Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Optimasi SEO yang keseleo

Optimasi SEO yang keseleo


Maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai mungkin itu pepatah lama yang
Mengatakanya kalau sekarang, begini nadanya maksud hati memeluk gunung tetapi sayang
Apadaya tanganya hanya setengah meter, seperti dalam dunia blogging banyak sekali para
Sobat blogging yang masih pemula (seperti saya) mengoprasikan dan mengoptimasikan di
Sebuah blog yang di milikinya dengan berbagai cara trik agar blog nya menjadi SEO tapi
Sayang mereka itu tidak memikirkan yang lainya apakah tindaknya itu tidak membuat error
Atau membuat gangguan pada element blog yang lainya? banyak sekali yang membahas
Tentang seo. tetapi lebih banyak lagi yang tidak memikirkan kaidah yang mereka terapkan
Apakah jadi penyebab atau penyumbatan gangguan pada kinerja seo tersebu? no problem

Tips Trik SEO

Baca juga artikel : Membuat info hcard dibawah judul postingan


History blogging :

Teks artikel diatas jika di baca tidak dengan teliti bisa di bilang muter-muter kaya obat nyamuk
Tapi itu sengaja saya hanya menggunakan bahasa istilah aja agar diantara sobat atau pengunjung
Tidak ada yang tersinggung dan memang saya tidak menyinggung siapapun kembali ke Laptop..
Cerita diatas hanyalah sepenggal alkisah yang saya alami selama dalm blogging mungkin itu bisa

Di bilang manusiawi tetapi apapun pendapat anda saya hargai, mungkin itu salah satu kekurangan
Saya selam jadi pemblogging, maksud hati agar seo blog semakin meningkat tapi karena ada yang
Salah akhira jadi deh keseleo, wah jadi curhat nih hhh sedikit kesalahan tapi itu semua jadinya ada
Ada hikmahnya, lho kok jadi hikmah mas bro ya iyalah sedikit nya saya jadi tau di kesalahn itu sob

Kesalahan jadi error validasi :

Emang kesalahan ape aje sih Bang Ocid koq segitunye sih.? sorry yah sob bahasanya gado-gado
Sebetulnya sudah lama sih kalau gak salah saat itu saya bongkar pasang trik dynamic heading pada
Blog saya namun pada salah satu markup Html blog saya ada yang salah, dan salah nya itu menjadi
Penyumbang error pada validasi Html 5 sehingga jadi mengurang kinerja seo pada blog saya dan
Dampak yang saya rasakan selama itu artikel susah di index di web master google dan sulit artikel
Jadi nomor satu unggulan di search juga susahnya rank alexa untuk menurun lebih parahnya lagi
Semua optimasi onfage yang saya terapkan seakan tidak berpungsi sama sekali sungguh aneh kan.?

Seperti pepatah badai segera berlalu setelah saya naikgunung turun jurang istilah kata orang jerman
Niti-niti bale rungsit mapay-mapay pancaniti eh jermn apa parahiayangan yah hhh kurang lebih begitu
Nadanya artinya translate aja deh sob di Eyang Google. trik menghilangkan kesalahan yang saya
Alami pada blog ini saya dapat arahan juga bimbingan pada salah satu sobat blogging senior yang
Pandai namun saya beliu Murah hati juga murah budi, seperti Mas Budi juga Pak Budy sobat juga
Siapa sih Mas bro sobat yang baik hati itu siapa lagi Kalau bukan Kang Adhy Kompi Ajaib pasti
Diantara anda mengenalnya karena dia seorang blogging yang terbaik di Jawa Barat ini

Seperti apa sih letak kesalahan yang membuat seo itu keseleo.? baiklah akan saya paparkan
Jenis salah satu scripts yang pernah saya alami dan jadi pemicu kesalahan pada seo dan error
Pada validasi Html5 Css3 sebetulnya sepele namun cukup membuat mumet karena gak mudeng
Barangkali diantara sobat semua mengalami kesalahan serupa berikut script yang salah nya :

<!--No header image -->
<div id='header-inner'>
<div class='titlewrapper'>
<h1 class='title'>
<a expr:href='data:blog.homepageUrl' expr:title='data:blog.title' rel='nofollow' style='display: block'>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<b:include name='title'/>
<b:else/>
<a expr:href='data:post.link' expr:title='data:blog.pageName' rel='nofollow'>
<data:blog.pageName/>
</a>
</b:if>
</a>
</h1>
</div>

Dan yang betul harusnya seperti di bawah ini :

<!--No header image -->
<div id='header-inner'>
<div class='titlewrapper'>
<h1 class='title'>
<span class='titleblog'>
<data:title/>
</span>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<a expr:href='data:post.link' expr:title='data:blog.pageName' rel='nofollow'>
<data:blog.pageName/>
</a>
</b:if>
</h1>
</div>

Apabial kesalahan yang sama silahkan tinggal di copy script yang sudah di betulkan ini

Kesimpulan :

Apapun itu optimasi entah Seo ataupun pemasangan trik juga widget juga yang lainya saya sarankan
Alangkah baiknya pertimbangkan dulu konsekwensi nya karena jika kita tidak teliti maka anda sendiri
Yang rugi karena mempunyai yang bagus dan seo juga valid html5 css3 suatu kebanggan dan kepuasan
Tersendiri sekian artikel sederhana ini semoga bisa menjadi tolak ukur dan sudut pandang saling berbagi
Semoga bermanfaat ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

54 komentar

selamat malam maz kariz , , ,
aku ambil PERTAMAXNYA dulu ya , , ,
jarang jarang niyh , , ,

menarik sekali baahasannya maz

Kirain mau dikasih tips-tips SEO yg keseleonya mas, ternyata hanya ini :D

kalau udah bicara tentang kode-kode begitu nyerah aku :-(

Cara cek kode itu error atau tidak gmn sob soalnya agak beda dengan struktur kode template blog saya..??

disitu terlihat ada perbedaan pada tag kondisional ya....cukup bermanfaat artikelnya.

Untuk masalah seperti ini saya pastinya kurang faham SEO saya sendiri mungkin belum

saya suka sekali di bagian kesimpulan itu mas, semuanya memang harus kita pertimbangkan dulu yaa mas :)

Wah kalau validasi blog saya masih ada 4 error dan 1warning mas. Saya nggak tau gimana benerinya. Sudah di utak atik tetep saja error mas. Hegehehe

Nah loh, scriptnya harus di ganti.. nanti bisa ngaruh ke search engine gak tuh, soalnya di bagian header ya mas..

selamat malam kang...mau lihat yang keseleo dulu ah hehe *ups maaf..
saya setuju sekali kang, setidaknya perlu konsultasi dulu sama ahlinya kalau mau utak atik daleman blog, karena kalau slah ya bisa begini...saya juga pernah keseleo SEO seperti ini kang :)

Mlam mas karrys...
Artikel yg sangat menarik nih mas untuk disimaksngat bermanfaat sekali

Saya sampai sekarang belum paham benar nih tentang yang beginian, saya kadang jadi bingung sendiri, tau ah....

Sugeng Mlam mas karrys hehehe.
he.............m kalau saya dari dulu sampai sekarang malah gak mudeng mas dengan optimasi seo, terlalu rumit mas untuk di pelajari

hehehe , judul nya kagak nahan banget..
pakek keeseleo pulak mas :D

Kalo kata guru saya gini mas, Maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai...eee...gunungnya meletus hehhee.... judulnya unik banget mas :D

kalau blog saya gak tau kang, apa banyak yang keseleo , soalnya saya gak pernah cek mana yang error, gak tau ngeceknya heheheh

Malam Mas Ell selamat Pertamax nya Mas
Yoi menarik dikit, makasih kunjunganya :)

Salam perkenalan dari follower ke 162, wah asik nih membahas seo. cepet di urut sob SEO nya biar tambah fit keSEOannya, hehe (becanda). sangat benar sob, kita butuh konsekwensi yang pasti untuk mencegah penurunan posisi juga kunjungan ke blog kita. terimakasih nih buat artikelnya. sangat membantu ^_<

istilah keseleo ini kaitannya dengan ada yang salah, menarik sekali mas saud, dan saya pun tidak mengerti mana perbedaan yang pertama dengan kedua script tersebut.
saya sendiri kurang paham dengan script, bahkan saya asal comot yang mengakibatkan blog saya ditilang.
saya turut seneng jika mas saud bisa membenahi script yang keseleo tadi.

Sebentar, mas. Saya jd harus melongok HTML saya...

wah info penting nih supaya blog saya valid html. :D

Ada juga tuh Mas tips nya simak aja dengan seksama :oon

hehhh yah saya juga bermusaha dan belajar untuk lebih pemahaman

Saya awalnya lebih mumet karena gak mudeng Mbak Maya :)

Cek saja pada tool validator.w3.org Atau di tool html5.validator.nu
Jika terdapat error seperti yang saya alami pasti tool tersebut
Memberi tau dan letak errornya jadi tau, asal pahami coding html

Oke Pak terima kasih atas pendapatnya dan uraian
Pak Uda memang betul untuk lebih baiknya setiap
Tindakan pada blog harus lebih berhati-hati makasih Pak

Betul Mbak Kiki, pada tag kondisional yang diatas itu yang
Membuat error dan salah sedangkan yang di bawah itu yang
Sudah betul dan tidak membuat error :cr

wah, kalo soal HTML, ilmuku msh parah mas... :D
oya mas jgn lp dibawa pulang awardnya ya... spesial

ternyata tag kondisional lebih bagus ya kang karris, mantap deh

Optimasi SEO menjadi menu wajib bagi para Blogger. Para pakarnya telah bertebaran di dunia maya. Ilmu SEO terus berkembang maju dan dinamis. Terima kasih tutorial dan motivasinya. Salam cemerlang!

Sepertinya di blog Mbak Indah gak ada masalah deh Mbak?
Saya sudah cek error seperti yang saya alami no problem
Hanya saja ada error validasi pada strutur yang lain, yang perlu
Di perbaiki jika ingin lebih meningkatkan SEO :asik

Sip betul yah Mas Ferdon, segala sesuatu untuk blog harus teliti

Penasaran apa saja Mas Nady yang error nya seandainya
Saya bisa Insya Allah akan saya bantu, bisa lihat screnshootnya?

Justru gara-gara kode yang paling atas yang error itu saya merasakan
Susahnya menduduki search engine Mas Achmad, dan setelah tag
Kondisional itu di betulkan dan tidak error, berangsur membaik semua

Wah sepertinya Kang Jery pernah ngalamin hal seperti ini,Yah Kang, sekarang sudah membaik kan Kang syukur kalau baik mah

Waahh ada yang keseleo niihh perlu pijatan.. Ok kembali ke hp memang nggk punya laptop.. Waduhhh aku kurang ngerti kang masalah code script seperti itu .
Karena aku nggak bisa edit" templete html
Jadi cuma nyimak saja dan selamat kalaublog ini sudah fit setelah pemijatan khusus

Nggak ngerti masalah yang beginian

ternyata bukan cuma kaki saja ya mas yang bisa keseleo, seo pun bisa keseleo. hehe
saya belum begitu mengerti mas soal html, terima kasih bimbingannya ya . .

Malam juga Mas Ngampus makasih atas pendapat nya yah :)

artikel yg sangat menarik menyangkut SEO ya mas..
saya juga belum paham betul tentang yang satu ini..
tapi berharap suatu saat nanti jadi pakar SEO hehehe

Yah kalau template blog Mas Yobert udah valid semua
Mbok yah jangan di bongkar pasang Mas hhh :ng

Wileujeng dalu juga yah Mas Arie. yah percaya deh Mas Arie
Orangnya pandai merendah deh padahal aslinya mater coding juga :yes

Biar sedikit unik tapi bisa mengena pada topik nya thank yah :)

Betul tuh Mas Marnes kata Pak Gurunya, tapi sayang nya
Udah tanganya gak sampai eeh Gunung kelut nya meletus deh :ng

Saya pusing kalau sudah otak-atik htrml dan css apalagi validasinya .. :)

Bedah oprekan nih...... cari kopi sama udut dulu ah...

Salam

Saya juga mengalami error saat cek validasi html5 CSS. saya tidak bisa memperbaikinya. terima kasih tipsnya, saya mau cek lagi kepunyaan saya

dibaca bolak balik malah tambah bikin cenut cenut, emang mendadak suka ginih otak sayah mah kalau berurusan sama kang SEO...ngga tau kenapa bisa begitu ya?

fokus ke artikelnya sajalah.. kalau ngurusin template malah gak ada habisnya. ada yang kurang ini ada yang kurang itu...

waw supersekali sob, mantap abis

iya nih .. menarik banget mas bahasannya..
jadi kalau mau SEO blog kita bagus harus itung-itung ya.. wkwkwk

Mrnarik ulasan optimasi seo yang jadinya keseleo Kang

mksih infonya gan
visit back klu ad wktu ya..

http://maszhiday.blogspot.com/

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger