Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Komentar OOT Bisa Menyumbang Rank Alexa

Komentar OOT Bisa Menyumbang Rank Alexa

Assalamuallaikum wr wb. Selamat Datang di Halaman OOT (out off topic)

AlexaPada siang yang terik ini mendingan rehat sejenak di tempat yang teduh, sambil buka laptop dan on blog, Siang ini sedikit santai walau pekerjaan tetap berjalan namun aktivitas blogging dan blogwalking tetap lancar aman dan terkendali. Tahukah Anda dengan arti judul pada post ini..? Komentar OOT atau (out off topic). Lebih jelasnya komentar oot, dimana para pengunjung blog yang berkomentar di luar topik artikel yang dibahasnya. Menurut pengamat  SEO  komentar oot itu, bisa berdampak kurang baik untuk sebuah artikel. Karena teks komentar bisa terbaca diskripsinya pada pencarian serp google. Namun secara tidak anda sadari komentar oot itu bisa jadi penyumbang lalu lintas rank  Alexa  lho. Ini menurut graffic pada page rank  Alexa  saya. Tapi belum tentu pada blog anda, silahkan di cek agar tidak penasaran mah. Tetapi alangkah baiknya sih komentar oot harus pada tempatnya contohnya pada artikel ini silahkan anda berkomentar apa saja. Karena memang judul artikelnya juga Komentar OOT, tapi tetap dalam satu catatan "bebas tapi sopan".  Sopan dalam ucapan santun dalam penulisan. selebihnya dalam Anda, berkomentar seperti apa yang saya tuliskan di form pesan komentar pada blog Karrysta ini. Baca artikel sebelumnya :  Minuman Penyegar Orange Water C-1000

Artikel Menarik lainya :   Semua Label Alexa

Seputar Komentar OOT :

Pada semua artikel blog pasti ada saja komentar yang meleset dengan topik yang sedang di bahasnya, Mungkin itu bisa yang dinamakan komentar Oot (out off topic). Kalau mengikuti kaidah SEO itu mungkin kurang baik, Namun saya menanggapinya sedang sedang saja, Tetap dan masih terfokus dengan seo, tapi saya tetap menghargai mereka yang sudah susah payah berkunjung dan berkomentar di salah satu artikel blog ini meski komentarnya oot sekalipun,. Terkadang awal komentarnya tepat dengan topik namun saking akrab dan saling Meramaikan artikel antar sobat blogging, Maka selanjutnya komentar bisa sedikit melenceng dari topik sambil di hiasi dan di taburi tulisan sapa dan canda. Naah melihat pemandangan para Sobat setia yang berkomentar seperti itu, Saya pribadi tidak sampai hati untuk TIDAK membalasnya dengan sapa dan candaan pula, Walaupun saya juga sadar hal itu sudah meleset pada pembahasan artikel, Karena saking sudah akrab dan sudah terbiasa hal itu tidak jadi masalah pada blog saya. Karena saya sendiri juga sering berkomentar tidak sesuai topik pada blog teman yang saya anggap lebih akrab untuk saling sapa juga bercandanya. Apalagi seperti niche blog saya jenis multimedia/entertainment, Mungkin bisa Fans atau relasi atau teman online yang lain yang sengaja atau tak sengaja berkunjung kesini.
Polemic Tentang Rank Alexa :
Jika anda bertanya koq halaman artikel OOT (out off topic). Di embel embeli dengan rank Alexa..? emang apa kaitanya,,.? Sebetul nya sih emang tidak ada kaitan dan tidak ada sangkut pautnya. Karena komentar oot itu komentator yang menulis teks komentar yang di luar topik, Sedangkan rank  Alexa  adalah salah satu peringkat dimana kita bisa mengetahui tingkatan seberapa popularnya sebuah blog itu dengan control rank Alexa nya. Seperti apa yang pernah saya bahas tempo hari tentang :  Cara memverifikasi situs alexa tampilan baru. Mungkin juga anda menduga,,, akh,,, ini mah akal akalan nya Mang Admin blog Karrysta aja, Yang nyelapin artikel Alexa nya pada artikel oot ini. Tapi jika saya jawab jujur,, Sesungguh nya artikel ini Khusus komentar oot. Namun bisa tercetusnya ide membuat artikel ini justru saya dapatkan berkat saya rutin, Patroli di situs Alexa akun saya. Dan saya dapatkan pada grafik lalu lintas rank Alexa saya dapati sekitar 22,5% untuk Google termasuk komentar OOT itu, 11,1% dari Blogger.com, 6,3% untuk Google.co.id, 2,5% untuk Facebook 2%. Dan angka rata rata 2% dari sosmed termasuk  Google +  juga share pada situs lainya yang tidak terekap oleh saya.
Pernyataan Komentar Oot dengan Alexa rank :
Agar anda tidak bingung dan bertanya tanya dalam berkomentar di postingan ini. Maka tulisan diatas itu alasanya. Tapi anda tidak usah risau semua tidak akan mengurangi rasa untuk saling berbagi dan bersilaturrahmi. Yang santai dan nyaman saja jika anda berkomentar OOT disini, silahkan komentar sesuai keinginan anda, Namun ketentuanya seperti yang saya tulis di bariasan atas. Contoh dari komentar oot yang saya sediakan hanya seputar Entertaianment/blogging, berbagi Tips Trik SEO, Trik Blogger, Accessories Blogger, Corat Coret, Video Live, Dan Label juga Artkel lainya yang ada di bagian blog Karrysta ini. Semoga saja anda lebih memahaminya meski disediakan halaman artikel oot ini. Tetap syarat dan ketentuan tetap berlaku. Dan dengan rendah hati jika komentar oot anda melewati garis len ketentuan yang saya targetkan maka komentar anda sepenuhnya akan saya hapus tanpa sepengetahuan anda.

Tulis Komentar Anda dibawah ini :
Dengan ini saya mempersilahkan buat rekan juga Sobat blogging semua tanpa terkecuali. Untuk menuliskan jika anda ingin berkomentar di artikel oot ini. Sebelumnya mohon maaf jika ada kesalahan baik dalam segi penjelasan dan penulisan pada artikel ini. Tuangkan motivasi dan pencerahan atau pertanyaan anda disini, secepatnya jika saya mampu menjawabnya akan segera dibalas, Namun tidak akan dibalas jika Mang Admin tidak mampu menjawabnya. Selamat berapresiasi dan berbagi di halaman post ini.Tetap semangat dalam mencapai keberhasilan. Salam santun dan selalu ceria buat sobat semua... Happy Blogging.....

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

114 komentar

lagi-lagi saya dapat pertamax
mantap

kalau blog artis seperti blog karristaent mah sudah biasa mas komentar oot soalnya banyak penggemarnya.

kalau saya sendiri sih nggak masalah.karena sama dengan mas saud bahwa yg komentar oot mah emang sudah komen beberapa kali disatu artikel kita.komentar pertama biasanya juga sesuai topik,nah dikarenakan sudah akrab,jadinya bales-balesan komentar menjadi oot.

yg membuat saya kurang sreg sih apabila ada yg cuman komentar sekali disatu artikel,udah gitu komentarnya oot.tentunya mas saud juga sdah bahkan sering ngalamin.

keren kan ulasan saya.hahaha

pokoknya hari ini nggak boleh ada yg ngaku pertamax selain saya.
titik

saya mah, belom nulis komentar OOT ajah juga wajahku emang udah OOT..kan.

OOT apaan seh?..sambil garuk-garuk idung

keren dari..Hooonggkkoooong?!

idiih...ampe segituh nyah deh ih

OOT....
saya masih belajar tentang blogging..dan akan terus belajar...t.kasih :)

OOT tuh Ondel Ondel Tsuper .... :D

wah ,,,,, bisa gawat nih, klo memang komentar OOT ada pengaruhnya ,,,, :(

Selamat Buat Mas Yanto Kang Lembu yang sudah mendapat
Medali Pertmax, agar tidak berebut silahkan hompipah saja :ng

Itu jika menurut Kaidah SEO Mas Afgan, nah semoga artikel ini
Bisa memberi pencerahan bagi sobat yang belum tahu ya Mas?

Ckkkck sungguh luar biasa ulasanya Mas Yanto itu
Makasih ya Mas sudah melengkapi post saya
Kang Lembu Kok kaya lagu Hous DJ Cinta dari Hongkong. gitu?

Biasa aja keles... hh :ng Mas Yanto saking bersemangat nya
Silahkan Kang Lembu Nego saja sama Mas Yanto hhh :D

Mari Kak Fidah kita sama sama belajar yu..?

jangan mau sama mas saud,sama saya saja belajarnya OOT nya mbak...dijamin nyenengin deh

akumah kang saud komentar apapun saya terima, mau oot ato uut yg penting silaturahmi, asal jangan komen ngajak kawin lari aja *cape*

kogk bisa samaan sama mbak santika dch ihh :)

saya juga begitu mbak, mau comment OOT apapun juga saya tampung. asal jangan comment : niche, bagus artikelnya, polbek ya gan :)

masa iyah sich 'cape' mbak :p :p :p :-bd

lagi dan lagi saya gagal pertamax, gantian atuh mas yanto :D

salah mas Fiu, OOT itu Odong Odong Top :D

Pembahasan yang cukup menarik dan pastinya memberi pengetahuan baru buat saya kang, secara kalo udah menyangkut urusan ilmu dunia blogging da saya mah banyak gak mudengnya. Terimakasih atas pencerahannya mas, apa lagi kalo saya dapet petromax pasti makin terang benderang deh :D

sangat mencerahkan banget mas, walaupun buat saya mah harus berkali-kali bacanya untuk mencoba memahaminya :)

sudah...sudah, sesama OOT dilarang saling mendahului ya, mending sama aa marnes ajah :D

Dari Hongkong mah kejauhan teuing atuh mang Lembu, dari Rangkasbitung aja deh yang deketan :D

Sabar saja Mas Marnes nego saja sama Mas Yanto

ikkh Mas Yanto imut deh hhhhh

OOT = Oot-Oot Top

terus..Oot nya apaan, coba?

Komentar OOT bila arah tujuannya menjalin silaturahmi sepertinya juga bisa menyebankan alexa rank menjadi poluper kali Mah. :D

Salam

OOT itu orang orang tuleeen hehe

Yah saya juga masih belajar Mas, semoga saja sarana ini
Bisa untuk saling berbagi dan bisa saling memberi masukan
Yang positif. kan Mas Marnes dapat Pertamax nooh diatas :)

Yah ke Rangkasbitung aja biar ketemu sama Mas Marnes =D

Mas dan Akang diatas kurang tepat singkatan Oot nya
Yang agak ngena hanya Mbak Nenk. ngacung yang
Mersa orang orang Tulen.. Tulen Apa'an sih Mbak Nenk.?

Iya nih Mas Yanto sabotase aja apa gak kasihan kan saya?
Bisa gak dapat order dong saya.. ya Kan Mas Marnes? hh

Semoga begitu ya Mas tepat sesuai yang saya targetkan
Jangan makasain Mas nanti kebanyakan bisa lemes lho? wkwk

Target tujuan utama saya begitu Pak Mas Indra, sambil nyelem
Minum es dugan Lontar, kan jadi enak ya Pak Mas..? :joged

Ckckck Teh Santika, komentarnya sangat lukas dan pasti :)
Kalau tentang komentar oot mah kita sehati. tapi pas ngajak
Kawin lari, saya mikir dulu deh.. soalnya takut kecapean gkgk :ng

Naaah.. Kang Jum agak beda tipiiiiiiiiisss, tentang tanggapan
Komentar oot. semuanya gimana kita nya ya Kang Bebas
Tapi tetap dalam satu kesatuan (Sopan + Santun)

trimakasih mas untuk artiklnya, baru sy baca sampai selesai nih, ternata baru tahu saya oot itu kepanjangannya out off topic

wah para pakar seang menerjemahkan oot nih...wkwkwk

Sama sama Pak Mas. yah itu juga tau dari internet, tentang oot itu

OOT

sugen enjing mas saud
sambil ngopi, lelenggahan

hompimpah sama saya. tapi saya harus menang ya

saya nego juga, tapi saya harus menang ya

nih ulasan saya lebih keren.

OOT itu:
lembOe-yOno-Toea

tulen itu merek topinya Kang Cilembu

iyo, orang2 kurang gawean

saya sudah cerah dari sononya dong, makanya kalo malam susah dilihat

nih komen saya nggak oot.
.

wah analisisnya sangat detail ya mas saud, ternyata komen OOT bisa naikin rank alexa

Wah masa sih komentar OOT bisa menyumbang rank alexa. Baru tau saya, kapan-kapan boleh dong coba komen OOT disini.

Kalau komenku kayaknya OOT semua deh mas :D

Bener juga sih mas sering kali orang-orang berkomentar di luar topik yang di tulis di artikel yang di bahas. Dan lagi-lagi aku berkomentar paling bawah bukan menjadi orang pertamax hmmm

Yang diatas kok ribut pertamax yaa?? Kang Yanto juga sih... tidak mau mengalah.. hehehehehe.. |o|

Terkadang yang menurut kita g penting malah jadi unik dan bermanfaat untuk mesin pencari ya mas.

gak pernah kebagian pertamax :SK

mbak fidah .. mending belajar OOT nya ama saya aja yang masih muda soalnya yang lain udah pada tua lhooo wakaka :D

saya sering ngalamin banget tuh gan komentar OOT terutama di blogg Download dan Punya saya tapi kalo di blogg yang artikel sihh dikit :D

mantap2 mas
wah... blog mas ranking alexanya bgus sekali.
salut saya mas

bagi cara ngerampingin alexa rank nya juga donkkk, :)

Nah kalau sama Mas Ainnul saya ngalah deh
Sama yang lebih muda' an hhh :D

Asli dari bawaanya ya Mas. tapi aneh koq gak kelihatan?

Sudah saya siapkan tuh Mas cara merampingkan Rank Alexanya
Di bawah gambar post, dengan Link Semua Label Alexa

Sunggeng Rawuh teng siang puniki Yo Mas Wong..
Monggo silahkan dengan senang hati saya siapkan
Gelar koran, kopi masih ada gak ya,,? Mas Zach
Kalau mau bertamu ke saya, harap bawa kopi sendiri ya? hh :D

Silahkan Mas Zach + Mas Ainnul ikut hompipah
Tapi inget yang jujur dan harus konsekwen ya?

Emang Mas Zach ada duit berapa? beraninya berapa sih?

laahh apa iya kementar OOT jadi bisa berbagi dengan alexa mas....

tapi ya jangan sering-sering koment OOT (out off topic) mas.. kan jadi gak asik juga. hehehe...

Koq kaya gitu aja keren, mana coba tunjukan gigimu Mas =D

Akhhh.. Rempong deh Boo, Mas Yanto jadi Cantik :ct

Iyahh topi yang gak pernah mandi tahuanan :D

Tapi keren kan Mas Zash post saya ini..?
Tuh buktinya Pak Mas Muhammad ngasih saya ampau :D

Kalau komentarnya sih bener gak oot, cuma sayang
Orangnya yang agak nyimpang gakgkgkgk =D

komentarku seing OOT mas.
Kadang maksudku untuk jalin silahturahmi :)

Biasanya aku sukak komen OOT kalok dalam postingan itu ngga ada yang menarik.. Wkwkwk.. :D

Bener begitu yah Mbak Ai katakan. Dengan senag Hati saya masih menerima meski Mbak Ai paling bawah saya nerima aja Mbak :)

luarbiasaaaaa Mas Yanto itu dimana-mana selalu dapat Pertamax ,,,huebat tenan euyyyy.....

sami mawon atuh kang Marnes heuheu

kalau begitu nanti takasih OOT saja yah kang MAU BERAPA ton Kang heuheu

kalau yang menarik becak banyak yah mbak BEBY hehehe

hahaha....hebat itu rasanya disini kang

rangkas bitung tuh deketnya sidoarjo ya?

mas saud saya kasih tugas nganter mas zach kedokter spesialis.cek kondisinya
jangan-jangan...

jangan....yg muda kurang gaya mbak

KEGAGALAN AWAL DARI BERHASILAN bukannya begitu kang

malahan di blog saya yang komen itu kebanyakan pada OOT semua kang, mungkin karena saya juga sering komen OOT di blog teman - teman blogger kali ya

Sama berarti ya Kang George, di blog saya pun begitu, gak apalah
Yang penting awalnya komentar sesuai topik dan selanjutnya bisa
Oot sambil sapa tawa dan canda, semakin banyak mengloadkan
jadi semkin subur blog jadi ya Kang :)

Mas Yanto emang hebat, cakep, imut, manis, Kang Dede, apalagi kalau pakai kebaya lebih cakep lagi hhhh :D

Betul sekali Kang, ckck Akang George sekarang koq tambah pinter sekali ya? udah keren, cakep imut dan manis.. pinter lagi :ct

Siap grak Komandan... Kapan Mas Yan? sekarang apa tahun depan ya? cepat lebih baik dari pada...

terima kasih ilmunya mas,,

Iya nih, hal ini udah terbukti sama blognya mas Saud sendiri ya, selalu ramai kayak pasar malem :)

Wah cucok nih mas, kbetulan alexa sy lagi mulai dari bawah lagi :)

selalu keren mas...blog dan orangnya keren semua... :)

hahahahaha, dimana2 gak ada yg mw kawin lari ,,,, :)

kata TULEN nya itu loh ,,, bkin banyak pertanyaan muncul ,,,hahah

Kebanyakan Para Blogger pasti akan menghapus komentar OOT ya Mas Saud, kalau Saya sendiri sependapat sama Mas Saud, walaupun oot yang penting masih dalam batas kesopanan komen nya, ya monggo kerso ^_^

jiahhhhhh pakai kebaya jadi rempong doonk hahaha

yg belum tau komentar OOT...tinggal cek langsung diatas
OOT: Orang- Orang Takberdosa #merasa

mampir dulu ach sebelum berangkat ke tempat kerja ,siapa tahu ada gorengan OOT heuheuheu

Wah Mas Ainul blom tahu saya rupanya, gak tau apa kalo saya nie masih ABG :D

Tah kitu sim abdi oge, satuju pisan pokona mah :D

Komentar itu bebas tapi sopan
supaya ada nada kesan
buat search google pencarian
atau alexa yang menawan

Tapi aku lebih suka yang aman
nyaut dengan postingan
lebih terbaca berwawasan
ada pesan yang disampaikan

kalau menurut saya apapun komentarnya tidak ada masalah karena yang di hitung sebagai nilai trafiknya kan dari mana pengunjung itu datang. semakin banyak pengunjung blog maka alexa akan menghitungnya meskipun komentarnya tidak sesuai dengan artikel yang dibahas, dan mungkin beda dengan google dalam memberikan nilai rank..

Terima kasih Rekan dan Sobat semua yang sudah berkomentar di artikel ini, mohon maaf jika ada yng tak terbalas, silahkan komentar lagi. soalnya saya lagi diajak jalan jalan dulu oleh Mas Yanto sama Mas Zach..

nah ini komentar yang masuk akal dan memberikan pengetahuan lebih hehe..

beuh.. yg punya rumah malah main, gimana kalo rumahnya kebakar heu heu..

sebenarnya kmn oot, itu hanya nyumbang trafik pengunjung. namun pada bebebrapa kasus ia tidak dapat menjaring link pada komentar, karena pada komentar google akan menganggap bahwa situs kamu dapat dijadikan referensi dengan banyaknya jumlah komentar. itu juga yang terjadi pada bounce rate, karena banyaknya komentar akan turut menyumbang peningkatan trafik, walau itu oot. makaish ya gan atas infonya. maaf ane hanya menambahkan saja. salam sahabat blogger.

A Saud neng boleh oot disini komentarnya? tapi terlambat deh maklum banyak skripsi yang harus neng kerjakan, punten yah a?

Banyakan yang tidak ngerti dengan oot tuh apa ya Kang Saud mah ada ada saja ah membuat neng bingung :)

Spesialis penyakit dalam, termasuk wasir atau wasir, pengobatan herbal
obat wasir

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger