Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Sahabat Sejati Apakah masih ada?

Sahabat Sejati Apakah masih ada?

Bersyukur bertemu kembali dengan anda semua dalam keadaan yang vit dan baik-baik saja. Setelah kemarin 2 hari tidak aktip aktivitas blog dan blogwalking, rasa penat dan jenuh dalam pikiran namun saya tidak bisa berbuat apa. Hanya berteman didnding bisu demi kesehatan fisik. Namun hari ini keadaan itu mulai berangsur membaik, hingga pada kesempatan ini saya kembali mengemukakan sapa dan salam buat sobat semua, Semoga anda semua juga termasuk Sahabat sejati yang sesuai dengan namanya dan pas dengan judul postingan saya pada kesempatan kali ini yah Sob..?

Corat Coret

Baca yo artikel tentang :  Cara membuat Follower Blog tanpa Java Script

Gambaran Sahabat :

Sahabat kata orang bijak ada juga yang mengatakan ibarat bintang, Walau nampak tampilanya meruncing dengan berbagai sudut dan sisinya, namun bintang bisa di lambangkan sebuah kemegahan dan peringkat, Dan bintang tetap menampilkan satu bentuk yang saling gotong royong bahu membahu dari sudut satu dengan sudut lainya. Jadi sebuah sahabat bisa di artikan sebagai bintang karena sipat nya suka membantu manakala ada sahabat yang sedang memerlukan bantuan maka sahabat lainya membantu tanpa negosiasi. Dan sahabat juga bisa di katakan orang paling terdekat,selain kedua orang tua juga pasangan hidup kita

Tetapi jika seorang sahabat tidak memiliki sipat seperti diatas apakah itu masih bisa di katakan sahabat? Pada jaman sekarang yang pernah saya alami nih kayanya sudah jarang sipat dan perangai seorang sahabat yang mempunyai sipat sepertibintang itu, Tapi tidak semuanya sihh... Mungkin ada diantara anda yang pernah di khianati yang katanya Sahabat sejati kan..? Kalau saya jujur malah sering dari pada tidaknya. Tapi seperti yang pernah saya tulis di blog ini yang menceritakan tentang Makna IKHLAS, yah kesimpulanya tanggung belajar Ikhlas saja, biar waktu yang berbicara, agar kebenaran bisa go pada kehidupan yang fana ini, walaupun terkadang kebenaran itu datangnya di akhir episode.
Kesimpulan saja yah Sob.?
Apapun yang pernah Sahabat anda lakukan pada anda, tentang kejelekan, hasut, fitnah dan kejelekan lainya.
Janganlah diambil sebagai hambatan anda untuk tetap menanam kebaikan. Tidak selamanya kejahatan di balas dengan kejahatan lagi. Karena itu bukan tindakan yang terfuji. Karena kalau kita membalasnya dengan cara mereka. Maka kita termasuk orang yang seperti mereka juga yang mengkhianatinya. Alangkah baiknya kita berdo'a kepada yang kuasa agar tindakan mereka yang salah bisa di maafkan atas segala tindakanya yang salah, karena kebodohan mereka yang di buat-buat. Tetapi saya berdo'a semoga Sahabat dan Teman anda semua, bisa menjadi Sahabat yang sejatinya sahabat lahitr dan Bathin dari dunia sampai Akherat. (Amin)
Salam Sahabat :
Hanya skilas artikel yang bisa saya kemas pada kesempatan ini. Semoga dengan ringkasan yang singkat ini bisa mengambil sisi yang baik nya. Salam sukses selalu buat semua Teman dan Sahabat saya, semoga nasib baik dan keberuntungan selalu berpihak pada anda semua. terima kasih atas kunjunganya semoga bermanfaat ... Salam blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

36 komentar

Masih ada dong sahabat sejati. Nih buktinya blogwalking :canti

masih ada mas saud tapi kita haru pintar-pintar memilih bisa jadi sahabat itu cuma memanfaat kan kita saja kala sudah tidak perlu biasanya tidak ditemanin lagi .:D jadi harus memilik mana sahabat yang sesungguh nya :D

sahabat sejati akan tetap ada, menurut sy bang saud.... :)

hehe...d butikan dng blogwalkng y :)

pasti masih ada mas saud ... kalau kita saja tw betapa indahnya persahbatan dan berbuat baik, kan bisa juga dimulai dri dri kita untuk menjadi sahabat sejati .... dan sy yakin orang lain pun banyk yg berpikiran spt ini ,.... :)

Salam Sukses Mulia mas :)

kalau didunia nyata sih aq juga pernah mas,niatku menolong eh akhirnya aq digolong.maksudku membantu dengan niat tulus karena mengingat persahabatan kami eh disaat aq membutuhkan tega2nya dia nggak mau tau malah nyukurin
tp masih ada sahabat kok bahkan banyak yg masih dpt dijadiin sahabat sejati.jadi aq mengambil kesimpulan bahwabila kita punya niat untuk menolong dgn iklas walau akhirnya dihianati pasti pada akhirnya akan diganti dgn menemukan sahabat yg lebih baik lagi.
terima kasih karena share artikel ini,salam hormat dan kompak aja massaud

Sahabat sejati akan hadir dengan prosesnya jalan kehidupan seperti air yang mnegalir menuju kedewasaan dari setiap individu yang terlibat di dalamnya ya Mas ?

Salam

Masih ada sahabat sejati...walau susah untuk jumpa..
Salam Sabtu Saud :)

sahabat saya dari kecil masih ada tapi jarang ketemu :D karena udah pindah :( jadi inget lagi :(

Kunjungan Pagi mas =D

sahabat sejati tidak akan pernah hilang sampai ajal menjemput

kalo sahabatnya ada yangnyuri gimana ??:D

kayaknya pak saud lagi galau nihhh karena posting sahabat sejati apakah masih ada haha nihhh masii ada ommm jangan kuatirr :D

yap betul sekali tapi untuk jaman sekarang ini susah carinya .

blogger sahabat sejatiku :)

Tentu masih ada donk mas.. Saya termasuk sahabat sejati loh mas hahahaha

saya rasa masih ada kang,,_
walau pun saat ini postingan diatas tidak tepat (khusus nya pribadi saya).
saat ini saya merasa diduakan sama sahabat kang karena hampir sebulan yang lalu teman saya dapat teman baru lantas cuekin saya hingga detik ini kang.
maaf kang kalo jadi curhat.
haha

amin mas saud,,,,,

In Shaa Allah masih banyak Bang Saud, cuma kita belom menemukan mereka aja. Heheh.. :D

Aku juga pernah kok dikhianati orang yang ku anggap sahabat. Tapi justru aku bersyukur karena aku ngga dibohongi lebih lama ^^

Sahabat itu saling menjaga martabat dan takan berhianat. Kalau bukan yang demikian bukan sahabat namanya

Ada mas, sekalipun jarang ditemukan bisa dikenali dengan mereka bisa membantu enggak ketika temannya dalam kesulitan atau malah menjauh.

Jangan sampai kita dimanfaatkan karena kita terlalu baik.

Sebabnya, sifat buruk teman bisa mempengaruhi sifat kita. Jadinya perlu juga memahami karakter seorang sahabat. Agar sifat buruknya tidak menular.

Mas datang ya ada postingan terbaru

Insya Allah Kami siap Kang, sahabat adalah ikut merasakan senang apabila sedang senang dan ikut sedih ketika kita merasa sedih

saya juga bw, tapi ngga ngerasa jadi sahabat tuh...kalau sohib bisa jadi

kita kita masuk kategori sahabat sejati ngga yah?

saya ngga pernah punya sahabat, soalnya semua yang dikenal didunia dan didunia maya, semua tak jadiin sohib doangan...salah ngga yah?

Terima kasih Sahabat, Teman dan sohib semua atas
Kunjungan partisipasinya,dengan ini membuktikan anda
Adalah sebagai Sahabat sejati juga :-bd

Subbhanallah Mas Yanto, pengalamanya sama persis dengan
Apa yang saya alami suer demi Allah Mas.. tapi di akhir koment
Mas Yanto, saya bilang Amin semoga Allah kebaikan bagi orang
Yang penyabar ya Mas? makasih atas pendapatnya :-bd

kalau saya sih menganggap sahabat kepada siapapun ( semua blogger ) namun saya kurang begitu tahu apakah mereka menganggapku sahabat apa nggak heuheuheu,,,,,,,,,

yang disebut sahabat itu umumnya adalah susah senang selalu bersama,tapi yang penting kita harus selalu menempatkan mereka dalam katagori sahabat,siapatahu akan menjadi sahabat sejati bagi kita semua ,,,,,

Sahabat sejati memang susah untuk dicari di saat-saat sekarang, tetapi bukan berarti tidak ada. Semoga Allah mendekatkan kita pada orang-orang yang bisa dijadikan sebagai sahabat sejati, aamiin

saya sahabat sejati nya nih heheheh

Ketika ia tdk suka kita terjebak pd hal2 yg tdk baik, saya pikir itulah shbat sejati sebenarnya...

sangat sulit sekarang untuk menemukan sahabat sejati,, tidak seperti dulu

kalau ada teman masih mau temenan sama kita dalam keadaan kita masih susah dan mau menolong tanpa pamrih, kemungkinan bisa jadi sahabat sejati

sahabat sejati akan tetap ada dan selalu ada (y)

ingatLah seLaLu kebaikan-kebaikan mereka (sahabat) maka usah diingat apapun kebaikan kita terhadapnya :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger