Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Modifikasi Recent Posts Style sliding Tooltip

Modifikasi Recent Posts Style sliding Tooltip

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Pada kesempatan yang baik ini kembali saya beusaha berbagi sedikit pengetahuan seputar dunia blogging. Kemarin baru saja saya share :  Related Post Dengan Effects Tooltip Sederhana   Naaah,,, pada posts sekarang ini masih membahas seputar tutorial blogging. Ada salah satu Sahabat Blogging saya  Mangs Aduls  kebetulan yang mereques tutorial ini. Karena saya bingung untuk memberi nama widget ini. Maka saya beri nama judul artikel ini, Modifikasi Recent Posts Style sliding Tooltip, Sesuai dengan hasilnya nanti. Scripts pada posts berikut ini saya dapati dari beberapa rekan blogger, dan sedikit saya poles dan di utak atik agar penampilanya sedikit nyentrik dan cantik. Bagi semua sobat yang melirik atau tertarik silahkan dengan senang hati di persilahkan simak dengan baik.

Modifikasi Recent Posts Style sliding Tooltip

Baca juga posts Lainya :  Semua Label Widget

Widget Artikel Terbaru :

Banyak sekali jenis dan style dari widget recent posts atau widget artikel terbaru, Seperti yang akan saya share pada kesempatan ini. Tanpa di rekayasa sebetulnya widget recent posts ini sudah tersedia dari blogger nya namun dengan tampilan yang standar saja. Naaah dengan yang saya publikasikan ini sudah saya Modifikasi widget tersebut dengan di berinya sentuhan Effects sliding plus tampilan tooltip yang akan menampilkan gambar postingan juga diskripsi artikel pada paragraf awal. Seperti DEMO di bawah ini kira kira contoh penampilan pada halaman blog nantinya :


Gimana sobat sudah lihat Demo nya..? nah di bawah ini jika anda semua berminat memasang Recent Posts pada blog anda silahkan simak dengan teliti. Namun saran saya Pilih satu saja widget Recent Posts di blog anda. Jika anda tertarik dengan style yang saya bagikan ini alangkah baiknya, widget Recent posts yang lamanya di hapus saja. Dan jangan lupa back up Template dulu untuk menjaga jaga ada kesalahan dalam penerapan code dalam edit Template nya. Silahkan baca selengkapnya cara penerapanya :
Cara Pemasangan :
  1. Masuk Dashboard jangan lupapa sign in
  2. Pilih template lalu pilih edite template
  3. Tekan CTRL + F Untuk memudahkan pencarian
  4. Cari kode :  ]]></b:skin>  atau kode :  </style>
  5. Setelah ketemu copy kode dibawah ini dan paste tepat di atas
  6. Pada kode :  ]]></b:skin>  atau kode :  </style>
/* Recent posts */
#post-gallery {width:100%; margin:0px auto;font:normal 11px Arial,Sans-Serif;color:##000000;padding:8px;}
#post-gallery .rp-item {float:left;display:inline;  position:relative;  margin:2px;  padding:0px 0px;  background: url(&#39;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghIsc-sj2p79H6h51bVA7hhOHBfftHTDkV2zyhdJ55NPZgEPF2wGRwRNVoUl-rBTEAxnWfjThDU82Hw_b-RcGds2I4K9W2JcZ8hK9gzfZnhbo-NTpgxxZV0q8VfuLW9Pf16HWKpK1Lxzx8/s1600/loading-karrysta.gif&#39;) no-repeat 50% 50%;  width:79px;  height:73px;}
#post-gallery .rp-item img {  width:69px;  height:69px;  border:none !important;  margin:0px 0px !important;  padding:0px 0px !important;  background:transparent !important;  display:none;}
#post-gallery .rp-item img:hover{-moz-transform: scale(1.2) rotate(-350deg);-webkit-transform: scale(1.2) rotate(-350deg);-o-transform: scale(1.2) rotate(-350deg);-ms-transform: scale(1.2) rotate(-350deg);transform: scale(1.2) rotate(-350deg);-webkit-box-shadow: 0 0 20px rgba(255,0,0,.4), inset 0 0 20px rgba(255,255,255,1);-moz-box-shadow: 0 0 20px rgba(255,0,0,.4), inset 0 0 20px rgba(255,255,255,1);box-shadow: 0 0 20px rgba(255,0,0,.4), inset 0 0 20px rgba(255,255,255,1);}
#post-gallery .rp-item .rp-child {  position:relative;  top:10%!important;  left:10%!important;  z-index:1000;  width:200px;  background-color:mediumaquamarine;  border-bottom:5px solid #1BA1E2;  -webkit-box-shadow:5px 5px 10px rgba(0, 0, 0, 0.7);  -moz-box-shadow:5px 5px 10px rgba(0, 0, 0, 0.7);  box-shadow:5px 5px 10px rgba(0, 0, 0, 0.7);  padding:10px 15px;  overflow:hidden;  word-wrap:break-word;  display:none;  opacity: 0.9;}
#post-gallery .rp-item .rp-child h4 {  font-size:12px;  margin:0px 0px 5px;  color:#ff8c00;}
#post-gallery .rp-item:hover .hidden {display:block;}

Silahkan sesuaikan dengan desain template anda, Baik lebar dan tinggi nya ataupun tampilan warna nya. Jika anda memerlukan kode warna yang simpel dan instan klik saja :  KODE WARNA
Pemasangan code Java scripts :
Pada titik ini sengaja saya terapkan code javascripts nya di luar edite template, Maksudnya agar anda lebih mudah dan leluasa dimana saja menaruh widget Recent posts ini penempatanya nya nanti. Maka copy code di bawah ini dan paste kan pada page elements atau pada halaman tata letak/layout, dengan cara add widget baru, lalu pilih Html dan paste kan code javascript di bawah ini di add widget pada colom HTML :

<script type="text/javascript">
var rpTitle     = "Recent Posts",       // Widget Title
    numposts    = 6,      // Number of Posts to show
    numchar     = 200,      // Number of Characters to be displayed
    rcFadeSpeed = 600,      // Speed
    pBlank      = "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKmO_wwdVxwUQSRPnZDanJvPm_QYEIosmCasMdYI0BGV7Uh9TbxG0Tep_4M-SJymTBAIXxi2BGRrTfiAXAEoJvfWNrq6F44UxwgaI2j0DN-b61NrOm6JIFuzLckA1XaaiPwoAD7TJqZMg_/s1600/no-image-karrysta.jpg",      // If No Image
    blogURL     = "http://karristaent.blogspot.com";       // Your Blog URL
</script>
<script src="https://googledrive.com/host/0B084yB0qfQg-YzVxVkROUF9aM1k" type="text/javascript"></script>

Keterangan :
Ganti Url : (http://karristaent.blogspot.com) dengan Url blog anda. sesuaikan juga numposts dengan keinginan yang akan anda tampilkan contohnya saya gunakan 6 tayangan artikel. Sesuaikan juga yang lainya seperti numchar, contoh 200. artinya 200 post baru bisa bergantian tampilnya, atau rcFadeSpeed = 600, kecepatan loading dalam membuka tampilan posts pada widget ini. Silahkan anda berexpresi sendiri mendesain widget Recent Posts Style sliding Tooltip ini agar lebih unik cantik dan campernik. Save widget yang anda buat baru tadi dan jangan lupa setiap penambahan widget baru pada elements blog anda selalu menghapus kode penyumbang error itu, di bawah inikode yang harus anda hapus :
<b:include name='quickedit'/>

Akhirnya sekian yang saya haturkan ini, semoga walau kemasan yang sederhana semoga saja bisa bermanfaat buat anda semua dalam menghias dan mendesain perlengkapan blog anda. Mohon maaf jika terdapat kesalahan baik dari isi atau tulisan yang saya publikasikan ini. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Tetap semangat dan salam Blogging :)

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

184 komentar

Hm....puyeng juga liat script yg banyak Mas?

Gak terlalu banyakl koq Kang, hanya CSS yang agak banyak tapi jangan takut terlalu membebani load blog :heran

wah saya jadi bingung mau menerapkan recent post yg model gimana nih mas.
semuanya bagus2 sih

lihat demo recent post model sliding memang yahud nih mas

mas saud koq pinter banget loya ?
belajar darimana coba?

mumpung tuan rumahnya lagi tidur,kolom komentarnya saya acak2 dulu deh

masak saya mesti jawab sendiri sih?

biar dibawah saya yg jawab

balik dulu ah,nunggu komentator yg lain

Penya kopi apa coba Mas..?

Saya kan belajar dari Mas Yan,, masa mase lupa sih..? :heran

Pertamax dari Hongkong..?

Jangan pusing2 Mas kalau masih setian dengan Recent posts yang lama tawakal saja.. kecuali naksir yang ini keren kah..? :mn

Lalu saya mesti jawab apa coba..? :SK

nggak menimbulkan web jadi lelet kan gan!

Kalau di modif untuk random artikel gimana mas... saya liat di demonya bagus juga, Mang adul harus tau nih

Tetep ringan, tapi tergantung koneksi nya juga sih :joged

pertamax bukannya dari pertamina? :ufs

nah itu dia poinnya mas, tergantung sikon deh :)

Assalamu'alaikum... selamat pagi kang admin yang ganteng, saya orang desa kembali hadir lagi disini... mohon maaf baru bisa berkunjung kembali...

Barusan saya udah intip live demonya kang, makjleb banget deh modifikasi recent postsnya, sepertinya harus ta' cobain nieh... boleh kan? boleh dong.. mbayar gak nie? pasti mas yanto yang nyuruh mbayar duah...

padahal mas yanto belajarnya dari pak bos jarwo lho =D

hahahaha reques saya nih di kabulkan. makasih kang

makasih doang mang? mbayar tauuu =D

langsung saya coba kalo gtuh

saya seruput kopi aja dulu :D

Ingin rasanya
Namun edit templatenya
Saya kurang bisa
Tapi saya pasti usaha

kang saud memang handal urusan HTML, dan kode-kodean lain. minta bantuan benerin blog saya ah, agar makin langsing..

mang adul geer ah, itu reques saya juga kok wkwk..

Hanya bisa nyimak saja kang hehehehehe :)

cocok untuk template magazine ini mas...yang lebih baik lagi kalau templatenya besar maka akan sesuai layoutnya. makasih udah berbagi.

gak di coba nih? lumayan buat pemasukan.

gak usah dioprek lagi teh, segitu aja udah nyaman dipandang mata kok...heheeee
mas saud emang handal juga masalah coding, tapi lebih handal lagi kalau bikin orang goyang dan bahagia....goyang mas...:@@,

belajar dan berusaha
itu cara terbaik untuk bisa
sampai kita menemukan makna
dalam pencarian di dunia
itulah kata orang bijaksana

jangan lupa THR mas mumpung masih suasana lebaran...:-bd

tuh marnes kemana aja...bertapa lagi kayaknya nih....

keyen binggow...klo kata anak alay mas.

Nah pertamax yang ono biasa'nya pake injection Mas.. Kalau pertamax'nya Mas Yan asli dari hongkong lhoo..?

Pak Jawo kan Bapak saya lho.. Mas percaya gak coba..?

Wajib bayar lhoo. Mas..? :ng

gak kurang jauh itu pak pertamax nya kang Yanto dari hongkong wkwkwkaa...

kalo bingung mending ngopi dulu saja Kang Yanto, sambil lihat demo recent posts sliding tooltip nya Pak Saud :D

kalo gitu saya nyimak saja ah, blm kenal sama Pak Jarwo sih soal nya :ng

nah kena denda suruh bayar =D

yang kemarin saja saya blm sempat coba Pak, sekarang sudah ada yg baru lagi, apalagi tadi lihat tampilan demonya sangat keren hehehe, begitu di sorot mouse bisa miring2 gambarnya ... mantaaabb pokoknya .. :joged

iya Mbah, saya jadi tertarik dan kesemsem tadi begitu liat demonya xixixii...

Haus dan mestibayar dimuka =D

Nyimak juga bayar separuh lhooo Pak..? ;ng

Hai ini mah tetep bayar Pak.. kalau besok baru gratis dapat gelas pula heheh :D

Blog saya ini pakai tutorial ini Mas..? gimana beratkah ..? betul Mas Fazri+Mas Marnes koneksi internet power utamanya :mn

Kalau buat Random Posts bisa saja Mas.. ganti aja code Javascripts nya dan sedikit edite/poles pada CSS nya,, kebetulan artikel Random Posts belum sempet di publikasikan di blog saya ini Mas :)

Walaikum salam wr wb. Kang Mas Marnes nu kasepna sadunya heheh =D Tak apalah Mas, saya maklum Mase kan habis mudik kan iya kan, .? Nyoba silahkan Mas.. tapi tetep harus mbayar sepotong gkgkkg :ng

Silahkan Mangs Adul.. semoga bisa bermanfaat. Gak usah diomongin Mas Mar.. Mangs Aduls ngeti koq.. heheh. Oh ya ya Teh Santika emang req posts ini ya..? Mas Mar habis Meditasi ketularan saya kaya nya Mbah ?

liat demo recent posts sytle sliding modifikasinya sangat makjleb dan patut tak pasang di blog saya yang lain nih....langsung sedot mang

Silahkan Mangs, dengan senang hati.. Naaah itu point nya ya Mbah

kang jum profilnya cantik...kenapa mau ya sama kang jum?

atau...sinih deket..deket sinih....mendekat ke saya sinih..tak cipok basah deh.

Tak ada kata menyerah dalam berusaha
Selagi kita mampu dan bisa
Semangatlah berkarya bekal hidup nanti di dunia yang fana

tetep masih belajar koq Teh Santika sama mah. seandainya saya mampu insya Allah akan saya bantu Teh. Yah Mbbah Dinan lagi bisa aja.. semua nya saya tetep belajar dan belajar koq Mbah :)

Kalau nyimak doang bayar Mas Ade,,? Naaah btuh kalau nyobain geratis ya Mbah..? tt3tt3tt3 :ng

Ya itulah jurus anehnya Mas Yanto Pak Eka. Orangnya tinggal Malang beli bbm nya dihongkong adeuhhhh.. ada ada aja kan anakmuda skarang.. Sssst Mang Lembu nanti Kang Jumanto nya denger nanti repot lagi :D

Perlu dipelajari juga nih, kebetulan blogspot saya blum di modifikasi apapun..

demonya keren, terfokus mas :)

masih seneng yg begituan mang :)

Itu yang profilenya cantik

Ya itu jurus pamungkasnya Mang Lembu Mas Wong :)

Naaah kalau itu Mas Yan Mas Wong...

Silahkan Mbah+Pak Eka kalau minat mah, dan silahkan urus adm nya di asst saya tt3tt3tt3 :ng

heheheh apa iya Mas Wahab..? oh ya koq Blog Mas saya buka gak bisa sih.? ada amasalah atau gimana tuh saya tk bisa bw :heran

Ya di simpen dulu dalam lemari Pak.. kapan waktu di perlukan bisa di gunakan.. Ngopi sambil joged dulu yu Pak.. :coffe :joged

Saya kurang yakin Mang Lembu lihat DEMO nya... heheh silahkan Mang

Silahkan Mas Rianda diutak atik blogspotnya biar cantik unik dan menarik

Masa sih Mas..? jangan buat saya geer deh Mas hehhe :D

Tapi loadingnya cukup lama ya sob? td aku liat di Demo

Yah tergantung blog nya juga. blog DEMO Saya kebanyakan terisi dengan banyak widget dan code javascripts makanya loadnya agak lama Mas. Alangkah baiknya gunakan widget pada blog jangan berlebihan ya Mas :)

selalu fresh dan ejoss kang,,kapan-kapan bisa diterapkan ini

loadingnya wussh ini blognya,,manteb bener

Nah itu dia mas, masalah poles memoles CSS saya masih bingung =( lain waktu bisa dishare juga kan |o|

Iya ngebut wus wus blognya... enteng ya mas :TS

wah, ada satu blog lagi yg keren nih,, banyak ngebahas tutorial blogging.. :TS
ijin mempelajari dulu mas :)

Heeeheh biasa aja koq Mas Indra.. yah hanya posts tutorial blogging seadanya saja, Silahkan Mas semoga bermanfaat :-bd

Beusaha tampil Fresh dan elegance seperti Blog nya Mas Rip.. segar dan load nya supe cepat juga deh :) Kaya Izuzu panther dong Mas Fazri tt3tt3 :ng

perhatikan sapa yg paling rese' pada kolom komentar ini

semuanya berjejer disini dulu
antri disetrap ya

eh ada mas marnes..
kapan pulkam coba?

balik dari kampung deng
mumpung belum ketahuan saya ralat dulu
:D

gimana kalau besok bikin artikel cara moles batu akik suleman?

mulai kapan mas saud kena demam bayar coba?

saya nggak ikutan loh
beneran

saya kangen teteh santi nih

mumpung saya lagi baik hati nih,entar saya kasih tehair semuanya

trus aq mesti ngomong opo?

nggak usah dioprek kalau teteh mah udah cantik dari lahir

boro2 kang lembu liat demonya mas,
lawong buka blog yg dituju langsung kolom komentar koq

kalau masalah recent-recent nan pokoknya serahin sama mas saud

Kalo servis PC + Jaringan serahin saya aja :v

Hmmmm .. jujur nih setelah sekian lama saya tak berkunjung disini mas banyak yang baru termasuk postingannya makin sini makin unik hehe tak pelajari dahh ni tutorial memodifikasi recent post nya mas :) makasii yah salam sukses

keren kang, patut dicoba ini,,terima kasih atas infonya :)

Naah tu Mas Yanto yang cantiknya datang :ct

yg jelas bukan saya ya kang :joged

Kasih tau gak yaaaa...? ;)

saya tak ngumpet dulu ah, takut di setrap :cr

Kalau Pak Eka gak mungkin.. kalau Mas Yan rada rada mungkin deh hehheh :ng

saya koq gak ditanya kang =(

sejak ketularan yg koment di atas hahahaaa

siaaappp Pak, hehehehe, saya klo kesini seneng sama smile joged :joged

Ufffss.... :ufs saya tangkep kakinya Pak Eka. biar sama-sama di setrap.. Mas Yanto yang duluan deh :cr

Padahal saya Adminya lho koq Mas Yan gak nanya saya juga ya Pak Eka..? aneh kan..?

Gara gara Mas Yan jualan terus saya jadi terjangkit demen eeeh demam bayar. Padahal aslinya mah saya bukan komersil atau matrialistis atau... atau.... :ng

Tapi jenengan harus sadar bayar lho Mase..?

Akhhh Mas Fazri itu lhoo orange suka merendah aja.. Insya Allah yo Mas gak janji jika sikonya mendukung tak share.. Naah kalau batu Akik ada sih Mas kebetulan yang saya punya Hiaju luymut asli garut, sama kalimaya asli banten mau toh pean Mase..?

Sampeankan sudah duduk disini Mas Yan, jadi tetep bayar...

Koq sama saya gak kangen sih Mas.. sisni atuh biar tak kecup jurusnya Mang Lembu hhehe =D

Saya yang duluan kan Mas.?

Gak usah ngomong apa apa Mas cukup bawa kopi aja.

Baru nyadar ya Mas Kalau Teh Santika cantik? :heran

Ya udah kalau saya konser Pak Eka jadi Dancer nya siapkah?

Naah tuh Mas Yan saksi hidupnya ada, iya kan iyakan Mang?

Kalau saya sevice piano sama guitar kemana coba..?

Mas Ai sibuk sevice Pc dan nge game aja sih. sampe saya di lupain kasihan kan saya.? :ng sama sama Mas Salam jua buat Saudara saya se Kuningan. Terutama buat ayang mbebz Neng Ega Da2 hzhzh :ct

Silahkan Mas, semoga tutorialnya mudah dipahami/bermanfaat :top

ajibbbb tutornya mas.
saya suka recent post dengan gaya slide ini, dan di blog saya juga menerapkan :)
salam kenal kang,baru pertama kali main2 kesini.

Syukur deh kalau suka Mas. salamkenal juga ya Mas sering sering juga gak apa apa Mas dengan senang hati saya menyapanya :)

Keren sekali widget recent pos nya Kang Saud ijin nyoba nyoba

Masa laki laki cantik sih kang?

Kalau saya mah orang baik loh kang

Saya kangen sama kang saud :D

kangs saud mestinya pake kaca mata, klo neng yayah baru tuh :)

Ijin nyoba widgetnya Kang, mudah-mudahan berhasil
Salam kenal

keren nich mas.. bisa di modifikasi di halaman homepage juga nich.. sipp mas tutorialnya..

saya mau kenalan sama yg diatas saya boleh?

saya memang suka gitu orangnya

kalau gitu kapan ya saya bisa lihat konser OM karrysta
gapakebayar?

untung nggak ada mas zach.
kalau ada beliau pasti akan bayar pake daun

saya sedang nyari yg bila dioles keluar duit mas :D :D

ini kopinya saya sruput sendiri

kalau hasil modif dari mas saud mah udah terjamin kualitasnya

mbak yayah kenapa kang wong..

Wah EDIT HTML saya punya bloh sudah banyak script. Heihiehiehie. Yang baru dipasang adalah Scrpt dari mbah Dinan,. Script Label Pintar. Mau juga sih ditambah dengan script yang ini. Semoga tidak menambah beban loadingnya ya. Hiehiheiheiheiheiiehiehiehiee

Kejauhan Mas.. apa gak ke Malang aja..?

Silahkan Kang. semoga mudah di pahami cara pemasang nya. salam knal juga ya Kang.. :RW

Silahkan Mbak Ana, tinggal di poles lagi pasti lebih cantik deh. Biasa saja Mas hanya modif sederhana aja.

Silahkan Neng nyoba an mah :)

Silahkan Pak jika berkenan. Kalau bisa jangan terlalu berlebihan scripts di blog, karena dampaknya load akan tebebani. yang bikin pengunjung jemu

Lagi pada ngomong'in apa an coba...?

Boleh tapi bayar dulu ke sayah..

izin coba buat blog saya juga ya mas :)

Silahkan Mbak semoga bermanfaat :)

Aku lihat demonya, loadingnya tampak berat. berputar-putar, Gambar recnt postnya lama munculnya. Aku boleh pesan nih, kalau gambar slider yang ringan gimana ?

aku juga saksi hidup nih :)

Wah bagus-bagus nih recent postnya bisa di coba nih!

Kalau berat Saya bantuin Manggul Juga ga papa dah Untuk Kang Asep Saya Rela pokoknya

Urusan modifikasi elemen memang Kang Saud top markotop pokoknya hingga blog yang di kelola begitu penuh warna sedap di pandang mata

bagaimana kalau saling cipok salto aja kang? hehehee

lalu saya harus jawab apa dong?

lebih baik karena berbentuk gambar tampilannya ya mas?

Tetep sampean harus bayar dulu Mas heheh :D

Mas Zach ada koq diantara kita hanya beliau ndak menampakan wujudnya aja heheh =D

Naaaahhh itu baru yang saya cari juga Mas

Nah tuh saksi hidup ke 2 nambah lagi jadi lebih kuat ngaku deh Mang.. jangan ngelak lagi :)

Nahhh tuh Mas Mus mau jadi sukarelawannya Pak.. hehheh :ng

Seperti yang saya jelaskan pada Pertanyaan komentar diatas Pada Profile Mas Penghuni 60 Mas Dj. Blog DEMO Saya terlalu banyak menyimpankode javascipts dan kode lainya. Jadi load nya agak lambat. Saran saya gunakanlah widget blog yang paling diperlukan saja. Tapi makasih ya Mas Atas masukanya. Nanti blog Demo saya akan dikurangi scripts nya agar loadnya lebih nyaman. trims :-bd

Silahkan Mas Dzaky.. semoga bermanfaat.makasih atas kunjunganya :)

Yah saya masih belajar dan ingin berbagi saja Mas Mus Djono :)

Yah Mbah dalam tooltip nya hanay tampil diskripsi paragraf awal nya saja. tapi bisa di poles lagi jika ingin tampil dengan gambar postinganya :)

Silahkan Mbah Mas Yantonya yang di cipok

Gak usah jawab apa apa Mbah cukup bawa kopi

asiiik kabagian dong sayah kang

mangs saud sudah saya pasang tapi sementara saya lepas dulu.
oia mang sud ke loadingnyya agak sedikit lama muncul mang

Saya sudah lihat demonya. Keren juga. Gambarnya pakai acara miring segala.

Yah tampilanya bisa di sesuai menurut selera kita Mas Ridha

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger