Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Menambahkan lingkaran teman google plus

Selamat bertemu lagi buat sahabat - sahabit blogging semua menyisihkan waktu  luang setelah
Kurang lebih 2 (dua) hari kerja bakti bongkar pasang dan  beres - beres mengurangi  error pada
Semua bagian blog dari template sampai homepage dan di halaman postingan ternyata sangat
Lumayan ribet  dan sangat menyita  waktu  jika benar - benar ingin  membuat sebuah  blog yang
Betul valid html5. di pertemuan  ini saya tidak akan  membuat  anda pusing dan  bingung karena
Akan saya berbagi  seputar google yang ada  pada  account blog ini,  google plus  sobat  semua
Pasti tahu tentang keberadaanya  google plus dimana peranya itu sangat penting  menurut saya

Tips Trik SEO

Ternyata google plus sangat membantu sekali buat  perkembangan blog kita  yah .?
Namun keberdaanya tidak semua  pemblogging memanfaatkanya  mungkin kurang
Tau yah dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi  sobat yang  sudah  punya
Account google plus perbanyaklah  jaringan teman anda  dari  kalangan  yang  anda
Lebih tepatnya buat  pembloging mencari teman yang  pemblogging  agar  nantinya
Kita bisa saling berbagi pengetahuan lebih dari Google plus melainkan bisa saling
Berbagi  langsung  antar  blog  melalui  account  jaringan sosial  Google plus  anda

Bagi anda semua yang belum punya accaount google plus silahkan daftar di : Google +
Dan jika anda sudah punya account google ingin berteman dengan saya klik : DISINI

Semoga keberadaanya google plu ini  bisa membantu  kita semua  khususnya  sobat
Blogging agar kita  semua bisa  saling  berbagi  dan bisa  jadi  mata rantai  agar lebih
Banyak  teman dan  halaman berbagi  pun  pastinya  akan  lebih  luas  untuk  kita bisa
Saling terhubung dari semua teman google + dari berbagai kalangan salam google +

Tak banyak saya tulis agar anda  tidak pusing  bacanya karena  kesimpulanya  semua  pengunjung
Belum tentu senang dengan artikel yang panjang. sekian artikel saya yang singkat ini semoga saja
Bisa bermanfaat salam blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

104 komentar

semoga jadi yang pertama comentnya . . .

akhirnya . .pertama juga .. .

Sudah berteman kah kita??
Ciye ciyeeeee, yang di tambahkan cewek-cewek cantik semua euy...
#mundur teratur kita eh :)

yah . .kan laki-laki maz karis . .hehehe

Selamat Mas Ell Pertamax silahkan antri di SPBU Terdekat heheh =D

Kalau di account google + saya Mbak Etika Maria juga
Mas Ell Ibnu dan Sahabat semua yang sudah saya follow ada
Namun yang belum saya follow pun saya masih butuh Sahabat :-d

selamat petang mas Karrys,.....memang banyak kelebihan google + ya mas, tapi sebagian teman kita mungkin belum menggunakan G+ karena loadingnya yang agak lama :)

Bersyukur masih dapet premium hehehe....

Selamat malam Mas Karrys... ijin simak artikelnya yang cukup singkat jelas dan padat, tapi banyak juga loh mas yang suka sama yang panjang-panjang... :D
Dengan adanya google+ ini tentunya sangat membantu sekali dalam hal berbagi informasi, berkenalan sehingga teman kita jadi tambah banyak ya. Cuma untuk mengakses google+ ini lumayan rada lama doang loadingnya mungkin karna koneksi inet saya yang super lemot kali

ngomongin pertemanan nih ;) jadi pengen di follow blognya :D biar akrab

Hoho... udah punya nih ... add lingkarannya ya ... semakin banyak yang follow dan rekomend blog kita ke plus google, maka google search juga maikn cinta ... ehehehe.

Silahkan ambil di Matrial Mas hhhehe =D

setuju mas, emang sebaiknya lingkarang google+ ini kita manfaatkan dengan sebaik mungkin

Silahkan Mas semoga bermanfaat saiapa yang suka
Dengan yang panjang-panjang Mas hhhe =D

So Pasti Mbak Dwi Kan Blog Mbak Dwi sama g+ nya sudah saya follow :)

saya lupa ,,apakah diantara kita sudah terjalin hubungan apa belum yah haha ( google + )

tapi mbak Dwi belum follow saya sampai kerumah hahaha

Selamat petang juga Kang Ucup. emang bener Kang rada sangat
Di sayangkan google + agak berat load nya jadi kasihan buat sobat
Yang koneksinya jelek kaya punya saya. makasih masukanya Kang :-d

G+ buanyak buanget manfaatnya ya sob. Sayang berat banget bagi yang momot lemot gituyah..

Bener juga tuh Kata Kaka saya Kang Dede boleh deh
Mbak Dwi follow langsung ke rumah Kang Dede juga
Kerumah saya heheh tapi uffs rumah saya sangat parah =D

Saya sudah follow Akang lho sudah lama blog dan google +
Punya Kang Dede sudah saya Follow tapi saya gak suka
Kasih iming follow back atau berkunjung ya ke blog saya
Karena yang saya follow dan saya kunjungi itu saya IKHLAS Kang :-bd

masih belom paham pak g+, newbie blogger nyimak dulu

Tepat sekalai Mas Fahrizal begitu kenyataanya makasih atas masukanya Mas

Kita sudah saling follow belum..saya kan orangnya pelupa...hehehe wajib diingatin nih karena emang penting untuk promo blog kita

wah, jarang sekali saya main g+ hanya ketika masih baru dulu

Kalau Google plus Mbak Jenx Indah sudah lama saya follow lho Mbak
Tapi kurang tau Mbaknya Menambahkan lagi saya gak cek deh Mbak :-d

Bener Mas Mus, google + sangat banyak manfaatnya cuma yh lemot =D

Oke deh Mas Ngampus silahkan di simak. jangan lupa ane follow hehh :D

Wah padahal penting banget Mas. yah Mungkin Mas sudah master yah?
Kalau saya mah penting sekali soale yah masih pemula banget sih :(

Betul Mas Bas dengan ini saya mengajak agar saling follog G+ Makasih |o|

social media google+ memang sangat penting dan bermanfaat untuk blog, bisa juga menambah trafik blog kalau teman kita di Google+ banyak. Jadi kalau bisa jumlah linkaran google+ perlu ditambah ya mas :)

Selamat malam kang, ngomongin masalah pertemanan di g+ saya sndiri jga merasakan manfaatnya kang... dan agar kita bsa lebih akrab, izinkan saya untuk memfollow blog keren ini :D

Betul sekali yang Mas Agri ucapkan itu yah? oke deh sip siap grak =D :-d

Wah Hebat dong berarti Pak Uda ini selamat berkarya deh Pak |o|

selamat malam.. banyak manfaat google plus.. namun ada masanya loading masuk lambat jika connection internet saya slow..

memang sangat penting ya sob g+ buat optimasi seo offpage juga

Besar manfaat pertemanan di g+ Mas, kami sendiri sudah merasakannya

Ngantri ah buat dapat pertamax :D, sekalian promo G+ nih :p

Silahkan Mas Yobert antri yang sabar yah :)
Sambil duduk manis nunggu antrian hhh =D

Selamat Malam pula Mbak Mizz. betul itu Mbak namun pada masa
Koneksi lagi downl slow diharapkan tab yang lain di off dulu ya Mbak

Benar sekali Mas A Wahyu G+ Salah satu optimasi SEO offpage :-bd

Mas Cahyo pun merasakanya yah sama dong Mas sama saya thx Sob :)

Tepat dan betul sekali yang Mbak Ririn uraikan diatas makasih Mabk Rin |o|

saya ikut antri juga mas :)

kalau saya gimana nih mbak hehe...

kita sudah berteman kan mas Karysta, ternyata mempunyai banyak follower Google + sangat bermanfaat untuk kemajuan blog kita yah mas, makasih infonya :)

Sudah pasti Sama Mas Anrhonie yang baik hati sudah lama koq Mas
Berteman :D Betul itu Google sangat membantu sekali untuk blog Mas :-d

panjang juga ya komentarnya mas .. kayak nunggu tiket bioskop aja nih ..

Bener kang, saya juga sudah pake Google plus ini, tapi ya itu tadi belum optimal pemakaiannya kang, maksih sharingnya..

ebuset masa sampe rumah :( jauh dong :D

Kita di G+ sudah berteman kan Kang Saud Karrysta :)
Kalo blm nanti saya tambahkan. Met pagi ajah kang, maaf baru bsa mampir :D

mungkin mbak maria agak cemburu ,tuh , ,heheheh

hemz, ,,ftoku kok sudah nampang ya daftar join , ,
foto maz kariz ditunggu ya , ,hehehe

Terima kasih mas Karrysta informasinya, alhamdulillah sudah saya terapkan tinggal permantap saja dengan penjelasan mas Karrysta.. sukses selalu

haha kemarin saya pinjem kompi tetangga mas.. buka google plus dan saya tambahkan semua teman yang ada.. tapi nggak tau deh saya di tambahkan juga apa nggak, di antara orang orang yang saya tambahkan, mas karryst salah satunya loh hehehehe...

saya juga sudah berteman dengan mas saud

saya tidak menggunakan profil blogger saya dengan g+ karena loadingnya lama,
tapi jik berinteraksi dengan g+ pun oke-oke saja..
tapi saya jarang buka g+ kok

nebeng disini ah biar tambah ganteng heheh

dilempar panci juga tanda sayang ya mas...

google plus kadang lama loadingnya kang, sambil nunggu loding bisa bikin kopi dulu... melihat poto diatas gambarnya cewek cakep semua euy... sayanya mana ya?

iya betul kang kalau saya di kampung jarang buka Google plus... lemot pisan

sepertinya saya yang belum ngikutin ... ckckckc

asik nih dah saling terhubung... sayah paling gak suka yang pasang link aktif atau lingk mati di komeng termasuk kunjungi balik gan... hahaha

G+ termasuk kategori social circle dan social signal :p hehehe

Saya blm ganti pake profil G+...cuma kalo follow kayanya udah ..kan mas :)

biar dapat dikit yang penting ikutan ganteng kayak mang Yono :p

Wah disini kayaknya antri panci ya kang...??? Moga masih kebagian pancinya :D

Maklum lemot kang, mungkin karena penggunanya yang kebanyakan, dari dunia nyata maupun gaib semuanya punya akun kontrakan di google...

Ngekor lagi ah dibawah kang Yono, hehehehe, pisss kang, jangan dilempar panci lho :p

Kalau G+ kayaknya main circle ya...??? Kadang jadi bingung makenya, yang mana follow yang mana circle, atau dua-duanya sama...??? #Bingung

kalo saya emang udah ganteng dari sonoh nyah...;o)

panci....panci...panci saya mana?!

selamat siang kang karrys...
saya ikut menyimak ya...kebetulan lingkaran google plusnya masih sedikit ni hehe...
semoga sehat selalu ya kang

mesti dapat yang belakangan nih, hiduppp ganteng :D

ssstttt, bentar kang, nunggu kang Yono nyetok....

Google plus jarang dipake. (teu apal carana hehe)

Awalnya dulu saya nggak tau kalau ada google+, setelah cukup mahir akhirnya saya bisa memanfaatkannya

Saya juga sudah mengintegrasikan Google+ dengan Blog untuk lebih meningkatkan pertemanan dan berbagi. Media yang bagus untuk saling mengenal dan berbagi hal yang positif dan konstruktif. Media sosial yang mendunia. I suka Google+. Terima kasih Google. Salam cemerlang!

sy jarang banget main g+, soalx berat loadingx.., makasih pak *smile

Memang akan banyak manfaat yang bisa didapatkan dari dengan adanya Lingkaran Google Plus ini. Hanya saja saya tidak memasangnya. Mungkin lain waktu saya coba pasang, karena loadingnya agak lama juga pakai ini, maklum signal di tempat saya yang lemott...
Salam kenal dan salam persahabatan

Gak apa-apa Mbak Dwi jauh juga bisa deket
Kalau di datangi mah hh =D Mas Anthonie
Mang Yono, Mas Yobert ayo dong ikut :D

Betul juga yang Mang Yono katakan makasih Mang
Kaya nya enakan Follow aja Mas Yobert tar juga
Temen yang pengertian pasti Menambahkan kembali :)

Duh iya Maaf Mas Ell saya lupa terus kalau main ke
Rumah Mas Ell sekarang deh akan melesat langsung folback wusst =D

Kalau lingkaran google plus kita banyak, kita jadi punya banyak teman ya mas karis. sehingga bisa berinteraksi dengan siapa saja dan dimana saja kita berada. Selain itu, bisa juga untuk meningkatkan jumlah pageview blog dengan mudah yakni dengan cara share postingan ke google plus :)

ilmu baru buat kedepannya gan :D

Mang Yono nya lagi ngambil
Klepon buat di bagikan =D

Sama Mas Saya pun sama masih begitu yah apalagi saya tinggalnya di
Daerah yang sangat minim jaringan koneksi saya tapi di usahain deh :)

Sudah lama Lho Kang Heri Berteman di Google + sama saya gak papa
Kang saya pun belum main lagi ke Rumah Akang sekarang akh :D

Terima kasih buat Sahabat - Sahabit ku semua yang sudah bervartisipasi
Di blog saya yang acak-acakan ini, maafakan jika yang belum terbalas dan
Belum saya kunjungi. secepatnya saya pasti berkunjung ke Blog anda semua :)

Dulu saya mengabaikan google+ namun setelah tau manfaatnya jadi lebih suka dengan google+ :)

benar banget... saya sdh merasakannya ... semakin banyak yang membaca artikel saya walau sederhana yg saya tulis.

Ngebantu juga PO jd cepet cair ya mas :)

Selsmat malam kang.. Maaf kehadiranku telat.. Yeah google+ memang sangat penting perananya di blog

Wah bagus tuh Mas Rahmat perubahan yang positif dan terarah :-d

Duh kasihan deh saya Mbak Muya teganya dirimu datangya
Pada akhir sebuah cerita hhee =D tapi terima kasih deh sudah hadir
Menyejukan suasana jadi lebih segar adem dan wah segalanya deh :D

Betul sekali yang Mbak Hariyanti katakan manfaat dan peranan pentingnya
Google plus sangat membantu kita saling terhubung seperti Mata Rantai :)

Saya belum menggunakan G+ di profil blog saya hehehe

iya mas sya nggak memanfaatkannya, dicoba

kecil - kecil si cabe rawit hehehe

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger