Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Mempercepat Kerja Modem smartfren

Mempercepat Kerja Modem smartfren

Salam sejahtera buat Sobat semua, setelah sebulan lebih saya tidak buka blog acak-acakan ini. Dengan sedikit kesibukan offline alasanya mungkin itulah yang menyebabkan saya tidak bisa update berita pada blog ini. Allhamdullilah di hari ke 3 bulan Ramadhan ini saya sempatkan untuk menyapa Anda semua dengan menghadirkan trik yang alakadarnya, Barangkali diantara Anda ada juga yang memakai modem smartfren maka pada kesempatan baik ini saya akan berbagi tips mempercepat kerja modem smartfren agar lebih baik dan dan oftimal dalam proses upload dan download. Jika sebelumnya anda memakai pengaturan standar koneksi bawaan smartfren, hasilnya biasa saja kerjanya. Nah dengan trik ini semoga proses upload dan download akan lebih cepat di banding pengaturan standarnya. Ada baiknya coba dulu,...

Follower Blog

Artikel sebelumnya : Cara menambahkan teman baru Google plus

SmartFren :

Modem CDMA Smartfren ini di daerah saya tinggal terbilang lumayan jaringanya sangat bagus, Apakah di tempat Anda tinggal sama..? Sejak pertama saya coba pakai modem smartfren ini awalnya masih bingung dalam pemakaianya, namun setelah di pelajari dan di cermati akhirnya sedikit saya menemukan trik jitu untuk mempercepat kinerja modem itu. Jika Anda ingin mencobanya silahkan ikuti panduan pengoprasian agar modem smartfren Anda lebih baik. Pada dasarnya opsi yang ada pada modem smartfren sudah bisa langsung di gunakan dengan mengklik "Koneksi" pada layanan yang ada pada icon smartfren. Namun jika Anda ingin lebih mempercepat kerja modem smartfren ini, Anda harus buat Baru pengaturan agar kerja modem lebih cepat dari pada standarnya. Penasaran..? silahkan simak panduanya berikut dibawah ini :
Cara mempercepat modem smartfren :
1.Pada tampilan smarfren connect klik setting (Pengaturan)
2.Buat baru profil koneksi yang Anda kehendaki dengan klik New
3.Isikan Name : dengan "cdma" isikan pada Number : dengan *99# selanjutnya Isikan pada Username : dengan "cdma" Selanjutnya klik atau contreng kotak kecil pada tulisan "Use the following DNS servers : Tulis secara manual nomor seri primary DNS : Pada kotak bagian atas ketik seri DNS dengan : 8 . 8 . 8 . 8 kemudian pada bagian bawah pada secondary DNS : Ketik 8 . 8 . 4 . 4 . Pada bagian yang paling bawah yang bertuliskan "Use the following IPs : Tidak usah di contreng atau tidak usah di isi. Setelah semuanya terisi dengan benar kemudian klik OK.

Catatan :
Gunakan profil yang Anda buat tadi dengan mengklik kolom pilihan pada tampilan smartfren. Jangan lupa pada bagian Mode Selectiaon pilih satu saja, EVDO only agar kerja modem smarfren sesuai yang kita inginkan. Selamat mencoba trik ini, sebetulnya apa beberapa pilihan trik mempercepat kerja modem smartfren ini. Namun pada kesempatan ini saya coba hadirkan yang ini dulu sebagai pertemuan yang agak lama ini. Jika ada yang kurang dimengerti bisa Anda diskusikan lewat form komentar,, selamat mencoba Semoga bisa bermanfaat.. Selamat menjalankan Ibadah Puasa buat Sobat Muslimin dan Muslimat.

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

54 komentar

wahhh kbtulan nih ane pakek Smartfreen gan hehee... mantepss

wah mas saud jahat nih,lama nggak nongol eh nongol langsung main posting aja nggak ngsih tahu dulu.hehehe
gimana kabarnya mas?
met melaksanakan ibadah puasa

Silahkan Mas Munawir semoga bisa bermanfaat :-bd

Kalau GSM gimana yah caranya? :D

mantap tipsnya... btw mas Saud baru update lg nih

Maaf nih Mas Yanto saya baru nongol habis di kerem :D
Alhamdullilah Mas baik dan sehat, semoga Mas Yanto pun demikian
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa juga ya Mas..? :doa

Kalau modem GSM Mungkin Name, Number juga Username nya
Saja yang beda Mas Nazar, kalau primary DNS dan Secondary DNS
Bisa pakai DNS Ini agar lebih cepat. saya juga pakai CDMA Kadang
Pakai GSM juga tapi yang sering pakai server TELKOM.

Silahkan Mbak Kiki, iyah nih Mbak baru bisa on blog lagi makasih :)

sy BM yah mas ..... blm beli modem smartfren ..... :D

Wah pasti Mas Fiu pakai jaringan yang lebih oke ya Mas..?

slmt mlam mas saud.. saya nih udah 3 tahun setia menggunakan merk yg satu ini, ya walaupun terkadang bikin nyesek lemotnya. tapi harga perbulannya masih ramah di kantong :D

pantes aja gak ada kabar berita, rupanya sedang semedi ya Mas Saud hehehehe, ok ijin nyimak aja mas artikel mempercepat kerja modem smartfren nya

Waaaah, saya pengguna si Pintar ini, Bang, jehehe. serinya kayaknya sama, apa itu yang RevB yah, Bang?, tampilannya mirip:D
Lagi asik-asiknya pakai paketan murah, tapi yang ada bonus 12GBnya, meski dipakai malam tapi lumayan sambil bergadang :D

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang lagi di dunia maya Mas Saud, dulu saya pernah coba pake modem Fren, tapi sinyalnya tidak mendukung karena hanya muncul satu garis dan kadang malah hilang

sebuah tips yang bisa saya praktekkan kang karena saya pengguna setia smartfren terima kasih tipsnya kang n selamat menjalankan ibdah puasa.... :)

nyimak saja kang soal saya pakai tante tri.
lama tak terdengar kabar, akhirnya update lagi,,_
metd bulan ramadhan ya kang,,_
mohon maaf lahir bathin :)

lengkap sekali tutornya mas saud dulu saya pakai modem smartfreen tapi karena jaringan lelet saya jual modemnya :D tapi banyak teman saya yang make ..

wajib disimak nih untuk pengguna smartfren :D

ane 1 bulan pake smartfren (percobaan :D) dan hasilnya didaerah ane jaringan smartfrennya jelek :( jd ane pke GSM.
Bagus nih infonya buat teman" yg memakai modem smartfren.


datang berkunjung sambil ngabuburit, selamat menunaikan ibadah puasa ya

berkunjung kemari dijumat siang sambil ngabuburit nunggu beduk magrib hehehe, ditunggu kunjungan baliknya ya

Wahh saya udah meninggalkan modem smartfreen ini kang sejak adanya ssh.hehe trimakasih infonya kang .. salam blogger..

Dulu pake smartfren emang gak pengen pindah kelain hati, tapi akhir2 ini kayaknya koneksinya full abis lemot banget....thanks dech tipsnya, dicoba!

Aku ngga pake Smartfren nih.. Soalnya ngga ada jaringannya di sini. Hiks.. *ndeso*

bisa jd contekan nih mas kalo nanti pas make ini
kemana aja mas...baru nongol :)

wah boleh juga nih dijadikan panduan bagi pengguna modem smartfren
mas saud apa kabar? ini akun saya yang baru..

Selamat malam Kang,,,,Kamana wae atuh baru muncul hehhe,,,,semoga sehat wal'afiat yah Kang...BTW boleh saya contek nih tipsnya.......

langsung comot mas Budi,,,,katanya habis besemedi tuh kang Karrsyt hehe

kebetulan punya modem smartfren lambatnya bukan main, semoga dengan tips di atas bisa tancap gas

Wah Mas Saud baru update lagi. Postingannya pas banget lagi, memang kadang-kadang modem Smartfren saya lola. Mudah-mudahan dengan tips ini modem saya bisa ngacir ya mas Saud

Wah kalau urusan dengan modem yang satu ini saya masih bingung Mas, tapi ijin simpan barang kali ada yang perlu nanti bisa m=buat rekomendasi. Trims mas, dan met puasa dan met aktiiftas kembali di dunia blogging.

Salam

syukur alhamdulillah atuh kalo ngga ng'blognya karena kesibukan offlinenya, pastinya sekarang mah duitnya udah bejibun termasuk dollar dari GA nya dong yah...semoga deh, do'a selalu untuk akang dari cilembu.

sama...saya juga pake smartfren nih

wah bisa di coba ntar klu udah di indonesia kang...saat ini masih pake provider luar saya

smardfrens sepertinya tidak ada jaringan di tempat saya mas saud.. oh jadi harus menambahkan DNS juga ya mas...????

lama tidak nonggol ternyata ada kesibukan tersendiri ya :)

amin alhamdulillah mas saud

Selamat malam Mas... Maaf Mas baru berkunjung karena blog pribadi saya ada yang curi akun emailnya, saya follow dulu blognya Mas, follback juga ya Mas blog yang baru saya buat. Kebetulan Om saya menggunakan Smartfren, sepertinya tips ini saya harus ajarkan nanti pada Om...

saya belum pernah mas pake modem smartfren hehe... makasih sharinganya nanti saya mau coba :)

Selamat pagi kang, Siapp praktekkan...btw ko postingan kang karrys jarang muncul di beranda saya ya? Wilujeng shaum kang

sama...kang...saya juga bilang gituh buat aa admin

wah saya ketinggalan donk belum pake smartfren hehe...

Pagi juga Kang Jery, ya Kang hapunten jarang update postingan
Akhir" ini kegiatan offline terasa membelit. Mohon maaf juga
Buat sobat dan rekan blogging semua jika belum terbalas atau
Saya belum berkunjung, ke Blog. selamat menjalankan Ibadah Puasa :)

Saya akan mencoba
siapa tahu terasa cepatnya
jadi suka

kebetulan saya baru membeli modem smartfren..tipsnya bisa langsung dicoba....
keep happy blogging always...selamat merayakan hari raya idul fitri..salam dari Makassar :-)

Selamat Hari Lebaran 1435 H
Mohon maaf lahir dan batin dari saya dan keluarga di Cilembu nih kang

sudah lama saya menelantarkan smartfren karena lumayan lelet, semoga cara diatas ampuh buat mempercepatnya yia bos....


oya, mohon maaf lahir batin yia...

Saya pernah pakai Smartfren wuihh susahnya gak ketulungan
Semoga dengan triknya Kang Saud bisa membantu nih makasih Kang :)

met siang mas saud...gimana kabarnya?koq nggak pernah nongol.....minal aidin wal faidzin yah

haduh sayang banget punyaku udah g ada modem

wah dulu saya pernah pake nih modem mas, tapi ga pernah saya utik utik, langsung pake aja karena saya dulu di kota jadi tanpa di apapain menurut saya udah mantap, eh ternyata masih ada cara buat mempercepat kerja modem ini ya.....

Wah maaf Sobat semua baru kebales nih coment nya. makasih atas kunjunganya
Salam sukses saja buat semua Rekan blog dan teman online

kalau modem telkomflash isi kartu 3 ada ga caranya bro?

lama tak jumpa dengan mas saud, kebetulan saya menggunakan modem untuk koneksi, wifi boro boro bere2, mungkin cara ini bisa juga diterapkan dengan modem2 yang lain ya mas

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger