Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Antara Mas Alex Dengan Rank Alexa

Antara Mas Alex Dengan Rank Alexa

AlexaSalam sukses dan ceria selalu buat seluruh rekan blogging di penjuru nusantara. Sebenarnya tidak akan publikasi dulu artikel ini, namun sehubungan tadi siang saya ngajak jalan jalan anak saya sama Istri, Dan pulang mampir ke tempat Mas Alex di Pamaunuka Subang Jawa Barat itu. Jadi hari ini gak ada salahnya saya bagikan artikel ini, Untuk saling berbagi pengalaman keseharian saya dengan keluarga jika ada dirumah. Lalu apa kaitanya ''Antara Mas Alex Dengan Rank Alexa'' coba,..? Sebenrnya sih gak ada kaitanya sih,, Seperti Alexa dan SEO blog, walaupun sama sama sangat di butuhkan untuk blog, namun kaidahnya berbeda. Jiwa saya terlanjur sudah menyayangi blog jadi aneh pas jalan bareng sama keluarga tetep aja naluri dan pikianya ke blog, Tapi bukanya saya gak sayang sama anak dan istri lho...? Buktinya Aacara shoping dengan keluarga saja saya bisa punya insiatif nulis judul ke gini,, apakah Anda pernah ngalamin hal seperti saya,,,? Jujur ngaku yah..? yang pernah ngalamin coba ngaung...!!! hhhhh

Baca juga tentang Alexa Lainya :   Semua Label Alexa

Mas Alex VS Rank Alexa :

Sub judul artikel ini sepintas seperti akan di pertandingkan yah sob,? padahal aslinya mah bukan, ini hanya kebetulan saja, Pas saya jalan jalan dan, mampir di kios Baksonya Mas Alex itu saya jadi kepikiran pada blog saya pada rank alexa saya yang agak binal dan keganjenan. Kadang naik kadang turun keren kan rank alexa saya super agresif,, hhhh. Saya terkadang gak masuk akal kalau ngeblog ngusin rank alexa sepertinya tidak ada kepuasan coba saja bayangin, Kalau waktu telat saja buat artikel atau pengunjung blog yang lagi sepi maka rank alexa gemuknya cepat sekali mungkin seperti :  Rank Alexa Secepat Kilat.  Tapi anehnya pas suruh turun untuk dilangsingkan, sulitnya seperti kaya mau disembelih. Dan lebih anehnya lagi meskipun blog banyak yang komentar dan artikel tiap hari, bahkan kadang ada juga teman yang sehari 3X postingan. Tapi tuh dasar alexanya tidak mau turun tetep saja makin subur saja. Semoga saja pihak yang berwenang membaca artikel ini sehingga mengerti bagaimana keinginan kita kita yang sudah bersusah payah, untuk ngecilin rank alexa namun kadang usahanya sia sia dan tidak sdikit mereka yang culas gara gara prustasi untuk mengatasi rank alexa yang seperti teka teki rumus dunia.
Keluarga Alexa :
Ada faktor kebalikan yang berbeda namun intinya mungkin sama, antara Alexa dengan keluarga yang saya bina. inimah perkiraan saya saja. Istri saya pertama nikah dengan saya badan ramping singset sexy lagi hhh, Mungkin kalau di ibaratkan Rank alexa mah berarti Istri saya ranknya tinggi kalai ya..? soalnya ramping dan singset sih hahah, Tapi setelah satu tahun dan punya anak dan terus saya kasih makan postur tubuhnya jadia agak "Ada yang lain pada dirimu" jadi nambah sedikit gemuk, mungkin lagi kalau ibaratkan rank alexanya turun. Berbeda dengan rank Alexa kalau saya tidak kasih makan justru malah tambah  Buncit,  Lho koq alexa perlu makan juga gitu,,? Lha ya pasti makanan Rank alexa ya postingan dan visitor blog anda dengan berbagai pageview dan lalu lintas di blog anda semakin banyak maka makanan rank alexa semakin ramping. Bisa disimpulkan Kalau manusia dikasih makanan yang enak enak dan tidak banyak pikiran yang sulit lebih cepat gemuk dan besarnya. Nah kalau Alexa semakin banyak makan makanan yang enak dan nikmat maka dia semakin ramping, singset dan menawan deh pokoknya. anehkan...?
Mas Alex dan Mbak Alexa :
Berbeda dengan Mas Alex penjual Mie Bakso Asli Kota Solo, Kebetulan rekan dekat saya juga. Beliau jualan di pasar baru Pamanukan Subang Jawa Barat, dekat komplek perumahan Griya indah Pamanukan. Mas Alex ini saben hari gak pernah ngurusin rank Alexa, lha yo pantes wong Mas Alex ini penjual Bakso ya mana mungkin sempet sempetin ngurus rank alexa..? paling yang dia kerjakan membuat Bakso dan berjualan semestinya. Mas Alex pun punya blog tapi dia tidak peduli dengan rank alexanya, sempet saya tanya sambil becanda, Kalau saya kan orangnya ramah suka becanda, agresif, juga humoris. Mas kok blog sampean jarang di kontrol sih rank alexanya tanya saya sama Mas Alex. Mana sempet Mas Saud sayakan sibuk terus jualan jawab Mas Alex. Lha Nanti kalau rank alexa sampean membengakak terus gimana coba,,? tanya saya lagi sambil sedakep buang muka.hhh... Jawab Mas Alex dengan lukas dan seperti tidak punya masalah : Mudah saja Mas, saya kan Nama nya Alex,, jika saya pengen turun drastis rank nya nama saya tambahin saja Alex, jadi ALEXA, kan beda tipis, naaah kalau Nama saya sudah lengkap jadi ALEXA, Ya sudah saya tak turunin sendiri rank alexa saya sekarepu dewek. jawab Mas Alex dengan lantang..

Saya dengerin saja sambil manggut manggut, iya ya jawab saya dalam hati sambil kebingungan, Saya yang korslet ngedengerin cerita Mas Alex apa Mas Alex nya yang lebih parah Korslet nya yah..? ini labatan Kang Lembu berarti hahhaha,, Dari pada ngomong lagi gak nyambung mendingan di iya' in saja lah biar cepat urusanya. Sedikit tertawa bercampur jengkel dalam hati saya mendengar jawaban Mas Alex yang seperti itu. Orang nanya baik baik dijawabnya Rank Alexa nya mau di turunin sendiri rank alexa nya. Emangnya rank alexa punya nenek moyang loe Mas sambil becanda. Naaah untungnya saya biasa becanda jadi biar hati rada rada senewen, jadi bisa di lunturkan oleh sipat humoris saya. sehubungan nih nulis sudah cape juga akhirnya saya cukupkan sekian saja yah cerita tentan"Antara Mas Alex Dengan Rank Alexa" yang mungkin rada agak sedikit leluconya, Mohon maaf jika tidak berkenan dalam sanubari anda. saya hanya berusaha saja selebihnya anda yang lebih selektif dalam memilih sesuatu yang baik. jika ada kesamaan baik dari tokoh tempat atau nama itu samata hanya kebetulan saja. jadi jangan diambil hati, jadilah pengarti untuk mengkaji diri agar lebih tetap saling menghargai. Salam santun dan ceria tetap semangat.. Happy Blogging ..//

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

91 komentar

Pretomax plus plus lagi nih ,,,,,, :coffe

mas alex dan mbak alexa masih malu2 buat bertamu di blog sya mas saud ,,,, :yes

:-bd Selamat pagi kang. Kunjungan pagi yang masih Fresh.
Blog memang harus di fikirkan alexa ranknya

mbak alexa memang penuh liku-liku ya kang :)

apalagi kalau ditambah, mbak alexa nya gamau diet
SAKITNYA TUH DISINI |o|

persaingan semakin Ketat saja :)

pagi2 sudah membicarakan mbak alexa...oh cintaku.. salam hangat di pagi yang indah...izin patroli mas :)

silakan diambil petromaxnya, saya ngambil pertamax ny

Sepertinya Mbak alexa harus diet nich ngak boleh makan bakso biar langsing :D

sebenarnya tadi malam beramu kesini,namun berhubung pakai kendaraan GSM jadinya macet dijalan ahirnya pulang lagi karena nggak bisa masuk hehehe,,,,,,
Wilujeng ENJING kANG kARRYST,,,,,,,Kalau bicara tentang mas ALEXA sayateh suka nyeri hate euy,,,,soalna selalu naik turun geetoo hehehe

itulah mas Heri kesalahan terberat si mbak alexa,sama punya saya juga kebanyakan makan bakso jadinya nggak bisa ramping sliming hahaha

saya sempat bingung,apa hubungan mas alex dan alexa rank sebelum baca artikelnya hehehe..

Mbak Alexa akan terlihat cantik kalau dia ramping ya mas .... kalau gendut mas Alex juga gak akan menarik pastinya :D

musti nyemangatin Mbak Alexa nih biar slim kyak blog ini

kalau gitu enaknya nama mas saud diganti aja dengan ALEXA.
gitu aja koq repot.heheh

memang alexa sesuatu yang gaib mas,bisa dilihat nggak bisa dipegang dan juga nggak bisa dihitung dengan ilmu pasti semuanya serba perkiraan

Kalau alexanya ramping pasti banyak visitornya... sama kayak cewek yang ramping pasti banyak cowok yang apel. haha
Mantab pak.

mas alexsa ama mbak alexsa harus dijauhkan nihh biar mbak alexsa nya gak makan baso kand baso mengandung lemak jahat :D

kalo berbicara mbak alexa , blog saya lg naik turun kwkw

kang alexa saya melorot, gara gara jaringan jelek ga bisa blogwalking..

Silahkan Mas Fiu + Pak Mas diambil pertamaxnya

Kaya nya di blog saya juga begitu Mas Fiu...

Selamat Malam wah maaf baru Pulang kera jadi bisa bales
Mas M.Khoirudin. memang harus begitu yah Mas..? :joged

Yah Kang saya juga bingung gak dipikiran ya kelihatan
Di pikirin hanya makan hati apa harus berbayar ya Kang
Sekarang pengguna rank alexa free minta ampun susahnya :heran

iya betul mas Yanto hehe persis si yoyo itu mas hehehe

wihhh serem bin horor banget nih ma Yanto komentarnya hahaha

sama saya juga gemessss pak Guru hahaha

yang penting ngopi dulu trus udud mas.kwkwkw

mbak alexa nya mas dede kalau makan baso sering ndak mbayar (keluhan dari penjual nih)...wkwkwkwk

Iyah Mas Yanto mendingan happy, sambil ngopi aja
Ngrokok nih Mas aku nembe pulang kerja,, ngopi yu? :coffe

Kalo alexanya mas saud sih, segituh mah udah singset bingit mas :)

Sejenis mistik apa kocak nih Mas Yanto + Kang Dede.? =D

Dikasih perosotan aja mas
Biar seneng turun :)

Pastinya seperti itu kurang lebihnya ya Mas Abdul Wahat
Terima kasih atas kunjungan juga masukanya Mas :)

Wah ini mah Mas Yanto pemikiranya kaya Mas Alex kaya nya
Kalau nma saya yang keren ini di ganti Alexa, bisa jadi rempong de bo =D

hadeuh..ko' bisa mirip ginih postingan nya coba, sama-sama nyeritain tentang neng Alexa tea euy.
jangan-jangan akang ada maen nih..hayo ngaku lah ngaku :D

yang pertamax biarlah saya ikhlas untuk memeluknya dikit.

Apa mungkin seperti itu? tapi alangkah baiknya jika
Begitu kita bersaing dengan yang sehat saja ya Mas?

Nggak kok Kang, cuma iseng saja maksudnya mah biar
Rank Alexa saya agak langsingan dikit biar dilihatnya fresh gitu :joged

Yah begitulah Pak Guruku yang keren dan baik hati.
Coba Pak bagi Elmunya supaya saya lebih pandai tentang
Alexa,, Bapakan orang baik, kasihan kan saya Pak? hh =D
Tuh Kang Dede ge sama koq bisa sama'an ya? anehkan..? :ng

Ya Allah kira' in teh apa yang melorotnya Teh..? hh (maaf) =D
Nyaris hampir sama Teh rank Alexa saya hanya bisa jalan ditempat :heran

Sepertinya harus ada tindakan begitu ya Mas Ainnul
Apa saya ajak main Game saja ya Neng Alexa nya biar saya
Rayu rayu, agar bisa di plorotin rank alexanya hhhhh :ng

Lha Mas Andriayatn, nih rank Alexa saya. prihatin gini jeh...? hhh

Lagi gelap insfirasi nulis Bapak Mas. jadi yah sekenanya saja
Kebetulan pass jalan sama Istri ada cerita Mas Alex tentang Alexa :)

Mas Alex itu Ga Perasaan sama se3kali sama Mbakyu ALEXA ya mo gemuk mo ramping Dinikmati ande Ejoy saja. Bodo amat penting Laris Manis Baksonya Lancardeh urusannya

Yah itu bagi Mas Alex masa bodo dengan rank alexa nya
Kalau saya ya sambil belajar, terus berusaha rank alexa
Saya agar lebih langsing lagi hh :)

Masa sih Mbak Susi..? kaya nya lebih singsetan Mbak Deh..? hh
Maksudnya lebih singsetan Rank Alexanya bloge Mbak Susi ding :)

Naaah.... setuju saya dengan usulanya Mbak Susi Soal
Di Prosotin, makasudnya mrosotin rank Alexa hhh :ng

Sabar aja ya Kang? biasanya orang ngalah gak kebagian =D

Kalau Alexanya Kang De mah kenyang terus jadi ramping
Pak Mas, kan Kang De nya pandaimemasak betulkan? hhh

Sepertinya blog saya berat Kang nanti saya diusahain
Biar lebih ringan lagi deh Kang. wileujeng wengi kiwari mah
Nya Kang, punten nembe di waler margi sim abdi nembe
Dongkap damel tabuh 9 wengi Kang. Mas Yanto yoyo itu
Temenya Mas Zach bukan ya..? hhhh :coffe

Yah seperti itu Mbak alangkah baikdan bagus nya rank Alexa
Itu ramping, langsing dan singset biar enak memandangnya :)

Sekarang setelah membacanya gimana jadi agak paham gak Mas?

stop ,,,, jnagn peluk sy ,,,,, hahahahah :P

Meski udah gak kebagian tempat komen, nyelinap di bawah ah cuma mau bilang mantabs buat artikelnya...

Salam dari Pulau Dollar

tapi kang saudmah baclinknya nambah, punya saya cuma beberapa biji hehe..

mas alexa dan mbak alex dan si alexa, bisa jadi postingan kreatif ya, yang namanya mbak alex gendud2 ya, hahaha

Saya juga suka bingung sama ALEXA ini. Turun naik aja. Bolak Balik angkanya sudah kaya SETRIKAAN

nanti kalau mas alex gagal nurunin alexa nya biar bu alex yg turun tangan sendiri, kesimpulannya dua2nya konslet, yg satu belaga bisa nurunin alexa sendiri, yg satu lagi sdh tau gk mungkin masih di iya kan aja,,,heeeeeeee

jadi tinggal nambahin nama + jenang abang aja ya Mas Saud hahhahahahaha :asik

Oo, itu to bedanya Mas Alex sama Mbak Alexa..
Terima kasih Mas infonya..
Happy Blogging ya..

saya dong namanya Alex Zachflazz

gendut dan dapat dipercaya

saya setuju Kang Mus. tumben ya

ya mirip lah, wong kalian kembar

saya apalagi, boro2 biji

saya temen saya sendiri
I'm my own friend
ngeri kan

setidaknya saya yang selama ini nggak peduli dengan Alexa, jadi tercerahkan dengan artikel ini Kang. makasih ya. sama-sama. ehh...

tumben ini komentarnya bener...
habis dapat apa hayo ngaku..

terang2ngan juga nggak papa koq

Tapi yang gemuk itu cantiknya melegenda kayak monalisa

Yang penting bukan iron madon saja

Saya juga tercerah kan sama nona Alexa Ini

gimana kang mas alex dengan neng alexa nya udah ketemuan belom ?

duuh kalau saya sih mas gak mau kali kejar-kejar tuh alexa... yang penting blogging aja terus mas... saya ini apa lah mas... :ng

tapi terima kasih ya mas udah di berikan penjelas menyangkut keluarga alexa ini...

saya gak terlalu mikirin masalah si alexa kang, abis dia suka uring-uringan sih...kadang naik kadang turun :D

ouw..ouw...eiii ada yg senang dipeluk sama aku semalaam..:):).. jangan dikasi tau orang ya Mas..Fiu..!

kalo saya sih yang terpenting, blog didindex google dengan cepat, kalo soal alexa ga terlalu difikirin :D :D

Alexa ku gendut
tapi aku senyum imut
karena viewnya tetap seperti semut
jalan terus berturut-turut

:)

Hehehe... untuk saat ini, saya gak mikirin lagi deh yang namanya alexa rank...
soalnya alexa rank blog saya makin lama makin unyuuu :D

hehe kaya juliet dan romeo ajach ya mas saud... poko'y top lahh :-bd

Wah Mas Fiu sama Mas Aldino lagi pelukan nih hhh

Sudah sih Kang Cuma yah Rank saya nya yang jalan di tempat
Aja Kang Lembu... ckkc prihatinkan Rank Alexa saya..?

Horeeeeeeeeeeeeeeeeee datang lagi
Eng ing engggg

Mana KOPI nih heiheiheie
Haus haussssssssssssssssssssssss

saya liat tante alexanya mas saud dah mulai ramping nih dikisaran 220ribu...
asupannya bergizi terus sih

wkwkwkwkwkwkwkwkwkw,,,,, kacau ...

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger