Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Ada yang unik di blognya Kompi Ajaib

Ada yang unik di blognya Kompi Ajaib


Salam blogging buat sahabt semua senusantara dan sedunia juga deh kata Mas Hariyanto mah
Sambil nyantay kaya di pantay itu kata  Kang Cilembu, dan Semoga  bermanfaat  kata  Kang Ismet
Saya sering pakai tuh pada artikel saya kata - kata ciri khas tersebut dari blogging  senior saya itu
Dan pada kesempatan ini saya lagi gelap insfirasi kebetulan saya berkunjung ke blog kompi ajaib
Kepunyaanya Kang Adhy Suryadi kemarin sih  sebenernya saya rasakan keunikan  terebut namun
Baru hari ini saya sempat bisa posting tentang ada sesuatu unik di blog kompi ajaib menurut saya
Kemarin saya  publikasikan tentang  Kebiasaan unik yang sering di lakukan  dan kali ini unik pada
Blog kompi ajaib, screnshoot halaman homepagenya seperti gambar di bawah ini sit suit.. troeng..

Unik

Baca juga artikel Unik lainya klik :  Search Label Unik

Pada tampilan  homepage nya nampak berjejer tampilan kotak  yang keren  dan dynamis
Dan tentunya sudah valid html 5 dan css 3 dari homepage dan juga  halaman postingnya
Dan yang membuat penglihatan saya jadi unik pada blog kompi ajaib ini ialah  pada post
Artikel atau halaman postingnya sangat yang sangat elegan dan responsive dengan style
Desain warna yang semula sedikit ramai dengan warna - warni tapi  memasuki  bulan ini
06 pebruari 2014 blog kompi ajaib malah di desain dengan  waran black white nah inilah
Yang membuat saya lagi menjadi merasa unik pada pergantian tersebut pasti ada sebab

Tentang blog Kompi Ajaib :

Semoga saja penyebab ganti warna dan  desain blog kompi ajaib  ini bukan gara - gara 
Yang lagi ramai di bicarakan di dunia online yah?  lho emang napa Bang  yang lagi rame
Di bicarakan ntu orang? saya pun sebenarnya  saya juga kurang telik  dengernya tentang
Cloning web site atau blog, lengkap beritanya search saja di eyang google banyak sekali
Tentang pembajakan dan pencurian content dan desain saya kurang paham pada hal ini

Lanjut tentang unik yang ada  di blog  kompi ajaib  kita lihat  di bagian  halaman posting
Seperti di bawah ini kurang lebih screnshoot nya tapi gambar di blog saya kecil kbps nya

Unik

Seperti yang saya tuliskan diatas  tentang desain warna  pada bagian  body blog  kompi ajaib
Nampak hanya ada dua warna  antara hitam dan putih saja  ada warna yang lain  hanya pada
Gambar artikel juga halaman  pasang iklan, widget sosial,  widget iklan dan artikel  video dan
Yang lainya hanya 2 warna termasuk pada kolom komentar yang sebelum ada  paduan warna
Sekarang malahan nampak warna putih semua, pasti masih ada deh yang unik di kompi ajaib

Daripada penasaran ingin melihat langsung tampilanya blog kompi ajaib silahkan :  Disini

Kesimpulan :

Demikian artikel yang  seadanya semoga  saja bisa  menambah  wawasan anda semua
Terima kasih atas kunjunganya jika artikel ini  kurang unik silahkan kasih  kata masukan
Semoga bermanfaat ...

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

91 komentar

pertamax mas karryst. kompi ajaib itu meskipun pakai tampilan apa aja tetep aja kelihatan keren, karena mas adminya ramah dan suka berbagi ilmu2 bermanfaat seperti adminnya blog ini :)

Kalau tampilan lewat destop seperti itu ya mas...kalau di saya ya dari atas kebawah....
kalau master yang punya dijamin ringan juga loadingnya mas

Seperti namanya Blog Kompi Ajaib memang ajaib. dan uniknya meskipun sering gontaganti-tampilan tp jarang sekali mengganti template. Kreasinya selalu menjadi inspirasi bagi para blogger termasuk saya.
Selain itu Adminnya ramah, dan selalu membantu menyelesaikan masalah yang dialami para pengunjungnya :)

kang kompi ajaib tea atuh ya top markotop hehe

dan menurut saya blog kang karrys ini juga sangat unik loh, adminnya juga gak kalah ramah

Selamat deh Mbak Indri Pertamax nya, kalau tentang blog
Kompi Ajaib sepertinya tepat yang Mbak katakan, kalau
Saya kaya belum sehebat Kang Adhy deh. makasih sanjunganya :)

Betul Mbak Indah, itu tampilan dari PC/Destop saya gak
Nampilkan dari HP Terima kasih koreksinya Mbak Indah :)

Betul sekali kata Kang Heri tentang Kang Adhy Suryadi
Kompi Ajaib, dia seorang blogging yang Murah hati dan
Selalu membantu blogging pemula seperti saya. makasih Kang :-d

Emang betul Kompi ajaib top markotop yah Kang Jery
Waduh blog juga saya mah kaya nya kalah ramah nya Kang :mn

jadi penasaran, cek dulu ke tkp mas saud :)
ada sesuatu ya..

Namanya juga kompi ajaib, yah mesti ajaib dong hehehe :)

saya malah kepingin dengan tampilan homepagenya mas.. saya pengen merubah tampilan blog saya seperti itu.. tapi sama mas adhy belum di kasih tutorialnya hehehehe

mau diapakan saja tetap keren ya kang,,kalau sudah master gak diragukan lagi pasti loading cepar dan nyaman :)

sesuai dengan nama blognya ya mas karrys, selalu ada yang ajaib-ajaib di blog kompie ajaib, berangkat ke tekape dulu ya mas :)

desain yang simple dan minimalis sudah menjadi ciri khas Kompi Ajaib

Silahkan Mas Wong cek saja sendiri jika penasaran
Pasti ada yang lain dan unik menurut saya :)

Yah betul kaya seperti itu Mbak Tika hhh =D

Tinggal sharing saja dengan beliu Mas Nady Insya Allah
Di kasih petunjuk lho, Kang Adhy kan orang nya baik dan ramah :)

Betul Mbak Yulita Kang Adhy sudah Master blogging tapi baik hatinya

Tepat Mas Marnes Kompi Ajaib, pasti akan Lebih unim di dalamnya :)

Benar begitu Mbak Kiki, desain yang sangat simple namun menawan

kompi ajaib emang hebring dan jadi panutan saya sejak dua tahun yang lalu loch....cuman sayanya diem diem gituh.

ni yang ane demen sob yang unik-unikmudah mudahan blog saya bisa kayak blog y kompi ajaib

sipp pokonya kang :) blognya enjoy

Betul yah Kang Lembu, tapi kenapa coba Kang ..?
Koq diem-diem gitu sih? apa ada main hati :cantik ni Akang hhh :ng

Yang suka unik berarti sebuah tantangan yah Mas? dan blogging
Yang suka tantangan biasanya bukan blogging biasa deh :-bd

Muhun Mas Andes. enjoy hayu atuh ngiringan we abi mah Mas :)
Blog nya (mas-andes dot com) juga ada yang unik, kapan-kapan
Di posting kira-kira dapat izin gak yah? :doa

Hmmm kang saud bawa kompi ajaib..
Heheee dan juga bawa keunikannya

kalau mas adhy sih gak heran hehehe.. ntar entah mau berubah bentuk apa lagi hehehehe...

Hadeueeuhhh kang Saud ada-ada aja, template butut gitu dibilang unik hehehe :) tapi makasih atas aprsiasinya :D Sama kang Saud saya juga masih harus banyak belajar...
Oh iya kang, file xml-nya coba kirim ulang ke email saya, kemarin saya sudah kirim email ke email kang Saud coba periksa inboxnya.

hihihi =D Jadi malu nih sama Kang Adhy.. maaf deh Kang kalau
Blog nya saya buat postingan tanpa ijin. saya lagi gak mood
Dan gelap infirasi jadi yah posting seadanya dari blog Akang :)

Betul yah Mbak Leony.. sepertinya akan membuat kejutan Mbak

Yah Mbak Muya biar agak Kerenan dikit, ini dapet minjem
Dari Kang Adhy Suryadi hhh :ng

File xml nya sudah saya kirim ulang Kang Adhy
Dan sudah terkirim succesful. terima kasih sebelumnya :-d

Ajaib buanget yah. Namanya juga Kompi ajaib biasa berubah rubah namun tetap kompi jugah

Sudah beres kang...sudah saya kirim lagi file xml-nya silahkan dicoba. :)

selamat pagi maz kariz . . .
Nyimak dulu baru Coment , , , eh kebalik dah , ,
Coment dulu baru nyimak , , , hehehe

blog kompiajaib emang paling top dah

selamat siang mas Saud... nice share :)

Kang Ady emang insipiratif deh kalau masalah kayak gini, saya juga pengen tapi belum kesampaian :D

blog kompi ajaib memang keren. Konten nya bagus-bagus ya mas. Admin nya juga cool abizzz, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung :)

waah- waah, sesuai dengan kabar beritanya yaa mas, banyak di perbincangkan orang di dunia online seperti di blog ini banayak sekali yang memuja-muji kompi ajaib karena keramah tamahannya :D
salam blogger

kompi ajaib memang top deh tutorialnya juga menarik :D sukses buat kompi ajaib ya ..

Baik Kang Adhy terima kasih sebelumnya yah Kang?
O ya cara menggunakanya, gimana Kang apakah
Diambil script yang errornya saja, apa gimana mohon
Pencerahanya Kang Adhy terima kasih :-d

Betul Bapak Uda Awak. Blog Kompi Ajaib jadi Insfirasi kiata semua
Karena Kang Adminya Ramah dan baik hati. saya sangat ngefans
Sekali dengan blog dan Pribadi Kang Adhy Suryadi Kompi Ajaib +top

Betul Mas Mus Djono, mungkin sesuai dengan Namanya yah Mas?
Kompi Ajaib. sesuatu yang sulit menurut saya, namun tidak Bagi
Kang Adhy Kompi Ajaib. terima kasih kunjunganya Mas Mus Djon :)

Silahkan Sahabatku Mas Ell Ibnu yang Keren dan baik hati hh=ng
Jangan di habiskan yah Nyimak Kompi Ajaibnya hhhh =D

Betul yah Mas Lano, kita sependapat dah hhh =D

Selamat siang juga Mbak Khaira terima kasih atas Pendapatnya
Salam dari Subang - Jabar buat Saudara semua di Namru Aceh DS

Betul yah Mas Yobert sepertinya juga saya harus banyak
Nai gunung, turun jurang, untuk bisa seperti Kang Adhy ini :)

wah sekarang blog kompi ajaib makin keren saja ya :)

Iya mas, keren banget tampilannya.

Wah saya juga lhoooo. :D sekarang memang lagi musim kloningan. Terkait dengan templatenya yang tidak diganti tapi tampilannya ganti wah kreatif tuh.

Silahkan Mbak Maya. langsung ke TKP Sudah di tunggu tuh :)

Betul Sekali yah Mbak Ririn Kang Adhy memang seorang
Blogging yang baik hati sosok dan figurnya jadi Insfirasi saya :-bd

Betul Mas Ferdon dan Kabar itu bukan isapan jempol belaka
Melainkan, fakta dan kenyataanya Kang Adhy orangnya suka
Membantu, dan saya salah satunya yang sering di Bantu oleh
Beliu, Semoga kebaikanya di berikan Barrakah yang berlimpah :-d

Betul Mbak Friska, Kang Adhy Suryadi Kompi Ajaib
Memang Top Markotop yah? kebaikanya sangat tak ternilai :)

Betul Mas Ahmad Blog Kompi Ajaib semakin keren deh :yes

Betul Mas keren full deh pokonya Kompi Ajaib :)

wah mantap yah blognya kompi ajaib, keren dan unik, makasih sharingnya mas :)

malu ah kang ngga ada yang isitimewa di baca banyak orang :D
belom kepengen dot com kang.. blogspot saklawase aja hehehe :coffe

waspada kang jangan transaksi di sembarang tempat ntar kena razia =D

Betul Mas Anthonie Kompi Ajaib memang keren makasih Mas :)

Siap Mas Andes di laksanakan makasih
Pemberitahuanya hhh :)

Betul Mas Baskoro memang lagi jamanya kali yah
Memang Kang Adhy sangat Kreatif :)

Gak apa-apa Mas walaupun masih blogspot kaya saya
Tapi blog Mas Andes langkung sae tibatan nu Abi :ng

Blognya memang okeh ya mas :)
Sebenarnya saya udah kenal deket sama adminnya..tapi sayang beliaunya ndak kenal saya...

Betul Mas Pur, blog Kompi ajaibemang oke
Lho koq bisa begitu? coba aja berkunjung Mas :heran

Memang unik blog Kompi Ajaib itu walaupun perubahannya tidak keseluruhan |o|

Setuju sm mbak Indri...

Ini nih penggemar rahasianya...

Sip Mas Pri kita sependapat terima kasih +top

Kaya nya Sayang nya deh Mas Pur Aa Lembu mah :ng
Wuiih Mas Pri paham betul tentang yang Rahasia an hh

lha terus hubungannya sama pengkloningan desain apa coba?

saya cuma bisa bilang "Luarbiasa " untuk para master blog salut untuk mereka ,sedangkan saya sediri jangankan membuat template blog,hanya sekedar memasukan kode html saja masih suka bingung kang Karrys hehehe

Tapi urusan masak
Kang Dede thea ndak ada duanya kan... :)

Wah,,,,, salut dengan para master templetnya seperti Kang Ardy Euy...... saya saja cuman bisa pasang dan nyusun saja. Pengen belajar pelan-pelan deh....


Salam

Mungkin saja warna dan desain dari blog nya Kang Adhy ada
Yang meniru waran atau bagian lainya yang di jiplak Mas :)

Betul yah Mas Rohis Kang Adhy memang hebat deh

Betul Kang Dede Kang Adhy bisa di Bilang Luar biasa
Dan saya juga banyak nerima Ilmu dari beliau
Tapi betul yah Mas Pur kalau urusan Mask Kang Dede jagonya

Betul Mas Indra template Kang Adhy keren dan Bagus
Karya dan tutorialnya pun sangat banyak bermanfaat ya Mas

Setelah saya cek, ternyata memang benar apa yang mas bilang, selain itu saya juga tertarik dengan desain template mas kompi ajaib, salam kenal mas dari saya, Terima Kasih!!

blog kompi ajaib emang keren :) .

wah, kalau kompi ajaib dsana saya banyak belajar tentang modifikasi" blog dengan mengintip sedikit kodenya :D

salah satu situs referensi buat para blogger ya mas saud, kapan ya kira kira saya bisa seperti dia, ngarep dot com kayane hehehehe

kelihatan menarik sekali tampilan blog kompi ajaib itu..

kompi ajaib emang keren
http://indekasi.blogspot.com/

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger