Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Minuman Penyegar Orange Water C-1000

.Minuman Penyegar Orange Water C-1000

Assalamuallikum wr wb.
Suasana tadi pagi sejak aktivitas kerja berjalan panasnya sangat menyengat kulit, Musim kemarau pada tahun ini tergolong agak panjang juga. Sehingga di pelosok kota yang ada di pulau Jawa itu sam meraskan tingkat panjangnya kemaru itu. Sampai di Kota Bogor yang terbilang kota hujan juga tidak luput mengalami kemarau yang panjang ini. Pas tengah hari saat rehat kerja kepala agak pening dan mata sedikit sayu saking menahan panas yang seakan membakar seluruh tubuh. Sampai hembusan angin pun terasa seperti kobaran bara api. Tahun ini sungguh tidak main main panasnya sampai menusuk ke ulu hati. Untuk sedikit menghilangkan panas yang gak karuan ini saya bergegas untuk mencari makanan tau minuman penyegar, sepertinya panas terik begini enak nih minum jus buah. Karena sudah kesana kemari saya tidak menemukan tukang penjual es jus. Akhirnya saya cari kedai minum atau toko penjual minuman instan. Setelah saya cari cari beberapa minuman dingin jus buah yang ada di kulkas si penjual minuman itu. Saya menemukan minuman dengan Merk Orange Water, ini baru saya tau tapi kata si penjual sudah lama juga sih namun saya baru mencobanya. Setelah saya minum, Maknyesss... segernya bukan kepalang sob,, yah Maklum lagi kepanasan terus minum orange water, badan juga mata yang tadinya lesu dan sayu jadi fresh dan segar. Artikel menarik sebelumnya silahkan buka :   Pekerjaan yang sangat menjengkelkan

Makanan

Baca artikel menarik lainya :   Semua Label Makanan

Minuman Isotonik :

Saat haus dan kepanasan tidak ada salahnya minum minuman dengan extrax buah. tentu buah apa saja yang anda sukai. Dan kebetulan saya sangat favorite dengan rasa jeruk, karena saya juga suka sekali dengan jeruk, Maka minuman jus atau minuman dengan berbagai rasa maka rasa jeruk paling saya sukai. Tetapi jika anda suka rasa buah yang lain kebetulan pada produk minuman Orange Water C-1000 ini belum tersedia mungkin hanya ada 2 rasa yaitu rasa orange dan rasa lemon. Minuman ini sangat membantu jika badan terasa lesu lelah yang disebabkan oleh cuaca panas, juga karena letih karena banyak keluar keringat.
Kandungan Orange Water C-1000
Minuman orange Water ini yang saya rasakan bisa juga untuk menggantikan cairan dan elektrolit yang hilang. Akibat banyak keluar keringat, saat bekerja juga saat berolah raga. Dan juga bisa membuat badan segar aroma dan rasa yang unik sesuai pecinta minuman yang berextrak jeruk, dengan rasa berbeda agar tubuh fit sehat dan menyegarkan. Kerja jadi semangat lagi karena tenaga terasa stabil lagi karena badan segar berkat minum Orange water c-1000 itu. Beberapa posisi dari Komposisi : Diantaranya yang saya baca dari botol kemasan Orange Water itu Mengandung, vitamin C 1000mg, 100% jus buah lemon/jeruk segar 8.4g, natrium klorida, kalsium laktat, magnesium klorida, kalium fosfat, fruktosa, gula, lemon flavor, zat pewarna makanan yang sudah pasti layak untuk dikomsumsi berwarna kuning/orange benibana (safflower), pengatur keasaman dan air sampai dengan 500ml.
Lebih Fresh dan Semangat Kerja :
Jangan biarkan atau jangan siksa badan anda jika sudah merasa lelah, letih cape tingkat tinggi. Usahakan agar badan tetap fit segar biar kerjaan bisa di selesaikan sesuai target. Jangan sesekali memaksakan tenaga jika diluar kemampuan dari tenaga yang kita miliki. Karena akibatnya bisa berbahaya. Karena kecapean yang tidak terkontrol maka siap siap saja penyakit akan datang tanpa anda undang. Apapun itu jenis pekerjaan anda entah yang ringan ataupun yang berat, semuanya harus di kerjakan dengan keadaan sehat Jasmani dan rohani. Jadi menurut saya alangkah baiknya jika ada terasa tidak enak pada badan anda segeralah ambil tindakan pengobatan kecil, seperti pengobatan pencegahan dari minuman yang mengandung vitamin dan menyegarkan badan, contohnya " Minuman Penyegar Orange Water C-1000 " Atau minuman penyegar rasa dan merk lain yang sudah terbukti kesehatan dan tingkat kehalalanya.

Kesimpulanya, Lebih baik mencegah penyakit sedini mungkin dari pada mengobati. Karena jika sudah terserang penyakit Datangnya cepat, Secepat Kilat. Dan pas sembuhnya susahnya bukan main. Karena badan saya kalau pas musim job pentas sangat dibutuhkan kesehatanya. Maka resep saya adalah selalu menjaga daya tahan tubuh dengan obat obatan sesuai resep dokter sebagai obat pencegahan penyakit. Dan untuk lebih memaximalkan pencegahan penyakit plus meningkatkan semua jenis stamina saya tiap sore atau menjelang tidur biasakan minum jamu Agar peredaran darah lebih teratur,, Selengkapnya tentang jamu baca postingan saya tentang :  Penjual jamu gendong yang ehem  dan tidak lupa sering cek tensi darah dan sebulan sekali selalu kontrol juga trombosit darah. Nah itu sedikit resep saya agar tetap exiz dan tetap menjalankan aktivitas saya sebagai Musisi Band Dangdut + Entertainment.

Tetap Semangat :
Mungkin hanya sampai disini kiranya yang bisa saya hadirkan pada kesempatan yang baik ini. Semoga bisa menambah wawasan pada istirahat juga saat santai anda. Mohon maaf jika saya belum bisa membalas semua komentar yang masuk pada artikel blog saya. Semua sudah saya baca namun ada diantaranya yang belum saya balas. Dan saya usahakan untuk berkunjung balik ke blog anda. Tetap semangat dalam segala aktivitas yah sob,,? Jangan lupa tetap jaga badan anda agar sehat dan frsh juga fit selalu. Agar semua pekerjaan anda bisa terselesaikan dengan sempurna. Terima kasih atas kunjunganya,, Salam Ceria ....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

92 komentar

kira-kira pertamax ga ya :)

lagi-lagi saya dapat pertamax
mantap

ih kalah sedetik,jadi malu deh ih

tolong dikirimin minuman isotoniknya satu yamas,disini juga panas nih

waduh, keduluan sama kang yanto dch pertamax nya :(

Jujur sudah lama saya ngelirik minuman ini, tapi belum keturutan menikmatinya, semoga setelah komentar di sini saya berkesempatan mencicipinya...

dulu sewaktu masih gawe di flaurentino pizza saya juga sering minum ini kang :)
tapi yang kemasan botol belingnya.

ntr kalau beli, saya minta dikit ya kang :D

saya ngantri dibelakang kang yanto aja dch siapa tau ntr juga dikirim :D

Minuman yg menyegarkan :)

kalau malem-malem gini kayanya enak nich minum lemon waternya ya kang :p

saya juga sering minum c-1000 lemon water ini kang :)
paling enak kalau mau tidur kang minumnya :)

Selamat pertamaxnya Kang Jum silahkan antri di SPBU Terdekat =D

Yang satu tamax dan yang dua tamax sama sama
Akan mendapat minuman c-1000 silahkan ambil
Di matrial terdekat hhhh :ng

Silahkan Mas Yanto + Kang Jum sudah saya kirim lewat
Sopir perusahaan Minuman itu. Untuk pulau jawa sudah
Tersebar luas.. harganya juga gak mahal mahal amat koq?

Silahkan Mas Abu, dicicipin dijamin halal koq Mas
Kalau beli jangan lupa kasih Kang Jum, setetes saja
Takut ngacay/ngiler tuh Mas Abu hahhaha :ng

Wah Rupanya Kang Jum juga pecinta minuman isotonik c-1000 juga
Yah Kang pertama keluar kemasanya beling sekarang ada yg plastik

Betul Mas serasa nyaman dan menyegarkan :)

Kalau malem masih musim kemarau kaya gini enak juga Mas
Apalagi kalau siang hari yang terik lebih nikmat lagi lho.. :joged

Wah pada saat mau tidur enak juga tuh, belum pernah nyoba tu Mas

mw dok minumannya ,,,,, :)

uh kesel kesel kesel ,,, :SK

Diminumnya saat dingin bikin seger :)

Neng minta dong...

ternyata minuman Orange Water C-1000 lebih baik lagi ya mas... mang sih saya belum pernah coba mas. saya lebih suka pulpy orange

Kenapa Mas Afgan, jangan putus asa nanti kepalanya abis
Mendingan minum orange water sambel joged :joged

saya nggak usah yang pertamax yang sedang sedang sajalah ,,,,

saya juga minta satu lusin,,,

selamat pagi Kang Karryst.mampir eh dapet minuman segar disini,,,,,asyikkk saya bawa ketempat kerja nih minumanya,hahaha

Minuman yang menyegarkan banget nie, pas banget buat kalo diminum disiang hari yang lagi musim panas kayak sekarang... rasanya seger banget ada rasa asem-asem gimana gituuuh.... :D

itu minta apa mo merampok kang hehehehe....

Silahkan Mas Fiu, gak usah beli Mbak Susi sudah siap di toko :)

Betul yah Mbak Susi dingin tambah sedep deh :)

Boleh kesini aja deh Teh Neng udah disiapin special to Teh Neng :)

Coba saja Mas Ehwansah kapan kapan coba orange water ini
Pasti deh ketagihan, rasanya ngena banget aroma lemonya :)

Yang sedeng sedeng saja justru yang lebih banyak
Yang ngedambain tuh Kang Dede, suer deh :)

Saya beli kalau pas lagi ada duit belum pernah beli satu
Lusin, ini mah Kang mintanya kaya membuat saya malu
Duh duitnya ada gak ya? hhh =D Mas Marnes bisa nalangin.?

Selamat pagi juga Kang Dede, yang baik hati.. darikemarin saya
Sudah nyiapin minuman ini Kang. dengan senang hati saya persilakan

Minuman segar buat nambah stamina untuk kesehatan nih mas. :D

Salam

Oh ya sekarang saya angkat Mas Marnes jadi Komandan pada
Artikel saya. jadi saya panggil Mas Komandan yah..? jangan nawar
Silahkan Komandan diminum orange waternya. Tapi yang asem asemnya
Buat Komandan, tapi yang Gitu gituh nya buat saya yah..? hhah :ng

Silahkan Pak Mas Indra nanti diminumnya agak siangan dikit ya Mas?

Segernya tuh di sini Mas Saud.. hehehehe.... Cuaca panas, memang lebih seger minum minuman dingin seperti Lemon Water

sedeng mah miring atuh mang :D

saya mah, kalau minum yang vitamin C nya tinggi, suka langsung mencret kang...gimana, coba?

pagi kang, asyiiik ada yang mau ngirim minuman vit C...

aww.. penyakit tiada obat itumah kang hehe

Kalau miring mah masih janggal atuh Kang
Kalau Tegak lurus baru sedeng iya,kan..? hh

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw ..... :ng

Jangan Maksain atauh Kang Lembu, jika sudah kronis mah
Lekas hubungi dokter, kalau dokternya gak mau ya pasrah aja hhhh
Eta geuning saur Teh Santika pan leres pisan.. jangan di coba akh =D

beliin ow mbk susi ... :)

Pagi juga Teh, oke sudah di perjalanan nih tolong kasih alamat
Teteh sama no Hp, nomer rumah Rt/Rw Kelurahan Kota dll :joged

Waduh...!!!! Mas Afgan kecemplung di kolam Lele Jumbo Lontong..!!!
Lontong..!!! Eeeeeh Tolong.... hhh :D

Naaaah ntu maksud nya Pak Mas..? koq Pak Mas lebih Paham ya?
Boleh sekalian beli dua, atu buat Mas atunya lagi buat saya hhh :D

Tuhkan suruh jangan putus asa, malah nangis?

Wah mulai nih trik modusnya Mas Afgan, 1,2,3 jreng :D

itu lagi ketiwi mas bukan nangis :v

kebetulan nih kang disini hawanya panas bangett :3 kayaknya enak nih kalo minum orange water itu :D minta boleh ??

Bingung bedain nangis sama keatwanya Mas

Naaah Pas hari gini minum Orange water mah Mas ..
Silahkan sudah di sedia in tinggal ambil di warung terus bayar hhh :D

cobain aja kang, minum menjelang tidur :)
bangun tidur badan terasa fresh lagi :)
(pengalaman pribadi :) )

selamat siang kang saud :)
lemon waternya masi ada ga kang :)
panas bingit nich cuaca boyolali :)

siang2 panas gini,pasti langsung seger klo minum orange water c 1000 ya mas :)

ya ampuun Kang Saud ternyata bintang iklan.

biar jadi miss universe dong

saya tinggal tepuk tangan

ya iyalahh, kan ingat usia harusnya. akang mah sebaiknya ikuti petunjuk dokter kalo makan dan minum

salah satu minuman kesukaan saya ini, tapi yang rasa lemon, kalau badan lagi drop,,sangat membantu sekali :)

Minuman penyegar orange water lebih nikmat apabila di sajikan dengan dingin iya mas :D

seger kayanya ya mas :), euuuuuum jadi pengen :p

Tuh bener lagi apa kata Mas Zach

segeran mbak ipah deh kemana-mana
*ups komentar ini jangan dihiraukan

sempat kaget waktu loading koq profil saa berubah jadi pakai topi merah mas.
ternyata eh ternyata

kalau saya suka minum susu menjelang tidur :)
bangun tidur badan terasa fresh lagi :)
(pengalaman pribadi :))

mang sauuuuddd....buruan minum obat mang

Susu yang ini, apa susu yang itu.. Mas Yantoo...? :D

saya nggak masalah nggak dapat pertamax, yang penting bisa dapat Orange Water C-1000 dari mas Saud :D

Pasti airnya enak dan menyegarkan..

Asem mas rasanya, saya pernah coba yuh.

Hemm masukin kulkas asem Asem Duingin sejuk rasa jeruk melon,

ditambah grtais pula ya mas :D

kALo molos lain lagi ya mas :D

idihh mas zach jutek kabur ahh :cr

heem :coffe setelah mas saud bilang seperti itu saya pengen sekali belinya....

bagi-bagi mas yanto pertamaxnya.... jangan di makan sendiri mas.. hehehe.... :ng

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger