Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Kerja bakti membuat blog lebih relevan

Kerja bakti membuat blog lebih relevan


Kurang lebih sudah 3 (tiga)  hari saya sapu sana sapu sini di daleman blog yang  acak-acakan ini
Tujuanya sih seperti gak bedanya rumah kita  saja kalau sering  di tempati di singgahi  tentu perlu
Di sapu juga di pel atau  lainya kepikiran  kayanya di blog  juga gak  jauh beda deh  berapa conten
Dan artikel  juga  widget atribut  widget  juga banner dan iklan  yang terpampang  di halaman blog
Baik di homepage  juga laman statis halaman postingan yang  sangat  berjibun  tanpa  kita sadari
Bahkan pada form komentar yang perharinya  tak pasti  masuk ke halaman  blog kita tentu semua
Itu kita yang harus kita pikirkan.  Lalu sudahkah anda  mengatasi  upaya tersebut  secara  relevant

Tips Trik SEO

Disini saya bukan praktisi SEO apalagi  web programmers wah...?  kaya nya masih  jauh deh
Untuk sampai kesitu =D namun menurut pengalaman yang pernah  saya alami supaya pada
Sebuah blog agar relevant antara konten blog  dengan standardisasi  SEO dan Htm 5,  tetapi
Bagi yang menggunakan metode tersebut kesimpulanya. pada awal membuat blog sayapun
Sebenarnya sama tidak peduli dengan yang namanya SEO lebih-lebih dengan validasi html5
Tapi dengan seiringnya waktu dan manfaat saling mengunjung di blog-blog master  Seo dan
Fakar html 5 sedikit banyak nya saya mengenal dan mengetahui pentingnya SEO dan Html 5

Explaining in detail SEO and Html5

Saya tidak bisa banyak  bercerita tentang  SEO dan juga  validasi html 5 karena saya percaya  dan yakin
Sahabat - Sahabit dan brader semua sudah lebih tahu dan paham dengan maksud yang saya  tuliskan
Diatas namun tidak menutup kemungkinan buat sahabat  yang masih belum mengenal  tek-tek bengek
Tentang SEO juga Html 5  (seperti saya :D)  itu  suatu hal  yang sangat  membingungkan dan  pada tiga
Hari  yang  terlewat  saya  berusaha  agar  blog saya  benar - benar terlepas  dari error  validasi W3C itu
Sangatlah pekerjaan yang sangat menyita waktu namun saya jalani dengan  ketulusan  hati  karena itu
Semua demi reputasi  blog saya agar  lebih ramah pada sahabat  pengunjung dan lebih - lebih  ramah
Terhadap search agar crawl google lebih mudah  untuk menelusuri  konten juga blog yang  saya kelola
Bagi anda  yang  tertarik atas kerja  bakti  untuk  blog seperti  isi  content  artikel ini di atas silahkan   |o|

Di coba namun bukan saya tak ingin berbagi  Tips trik  nya karena di blognya Master Seo artikel
Untuk membuat blog lebih seo dan valid html5 sudah di kemas kumplit tinggal search di google
Dengan keywords yang  berkaitan  antara  SEO juga HTML 5  dan  nantinya  penuturan  dan juga
Penjelasanya akan lebih komplit dan rinci apabila anda menghendaki upaya blog nya lebih baik

Interval :

Untuk kerja bakti  pada hari ini  saya break  hendak beraktivitas  di dunia nyata lain  waktu bisa
Di sambung lagi kerja baktinya karena saya pun  belum selesai membuat  blog ini lebih ramah
Mohon maaf sebelumnya jika ada yang salah  atau keliru  silahkan anda  koreksi  di bawah ini :
Semoga bermanfaat ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

103 komentar

pagi2 uda kerja bakti mas karryst, hehehe :)
saya juga sibuk bersih2 di beberapa blog saya nich ;)
kalo nyapu2 di blog harus bersih loh ya, ntar biar istrinya gak brewok, hehehe :P

Iya nih Mbak Indri blog saya banyak yang error nya :(

Duh rajinnya kerjabakti pagi-pagi, ajak dong kita.

Pusing dah kalau masalah SEO, yang penting posting aja dah buat kami

Iya nih Mas Cahyo sebelum semuanya terlambat alangkah baiknya
Ada antisipasi dan penangulangan agar jangan nambah lagi korbanya =D

Hm ... selamat bersih=bersih kang ... hehe. ada yang perlu saya banting... eh bantu maksudnya.

Iya Mas Fahrizal dalam rangka opsih luar dan daleman =D apa aja boleh :D

cepet-cepet diperbaikan mas .. blog nya biar tidak error lagi

Saya bantuin doa saja ya mas...moga kerja baktinya lancar tidak ada kendala dan cepat selesai

mas Karrys. blog saya juga banyak error dan warning nya. kalau mas ada waktu boleh nggak tanya tanya cara memperbaikinya :)

siapin aja klepon-nya mbak, pasti mas Karrysta bantu deh :)

Bersih itu sebagian dari iman :)
Skarang sudah kelihatan sangat rapih Kang.. Lanjutkan :D

Wah mas pagi-pagi udah membuat artikel yah :) saya pusing kalau SEO ni mas.
Selamat pagi aja ya mas :)

Selamat pagi kang... semoga semangat bersih-bersihnya... :)

kang bua sekolah blogger dong :D gurunya para master seperti akang, kang ismet, kompi ajaib (maaf gak tau nama adminnya) dll :D biar saya yg newbie akut ini agak sedikit ngerti tentang seo

naah mas adhy maksud saya :D

wah kalo saya belum sempet bersih-bersih nih kang :D

selamat pagi kang, dan selamat beraktifitas.. semangat kerja baktinya kang.. semoga cepat kelar =D

idem nih mas.. aku jg hbs sapu2 blog 2 minggu yg lalu..
saat ini tamplan blogku bener2 baru, beda banget dengan yg lama yg menurutku sih lebih nyaman dengan nuansa biru (cocok dengan hatiku.. hehehe).
Template blogku yg baru ini konon, kata temenku lebih SEo Friendly, meski sebenernya kurang suka, tp yasudlah.. gpp.. yg penting cepet terindeks di mbah google.. sukses selalu yah mas.. (Y)

lagi-lagi maz kariz dengan ilmu barunya yang sungguh mencengangkan pembaca , , ,
terima kasih ya maz

wah punyaku jg mesti di bersihin nih gan bala banget kyk nya nih ..

belum juga jumat sudah serasa hari jumat, karena ada yang bersih-bersih...Rabu bersih deh kalau gitu hehehe :)

Punya saya belum bersih nih . kudu dibersihin juuga lah biar lebih jreng :D

Saya lama ga beres beres jadi blogku di turunkan kelasnya sama mbok gugel hehe

tapi awas lho mas, saking bersihnya ikutan hilang sekalian blognya. hehee

aku lagi bersih-bersih broken link di blogku belum selesai karena banyaknya

usahakan kerja bakti nya mendetail mas biar bersih total.
kalau saya sih masih males mas

Yah, itu dia Sob, di penghujung tahun ini kita harus berbenah untuk menghindari yang tidak diinginkan

Hahaha sama Donk Mas Muroi kayak saya, saya juga belom Sempet Bersih bersih nihh hehe maklum Kesebukan Saya Di dunia nyata lebih banyak dari pada Di Dumai :D

nyapunya pakai apa mas? pakai sikat kamar mandi bisa nggak..hehehe

Selamat siang mas Karrys....
Udah selesai belum kerja baktinya mas? perlu bantuan kagak nie...hehehe...
pembahasannya udah beda kelas nie, saya cuma bisa pelanga pelongo kalo dah membahas masalah seo...oya mas kalo cara bikin judul postingan supaya berada di header kayak judul postingannya mas karrys, saya gak tau sebutannya...gimana caranya ya?

Betul Mas Cahyo sekarang ini google sangat ketat
Dan sadis tak kenal pandang bulu makanya kita natural aja :)

Pagi Kang Adhy waduh maaf di bales nya malah sudah saiang Kang
Terima kasih Kang Adhy sudah mampir di blog yang Ancur ini hh =D

Gak tau nih Mas Ks sa nemunya aja asal bersih tapi
Masih banyak yang errornya Mas KS Makasih kunjunganya Mas

Iya Mas Agus saya pun sebenarnya males bongkar-bongkar daleman |o|
Namun apa hendak mau di kata kayanya trash dalam blogku sudah berjibun

Monggo Mbak Lina koq kita pada an yah Mbak Lina. dalam rangka
Event bersih-bersih o yah tentu dengan nuansa template baru akan
Lebih Dinamis dan tambah Cantiq dong Mbak template nya sukses deh :-d

Yah ni mumpung ada Waktu luang Mas Muroi, ide inipun saya
Terinsfirasi oleh Senior saya Kang Adhy kompiajaib dot com
Berkat beliau saya bisa tambah sedikit paham dengan SEO dan Html5

Saya sudah lama nie Mas tahu artikel tentang validasi HTML5, namun sampai sekarang masih tetep acuh, nambah kerjaan lagi ntar...hehe

Yah seadanya aja Mas semoga dengan upaya yang
Tak seberapa ini bisa untuk menyelamatkan blog yang kita cintai

repot juga ya kang ngurusin blog,mesti mikir ini itu haha.. semangat terus kang..
kunjungi balik ya :)

Iya nih Mbak Maria nunngu hari jumat kelamaan atut nya
Keburu gosong jadi bersih-bersihnya agak dini Mbak :-bd

wah hebat deh mas karryst bisa buat blognya valid html5.. saya saja nggak sanggup mas.. pusing mikirin html di dalam template hehehehe

Kerja baktinya keren mas Karryst, lebih2 keren lagi kalau semua sahabat blogger bisa saling tolong menolong memberikan G+ itu sudah lumayan berkah

Wah kayaknya saya juga harus kerja bakti nih, HTML banyak yang tidak valid :(

Benar itu mas kalau sudah rapi kan nanti nyaman kalau sudah nyaman nanti kan banyak tamu .. ngan olok kopi hungkul hehe

saya sibuk mikir tulisan apalagi yaaaaaaa..... *lagi buntu ide

maaf neh telat datang kerja baktinya :)

blog saya juga banyak errornya mas Karysta mau memperbaiki nggak ngerti caranya...

perlu dibantu nggak mas kerja baktinya biar cepet selesai hehe...

walah,saya malah jarang nyapu blog saya mas...
asal posting gitu aja,paling juga blogwalkin kalo sempet.

Iya Mbak Friska tinggal 2 error lagi yang belum
Selesai. Hati-hati Kang Ucup harus cepet diatasi
Silahkan Kang kalau saya mampu. yah Mas
Yobert sayapun ini lagi kerja bakti buang error
Sedikit demi sedikit di pelajari Mas Ant saya
pun baru belajar lho..? :-d

Bener juga kata Kang Ucup Mbak Indah. doa juga di trima
Apalagi Klepon lebih di trima lagi hihihih =D

Selamat Pagi wahhhh malam lagi nih maaf Mas baru kebales
Bingung balesnya yang mana dulu soale Sahabat sangat anthosias full :D

Iya juga sih Mas Hendrik namun yah html5 emang masih polemik yh Mas:)

kerja bakti membuat blog lebih relevan sangat melelahkan mas, apalagi yang gaptek seperti saya bisa ngabisin rokok + kopi mas, namun semua itu bisa terbayar jika hasil yang didapat dari kerja bakti itu sangat memuaskan

Semangat buat kerja baktinya :)

Selamat sian Mas Marnes tinggal 2 buji lagi yang
masih belum tervalidasi html5 pada halaman posting, kalau di homepage
Sama template dan halaman lainya udah ok valid HTM5.

Cara yang Mas tanyakan sudah saya posting sebelumnya Mas di bawah ini :
http://karristaent.blogspot.com/2013/10/trik-membuat-dynamic-heading-diblog.html

Oke deh Mbak Titis terima kasih yah Mbak :-d |o|

Tepat dan benar sekali yang Mas Arie katakan yah saya hanya:D
Belajar dan berusaha aja Mas pengen pinter kaya Mas Arie hh :-bd

Lebih baik membuat yang lebih relevan dari awal saja mas, biar nggak kerja 2x. Kan sayang waktunya dibuat itu saja

Sebenernya saya pun sama Mas Reo males kalau udah Buka-buka an..
Daleman. jangan di Labasin jurus plorotin jelana yah Mas Re? hhh :D
Daleman template maksudnya. ini saya di usahain aja Mas udah banyak
Sih errornya atut nya tau-tau di delet oleh Eyang Google hhh :(

oke mas, nanti dibuatin artikelnya ya mas, biar teman-teman yang lain juga pada ngikuti untuk kerja bakti di blognya masing-masing :)

Wah banyak juga yah Pak Uda? di kurangi dikit-dikit Pak biar agak
Kinclong saya saya sudah no error pada template dan homepage
Dan halaman lainya. Namun pada halaman posting tinggal 2 lagi
Kerja baktinya yang belum selesai. salam Hormat buat sahabat semua :-d

Kalau untuk HTML 5 nya punya saya sudah valid mas, tinggal CSS nya aja yang belum

walah lawong saya orang bodoh lo mas, kok pengen kayak saya tho hehehehe

saya juga kerja bakti poooolll mas karrist, bikin blog yang lebih ramah dan mudah dipahami pengunjung

blog saya juga banyak errornya kang mau saya perbaiki nggak ngerti caranya... mumet jadinya... kemarin malah iklan google adsense saya error. 1x 24 jam... mau lapor pak RT malah keburu nongol iklannya, gak jadi deh sayah

kalau saya malah bingung mana yang error mana yang tidak maklum gak tau ngeceknya hadoooh

kang saya mau tanya nih di kiri kanan blog saya pas dibuka kadang ada link muncul dan langsung ilang itu ngilanginnya gimana ya kang

Buka saja edite template Mang Yono terus cari pakai
Tekan Ctrl +F dan masukan teks atau link yang ada di blog Mang Yono
Pada kolom edite templte tekan enter setelah muncul hapus aja linknya
Semoga berhasil kalau gagal cari terus atau pakai style search Mang :-d

Akh biasa deh Mas Arie orangnya suka merendah =D

Kang saud bisa kerja bakti seperti itu..
Kalau aku kerja bakti.. Bukanya bersih rapi .. Malah belepot berantakan

Betul juga Mas Didi yang di katakan :-d tapi apa hendak di kata Mas
Blog saya sudah terlanjur gado-gado. dan Nasi sudah jadi Bubur =D

Selamat pagi mas.maaf terlambat datang.Mudah2n cepat beres edit2 nya.klop saya masih awam sama html,jd suka takut klo ngoprek teh

Kerja bakti di blog,bener juga tuh,tapi saya belum faham bener,mana yang error dan yang tidak,,yang penting buat saya adalah ngepel lantainya saja biar debunya hilang hehehe

Wah mas Saud kerja bakti bersih -bersih blog kok ngak bilang dulu sebelumnya, saya mau titip blog saya juga untuk sekalian dibersihkan, hehehe....

mksh bahasannya mas,sangat membantu

Hehe..ta kirain kerja bakti RT mas :D

Oke deh Mas Felix hayu siap yang belah mana yang di bersihkan Mas =D

Gara-gara Makn Gulai ikan Patin Kang Dede saya jadi rada sedkit
Paham dengan Kerja Bakti bersih-bersih daleman blog Kang Dede
Bisa buat segala-gala Mas Budi bisa juga buat tidur begadang dan
Ngeronda sambil begadang juga Blogwalking :D

Oke deh Mas Agus siip gak apa-apa Mas. yah belajar aja saya juga
Biar jadi tau kalau gak di coba tar saya gak ngerasain dan paham Html =D

Yah kerja baktinya di hati-hati dong Mbak Muya biar al hasilnya
Bisa jadi rafi bersih keren cakep, juga lebih cantik dan segalanya deh hh =D

Wah mantep deh Mas Ngampus pastinya akan lebih keren dong Mas ^_^

Perlu sekali bantuin dong Mas Ant saya sudah ngos-ngosan nih ukh (hi)

Apa aja juga boleh Mas Pri yang penting ada daftar hadir hhh |o|

Gak apa-apa Mas Wong nyusul aja Mas Masih di Puncak Semeru Mas hh -_-

Sebatas belajar aja Mas Nady saya teh. mulanya saya juga pusing
Tapi ada Untung dan kebanggaan tersendiri lho dengan hal tersebut @@,

Betul tah kata Kang Ruly si Ganteng kalem :D Kurang lebih nya
Begitu yah Kang jadi lebih semanagat deui saya nih Kang =(

Keren dikit Mas Syafar hh :D Sobat blogging pasti membantu lho Mas |o|

Iyah nih Mas Luthfi mumpunug lagi gak ada kegiatan lain
Nanti kalau hasilnya yang diinginkan pasti ilang pusingnya hhh

saya malah belum bisa buat blog saya valid html5 mas.. ajarin dong saya donk mas karryst...??

kalau aku sudah capek bersih-bersih blognya, dan sudah menerima apa adanya. walau jauh dari sempurna. Sekarang aku lebih focus ke masalah membuat artikel, biar bisa rajin up to date tiap minggunya.

aku nih yang pelu bantuan, bantuan nada untuk beli pulsa :D

Mampir lagi kang...

Salam sehat dan sukses selalu

Jujur saja mas sekarang ini memang para blogger yang aktif sedang banyak melakukan kerja bakti, tentu dengan harapan Tahun depan blog kita menjadi lebih ramah lagi. Salam Sukses.

saya jarang membersihkan blog saya.. hehe.. wah.. semoga blognya terus success.. :D

Wah ternyata blog juga harus dibersihkan ya, Sob?..hemmm, baru tahu nih, okey dech, thanks kalau begitu...

Yahh percaya deh Mas Nady lebih tahu dan pintar dari
Pada saya cuma Mas Orang nya suka merendah aja :)

Sepertinya begitu menurut pengamatan saya
Tapi gak ada salahnya juga selama berupaya agar nice
Blognya lebih baik di masa mendatang yah Mas..?

Siip Mas Muroi terima kasih kunjunganya Mas

gotong royong atau kerja bakti tentu lebih ringan ya mas daripada kerja sendirian. Tidak menutup kemungkinan dalam membangun sebuah blog :)

good luck mas untuk kerja di dunia nyatanya :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger