Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Kumpulan link tool validator untuk blog

Kumpulan link tool validator untuk blog


Selamat bertemu kembali sobat  semua semoga anda baik-baik  semua rasa senang dan
Gembira yang tak  terhingga bisa hadir dan  berbagi untuk anda semua  walaupun apapun
Bentuk yang akan saya share semoga  bermanfaat yah sob sebelumnya,  setelah kemarin
Saya  publish  Optimasi SEO yang keseleo  nah  artikel  ini bisa  di katakan  artikel lanjutan
Dimana untuk mengecek  scor seo responsive,  kekuatan seo  dan memvalidator  juga tool
Lainya diman pada sebuah blog membutuhkan site resminya dari tool yang saya sebutkan

Trik Blogger

Baca juga artikel : Cara alami artikel blog banyak yang baca

Untuk mengetahui atau  mengecek  pada sebuah blog walau tidak  begitu penting  bagi anda
Yang tidak peduli dengan performance pada blognya, namun menurut saya ini  sesuatu yang
Berguna karena dengan tool  tersebut kita jadi mengetahui  tinggkatan dari isi blog  dan juga
Contentnya dengan tool yang saya hadirkan pada postingan kali ini saya ambil dari berbagai
Site tool dan validator resmi  dari link sumbernya  tinggal anda pilih saja salah  satunya yang
Anda butuhkan untuk mengetahui  setingkat apakah  blog yang anda kelola itu  silahkan bagi
Anda yang  berminat  untuk  mengecek  list link tool  dan  validator  yang tertera  di bawah ini :

Copy link tool validator atau lainya paste pada bar browser berikut di tertera di bawah ini :

Cara Cek Kekuatan Seo Onpage Dan Offpage Blog
http://seomization.net/

Validator html 5
http://validator.w3.org/

Validator Css3
http://jigsaw.w3.org/css-validator/

Validator html 5
http://html5.validator.nu/

Cex Meta Tag
http://www.seocentro.com/tools/search-engines/metatag-analyzer.html

Cek Performa blog
www.showslow.com/

Cek Banned blog.
http://www.bannedcheck.com/

Cex Responsive template
http://responsinator.com/

Cex scokor seo Chkme
http://chkme.com/

Cex Feed Validator
http://feedvalidator.org/

Test Beban berat blog
http://www.pagescoring.com/website-speed-test/

Check google sandbox
http://www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=www.karristaent.blogspot.com
Ganti teks yang berwarna Biru dengan link blog anda

Cex scan web - blog
http://sitecheck.sucuri.net/scanner/

Keterangan :

Silahkan copy paste link yang berwarna Merah dan pilihlah sesuai yang anda butuhkan
Semoga saja diantara link tool dan validator diatas salah satu nya yang anda cari - cari

Kesimpulan :

Semua list link diatas pergunakan seperlunya saja  untuk mengetahui tentang  blog anda
Dan artikel saya cukup sampai disini semoga bisa berguna untuk mengetahui semua isi
Yang telah anda terapkan pada blog kesayangan anda, semoga bermanfaat

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 komentar

pertamax amankan :keren

lumayan banyak toolsnya, coba satu persatu deh thanks

terima aksih mas tutor nya ..:)

Selamat pertamax nya Mbak :yes
Silahkan Mbak Kiki semoga bermanfaat

Sama-sama Mbak Friska semoga bermanfaat salam sukses

coba check blog saya akh makasih ya bang |o| +top

Boleh juga nih mas..
Trima ksh buat infonya ya

Makasih nih infonya mas, lengkap banget, sebagian saya belum pernah masuk .. :)

saya izin cek scor seo aja sob. ^_^

sudah jarang banget saya cek cek begituan, paling ceknya validasi saja hehe

informasinya sangat bermanfaat sob, thanks...

wah perlu di coba nih mas.. soalnya kita bisa melihat laporan laporan detail tentang blog kita hehehe terimakasih mas.. langsung cek deh

makasih ya mas saud saya jadi makin tau lebih dalam tentang SEO dech ;)

aku duduk manis saja dech menyimak..karena aku belum paham soal beginian :-)

Selamat siang kang.. Nice share seperti biasa, walaupun saya tetap juga ga ngerti yang beginian :D

Yang ini saya BM mas pasti juga penting nih jadi kalau pas pas mau menggunakan tinggal dibuka saja tidak usah cari dulu
makasih ya mas

blog saya banyak banget peringatannya, tingkat seonya kecil sekali :(

Banyak sekali Linknya yang saya tau cuma w3 orng :D

Banyak banget tool nya ya Om.. Temlatku dengan w3validator kedetek beberapa eh banyak ding warning dan erornya tapi belum sempat utak atik males banget ga paham html masalahnya. Cuman kok beda jauh banget yah seo score temlate ane di semization.net sama di chkme.com yang bener yang mana ya Om?

banyak ya linknya gan... ane coba kalo koneksi netnya ane bagus gan :)

ternyata banyak juga ya mas tool tool untuk mengecek validasi blog, dengan meemanfaatkan beberapa tool diatas kita jadi lebih tau seberapa bagus kualitas blog kita, makasih banyak mas atas share tool nya

selamat Sore Mas... wah banyak juga ya Mas link tool validator untuk blog. Dari sekian banyak link tool validator untuk blog, saya bisanya menggunakan W3C Mas...

Terima kasih mas saya izin mencoba dulu :)

Silahkan Mas semoga bisa Bermanfaat makasih kembali Mas :-bd

Silahak Mas, sama-sama trima kasih kunjunganya

Silahkan Mas Is pergunakan jika di perlukan salam hangat :)

Sebetulnya saya juga begitu Mas. namun kali aja sobat
Yang penasaran mengecek bagian blog dengan tool lainya :cr

Silahkan Mas Adjie muga ada manfaatnya Mas thanks back :-d

Monggo Mas Nady, betul Mas sedikit banyaknya kita bisa
Tau letak dimana kekurangan perfoma blog kita yah Mas +top

Silahkan Neng Ncih semoga lebih di mengerti pemahamanya :-bd

Lebih komplitnya saya suguhkan Kopi yah Mas Hari, :coofe
Akh Mas Ini bisa aja deh suka Merendah. terima kasih yah
Mas Hari atas kunjungan dan partisipasinya. salam hormat :ps

Wah maaf nih Mas kode smiley saya ada yang bentrok
Jadi salah deh keluar emotionya, segera di perbaiki :ss

Selamat siang juga, jelang sore yah Mbak Khaira H.
Terima kasih atas pendapatnya, saya pun tetap masih
Belajar dari pengalaman Mbak. salam buat sauadara di Aceh semua :)

Betul Mbak penting walau sedikit, silahkan dengan senang hati
Mbak Indah, jangan sungkan-sungkan masuk aja gak di kunci =D

Silahkan Mbak Maya di coba, semoga ada manfaatnya :)

Semoga kedepanya tingkat peringatanya berkurang dan hilang
Dan juga Scor SEO Blog Mas Achmad bisa meningkat amin :doa

Yah Mas Firman itu semua tool untuk mengecek scor seo, blog
juga validasi juga tool yang lainya, untuk mengethuibagian blog :heran

Betul Mas Mus, silahkan pergunakan sesuai kebutuhan
Jika banyak error templatenya alangkah baiknya di hilangkan
Errornya sedikit demi sedkit, hasilnya emang beda Mas
Antara semization dengan chkme seo, sama aja Mas,hanay
Di Semization lebih lengkap detail rincianya :)

Silahkan Sobat semoga bermanfaat yah Sob..?

Betul Mas Arie banyak sekali tool untuk mengecek blog
Ada bebarapa tentu masing-masing kegunaanya makasih
Juga atas kunjungan yang berharga ini buat saya Mas :-bd

Selamat sore juga Mas Hayardin yah cukup banyak Mas
Yah W3C Sudah umum di gunakan para pemblogging ya Mas

saya sudah pernah cek menggunakan tool validator dan hasilnya banyak errornya mas, tapi nggak ngerti cara membetulkannya, terus gimana yah kalau begitu hehe...

Silahkan Mas Luthfi semoga bermanfaat :mn

Tinggal baca aja Keterangan rincian yang errornya
Jika pada kode Html atau Kode css tinggal copy yang errornya
dan paste pada Ctrl + F Pada edite templte blog Mas Anthonie

langsung saja Kang akan saya coba,walaupun saya tahu kalau blog saya belum memenuhi syarat untuk SEO tapi nggak apa2 biar tambah semangat yah hahaha

senasib dengan saya mas Anthonie,banyak errornya,,,,tapi nggak bisa berbuat banyak karena nggak ngerti cara mengatasinya hehe

ternyata banyak juga ya mas link untuk validator untuk blog. Bisa dicoba nih :)

Silahkan Kang Dede semoga saja bisa membantu
Agar blog nu Akang semakin lebih SEO nya Kang? :)

Silahakn Mbak Ririn, semoga bisa bermanfaat, makasih kunjunganya

Sama-sama Pak Uda terima kasih juga atas kunjunganya :)

Nyantai aja Kang Dede, sedikit-sedikit berusaha agar blognya
Bisa valid html5 juga css3 semoga artikel ini bisa membantu :asik

saya langsung menuju ke semua link di atas mas, biar gempor sekalian :D
thanks mas Saud :)

saya pernah menggunakan validasi w3c itu mas soalnya nggak punya dasar pengetahuan soal kode-kode seperti itu takutnya nanti malah salah mas, malah repot nanti membetulkannya :)

iya mbak memang bermanfaat sekali artikelnya mas Karysta ini, apalagi udah dipajang banyak banget di atas jadi tinggal klik biar lebih mudah masuknya yah mas :)

Jarang ane dapat pertamax.

meni banyak banget kang tools nya saya akan coba cek atu-atu ah

Ternyata banyak juga ya mas tool validator untuk blog, terimakasih mas atas infonya nanti saya cobain atu-atu deh :)

selamat siang maz kariz , , ,
izin nyimak saja ya , , belum paham niy soalnya

Mungkin Mas Baskoro terlalu sibuk kali yah Mas?
Semoga kedepanya dapet deh terima kasih kunjunganya

Iya juga sih Mas Anthonie, apabila kita kurang paham
Dengan kode yang saya sendiri kurang paham, terkadang
Saya pun mengalami hal yang demikian :RW

Mangga Akang Ruly, mung hapunten we nya sa aya-aya Kang :SK

Silahkan Mas Ferdon di cicipi yah..? namun woow ..!!! jangan sampe Gempor deh Mas? nyantay saja kaya di Pantay Kang Lembu :ng

Nah Mas yang Ganteng satu ini yang Paling cerdas, silahkan
Mas Marnes di Rarampa hiji-hiji na menurut yang di butuhkan saja :)

Selamat siang juga Mas Ell dengan senang hati saya persilahkan
Semoga, walau seadanya, bisa bermanfaat yah Mas? salam hangat :mn

lengkap sekali mas situ tools nya. Bisa dicoba nih untuk cek validitas blog kita ya agar bisa seo friendly :)

kalo cek pulsa ndak bisa juga ya mas..hehehe :)

asyik nih mas saud...pas selesai komen
bisa kegeser balik lagi ya...
kapan2 boleh request tuh tutor nya... :)

wah lengkap mas, saya coba satu-satu. hehe :D

sudah check.. ternyata blog saya tidak valid html5 dan tidak mesra SEO.. :( bagaimana cara untuk memperbaikinya?

link validator ini juga berguna untuk mengoptimalkan seo, thanks buat tutorialnya..

makasih, ulasannya singkat dan padat

Banyak juga yg musti di-cek yak? Musti atu-atu nih... :)

Saya borkmark dulu deh.

Ga prnah dpet prtamax, jdi nmpang aj dch ma Mas Kiki, dri smua bru dua aj Mas yg prnah coba, jdi pngen cba yg lain, mkasih share..

Mkasih dh follow, dn dh follback tch, lam knal aj...

banyak juga koleksi link validatornya mas,boleh nih di pasang salah satunya

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger