Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Berbagi Akun Facebook dan Twitter lewat blogging

Berbagi Akun Facebook dan Twitter lewat blogging

FacebookPada setiap pemblogging ada yang menggunakan akun Facebook juga twitter untuk berkaitan dengan blognya. Tetapi ada juga yang tidak menggunakanya. Semuanya bebas memilih sesuai dengan kebiasaan juga keinginan kita ya sob.? Tapi jujur sementara ini saya masih menggunakan akun media sosial facebook juga twitter bahkan sosmed lainya. Tapi tidak lebih hanya sebatas untuk berbagi dan di pergunakan untuk hal hal yang positif dan baik. Diluar hal itu maaf saya tidak melayani/menggunakan Sosmed untuk sesuatu yang tidak baik. Sampai sekarang saya masih menyukai facebook dan twitter karena berkat sosmed tersebut saya banyak menyerap ilmu juga pengetahuan yang dulunya saya tidak tau sama sekali sekarang jadi lebih tau. Dan nilai lebihnya sosmed membantu artikel blog saya banyak dilihat orang lain sehingga bisa memakmurkan blog juga bisa melestarikan artikel saya. Menurut pandangan Anda bagaimana sob ples share yah sob..?

Baca juga tentang Facebook lainya :  Semua Label Facebook

Profil Facebook :

Media sosial facebook  yang semakin tahun semakin ramai, ada beberapa pengguna akun facebook ini pada sebagian masyrakat yang menggunakan jejaringan sosial yang satu ini. Tetapi saya tidak akan menceritakan apa dan bagaimana kelebihan dan kekurangan dari facebook ini. Seperti yang saya tulis diatas saya menggunakan facebook ini semata hanya berbagi pengetahuan dan bertujuan baik. Jadi jika pendapat anda tentang facebook begini dan begitu terserah itu hak masing masing. Selama dalam kebaikan tidak ada salahnya jika terus usahakan itu menurut saya. Naaah jika anda yang belum punya akun facebook bisa anda daftar silahkan buka halaman facebook untuk mendaftar :   Daftar Facebook

Jika anda berminat berbagi akun facebook dengan saya bisa kunjungi halaman facebook saya :  DISINI
Profil Twitter :
Selain Facebook yang makin ramai di dunia maya, maka media sosial yang satu ini tidak kalah juga tingkat kepopularanya, Twitter salah satunya jejaringan sosial yang ratingnya hampir mengejar facebook. berbagai kalangan sekarang dengan mudah mengakses sosmed twitter ini. Dan sayapun tidak ketinggalan tekhnology sekitar 2 tahun yang lalu saya sudah buat akun twitter ini. Dan tujuanya pun nyaris sama seperti penuturan saya pada akun facebook diatas. Bagaimana dengan anda apakah anda sudah punya akun Twitter?... Kalau belum punya bisa anda mendaftar dulu pada situs Twitter nya disini :  Daftar Twitter

Dan apabila anda ingin berbagi dengan akun twitter saya silahkan follow twitter saya :  DISINI
Catatan facebok :
Tidak terlalu panjang dan lebar artikel pada kali ini, Karena ini tujuanya berbagi jadi tidak mengurangi kaidah dari judul artikel ini,. Maka dengan ini saya mengajak Sobat yang bersedia berbagi Akun Facebook juga Twitter atau sosmed lainya dengan tujuan berbagi. Selengkapnya tentang facebook mungkin sobat semua lebih paham dari saya. Mohon maaf jika ada tulisan dalam artikel ini, ada yang salah baik dari segi penulisan/pemahaman, atau juga dari segi tata letak bait atau alinea teks yang kurang tertata rafi. Jika anda punya masukan atau kritisi yang membangun sputar facebook dan twitter ini. Silahkan berbagi lewat kotak komentar dibawah ini. Apapun itu kata dan masukanya akan saya approve jika itu masih dalam batas kewajaran dan sebagai juru didik. Terima kasih atas kunjunganya. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat..  Happy Blogging...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

64 komentar

Cocok banget neh untuk berbagi Medsos, kebetulan bagi mereka yang sepi follower... Makasih sharenya...

Salam dari Pulau Dollar

Oya setelah saya timbang dan pikir ternyata blog ini manteb dan penting banget buat di follow, Ijin ya Juragan saya FOLLOW blognya hehe....

Manteb banget gan artikelnya tambah enaklagi bacanya karena tata letak teks yang rapi i like your blog...

wah mantap gann infonya

Saya izin follow Kang facebook nya. Kalo twitter saya ngak punya :)

kalo facebook saya dah temenan ya kang cuma kalo twitter kayaknya blom nie, untuk twitter saya jarang banget buka kang cuma sekedar bikin akun doang hehehe...

Kalo fb aku pasang fanpage aja di widget tog
sepergi juga akun Twitter terbang dihalaman blog
kalo mau follow gampang kog...,

Saya juga suka ngesar ke medsos ini kang... saya udah follow apa belum ya hehehe

nanti dikunjungi satu-satu mas, biar bertambah akrab :D

saya punya facebook saja sih Kang, kalo twitter belum punya. tapi saya sependapat kalo ini semua bisa membantu kita untuk membuka cakrawala pengetahuan, biar nggak seperti katak dalam tempurung. dan berbagi akun, saya pikir alamiah saja, biar makin rame, hehe

saya sudah kemaren dong, hebat kan

saya dong nggak punya, hebat kan

ijin membaca dan menyimak dulu mas :)

Wkwkwkw... mksud hati ingin follow akun nya Mas Saud, ga tau udah berteman hahaa :)

saya dan kang karrysta kalo di fb udah berteman tapi di twett belom karena saya belom punyaa Twiter hahaha #lupa pasword :v

Add dan follow dong facebook dam twitter saya kang hehe

Yah.. Aku uda ngga punya Facebook.. :(

Follower saya juga masih kurang,. Masih sedikit
Kasihan kan saya

Hiks hiks huwaaaaaaaaaaaaaaa

Wahhah mantaf ini. Alhamdulilalh sudah punya TWITTER sejak tahun 2009 yang lalu dan sekarang pun masih aktif TWITTERAN. Kalau FB jarang buka hiehiehiee. Kasihan kan sayah

KAdang suka males share ke FB atau Twitter... kalau G+ emang sudah di seting otomatis ngeshare

Thanks sharingnya ya mas :)

sekarangmah ga komen ah, izin baca aja ya kang.. makasih

saya juga follow yah.. hehe tapi belon bisa pakenya..

kalau saya mas. lebih aktif lagi dari di akun facebook dari pada twitter. twitter cuma buat share artikel blog aja...

Terima kasih atas partisifasinya Mas IQROZEN sama sama Mas
Follower saya juga sama Pak Asep masih sepi, kasihan kan saya?
Baik Teh Santika saya Follow balik, kita sama" belajar ya Teh? :-bd

Terima kasih Mas Abu. akh Mas ini berlebihan ike kan jadi malu hh :ng
Siap.. grak Mas saya Follow balik Blog Mas Abu malah lebih keren :-d

Lagi belajar nih Mas Arif kalau masih kurang nyaman tata letak aline nya
Mohon Maaf ya Mas? saya masih butuh pencerahan dari Mas/Mbak smua

Terima kasih Mas Kate, atas kunjungan berharga ini :)

Maaf Buat Sobat/Rekan blogging semua yang belum saya balas komentar
Nanti sore pulang kerja saya kembali. seklian Blogwalking ke blog Bapak/Ibu
Mas/Mbak semua. terima kasih atas kunjungan Berharga ini :-bd

pengunjung blog saya sebagian besar juga datang dari facebook mas Saud, kalau twitter belum saya gunakan dengan maksimal :)

wah makasih banget mas udah ngingetin nih, teknik ini juga lumayan pengaruhnya buat SEO, sekali lagi makasih banyak mas

Lebih nyentuh facebook saya, Mas. dibanding twitter. padahal kalau dari usia, justeru lebih lama main twitter :D. jarang ngetwit, paling sering pas ngeshare postingan, hihi.

hlaaa...ci akang paling bisa euy, padahal akun fb sma tw nya pengen di polow ini teh da. :D
cerdik dan unik caranya...di kopas ah, terbitkan ulang ah di blog saya ;)

ngga ah...sayah mah ngga kasihan ah

ngga pake hiks hiks huwa juga ko' :D

Perlu di coba nih mas saud trik diatas
Terima kasih ya :)

saya menggunakan fb tapi jarang aktif,,,sesekali saja :D

senangnya yang dapat pertamax :D

kalau saya sih sering tu mas share ke facebook dan twitter secara otomatis apabila selesai posting :D

Sosmed seperti facebook dan juga twitter memang banyak membantu untuk kelancaran blog kita yah Kang Karryst....namun masalah blog saya dengan facebook belum terselesaikan nih Kang hehehe....sampai sekarang masih berantem nih hahaha

saya sudah follow apa belum eayayhhh,,,lari dulu ke te ka pe Kang Karryst heuheuheu

follow juga dong facebook saya kang Heri hehehe

hadeuhhhh sama atuh Kang Marnes saya juga untuk twittermah sekedar numpang lewat doang hahaha

Kalo gw punya facebook banyak bgt gan hehe :) sampe jdi bingung

dulu saya juga seneng banget bermain fb,tp setelah mengenal blog jadi nggak keurus.cuman berbagi blog ke fans page itupun sharing otomatis mas

sabar kang,mau gimana lagi soalnya saya juga nggak bisa bantu nih

siapa sih tuvli thea tuh?orang baru ya?kwkwkw

wah c mamang adminnya lagi mojok nih kayanya :D

Mas Tuvli jangan di ledikin terus Pak Asepnya
Nanti bisa nangis beneran lho Pak Asepnya hahha =D

Mas Tuvli teman setia blog saya juga Mas Yanto
Baik koq dia sekarang tidak nakal lagi hhahhh :ng

Lho koq pertamaxnya ngantrinya disini Pak Mas? :ss

Sepertinya Akang De belum Follow facebook/twitter
Juga belum follow blog.. ehh udah apa belum ya lupa :cr

Silahkan Mbak Ipah semoga kita saling follow Facebook/twitter
Juga Follow blog dan follow sosmed lainya ya Mbak Ipah?

Mas marnes, Mas Zach Kang Dede, Ayo dong twitternya di
Aktifin biar bisa berbagi kan nanti jadi lebih luas pengetahuanya
Mas Zach.. emang gak pakai FB Juga Twitter..?

Wah lebih enakan dong Mbak Anisayu, saya follow yah akun
Facebook juga twitternya Mbak, biar lebih asyik ya Mbak.
Mari Mas Zach kita serbu blognya Mbak Anisayu :cr

Wah Mang Yono keren dong, kalau ke gitu saya sudah
Berteman di fb sama Mang Yono mah. kalau sama
Mas Zach. Belum deh kaya nya hhh

Oke siap Kang Heri nanti saya follow back ya..? twitternya
Bikin atuh Kang Her biar asyik. Kang De facebook saya dulu
Dong..? koq Kang Dede maen sodok aja hheheheh :ng

Baik Bu, nanti saya pertimbangkan semaximal mungkin yah?

Upsshh Ssssst Jangan keras keras Mas Tuvli nanti temen yang
Lain pada baca koment Mas..hhehe =D bisa iya tapi jika gak mau
Juga gak apa apa sih Mas sejatinya. hanya ingin berbagi aslinya mah :-d

Silahkan Mbak Susi dengan senang hati saya sediakan :TS

ahh..kalau akun pesbuk atau twitter sy..jarang sentuh mas..!, dibuat sj tp jarang pake..hehehe.. , memang berbagi akun facebook lewat blogging sy setuju.. lebih mempererat silahturahmi..:)

kirain tadi bagi2 duit Mas Saud..! :)

@zach hayuu haruu biar rame :D

Yah sudah lama kita berteman ya Mas Gunawan dalam
Facebook mah. makasih kunjunganya Mas Gun's :)

Hampir semua blogger saat pasti menghubungkan blog mereka dengan akun Facebook atau Twitter mereka ya kang. dengan harapan dapat menambah pengunjung ke blog mereka. Demikian yang kami lakukan juga kang.. :D

kalau gak salah kita udah berteman gak ya mas di fb :)

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger