Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Mengecek Rank Alexa Agar tetap Imut

Mengecek Rank Alexa Agar tetap Imut

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Karena akhir-akhir ini jarang artikel yang membahas tentang tutorial alexa, atau rank alexa. Maka saya yang merasa rank alexa nya tambah montok dan gendut, dengan ini saya menyempatkan diri untuk iseng mengupas artikel tentang alexa. Sekitar pertengahan tahun 2014 yang silam. Rank Alexa saya sampai ke titik yang bisa di katagorikan langsing, singset,cantik dan imut lagi. Namun pada saat saya agak lama tidak posting artikel baru dan jarang blogwalking gara gara ada pekerjaan luar kota. Spontanitas Rank Alexa saya seperti terjun bebas anjlog dari angka ribuan sampai sekarang sampai ke titik angka jutaan lagi. Kasihan kan nasib saya..? Untung tak dapat di raih, Malang tak dapat di tolak. Begitulah sedikit history nasib rank alexa blog saya kurang lebihnya.

Mengecek Rank Alexa Agar tetap Imut

Selengkapnya Tentang  Alexa :  Semua Label Alexa

Rank Alexa :

Rank alexa menurut pakar blogging tidak ada kaitanya dengan SEO. namun semakin ramping nya rank alexa pada sebuah blog atau web situs. Sudah di pastikan blog tersebut tingkat kepopularanya sudah tidak di ragukan lagi. Namun ada juga pada blog yang rank alexa nya sudah kecil tapi usia blog nya terbilang belum lama. Sekarang ini menurut bebarapa sumber yang saya jelajahi. Ada juga jasa premium agar rank alexa cepat langsing namun jasa tersebut tidak geratis alias berbayar. Kalau rank alexa yang geratisan seperti blog saya ini, Sangat lambat jika kita menghendaki rank alexa nya cepat menurun.

Rank alexa ini seperti layak nya seorang perempuan muda yang cantik. Semakin ramping dan langsing maka semakin terlihat ayu menawan. Tetapi jika terlalu ramping bisa di katakan wanita kurang gizi lebih parah nya lagi gizi buruk hehehe. Baik buat para sobat blogging mania yang ingin mengecek rank alexa pada blog nya bisa anda masuk langsung pada situs resmi Alexa nya :  DISINI
Trik Cepat menurunkan Rank Alexa :
Jika anda berminat menurunkan rank alexa secepat mungkin bisa anda kunjungi halamn berikut. Silahkan anda pilih halaman yang akan anda perlukan dalam upaya menurunkan rank Alexa :

01. Menurun Kan Rank Alexa Secepat Kilat

02 Memasang Widget Alexa Cara Baru Dan Lama dengan mudah

03. Semua Tentang Tutorial Alexa

Silahkan kunjungi Halaman diatas sesuai yang anda perlukan dalam meng' offtimisasai rank Alexa blog anda.

Demikianlah artikel yang bisa saya kemas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan artikel ini Rank Alexa Blog anda cepat mengecil ramping dan lebih imut lagi. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Mohon maaf jika ada yang kurang atau keliru baik dalam penulisan ataupun yang lainya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua Salam sukses dan salam blogging,, Wassalamuallaikum wr wb.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

185 komentar

kenapa saya lagi sih yg dapet pertamax?
:heran :heran :heran

memang aneh nih neng alexa mas.
dikasih makan banyak(artikel) malah langsing,giliran dibiarin malah gemuk.
harusnya bila tidak dikasih makan kan tambah kurus loya

saya izin mau menggunakan trik untuk melangsingkan alexa blog saya mas,biar kayak neng elsa nuralexa

tp enakan nggak usah mikirin alexa deh mas,yg penting tiap saya kemari bisa ngolok-olok mas saud sudah seneng kok =D =D

nanti yg datangnya telat segera disetrap yamas

paling yg alesan juga mas marnes(lagi balik kampung),mas eka(lagi sibuk ngajar) ato kang ubi (lagi sibuk dapet job baru)
itu alesan basi tauk =D =D

padahal stok saya masih banyak loh

masak kudu saya yg jawab sendiri sih

Slamet ya Mas nasib sampean lagi beruntung kali. Silahkan ambil petromax nya ke Subang saya tunggu loh ya? +top

Sampai sekarang juga saya masih bingung cara ngitung nya ke gimana coba rank alexa itu. Apa karena sampean make yang free kali daftar ke situ alexa nya ya Mas.? :heran :p

Emangnya saya kudu bales apa coba? Nah itu Neng Elsa gara gara nuruti resep dari sayah mas. jadi sedikit langsing, singset cantik imut

Apa kata mase saja deh yang penting sampean seneng. puas....??? :D

Seru juga bahas tentang alexa rank ini kang, Memang kerasa jika jarang update artikel rank alexa bisa bengkak. Tapi saya pernah lihat blog yang jarang sekali update postingan, 1 bulan paling 3-4 postingan, tapi rank alexanya masih tetep ramping aja. Apakah ada faktor backlink yang kuat didalamnya apa gax. ini yg masih menjadi pertanyaan saya kang, Dan juga katanya jika ingin ramping rank alexa harus pasang extension alexa rank dalam browser. memang misterius sekali akan rank alexa ini, :SK

Tuh yang diforo sapa kang, kenalin donk , Opps :ct

Harusnya yg dapet pertamax setrap kang, suruh bayar noh :yes

duhhh, gax inget sama istri dirumah apa :ng

lah, kalau saya lagi sibuk apa coba :mn

tapi saya kepikiran terus tuh, Noh fotonya @@,

Rencananya sih begitu tadi nya Kang.. tapi bingung yang dapet Pertamax nya orang nya ke gitu tt3tt3tt3 :ng

Kang Hary sing emut nya? karunya si Teteh na sudah dedepeun ngantosan Akang wae geura tt3tt3 :D

Kade Kataji/naksir Kang nanti saya jemput artis Saya nya jauh lagi ke Cianjur heheh :D

Bukan sayah loh yang ngomong nya. :p

Seperti yang sering saya baca pada narasumber Mastah pemblogging Kang. Sejarah analisa tentang Rank Alexa semua nya di hitung dengan Rasio yang tidak dapat kita pahami. Real saja Kang mungkin yang sedikit saya tulis diatas pada paragraf isi konten artikel ini

Mengenai daftar pada situs Alexa dengan aneka pilihan yang berbayar. Mungkin itu sedikit jawaban yang menjadi misteri pada perhitungan rank alexa, apakah analisa lain menurut Akang dan Sobat semua? Jawab yang benar dan baku di sertai jujur :mn

Itu Neng Elsa Noeralexa singers di organisasi group Band/Dangdut saya. Adik Kandung dari Istri saya.. kenapa Kang Naksir kah.? :D

masak tukang nagih bayaran disuruh bayar sih.
apa kata dunia coba

saya pilih dapet bayaran dong daripada yg free =D

saya manggut-manggut
manggut-manggut bingung

puass...
bukak sitik joss :joged

mas hary mah sibuk mau kawin tauk =D

coba ada widget top komentatornya,pasti yanto cungkup ada diurutan pertama.
yakin deh

bukan tapi punya hutang kalii =D

jangan lupa bayar pajaknya ya

Kayaknya kalau gemuk itu lebih imut kang,,jumllahnya yang jutaan mantap pasti rank nya :D

Kalau saya mah bolak balik cek widget alexa

Hemm .. neng alexa cantik juga ya ? boleh kenalan g nie mas? hehehehe

hehe.. bisa nyempil juga disini

kan kelihatan eksis

imut juga neng alexa yang ini

kayaknya karena sering joget pantura jadi langsing

ooo alexa itu sekalinya perempuan ya mang. hehehehe

pas banget nih kang, alexa saya lagi gendut :)

ko laexa saya begi tu-begitu aja ya. hahaha. mungkin karena saya jarang online kali ya

mas yan DC ?
hmm sudah kuduga :ng :cr:cr:cr

Mudah-muidahan blog mas saud kembali ramping lagi :)
terimakasih infonya mas izin comot juga link nya kali aja lain waktu perlu,heu

wah alexa kang ini cukup gendud sekarnag ya, padahal dulu kempes kali kang,

sepertinya sebentar lagi bakalan imut ni kang, hahahha

wah tau saja dia kalau banyak yang butuh ya kang

DC aki motor maksud nya Mas?

Masa kudu saya yg harus bayarnya?

Apa harus saya lagi yg harus bayar hutang nya?

Wah gara-gara abis pulkam saya jadi ketinggalan beberapa episode nie mas saud, pembahasan seputar alexa sepertinya memang tak ada habisnya ya mas, sama halnya dengan pembahasan tentang seo, begitu banyak blogger yang membahas seputar rank elexa ini. Saya kurang begitu paham tentang alexa mas, tapi seiring berjalannya waktu sepertinya konsistensi ngeblog (update artikel secara rutin), dapat membuat rank alexa blog cepat ramping kali ya mas... :D

Soalnya yang saya alami sepertinya seperti itu, disaat saya rajin posting secara rutin dan juga rajin blogwalking rank alexa saya cepet langsing tapi kalo blog dah kelamaan gak diurus/diupdate ntu si tante alexa malah jadi gendut lagi, kenapa coba? :heran

Selain itu yang kadang membuat saya heran, kalo rank alexanya dah dibawah 200ribuan kenapa susah banget ya buat merampingkannya lagi, malah kadang naik kadang turun, sekarang malah tante alexa diblog saya makin gendut mas, kebanyakan ngupi kali yah =D

sama dong, tante alexaku juga montok banget lho :ng

Amiin...
sudah diijinkan mas monggo dicomot aja, jangan lupa pembayarannya langsung ditransfer ke rekening saya yah :yes

mau setiap menit online juga kalo blognya gak diapa-apain ya pada bae mas, online doang kan :ng

pada ngomongin apa sih? =D

itu lho grup musik hardrock yang dibentuk di Sydney AC/DC kan? :g25

perlu tutorialnya gak mas? bilangin sama Kang Harry kalo butuh tutorial, saya bisa bantu gituh... kagak usah bayar, gratis :ng

sudah...sudah... santai aja kayak dipantai gitu lho, seperti air mengalir ajah *mumet ndasku =D

saya dong suka senam SKJ :g25

boleh sing penting mbayar, paham? =D

bayar dong atau barter sama kopi.heuheu

kalo ratusan ribu alexanya bagus ga kang segituan?kayaknya susah juga yah buat rampingkan alexanya. kalo dikasih jamu pelangsing gmna?ide bagus bukan? :D

kang saud kenalan alexanya cantik-cantik loh mas :D
kalo mau kenalan ngantri dong mas..

Alexa memang kurang dipercaya, siapa yang masang widget alexa akan lebih ramping daripada yang tidak memasangnya. Berbayar lebih ramping lagi. Nah, berarti kan alexa pilih kasih.

Saya mesti bales yang mana dulu coba.?

Pasti DC ada kaitanya sama RNTBT kan mas.? :heran

Berarti memakai system Listrik dan aki grup musik nya ya mas

Aneh yah koq orang malang gak bisa bahasa sunda sih..? :heran

Gara gara pulang kampung kan mas? saya ngerti apa yang mas maksudkan???

Sekarang ini saya hanya butuh dana dulu mas. buat merehabilitasi perangkat yang masih jadul :p

yang pentingnmasih bisa saling berkunjung dan hati seneng aja ya mas. sambil ngopi mantap nih :coffe

Coba sampean kasih widget top komentar nya pasti saya pajang di blog acak acakan saya ini. sampeane pelit sih..Mas Yan..?

Terima kasih sudah melengkapi artikel saya. Saya bales nya simpe saja ya mas? Semua yang mas kemukakan itu mungkin, gara gara kebanyakan minum kopi geratisan Mas Marnes tt3tt3tt3 :ng

nah dibahas juga tentang alexa disini, rank alexa saya semakin gemuk juga nih mas, gak tahu kenapa, tapi saya gak gitu fokus, yang penting trafiknya stabil dah cukup

hehehe tapi jangan jadi pacarnya alexa saja mas, nanti gak beraturan makannya

hem saya juga mau kopi gratisan nih mas saud, tapi kopi beneran, kalau bisa sama rokoknya jg ya

jangan lupa saya juga ditransfer ya mas yang diatas, pumpung dolar naik,wakakaka

montok apa semok nih mas marnes

saya gak pasang widget alexa ko

nggak usah bales mas
cukup clegukan ajah

saya hanya bisa mengira ngira
kira2 apa ya?

alhamduillah nilai rank alexa saya masih stabil mas..

saya orang beruntung tauk =D

pasti urusan plorotin clana kan

saya malah mau ngelus2 neng alexa loh

da aku mah apa atuh
cuman penikmat kopi =D

saya juga sempet pasang widget top komentatornya dari mas yanto cuma pas ganti template jadi ilang deh udah gitu saya lupa lagi blom nyimpen scriptnya, gimana donk?

terus saya harus ngapain coba? :BT

gax kang, cuma kepo dikit aja :D,

ahahhaa, biar saja kang sina deudepeun kang nanti kalau ktemunya biar joss wkwkkwkw

ahhahaha, ada tutorial juga ya kang Marness . atas saya pasti dah pada penglaman wkwkkw

yang berbayar memang mempunyai keunggulan tersendiri ya kang hihiih

Kenapa alexa updatenya tiap hari... ngga setiap bulan aja. kalau begitu harus dipantau tiap waktu, biar ngga gelembung alexanya... saya udah lama ngga ngecek Alexa.. kira kira berapa ya

Mas rip suka yang gemuk gemuk ya #ups

Rajin sekali... saya malah bisa sebulan sekali... Semenjak PR sudah tidak aktif, alexa menjadi patokan sebuah blog ya

semuanya ngomongin neng alexa gara-gara kang saud nih..

yang saya lagi gemuk sekarang

kebanyakan akan kali ya. hehehe

coba di cek mas kali aja dapat hadiah. hehehe

beberapa waktu lalu saya sempat cek rank alexa dan alhamdulillah masih tetap ramping dan aduhai...namun sekarang masalah rank alexa jadi permasalahan dilematik juga gan, karena yang dicari adalah trafik, walau pada kenyataannya kita masih bisa melihat trafik pada alexa (menjadi patokan trafik) biasanya orang menceknya langsung pada webmaster ,tools....makanya banyak kawan-kawan yang sekarang sudah tidak memperdulikan lagi dengan alexa. kalau bagi saya hanya digunakan untuk melihat tingkat visitor aja dan beberapa faktor lainnya untuk pendukung seo...jadi dapat ide share cara menambah link alexa juga nih gan, kemarin pas kesalahan mencoba malah dapat suatu yang baru...insya Allah nanti saya share. terima kasih bro karrysta...


maaf barui bisa berkunjug karena kesibukan yang banyak menyita waktu...tapi saya akan tetap berusaha menjaga tali silaturrahmi blogger ini. salam sahabat blogger selalu dari saya....

kalau punya saya malah naik turun mas...tapi kata yang sebelah saya malah enak katanya....heeee

kalau mas saud karrysta mah enak di kelilingi sama cewek cantik ya hen...heee

mau yang porsi gimana...nantikan bisa dapat harganya mas...

kayaknya perlu diet mas...dengan melakukan jogging ke beberapa blog untuk mengembalikan kesehatan trafik blog anda

maksud stabilnya di angka berapa ya mbak?...heee

alexa saya juga udah gembrot lagi bang, udah hampir satu tahun saya tinggal, tapi ini lagi diusahain diet biar ramping lagi. salam kenal bang :D

Bayar pake DOA boleh nda ya

Kalau salah disuruh bayar apa disuruh setrap?
Apa di suruh plorotin celana?

Yang jelas donk

Bayarnya tunai apa dicicil?

kalo dulu saya selalu memikirkan alexa rank, sekarang mah apa adanya aja deh, soalnya jadi ga fokus sama kepikiran terus kalo pasang widget alexa rank :D

daripada bingung mikirin alexa, mendingan silaturahim aja mas saud, met siang mas maaf baru mampir..

sepertinya ada ilmu baru ya.. coba meluncur ya..

kata orang kalau komen disini ga boleh sekali, apalagi tentang alexa, benar ga sih mas saud..

saya juga gitu mbah dinan, gak mikirin alexa. kan sudah ada webmaster dan di dasbor pun ada. lebih baik mikirin buat artikel saja. hehe itu menurut saya sih, salah ya?

hati2 mbak meluncurnya, takut jatuh. entar gak cantik lagi deh

cewek cantik apaan mbah, dia mah dikelilingin kosipa iyah.. :D

Alexa saya juga semakin membengkak saja mas heu...

Jurus jitunya itu ya mbah, meski kuat tenaga dan koneksinya euy =D

Jamu pelangsing kayaknya gak ngaruh kang, susahnya minta ampun =D

Kalau urusan itu, saya boleh ikut antri ya kang :D

Bingung nih saya cara nurunin alexa padahal post rutin tapi tetep aja gemuk huhhh :3

Saya juga mau dong kalau suruh ngecek Nuralexa yang imut hehe

bungkusan berkatnya jangan lupa ya

Paling di suruh joged :joged

Aslinya mah bebas Teh mau sekali gak apa apa ya syukur syukur lebih dari satu biar ngena gituh puas nya tt3tt3 :D

Mas Marnes mijitin saya aja oke? Betul Kang Hary segala rupa kalau yang bayar mah pasti di spesialin. yang free mah pasrah aja deh :D

Ini saya lagi di krubutin Artis saya kewalahan deh yang mana dulu yang mesti di kasih bayaran nya maksud nya hehhe :D

Tapi saya selalu mengerti buat Teteh, karena Teteh kan pengen selalu di mengerti :D iyah kan.? :p

Mangga/Silahkan kenalan dulu salaman dulu Mang :)

Saya juga bingung Mas. segala cara dan upaya di usahakan tapi hasilnya biasa aja. yah mending mensyukuri yang ada saja ya Mas :mn

Sama yah Mas seperti rank alexa saya makin tembem. salam kenal juga Sob.. makasih sudah berpartisipasi di blog acak acakan ini :)

ya lihat situasi kadang dikit kadang banyak

neng alexa emang suka gitu orangnya.
taunya duit aja kayak admin blog ini nih

neng alexanya orang mana kang :mn

Ok deh makasih ilmunya ya mas karystatent

hahahaha ia juga ya. bener sekali mas marnes ini. kalo gitu harus di apa-apai ya

:D
saya dulu atuh kang, saya bisa nyanyi atuh, album pertamanya joshua yang diobok-obok itu.hehe

hahai, itu jurusnya langsung dikeluarin kang saud atuh.tambah lagi atuh rayuannya kang.heuheu

saya mah ga mau langsing kang, maunya montok, gmna yah??

yang semok lebih tepatnya :D

iya dong harus dirawat dan dikasih vitamin biar makin sehat =D

Salam sore Mas Saud, kembali hadir lagi dimari berharap ada suguhan kopi panas plus kue kleponnya... sepertinya Mas Saud sama Kang Eka lagi pada sibuk nie, tumbenan blom pada keliatan... semoga sukses dan lancar slalu...

saya udah tiga bulan tidak ngeblog alexa saya membekak tapi visitor bertambah :D thanks for sharing mas

Jangan lupa bagi bagi kue kleponnya... Siapa tau alexa blog mas marnes bisa langsing...

Rank Alexa saya super duper gendut kang, harus beli obat pelangsing kayaknya hehe

Ndak papa lah koment di 180 an yang penting dapet ilu alexa biar tetap imut dan kinyis-kinyis kayak Lisa Nuralexa :g25

Tuh kan, jadi keliru mau nulis Elsa malah jadi Lisa, saking terpesonanya saya sih...:ng

kalau ingin alexa ramping sebenarnya mudah mas, tinggal refresh saja blognya setiap 10 detik sekali. dijamin ampuh melangsingkan alexa nya :)

alexa saya mah bisa buat beli gadget versi terbaru kang :)

Alexa rank blog saya sudah langsing belum ya?:p

Saya kadang bingung ama tente alexa, disaat visitor saya melonjak naik, eh dia malah melorot drastis....biarin aja deh yg penting visitor bertambah, tul nggak mas?

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger