Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Edan Rockdut Subang Pantura

Edan Rockdut Subang Pantura

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Edan sebuah kalimat yang di artikan orang tidak waras alias orang gila pada umumnya. Namun Kalimat Edan yang saya tulis pada artikel ini bukan maksud edan orang tidak waras. Itu sebuah tag title lagu yang menceritakan pola pikir pada seseorang pada jaman sekarang ini. Namun dalam isi lyrics tersebut tidak menyertakan nama dan tempat apapun itu sebatas isinyalir sang pencipta lagu, lyrics dan pencipta arransement dari music tersebut. Jadi lintasan teks lagu yang di dalamnya sebatas hayalan fiktip belaka.
Edan Rockdut Subang Pantura

Edan?

Lagu Edan rockdut ini sebetulnya sudah lama di lirissekitar tahun 2010 an. hanya saja marketing dari penjual kaset dan CD nya kurang effesien. Disini saya share sebatas hanya mengenang karya music saya lima tahun yang silam, Walaupun dalam album tersebut masih simpang siur penanggung jawaban masalah administrasi dan juga pembiayaan yang saya sendiri sebagai Arrangers music tersebut sampai sekarang masih tabu, Alias tidak ada titik temu penyelesaian atas pembiayayaan yang mesti harus di bayar.

Lupakan dengan kalimat diatas itu hanya history dan romantika bagi seorang seniman pemborong thander yang masih pasif, atau mungkin kurang beruntung. Semua nya sudah berlalu seperti air mengalir dengan arusnya, Semua sudah saya rengkuh segala resiko dan konsekwensi nya. Dan biarkan itu tetap indah semerdu senandung karir nya, Agar tetap bersemi seperti alulan irama yang indah walau sesaat. Saya berusaha tegar dan selalu terus berkarya agar karya ku tidak terkontaminasi dengan keangkuhan dan janji yang mendustai diri nya sendiri.

Edan Rockdut Subang Pantura

History Lagu Edan :

Lagu edan ini tercetus dari salah satu sahabat seniman saya. Mas Josfer asal kota Blanakan subang. Kebetulan pada saat itu beliau menjadi MC/Host (master off ceremony) pada Organisasi musik saya "Karrysta Pro Music". Awalnya hanya iseng sambil mengembangkan bakat dan pada saat itupun lyrics nya masih belum terarah dengan baik. Karena pada saat itu saya tertarik dengan syair tersebut maka dengan sedikit meluangkan waktu. Saya susun dengan baik dan saya ciptakan Lyrics nya scara baik dan baku sekaligus saya ciptakan arransemnt (arrangers) musik nya yang bergenere Rockdut.
Video Lagu Edan :
Lagunya sedikit Ediaan semoga penontonya jangan pada ikutan edan yah tt3tt3tt3tt3

Judul lagu : Edan
Pencetus lagu : Josfer Mc (master off ceremony)
Pencipta lyrics : Saud Karrysta/Indra Zakia
Arranger music : Saud Karrysta
Produksi : Indras pro (genta buana pitaloka)
Mixing/Recording : Indras/Yunita music
Editing : Warna Production
Asst manager : All crew Yunita Music/ Karrysta Pro Music

Di Bawah ini Penampakan Video nya :




Bagi yang menginginkan lagu Edan Rockdut dalam bentuk file audio mp3. Silahkan buka halaman berikut ini
Buka halaman Download :

Download Video/Audio Youtube

Demikianlah artikel yang bisa saya hadirkan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan artikel ini bisa menambah sisi pandang anda yang lebih baik lagi. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Mohon maaf jika ada yang kurang atau keliru baik dalam penulisan ataupun dalam content video/audio. Semoga artikel ini bisa jadi juru hibur buat anda semua Salam sukses dan salam blogging,, Wassalamuallaikum wr wb.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

169 komentar

sorry mas masih sibuk belum sempet BW,nanti kalau dah sempet akan saya baca artikel tentang EDAN ROCKDUT SUBANG PANTURA ini ya.
maaf lomas

Oke Mas saya maklumi koq mase lagi sibuk KT kan. tapi jangan larang saya mampir ke blog Mas Yanto yang Ganteng itu ya? tt3tt3tt3 :D

Nah karya sendiri nih mas saud, keren keren, saya belum sempat juga membuat musik baru, baru sibuk sih

Ceritanya kumpul musisi nih disini, wakakakka

bener mas yanto di telfon gak diangkat, ternyata sibuk banget ya

:ng kena palak juga Kang Yanto ... :g25

biasa Kang Yanto sibuk akhir bulan xixixii, padahal baru mau diajak Goyang Rockdut sama Pak Saud dan Kang Purnama... gak jadi deh .. :yes

ternyata Kang Purnama juga pembuat musik yah, wah..wah, di share atuh kang Lagunya... biar saya bisa ikutan joged ... :g25

saya juga ikutan ngumpul jadinya Kang begitu liat judulnya Rockdut Dangdut Subang Pantura ... :yes penasaran pengen nonton video dan dengerin lagunya ...

Waalaikumsalam warahmatullahi Wabarakatuh Pak, maaf baru hadir lagi nih... tergoda sama judul postingannya Edan Rockdut Subang Pantura... Pokoknya kalau yg goyang2 saya langsung hadir deh hahahayyy :g25

bacanya entar saja ya kang yanh penting ikutan jogetd dulu ya kang :-)
download dulu baru baca artikelnya, gpp kan kang :-)

sama pak eka, saya juga langsung hadir kalau denger kata rockdut :)

Ternyata yg menciptakan lagunya temennya Pak Saud juga yah yg sama-sama di Grup Musik Karrysta.. asik liriknya, Bukan dongeng atau cerita .. Goyaaangggg mang ... :g25

tukang palak kena palak jadinya ya pak :)

kalo masalah pertamax kang yanto emang jagonya dahh :)

Jadi impas ya Pak Eka+Kang Jum hehehe :D

Mungkin mas yanto nyusul Pak.. kalau gak keburu buyar acaranya hehhe :ng

Sebenarnya saya juga ingin bikin rockdut
Daripada berhayal berlarut-larut
Dan membuat dikit takut
Badan makin gendut

Hihihi

Bener-bener yahut
Semakin gila di rockdut
Saya makin kepincut
Melayang manggut-manggut

Ser-ser digoyang
Seger berdendang

Halooo

Selamat malam jelang pagi...

Maaf Mas Saud baru bisa kunjung he..he..Rockdut pasti mantap untuk bergiyang sambil ngerok, douwnloah ah rockdutnya.

Lagunya yang Purnama merindu bukan mas =D

Mbak Anisa emang yahut
Pasti banyak Pria kepencut
Tapi dari pda mikir yg gak karuan
Mending berjabat tangan

nah sekarang saya baru baca artikelnya mas.
hebat nih mas saud sudah menelurkan beberapa lagu,walau sudah sekitar 5 tahunan tp saya baru mendengarnya loh.mungkin karena kurang promosi tuh

salut sama mas saud.
kembangin terus bakatnya,lobi dapur rekaman jakarta mas,siapa tau bisa diorbitkan secara nasional bukan cuman didaerah subang saja.
kan saya juga ikut bangga bila temen blogger saya bisa mendunia gini

Yang penting hati senang
Dan jangan sampai di kejar hutang

sekarang nama karrysta pro music itu dirubah menjadi karrysta studio yamas?

lalu saya kudu bilang wow gitu?

opo rek celuk celuk jenengku

saya malah pengen kopdar sama penciptanya

Saya jawabnya kudu gimana coba? :p :heran

Dear Selamat malam jelang pagi juga Mbak :RW

Ra opop opo mas, yo wes pean ngmbe obat se yo? :D

Purnama merindu yang vocal aslinya Uut Selly kan?
Tak temen joged mas goyang :g25 karo sopo pengene?

Betul Mas Pur. Penasaran langsung joged saja Pak Eka :joged Pasti Sampean mau minta Tanda tangan saya kan Mas Yanto? tt3tt3tt3 :ng oke Mas atur saja Jam tayang nya aku siap :-bd

Monggo pinarak Pak Eka+Kang Jum+Mas Yanto matur nuwun sangedt njih atas kesumpingane Panjenengan sedoyo :-bd

Silahkan Kang Jum. apapun itu yang penting minum nya kopi hitam :coffe Nih Mas Yan kopine awas masih ngebul yah? :coffe

Tapi jangan sampai kaya orang edan :ng

Jangan atuh Mas Yan kalau orang Muslim
Kan belum ada ikatan resmi, jadi bukan Mukhrim :ufs

Tidak apa-apa Mas Isrofi, sudah senang saya dapat kunjung dari Mas, Silahkan jika hendak mendownload nya. makasih atas waktu nya Mas.

Seperti yang tersirat dan tersurat dalam paragraf postingan diatas. Meski sudah bekisar 5 tahunan Lagu tersebut macet dalan louncing album, dan tersendatnya media sarana dan prasarana marketing nya Mas Yanto :mn

nggak usah jawab mas.
langsung kirim duit kerekening saya pasti beres deh

besok yamas.
kalau inget tapi

tumben loya mas saud baik sama saya

saya nggak ikutan edyan
beneran

beres kena setrap ya Kang :ng
mending ngopi saja Pak... biar melek apalagi sambil dengerin lagunya Edan Rockdut ... bisa geleng2 deh :coffe

lagi sakit ya Kang, koq sama Pak Saud disuruh minum obat... :D mending joged kang sambil dengerin musik RockDut Subang Pantura ... :g25

Koq senange karo sing baju biru kang, yg baju putih sih nggak :ng

pasti kebanyakan lupanya daripada ingetnya :ng (kaboooorrrrr) :cr

saya mah mau duduk diatas sisingaannya yg ada di Video Rockdut Subang Pantura ah ... gratis soalnya ... :joged

saya koq gak ditawarin kopinya sekalian Pak .. :coffe ntar yg bayar kopinya Kang Yanto ya Pak ...

Jadi karrysta Entertainment kan ya Pak ? ...

saya juga ikut bangga lho ya Kang, semoga sukses Buat Pak Saud dan Kang Yanto ... Aamiin ... :D

Mohon doa restu nya saja mas. tinggal di daerah terpencil dan terbentur dengan faktor biaya, jadi prosesnya seperti rayap tt3tt3 :D

Kedua nya sama saja Mas saling berkaitan seperti mata rantai. Karrysta Entertainment dan Karrysta lainya tetep sama juga Pak Eka

Boleh Mas nanti saya transfer kalau inget :D
Sip Pak mending pakai perisai jurus Joged :joged saja agar terhindar Perpalakan :ng

Ssssssst RNTBT :) jangan bersisik ya Mas+Pak :D

Ke gituh deh Pak kalau lagi kumat-kamit. di tanya aja kagak ada repon. aneh kan Pak? :heran

Ya udah BAYAR Dulu.... :p
Paling malam suka yang baju putih mah Pak :D

Kalau lupa pasti di strap, plus di karantina Spam
Saya juga sudah pastikan begitu Pak.. :cr

Mas Yanto mah duduk di kandang singa nya aja deh tt3tt3 :D Emange sampean pengen di arak-arak Pak

Siapa bilang? habis Ngopi :coffe Mbayar Mas
Wah kopinya habis Pak. pake Susu mau.?

Buktinya sampean njogedan di jalanan :D

arransemntnya mntab bener kang Saud, emang keren nih kang Saud Tak hanya jago memainkan keyboard piano ternyata eh ternyata pandai juga dalam membuat lagu, lirik dan arransemnt musik, Mantab kang, Semoga tambah Sukses #amin, Joged dulu ah :g25

jangn lpa kopinya att kang, biar makin berasa :g25 nya

kalau nggak inget nanti saya laporin pak guru loh

trus saya kudu ngomong apa dong?

Tumben Mas Yanto ksh support ke saya

Masih belajar ngembangin bakat aja Kang Hary mlh lebih dari saya

Nahh itu Pak Guru nya ada disini mas?

Bukan.. salah tebak week :ss

Pentungan sis karlina ya mas? eeh siskamling maksudnya :p

Jangan ngomong apa2 cukupn bayar aja slesai.

jadi penasaran sama lagunya

Buat Mas Yanto susu tepung kemarin mau??

nih lagu kayaknya ngebut manis bisa goyang-goyang pak guru karrysta...muantab

RNTBT=rindu nanar tidak bisa terobati kayaknya mas yanto cungkup...heee

saya kira kentungan si tuyul dan mbak yul

kayaknya tuh mas yan suka ama bajunya ketimbang orangnya...heheheee

kopdar gak kita nih akhir tahun...biar panjang waktu persiapannya. gimana mas?

tuh mas yan gak bisa di sebut namanya langsug nongol mas karrysta, kayak voldemort di film harry potter aja kan? heeee

Lagu Edan rockdut ternyata dahsyat juga ya...bisa goyang maut tuh...
apalagi kalau yang doyang semua blogger yang komen di sini...kapan tuh kita bisa goyang bersama...sekalian kopdar ajha mas saud?

oh yaa...mohon maaf baru kali ini bisa bersilaturrahmi ke blognya saud karrysta, kemarin sibuk tugas luar mas...maunya sih sekali-sekali kena tugas di luar angkasa, kan bisa dapat suasana baru tuh....heeeee

Mendingan dibuka dulu vidionya mbah, biar lebih greget goyangnya :asik :asik :yes :asik :asik

Memang bukan dongeng kenyataan hidup di dunia ini, demi persaingan apapun akan dilakukan mas,, :)

Mas Saud Pencipta lagu juga toh, wah keren sekali nih... Saya boleh dibuatin lagu juga ngga nih...

Iya nich gak nyangka sama mas saud....ternyata pinter buat lagu..

Jangan-jangan mas saud ini musisi yang punya banyak lagu ya..

heheh Biasa aja Mbah Dinan ini menafsirkan syair lagu ini. Silahkan di longok video nya ya Mas Awan sambil ngopi ya Mas+Mbah :coffe

Mbah Dinan juga masih salah, jadi belum dapat nilai 100 deh tt3tt3tt3 :D

Emang sekarang dimana Mbak Yul nya Mbah.?

Kaya nya sih begitu Mbah hehhe :D

Oke Mbah saya setuju dimana tempat nya?

masak saya disuruh suka baju merah ,kan itu mbah dinan =D

diendonesa aja ya jangan diluar negeri

ih enakan juga joged pantura

saya sebenernya orang baik baik mas,sayangnya punya temen pada koplak

bersyukur banget saya punya temen pinter2.
ada yg pinter keyboard,ada yg pinter nyuling,ada yg pinter ngajar dll

saya dong sudah tau dari dulu

wow.. videonya ganas mas.. mungkin itu yang dinamakan goyang singa... hihihii

waduh ketinggalan :joged :joged

wiiih rockdut subang ganas bener kang...

ternganga menikmati goyangnya, sambil ikut :joget

kenapa mang saud saya ga bisa membuka vidionya

ga bayar nih ang saud. hehehe

kalo begitu resmikan. hahahaha

salam pagi kang saud, saya baru dateng nih jadi pahlawan kesiangan, maaf baru berkunjung kemarin rada banyak urusan.heuheu
saya dengerin videonya sambil ngopi aja ya kang :)

pean-pelan atuh mang bukanya biar enak.heuheu
bisa dibuka kok mang, cek koneksi dulu mang siapa tau dari koneksi nya :)

Biar pun judulnya edan, tp yg baca nggak edan ya kang

Komennya aneh-aneh ya mas Karysta. pake di tes dulu ...

Waduh kalau yang baca edan ya ga bis baca ya gan! Kan Edan, heheheh, disini banyak candanya jadi ilang streenya ya gan

Koplaknya gimana mas yanto, koplaknya banyak candana ya mas, hahahahhahhihihihi

saya bisa mas, tapi itu videonya, anu mas

itu masihberuang, kalau singa lebih anu lagi

Tenang Mas Wong masih di tunggu loh?

Kirain di Kota Subang :heran

Bukanya mas yan naksir sama baju merah..? :D

Gimana kalau di Kota subang-Indonesia aja?

Sebab itulah dampaknya perkosletan :heran

Pasti gak kalau sama koplo Jatim kan.?

Berarti sampean termasuk golongan alam astral

Gimana cara nya atuh Mang..??? :mn

Boleh Kang Hary pada ngopi :coffe tapi Bayar ya gak Mang Adul?

Seperti semangat juang Arek-arek Malang kan Mas?

Tapi bukan ayah kan yang termasuk koplak nya. Mas Dzaky gak tau termasuk gak tuh? tt3tt3tt3 :D

hehee, mntab kang lanjutkan, tapi siy kalau menurut saya , kang saud dah kelihatan musisi profesionalnya :-bd hehe. .

kalau penasran sama lagunya boleh deh mbak, tapi kalau sama adminya awas hati2 ya :ng :SK .

Pokoe Njoged ya Mas? :joged

nah kan, mang aduls sukanya main buka2an deh =( :ng. .Ini saya lagi buka video sambil :g25 :g25 kang. lancar jaya tuh. mungkin dari koneksi mang adulsnya kali tuh :ss

Saya belum pantas menyandang gelar itu Kang. Saya musisi daerah kelebihanya sebatas sebagai juru hibur, Mayarakat saja, Itu pun masih tertatih tatih dengan faktor biaya dan pengetahuan.

Iyah Mas banyak komentar aneh aneh saya juga bingung ngobatinya gimana.? apa kudu di setrao satu satu yah.? :D

Itu hanya sebtas Judul Artikel dalam sebuah judul Video lagu yang Berjudul Edan Mas hehehh :D

Lagunya sengaja di buat genere rockdut Mbah Dinan. Gimana tuh Mbah kalau semua yang komen disini pada goyang semua :joged bisa heboh dong Panggung blog saya hehheeh :ng Kapan ya Mbah+Mas+Mbak Sahabat saya semua bisa ngadain KOPDAR..?

Saya juga bahagia Mas Yan, ada diantara Sahabat yang mas kemukakan namun sayang nya saya tak punya kepandaian apa apa

Saya hanya bisa manggut manggut sambil sruput kopi :coffe

Belajar ngembangin bakat saja saya Mas? Siap Mas Fazri lagu pa yang hendak Mas pesan? Hanya coba coba saja saya Mas Wahab. Betul Mas Yanto Sahabatan sama saya sudah dari jaman dulu sebelum merdeka ya Mas.? :D

Duh maaf Mas tadi siang saya nya sibuk dikit baru bisa on blog. Gak apa apa Mas Hen saya pun akhir2 ini agak banyak kerjaan offline :-bd

Mungkin judul lagu nya kan Mbak+Kang..?

Gak juga Mas Wahab hanya beberapa lagu saja. Itu pun masih dalam tahap belajar dan belajar terus berkarya mengembangkan bakat +top

Itu hanya tarian simbolis khas Kota Subang saja Mbak Desy. Lagian itu hanya singa singan.Mas Em beruang nya ada di Medan kan.? :ng

Hati Mas Wong jangan sampai terpedaya dengan ilustrasi pesonanya :D

Betul yang di Katakan Mas Hendri+Mas Em, Koq Mang Aduls? masa saya pajang Video yang gak bisa di putar gak mungkin kan? Mungkin juga FlashPlayer Mang Adul belum update kali tuh Mang. atau data paket nu Mamang minta Upgrade kali heheh :D

Tuh Kang Hary juga bisa mutar video nya Mang Adul :p

heuheu, kadang kita harus intar-pintar menggunakan waktu ya kang saud :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger