Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Menjelang Hut Ri yang ke 70., Mungkin sobat semua sibuk dengan persiapan yang akan di perlukan untuk menyambut pesta bersejarah di Indonesia itu. Begitupun saya walau tidak begitu padat acara yang akan saya tangani tetapi dengan bersamaan dengan aktivitas offline, maka saya sedikit menyisihkan waktu untuk berbagi di blog dan saya sempatkan semampu mungkin. Baru kemarin saya publikasikan post : LYRICS DAN LAGU GOYANG JIGO Pada kesempatan ini saya akan share sebuah kumpulan icon emoticon/smiley yang kebetulan sebagian iconya saya gunakan pada form komentar di blog saya.

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Label Accessories Lainya Klik :  Accessories

Emoticon Lucu :

Untuk melengkapi pada form komentar biasanya pemilik blog menyediakan rangkaian icon emoticon pada blog nya. Alasanya sih sepele saja hanya menambah kreasi yang sesuai dengan komentar yang di tuliskan. Manfaat pentingnya sih nyaris tidak ada mungkin tujuanya hanya sebatas pelengkap atau penghias komentar saja. Seperti di blog sederhana saya ini sudah saya sisipkan kumpulan icon icon emoticon dengan beberapa tampilan yang nantinya bisa anda gunakan sesuai ungkapan jika di perlukan saat anda berkomentar. Bagi yang berminat dengan icon emoticon terbaru di bawah ini akan saya tampilkan beberapa jenis emoticon yang lucu dan keren.

Kumpulan Emoticon Format gif :

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Kumpulan Icon Emoticon Keren 2015

Emoticon

Emoticon

Emoticon

Emoticon

Emoticon

Emoticon

Emoticon

Emoticon

Emoticon

Emoticon

Source :
Emoticon lebih lengkap nya silahkan kunjungi halaman : http://hyves-smileys.immerblei.com

Silahkan jika anda berminat dengan icon emoticon diatas tingggal download untuk menghiasi form komentar di blog anda. Hanya itu saja yang bisa saya hadirkan pada kesempatan ini semoga dengan artikel yang sederhana ini bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih atas kunjungan dan komentar sebelumnya. Salam sukses dan salam blogging,, Wassalamuallaikum wr wb.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

162 komentar

icon terbaru memang terlihat sangat menakjubkan untuk memperindah kata dalam dan dimanapun kita inginkan menempelkan ikon 2015 ini ya mang.

perasaan susunan kalimat saya rada teu puguh ya?...aneh

seperti welkom to the commet, icon yang dipakenya juga terbaru 2015 deh kang...kayanya sama dengan judul premanpensiun, iconnya kan sekarang mah kang mus ya kang

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau...sayangku

wah banyak sekali nih gan emosi kerennya jadi pengen tak download semuanya, saya ambil ya mas, terimakasih banyak sharingnya

eh jangan ngelindur disini mas, hehehehe,

sungguh kreasi yang sangat bagus ya mas, saya tidak bisa seperti ini lo, harus banyak belajar nih agar bisa ketularan ilmunya untuk mengembangkan blog

Ceuk saya ge seperti kitu da Mang,, apa pedah artikelna teu puguh kitu.? :ng

wah emoticon nya keren keren nih mas.
apalagi yg pegang gitar itu ngerock abis :joged

Kurang lebih nya seperti itu ya Mang.. Gantinya Kang Bahar sapa coba Mang..? :D Yahh iseng ngepos saja seadanya saya mah Mas Pur :mn

Mirip kaya saya gak coba Mas..? hhehhehh :D

Naaah tukang pungut Pajak nya datang nih ,, silahkan di urus saja Mas.. saya mah pergi aja deh tt3tt3 :cr

iya kalau diliat dari subang

saya pesen emoticon bayarnya deh

saya mau ngisengin sapa dong?

Translate emang kue apakah tah Mas..? :heran

Sapa aja juga boleh, asal jangan Artis saya ya Mas..? =D

Kaya nya lagi ngigau apa ya Mang Lembu.. liur daa..? :ng

Ya udah sampean juga harus bayar ya mas.?

Kalau Malang jadi nya kaya apa coba.?

Lah jadi :ct Keren dan kece komen masak manfaat penting kaga ada Om Karr

Kue Sama Teh keluar semu mau mau saja

Asik Saya jadi Ikon...

Tapi Welcome ditempat saya Keset ngo ngoset Dibal

Keren-keren banget emoticon nya mas, yang jelas manfaatnya menambah rame kolom komentar Mas Saud...'

O...oo.. apa yang terjadi terjadilah...

Susu ngga pake S, malah lebih enak UU dikasih teh...atuh mang

bagi artis na atuh mang..hiji we mah atuh-lah, nu pang manclis na yah

mau tau aja apa tau banget?

Ada icon goyang dumangnya tu. Icon emoticon 2015 keren-keren Kang :-bd

Ekspresinya kocak-kocak mas...

aku juga sering menggunakan emoticon tersebut. Lucu dan menambah seru.
Postingan akan tampak lebih hidup dengan ekspresi perasaan lewat emoticion.

Aku ora mudeng blass.. hehehe..

jadi tinggal ambil urlnya ya mas untuk dimasukkan dalam posting atau komentar...lebih banyak pilihan dan variatif...makasih mas

Lucu dan unyu unyu...
Ngegemesin ya Kang..

udah main perasaan nih mas djangkaru bumi....mengekspresikan perasaan dengan emoticon ya mas...muantab

ada emoticon main bola pantai juga tuh...menarik dan lebih hidup

leranya pria ya kang

nambah ramai dan variatif komennya kalau pake emoticon seperti di atas...yang jelas akan lebih interaktif untuk mengutarakan perasaan lewat emotic ya gan?

dilihat dari subang pake sedotan lagi yan....yang jelas keren...

kasih kopi ma menyan biar sadar mas...wuusshhh mulih ning uwet pisang

wah ini nih yang saya cari... saya jajal deh kang

aku gak kebagian nyapluk nih

pastinya mas Boku mah terima beres aja ya mas...sama saya juga begitu xixixix

ayam berkokok saya tetap berlalu... kalau ngejar ya berlari

lengkap banget emoticon nya mas hehehe keren-keren juga :D mau dong mas banyak emoticon seperti di atas hihihihi

wah icon emoticonnya mantep-mantep nie kang, punya saya mah masih seumprit banget, cuma cara pasangnya saya mah blom paham nie kang, gimana caranya ya?

biasanya sekarang boss :D

gak di fesbuk gak di blog pada bae, sepertinya beliau lagi kumat wkwkwkwk...

ngomongin apa sih? saya gak ngerti boss...

Emotnya bagus-bagus euy, eh itu reply sy munculnya dibawah =D

coba kalo ada emoticon lagi goyang dumang ato goyang gojigo deh =D

ngopi heula matakan oge... nah muncelik matana =D

Bayarin dulu ya atau boleh ngutang gak? :D

silahkan mang, sing penting mbayar =D

Teu acan aya nu nyuguhan euy, kalalabur =D

tes smiley ah...
:ct :yes :g25

saya mau coba tempelin form komentar ah biar kekinian :g25 :asik

unik dan lucu nih emoticon nya mas karis, bisa dicoba untuk dipasang di blog saya nih :)

Yang biru mah Mang Lembu Mas Yan.. emang mau sama Mang Lembu gitu? :D tah kalau yg beureum/merah saha coba Mas Wahab.?

Ngasih nya yang mana kira kira ya Mas. ya udah,saya gak milih kedua dua nya deh tt3tt3tt3 :ng

Nyapluk kuplu aja Mang Yono =D Naah Mas Marnes sudah ketagihan sang Bandar Kupluk nih tt3tt3tt3 :D

Apa lagi saya Mas Boku+Mang Yono, soal begituan blank deh

Welcome to yah Mas Mus.. bal bolla apa ball sepak bolla apa ngeball soun system Mas? :heran :mn

Kaya nya salah minum Obat kali Mas.. gawat nih?

Elinga Mas nyebuuuut.. Mbah coba semburrr hehheh

lucu banget mas saud, saya suka yang joget pakai layar hehe..

Aww.. mba devina joget wkwkwk...

wkwkwk.. sakit perut baca komen-komennya mas haha..

Seneng banget lihat Teh Santika tersenyum :)

Hati hati kepatok ayam Mang hhehhe =D

Kalau gak sekarang gak dapat kopi deh :coffe

Ehhh nasib kala pisan keren di lihat nya dari edotan tt3tt3 :D Berarti kurang dong Mbah gkgkkg :D

Maksudnya penting banget buat blog mah gak Mas Mus, cuma sebatas pelengkap accecoris pada form comments dan halaman post saja emoticon itu Mas Mus :-d .. Nah seperti itu Mbah maksudnya makasih kata pelengkap pada post ini Mbah :-bd

Itu Mas Marnes Mas Yanto, Seleranya Lelaki kata Mbah Dinan tt3tt3tt3.. kalau saya mah selera nya normal2 aja :)

Nah itu ada goyang 25 dan goyang dumang nya Mas Mar,, kalau kurang buka saja link source nya Banyak cantik2 dan imut2 lagi

Yah begitu ada nya Mas Wahab. Wah kajianya dalem banget Mas DJ.. Kalau sudah bicara perasaan biasanya hati akan bicara sayang, walau bibir tak ber' Ucap ya gak sih Mbah Dinan..? =D

coba kalau ngomongin duit
pasti bening deh

kayaknya mas saud ama mbah dinan emang klop deh
saling melengkapi

pasti mas marnes udah pengen balik ke tegal lagi nih makanya nggak ngerti2

saya buka apaan dong?
masak kudu buka baju sih?

pasti mas saud klepek klepek deh baca komen teteh

Dobel gardan apa dobel smiley and heart..?

Gak tau mas.. kalau ketemu sampe in Ya Mas? suruh bayar hutang gitu ya Mas? tt3tt3tt3 =D

Apalagi kalau urusan cewek pasti lebih cemerlang :ss

Wuuiihh belum dia tau Mas Yanto mah.. jangan dikira Mang Lembu, biar tuwa begitu,, semangat nya masih abegeh ngaku nya sih,.? gak tau aselinya mah tt3tt3tt3 :ng

Rupa rupa warnanya. ada cetok, ada blangkon ada caping. ada Kupluk ada ada aja hhahhahha :D

Kelamaan Mas, sekarang gagal panen padi :(

Gara gara gak pake kupluk apa sayah teh nya Mas..? :heran heran daa?

Iya dong keren kan sayah? tapi aneh ama sampean koq gak klop sih.. sampean nya pake jampi jampi sih Mas Yan.???

Sudah sayah duga dari awalnya begitu Mas Yan.. akibat kurang persiapan sih Mas Mar pegi ke jakartanya jadi ke gitu deh... :ng

Buka Kupluk nya aja Mas Biar Natural ke imutan tampang sampean.. kaya sayah contoh nya? :D

Teh Santika pandai sekali sih meluluhlantakan hati sayah ya..? Klepek klepek apa Meriang mas..?

Maksudnya sih di selaraskan dengan sayah nya Mbak Rin, saya kan orange agresip, keren dikit. pemerati wanita, humoris baik hati lagi. Beda dengan Mas yang pake kupluk itu tuh..? tt3tt3tt3 :ng

Silahkan Pak Guru,, di test yo.. piye kabarepun jenengan Pak..?

Mangga/silahkan wileujeng yah Mbak Devina muga bisa di gunakan.. Mbak Devina sae nya Teh Santika Ngibing/joged nya. Teh Santika Bisa Joged gak coba..? :joged nanti jadi Bintang singers saya deh

Tahhh ngopi heula nya Akang Mas.. :coffe mangga kopi na di leueut nya Kang.. kade panas keneh piwarang tiis heula nya :D

Hari ini Bayar Kang, upami besok mah nembe garatis heuheu :ng

keren dan kece2 deh kang emoticonnya, blog saya belum pasang emoticon eum kang, cara pasangnnya kmha attt, share donk scriptnya kang hihiihih

Emoticonya lumayan dikit Mas. naah kalau cara pasangnya harus melalui edit HTML Ma cuma masing2 template berbeda cara paang icon emoticon pada blog nya. kalau di share harus beberapa paragaf dan banyak memakan alinea halaman artikel.. jika ingin Insya Allah saya akan share :)

nah. . nahhh kan mulai deh :ct

eamngnya mas yang pake kupluk itu kenapaa kang :g25

Silahkan mbak ipah, dengan senang hati, jika mbak berkehendak langsung di unduh icon emoticonya, atau ambil URL Gambar emoticonya :)

asikk, di antos ah kang sharena hiihih |o| |o|

Mangga/silahkan Mang, muga sing tiasa ka anggo nya Mang.. tah upami bade donasi Mas Marnes parantos nyayogikeun saur na mah Mang.. eeeh apa gara gara terjangkit demam Mas Yan ya..? hhe =D

Euleuuuh Mas Boku,,, segiyu nya deh pasti Mas pemerati wanita zigana mah :D Mangga/silahkan Mas di raosan sa aya aya :D

Betul ya Mbah,, jika ingin ambil emoticonya tinggal unduh atau copy url gambar nya saja. pasti Mbah lebih paham ketimbang saya. :-d

Keren keren Pak Icon Emotionnya, saya save dulu ah xixixii.... kapan2 mau saya pasang di Blog saya Icon Emotionnya :g25

blog saya sudah dong Kang, tapi di kotak komntar saja dipasang nya xixixi, sekarang malah dapet lagi koleksi dari Pak Saud nih... mau saya pilih2 dulu ah...

kalo dah begini mending saya nyimak saja deh ... :yes takut ketularan klepek2 :mn

xixixi... saya mau save yg smile metal ... lucu pak :g25

nah.. nah.. siapa yg kena tagihan nih, emang siapa yg belum bayar kopi pak

bukan cemerlang lagi Pak, pasti sumringah |o| termasuk saya juga ... :mn

saya blm cukup umur, pada ngomongin apa yah @@, mending menyimak dulu saja ah :yes

keren kang, gemana carnaya letakinnya di blog, :D

enak aja nyimak.
trus yg pasang smiley sapa dong?

Mau pakai yang mana coba saya mah ?

saya juga ah duduk manis di sini

kalau gitu yg nyuci mangkuk aja ya

harusnya bawa fhoto mama icha didompet tuh

saya membathin aja kalau gitu

yg pake kupluk terlalu keren maksudnya

emot nya gak ada yang bawa bendera merah utih ya kang :D

boleh juga emoticonnya ini mas, sebagai ganti emoticon blog yang lama..

keren juga emoticon nya, tapi cara nerapin ke blog nya gmna ya

bagus tuh yang format gif nya lucu lucu mas

Sayah suruh ngapain coba..?

Alhamdulillah, ayeuna pasti haratisnya :asik

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Boku No Blog, nangapa ora mudeng?

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger