Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Pekerjaan yang sangat menjengkelkan

Pekerjaan yang sangat menjengkelkan

Pada hari sabtu kemarin saya agk sedikit kurang bersemangat dalam menjalankan aktuvitas, Baik dari kerjaan online ehh sampai waktu blogwalking juga buat post baru jadi kelewat 2 hari deh. Biasanya saya selalu mengalah dan tidak mudah tersinggung. Namun yah namanya manusia mungkin kesabaran dan ke khilapan pasti ada saja. Seperti yang pernah saya posting tentang :  Sifat salah dan pelupa masih tetap ada. Seperti yang saya lami kemarin ceritanya, sepulang saya dari Jakarta untuk tugas yang saya jalan sebagai juru hibur pada acara tertentu di jakarta, dan team crew Entertainment saya yang kebetulan di percaya untuk memeriahkan pesta tersebut. Dan setelah acara di jakarta itu selesaia sampai rumah sekitar jam 4 pagi. Dan paginya lagi crew saya harus menghibur lagi pada tempat dan Kota lainya. Dan kebetulan pada bulan Oktober tahun 2014 Allhamdullilah job pentas sangat padat dan ramai. Sehingga fisik benar benar agak sedikit menurun karena kurang tidur dan kurang istirahat yang cukup.

Corat Coret

Baca juga atikel menarik lainya :  All Label Corat Coret

Selalu bersikap Sabar dan Tawakal :

Bersikap selalu sabar dan tawakal itu memang sangat mudah di ucapkan namun untuk menjalanya sangat tidak semudah pengucapnya, pasti anda pun merasakanya, Begitupun saya sekuat apapun itu yang saya usahakan untuk selalu berusaha sabar dan tawakal, namun terkadang ada saja sisi yang harus memaksa untuk tidak bisa melewati sikap itu. Karena seringanya menahan rasa sabar dan tawakal yang terasa sudah pasti :  Sakitnya Tuh Disini.  Tapi sesakit apapun jika kita jalani dengan Ikhlas maka kepahitan itu akan terasa Indah. Seperti yang saya kemarin alami Mungkin ini yang dimaksud pada judul artikel kali ini. Pekerjaan yang sangat menjengkelkan, sebetulnya saya bingung untuk memberi Title Judul ini, namun serasa kurang baik jika artikel blog tidak ada judul Jenis pekerjaan yang sangat menjengkelkan itu sebenarnya banyak sekali, diantaranya Menunggu, Dibohongi, Dianiaya dan masih banyak lagi jenisnya.
Santai dalam menghadapi masalah :
Pekerjaan yang sangat menjengkelkan pada post saya ini mungkin saja sedikit berbeda dengan pekerjaan yang menjengkelkan lainya, karena tempat dan situasinya emang berbeda sudah pasti kejadianya juga berbeda ya sob.Sepulang kerjaan saya menghibur masyarakat Kali baru Jakarta Utara saya tiba lagi di tempat lain dimana saya dan crew harus menjalankan tugas untuk menghibur, Tetapi apa yang terjadi di tempat saya kena makian dan disalahkan oleh yang punya acara hajat gara gara datang nya agak terlambat kesiangan, seharusnya jam 10 acara live dangdut/entertainment harus mulai ini jam 10 saya malah belum rapi beres beres peralatan Band saya. Sebetulnya ini acara dari teman saya bisa dikatakan job dapet teman alias operan atau pindahan job. dan alasan itu buat senjata utama saya lagian sewaktu saya terima juga transaksinya sudah positif. Bahwa saya pasti datang ke lokasi akan terlambat karena saya show di Jakarta dulu. dan transaksi itu sudah disepakati antara saya tuanhajat juga teman saya yang menerima job awalnya.
Bersikap Adil dan bijaksana :
Tetapi entah kenapa setelah pas hari H nya saya terlambat seakan dibantai habis habisan. Padahalkan saya niatnya nolong job teman kok jadi saya yang repot sampai ada acara akan di denda segala anehkan..? Coba menurut anda semua pekerjaan seperti itu menjengkelkan apa bagaimana.? Saya tidak banyak kata dan basa basi dalam hal yang sedang saya hadapi. Dan sayapun hanya berkata : Apabila saya terlambat yang pernah saya janjikan terus tidak boleh menghibur karena terlamabat hanya satu jam saja. Tidak apalah seluruh crew dan tekhnisi Band saya gak tampil disini, Saya pulang saja. Kalau utusan Denda mendenda silahkan diurus sama teman saya yang menerima jobnya, Karena sepeserpun saya belum menerima uang panjeran atau DP. Singkatnya cerita sudah mereka rundang runding sekitar satu jaman akhirnya ada keputusan dari yang punya acara hajat. Akhirnya karena takut hajatnya kewirangan atau malu pada semua undangan yang datang crew saya jadi tampil di tempat tersebut. Dari awalnya aja Mas punya instiatif begitu mah jadi gak banyak omongan yang terbuang sia sia jawab saya dengan nyantey,,..hhh jadi curhat nih artikel saya.

Naaah sobat blogging semua yang budiman. jika hari kemarin kemarin saya tidak posting artikel baru diblog yang sederhana ini, Mungkin kutipan saya diatas adalah alasanya. Jadi mohon maaf jika ada komentar yang belum saya bales, Atau saya belum berkunjung balik ke blog Anda semua. Dan malam ini akan saya usahakan semaximal mungkin, saya akan bersilaturrahim pada blog anda. Jika terdapat tulisan yang tidak tepat pada penulisanya mohon maaf karena saya posting artikel ini lewat via HP. Terima kasih atas kunjungan dan motivasi anda sebelumnya. Salam sukses dan ceria.... Happy Blogging ......

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

116 komentar

sy iket dulu pertamax nya ya mas saud baru lanjut baca ,,, :)

sebuah konsep kehidupan memang tidak semudah apa yg diucapkan ketika di aplikasikan dalam aktivitas sehari2,,, tapi juga tdk mudah untuk kita abaikan bgtu saja,, krna smua itu proses utk lebh menjadi pribadi yang anggun. mungkin kali ini kita lalai tapi esok paling tidak akan ada perbaikan yg lebh dari pada saat sekarang ,,, :D upssss ,,,, kemana kemana kemana ,,,,

benar sekali ya mas afgan, hehe..segala sesuatunya itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun waktu praktek cukup sulit. sabar adalah kuncinya, kalau belum sanggup melaksanakannya ya, akhirnya yang ada malah berantakan semua, terus ada dech kata penyesalan.

Silahkan Mas Fiu, semoga gak lari pertamaxnya..
Padahal saya juga butuh lho Mas..? hh

semoga pekerjaan mas saud yang begitu padat dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan diimbangi dengan memantabkan hati untuk senantiasa sabar, takwa dan tawakal...izin patroli gan :D

afan dari mananya mbak dev ? dari bau......nya ya ... :D

sejengkel-jengkelnya menghadapi pekerjaan, harusnya kang admin jangan sampe mempertontonkan kejengkelannya dengan memecahkan tivi lewat gambar artikelnya gituh atuh...pantesan bolak-balik ganti tivi ke mamang tukang kredit keliling, rupanya sering di pecahin tivi nya ya kang...hadeuh

Lagi semangat membahana Mas Fiu Pak Mas, syukur deh :)

Itu mah cuma gambaran orang tersenyum saja Kang
Coba baca lagi dari awal sampe akhir jangan banyak2 100 X Aja hh =D

Amin,. Terima kasih atas Doa :doa dan kata masukan
Yang saya terima cukup menyegarkan hati Pak Mas *terima kasih :)

Kata motivasi dan saya anggap sebagai nasihat dari
Mas Fiu/Mas Afgan katanye,,hh Mbak Devy, Pak Mas
Itu semua sangat memberi pencerahan agar saya
Tetap belajar memegang teguh Antara Sabar + Tawakal :)

Betul sekali ya Pak Uda seperti itu, makasih nasihatnya Pak
Juru hibur Istri juga Ibadah kan Pak Mas..?

setiap orang pasti pernah bahkan sering diuji kesabarannya mas,tapi yakinlah semua ada hikmahnya

lagi-lagi saya gagal pertamax

gantiin saya aja uda,soalnya itu hari mas saud nawarin saya jadi vokalis.hehehe

kalau saja ada pekerjaan yang sangat membuat beban hati kita ini yaa Selalu bersikap Sabar dan Tawakal karena itu lah yang bisa membuat jadi lebih baik dan pekerjaan akan cepat terselesaikan...

wah wah.... mas fiu lagi lagi berburu pertamax nee... selalu saja mengambil posisi teratas...

Yah Mas Mas Yanto, mungkin romantika kehidupan pasti
Ada saja ya Mas, amin semoga begitu ya Mas....

Pak Uda, boleh siap saja syaratnya asal bisa nyanyi
saja Pak, Tuh mas Yanto nawarin nyanyi juga tuh hhh

kalau dapat pertamax senengnya itu disini lho,,,,,

setiap pekerjaan pasti mengandung resiko,entah itu keterlambatan,gangguan kemacetan dijalan dan banyak lagi hal-hal yang biasa disebut kendala.tapi walaupun begitu kita tetap dituntut untuk propesional dalam melakukanya,,,kesal jengkel adalah sebahagian dari pekerjaan itu sendiri,Lanjutkan and tetap semangat Kang Karryst,hehehe

Sabar sabas sabar dan seterusnya Om Karrysta orang sabar dadane jembar.. Walau sempat sddikit ribut akhirnya kelar juga kan. Wah kebayang capeknya Terutama di bulan besar alias dzulhijah gini, saat musim kawinan dimana mana. Job tak ada putusnya seumpama sampai lempar sana lempar situ. kadang demi temen kudau terima lemparan pula hingga kadang tak selancar semestinya.

kalo nggak dapet pertamax, sakitnya di sini.

saya patroli bawa gajah nih,
soalnya kalo bawa anjing kan najis mugholadhoh

ketauan liat gambar doang deh, biasa dehh

selancar angin maksudnya? itu cabang olahraga Kang

nah kejengkelan Kang Saud telah terlampiaskan di posting ini. Pasti sudah mengurangi rasa eneg yang ada di sini ni #sambil nunjuk jantung
nggak papa Kang, pasti Allah tau dan menyediakan kompensasi bagus nanti. Sukses selalu untuk bisnis musiknya, Insya Allah berjaya selalu.

Sama saya juga banyak komen dari sahabat blogger yang sudah berkunjung ke "rumah" saya belum sempat saya balas sejak beberapa hari yang lalu. Hiks hiks hiksss

gagal maning gagal maning...aku rapopo...sing penting masih dapet premium kan :D

Sabar dan tawaqal begitu mudah diucapkan tapi begitu sulit untuk bisa menjalankannya ya mas, tapi setidaknya berusaha untuk selalu belajar sabar dan tawaqal :)

jantungnya gak keliatan mas hehehe...

Sabar dan tawakal sepertinya sudah satu paket ya mas. Saya yakin mas saud ini orangnya penyabar dan selalu tawakal. Aminn

Memang jalan gak terus mulus ya mas, ada aja hambatannya
Tetep semangat pagi :)

Semangat terus untuk Mas Saud... ^_^
Semoga mendapat keberkahan. Aamiin

Wah aku kebagian comment paling bawah nih hikssss

Mas Yanto, Mas Ehwansah, Kang Dede,-
Mas Zach, Mas Marnes. Silahkan di nego
aja Mas Afgan/Mas Fiu nya, pertamaxnya
bisa diambil lagi, dirayu aja Mas Afganya hhh =D

Berarti saya benerkan Mas Zach artis sungguhan
Kalau Mas Zach artis sungguhan apa jejadian? :ng

Salam hormat dan santun juga Mas Zach silahakan
Kopinya di sruput dulu :coffe hati hati mlodok hh =D

masalah perlu dibawa santai biar kita ngga grusa grusu dalam mengambil keputusan, tapi terlalu santai juga tidak boleh. bisa-bisa masalah lama kelarnya :)

berarti komen saya di bawahnya yang paling bawah dong :D

yang bikin jengkel berarti bukan pekerjaannya mas, tapi orang yang ngundang mas Saud :)

mas Saud benar-benar manusia super, meskipun lagi kebanjiran order tapi masih sempet ngurusi blognya dan BW juga. jamunya apa mas Saud :D

artis setengah jadi alias SETENG (setengah mateng)

siapa nih yg dikecup mbak susi???
kepengen juga dong

Betul Mas jika ada sesuatu pekerjaan yang bertentangan dengan hati
Terus menanggapinya tidak dengan kepala dingin pasti sesal yang
Akan timbul. Sabar Tawakal dan Ikhlas mungkin itu senjata yang ampuh

Sama ya Pak kemarin saya pun demikian
Tapi sekarang sudah biasa lagi seperti semula

Betul sekali Yang Mas Marnes utarakan diatas
Makasih ya Mas atas kata dan masukanya

Betul ya Mas Abdur Rahman. Insya Allah saya mampu
Dan berusaha Mas...

betul Mbak Susi, oke deh Mbak makasih ya

baru bisa buka blog lagi udah ada yang curhat, khusu aku bacanya.. met malam kang hehe

Mungkin seperti itu ya Kang Ucup...
Biasa saja Kang lha saya masih banyak yang Kurangnya
Jamunya hanya iman dan taqwa saja Kang Ucup..
Mbak Susi Kang Ucuplah yang lebih Hebring :-bd

Iya nih Teteh kemana aja, saya sampe kehilangan gak ada
On nya apa lagi sibuk ya Teh..? hhh curhat dikit boleh kan Teh..?

Asyik saya dapat nasihat yang positif dari Mbak Dewi, makasih ya Mbak

Insya Allah Mbak Ipah, tetapt semangat dukung saya ya Mbak..? hh

Masih di terima dengan senang hati Koq Mbak Ai meski
paling bawah tapi masih ada ya Kang Ucup ya paling bawah

Amin Allah humma Amin makasih Mas Andriyatna + Mbak Susi

sibuk dikit, baru pulang dari kondangan Rafi ahmad plus hajatan presiden kita xixixi..

hhheheh Mas Zach bisa aja deh ngebahasnya. yang jelas
Pada siapapun saya tidak jengkel Mas termask pada semua
Sobat blogging. Mungkin nasib saya aja yang lagi kurang beruntung
Amin semoga begitu ya Mas? makasih

Betul Mas Marnes jantung emang gak kelihatan namun denyut
Jantung itu tepat dan pasti jika orang tersebut punya naluri yg baik

Makasih Mas Mus atas penceahanya..
Mas Zach ada juga koq angin yang sedikit namun menyakitkan?

Makasih Kang Dede atas motivasinya yang berharga ini
Hai Mbak Susi koq diem aja sariawan yah..? hh :ng
Waduh Mas Yanto,, jadi rada genit euy sekarang mah hhh

Silahkan Mas Yanto hati hati panas

Silahkan Mas di parkir gajahnya jangan ngotorin yah..? hhh

Widiihhh itu Mah bukan dikit atuh Teh kondangan
tingkat tinggi atuh Teh hhhxxxx =D

iya, hadapi hidup dengan tenang. masing2 pasti sudah diatur sama Tuhan

pada sibuk ngapain sih ya? pasti main monopoli deh

Saya dong kondangan ke Mpok Susi tetangga saya

Oke lah kalau begitu mas saud dan kang ucup komennya di bawah saya hahaha

Sakitya tuh, di sini mas saud... wahhhh,,,, mas saud sudah kena dampak lagu nih... :D

smoga selalu diberi kelancaran dlm menyelesaikan pekerjaannya :)

Yang penting kerjaannya halal ya, Bang.. :D

lagunya Iron Maiden bukan?

sudah lama tidak berkunjung kesini blognya makin bagus aja mas,,

Niat baik terkadang memang harus di tempuh dengan cara yang tidaklah semulus yang kita harapkan Mas Saud.
Selalu sabar dan hanya mengharap Ridho NYA lah yang akan membuat kita selalu sabar dikala beragam kecaman dan rintangan selalu menghadang niat baik kita kepada sesama.

He..........m, kapan ya Saya bisa dapat Pertamax dari Mas Saud, perasa'an dari dulu cuma jelantah aja yang bisa Saya dapat :BT

Semoga suksess dalam pekerjaannya..

kalau kelapangan hati sering diamalkan ..tentu selalu ada jalan keluar dari permasalahan..!...
Sukse terus Buat Bandnya Mas Saud..!

Yah nih Mas Febri kemana aja yah sampe kangen saya nih
Yah biasa aja saya Mas masih belajar, namun banyak yg salah :)

ayoo jogedan mas Yanto...

Selamat wengi Kang Karryst...mampir sambil cari Kopi heuheuheu

met malem mas saud, yang penting jamunya cocok mas.. dapur bisa ngepul terus
:)

jelantah juga langka loh mas cekarang

Mas Yanto + Kang Dede bisa joged toh? :joged

Sabar saja Mas Arie.. tuh betul kata Mas Pur hhh =D

Yah itulah kehebatanya dan kebiasaan Kang Lembu hhhh

Neng Hikmah gak masuk Mas Zach soalnya lagi dapet hhhh

Emang Mbak Susi hajatan Mas Zach? kq gk ngundang

Iyah semua ini berkat Mas Purnomo dan teman blogging yg lain

Sangat sejuk dan segar uraian motivasi Mas Arie ini
makasih Mas, Arie Mas Pur, saya akan tetap belajar Sabar Mas :-bd

Selamat Pagi ehh balesnya sudah pagi semalam tidur pules Kang
Silahkan sudah disiapkan Kopinya :coffe Kang Dede Mas Pur
Monggo di sruput.. awas ada jangan di telan ampasnya hhh

Amin terima kasih atas doa nya :doa Mbak Fidah Mas Pur

Amin semoga saja yang Mas Aldino ucapkan jadi doa ya Mas?
Terima kasih atas kata dan doanya Mas Pur makasih juga :)

Oh ya Mas Aldino koq saya tidak bisa komentar di artikel
Baru Mas Aldino sih..? jadi saya malu gak bisa komentar balik
Di sangkanya..? padahal saya sering mampir ke blog Mas
Tetapi selalu saja tidak timbul form komentarnya kenapa ya Mas?
Padahal teman yang lain bisa pada komentar apa ada faswordnya?

Selamat malam eeh dah pagi saya balesnya. Naahhh itu doa lhoo
Walau ucapan asal cletok tapi sampean ndoain saya lho? makasih

Sabar Tawakal dan Ikhlas ini lah yang agak susah tuk di hadirkan dalam diri kita ini mas... bahkan kalau kita orangnya emosian pasti gak bakalan bisa Sabar Tawakal dan Ikhlas mas... itu lah banyak yang terjadi...

Yah betul Mbak Beby,.. hanya se itu itu nya saya mah Mbak
Point Blank maksudnya Mas Zach...? hhhh

hahahahaha =D jelantah mahal, CPO export teros hahahahaha

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger