Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Download Semua Video Youtube Tanpa Software

Download Semua Video Youtube Tanpa Software

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam sejahtera buat sobat blogging semua. Mohon maaf sebelumnya saya terlalu lama vacum dalam beraktivitas blogging, mungkin sedikit kesibukan atau hanya malas saja heheh. Sekedar menyapa pada sobat yang lama dan sobat baru di blog saya yang tidak terurus ini. Baiklah pada post yang akan saya share pada kesempatan ini mungkin pada blog sobat sudah di bagikan, namun pada blog saya baru akan saya publikasikan. Jadi barangkali diantara anda yang belum pernah mencoba trik cara mendownload video Youtube atau video dari situs lainya yang tanpa software silahkan anda coba. Dan jika sobat yang pernah mencoba trik ini silahkan masukan pencerahan agar artikel ini lebih lengkap isi dan manfaatnya.

Download Semua Video Youtube Tanpa Software

Semua Label : Youtube

Download Video Youtube :

Pada umumnya mendownload video youtube menggunakan bantuan software atau pihak ketiga yang menbantu proses dalam mendownload. Namun jika anda tidak mau repot dengan menggunakan software dalam mendownload semua kontent video dari situs ternama penyedia video (youtube) maka trik ini salah satu alternative nya. Selain bisa mendownload video dari situs Youtube trik ini juga bisa mendownload video dari situs lainya, namun ada batasan tertentu yang mungkin pihak penyedia layanan ini yang menentukanya.
Singkat Dan Hemat :
Yang Namanya singkat dan hemat pasti bukan hanya saya yang suka,,? Anda juga pasti suka heheh.. Singkatnya kita tidak memikirkan software pendukung untuk mendownload video, Dan Hematnya dengan satu klik maka kita tinggal duduk santai menunggu hasil downloadan video favorite yang kita sukai. Penasaran..? Mari kita mencobanya bersama semoga bisa membantu anda dalam mendownload video yang sedanag anda cari, siapkan secangkir kopi plus cemilan jangan lupa rokok bagi yang suka.
Cara Mendownload Video Youtube :
Sebelum mendownload video dari Youtube anda harus cari target video yang anda sukai, Misalanya :

CONTOH :

URL Video aslinya : https://www.youtube.com/watch?v=AEQv9ZPZdpA
URL Video Untuk di UNDUH : https://www.ssyoutube.com/watch?v=AEQv9ZPZdpA
Jadi hanya menambahkan Hurup ss didepan youtube.com seperti contoh diatas. Copy paste pada browser internet anda lalu klik Enter, kemudian klik pilih format video yang hendak anda download.

Download Semua Video Youtube Tanpa Software

Download Video Tanpa Software Pada semua situs :
Nah pada trik ini anda bisa mendownload video tanpa software selain dari video Youtube, Alias bisa download video pada semua situs yang sudah di tentukan oleh penyedia layanan ini berikut ini caranya.

Contoh 01.
URL Video yang akan di unduh
sfrom.net/https://www.youtube.com/watch?v=AEQv9ZPZdpA
Kesimpulan : Hanya menambahkan teks sfrom.net/ di depan URL video yang akan anda download, Copy paste pada browser internet anda, klik enter lalu pilih format video yang akan anda unduh/download.

Contoh 02.
URL Video yang akan di unduh
savefrom.net/https://www.youtube.com/watch?v=AEQv9ZPZdpA
Kesimpulan : Hanya menambahkan teks savefrom.net/ di depan URL video yang akan anda download, Copy paste pada browser internet anda, klik enter lalu pilih format video yang akan anda unduh/download.

Downloader Video Youtube Audio Mp3 :
Jika anda menginginkan mendownload video pada situs Youtube dalam file Audio mp3. Berikut ini cara nya : Copy paste 3 URL berikut ini pada tab internet anda, Pilih salah satunya semuanya situs online penyedia download audio mp3 Youtube. Setelah anda masuk pada salah satu situs tersebut. Masukan alamat video youtube yang akan di unduh audio nya, dengan cara klik menurut panduan situs tersebut, sampai ada menemukan link download audio nya. Di bawah ini 3 situ online penyedia download audio youtube :

  1. Maximal download file audio free 20 menit : www.youtube-mp3.org
  2. Maximal download file audio free 100 menit : www.listentoyoutube.com
  3. Standar download small audio menurut content : http://www.yonverter.com
Salam :
Demikianlah yang bisa saya posting pada kesempatan ini. Semoga sedikit banyaknya bisa bermanfaat buat anda yang suka dengan mendownload video, Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya Salam sukses buat anda semua, Dan Salam Blogging.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

78 komentar

bukan cuman suka hemat mas tp saya suka gratis :D

saya juga pernah pake savefrom untuk bantuan download video yutub mas tp yg sering sih pake idm

jadi selama ini bertama untuk mencari wangsit untuk download video yamas?
koq nggak ngajak saya coba?

Wah keren nh artikelnya saya coba, mksh

asiek nih, dengan tanpa menggunakan software kita bisa download video YouTube nya mang.
salam jumpa, sehat dan ceria selalu yeah

Ikutan duduk disini hhh ^_^

saya kecup pemilik pertamax

Saya juga biasanya pakek cara ini :D
keren deh pokoknya :D

Saya pertamax ga ya...

welcome back mas
saya biasanya pake yg ss itu :D

mending pake www.ClipConverter.ccgan, soalnya kalo download youtube pake cc converter bisa high definition gan, dan ukuran downloadnya enggak terbatas.

ngambil posisi ini ah. heheheh
ia kang biasa saya menggunakan cara ini lumayan

Bener kan dapat ilmu baru lagi saat blogwalking, saya malah baru tahu trik ini Pak.
Biasanya sih saat mau download file video dimanjakan oleh software semacam IDM.

Wah saya nya malah baru datang hehe :D

sama kaya saya dg mas :ng

idm e saya mabok terus mas :BT

nyari nya yg lain eeeh nemune yg ini mas gkgk

Nahhh bener ya th mang yh salam jumpa lgi ya mang

Tuuhh sama an y' mas siiip atuh lah hhh

Ya Kak welcome wah suka download jugs ya Kak

wow tentu lebih lengkap hasilnya ya mas

siiip Atuh yh @Mangs

Sama saya juga Pak pake idm, tapi nyoba2 pake trik ini

kapan nulisnya ya? kok ga ada pengumumannya..

kalu saya download-downloadan suka salah mlu, jadinya sok males ngdownloadteh, mening simak aja dech..

hahaha Teteh bisa aja.. kemarin Teh, atuh da kangen tos lami gak jumpa Sobat Blogging :)

Mangga kumaha raosna weh Teh, coba dulu Teh nanti ketagihan :D

saya rada kangen sama c neng santi deh ih...sama kang saud mah biasa ajah tuh..kenapa, coba?

sudah lama gax berkunjung di blognya kang Saud hehhe, kmha damang kang ? :).
dengan cara ini mendownload video di youtobe akan lebih mudah ya kang, tanpa harus menggunakan software misalnya idm . langsung tak praktekan ah, makasih triknya nih kang saud :)

asal jangan ngilang lagi lomas :D

maaf saya terlambat dateng, jalanan macet Pak :D

aidehhhh... Mang Lembu ... |o|

Ah, kang Yanto mah paling juga nunggu paket Kalong Pak :joged

iya yah, Pak Saud skrg sibuk terus :) semoga sukses ya Pak :)

Pak Saud bisa Ngilang juga ya Kang :joged saya paling seneng smile joged kalo kesini ...

Alhamdulillah dapat ilmu cara mendownload Video di youtube, saya biasanya pake pengaya dari mozila nya pak, blm pernah nyoba yg pake ss hehehe... ternyata ada dua cara ya Pak untuk mendonlot video tanpa software, kira2 lebih praktis yg mana Pak ? ... yg pake ss atau yg savefrom ? ... saya mau nyoba ah dua2 nya dulu...

sya selalu memakai yang cara menambahkan ss , sisanya blom pernah , lumayan lah buat nambah ilmunya , terimasih :-d

Ikkh Mamang Lembu padahal teh saya nyah mah kangen juga sama Mamang, Teh Santika, Pak Eka dan semua nya hhh :ct

Hahhh.. paket kalong apa'n tuh Pak?

Naaaahh... mungkin gara gara itu ya Mas/Pak.. :nb

Betul ya Kang Hary kama juga saya gak saling sapa dalam blogging. Mangga Kang semoga bermanfaat.

Kedua nya lumayan Pak menurut saya, sebagai solusi mendownload video yang tidak menggunakan pihak ke 3/software/penggaya.

Yah syukur deh Mas kalau pernah nyoba mh. sama" Mas..

Berarti saya kaya Jaka Sembung dong... Hebat kan Saya Mas/Pak..? :ng

Gak Apa apa Pak, asal cepetan dikit nanti saya akan menghilang lsgi hahaha :D :ng

selamanya belum pernah pake cara diatas mas,, karena sudah ada asisten langsung.. IDM hehee.. tapi patut dicoba nich...

makanya aktif diblog biar tau bahasa gaul blogger gitu mas saud :D

bagi2 dong sawerannya mas :D

nah ini dia tips mudah tapi sangat bermanfaat. gak perlu repot dan langsung download ya kang...tinggal sorong aja ya...muantab...makasih ilmunya.

ia pake banget sip nya.

pake cara ini plus pake dm kang biar cepat

silhakan mbah di cobaan

Kasbon dulu boleh Kang @@,

terima kasih Pak hehehe ... :-bd

Saya pernah pakai cara ssyoutube, pas di download suaranya malah nggak ada, hanya gambar videonya saja...

langsung transfer ke rekening bersama aja...

IDM lebih cepat downloadnya ya mba

caranya cukup mudah, biasanya kalo mau download di you tube suka ribet

savefrom biasa saya pake kang

lama banget nggak nongol

iya nih Mas Wong lagi malas terus .. apa kabar nya Mas..

Yang banyak nya sapa coba Mas Yanto..? :SK

Naaaahhh sip pake banget yah @Mangs hhh :D

Bener yah Sob.. yu sama sama download Sob..

Saya sring Pake ss, simple caranya

Hayu Mas Semua masih muat tarikkkkk heheheh =D

Makanya Mas Yan Posting dung yang ada kalong kalong nya hehheheh :ng

Wah telat ngomong nya Mas..? :SK

Terkadang bisa dari faktor Video nya, atau koneksi interrnet juga Mas. mendingan pakai yang sfrom.net/ hasilnya sama seperti hasil dari IDM, Cuma kalah cepatnya saja sedikit :mn

Praktis ya Mas, jika di di PC gak ada Idm trik ini bisa jadi solusi download nya, dengan pakai ss atau sfrom.net/

Keren petunjukknya, jadi gak perlu buka situsnya dulu yah. Tinggal ingat situsnya saja.

Kemana ya Mang Iwan/Pitok Purwakarta katanya mau mampir di artikel ini. saya Tunggu yah Kang Pitok :-bd

Sama sama ya Pak Eka :-bd

Betul begitu Mas Ridha, silahkan di coba :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger