saya juga terkejut..(wow) ternyata bisa sign in lagi di dasbor blogger lewat hp C1-01... Salam Blogger

Aku uda ngga punya hp symbian.. Eh ada deng. Nokia 5800. :P

Jadi inget dulu, pertama ngeblog cuma ngandelin hp symbian.. Tp bukan d blogger melainkan mywapblog..hehe

saya ikutan menyimak saja deh mas saud.. saya sudah ketinggal artikel yang bermanfaat ne mas...
gmana kalau buka blog yang seperti saya mas. takutnya sih css saya yang gak respon mas.??

dapet kabar gembiranih dari mas saud hehe

walaupun blogger bisa dibuka di hp, secanggih apa pun hp nya saya rasa tetap aja lebih nyaman di dekstop..

saya ada nie hp symbian titut2, saya coba buka kang tapi hasilnya sunguh mengugah wah tidak ada aplikasi internetnya, wakakakka

Wah seru banget dong jadinya mas,, dimana2 bisa buka blogger. langsung mantap gak perlu pulang dlu..sayang sya gak punya hp symbian

Salam pagi kang KARRYST,,SORY baru mampir hari ini soalnya kemaren habis liburan dulu Kang hehehe

Tepuk tangan donk horeeeeeee

good pagi, selamat morning mas

salam santun n cetia :)

kalau blogger bisa di buka via hp java atau symbian, ini bagus banget mas coz kita akn lebih mudah lagi dapat melakukan update blog..
saya belum coba buka...

Udah saya coba pakai hp symbian tapi ukurannya font dll jadi kecil bingit mas saud..
Mata gak kuat melihatnya...

Kabar gembira nih, untuk aku yg masih pake nokia HP Java. Ngeblog semakin mobile..

terima kasih bro infonya

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger