Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Indonesia punya bakat acara SCTV

Indonesia punya bakat acara SCTV

Apa kabar sobat semua, semoga anda saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Mengisi waktu untuk memberi artikel terbaru pada blog tercinta ini saya akan memberi tahukan info berita acara Televisi swasta dimana SCTV sebagai televisi yang menayangkan acara Indonesia's got talent (Indonesia punya bakat) acara ini akan memakmurkan bagi mereka yang punya talenta dan keprofesionalanya pada bakat yang terpendam, dari yang normal panca indranya sampai yang tidak sempurna dengan keberadaan panca indranya. Acara ini baru kemarin saya lihat dan saya nilai sangat luar biasa mungkin acara ini bisa membuat citra dan kemampuan anak Bangsa bisa di tampilkan pada tingkat Nasional dan semoga bisa melangkah ke tingkat Internasional

Berita

Artikel menarik lainya :  Antara tangis dan bahagia

Acara Indonesia's got talent SCTV :

Penayangan acara Indonesia's Got Talent yang di siarkan pada televisi swasta SCTV itu, mulanya telah diliris dan dipersiapkan pada tahun 2008 untuk ditayangkan di stasiun Televisi Indosiar. Akan tetapi kenyataan nya acara program itu akhirnya baru bisa diluncurkan pada pertengahan tahun 2010. Bulan Januari 2010 Indosiar selaku stasiun televisi penyelenggara secara resmi mengumumkan bahwa IGT akan segera digelar. Pada April 2010, audisi IGT akhirnya dimulai dan pada Juli 2010 IGT memulai show pertamanya (tahap audisi). Akhirnya, Vania Larissa, penyanyi seriosa asal Pontianak, berhasil memenangkan Indonesia's Got Talent musim pertama dan mendapatkan grand prize Rp100 juta dan kontrak rekaman dari Sony Music.  Pada Desember 2013, hak siar Indonesia's Got Talent musim kedua berpindah ke SCTV. Pendaftaran audisi sudah dimulai via situs resminya :  http://www.indonesiagottalent.com
Tayangan pertama Indonesia's got talent :
Indonesia's Got Talent (sering disingkat IGT) adalah sebuah acara pencarian bakat yang merupakan waralaba dari Got Talent series yang dimiliki oleh Simon Cowell bersama perusahaan SYCO. Musim pertama acara ini tayang di Indosiar pada tahun 2010, dan musim keduanya akan tayang di SCTV mulai tahun 2014.

Pendaftaran Indonesia's Got Talent dilakukan via internet dan radio partner. Audisinya dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Bandung, Jakarta, Palembang, Yogyakarta, Makassar, Padang, Denpasar dan Banjarmasin.

Indonesia's Got Talent dibawakan oleh Tora Sudiro dan Vincent Ryan Rompies. Sementara para juri yang menilai adalah Vina Panduwinata, penyanyi senior yang juga seorang diva, Anjasmara, seorang aktor kawakan, dan Ria Irawan, seorang aktris senior. Mulai September 2010 yang bertepatan dengan dimulainya babak semifinal, setiap hari Jumat, Indosiar menayangkan "Indonesia's Got More Talent" yang dibawakan oleh Augie Fantinus. Selengkapnya kunjungi sumber artikel ini : http://id.wikipedia.org/wiki/Indonesia%27s_Got_Talent
Sekian :
Demikian info yang bisa saya hadirkan pada postingan kali ini, semoga info ini bisa menambah pengathuan anda tentang Pertelevisian Indonesia semakin, menayangkan siaran yang lebih bermanfaat untuk semua umur dan lebih-lebih untuk anak-anak. dan semoga putra-putri Indonesia bisa memanfaatkan program siaran itu untuk ajang menampilkan kreativitas dan kemampuan yang masih belum di ketahui publik, terima kasih atas kunjunganya, semoga artikel ini bermanfaat... salam blogging ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

72 komentar

Selamat malam Kang Saud :)
Wah IGT mau mulai lagi nich, sayang sekali saya ngak bisa ikutan soalnya ngak punya bakat jadi entertain :)

Moga sukses dan lahir artis2 berbakat...

Selamat malam mas Saud, semoga dengan hadirnya acara acara pencari bakat di setasiun stasiun tv akan semakin banyak lahirnya para musisi dengan Talenta yang membanggakan

kpn ada kontes pencarian bakat sholawatan yah....hehehehe

di harapin bisa jd penyalur bakat orang2 yg. selama ini blm sempetdi ekpoase sama media ya mas

Malam Kang Heri, saya juga demikian Kang soal bakat yang
Harus di tampilkan di siaran itu makanya saya gak audisi deh hh :)

tadi saya nonton sebentar pak, lumayan jurinya mbak anggun

Amin semoga saja yah Kang Sun. makasih kunjunganya

selamat malam kang karrysta,,_
kalau saya hanya sering liat iklan nya tapi ga pernah nonton kang :-p

mumpung masih melek nih, langsung aja meluncur ke tempat mas Saud buat baca artikel menarik tentang got talent indonesia punya bakat. kebetulan akhir2 ini jarang nonton tv jadi cari tahu lewat artikel ini aja. terima kasih mas Saud..

Malam juga Mas Arie, semoga saja begitu yah Mas dan semoga
Saja, pihak pemilik TV Jangan menyahi aturan atau merusak karya

Ini yang jadi polemik yang tak ada ujung tepinya Mas Fiu
Insya Allah jika saya mampu ingin dengan ide yang Mas sarankan +top

Semoga saja harapan tidak hanya lamunan belaka yah Mas Pur..?

Wah Mas Nico juga pernah Lihat tayangan nya yah Mas keren deh :-d

Malam juga Kang Erick.. wah kalau lihat tayanganya seru Lho Kang..?

Alhamdullilah masih melek gi begadang nih Mas Budi.. wah Mas Budi
Sibuk dengan aktivitas Kompinya sampe TV nya di abaikan. ok deh Mas

penggemar sctv nih mas karryst rupanya, kalau saya cuma suka nonton liputan6 doank mas jadi gak ngerti IGT, hehehe :D

makasih telah berbagi n salam hormat n sukses selalu ;)

wah lumayan jg tu grand prize nya, bisa buat simpanan bertahun-tahun hehe... memang berbakat orang Indonesia ini :)

Yah begitulah Mbak Indri, dari pada lihat lihat Lomba di TV Lain
yang suasana nya menjenuhkan dengan candaan yang gak bermutu
Mendingan melihat bakat Putra Indonesia yang Berfotensi :-d

Silahkan Mbak Kiki, Putra Putri Indonesia
Bisa maju jika ada kemauan ya Mbak Kiki :)

yg say herankan jika satu stasiun tv menyelenggarakan kontes, bgus sih menggali bakat, tapi ujung2nya yg joged2 semuany...hehehe :D

Mas saud kenapa nggak ikutan nih. Mas saudkan multi talenta to. Ntr kalau mas saud ikutan, saya yang jadi jurinya. Pasti mas saud tak jadiin juara pertama.. Wkwkwk

saya nggak pernah nonton mas.. Soalnya kalah sama keponakan saya. Remote tivinya slalu di pegang dia hahahaha

بسم الله الرحمن الرحيم

selamat pagi kang,,_
kalau begitu entar saya coba menonton dech kang,,_

hemmz , ,, kalau acara yang satu ini saya kurang suka maz . . .
mending Indonesian Idol .. . mantep banget dah

pengen ikut tapi gak punya bakat hehe...

Acara ini seru banget :) semoga indonesia melahirkan bakat bakat yang keren :)

kunjungan rutin mas,saya lebih suka menonton acara kayak gini mas,mendingan bagus daripada lihat sinetron yang nggak mendidik

Acara yg menarik penonton :D

setor muka azh saya teh kang di suguhan Indonesia punya bakat acara SCTV nya yah...lagi ngoprek nih.

Acara ini memang menarik Mas Saud tapi jurinya sangar euy...

Pngen ikutan Mas sbenernya, tapi bngung sbenernya bakat saya apa, hehehe..

sudah lama saya tak menonton acara TV semacam ini....karena kebanyakan hanya meniru dari acara TV dari negara lain...dan ujung2nya buat cari keuntungan semata dengan menjual SMS dsb.....
keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

hahhah Lha ini yang jadi pikiran saya Mas Nady, kalau saya
Ikutan apa yang saya tampilkan wong ndak ada kemampuan je
Saya Mas..? ya Mas saya pun begitu tv nya rebutan sama anak saya

Saya pun baru kemarin Mas Hari, karena belakangan ini saya juga
Kecewa pada salah satu TV Swasta yang menyelenggarakan lomba
Ketangkasan nyanyi, atas dasar mengangkat nama seni jenis music
Namun bener yang di kata Mas Hari, pihak TV hanya mengambil
Untuk lewat iklan/SMS Gak memikirkan, nama seni/Jenis Musik
Yang di hancurkan lewat, kemasan yang salah dan di luar rel.

Kalau acaranya saya juga sebenernya gak begitu ngefans Mas Ell
Namun yang saya bangga bahwa anak bangsa Indonesia ternyata
Banyak juga yang memiliki multi talenta, yang terpendam :)

Selamat siang ehhh balesnya dah siang deh Mas Erick...
Silahkan Mas di lihat jika mau nonton, moga berguna

Bakat apa saja Mas Ahmad, Main Guitar juga boleh deh hhhh :ng

Mas Alldent suka juga yah? semoga saja yah Mas begitu

Makin banyak ajang pencarian bakat kek gini ya Bang, gitu selesai malah dikit banget yang berhasil tetep eksis di dunia hiburan..

Senang melihat acara pencarian bakat seperti ini, hal ini dapat membantu para pemilik bakat di bidang sekni dapat menyalurkan bakatnya kemabli di dalam dunia pertelevisian ya Kang.

Salam

Laris manis ajang pencarian bakat di Indonesia ya Kang. Semoga mampu menghasilkan Talent yang bagus dan menarik

selamat sore kang...
saya juga sebetulnya kepingin ikutan IGT ini...tapi bakat saya cuma melamun, gimana ya kang ??

rasanya pengen ikut audisi

Ayo mas kita daftar...siapa tau jadi artis :D

oh jadi ini mengulas acara Indonesia got talent ya, kalau dibahasa indonesiakan judulnya jadi aneh.. :D

bagus juga acara indonesia got talent ini diadakan supaya bisa mencetak orang-orang yang berbakat di bidangnya :)

Hehehe judul nya Mantap juga ya mas.. indonesia Punya bakat.. :D

saya kira baru pertma muncul di sctv :c

Selamat malam Mas, acara Indonesia's Got Talent belum pernah saya lihat karena di rumah Adik perempuan saya yang menguasai Remote TV sehingga saya sebagai kakak harus mengalah dulu....

Indonesia lagi demam contes... semoga saja lahir bintang-bintang baru yang bisa bawa indonesia lebih berprestasi

luar biasa ya para peserta indonesia mencari bakat di sctv, harus dikembangkan tuh para bakat nya sehingga bisa sukses dan maju orang-orang yang kreatif ya mas ;)

blogger boleh ikut gk hehe.. *smile

Sepertinya kegemaran Sahabatku Mas Curvasud ini sama dengan
Saya oke deh Mas kita sependapat... makasih atas kunjunganya :-d

Betul Mas Firman, lumayan buat hiburan di rumah ya Mas..?

kebetulaan sy juga sering mas melihat tayangan tsb, acara tersebut perlu dipertahankan karena bisa mengembangkan bakat-bakat untuk kemajuan ya Mas

Setor Muka di terima, saya tempatkan di beranda ya Kang Lembu hhh
Silahkan Kang, hati-hati ngopreknya jangan salah Kang .hhh :ng

Oh maaf Mas, salah panggil deh maksudnya Mas Yanto
Bukan Mas Curvasud, hhh :ng Nama nya berubah ya Mas
Kaya Ksatria baja Hitam RX hhehehe mf becanda Mas Yanto =D

wah dulu waktu masih di Indosiar saya sering nonton, oh iya dulu acara ini pernah kerjasama dengan yahoo.

IGT mengeksplor talent tersembunyi yg banyak di Indonesia...
mas saud ikutan? hehe, siapa tau bisa masuk dunia entertain, kalo saya sbatas penonton dilayar kaca aja :)

IGT.....sayang sayateh sudah tua dan jauh dari Jakarta,jadi tidak bisa ikut audisi Kang Karryst hehe

bisa banget mas Rohis silahkan ikut audisi,Jurinya Kang Karrysta,pasti lolos mas hahaha

keliling2 gan,,,, follback donk gan

Yah Mas Yobert lumayan menarik, tapi jurinya emang sangar
Apa lagi yang agak kurus paling kiri, wusst serem banget hhh =D

Sepertinya talenta yang di miliki Pmblogger bisa gak yah
Di ikut sertakan dalam kontes Indonesia mencari bakat.?
Ada harapan kedepanya nih pertanyaan Mas Rohis itu
Kalau saya jurinya, so pasti pemblogger yang daftar di
Terima semua yah Kang Dede :)

bahasan mencari bakat yang sangat menarik kang.. tapi kalau saya amati penjurian gi god taend ini dititik berakan pada musik festival. bukan komersial,, jadi ujung ujungnya ya hanya semusim,, karena memang niatan dari panitia sepertinya memang dirancang begitu kali ya

kalau ada yang asli kenapa pilih bajakan.hehehe....ya biar jumpa teman lama mas kalau pakai nama aslinya,lagian kan juga lebih ganteng yang asli yamas :ng

Sip sependapat, alangkah baik sekali nya yah Mas..?
Walau hanya di dunia maya/blogging, pakai nama asli
Pada profil account, akan lebih enak kita untuk saling
Sapa menyapa yah Mas Yanto. terima kasih :)

hehheh ada kemauan pasti di situ ada jalan, jika Mas Gun meras
Punya bakat talenta yang terpendam, gak ada salahnya coba aja :mn

saya tidak memiliki bakat apa-apa untuk ditayangkan di tivi mas, hanya bisa ngeblog aja :) kalau nonton sctv lebih suka yg ftv :)

Yah Mbak Beby, siaran tv sekarang jadi tempat mencari bakat
Tujuanya menghibur tapi dalam segi pendidikan kaya rada diabaikan

kunjungan pertama nih... :)
ini acara yang menarik dan bagus untuk ditonton...

follow balik ya sob... :D

Emang kayaknya di Indonesia acara-acara seperti ini lagi rame-ramenya. Akhir-akhir ini kayaknya ada beberapa acara pencarian bakar muncul di dunia pertelevisian Indonesia. Bagus lah, bakat-bakat masyarakat Indonesia bisa jadi semakin terlihat.

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger