Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

SejarahSelamat datang kembali di blog Karrysta yang selalu mengutamakan saling berbagi. Baiklah buat Sahabat blogging yang berbahagia sebangsa dan setanah air. Tepatnya besok hari Senin tanggal 10 November 2014 biasanya pada waktu saya sekolah dasar dulu, pas tanggal tersebut di peringati sebagai Hari Pahlawan Nasional. Tetapi tidak tau sekarang masih di peringati tidak yah..? Kalau di tempat saya Alhamdulilah setiap tanggal 10 November masih di peringati walau tidak seramai dulu. Tapi yang saya heran koq kenapa pada Almanak masehi tidak ada merah pada tanggal 10 November 2014 ini. Apa memamng peringatanya sudah dihilangkan oleh pemerintah atau bagaimana, Kebetulan setelah lulus sekolah saya jadi lupa dengan hari hari peringatan yang ada di Indonesia.  Baca juga Artikel sebelumnya tentang :  Saling Follow Blog dan Google Plus.  Nah dengan artikel ini. Seandainya hari peringatan Pahlawan Nasional itu sudah di hilangkan tidak apa. Tapi saya posting artikel dengan judul seperti yang saya diatas. Saya hanya menghormati jasa para Pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Indonesia dari tangan penjajah. Berkat jasa dan perjuanganya lah kita semua sekarang bisa menikmati kemerdekaan ini, Tidak ada salahnya dengan memperingati semampu kita itu bisa membuat mereka senang walaupun mereka sudah tidak bisa menikmati kemerdekaan ini. Namun setidaknya Anak cucu para Pahlawan Nasional pasti masih ada. Dan mereka juga pasti akan bangga sekali jika seluruh Rakyat Indonesia bisa memperingati jasa jasa para Pahlawan Nasional itu.

Baca Post Lainya Tentang :   Sejarah

Hari Pahlawan Nasional :

Pada tanggal 10 November di peringati hari Pahlawan Nasional. Teringat masa kanak kanak saat masih duduk di sekolah dasar di tempat tinggal saya di jawa tepatnya di Dusun Ganda Suli Brebes Jawa Tengah. Setiap Peringatan itu saya di bawa Ayah jalan jalan sambil belanja di pasar rakyat klampok. Karena saya anak yang paling bungsu diantara ke 6 Saudara kandung saya maka pada saat itu saya paling di sayang oleh orang Tua, terutama Ayah. Namun sayang perjuangan Ayah yang telah mendidik dan membesarkan saya, Sekarang sudah pupus/Meninggal Dunia (pulang ke rahmatuallah). Belum banyak Ayah menikmati keberhasilan dari usaha saya dan saya pun belum bisa banyak berbakti pada orang Tua. Ternyata Takdir dan kehendak Allah Ayah mendahului saya, Ibu dan Ke 6 (enam) Saudar kandung saya. wah... maaf jadi curhat.. dengan artikel ini saya sengaja Memperingati jasa para Pahlawan Nasional, dan sekaligus saya mengenang jasa kebaikan Ayah saya tercinta. Semoga Allah menrima Iman Islamnya Ayah saya dan juga semua Pahlawan Nasional (Amin).
Jasa Pahlawan Nasional :
Setiap peringatan hari Pahlawan Nasional saat saya masih sekolah rutin diperingati setiap tanggal 10 November seluruh masyarakat Indonesia, Tetapi itu hanya seremonial saja. Makna juga nilai yang terkandung di dalamnya terkadang tidak begitu resapi sepenuhnya. Di megahnya era dunia semakin modern ini aktivitas dan rutinitas dalam bermasyarakat penuh warna dan rona yang terkadang silau dan khilap disengaja karena ego dan asa yang luar biasa. Pilihan hidup yang serba Romantis dan dinamis yang seakan ala kebarat baratan yang dikenakan, Namun pedoman iman dan anjuran Agama kadang di belakangkan. Masyarakat modern sedikit sudah terjangkit dan kecanduan akan gemerlap kemewahan. Sehingga lengah dan rentan dan bisa mendewakan individu demi sebuah maksud yang tabu, Penggalan kata diatas itu semata kata hati saya yang selama ini tidak bisa saya utarakan. Mohon maaf sebelumnya jika anda kurang menyukainya. Jika seluruh masyarakat Indonesia prinsif dan pola hidupnya seperti yang saya uraikan diatas maka yakinlah. Kita tidak akan ada kemajuan.
Perjuangan Seluruh Pahlawan Indonesia :
Seperti post yang saya hadirkan sekarang ini. Jika semua pihak dan instansi sadar akan sejarah Kepahlawanan Indonesia maka masyarakat negri tercinta ini, sadar akan perjuangan Para Pahlawan yang sudah mendahului kita semua. Kenapa sejarah juga kepahlawanan Indonesia bisa sedikit memudar seakan pupus. Nah seperti yang saya tulis di paragaf diatas ini. Jika masyrakat tidak sadar dengan hati dan nalurinya sendiri. Maka tidak akan mungkin tangan dan seluruh anggota badan untuk melakukan yang semestinya di lakukan pada setiap hari peringatan yang ada di Indonesia. Apalagi jika pemerintah sampai yang tidak memperdulikanya bisa benar benar hilang sejarah dan kepahlawanan Indonesia ini. Semoga saja Kepemerintahan Bapak Presiden Jokowi + Jusuf Kalla ini, Indonseia bisa lebih menjunjung tinggi nilai sejarah budaya dan hari Peringatan seluruh Pahlawan Indonesia.

Kesimpulan, dari artikel yang saya kemas ini. Jika kelak putra putri kita bertanya.? Kenapa sih hari peringatan para Pahlawan Indonesia seakan tidak di peringati..? Apakah di Indonesia kekurangan Pahlawan dulunya.?. Jika saya mampu menjawabnya mungkin saya jawab dengan bijaksana saja. Sangat banyak sekali para Pahlawan Indonesia itu jika dulunya, kekurangan pahlawan di Indonesia ini maka sekarang saya dan seluruh Rakyat Indonesia tidak akan menikmati kemerdekaan ini. Namun pengorbanan yang tulus para Pahlawan Indonesia alangakh lebih mulia nya jika suatu peringatanya kita memperingatinya dengan sepenuh jiwa dan raga. Biar arwah Para Pahlawan bisa bangga dan tersenum di sana. di taman makam pahlawan dengan nisan-nisan yang indah. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia tercinta ini. Nah kita sebagai generasi penerus kemerdekaan dan yang menikmati kemerdekaan dari penjajah. Maka jangan sia sia kan pengorbanan Para Pahlawan. Maka tugas kita melanjutkan perjuanganya dengan bersama berjabat tangan bahu membahu memakmurak Indonesia sebagai bukti bahwa kita generasi pengisi kemerdekaan. Semoga Pemerintah Indonesia lebih mengutamakan kemakmuran masyrakat banyak dari pada perorangan. Semoga Inonesia 5 tahun kedepan lebih baik lagi amin Merdeka...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

161 komentar

Saya dapat komen yang pertama ke???
Al fatihah untuk Almarhum Ayah Mas Saud...
Di mana-mana pun..sememangnya kita harus ingat jasa2 pahlawan...

Selamat yah Kak Fidah atas pertamax nya. Terima kasih atas Doa :doa nya Kak, Betul ya kak sebagai Masyarakat Indonesia kita patut Memperingati setiap hari peringatan Pahlawan Indonesia :-bd

Selamat hari pahlawan Mas, semoga para pemuda-pemudi bisa mempringati hari pahlawan dengan cara memaknai arti sebuah pahlawan ya mas.

pahlawan orde baru datng berkunjung ,,,,, hehehe

Amin.. Keduaxnya saya ambil mas

doeloe..waktoe kakek berdjoeng.. Belanda pada lari..baroe diplototin mata soedah kaboer dy..! Kamoe enag Nak Fiu.. tinggal bambu runcingya jang di djaga yya Nag..?,. Kakek permisi doloe.. mau ke belakang..

weii nag Fiu..! Saroeng Kakek Mana..?

*kakek ngomong*

roepanja soedah ada jang ambil petromaks Kakek...!,

eii nag AbdurR..!..minggir..Kakek mau lewat..!..mau ke atas..!

*kakek ngomong* baca pelan2*

Nag Mas Saud..!,,
tolong ditanja si nag Fiu di bawah.. Saroeng Kakek djangan diumpetin..!,, soedah kebelet nih..

eii..Si Fiu mau maen2 doengan Kakek roepanja.. awasss ya nag Fiu..!

mana Doraemon..nag Mas Saud..!,.. biyar dimasoekin lagi ke kantoeng ajaib ituh si nobita..






Ampuuunggg..Mas Fiuuuuu...!, tobaaaat..

*kakek ngomong*

Oiyya nag Mas Saud..!,,

air tahoe dari nag Kang Asep..masih ada tidak..?
Kakek Koehausan..!, .

Merdeka..!

Amin juga ya Mas Abdur, awasss...!! Ada Kake Aldi,, mu lewat nanti kepentung tongkatnya Mas Abdur hukakakak :ng

semoga jasa2 para pahlawan diterima disisi ALLOH SWT yamas.
dan kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal2 yg berguna

ihh...untung mas aldi cowok...
coba cewek...waduh

Kakek Aldino lagi Mabok kaya nya enakan joged Kek :joged

amin
mungkin bukan karena mereka kita semua tidak bisa hidup sedamai ini di negeri tercinta ini ya mas yan, hehe,,

kan ada pahlawan tanpa tanda jasa, nah kalau mas Fiu pahlawan yang selalu mengharapkan jasanya dibayar, xixixi...

wah.wah, rame bener Pak :ng
ikutan Joged ah :joged

Selamat memperingati Hari Pahlawan 10 November 2014 ya Bapak :-bd
Semoga dengan dengan memperingati Hari Pahlawan, kita bisa mengingat kembali Jasa-jasa pahlawan yg telah berjuang dengan taruhan nyawa mempertahankan Kemerdekaan Indonesia ini dan mengisi kemerdekaan dgn hal-hal yg bermanfaat dan berguna... Aamiin :doa

kalau pas hari pahlawan gini yang saya ingat pertama kali adalah bung tomo..selamat hari pahlawan, mari kita berkirim fatihah untuk para pejuang indonesia...al faaithah

aamiin aamiin....lahumul faatihah

Amin..! Allahumma shalli 'alaa Sayyidina Muhammad wa alaa 'alihi 'alaa Sayyidina Muhammad..al-Fatihah

Buat Anda Pembela-Pembela Negeri di Jaman Penjajahan..!

lagi seneng dia mas, tadi kan abis ngapel dari rumahnya Neng Devy, saya malah dijadiin kambing conge doang :D

Ngomongin pahlawan yang terlintas dibenak saya pas lagi upacara sewaktu SD biasanya kayak gini "untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mari kita tundukan kepala sejenak dan berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing" berdoa mulai....

Selamat hari Pahlawan juga ya mas. amin semoga begitu

Mas Fiu mungkin pawlawan tanda jasa kalau Mas Aldi kayanya mah Pahlawan kesiangan Mbak Devy huakakakgkgkgk :ng

Biar aja Mas mampang mumpung asal jangan nangis aja

Allahumma sholialla shayidina Muhammad 1000X .. insya Allah :)

Selamat memperingati Hari Pahlawan Nasional juga ya Mas Eka teh ti Karawang sanesnya..? Amin ya Mas barrakallah Mas semoga kita semua bisa mampu untuk mengisi kemerdekaan ini sebaik baiknya *amin :doa

Semoga Para Pahlawan itu berbahagia kini di sisi-Nya.
dan....kita wajib berusaha untuk jadi pahlawan pembangunan...yo mari...

klo jadi pahlawannya devy, biar gak peke jasa juga sy ikhlas deh ... apa sih yg gak buat devy ,,,,,xixixixix :ct
)
sarug ada tuh lg dipake ayam sebelah kek ..

asik mas saud ada d pihak sy ,,, :)

Amiin Yaa Robbal'alamiin

terimakasih sebesar-besarnya oentoek para pahlawan.

kalo sekarang banyak pahlawan kesiangan #sok jadi pahlawan

Pahlawan kemalaman #jaga ronda

nah kalo mas saud juga pahlawan, #pahlawan keluarga

wilujeng enjing kang saud, calik didieu ngantosan kopi :)

Selamat Hari Pahlawan Nasional.. :D

Semoga semakin banyak pahlawan yang mengharumkan nama Indonesia ^^

tongkat pramuka bukan ya?

pahlawan saya wonder woman juga

saya kalo minggu suka jadi pahlawan juga.
pahlawan kesiangan.

kang eka juga posting mirip temanya tuh

berdoa atau mengheningkan cipta Kang Marnes?

contohnya Kang Saud yang bersenjatakan gitar

saya kalo minggu suka jadi pahlawan juga.
pahlawan kesiangan.

bener Kang. posting ini menginspirasi kita semua untuk makin mengenal dan mencintai tanah air. betapa sekarang banyak sekali terjadi krisis soal ini. generasi muda banyak yang taunya hanya bersenang2 tanpa bisa merenung apa sebenarnya dibalik kesenangan yang kita dapatkan sekarang ini

Selamat hari pahlawan. Kita harus menjaga Indonesia demi apapun, karena kita hanya cukup mempertahankan dan melindunginya saja. Tidak seperti jaman dulu, harus merebutnya walaupun nyawa terancam. Untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mengheningkan cipta, MULAI... :ng :doa :SK

makannya kang zach begadang jangan begadang kalo tiada artinya begadang boleh saja kalo ada .. :joged

Selamat Hari Pahwalan yah kang semoga generasi muda mudi di sabang sampe merauke bisa mencontoh perjuangan para pahlawan kita amin :)

SELAMAT HARI PAHLAWAN,, Semoga Blogger Indonesia aemakin maju,, (ada hubungannya gk yahh? :SK ) sejarahnya juga perlu kita ketahui..

Selamat hari pahlawan juga ya mas.
Aku tuh sebenernya kalau berkunjung ke sini itu paling gak tahan melihat alexamu yang super duper ramping dan link yang seabreg itu mas.... *ngiri.com ceritanya :D

met siang mas, moga ga kehabisan tumpeng hari pahlawannya..

betul mba astri, buka rahasianya dong..

Selamat buat kita yang melanjutkan perjuangan para Pahlawan juga...

Salam ziarah dari Pulau Dollar

Tongkat samber duit kaya nya Mas Zach heheh =D

Mirip kaya lagu nya Tegar dong Mas Ainnul hhh

بِسْÙ…ِ اللَّÙ‡ِ الرَّØ­ْÙ…َٰÙ†ِ الرَّØ­ِيمِ

الْØ­َÙ…ْدُ Ù„ِÙ„َّÙ‡ِ رَبِّ الْعَالَÙ…ِينَ
الرَّØ­ْÙ…َٰÙ†ِ الرَّØ­ِيم
Ù…َالِÙƒِ ÙŠَÙˆْÙ…ِ الدِّينِ
Ø¥ِÙŠَّاكَ Ù†َعْبُدُ ÙˆَØ¥ِÙŠَّاكَ Ù†َسْتَعِينُ
اهْدِÙ†َا الصِّرَاطَ الْÙ…ُسْتَÙ‚ِيمَ
صِرَاطَ الَّØ°ِينَ Ø£َÙ†ْعَÙ…ْتَ عَÙ„َÙŠْÙ‡ِÙ…ْ غَÙŠْرِ الْÙ…َغْضُوبِ عَÙ„َÙŠْÙ‡ِÙ…ْ ÙˆَÙ„َا الضَّالِّينَ

=========================

"Bismillahirrahmanirrahim"

Alhamdulillahi rabbil alamin,
Arrahmaanirrahiim Maaliki yaumiddiin,
Iyyaka nabudu waiyyaaka nastaiin,
Ihdinashirratal mustaqim, shiratalladzina
an’amta alaihim ghairil maghduubi alaihim waladhaalin.


Artinya :
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang".
"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam".
"Maha Pemurah lagi Maha Penyayang".
"Yang menguasai di Hari Pembalasan".
"Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan".
"Tunjukilah kami jalan yang lurus",
"(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat".

Doa menurut Agama saya sudah diatas nya Mas Marnes
Cepetan berdoa Mas Zach biar dapet Tiblek slametan hh :)

Ini hari pa ya..? Tumben Mang Lembu/Ang Hadi komentar nya mani Ceeess adem terasa di hati :doa Amin Allah humma Amin yu Mari sama sama Mang Lembu, @Abah, Mas Zach kita berjabat tangan agar Indonesia tercinta semakin aman dan sejahtera. Kita berdoa a lagi untuk kejayaan Indonesia berdoa Mulai Al Fatihah :

Berdoa lagi juga boleh..

Pahlawan Keluarga juga termasuk pahlawan kan Mas Wong..? Sumangga di haturan calik Mas Wong + Mas Zach. mangga di tampi leueuteun nana ci kopi mung hapunten mung sa aya aya nya Mas..?

Selamat hari Pahlawan nasional ya Mbak Beb, semoga Mbak beb juga bisa membawa harum nama Indonesia, biar nama Mbak Beb lebih harum sewangi bunga Melati. Lho koq Mas Zach bisa tau sih..?

Mending Mas Zach ngaku dan jujur disini,
Jadi gak usah saya terangin kan..? hh =D

Selamat juga yah buat Mas Abu. semoga kita pewaris kemerdekaan yang akan mampu mengisi kemerdekaan ini dengan tindakan yang baik/positif

Selamat hari pahlawan juga ya Mbak Astri. Alexa saya masih segitu Mbak. masih kalah sama teman yang lain. namun saya masih beusaha dan belajar untuk lebih ramping lagi. Buka saja Label ALEXA Di blog saya Teh Santika, disitu rahasianya. sueer deh :ct

Siang juga Teh, kebetulan tadi pagi pesta syukuran hari Pahlawanya Teh

SELAMAT HARI PAHLAWAN juga ya Mas Hary..amin semoga begitu
Ada juga hubunganya koq Mas. kan kita disini Orang Indonesia kan..?

Selamat Hari Pahwalan juga ya mas? Amin semoga saja begitu ya Mas

Selamat Hari Pahwalan juga Mas Imron. betul sekali yang diuraikan Mas diatas semoga kita generasi muda/mudi yang bisa memegang teguh janji Sumpah Pemuda

Maksud dan tujuanya sih seperti yang Mas Zach tuturkan diatas. dan intinya kita jangan sampai terlena dengan buaian jaman yang kadang jika kita lengah iman akan mudah rapuh dan keropos hingga ambruk dan jatuh didalam lembah yang tak pantas di sebutkan ya Mas.? Ingat dan sadar selalu semeriah apapun Pesta Pasti Berakhir

emang bener mas, justru di tempat saya gak ada yang memperingatinya bahkan saya pun hampir gak tahu kalau hari ini adalah hari pahlawan nasional. ikutan memperingatinya di sini aja deh...

iya ding mengheningkan cipta yang bener mah :D

selalu aja kalah pertamax

selamat hari pahlawan juga, saya tidak buat postingan, saya pikir cukup diwakili oleh blog ini

selesai
sekarang waktunya makan-makan

wah obatnya kang lembu pas banget nih

kan mas zach merangkap jadi dukun
dukun cabul.kwkwkw

Selamat hari Pahlawan Nasional Indonesia,,,,,wahai dulur-dulur ...tetap kobarkan semangat para Pahlawan kita ..........

yups seratus buat mas ABU,,,,,,,,,,

TEH SANTI bagi doonk tumpengna......

Adanya permen Klengkam mau Mas...?

Yang jelas perang Perasaan Mase? @@,

Selamat hari pahlawan, begitu banyak pengorbanan pahlawan kita demi membela negara kita agar merdeka :)

hanya satu kata "MERDEKA" :)

lalu duduk di hempasan tanah

aduuhh saya lemes di sini, baca komen banyak banget

jadi ceritanya dah mulai maen buka-bukaan nie....
ngikuuuttt... :)

Selamat Hari Pahlawan Mas Saud, semoga kita semua dapat terus meneruskan perjuangan mereka dalam membangun negri ini.

MERDEK................................A :joged

Asal jangan cuek bebek aja Mas?

Ohh sukanya permen Kojek yang kaya Pak ogah

Saya bilang juga begitu, nooh coba baca lagi.? @@,

Jang di tanah Mas, nanti di gigit semut pantate =D

Berart saya sama Mas Eka kompak yeh? Mas Zach gk deh

Sejukan mana kalau duduk di depan kulkas?

Kurang kurangnya Mas Zach yang bayar :SK

Agar komentarnya bikin adem terus, mari obatin Mang Hadi, yang teratur ya Mas, 6 X Sehari :)

Jangan buka kartunya Mas Zach disini , Mas Yan nanti takutnya ada yang baca. nanti order bisa merosot deh? apalagi kalau di setrap jadi orang mau jadi apa coba..? hahaaaa :ng

Mas Zach koq jujur sekali.. ya? hhh

Mas Zach bisa lengkapi lagi deh kesimpulan dari makna poin tersebut. biar saya yang Masih muda dan keren bisa nyerap elmu nya Mas Zach yang arif dan bijaksana :-bd

Demi kelancaran multi saling berbagi apapun yang ditanyakan pengunjung yang cakep dan Cantik. Pasti saya jawab dengan IKHLAS Mas Marnes. itupun jika diriku mampu menjawabnya

Nanti ya Kang Dede, kalau saya sudah selesai makan bersama Teh Santika selesai Kang De boleh lanjutin.. hehheh =D

Kalau buat saya nya mana Kang De?

Nah itu Mas yang saya risaukan di tempat saya juga begitu,, termyata orang orang modern sudah pada pura pura lupa akan jasa Kekek buyut cangga wareng kita yang sudah berjuang antara hidup dan mati demi Kemerdekaan ini ya Mas Budi. ckckc Terlaluuuuu :heran

Bukanya gambang kromong Mas..?

Wah, aku telat datang di mari kak, salam kenal aja ya, dan aku suka banget ama blognya, hijau flat ui, mampir balik di blog sederhanaku ya ?


Admin : www.sagitasoft.com

saru antara gambar pahlawan nasional dengan follower blog ini...hadeuh..rabun nih kayanya

Selamat hari pahlawan, juga Mbak Ai semoga kita generasi penerus kemerdekaan bisa lebih mengisinya dengan cara membangun bangsa ini yah Mbak Ai. tetap semangat dan tersenyum ceria :)

Gak apa apa Neng Iril terlambat pun saya masih nerima nya dengan senang hati. Salam kenal juga ya Neng? Terima kasih atas masukanya. Insya Allah segera segera berkunjung. :cr

Pakai kaca panon/mata na Mang Hadi, ambeh sidik/jelas kumaha daramang Mang..?

Jagoan saya malah Balck Man Agree tau gak Agree Mas Zach?

Hayo Kang Dede bawa benderanya ke lapangan kompoy nya jangan pake motor ya? jalan kaki saja biar sehat deh :)

Itu kenapa Mas Aldino kayanya lagi butuh obat hehehe :D pissss

saya yg bayar
duit dari mas saud

Saya dong cinta indonesia, Si Unyil

Malam Mas, numpang duduk ah sekalian ngeronda. Kan sekarang giliran saya ngeronda

Saya kebagian beseknya ga nih

baru bisa datang mas :)
oh iya kok saya lupa ya kalau 10 Nop ini adalah hari pahlawan,, semoga jasa-jasa para pahlawan kita tetap di ingat oleh bangsa ini.. :)

Iyah Mas Abdur Mas Aldino gak kebawa Obatnya jadi ke gitu deh jadinya hehhe :ng

Lalu saya sukanya apa coba. gak kebagian kan?

Ya sudahlah saya yang Bayar Mas Mas. tapi Mas Semua pada bantu saya Mentas Band dulu di Kota Cibitung terus pindah ke Kota Malang. gimana mau gak coba..? :mn

Saya tangkep duluan kakinya heiit klep kena :)

Iya Pak, dari Karawang hehehe, karawang utara... utaraaaa pisan itu juga :joged

Selamat hari pahlawan mas, semoga para pahlawan dan almarhum ayahnya mas saud mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt ya mas... Amin

Selamat hari pahlawan semoga perjuangan mereka gak akan tersia sia dan indonesia kembali bangkit menjadi macan asia dan singanya islam. amiin...

salam kenal..

UDAH BANYAK AJA KOMENTARNYA DSINI, HAHAHA

Malem mas saud,,wah udah ketinggalan jauh nih
Tapi ggplah yg penting masih deket di hati ya :)

Ngupi yuk

Akh Amang main sosor saja tuh Mas Em cium deh hehhehhh =D

Karawang utaranya dimana ya Mas boleh alamat sama no hp nya yu ketemuan biar asik bisa berbagi lewat darat

selamat hari pahlawan juga ya Mas Em semoga kita lebih semangat

Selamat hari pahlawan juga buat Mas Sigit Mas Budi Purnomo, Amin semoga begitu ya? Salam kenal kembali ya Mas Sigit? makasih ataskunjungan dan motivasinya *salam santun :doa

Ndak apa apa Mbak Ana jika lagi sibuk mah. saya dengan senag hati selalu Menanti Mbak Ana kapanpun. Koq bisa lupa sih Mbak? maklum banyak yang di pikirkan ya MBAK? Selamat hari Pahlawan Mbak Ana :)

selamat hari pahlawan... walaupun sudah lewat. saya akan tetap mengucapkannya kepada siapapun teramasuk mas saud..

Selamat Hari Pahlawan. Saya terlambat mengucapkannya Mas.. =(

jadi pahlawan kesiangan aja , kan belom ada :cr

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger