Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Cara download semua foto di facebook

Cara download semua foto di facebook


Salam sejahtera sahabat - sahabit blogging semua di tempatnya masing - masing pada artikel
Kali ini saya sedikit berbagi tentang pernak  pernik yang ada di facebook,  barangkali di antara
Sahabat blogging semua yang punya jejaringan sosial facebook, dari awal pertama muncul di
Publik sosial facebook sangat di gemari di berbagai kalangan baik tua muda  bahkan anak-anak
Dan di semarak nya pemakai jejaringan sosial facebook ini tentunya bukan hanya  upload status
Atau berkomentar namun media sarana juga Apps dari facebook ini terhitung dan sangat banyak
Agar lebih menyenangkan dan lebih memanjakan hati pemakai nya. dan artikel kali ini  termasuk
Dari Apps Facebook  juga. dimana anda bisa download foto semua  album  facebook  sekaligus

Facebook

Baca juga artikel : Pentingnya Nilai Sehat

Dalam Facebook  tentu  terdapat tentang foto  dan pastinya  pemakai  facebook  akan  upload foto
Suka atau tidak suka yang jelas di  facebook  sangat di anjurkan  memakai foto pada  setiap profil
Bahkan dewasa ini bukan saja  sebagai foto profil  yang  terdafat di facebook  melainkan  foto dari
Berbagai tempat dan kenangan dari si user facebook ini dan jika anda semua ada yang berminat
Mendownload foto kenangan  atau moment indah yang ada pada albums  facebook  temen  anda
Bisa anda menggunakan Apps yang pada kali ini akan saya publikasikan sebatas  hanya berbagi

Dengan menggunakan trik ini akan memudah kan anda dalam mendownload album  foto teman
Anda walaupun album fotonya  memakai Privacy protection,  tetap saja akan  dengan  mudahnya
Bisa anda download secara sekaligus album per album atau step by step, alias tidak satu - satu
Langsung saja jika anda berminat mendownload  foto album di facebook dan  pastikan tentunya
Anda sudah sign in - masuk  di account facebook  punya anda sendiri  yang sudah  punya teman

Cara downloadnya :

Pertama anda masuk ke halaman : Picknzip
Setelah anda masuk ke halaman picnzip maka akan menemukan halaman seperti di bawah ini :

Facebook


Selanjutnya anda tinggal klik :  LOGIN  pada teks di bagian atas  sebelah kanan,  pada gambar diatas
Dan selanjutnya anda akan di bawa kehalaman download semua profil teman facebook anda semua

Facebook

Sampai pada halaman ini silahkan anda pilih nama teman facebook anda yang akan di ambil fotonya

Keterangan :

Pada tab  gambar sebelah  kiri  Friends,  Groups,  Pages itu  kolom teman  facebook anda
Pada  menu   Tagged,   Albums,   Selected Album,   My Selection,  Videos  dan   Download
Itulah pilihan download  album foto facebook  teman anda  dengan  pilihan  next  dan  prev
Dan yang  terakhir  jika foto  yang  di kehendaki  sesuai target  anda tinggal  klik Download
Tunggu sampai proses downloadnya selesai semua waktunya tergantung banyaknya foto

Word :

Sampai disini artikel saya kali ini semoga trik sederhana ini bisa menambah  pengetahuan anda
Pergunakanlah apps ini sebaik mungkin jangan dan jangan menyalahi aturan  Privacy  yang ada
Semoga bermanfaat ..

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

83 komentar

Numpang mejeng di posisi pertama dulu sambil nungguin yg lain pada datang.. :D
keren mas artikelnya,, tapi saygnya saya uda jarang make fb.. kalau di download pasti berat tu mas, kan kapasitas masing2 foto berbeda2. Apa lagi klo yg di dwlndnya itu bnyak hehe :)

Silahkan Mas Agri. betul juga sih Mas saking banyak nya pemakai
Facebook lumayan juga load nya. yah ini buat keperluan saja Mas :-d

makasih sekali kang atas artikelnya ini adalah apa yang saya cari kebetulan foto saya banyak di facebook dan pengen download tapi cape kalau satu persatu .ini cara yang bagus kang :) salam hangat kang .

Silahkan Mbak Friska semoga trik sederhana ini bermanfaat
Salam sejahtera dan salam sukses juga buat Kampung jasa dot com nya :)

wahh mudah bener ya cara nya..
hehe baru tau saya soal ini gan ..

oh jadi meskipun diproteksi tetep masih bisa didownload yah mas fotonya, wah bahaya juga yah kalau nyimpen foto pribadi di FB hehe...

saya juga baru tahu gan kalau foto di FB bisa didownload langsung banyak :)

saya juga baru tahu bang. bahaya juga kalau sampai foto koleksi cewek saya di download si dia hehee

wah mantab nih kang saud.. tapi kang poto - poto dari facebook suka ada virusnya, apalagi poto yang cantik... virus - virus cinta hehehehe

saya juga nebeng di koment pertamax ya kang....

mbak friska fb nya apa??? hehehe

selamat pagi maz kariss . . .
wah kalo begini semua ftoku bisa di download donk , ,
thanks ya maz

Jadi bisa terbantu ya mas downld potonya..dg adanya aplikasi ini...
Nanti di rumah..coba tester deh :)

Downlod yang keren2 pasti ya mas buat koleksi galery..
wah fotonya nggak ada yang cowok di atas itu

wah.. ada cara mudah untuk download.. boleh saya mencuba download foto di akaun facebook saya nanti.. terima kasih share.. :D

kunjungan pagi menjelang siang pak,
langsung praktekin ah,

makasih pak tipsnya

Hebat Kang Saud, triknya mantaf.... Makasih banyak Kang, langsung peraktek deh :)

kapan kapan saya praktekan kang :) heuheu

Says upload photo tiap hari
tapi jarang download kecuali

:)

Keren Mas Saud, saya biasanya cuma download satu-satu, dengan ini bisa download semuanya ya Mas, makasih Mas Saud Infonya :)

hah...bisa langsung di dunlud semuanya langsung ya....wong satu azh ng'donlod, lama banget deh sayah mah, apalagi langsung semuanya ya...;o)

tapi kualitas gambarnya bagaimana sob, belum pernah coba soalnya

Wahhh keren nih pak karrysta Tipsnya hehe tapi sayang saya jarang Buka FB :D Jadi saya izinSave aja deh tipsnya buat kapan kapan :D

Woh, meskipun fotonya tdk utk umum, tetap bisa didownload?

Keren, sekaligus berbahaya... H-haa...

Tapi informasi yg menarik. Cukup utk membuat kita semakin hati-hati.

maksih mas karrys infox....

Boleh dicoba nih caranya Sob, keren nih caranya

Mantap mas ..., jadi lebih cepet ya ..., kira-kira pilih teman cowok po cewek ya yang mau untuk uji coba didownload semua fotonya ..?

jadi lebih hemat waktu ya mas kalau menggunakan cara ini untuk download foto di facebook :)

Terima kasih kang.. buat orang yg suka pajang foto di fb sepertiku mungkin ini penting bagikuu..
Klau suatu saat pengin download"
Ngomong" yang dijadikan contoh ftonya cuwantik lhooo

mantab banget mas, jadi bisa download foto cantik2 di fb dalam satu waktu. hehe. terimakasih

Yah betul Mas Pri makanya di akhir postingan ada
sedikit pemberitahuan Pergunakan apps ini untuk kebaikan

Wah mantep deh Mbak Muya. Yah Mbak cantik dikit
Ade saya yang buat piguran photo di artikel ini Mbak Muya :)
O Ya punya FB juga yah Mbak Muya? apa FB nya yah..? hhhh =D

kayanya menculik poto orang mudah banget ya hehe

hahaha mang Yono aya-aya wae euyyy hahaha

mantep kang Saud,,,Terimakasih untuk infonya,,,

wah mantep sobat, kalau sudah begini dan dikasihb ttahu cara download jadi semakin lebih mudah
terima kasih sudah berbagi

iya nih mas, photonya mantep, banyak koleksi cewek yg cakep

Kalau download jadi satu, bisa gede juga ya mas memori downloadnya. kalau saya terbiasa klik kanan save as. hehe. Mungkin cara diatas lebih simpal dan cepat yak

ayo fotonya siapa nih mas yang mau di donlot hehe...

sama-sama kang Dede, jangan lupa nanti dicoba yah kang hehe...

Saya mau nyoba ah donlot foto-foto di FB mau cari yang keren-keren buat koleksi hehe...

wah baru tahu saya....trimakasih udah berbagi :)

Saya juga ikutan ah hehehe :)
Oh iya makasih ya mas saud tipsnya saya coba dulu. Soalnya saya sering main fesbuk hehe

kunjungan rutin mas ;)

tips yang bermanfaat bagi sobat yang pengen ganti user fb, download semua fotonya trus pindahin ke user yang baru hehe.... mantap, cukup praktis

ada rekomendasi foto foto 'seger' yang layak di download mas? :D

Wah saya baru tau kalau foto di fb bisa di download semuanya sekaligus. Terima kasih mas sangat bermanfaat. Oh ya blognya suda saya follow loh, di tunggu follow backnya.

salam hormat saya untuk mas Saud Karrysta

Betul Mbak Ririn jika ada perlu dengan foto fb tinggal pakai saja

Yah Mas jika Mas Intan suka culik-menculik foto silahkan hehhehe =D

Silahkan kan Mas Abdur Rahman semoga bermanfaat yo Mas?
Ok siip deh Mas Salam Hormat dan teriama kasih atas kerja samanya :)

Silahkan Mas Pakno.. jika ada sesuatu yang bermanfaat foto di facebook
Bisa Mas Ambil dengan trik ini atau juga dengan cara Style download :)

Sialahkan Mbak Anis Ayu juga Kang Dede dan semua Sobat
Saja deh jika berkenan silahlan coba. makasih atas kunjunganya

Yah begitulah Mas Anthonie juga Mas Sarofudin hati2 saja yah Mas..?

Sama-sama Kang Zeer :)

saya nebeng mas luthfi..

foto saya saja mas yang di download.. di jamin bisa buat tolak balak xixixixi

saya sudah coba mas.. eh malah foto-foto cewek banyak yang ikut masuk hehehehe

berarti mas karysta lelaki tulen mbak, kalau cowok semua malah mencurigakan iya kan mas Karys hehe...

asal jangan dipake untuk yang tidak benar yah kang hehe...

wah kok bisa mas Nady, berarti ajaib yah mas hehe...

kunjungan malam mas, sambil ngeronda di blog mas Saud yg super keren ini :D

Saya ikutan nebeng pertamax juga ya mas hehehe :)

Tolak lapar juga bisa ya mas haha :)

Dowldnya pasti tengah malem tuh :)

Foto saya di fb banyak banget soalnya.

Saling tukar alamat fb yuK.

awas tuh, yg dipilih jgn yg cantik2nya aja... :D hehe

sy jg ikutan nebeng...

btw, tu donlot gambar ada bahayanya, klo tdk hati2 bs di slh gunakan sm org...

Keren infonya, sangat menarik :)

Parkir disini masih bisa gk ya...???

kebetulan foto saya banyak nih di facebook. Izin praktek mas karis. Terimakasih :)

Selamat pagi2 sekali kang...maaf baru bisa berkunjung kembali ni.

Wah kebetulan kang, foto2 saya banyak di facebook...trik ini pasti cocok

Selamat pagi dan selamat beraktifitas Mas Karrys...mohon maaf baru sempet berkunjung lagi.
Ternyata ada caranya juga ya untuk download foto difacebook sekaligus, saya baru tahu nie mas...kalo gitu saya coba praktekan nie...makasi banyak udah share infonya

Yang bener Mas Nady ..? ya udah lah tar saya download
Foto Mas Nady dan saya pajang di di depan rumah saya hh =D

lah kok mudah mas, semua foto bahkan yang asik-asik gitu kena jaring semua.
saya dulu penggemar lihat foto dalam facebook, tapi akhirnya beralih ke flickr karena resolusinya lebih real tidak di konvert

Terima kasih banyak informasinya :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger