Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Saling Follow Blog dan Google Plus

Saling Follow Blog dan Google Plus

GoogleAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam bertemu lagi semoga anda tidak bosan berkunjung terus di blog karrysta ini, Sesuai dengan judul artikel ini maka saya sebagai seorang pemblogging yang belum banyak berkiprah di dunia blogging (newbie) maka mengajak bagi sobat semua yang bersedia. Saling follow blog dan follow lainya yang ada pada blog kita masing masing. Namun jika anda tidak terbiasa dengan yang saya ajukan ini tidak apa apa. Yang penting masih tetap terhubung dan masih saling kunjung mengunjungi. Yang saya rasakan dengan banyaknya follower semakin banyak juga artikel blog saya ini banyak yang baca. Dan yang pasti jadi banyak nambah teman dan jadi bisa nambah pengetahuan. Dan yang paling utamanya blogwalking jadi semakin mudah. Karena blog yang saya follow artikel terbaru terbaca di dashboard blog saya. Seperti yang pernah di posting oleh beberapa teman blogging saya yang senoir Mas Yanto, Mas Budi, Mas Marnes, dan beberapa teman blogging senior lainya yang follower nya sudah sampai ribuan.

Baca juga artikel lainya di :   Google

Follower Blog Terbaik :

Menurut saya semakin banyaknya folower apapun yang masuk pada blog dan juga akun sosmed lainya itu semakin bagus. Karena dengan semakin banyaknya follower maka blog anda akan semakin banyak kesempatan artikelnya bisa di baca si follower itu. Kenapa saya selalu posting dengan mengembel embel dengan nama follower. Mungkin jawabanya wajar saja bagi seorang pemblogging yang masih baru (seperti saya) harus banyak teman dan harus banyak follower. Karena yang saya ketahui pada seorang pemblogging yang sudah mapan dan sukses follower masih di pertahankan dan masih mencari sebanyak mungkin. Nah itu mungkin beberapa alasan kenapa blog harus di topang dengan banyaknya follower yang masuk. Biar nanti anda yang melengkapi tulisan ini nanti di kotak komentar.
Follback :
Baiklah,, Sahabat blogging semua yang berbahagia,, tidak perlu panjang lebar cerita, karena intinya adalah mengajak saling bergantian follow Jadi bagi sobat yang bersedia saling follow blog, google plus ,review alexa , tukar link atau lainya. Silahkan widgate nya ada di sebelah kanan homepage blog ini, lalu setelah anda memfollow bagian dari blog ini jangan lupa tinggal kan komentar, dan secepat nya saya akan berkunjung balik dan memfollow balik (follback) bagian yang anda follow di blog saya ini, sebelum dan sesudah nya saya mengucap kan terima kasih. atas kerja samanya bagi teman yang sudah lama jadi follower atau yang baru bergabung. Semoga kerjasama ini akan lebih saling memakmurkan dan semakin melestarikan blog kita masing masing.
Halaman lengkap Saling Follow :
Naaah untuk semua sahabat blogging yang sengaja datang ke blog ini, ataupun yang tidak sengaja mampir dan ingin saling berbagi untuk jangka panjang dengan blog Karrysta ini, lewat suguhan artikel yang membahas tentang follower ini. Dan jika anda bersedia untuk saling follow blog juga follow lainya silahkan kunjungi halaman lengkap yang lebih memudahkan anda untuk memfollow semua akun atau sosmed yang saya miliki silahkan kunjungi halamanya dibawah ini :

Silahkan buka halaman :  Halaman Lengkap Follower

Sekian dulu artikel saya ini semoga walau sedikit dan kurang segalanya tapi bisa bermanfaat. Sekarang tugas anda lah yang melengkapi artikel ini, karena tanpa kehadiran sobat semua. Blog saya ini tak ada artinya apa-apa. salam sukses kompak dan salam sejahtera selalu buat anda semua. Semoga hari baik selalu bisa anda raih. Dan semoga blog sobat bisa lebih sukses di kemudian hari. Salam sukses salam ceria selalu ... Happy Blogging....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

69 komentar

pertamaks..pertamaks..petromaks..!..Yes..!

diingat dulu ya Mas Saud.. apa sudah ato blom..Follow blog dan Google plus nya Mas Saud..soalnya sy orgnya pelupa Mas..!,

ooo sepertinya blom inih Mas..!, Kalau yg kemarin di poto propilnya sdng duduk..jadi bingung inih Mas..!..Apa Mas Saud punya kembaran Ya..?

Saya udah follow blog mas saud dari kapan tau mas, karena saya ga mau ketinggalan update dari mas saud hehehe

Yah keduluan mas Aldino

hehehe..Maap Ya Mas AbddurR..!, yaa lumayan ada yg dipake lagi nyari kodok ntr malam..!

Aku jarang sih ngefollow blogger.. Hihihi.. :P

Selamat Mas Aldino pertamax nya. Mas Abdur hompipa saja sama Mas Aldi petromax nya Mas Aldi suka kodok juga? :ng

sipp mas
saling follow memang diperlukan disetiap blog,agar silaturahmi tidak terputus
makasih sharingnya.mas saud udah follow blog saya belum yah?

Profile saya yang duduk sama dengan yang ini Mas Aldi, tapi agak kerenan yang ini kan Mas? saya gak punya kembaran cuma ada 8 blog dengan nama saya, dan foto profile keren yang berbeda hehhehe =D

wah keren nih mas saud
udah punya 8 blog

dikarenakan blogg saya yang baru belom follow blognya mas saud jadi sekarang saya zizn Follow aja yah mas saud :)

Saya juga sudah lama ya follow blog Mas Abdur Rahman. tapi saya takutnya lupa malah nanti rugi kalau saya gak follow blog Mas yg keren tu

Naaah Alhamdulilah Suhu Senior blogging saya datang. duh ckckc seneng deh kalau blog saya bisa di kunjungi Pemblogging sejati dan bijaksana seperti Mas Yanto. mata saya sampe Berbinar binar hheheh :)

Langsung masuk saja Kang Mas Yanto,? sampean kan Sesepuh Penasihat di keraton blog saya. iya kan..?

Tapi semuanya masih blong newbie permanen semua Mas Yan?

Kan saya FANS Beratnya Blog nya Mbak Beby ..? gak keberatan dong Mbak kalau Mbak Beb follow blog saya..? malahan saya sudah follow Blog Mbak Beby setahun yang lalu lho..? sueer deh gak pake gombal hh :RW

Tapi sayang kurang lengkap tanpa Ibu Guru Teh Nathalia follow blog saya. Karena saya Muridnya Ibu, saya dari dulu sudah follow blog Ibu Nathalia dh

balik ah mas
disini nggak ada kopi

Asyyiik nih bisa di follow oleh Mas Ainnul, saya juga blog baru nih Mas, Langsung deh saya follback ke blog Mas Ainnul :) salam sukses :cr

ah masa sih newbie sanggup bikin 8 blog
mas saud terlalu merendah nih

Ohhh iya sampe lupa,, gak nyugu buat Mas Yanto, Mas sukanya kopi tawar apa kopi pahit..? kalau yang Manis mampir saja di warung (rr) hhh :ng

iya abah ketinggalan pertamax nih kang saud tapi ga apalah yg penting saya hadir. follow blog itu emang sangat bermanfa'at, inti mendekatkan persahabat iya akang

Gak apa apa Abah Banten. terlambat juga sudah datang saja suatu kehormatan bagi saya Bah..? Betul seklai yang Abah sampaikan diatas. saya sangat setuju. Mulai saat ini saya Angakt Abah Banten sebagai Penasihat saya Pribadi deh.. *salam santun dan hormat ya Abah. :doa

saya sudah follow apa belum yaa.. saya lupa tuh... hehe :) bercanda mas.. :D

saling follow itu sangat lah baik mas... karena bisa mendekatkan satu dengan yang lainnya...

yang sering lupa itu mas... follow back nya mas, kita sudah follow eehh ternyata blog itu kagak mau follow back juga mas....

mau tanya inih Mas Saud..Knapa artikel Mas saud yg judul inih tdk muncul dipemberitahuan Update Ya Mas..! itu salahnya di mana ya..Mas..!,

yg muncul dipemberitahuan update cuma sampai PERSIB Menang..!

Biar lambat yg penting saya ikutan hadir lho pak xixixii

Perasaan Blog nya Pak Saud udah saya follow :D ntar saya cek lagi.... tuh kan udah hehehe... Google Plus nya juga sudah... makasih ya Bapak udah follow... :D

Mas Aldino : iya yah, waktu saya follow yg muncul tampilan postingan PERSIB Menang di dasbord blog saya...coba lihat tahun sama bulan postingannya Mas Sya :D

Follow blog dan Google Plus ini bisa menambah populasi blog itu sendiri,,

Horeee Neng dapat petrux... Neng udah follow Amang Saud

Yah siip Mas Eka gak apa apa lambat juga yang penting selamat sampai ke sini ya Mas Eka

Mas saud selain ganteng, juga ingetan ya orang nya

Hehe top deh mas saud, efektif banget
Sy udah polo blm ya

Emang gitu mas yan orangnya
Baru tau ya :)

Seneng deh ngeliat ketawanya kang Eka
Yg semeringah

Barusan sy cek
Ternyata udah saya follow di bulan januari ..3 tahun lalu mas

wilujeng malam Kang KARRYST hapunten baru sempat berkunjung kesini Kang hahaha
ngomong2 soal follow followan,perasaan sayateh sudah follow,begitu di cek ternyata belum follow,Hapunten ah Kang Karryst,tapi sekarangmah sudah di follow Kang hahaha

3 tahun yang lalumah sudaaah kadaluarsa mas Budi heuheuheu

maklum kang Karryst,TERLALU merendah,oh terlaluuuuuuuuuuu

Postingan ini dah lama kan dibuatnya kang? Saking penasarannya barusan saya cek di dasboard blog saya, da saya mah dah lama follow bolog kang Saud mah :D

Makanya saya juga sempet keheranan tadi, perasaan saya dah lama deh follow blog Kang Saud mah eh begitu liat tahun sama bulannya, ih horengan postingan jaman ki benen ini mah :D

Udah dulu ah kang Moto2 dah mo kelar nie, bentar lagi MotoGP takut ketinggalan lagi saya hehehe... ntar malem lanjut lagi deh itu juga kalo gak ketiduran sayanya... ya siapin aja kopi itemnya buat nanti ronda malem.... daaaagh kang saud anu kasep tea :)

Beneran Mas Yanto + Mas B.Pur, + Kang Dede saya masih belajar, Kan Mas dan Akang sebagai penasihatnya. setiap saya kesulitan kan selalu tanya

Baru hari ini sejak saya jadi newbie di blogging sampai saya masih belajar ngeblog, ada yang bilang saya Ganteng,, apa bukan fitnah itu Mas Pur? hhh :ng tapi saya ngaku Mas Pur lebih ganteng dari saya seurr deh. betulkan Mas? hh :yes

Betul kata Mas Ehwansah itu, saya juga pernah ngalamin kaya gitu Mas, tapi saya sabar saja semoga lain waktu sadar akan makna saling follow itu penting untuk saling terhubung dan berbagi. Mas Pur yu tukeran kado kaya nya saya bisa bahagia deh kalau blog saya di follow Mas Pur yang baik hati dan Ganteng itu. hhh =D

Betul Mas Marnes, setahun yang lalu saya posting ini saat saya lagi semangetnya pengen banyak teman/Sahabat blogging yang banyak. dan saya follow semua teman blogging. Namun hanya beberapa orang saja yang followback. dan postingan ini pun lapur gak ada yang komentar 1 pun. Mungkin saat itu mereka belum pada sadar akan pentingnya berbagi follower. Tapi berkat Sahabat setia seperti Mas Marnes dan Sahabat follower blog saya sekarang Alhamdulilah walaupun artikel ini saya Repost, responya sangant Luar biasa. makasih Mas Marnes dan Sahabat blogging semua. Salam sukses untuk semua Sahabat :-bd

NGAK DAPAT LAGI PERTAMAXNYA

alhamdulillah saya sudh dari dulu

Lhoo koq dapat Petruk sih @Neng Geulis..? sepertinya sih iya ya @Neng.. Amang sudah Follow @Neng Geulis kan,, dah lama AMang duluan nya?

Untungg aja blognya udah saya follow mas hehehe :D

Jangan lupa follow di blog saya ya Mas Saud ..hehe

eh..suwer nih kang...komentar saya ko' ngga ada wae ya?

untung saya baca komentar ini..jadi bisa nyepe'tan.

mana...mana...mana yang ganteng teh mana...:ss

Sya kadang kalau komen via Google plus. Dan justru dari Google Plus juga saya suka dinanyain terus sama orang mengapa artikel saya di blog tidak langsung share ke Google Plus

Betul ya Mas Em dari dulu kita sudah saling follow

Sudah dari setahun yang lalau Kak Fidah . Saya Follow blog dan G+ Kak Fidah itu..

Opsi pada blogger nya di setting Pak Asep agar setiap artikel baru di Publish langsung share otomatic ke Google plus. seperti blog saya :)

Betul Mas Raja. kita sudah saling terhubung ya,,>?

Oke deh Mas Marnes dilanjut aja selamat beristirahat :)
Daaaag juga Mas Marnes anu Pang Gantengna sa ujung kulon bye bye

Wileujeng Malam juga Kang. gak apa apa Kang kalau masih sibuk mah.
Aduh hatur nuhun atau pami kitu mah Kang Dede. saya mah malahan setahun yang lalau follow Blog Akang teh. Sariu Kang..? :yes

saya termasuk senior ngggak ya

saya seneng icon smile nya lucu2 kang hahaaaa... duh, blog saya bisa dipasang smile kayak gini gak yah hehee

Wah Follower G+ mas saud banyak juga yah... saya jadi pingin deh.. :)

Aku hadir yeeee, dan aku juga udah follow blognya mas saud dan google plusnya mas saud :)

saling follow, untuk mempererat tali silahturahmi sesama teman blogger ya mas.. saya setuju dengan postingan Mas Saud.. |o|

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger