Selamat Datang di Blog Karrysta buat Sobat semua
Kunjungan Anda ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan dan ke lestarian Blog Karrysta,
Semoga apa yang saya Bagikan di sini senantiasa bisa bermanfaat dan memberikan motivasi dan apresiasi untuk kita semua
Mudah-mudahan silaturrahmi dan Ukhuwah antar blogging semakin erat untuk tetap saling berbagi Terima kasih .. Salam hormat.

Cara Membuat Border Dan Padding Menarik

          Cara Membuat Border Dan Padding Menarik


Salam hormat selalu buat sobat blogging senusantara bahagia saya masih bisa berbagi sesuatu
Yang bermanfaat buat semua walaupun apa yang  saya raih tidak menghasilkan apa - apa namun
Di hati ini mersa  lega dan bangga  jika sebuah karyanya  bisa untuk di nikmati  oleh semua orang
Dalam  blogging banyak  sekali tips  dan trik  untuk di bahas seperti  yang kemarin  saya  publikasi
Tentang  cara,  Membuat Emotion Keren Unik di Blogger  tutorial  tersebut  untuk  menghias pada
Kolom komentar. dan topik kali ini  saya pun masih berbagi seputar tentang Accessories Blogger

Accessories Blogger

Untuk mendesain   template pada  blogger seakan  tidak ada habisnya  dan tak akan ada Selesainya  karena  di  iringi  dengan  kecintaa  nya   pada blog maka  para pemblogging
Dengan  segala  jerih  upaya   untuk   membuat  kreativitas  dengan  berbagai  cara  untuk Mendesain tampilan unik  pada blog dan seperti yang saya akan   bagikan  ini adalah  satu Kreativitas walau  cara ini sudah agak lama tapi barang kali di antara  sobat - sabit masih Ada yang mengguna kan   jenis border pada blog nya untuk membuat tampilan blog  anda Lebih bervariatif. dengan border ini bisa di terapkan pada halaman posting sidebar atau di
Mana Saja yang anda inginkan dan yang lebih praktisnya lagi tanpa edit template instant Langsung di hidangkan siap tinggal santap jadi bisa  menghemat waktu juga kesempatan

Untuk membuat kolom border silahkan simak di bawah ini screnshoot berikut kode scriptnya :

01.Kode border Bagian Kiri Kanan Melingkar

<div style="-moz-border-radius: 20px 10px 20px 10px; -webkit-border-radius: 20px 10px 20px 10px; background-color: darkcyan; border-radius: 20px; border: 2px solid black; color: black; font-family: Arial; padding: 5px;">DISINI KODE ATAU WIDGET</div>

02.Kode border Pojok Kiri Atas Melengkung

<div style="-moz-border-radius: 1em 0em 0em 0em; background-color: orange; border-radius: 1em 0em 0em 0em; border: 2px solid #000; color: white; height: auto; margin: 0 auto; overflow: hidden;">DISINI KODE ATAU WIDGET</div>

03.Kode border bulat melingkar

<div style="-moz-border-radius: 60px; -webkit-border-radius: 60px; background: #ffd500; border-radius: 86px; border: 2px solid #800080; height: 120px; width: 120px;">TEKS ATAU KODE</div>

Hasil seperti di bawah ini ""

Border bulat Melingkar


04.Pojok Kiri Bawah Melengkung

<div style="-moz-border-radius: 0em 0em 0em 1em; background-color: green; border-radius: 0em 0em 0em 1em; border: 2px solid #000; color: white; height: auto; margin: 0 auto; overflow: hidden;">DISINI KODE ATAU TEKS</div>

05.Pojok Kanan Atas Melengkung

<div style="-moz-border-radius: 0em 1em 0em 0em; background-color: red; border-radius: 0em 1em 0em 0em; border: 2px solid #000; color: white; height: auto; margin: 0 auto; overflow: hidden;">DISINI KODE ATAU TEKS</div>

06.Pojok Kanan Bawah Melengkung

<div style="-moz-border-radius: 0em 0em 1em 0em; background-color: blue; border-radius: 0em 0em 1em 0em; border: 2px solid #000; color: white; height: auto; margin: 0 auto; overflow: hidden;">DISINI KODE ATAU TEKS</div>

07.Sisi Kiri Melengkung

<div style="-moz-border-radius: 1em 0em 0em 1em; background-color: gold; border-radius: 1em 0em 0em 1em; border: 2px solid #000; color: white; height: auto; margin: 0 auto; overflow: hidden;">DISINI KODE ATAU TEKS</div>

08.Border 4 sudut  

<div style="background-color: lightyellow; border: 6px #4b0082 inset; height: 50px; padding: 10px; text-align: left; width: 550px;">
Blog Demo Karrysta</div>

09.Border 4 sudut melingkar
<div style="background-color: paleturquoise; border-radius: 15px; border: 6px #ff7f50 solid; height: 50px; padding: 10px; text-align: left; width: 520px;">
Blog Demo Karrysta</div>

10.Border sudut ketupat
<div style="background-color: paleturquoise; border-radius: 30px 0px; border: 6px #ff7f50 solid; height: 50px; padding: 10px; text-align: left; width: 520px;">
Blog Demo Karrysta</div>

Copy kode  yang ada di dalam lingkaran  kolom border di atas  pilih  sesuai yang  anda  inginkan
Pastekan di tempat yang anda ingin bisa di postingan sidebar ataupun di halaman yang di sukai
Itulah  jenis dan  bentuk border  yang  sekiranya saya hadirkan  untuk  anda  semoga bermanfaat

Berlangganan lewat email pada post baru Blog : Karrysta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

57 komentar

PERTAMAX, diamankan dulu pak

bookmark dulu gan.. lumayan buat bikin Quotes

Asik nih bisa belajar di sini saya. Mudah - mudahan sayah paham kang

wah terimakasih mas tutor dan script nya.. hmm lengkap nih mas kodenya.. tinggal comot dan tempel hahahaha..

terimakasih ya mas kasrryst, tak comotin semua deh kodenya, kapan kapan kalau dapet pinjaman pc langsung tak cobain .. hehehe

lengkap banget mas,,,
kapan2 bisa praktek ni

keren banget nich bordernya mas karryst, ijin bookmark ya, hehehe :)

Emantab ane bookmark dulu suatu saat pasti berguna

menarik sekali mas karris bisa untuk memblok mana artikel yang penting,
pelajaran baru buat saya nih

we...lengkap sekali nih pakai komplit.. makasih ya mas...disimpen dulu nih..tinggal letak saja kalau udah agak pandai sayanya..

makasih Mas Saud...ilmu baru buat saya yang masih 0 besar dalam perblog-an ini...

Keren nih, boleh dicoba kapan-kapan mas :D

Wah ga tanggung nih scriptnya, komplit hehehee :D siip kang tinggal pilih dan comot

selamat sore kang karrys...wah...saya kok malah fokus lihat bayangan orangnya ya hehe

Jadi lebih berwarna nih blognya ya kang, maksih ah bisa saya coba kapan2 kalo ganti template kang

setuju dengan kang muroi :)

Silahkan Mas A Wahyu tinggal antri Pertamaxx nya di SPBU heheh

Sikagkan Mas Fazri semoga bermanfaat yah Mas ..?

Belajar bareng Mang saya juga silahkan semoga bisa bermanfaat

waw keren ada banyak pilihannya. ^_^

Waaahh bagus banget.. Cuma sayang aku masih belum ngerti

disimpen dulu, bnyak modelnya...bisa dipake mmpercantik blog...suwun mas

Silahkan Pak Uda Awak lhaa wong saya juga belajar aja Pak
Ngisi kekosongan waktu belajar aja Pak. silahakan jika bisa
Di gunakan semoga Bermanfaat walau hanya alakadar nya Pak

Silahkan Mas Nady semoga bisa Bermanfaat yah Mas ..?

Silahkan Mbak Maya semoga Bermanfaat yah Mbak :)

Silahkan Mbak Indri semoga Bermanfaat yah Mbak? :)

saya senang sama yang nomor 10 mas bentuknya cantik hehehe

kalo saya mending amankan premium aja ahh hehe maklum orang kelas mengah kesamping :D

wahhhh ilmu disini pada mantab mantabb hmmm ... makasiii yah Pak atas Ilmu barunya lagi heehe

saya malah tertarik sama nomor 9 kang hehe

patut di coba ni kayaknya :)
thanks sob

waduh sebelumnya mohon maaf mas tidak bisa nyoba tutorial diatas, tapi saya ijin bookmark dulu siapa tahu besok2 saya membutuhkan

saya juga numpang pertamax disini aja, hehehe :P

aiih...keren dan ternyata simpel banget cara masangnya ya....
#mikir.....mau masang ke'gini di widget blog desa cilembu yang mana ya

Kebetulan banget saya lagi cari trik ini..trims mas

jadi kelihatan menarik dan keren ya mas dengan adanya border dan padding ini. Bisa dicoba nich tutorialnya. Salam hormat buat mas karis. Izin ikut belajar disini ya ^^

ini perlu saya bookmark..agar bisa kepake saat mau buat border,
btw-iya kalo artikel baru sudah muncul...otomatis artikel sebelumnya kotak komentarnya saya tutup..agar semua sahabat-sahibit bisa menyatu di artikel baru...jadi saya tidak kerepotan saat kunjungan balasan ke blog mereka, termasuk ke blog super ini....salam ;-)

lengkap bener nih. sya suka yang bulat tuh Om...xixixi

mirip di propil g+..hehe

Silahkan Mbak Indri yang baik hati, ambil tempat duduk deh Mbak

Silahkan Mas Didi semoga Bermanfaat yah Mas.?

Betul Mas Agus silahkan Mas terima kasih atas pendapatnya :)

Silahkan Mbak Khusna sama - sama Mbak saya pun sama Mbak
Masih belajar dan masih perlu merauf pengethuan dari sobat semua

wah asyik nih bisa belajar cara bikin border dengan aneka bentuk, makasih banyak mas Karysta...

Btw Alexanya tambak ramping nih, dietnya sukses banget mas :)

gak ada demonya ya kang?

Mampir lagi kang, sambil milih-milih border yang mana yah, keren2 semua sih...salam sehat dan sukses selalu kang

teroma kasih sob. Mudah jugaya caranya kasik blog dan kasih warna pada artikel gitu. Jadi tahu ijin comot scripnya Shob.

Wahh . . . blognya menarik sekali ya kakak ni . . . .
di tunggu kunjungan baliknya ya . . .

Numpang pertamax..

DEMO nya pada halaman posting nya Mang seperti itu tampilanya
Ini bukan tutorial sulit tapi yang mudah di pahami lhoh Mang

Betul Kang Adhy tinggal pilih saja mana suka yah Kang?

Silahkan Kang WS Lihatin terus poto saya yang Ganteng dikit
Mumpung masih gratis besok-besok gak tau deh hhhhhh

Terima kasih Sobat semua yang sudah berpartisipasi di artikel blog saya
Secepatnya sekarang saya akan blogwalking mengunjungi dan membalas
Followback. salam sukses Sahabat semua yang tak terbalas satu-satu

sesuai untuk menulis quote.. sangat menarik tampilannya.. :D

Yah begitu Mbak Mizz semoga ini bermanfaat buat semua :)

nyobain demonya dulu ni mas .. kerenn ^^

kok saya bisa terlewat artikel yang keren ini ya. padahal saya lagi cari cari lo mas. asyik ah, mau saya praktekkan sekarang :)

bagus juga kalau diterapkan pada blockquote kang. ok makasih atas masukannya. salam sahabat blogger

Jangan Komentar Promosi, Link Hidup, Spam Karena akan terhapus
Silahkan untuk "Follower blog, atau Berlangganan Lainya" di blog ini
Untuk Mengkonversi kode dan icon Smiley silahkan Klik dibawah ini

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show SmileyHide Smiley Follower

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komentar nya
Copyright © 2015. Karrysta - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified : Saud Karrysta | Proudly powered by Blogger