Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Trik Membuat Dynamic Heading Diblog

Trik Membuat Dynamic Heading Diblog


Untuk membuat  blog agar  semakin  baik di masa  mendatang,  maka  ketekunan dan
Kesabaran harus di tuntut,  dan  pada pembahasan  kali ini saya  sedikit ingin  berbagi
Tips trik membuat dynamic heading   pada  blog yang  kita kelola,  karena  baru - baru
Ini pada google  khusus nya,  yang  ber plaform blogspot  sangatlah  ketat  dan  bisa di
Bilang banyak aturan,  baru saja bulan kemarin google,  mengeluarkan  produk terbaru
Yaitu, Algoritma Google Dinosaurus, menyikapi hal tersebut kita sebagai pemblogging
Tentu di harapkan  lebih berhati - hati  dengan blog kita dan isi content blog dan  lainya

Trik Membuat Dynamic Heading Diblog
Trik Membuat Dynamic Heading Diblog

Walau seketat apapun di google untuk platform blogspot,  tetap saja untuk membuat blog
Kita lebih baik secara onpage, ataupun offpage, haruslah ada upaya yang intensip karena
Sebaik apapun blog dan contentnya, tanpa di dasari  SEO, hanya usaha yang sia-sia saja
Seperti contoh  artikel pada kali ini, yaitu tentang,  Trik Membuat Dynamic Heading Diblog


Trik Membuat Dynamic Heading Diblog :

Dynamic heading adalah salah satu metode optimasi Trik Seo yang bisa di terapkan pada blog
Pada dasarnya cara ini ialah merubah tag heading blog,  menjadi judul artikel  upaya ini sesuai
Apa yang di rekomendasi dari google agar,  template kita lebih  super seo, dan mudah di kenali
Oleh search engine.bila template blog anda belum terpasang dynamic heading,dan anda ingin
Atau tertarik, memasang trik ini,  silahkan simak  tutorial berikut  di bawah ini dengan, seksama

Sebelum anda melanjutkan membaca artikel ini, ada baiknya silahkan anda kunjungi halaman
Tips Belajar Membuat Keywords Seo,  jika sudah silahkan lanjutkan trik Dynamic heading ini
Di bawah  ini  adalah  contoh  keterngan Dynamic Heading  dari  h1,  h2,  h3  dan  seterus nya :

  1. Title Tag
  2. Header Halaman
  3. Judul Artikel

Pada contoh ke 3 komponen diatas itu adalah bagian terpenting pada halaman  web-blog anda
Anda harus pandai memanfaat kanya, dan di sesuaikan pada tag h4 dan seterus agar template
Blog anda, benar - benar memenuhi standar SEO, dan tepat dengan keywords pada  blog anda

Untuk membuat dynamic heading pada blog anda, langkah pertama anda harus merubah dan
Edit pada template anda, dan pertama anda masuk blog anda, lalu sign in. kemudian silahkan
Cari kode :   <b:include name='title'/>  tekan  Ctrl + F  untuk memudahkan,  pencarian anda, lalu
Ganti kode   <b:include name='title'/> dengan kode di bawah ini :

<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
        <b:include name='title'/>
        <b:else/>
        <data:blog.pageName/>
        </b:if>

Ketrangan kode diatas :

Kode script  diatas biasanya ada 1, 2, atau 3. saran saya silahkan anda coba pada bagian
Kode yang paling bawah,  atau  yang ke 3,  Namun jika  belum berhasil coba,  dengan kode
Yang ke, 2  atau yang ke 1.  Jadi kita  praktek  trial  dan error  saja,  pada  template  blog kita

Silahkan anda klik save atau simpan,  dan cobalah buka salah satu artikel blog anda dan
Berhasil atau tidakah Judul Blog menjadi Judul Artikel, jika belum berhasil silahkan anda
Coba ganti kode :  <b:include name='title'/>,  pada  urutan ke 2 atau yang ke 1  di template

Selanjutnya cara mengatur judul artikel :

Pada blogspot secara standard biasanya template memberikan heading H3 untuk judul posting
Kalau di lihat, dari kaca mata Seo. trik ini  sebenarnya  kurang  memenuhi  standar  SEO friendly
Karena secara default  template blogger, memberikan heading H2 juga untuk nama widget. jadi
Di  bait artikel  ini,  saya  akan,  mengubah  judul  artikel  menjadi  heading  H2.  agar  lebih  SEO

Di bawah ini cara merubah tag judul artikel agar jadi dynamic heading :
Masih dalam edit template  sekarang cari kode,  h3.post  kode seperti ini bisa lebih  dari satu
Tergantung template blog anda.  Selanjutnta ubah semuanya kode, h3 post menjadi  h2.post
Jika tehnik diatas sudah, selesai selanjutnya, anda cari lagi kode <h3 class='post Ubah kode
<h3 class='post semuanya menjadi <h2 class='post. Ubah juga end tag </h3> menjadi </h2>
Jika suadah  selesai silahkan  klik save,  atau  Simpan perubahan  pada template  blog anda

Cara merubah judul widget menjadi h3 atau h4 :

Sekarang template blog anda sudah menggunakan, dynamic heading  seumpamanya
Jika anda ingin,  merubah  judul widget, di  sidebar  atau  lainya,  yang tadi   h2 di  ganti 
Atau di edite, menjadi h3 atau juga  bisa menjadi h4,  contohnya di bawah  ini  kita buat
Judul  widget Random Posts yang ada di sidebar pada halaman homepage blog anda

<b:widget id='HTML1' locked='false' title='Random Posts' type='HTML'>
              <b:includable id='main'>
  <!-- only display title if it's non-empty -->
  <b:if cond='data:title != &quot;&quot;'>
    <h2 class='title'><data:title/></h2>
  </b:if>

Silahkan ganti   teks berwarna,  Merah, diatas,  gantikan h2 menjadi h3,  gantikan semua
Pada widget yang terpasang pada blog anda secara manual, sampai selesai  dan benar

Sampai di sini artikel saya kali ini, semoga bermanfaat buat sobat blogging semua
Terima kasih atas kunjungan  anda  sebelumnya,  mohon maaf  jika ada teks artikel 
Yang keliru atau salah,  jika anda ingin  berapresiasi  bareng  saya marikita rengkuh
Bersama, namun jangan lupa jika anda  berkenan memberikan kata  motivasi untuk
Artikel atau blog saya, dengan senang hati saya terima,  dan akan di pertimbangkan

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

58 komentar

itu akan melambatkan loading blog gak ??

memang butuh ketekunan dan kesabaran ya mas :)

sepertinya sangat menarik untuk di pelajari ni mas

Gak lah Mas Muhammad, dynamic heading gak ngaruh di load

Mantap bisa melihat ke masa yang akan datang .. keren nih mas

saya masih kurang mengerti yang seperti ini...saya pelajari ya mas...terima kasih telah berbagi

kayanya ada cerita ngobrak-ngabrik lahan pekarangan lagi nih hehehe :D

kayaknya seperti masih nuansa idul adha nih, kemaren beset2 perut sapi sekarang tinggal beset2 template ya kang :) hehehe

wah kalo ini mah cocok banget saya pelajari kang biar blognya makin cihuy.. hihihi
soalnya di blog saya antara tag h1 h2 h2 dst.. masih acak2an :) heuheuheu

Saya harus pelajarin lagi nih mas..dg seksama biar...blog nya keren kayak punya mas Saud...
Trims ya mas :)

Sepakat kang..
Dg begitu hasilnya pun bisa sesuai sama yg di harapkan :)

Bentar lagi kan mau taun baru mas :)

Mas Budi bisa aja, padahal mah blog Mas Budi, jauh lebih bagus
Ketimbang punya saya,. Makasih kunjungan dan masukanya Mas

Silahkan Mas Arie Gond3s, semoga bermanfaat
Kang Ucup, Kang Ruly, Mas Intan, Kang Wewengkon, Mas Budi,
Mas Andes, Mas Potretpedia. Terima kasih atas kunjunganya
Dan juga atas pendapat nya. selamat korak-korek tt3t3tt3tt3t

Blog Mas Muhammad Luthfi, sudah keren kok Mas
Yah trik ini, mah hanya jika ada yang minat aja Mas
Biar template blog kita semakin SEO aja

tapi punya saya kok acak-acakan antara h1 dan h2-nya tidak nyambung :D

Yang bagusnya judul blog homepage h1 artikel h2
single post judul blog h2 judul artikel h1

Kalau mas Andes sih sambil merem juga pasti beres deh hehe...

terus kalau yang H4 H5 dan seterusnya gimana mas Karysta, apa perlu juga kita rubah?
Makasih mas sangat bermanfaat :)

di kasih lem kang biar nyambung hehe...

Yang terpenting dan utama h1 h2 h3, untuk h4 dan lainya sesuaikan
dengan tag yang ketig tersebut Mas, seperti apa yang di tambahkan
Mas Nurul diatas, terima kasih Mas Nurul juga Mas Anthonie, atas
Pendapat dan juga kunjunganya

Mas Muhammad silahkan Mas semoga bermanfaat salam sukses

Masih belum paham saya mas tentang dynamic heading, soalnya ke inggris-inggrisan judul nya hehe :D Izin ikut belajar ya mas karis disini. Banyak ilmu yang saya dapatkan dari blog ini tentang seo, soalnya saya nggak paham soal seo hehe :) Terimakasih mas karis :)

keren mas artikel nya ... google memperbaharui algoritma nya jadi saya saran kan mengunakan tag h1 ..

hai... keren isi blognya, tapi saya ga ngerti, haha

terima kasih atas kunjungannya :)
fol-back done^^

saya juga tidak memahami mengenai h1, h2 dan h3 itu..

Kita belajar bareng aja Mbak Rin.. saya juga Masih newbie koq?
terima kasih sudah berkunjung, salam sejahtera, juga Buat

Mas Nucky, Mas M Alex, Mbak Kaira, Mbak Mizz. terima Kasih
atas kunjungan, mari kita Berapresiasi bersama salam sukses

h1, h2, h3, h4, h5, h6, h7, h8, h9, h10 dan seterusnya... pusing mas, hehe top markotop buat sahabat saud karrysta..

Iya sih Mas Adjie, kalau ngikuti prosedur Dynamic Heading
Tapi jika tidak juga gak apa-apa ini hanya sebatas optimasi
Untuk membuat template blog kita, agar seo doang sebenernya
Trima kasih sudah berkunjung Mas Adjie.. sukses terus

tt3tt3tt3 Mas Anthonie ada-ada aja deh. yah kalau Lem nya
gak lekat kuat, Kang Ucup Minta obat Vitamin aja sama
Mas Anthonie, tt3tt3tt3 atau Minta Sari Semangka dari Mas Budi hhh

Saya sama sekali gak ngerti tentang h1, h2, h3 mas,,, jadi hanya ijin menyimak aja biar bisa ikutan pinter, hehehe :)
makasih infonya yg bermanfaat bagi saya utk belajar ^_^

kalau ngobrak ngabrik lahan pekarangan harus bawa cangkul ya mas, hihihi ^_^

sip deh mas.. dulu waktu pertama ganti template sudah saya praktekin semua mas.. tapi nggak tau deh sekarang.. masih atau sudah berubah karna termakan usia template hehehehhe

berkunjung lagi sob...sepertinya untuk mempraktekkan ini harus ngobrak ngabrik jeroan blog lagi ya...perlu kesabaran tentunya :D

Oke Mas Mafiasitez Coba nanti saya cek langsung
Postinga Mas Mafia yah.? terima kasih atas kunjunganya Mas

Saya juga masih belajar Mbak Indri Lidiwati, jadi yah
Bareng sama-sama beljar aja yah.? terima kasih sudah
Berkunjung di blog saya yang masih acak-acakan Mbak In.

Betul sekali Kang Ruly,. terima kasih atas
Kunjungan dan masukanya Kang Ruly

Emang ada apa dengan tahun baru Mas Budi..?
Mau bagi-bagi ampau buat saya sama Mas Andes yah.? tt3tt3tt3

Di coba dan di pelajari aja Mbak Rin, saya juga sama masih
Belajar dan masih butuh Bimbingan dari Sobat blogging semua
Terima kasih yah Mbak Rin sudah berkunjung

Memang bener Kang untuk mengedit template jadi
Dynamic Heading, isi perut template harus di obrak-abrik
Terima kasih atas kunjungan dan pendapat nya yah Kang WS

ikut menyimak percakapan para master hehe...

jadi yang paling penting H1 sampai H3 yah mas Karysta, makasih mas buat pencerahaanya :)

beres bikin pulau bantal ya mas :hehe

kalau h1 dst... bisa saling berkaitan jadi top markotop pokoknya ya mas :)

Tinggal nyisa kulitnya aja nih mas :)

Ucapan selamatnya duluan..kalo angpau nya sy titipin sama mas Anthonie ya mas :)

Biasa deh..mas Saud suka merendah nih..hehe

Sy juga ikutan duduk manis deh :)

Yah Mas Budi terima kasih juga telah mewakili saya :) hhhhhh

ngahaha.. berarti sambil ngelus2 bantal ya kang biar jadi pulau bantal :)

saya ikutan makan kripik ah :) sambil nyimak kan pewe.. hehe

Saya tukang Dirhand nya ya Mas?
Sambil narik Tambang hhhhh

Betul Kang Ucup, sipp deh Masukanya yah Kang?

tipsnya bagus gan saya juga tertarik untuk mencobanya..terima kasih ya gan...salam kenal.

Wah sayang yah Mas? padahal saya masih pengen tuh semangkanya

Menarik artikelnya Mas. tentang Seo
Nyimak Mas, buat belajar praktek di blog saya thanks

Silahkan Bang Dayat semoga bermanfaat

wahhh kereenn nihh pak Trik membuat Dynamic Heading Di Bloggnya bisa saya terapkan di Blogg Baru saya hehee :D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger