Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Tayangan video Lesti 4 Besar D Academy

Tayangan video Lesti 4 Besar D Academy

Salam buat sobat dan sohib blogging dan teman online lainya. Bagi pecinta acara kontes Dangdut Academy yang di tayangkan di televisi Indosiar pasti sudah menyaksikan babak 4 besar yang kemarin di siarkan secara langsung di studio Indosiar. Dari ke 4 nama kontestan lomba tarik suara itu diantaranya : Aty dari Slayar, Frans dari Palembang, Subro dari Banten dan Neng Lesti dari Cianjur. Pada kesempatan ini saya akan berbagi tayangan video live acara kontes D'Academy itu. Namun pada postingan ini tidak ke 4 video kontestan saya pajang di artikel ini. Hanya tayangan Video Lesti saja yang berformat HD dan berdurasi sekitar 05:55 menit dan size 30,2 mb itu saya akan publish buat semua. Bagi yang penasaran silahkan simak tayanganya berikut dibawah tulisan ini, yang berminat silahkan lanjut membacanya.

Video Live

Baca juga artikel lainya :   Sahabat Sejati Apakah masih ada?

Empat kontestan Dangdut Academy :

Semakin hari kontestan Dangdut Academy terus berkurang dan tepatnya jum'at kemarin seluruh peserta kontestan tinggal 4 orang. Dengan jumlah 4 kontestan itu semakin dekat untuk beranjak pada titik final. Dan pada tayangan 4 besar kemarin, Subro asal Banten akhirnya tersisih atau tersenggol pada kontes tersebut. Jadi untuk tayang 3 besar minggu depan Subro sudah tidak bisa tampil hanya tinggal kontestan saja diantaranya : Lesti asal Cianjur, Aty asal Slayar, dan Frans asal Palembang. Nah bagi sohib yang ingin menyaksikan atau mendownload video live 4 besar Lesti Cianjur bisa anda simak di bawah ini :


Video kontes 4 besar D'Academy :
Bagi sohib yang ingin menyaksikan video peserta kontes 4 besar lainya klik saja link video Lesti ini dan nanti video kontesta 4 besar lainya akan berderet di halaman Youtube tersebut. semoga puas dengan tayangan ini, Selamat berdownload ria. Gunakanlah alat download yang anda sukai, saya sarankan alangkah baiknya pakai IDM, Karena jika koneksi internet anda sedang down, download bisa diulang secara tersambung, dengan cara mengklik refresh halaman downloadnya. Sulahkan di nikmati.

Sampai disini artikel yang bisa saya bagikan untuk anda, semoga anda berkenan. Terima kasih atas kunjunganya. semoga post ini bisa menjadi tontonan yang bisa membuat tuntunan untuk lebih semangat lagi jika kita ingin maju dan sukses. Salam sukses buat semua sohib ... salam blogging.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

suaranya itu mas yang bikin geregetan hehehehe

Betul Mas Puji, saya juga sampai ngafans bangrt sama Lesti :)

merinding :D suaranya keren dan orangnya cantik :D

waktu jum'at siapa yang keluar ya mas ?
saya gak nonton

suaanya maknyusssss mas ..... :)
kpn ya saya ......... ? hahaahahaha :D

Aku jarang sekali nonton Dandut Academy.

sayangnya saya gak pernah lihat D academy

Met ssiang mas saud..
Video nya keren nih ... Dangdut dangdutt dut dut :D

Yah Mas Abdul Lesti suaranya menggetarkan hati saya juga Mas =D

Anehhh yah koq Subro yang suaranya bagus yng tersenggol bukannya Frans :D

Yang keluar lolos untuk putaran 3 besar final jumat depan
Lesti, Aty, Frans Mas Ficri.

Betul Mas Ainnul, saya juga gak habis mengerti dengan
Kontes yang satu ini, kaya nya ada tabir lain di balik itu

Yah Mas Fiu,, suaranya Aduhai ckck
Hayoo kapan saya nya hhhhhh :D

Sibuk terus sepertinya Mas DJ ini yah Mas..?

wah kayanya pendukung neng Lesti dari Cianjur ya kang hehe... :D

Sore Mas Saud... mmpir bntar nich liat2 Lesti...

met sore mas saud,wah mas saud ngikutin kontes ini juga toh,persaingannya semakin ketat yamas,suaranya nggak kalah ama penyanyi profesional

wah saya nggak pernah nonton d academi mas.. hmm jadi penasaran nih saya.. ngintip videonya dulu ah hehehehe :D :D

kalau sama saya mas saud ngefans nggak ya.. suara saya juga bagus loh mas buat nakut nakutin ayam hehehehe :D

ttangga sy suka sekali tayangn ini, soalny ko lgi main mlm2 pasti liat ndangdut ginian :D

Keknya banyak fansnya yah :D

saya jarang nonton tv. jadi untuk update seputar kontes academy, mantau blognyna mas saud aja :D

Tabirnya adalah Mbakk iis jatuh Cinta Ama Frans :D soalnya hanya mbak iis yang ngasii lampu Merahh hihihi tapi gak tahu tuhhh :D takut jadi Fitnahhh :DDD

Jarang ngikutin kang. Jadi nggak tau deh siapa yang sudah lolos hingga 4 besar. kang saud kayaknya selalu rajin nih liat dangdut academi-nya ya.

Ternyata kang saud pendukung Lesti ianjur nih, ngomong - ngomong dah kirim SMS dukungannya belum kang heheh..

saya kira vidio youtub saya yang dipajang ... ternyata bukan ya hehehe

memang mantab abis suaranya yia bos, cantik pula, hehehe...

hmmmm selamat pagi mas saud,,,,
maaf ni mas baru datang, kuota habis :D

wahh saya pernah lihat mas Nady lagi nangis suaranya luarbiasa lho hahahaha

ahayyy ternyata Kang Karryst ngefans yah sama yang namanya Neng Lesti dari Cianjur kalau begitu sama dong hahaha

kalau saya sibuk cari hutangan mas hehehe

kalau saya bukan sms yang dikirim ,tapi kirim do'a saja Mang Yono heuheuheu

kalau sama mas nady, ra ngefans blas aku mas hahahahha

saya nya kapan2 aja dah mas ..... suara saya sudah terlanjur merdu ...... :yes

Sudah kirim sms dan Plus Doa nya Mang Yono + Kang Dede
Kebetulan nemu videonya yang ini dulu Mang lumayan HD

Wah sama dengan saya nih Mas Redo kehabisan Bahan bakar
Alias kehabisan kuota, jadi sedikit bermasalah nih ni on blog dan BW

ini ni yg ane paling suka di d'academy :D

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger