Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Style Top Entri Ala Goyang Dumang

Style Top Entri Ala Goyang Dumang

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
WidgetMengisi waktu luang ini saya manfaatkan untuk membuat artikel baru. Walau mata agak ngantuk setelah makan siang tadi namun hasrat untuk saling berbagi pada blog ini, Serasa ada yang menggugah niat saya agar beranjak membagikan postingan yang saya sendiri bingung awalnya menamai artikel ini. Setelah kemarin saya bagikan tentang cara: Membuat Widget Media Sosial Sticky Minimalis. Maka di edisi pertengahan bulan Desember tahun 2014 ini saya akan bagikan juga tutorial yang saya kasih judul "Style Top Entri Ala Goyang Dumang". Karena nanti hasilnya widget popular post atau Top entri ini, link Buttonya akan bergoyang jika di sentuh mouse. dan saya terinfirasi dengan sebuah lagu baru yang lagi booming di mana lagu tersebut yang berjudul lagu :  Video Youtube Goyang Dumang Cita Citata.  Dengan racikan kode script css yang sengaja saya padu dengan campuran pading dan margin agar membentuk menghasilkan effects transition dengan sentuhan hover maka akan berbentuk tampilan slide yang di tentukan arah geraknya maka saya namakan saja dengan mudah widget Style Top Entri Ala Goyang Dumang, atau dengan style effects gerak yang menghover bak menyerupai goyangan tari.

Baca juga artikel lainya :   Semua Widget Blog

Style modifikasi popular post :

Banyak sekali gaya dan bentuk widget yang satu ini. Seperti namanya widget popular post ini yang artinya widget yang menampilkan artikel di blog kita yang mana artikel tersebut lagi popular di bahas pada bulan dan minggu ini. Hampir setiap web site dan blog yang menggunakan widget ini. karena dengan adanya widget ini pengunjung yang lainya yang baru masuk akan mengetahui artikel mana yang lagi ramai di bahas visitornya. Apalagi jika blog yang traffic perharinya bisa menghasilkan visitor bukan hanya dari blogwalking atau kunjungan rutin. Maka pengunjung yang hasil dari search itu akan tertuju pada widget popular post karena mereka merasa asing dengan blog yang baru mereka kunjungi. Naaah sedikit pembahasan tentang pentingnya sebuah widget popular post atau Top entri ini semoga anda memahami sebelumnya.

Ingat setiap penambahan widget baru pada template anda sebaiknya hapus kode :   
 <b:include name='quickedit'/>   Agar template anda tetap Valid HTML 5 CSS 3

Cara Memasang Style Top Entri :
Baik sobat blogging yang berbahagia jangan kelama'an langsung capluk saja cara memasang tutorial yang saya share ini. Pertama dan paling utam anda masuk dashboard jangan lupa sign in. Jika pada template blog anda belum ada widget popular post silahkan tambahkan dulu widget popular post nya dengan widget popular post bawaan blogger dengan cara : Pada dashboard blog anda pilih layout atau tataletak, selanjutnya pada tata letak bagian sidebar anda klik add widget, dan pilih pada pilihan vertikal widget popular post. pada add widget jangan ceklis pada bagian tampilkan gambar dan diskripsinya. karena tutorial yang saya bahas ini tidak menggunakan gambar dan tek diskripsi. Hanya link dan judul artikel saja. Saya pastikan pada tahap ini anda sudah paham dan sudah menerapkan widget popular post satandar blogger.
Modufikasi Popular Post Dengan CSS :
Untuk membuat tampilan widget popular post bawaan blogger itu terkesan unik menarik ccantik dan elegance. Silahkan anda bubuhi wifget tersebut dengan belaian kode css berikut dengan cara : Pada dashboard blog anda klik template, selanjutnya klik edite template. Kemudian cari kode : ]]></b:skin> atau kode : </style> Tekan pada keyboard Ctrl + F untuk memudahkan pencarian. Setelah ketemu copy kode CSS di bawah ini dan pastekan tepat di atas kode : ]]></b:skin> atau diatas kode : </style>

Pada tutorial kali ini saya sajikan 2 style/gaya untuk memodifikasi tampilan yang berbeda. Silahkan anda pilh style yang mana ke dua nya sama menarik dan uniknya.

CSS Style 1.

/* popular posts  CSS 1 */
.popular-posts ul{padding-left:0px;border:2px solid #32cd32;border-radius:5px;counter-reset:popcount}.popular-posts ul li:before{list-style-type:none;margin-right:15px;padding:0.2em 0.5em;counter-increment:popcount;content:counter(popcount);font-size:16px;background:#800080;color:#fff;position:relative;font-family:georgia;float:left;border:2px solid #fff;border-radius:5px}.popular-posts ul li{border-bottom:1px double #006400;height:37px}.popular-posts ul li:hover{padding-left:10px;border:2px solid #ffd700;background:#48d1cc}.popular-posts ul li a{text-decoration:none;color:#800080}.popular-posts ul li a:hover{text-decoration:none;text-decoration:none;color:#ff0000}.popular-posts .item-thumbnail img{webkit-border-radius:100px; -moz-border-radius:100px; border-radius:100px;list-style:none}.popular-posts .item-thumbnail img:hover{ webkit-border-radius:0px;list-style:none; -moz-border-radius:0px}
.popular-posts ul{box-shadow:inset 0 2px 0 rgba(255,255,255,0.3),0 2px 2px #32cd32;
text-shadow:0 -1px 0 rgba(0,0,0,0.5);
transition:background-color 1s ease-out 0
}


CSS Style 2.

/* popular posts  CSS2 */
.popular-posts{
overflow:auto; height:270px;
margin-top:0cm;
} .popular-posts ul{padding-left:0px;}
.popular-posts ul li {background: #fff url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuUkkv0LzxntaJCrDJwjAqUQ_kHs1jswHqgbUN1YhR0fuwPY8Qy_2K77nsxJU_a_ZsaM2Q-xOwO4AORxLYIoE3dpBHkXsxAbwJuLYY8RxPv9VNVeY7ARNVCkPa8RPjdrc-Zn8WmBFmK9U/s1600/rb+cancel+icon...jpg) no-repeat scroll 1px 1px;
list-style-type: none;
margin: 0 0 3px 0px; padding: 1px 1px 1px 33px !important;
border: 1px dotted #dddddd;
border-radius: 10px; -moz-border-radius: 10px;
-webkit-border-radius: 10px; }.popular-posts ul li:hover {
background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmoYzDxXi3QxlErOlDcxdSN4JV4PMUnRmWySG5NovS-wu6YY4-QIzpX3khcs2myvzmS6vICeHr9EJiWPUwQ2o8X2Mhbu0gqYhkfDKpgS6B-lz1UfcN_Hq2tWVhFP6d9rTKeQMBMTu3V1M/s1600/rb+mark+icon...jpg) no-repeat 2px;
border: 2px solid #b60000;
-moz-border-radius: 10px;
-webkit-border-radius: 10px;
}.popular-posts ul li a:hover {
text-decoration:none;
}.widgetSystem { width: 85%; padding: 5px; background: #DDD;margin-left:0.3cm;
margin-top:0.4cm;
border: 1px solid #fff;
border-radius: 5px;box-shadow: 0 0 1px 1px #fff
} .widgetSystem .nama { text-align: center;
font-size: 1.3em;
font-weight:bold; background: #FF0000;
background: rgba(153, 153, 153, 0.6);
padding:5px;
color: #FF0033;
font-family: "Times new roman", Arial, sans serif;
border-radits: 5px }.codeview {
margin : 15px 15px 15px 35px;
padding : 10px; clear : both;font-family : "Courier New", "MS Sans Serif", sans-serif, serif;
line-height:1.6;
background: no-repeat scroll bottom right #EFFBF5;
border-top : 1px solid #eeeeee;
border-right : 2px solid #cccccc;
border-bottom : 2px solid #cccccc;
border-left : 1px solid #eeeeee;
}.codeview li {
line-height : 24px;
color : #333333;
margin : 0;
padding : 0;
}

Keterangan :
Silahkan anda pilih salah satu CCS Untuk memodifikasi tampilan widget popular post pada blog anda. setelah pemasangan kode CSS diatas tepat pada kolom yang saya tuliskan diatas Save/simpan template dan silahkan coba buka halaman anda jika sudah benar pemasanganya akan tampil widget popular post yang keren dan elegance. Jika belum berhasil coba baca lagi tutorialnya dengan seksama selamat mencoba.

Dalam satu template blog tidak boleh memilih ke 2 kode CCS diatas jika anda memilih style no 1 maka nomor style no 2 jangan di ikut sertakan. Jadi hanya satu yang di pilih

Demikianlah kiranya yang bisa saya ketengahkan untuk anda semua. Semoga sajian yang sederhana ini bisa bermanfaat untuk sobat blogging yang membutuhkanya. Jika ada kesulitan silahkan diskusikan atau tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Mohon jika terdapat kekeliruan dalam postingan ini. Dan jika anda dapatkan link url blog ini yang mati atau/brokenlink sudi kiranya memberitahu saya. Terima kasih atas sapa dan salam juga kunjung dan komentar anda pada post ini. Tetap semangat dan berexpresi. Salam sukses dan ceria selalu buat seluruh sahabat blogging yang terinta. Happy Blogging ....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

199 komentar

Keren banget sob :)
jadi pengeeen cobaa

mw silah dulu disni deh, lumayan dpt yg kedua ,,,, :)

style nya bgus gan....wah sgt cocok nih disini jika ingin bljr mngenai html,,,,,
tapi klu sy sukanya buat style dangdut atau house mix,,klu kyk gini mah gk ngerti...hehehehe :P

eh tunggu dulu mas ....
emg goyang dumang modelnya kanan-kiri < - > kanan-kiri bgtu yah ,,,,, :joged

kepotong ada tamu nihkang, jadi tinggalin dulu ya, tar balik lagike stule top entri ala goyangnya deh ya

Silahkan sob dengan senang hati di persilahkan :-bd

Silahkan kan mas sambil nyantey ya mas

Walaupum sudah ngantuk tapi masih tetap semangat nulis, mantap.

wah ada yang baru lagi ya, tak kiraen udah bisa pertamax saya, ternyata kalah lagi, waduh

waw asik nih top entrinya bisa bergoang - goyang

si dia dapat pertamax, ane kapan

wahh kalau soal modifikasi template blog, memang kang Saud jagonyaaa :) . kren banget kanggg,,trimss sudah berbagi kang Saud,, salam Hangat,, mari ngopi dimalam ini kang :D

banyak sekali cara untuk mempercantik blog yamas,salah satunya widget pos terpopuler ini.cocok banget dengan namanya,goyang dumang.
emang bisa bergoyang nih

Hehehe iya kang mantap bener deh jadi nya :D

Keren sekali mas popular post desainnya, :-bd tapi ccocok tidak ya dipasang di blog saya :)

Popularnya postnya ajib bener mas , bisa goyang inul saat di sentuh kursor :D

keren bro namanya "top entri ala goyang dumay" :D

Wah Mas Saud ini bisaan banget, heran deh...
Kalo pake widget top entry ala goyang dumang mah si admin blognya juga bisa bergoyang ria ala goyang dumang nie... keren bingits deh pokoknya :)

Makanya sok atuh dicobain Mas Yan, entar Mas Yantonya juga bisa ikutan goyang dumang lho :D

Cocok tidaknya harus dicobain dulu dong biar ketahuan, iya kan? :D

kan sesuai namanya
goyang dumang

saya pake bawaan dari blogger mas untuk top entry nya, tapi punya mas Saud ini keren juga, dicoba dulu mas, terima kasih.
oh iya, klo di template ada 2 kode css memangnya knp mas?? maklum, awan masalah css & html mas, haha

adminnya masih masak air mas

CSS adalah struktur kode untuk membentuk gaya/style pada sebuah objek yang akan dipanggil dengan tag div,span,ul dan masih banyak lagi, jadi CSS bukan hanya 2 tetapi banyak sebayak widget yang akan kita tampilkan di blog.

tanda . (titik) adalah atribut class dan # (pagar) adalah id, jadi bila mana menemukan kode yang diawali dengan tag tersebut, itu kode CSS, sekarang coba perhatikan pada template mas, ada berapa kode CSS-nya..

Sabar Mas Em, tuh kata mas Yan besok kemari lagi ya?

sangat keren mas saud, Devy suka, hehe,..
sedikit ikutan mengoreksi kode diatas boleh ya, seperti keseluruhan kode diatas yang mas saud sejajarkan mungkin hal ini tidak akan masalah buat yang sudah master seperti mas, tetapi alangkah baiknya jika kode tersebut disusun memanjang kebawah saja agar memudahkan sahabat kita yang lain mengedit tampilan yang berbeda,

dan penggunaan elemen font bisa digubung, misal seperti font-weight (teks tebal),font-size (ukuran teks) dan font-family (gaya teks)..diringkas saja menjadi seperti ini

font:bold 15px/normal Arial,sans-serif

keren-keren kang saud.. pkonya top lah :-bd

Silahkan Mas jika berminat. Style malahan saya hampir setiap lagu baru Mas kebetulan saya di Entertainment, dan bagian Arranger pembuat style/song keyboar dan arr live band/dangdut.

Kalau gak salah pasti bener Mas :)

heheh manttab mas goyang dumangnya =D

keren nih mbak. .
Salam blogger

Iya nih Mang Yono+Mas Yanto biar bisa goyang blog nya :)

Masih belajar Kang Hary, saya teh masih perlu mengenal coding yang lainya ini masih experimen sih silahkan Akang belai dan di modifikasi lebih halus lagi. Mas Yanto Ya pasti sudah Paham deh :)

Pada style 1 css jika di copy pada tempalate langsung atau pada note pad maka hasilnya akan seperti yang Mbak Devy uraikan diatas, hanya itu di bungkus dengan tag syntax saja jadi kesan horizontal.
Pada style 2 sebetulnya belum siap tayang tadinya. seperti yang Mbak Devy utarakan. belum sepenuh nya di ringkas namun alangkah baiknya dishare biar ada yang bantu seleasikan penyesuaianya. karena waktu on saya agak kurang panjang. saya perlu berexperimen lagi dengan susun code yang meyertakan hover dan sadow. kaidah nya sama namun kurang simpel dan nampak agak panjang dan dikit kurang elastis ya mbak. Makasih atas koreksi dan masukanya. saya seneng lho Mbak ada sobat blogging ya bisa bantu tentang coding dan markup lainya kaya Mbak ini :-bd greetings mannered and cheerful

wahh kayanya kang Yanto pnter coding2 ya kang :D .. ngopi dimari kang Yanto :D

Kan belajar nya dari Abah Hajikan..? maaf Bah saya belum bisa sempurna sepenuh nya masih perlu banyak untuk memahami intisari script +top

emang kopi bisa buat coding ya???

jangan suka mencoba loh
bahaya

Mas Buret yang saya hormati : Maksud keterangan Tips yang saya tulis diatas jika Mas Menggunakan tutorial ini, jangan pasang kedua style CCS Diatas, cukup Mas ambil Style 1 - Atau Style yang 2. jangan ke 2 kode CCS Diatas di pasang semua maksudnya Mas

Dan keterangan rinci tentantang coding sudah di uraikan Mbak Devy secara signifikan, lengkap dan mendetail dan sangat mentelisik pada bagian tag dan id css satu perssatunya. jadi saya ada yang bantuin ngejelasinya makasih Mbak Devy :-d

Sudah tak coba di blog tapi kurang cocok, tak simpan saja dulu kodenya..
Mantap nih Goyang Dumang

wah mbak Dev & mas Saud memang ahlinya, baca bolak balik sambil garuk" kepala, haduh...
makasih informasinya mbak Dev, Mas Saud.

Alhamdulillah saya masih dimari nyari sisa PERTAMAX

ooo sekarang saya faham tentang style top entri, kemaren kesini ngga sempet baca seh, emang dengan pasang style top entri kita para pengunjung jadi tahu urutan top entry yang harus kita baca terlebih dahulu ya kang,jadi engga bakalan keder dah gituh kira-kiranya kan?

nah penjelasan kang lembu makin memantapkan artikel ini, dicoba yah..

ko harus malam ih postingnya aku jadi ketinggalan deh.. mangkaning ada goyangannya,, asik deh kang..

kayaknya mantap bener nih tutorialnya, disimpan dulu yah ga apa apa kan..?? ntar kalau mau dipraktekin balik lagi sini.. ok

waah keren masa,, jadi GEGANA nih, apalagi liat citatanya yg goyang dumang... wkwkw

Bagus mas,,,

Aku simpen dulu Kang, masih nyaman dengan tampilan blogku yang sekarang. Mungkin siapa tahu aku butuhkan nantinya.

saya nggak goyang dulu ahh, capek

dipantey setipis silet? huhh

kebiasaan baik atau buruk?

saya menang kemaren dua set langsung

bisa kalo disiramin ke komputer

betul. apalagi ada tulisan S

ntar, saya harus ngelibatin si Arien buat paham yang begini. saya mudeng sih mudeng, cuma bingung. sama nggak? tapi apapun saya tetap keren dong meski bingung.

Perasaan Mas Saud itu cowok deh heheh

Ajarin dong mas saud hihi

Wah.... kalau yang ini mungkin cukup mudah untuk di coba.... mas... Izin coba mas saud Salam Blogger..

Bisa sih Mas kalau mau mah, ini saya lagi ngopi sama coding =D.. jangan di tanya lagi soal coding mah Kang Hary urusan coding Beliau suhu saya Kang.

Nah tuh Mas Zach lebih paham dari saya iyakan Mas.?

kalo koment yang ginian selalu ketinggalan, terus saya harus apa dong? masa saya harus mangap sih :D

kalo goyang itik ada gak ya? :D

Coding enak di temain secangkir kopi :D
Benar kan mas saud ^_^

Mungkin dia mulai lapat mas ridha.. :D

mencoba adalah pengalaman, setiap pegalaman psati banyak banget gagalnya heheheee....

Betul sekali ya Mas Yanto untuk mendesain widget popular post ini, banyak sekali jenis dan tampilanya. seperti yang saya posting ini hanya akal akalan untuk memodifikasi saja. silahkan Mas Marnes Mas Zach.. di sruput script nya tt3tt3

Mas Saud Mantap....Cia mas, bagus....:)

wihhh kerennnn tuh kang saya jadi agak kepincut nih :D

hah cape emang abis ngapain ?

salam blogger juga mas dede :)
saya memang cowok tulen mas ridah, mungkin mas dede belum tau saja. seperti saya pertama berkunjung ke blog nya mbak dian. karen fakror ketidak tau an saya jadi kesasar saya panggil mbak dian dengan sebutan mas" maaf ya mbak dian?

jika kurang cocok bisa cari yang lain ya mbak dian. akh percaya mbak sudah punya script entri post yang lebih ampuh deh :)

silahkan Teh dengan senang hati saya menanti Teteh disini :)

kalau saya ngajarin Neng Arien tentang script dan coding juga markup html lainya dengan senang hati kapanpun siap. tapi kalau suruh ngajarin Ayahnya sih sorry yehh.... gak,, ada waktu :heran tt4tt4tt4tt4 :ng

siap mbak ai dengan senang hati kapan pun saya on time jika saya mampu

atas kehadiran sapa salam dan komentar nya saja itu sudah memawkili rasa terima kasih buat saya sahabatu yang ganteng dan cantik. jangan merasa rendah dengan kemampuan, saya pun masih newbie dalam hal yang di uraikan diatas mas? karena saya bisa memetik kemampuan lain yang ada pada sobat semua, menurut kempuan yang dimiliki masing-masing :-bd

silahkan mas abu sambil santai ya..? betul sekali ya mang lembu sampaikan diatas ngena sekali pada topik ini. dan secara tidak langsung mamang telah bantu memprioritaskan keywords blog saya ke serp. makasih mang. :-bd ** betul yah teh santika penuturan mang lembu pada dekade 16 desember ini makjleb banget deh :) **tepap betul begitu ya mas zach..? :heran

maaf Teteh Santika buat nya mah dari siang cuma kalau buat bikin postingan seperti ini sangat banyak menyita waktu teh. jadi pas publish malam deh :) kenapa gak goyang mas Zach kan asyik lho? nah tuh Mas Ainnul nanya saya gak bisa jawab nya.. tar ya mas nunggu yang bersangkutanya +top

setajam lidah kata sastra fatwa fujangga mah ya mas zach?

hadir kang... izin coba ah

hehehe style top entrinya unik ... bisa goyang-goyang..
waduuh maap inih Kakandaku trsayang. yg selalu disayang juga IbuE,.
si kakek ngamuk lagi di rumah .. jadinya baru sempat ke sini..
salam ceriaaa.! :) greetings mannered and cheerful

jelas... tutor mas Saud.. pasti semua keren2,,. jadi gak cinta?

bikin apa mas, gado gado apa es teh manis..?

mendingan pilih top entri bisa goyang mas?

gak apa apa mang nyantey saja masih di siapin lho script entri top nya. tuh mas yanto sama mas zach lagi praktek masang top entri goyang dumangnya

Mas Saud kemana lagi,, padahal ada Abah Haji Rama..! adduuh Mas Saud..Mas Saud..!

Maap inih Abah.. Mas saud tau kemana..katanya tadi cuma sbentar..
atokah.. aaa nda salah..pasti mampir ke rumah Jeng Al kocok arisan..!

Bukan lucu lagi Mba Lia..
tapi sengaja dibuat sedikit centil sama Mas Saud...!

greetings mannered and cheerful :)

dengan sedikit kemampuan saya selalu berusaha, berbagi pada semua sahabat mas ridha. terkadang waktu istirahat pun saya sita demi keutuhan saling berbagi. mas yanto goyang mas. mas zach kalau gak goyang bayar atau kena setrap..?

Jadi saya udah datang telat gene
apa harus disuruh Goyang?
Goyang Kaki bole?

asik, bisa goyang goyang :D

nggak boleh, capek ngelihatnya

saya dong lidahnya keren. cabang delapan

Keren nih..
Izin coba mas saud :)

kalo goyang, kaki apa tangan dulu sing bergerak?

Gak apa apa telat juga masih saya hormati dan saya hargai atas jerih payah Pak Asep sambilgoyang lebih mantep tuh Pak Mas Zach jangan galak galak kasihan Pak Asep Datang dari jauh lho.. mari ngopi dulu Pak/Mas

ya udah tinggal minta saja sama mas yanto deh :)

kok gk GOYANG DOMBRET aja kang ngasih namanya?.. heee

kang saud keren , ngopiii dulu ya :joged

Jangan coba2 heheh piss mas marnes :p

silahkan mas haris dengan senang hati di persilahkan :)

Iya nih mas, yu goyang sambil ngeblog tt3tt3

biasa aja kang khoirun,, ngopi hayu siap mas :coffe

iya yah..? kang hary ngasih taunya telat sih dah nanggung ya kang?

iya nih teh boar gak ngebosenin lihatnya. akh mas all'' bisa aja deh basa basinya baik teh + masmakasih ** greetings mannered and cheerful

wah kakanda ku baru hadir minum dulu deh kak,,ke belakang jangan di bak ya..? seneng deh kak all" tercinta bisa hadir di blog rengsek ini nganmuk knapa ya kak? ok deh : greetings mannered and cheerful

saya dari tadi di depan pintu lho? mangga abah haji anu bageur.. dengan senang hati bah. ** koq kakanda tau sih saya habis kocok arisan,, pasti tukang ramal ya..? hayoo ngaku deh iya kan iya kan?

iya lumayan keren dikit mas ai.. akh mas all berlebihan deeh :)

tt3tt3 mas denif bisa aja deh.. biasa aja mas

silahkan mas nuhan dengan senang hati saya persilahkan :)

hahah mas arjuna bisa aja deh, makasih mas atas kunjunganya

yah mas buret+mas zach kembali kasih atas appresiasi dan kunjunganya **greetings mannered and cheerful

nyaris begitu mas zach :SK

Lumayan keren dikit ya mas.. makasih atas kunjunganya, salam kenal juga ya saya mas zach

yah keren dikit mas yadi, bisa juga goyang inul hh ** nah mas yanto betul 100 buat mas yan ** yang cape gak dapat loyalti mas zah ** kalau goyang itik nanti lagi di karang mas

silahkan coba mas mahrus jika tak cocok copot lagi. mas marnes silahkan jika mas marnes silakan coba ya mas + mas yanto suka mencoba juga bagus biar terasa fill nya :)

sudah di coba belum mas mahrus..?

tulisan s berarti saya dong mas zach.. keren kan adminya..?

yah sekedar berbagi sederhana mas raja, iya deh mas zach juga :SK

ih, kaya yang baru tau ajahsiapa saya deh ih..jadi sebel saya ih :SK

ga bisa diterapin di blog saya mas.. kayanya msuti ganti template lagi nih :D

Yang benar sob ini popular post pada umumnya nya hanya di modifikasi tampilanya saja koq. coba simak kemabli kai aja ada yang kelewat :)

silahkan mas aldi dengan senang hati mas

nahh betul kata mbak dian, mantap tuh.. mas zach juga mau.. goreng coding :)

ke 4 nya diangat ke atas pasti di jamin keren deh

lho mamang di sanjung malalh sebel sih bukan seneng atau gimana? :heran

itu mah gaya doang mas
sebenernya tersipu malu loh
beneran

nanti kalau top entrynya dah laku deh

kalau karang kates mah deket sama rumah saya

komennya point banget nih mas.
nanti saya kasih award deh.
loh adminnya siapa sih?

Lagi seneng design minimalis :D saja soalnya blogger pakai smartphone :)

kalau gak bisa diterapin ke blog, jangan salahkan template-nya sob, template semua sama hanya dibedakan dari segi tampilan saja dalam versi-versinya.

perhatikan kode CSS pada style 1 seperti ini:

.popular-posts ul{box-shadow:inset 0 2px 0 rgba(255,255,255,0.3),
.....
.....
transition:background-color 1s ease-out 0
}

Tidak ada masalah jika dibuka dengan Chrome, efek transisi akan bekerja,tetapi jika sobat buka dengan firefox (win-XP), maka akan terjadi seperti yang sobat raaifa keluhkan, (Tidak bisa Diterapin). efek goyang dumang tidak akan bekerja.

agar bisa diterapin, sertakan kode pendukung peramban pada browser yang sobat raaifa gunakan. dan hasilnya kan sama dengan tampilan DEMO diatas.

bukan begitu mas saud, maaf neh Devy yang jawab, hehe...!!

Goyangnya di mana, Kang? Hihihi :P

Saya ga pakai top entry kang. Kalau dipajang yang juara satu ya post tentang masa lalunya ariel hahahahaa

ternyata saya masih belum bisa mas... tidak mudah untuk dilakukan. Sala Blogger

widget top entrinya klo diiringi musik dangdut tambah asyik kang..

wahhhh.... goyang dumang? ^_^,kpn2 dicoba pasang,skrg msh nyaman dgn tampilan blog yg skrg...

tuh baca deh komentar sesepuh paling tuwa kang zach, belaiu malah ngga mau goyang dulu,cape katanya, masa...KPK banget kan?

betwe nih kang, sibuk atau lagi mate gaia nih kak admin, tumben postingannya telat...akibatnya bejibun deh komentarnya hingga lemotku kala membuka dan menulis komentar melandaku deh nih...hayoo buruan post yang baru lagi ah

goyang dumang bikin hati senang iya mas saud hahaha

Entri Populer joget dangdut ya Mas Saud?? Keren mas...

nahlo, bisa goyang goyang ya Mas efek hover nya, mantap Mas Saud

kalau cuma tersipu malu aja gak papa lah mas Yanto, yang penting gak malu maluin aja ya :D

Kayanya begitu Mas Yanto+Mas Wong tt3tt3 :)

Mungkin juga begitu Mas Yanto+Mas Wong + Mas Arie ya tt3tt3 :ng

Kalo lewat css aku pasrah
walau pengen warna indah
Tapi bagiku ga mudah
Karena harus merubah

nah benar dan tepat sekali yang mbak devy utarakan diatas mungkin itu sebuah pencerahan sekaligus teks pelengkap di post ini makasih mbak devy atas kesedia'an waktu dan kunjunganya *salam :)

pasrah berarti bukan menyerah kan ya mbak Anisayu
terkadang keindahan perlu untuk kita tuju
bukan Mbak tak mampu
mungkin saja tak banyak waktu.

terima kasih atas kehadiran mbak yang berharga in +top

hhehe goyang geer sedikit mas, biar ada gerak aja saat terlintas mouse

betul ya mbak ipah sesekali goyang sambil olah raga ya mbak tt3tt3 =D

wahhh masa ? gak percaya ahh :v

saya hanya bisa geleng geleng kepala saja mas saud :v

tunggu tanggal mainnya kang
setelah ini akan membuat entry ala goyang dombret koq

ke jonggol kali kang al hehe

goyang siti bariah ceunah kang

cukup bagus mas karrys. simpel dan gak berat. terima kasih ya tutorialnya. oh ya mas karrysta, alamat komunitas nongkrong blogger dialihkan ke group facebook. Hal ini karena banyaknya masukan dari kawan-kawan dan alasan lainnya. silahkan akses link berikut untuk bergabung kembali di Nongkrong Blogger.
https://www.facebook.com/groups/780826801982711/
Terima kasih.

iya kang hayuu kita ngupi bareng :coffe , kopinya top coffe ya biar kita disangka anak indonesia hehe :kr

Masih nyari setoran Mang.. sekarang sudah ngepos baru deh Mas Yanto

emang punya anak gitu..?

Tadinya sih saya sekarang masih saya yang ganteng ini tt3tt3tt3

Pada kenapa ya tenggorokanya Bah Haji Mas Yan, Mas Hendi

Yah hanya kutak kutik kode yang sudah ada saja MMbah. biar gak bosen lihatnya,, naahh sipp Mbah,, sudah saya follow page nya tinggal nunggu approve dariMbah aja :-bd

ini yang seorang blogger butuhkan.
mungkin akan saya coba ngutak-ngatik HTML nya:))

asyik juga nih widget nya bisa goyang dombret getu ya mas karis :D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger