Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Merubah nama pengguna pada akun google

Merubah nama pengguna pada akun google

Pada saat anda membaca artikel ini semoga dalam keadaan sehat lahir dan bathin ya Sobat semua. Tiadak untaian kata yang indah pada post ini, hanya rasa bahagia bisa bertemu kembali dengan Teman, rekan dan sobat blogging semua. Sebelumnya kemarin saya publikasikan tentang cara :  Menonaktifkan Avatar dan url komentar.  Naah.. pada pertemuan kali ini saya ingin berbagi cara untuk  Merubah/mengganti nama pengguna pada akun   Google  Anda. Jadi bagi sobat yang suka berkomentar di blog-web site teman maka nama itu yang saya maksud pada artikel ini. Karena sebuah nama itu sangat penting keberadaanya, dengan nama yang mungkin kurang cocok dengan keinginan kita, Maka dengan ini saya akan memberikan cara bagaimana mengganti nama pengguna pada akun  Google. Jika Anda berminat silahkan simak penuturanya berikut di bawah ini.:

Google

Baca juga tentang google lainya :  All Label Google

Tentang akun Google :

Para pengguna yang memakai nama pada akun google bisa saja di ganti atau di rubah. Kenapa harus di ganti? Mungkin jawabanya agak banyak juga ya Sob,,? Betul juga karena pada setiap penggunak akun google bisa saja memakai nama yang lain atau palsu/false tapi kemudian ingin menggunakan dengan nama yang asli. Atau juga sebaliknya, Pembuatan nama pengguna di akun google tidak ada filterisasi terdaftar pada masing masing negaranya, Maka untuk memakai nama pada akunya pun bisa dengan nama lain atau dengan nama yang anda kehendaki. Naaahh pada trik kali ini saya akan memberi solusi buat anda yang ingin mengganti nama pengguna pada profile/akun google anda simak berikut di bawah ini :
Cara mengganti nama akun google :
1. Pertama Anda pastikan sudah punya akun google, selanjutnya masuk halaman :  Google Plus+
2. Setelah masuk G+ kemudian klik Profil pada Icon Menu Home/Beranda pada bagian kiri
3. Jika anda sudah masuk pada Profil G+ Anda selanjutnya klik button About/Tentang
4. Sesudahnya anda sudah masuk halaman Abaout G+ untuk mengganti nama akun google anda silahkan arahkan cursor pada Nam Profile G+ Anda, Seperti contoh gambar di bawah ini :

Google

Setelah anda mengklik Tulisan nama pada edit profil ini selanjutnya akan muncul halaman popup untuk anda mengganti nama profil. Contoh seperti pada gambar di bawah ini, coba perhatikan gambarnya :

Google

Pada halaman popup silahkan isikan nama akun google, yang akan anda ganti, Isikan nama depan dan nama belakang. Selanjutnya, Dari pihak google akan memberi pertanyaan pada anda bahwa nama akun anda akan diganti nama, Maksudnya sebagai persetujuan "Verifikasi" buat akun yang akan di ganti nama, apakah anda benar setuju mengubah nama akun google anda.? Apabila anda yakin dengan ketentuan nama account google anda yang akan diganti tinggal klik :  "Change Name"  Seperti gambar di bawah ini :

Google
Keterangan :
Setelah anda mengklik "Change Name" seperti contoh gambar diatas ini, Maka akun anda sudah berhasil di ganti namanya, Namun apabila belum berhasil coba ulangi barangkali koneksi internet anda kurang stabil, Karena halaman google lumayan berat juga. Jika anda berhasil mengganti nama akun google anda, Maka pihak goggle tidak menyuruh anda menunggu selama 24 jam, tetapi langsung terganti nama akunya. Asalkan anda mengikuti sesuai cara tutorial diatas. Jika cara diatas masih belum berhasil juga mungkin pihak google merubahnya dengan cara lain. Tetati kemarin saya ganti nama pada akun google saya yang baru. Dan faktanya berhasil berarti google belum mengganti cara mengganti nama akun google ini.

Akhirnya saya cukupkan sekian tutorial Merubah nama pengguna pada akun google ini, Mohon maaf jika masih terdapat tulisan yang tidak di pahami, atau kosah kata yang kurang baku. Terima kasih atas kunjungan dan kata masukan anda sebelumnya. Jika anda ingin berapresiasi melengkap teks artikel ini silahkan tuai tulisan anda, pada kolom komentar di bawah ini. Dengan senang hati saya terima jika kritik dan saran anda bisa jadi list pelengkap pada post ini, dan yang pasti selaras sesuai topik. Semoga yang saya hadirkan ini bisa bermanfaat,... Salam santun, hormat dan sejahtera :)

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

83 komentar

ternyata sangat gampang yah mengganti nama akun google plus,,,,baru tahu soalnya belum pernah ganti nama Kang hehe,,okeylah kalau begitu haturnuhun saja siapa tahu kedepanya ada niat untuk ganti nama hehe

Iya yah Kang Dede, Silahkan Kang, ehh Nama Akang sudah
Keren jangan ganti, kalau masih nyaman mah nya Kang.. :-bd

iya betul tuh jangan ganti lagi kang,entar malah jadi kenalan lagi deh

jadi inget itu hari saya juga pernah ganti nama
berubah kayak kesatria baja hitam yamas

Betul juga yah Mas..? kalau gak salah Mas Yanto pertama saya
Kenal namanya Mas Curvasud ya Mas.. Nah sekarang lebih keren
Namanya Mas Yanto asli lagi.. sae sae yo Mas.. +top

Saya juga kebetulan udah beberapa kali ganti nama...cuma sempet juga di jewer sama mbok saya mas... abisannya kan harus repot masakin bubur putih sama merahnya ...hehe

betul tuh ternyata mas saud masih inget juga nih.emang deh sampean salah satu sahabat blog terbaik

koq saya nggak pernah diundang sih mas pur?

Ternyata caranya sangat simple ya mas saud.. pastinya berguna nih buat yang blm tau akan caranya..seperti saya.. :)

Trims ya mas udah sharing ke kita2..

Hehe... ntar mas yan
Tenang aja pasti bakal sy undang kok... cuma nunggu saya khilaf ganti nama lagi ya hehe

Nah terbukti faktor U gak harus kalah sama anak abegeh kan..ingatannya hehe

Sepertinya mudah ya mas, kapan-kapan nanti saya coba praktekan, makasi atas sharingnya :)

haha...selain itu juga harus bikin bubur selametan juga :D

sekarang ganti nama di G+ sudah tidak ada batasan lagi ya mas Saud :)

Wah kenetulan nih. Banyak akun Google klien klien memakai nama saya. Saatnya untuk mengganti nama saya menjadi nama nama kilik klien say asendiri

Yah Mas Pur, caranya sedrhana sekali, yo sapa tau temen ada
Yang belum tau dan ingin melengkapi nama pengguna aku googlenya
Sama sama Mas. makasih juga atas kunjunganya :yes

Wah yang bener Pak Asep moso sih ada yang klien nama Bapak.?
Yah udah Nanti kalau ganti nama saya undang, jangan lupa
Bubur merah sama Bubur putihnya yo Pak hhhh :ng

Betul sekalai yah Kang Ucup. waktu saya belum tau cara ini
Sempet semaput juga nyari caranya. eeh sekarang mudah ya Kang :asik

buwahahaaa....bapak-bapak diatas saya kayanya pada salah minum obat semuanya nih...tuh ada rajanya seh...mang de'.


Farah!!

wah terimakasih nih mas saud tipsnya.. kebetulan sampai saat ini saya belum pernah mengganti nama akun google saya.. nanti kalau saya ada keinginan utuk mengganti nama akun google, akan saya praktekan deh tipsnya mas.. hehehe :D

saya bungkus dulu kang, kapan-kapan kalau mau ganti udah tahu caranya :)

hahahah =D Kang Lembu aya-aya wae da...?
Hati hati Kang jangan deket" bisi di takol ku
Pancinya Kang Dede geura..!! heheheh :ng

Kalau gak salah pasti bener Mas Marnes hhhh silahkan Mas '''''
O0ooo..h ya kalau ganti nama bilang" ya soale saya pengen
Bakakak nya Mas..Bubur merah/putih sama sasaji jangan lupa =D

Sama sama Mas Nady, yang bener Mas...ya sudah nanti jika
Mau Ganti nama jangan lupa Undang semua sobat blogging yo Mas :)

Silahkan Kang Mas.. semoga bermanfaat yah Mas *salam sukses

Ojo lali yo Mas Pur pami Sampean gentos Jenenge malih..
Rapopo aku ra di pai Bubur ge,, asal Bekakak siap nrima e =D

izin praktik gan soalnyaa ada nama akin google saya yang mau saya ubah, izin follow blog nya ya, jngan lpa back

Silahkan Mas Arif, semoga bermanfaat yah..ok makasih atas
Kerja samanya follback di tunggu sgera melesat wuuissst .. :cr

alhamdulillah sudah bisa...trimakasih untuk tutorialnya mas saud :)

Kalo sering gonta ganti nama, apa ndak perlu buat KTP baru lagi mas hehe :)

Kayaknya udah keren deh pak uda :)

Kalok ganti nama asli bisa ngga, Bang? Wkwkwk :D

Kalau aku mau ganti nama kira-kira pakai nama apa ya .... jadi mati ide malahan kalau harus gonta ganti nama gitu :D

Ternyata caranya simple. good tutor om.....kapan-kapan saya praktekan...hhehehhe

Betul yah Mas Pur, walaw Usia agak tua tapi masih keren hh =D
Ingatan dan lainya jangan kalah sama abg, ini berkat ilmu dari
Mas Pur juga sih :ng.....

Menurut pengamatan saya Pak Uda sudah Keren betul kata
Mbak Susi,, Takutnya nih ya,,? kalau Pak Uda ganti nama akan
Mengurangi Kegantenganya Bapaak,, coba repot kan..? hh :D

Aduh Mbak Astri..!! Saya baru aja mengenal Mbak
Yang baik hati, pandai berbagi dan segalanya deh..
Nanti kalau ganti nama, kita kenalan lagi Dong hh =D

Lha itu yang saya Risaukan Mbak Susi, kalau ganti nama
Harus Ganti KTP, Nasi Tumpeng Bubur Merah/Putih,, Coba?
Apa gak Repot.? Mbak Susi jangan ganti Nama deh sudah Cakep :D

wah baru tahu nih ternyata nama pengguna google bisa diubah ubah yah, bisa dicoba nih :)

Syukur Mas jika sudah berhasil mah turut gembira :)

Bisa sekali Mbak Beb, silahkan coba aja di jamin bisa :)

Lumayan mudah ya Mas makasih kunjunganya silahkan Mas

Yah Mbak barangkali mau di rubah nama pengguna akun google nya
Silahkan semoga saja bisa bermanfaat Mbak Rin :)

Hadeuhhhhh kalau deketmah beneran di takol ku panci tah Kang Lembu teh heuheuheu

Hadeuhhhhh kalau deketmah beneran di takol ku panci tah Kang Lembu teh heuheuheu

Onoh noh mas yang pake topi ntu jawara nya :)

U nya mas Budi tuh sudah menggunung,,,,,kalau sayamah biar U nya tinggi juga tetep wae dipanggil Dede heuheuheu

Sip mas
Tuang lagi kopi nya ya :)

Wess piro ae Mas yang penting yang ngebekakak nya ada hh :D
Mas Yanto kaya nya mau juga tuh hhhhhh

saya kirain permanent :-) wah makasi kang saud untuk skrng ini saya g ganti nama dulu hehe

Wah kopi e aku ra ono Mas, wes entek hhh :ng
Boleh dong nebeng ngopinya pada dirimu Mas Pur..? :coffe

mantep juga nih tutorial nya mas, kebetulan saya ingin ubah nama saya soalnya terlalu kepanjangan hehe :)

ikutan lomba yuk di blog Dicuekin.com :D

Mun gak sampe pa ululng ulung lempar pancinya
Kang De, biar nyampe ke Kang Lembu hhhhh :D

Betul juga tuh Mas Pur, Kang Dede walau sudah sepuh
U nya tapi tetep masih di panggilnya @-Dede hhehhe

Bisa di ganti Kang Sopyan, tapi nama Akang sudah keren deh
Akang Dede, Lempar aja dari bawah nyampe da ka Kang Lembu hhh

Silahkan Mbak Rin jika ingin merubahnya, tapi nama Mbak dah keren
Wah boleh juga tawaranya,, Insya Allah ya Mbak ingin ikutan +top

tenang saja mas nanti kita bikin tumpeng hahaha :D

Yo wes tak tunggu janjimu yo Mas.. ojo lali hhhh

Saya juga udah beberapa kali jadi power ranger mas Saud, rubah nama sana-sini hehehehehe :)

Hahahah maksud saya adalah saya menggunakan nama saya untuk mewakiki klien klien hihihih

O0hhh begitu ya Pak kiar'in nama Bapak yang di ganti
Berarti Pak Asep masih bisa tersenyum manis dong :)

wawwww ternyata cara nya sangat mudah sekali yah pak hmmm .. saya izin save ahhh buat kapan kapan kalo mau ganti nama soalnya kalo sekarang masii seneng ama nama yang sekarang dipake :D

Ya Mas mudah sekali. silahkan jika ingin mencobanya
Kalau masih nyaman dengan nama yg ada, enakan gak ganti Mas :)

Woow hebat dong Mas Arie jadi Power Rangers mah
Bisa sakti dan bisa terbang yo Mas hhhhhh :ng

Mas yanto udah ngabisin 3 mas :)

Mau nyang kentel apa,yang beku mas :)

Hehe wegah ah mas, randuwe tumpenge soale :)

kalau mau rubah nama jangan lupa selametan dulu gan hehe....

sukses saya terapkan kang :)
terima kasih atas tutornya :)
kang saud udud'te apa?
hahahahaha :p

Saya sudah coba cara artikel ini Kang Saud hasilnya maknyos..
Berhasil terima kasih atas triknya :-bd

Wah ada Bapak blogging yang mabok, Pak lembu ya?

Mas Budi, kok baca merubah akun google
Sambil tertawa apa nangis ya Mas?

Wegah itu apa ya Mbak Susi, unik kedengeranya tuh?

Tuh Kang Jum juga berhasil ganti akun google nya ya Kang
Saya juga berhasil, emang top +top artikelnya Akang ini :-bd

Siapa yang di takol Pak Dede.. Kang Saud,, apa Pak Lembu..?

wah ..kapan2 di coba kang..sayang ya g+ kadang loadingnya berat ya kang..pegel nya nunggu lama-lama loading

Kalo udah sering gonta ganti nama sudah gak bisa lagi, kira2 butuh berapa bulan mas bisa ganti lagi?

kalo nama di akun google asli...mo di ganti...ada resiko ga belakang harinya ya?

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger