Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Nama Kota yang indah aman di indonesia

WisataNama Kota yang indah aman di indonesia

 

Salam hormat buat sahabat dan sahabit blogging juga teman online lainya juga tak lupa. Buat sobat dan brader semuanya, maafkan saya jika di 3 (tiga) hari terlewatkan jarang. On blog membahas komentar dan jarang blogwalking di karenakan saya sedikit kurang. Vit dengan kesehatan saya seperti yang pernah saya tulis dengan, Pentingnya Nilai Sehat. Dan tentunya nilai sehat itu sangat penting mewakili segala aktivitas dan rutinitas saya di. Dalam segala hal baik mengerjakan tugas utama juga berbagi dalam blogging tercinta ini



Baca juga artikel : Cara download semua foto di facebook

Pada kesempatan yang baik ini saya  sempatkan waktu  walaupun sedikit tertatih - tatih  dengan rasa
Yang kurang vit namun saya  tetap ingin selalu  berbagi  dan selalu update,  baik pada  pertemuan ini
Saya akan mempublish 10 Kota yang indah dan aman di indonesia dan tentunya sebagai penambah
Pengetahuan dan  wawasan tentang  Negeri Indonesia  yang kaya akan nilai budaya  dan keindahan :

Berikut nama kota yang indah dan aman di indonesia :


01. Kota Semarang
Ibukota dari: Provinsi Jawa Tengah
Luas: 373,67 km²
Penduduk: 1.268.292 jiwa

Wisata

02. Kota Solo
Letak: Provinsi Jawa Tengah
Luas: 44,04 km²
Penduduk:552.542 jiwa

Wisata

03. Kota Bogor
Letak: Provinsi Jawa Barat
Koordinat: 6°26' LS 106°48'BT
Luas: 118,5 km²
Penduduk: 834.000 jiwa

Wisata

04. Kota Malang
Letak: Provinsi Jawa Timur
Koordinat: 7°54'-8°03'LS 112°34'-112°41'BT
Luas: 110,06 km²
Penduduk: 814.000 jiwa

Wisata

05. Kota Medan
Ibukota dari: Provinsi Sumatra Utara
Koordinat: 3°30'- 3°43'LU 98°35'-98°44'BT
Luas: 265,10 km²
Penduduk: 2.036.018 jiwa

Wisata

06. Kota DENPASAR (Kota Di Bali)
Ibukota dari: Provinsi Bali
Koordinat: Denpasar- 8°39' LS 115°13'
Luas: Denpasar- 123,98 km²
Prov. Bali- 5.561 km²
Penduduk: Denpasar- 600.000 jiwa
Prov. Bali- 4.500.000 jiwa

Wisata

07. Kota Makassar
Ibukota dari : Provinsi Sulawesi Selatan
Koordinat:. 5°8′ LS 119°25′ BT
Luas: 128,18 km²
Penduduk: 1,25 juta jiwa

Wisata

08. Kota Subang
Ibu kota dari : Subang
Subang adalah Kota Seni dan Budaya, juga Industri
Tercatat juga Kota Subang Indah dan aman sentosa
Provinsi : Jawa Barat
Hari jadi : 5 April 1948
Luas : 2.051,76 km2
Populasi : 1,501,647 jiwa (2012)[3]
Pembagian administratif
- Kecamatan 30
- Kelurahan 245/8
Koordinat : 107” 31’ - 107” 54’ bujur timur dan 6” 1’ - 6” 49’ lintang selatan

Wisata


09. Kota Yogyakarta
Kota Yogyakarta adalah  salah satu  kota besar di  Pulau Jawa yang  merupakan  ibu kota
Dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sekaligus tempat kedudukan
Bagi Sultan Yogyakarta dan  Adipati Pakualam, tentunya kota yg Indah dan  aman sentosa
Luas: 32,8 km²
Jumlah penduduk: 388.627 (2010) Perserikatan Bangsa - Bangsa
Sekolah Tinggi dan Universitas: Universitas Gadjah Mada, lainnya

Wisata


10. Kota Pontianak
Kota Pontianak  adalah  ibu kota Provinsi  Kalimantan Barat di Indonesia
Kota ini juga dikenal dengan nama 坤甸 oleh etnis Tionghoa di Pontianak
Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis lintang nol derajat bumi
Luas Total 107.82 km2 (41.63 mil²)
Lokasi Kota Pontianak di Pulau Kalimantan
Koordinat: 0°01′LS 109°20′BT
Hari jadi 23 Oktober 1771
Koordinat 0° 02' 24" LU – 0° 01' 37" LS
109° 16' 25" – 109° 23' 04" BT
Populasi (2010)[1]
• Total 554.764 jiwa
• Kepadatan 5.145/km2 (13,330/sq mi)
Demografi
• Suku bangsa Tionghoa (31,2%), Melayu (26,1%),
Bugis (13,1%), Jawa (11,7%), Madura (6,4%), Dayak.[2]
• Agama Islam (75,4%), Buddha (12%), Katolik (6,1%), Protestan (5%),
Konghucu (1,3%), Hindu (0,1%)

Wisata

Word :

Hanya sampai di sini sementara yang saya tulis baru 10  Kota walaupun judul  artikel ini  Nama
Kota yang indah dan aman di indonesia ini,  jika di Kota anda  termasuk kota yang  indah  aman
Silahkan masukan pendapat tentang kota anda untuk melengkapi artikel ini bisa anda masukan
2 Kota atau lebih tapi dengan syarat kota yang indah  dan aman  terima kasih atas  kunjunganya

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

77 komentar

makasih banyak mas karryst, kotaku kota Malang dimasukkan ke dalam nama kota aman dan indah di indonesia, hehehe asyiiik... :D
salam hormat n salam sukses ya mas karryst :)
makasih juga dapet pertamax, hehehe :P

ni yg masuk hanya kota provinsi aja yaa mas....*salam

selamat sore maz kariz . . .
waduh kotaku nggak termasuk ya . . .
ya dahh lah besok aku masukin sendiri saja ya , ,hhehe

memang kota yang indah, tapi sampai sekrang saya belum bisa menikmatinya :)

Kalau ISTIMEWA ya Jogja!

Sepakat banget Yogjakarta yang berhati nyaman memang istimewa .. hehe

Kalau Solo masuk, seharunya tetangganya juga masuk mas .. Yogyakarta .. hehehehe

Saya bantu menambahkan juga ya bro, soalnya kota Pontianak juga termasuk kota yang indah dan aman serta unik dan menarik, hehehe....

selamat Sore Mas... Dari 8 Kota yang ada di atas, Baru Kota Makassar yang pernah saya Injak, Semoga Tahun ini ada Rejeki dan bisa Jalan Jalan ke semua Kota Yang Indah dan Aman di atas...

Dari ke 8 kota tersebut hanya medan yang pernah saya kunjungi sob, selebihnya dalam mimpi pun belum pernah berkunjung saya

ternyata kota subang termasuk juga ya, jempol dah postingannya

Makasar,semarang,solo,subang
hehehe..saya kebetulan dah pernah lewat..nggak tau kapan lagi lewatnya

Wah kota subang masuk juga ya kang,keren ah,pasti enak tempatnya

semuanya belum pernah saya kunjungi mas tapi pengen ke malang kapan-kapan mas hehe doain saja biar say adikasih rejeki bisa kesana :D

wahhhh komplit banget nih postinganya,sampai jumlah penduduknya tercatat disitu,luarbiasa nih jadi tambah pengetahuan,Terimakaish kang untuk artikelnya,,,

yang punya Sumedang kang WS tuh,tapi belum tentu tahu jumlah penduduknya hahaha,m,,,

Wah pengen banget nie bisa menyambangi kota-kota di Indonesia yang indah dan aman seperti kota-kota yang disebutkan diatas, paling saya pernah ke Bogor doang mas, kalo subang paling cuma ngelewatin doang pas kalo lagi pulang kampung hehehe....

Sama-sama Mbak Indri itu hanya Nama Kota yang pernah saya Singgahi
Dan menurut saya Indah dan aman, karena penduduknya yang Ramah tamah
Di balik keindahan dan keamanan dan kenyamanan nya salam hormat juga :-d

Sementara itu iyah Mbak Cii tapi gak semua sih? ini kebetulan
Yang pernah lalui dulu saat saya melanglang buana dan di kota
Tersebut saya mendapat kenangan Keindahan dan keamananya

Wah Pak Uda Awak pernah juga ke Kota Bogor yah Pak?
Pastinya alam Kota Bogor lebih sejuk dan Rindang yah Pak Uda? :)

Sore Mas Ell catat saja nama Kota Mas Ell berikut data
Dan jumlah penduduk dan keindahan nya juga foto nya Mas hh :D

Lho kenapa yah Mas Intan? ada apa dengan mu.. ? |o|

Betul juga Mas Baskoro + Mas Mohammad minta data nya dong
Tar saya masukin di artikel saya ini hhh |o|

Oke Mas Mohammad nanti saya masukin deh Yogyakarta yo
Terima kasih atas koreksinya yah Sahabat ku Mas Mohammad :)

Oke deh Mas Felix siip akan saya perbaharui yah Mas
Terima kasih atas masukan juga pendapatnya Sob. salam sukses :)

Amin semoga tahun ini Mas Hayardin bisa singgah ke Kota
Yang Indah dan aman seperti pada artikel ini yah Mas :)

Mudah-mudahan kota-kota lainya bisa di singgahi yah Mas Arie?

Betul Mang Yono Kota Subang termasuk Kota yang Indah dan Aman :)

Mudah-mudahan Tahun ini bisa lewat lagi yah Mbak Indah
Dan jangan Lupa mampir di Tempat saya di Subang Jawa Barat =D

Wah komplit,padat sama detailbanget nih mas infonya :)

Sip deh pokoknya :)

Betul Mas Ronny kebetulan Kota Semarang saya
Tempatkan pada urutan Pertama, tapi sama saja nilainya Mah Mas? :D

Betul Mas Muroi Subang termasuk Kota yang Indah dan aman
Kang Dede Kota Sumedang juga Indah walaupun saya belum
Tahu jumlah Luas lokasi dan jumlah penduduknya :)

Semoga keinginan dan cita-cita Mbak Friska terkobul (Amien)

wahhh, nice info, aku No. 9 tentunya,.. hehe :)

Wah Kota Pekanbaru kok gk termasuk nih..? padahal tempatnya bagus hihihi :D

kelihatan menarik semua kota di indonesia.. kepingin saya ke sana.. semoga saudara cepat sembuh dari sakit itu..

ternyata makasssar termasuk kota indah yang aman ya...luarbiasa :-)

Kota Kuningan koq Kagak Termasuk gan hahaha
Sayaa Mauuu Protess ahhh :D

aseek yogyakarta masuk dalam nama kota aman dan indah di indonesia :D

Yah kota saya ga termasuk kota aman dan indah. Padahal menurut saya kota bekasi aman dan indah loh mas.

kwl aq kepngin ke bogor ma ke bali mas, soalnya pngin banget ke sana???

pontianak itu indah juga ya, mantap, yang lain sudah sering saya dengar tapi pontianak baru.

kotaku Surabaya tidak termasuk ya... sedih.. sedih aku.....

kute Bali dan Pontianak doang yang belom pernah tak sambangi, padahal di Pontianak saya punya pacar loch....mau tau ngga pacarku yang tinggal di Pontianak?
...kasih tau ngga yah....;o)

wah kota idola saya masuk nominasi nih mas.. jogja is thebest. hehehe...
kapan ya saya bisa liburan ke jogja.. pengin banget main ke jogja... hehehehehe

wah ternyata mbak indri singo edan to... hehehehe baru tau saya mbak

Semoga kapan-kapan bisa menyambanginya yah Mas Marnes amin :)

Betul Mas Pur padat dikit namun masih ada beberapa Kota yang belum saya
Tuliskan karena keterbatasan halaman posting pada blogger ini

Kenapa cianjur gak ada ya hehehe

Yah Kang Dede Mas Pur sama-sama terima kasih juga yah ?

waaaaaaaaaaaaaa kota ku gg ada. . .
kota mati . . . :D

Belum tertulis tuh Kang Ruly padahal Cianjur Kota
Yang Indah dan aman juga kan yah Kang, tapi saya
Belum pernah singgah tar di cari dulu data nya Kang =D

Betul Mas Hari Kota Makasar sangat terkenal dengan Keindahan
Dan juga keamanan juga keramah tamahan nya makasih kunjunganya Mas :)

Betul Kang Zeer Kota Yogyakarta sangat di kenal baik Lokal atau pun
Manca Negara dengan Keindahan dan keamanan dan kenyamanya :)

Kota Bekasi Memang Indah dan Aman Mas Abdur
Kan yang mewakilinya Kota Bogor meliputi Sejabodetabek Mas? :D

Muga-muga keinginan Mas Arief kesampaian yah Mas Amin

Pontianak memang Kota yang sangat Luar biasa Mas Em..
Dan saya pun belum paham betul seluk beluk kota tersebut

Gak Koq Pak Budy Surabaya Malah Kota yang Paling aman
Juga Indah cuma saya belum pernah saja singgah di Kota
Tersebut, jadi gak saya tulis disini karena datanya saya gak punya.

Wah Kang Lembu Jago Melanglang Buana juga Kaya Saya yah Kang?
Wuusss... Keren dong punya Pacar Juga toh di Pontianaka Kang..?
Kalau boleh tau bisa tuliskan disini sambil bisik-bisik Kang Lembu =D

Kalau boleh tau Kang Yusup Bersal dari Kota apa Kang..?

Memangnya Mas Lupa Nama dari Kota Mana Mas...?

Kota Yogyakarta memang Yang Terbaik yah Mas Nady kapan saya
Bisa berkunjung lagi di Kota itu kaya nya gak Bosenin deh :)

dari kota-kota di atas hanya beberapa saja yang sudah saya kunjungi, kapan-kapan saya pengen mencoba yang agak jauh gitu hehe..

makasih kak infonya ;) sayangnya banjarmasin gak masuk 10 kota teraman

Kalau menurut aku, Kota Jogja masih dipertanyakan tu. Sekarang sering terjadi gejolak kekerasan. kemacetannya pun sudah tak terelakan.

Wah, sepertinya kotaku kota Karawang tidak masuk nominasi nih :D

kaya lagu ariel aja, ada apa denganmu :)

Wah kota Makasar masuk juga, mantap nih, ayo berkunjung ke Makasar :D

Amiin...mudah-mudahan ya mas :)

Selamat sore Mas Karrys...
Kembali hadir lagi disini turut meramaikan suasana biar maken rame hehehe...
salam blogwalking :)

Waouw coba kalau di dunia nggak ada yang namanya motor pasti....

Kaya nya repot kalau gak ada motor Mas Didi

Tapi Kota Banjarmasin Kota yang Indah dan aman juga Lho Mbak Dwi :)

apapun kotanya asal gemah ripah loh jinawai buat saya dah indah dan aman mas saud, ... hehehe :D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger